Thursday, January 19, 2012

muhammad pun TIDAK MAMPU ADIL tapi tetap poligami

 LEBIH CINTA AISYAH 
Adilkah Allah kepada seluruh umat Nya, atau Allah pilih kasih kepada Muhammad dalam urusan isteri dan perempuan? 

Sahih Bukhari. Vol 3, Book 47. Gifts. Hadith 766
Diriwayatkan oleh Aisha: Manakala Rasulullah ingin bepergian, dia akan mengundi siapa isterinya yang akan menemani dia. Dia akan membawa isteri yang namanya terundi. Dia biasanya menetapkan kepada setiap dari mereka satu hari dan satu malam. Tetapi Sauda bint Zam'a melepaskan (gilirannya) siang dan malam dia kepada Aisha, isteri Nabi, utk membuat senang Rasulullah (dengan perbuatan demikian) 


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 139. 
Diriwayatkan oleh Aisha: Sauda bint Zam'a melepaskan giliranya pada saya (Aisha) dan jadi Nabi memberi saya (Aisha) kedua hari saya dan hari dari Sauda. 


Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623: 
Diriwayatkan Abu Musa: 
Rasulullah berkata, "Banyak di antara lelaki mencapai (level) kesempurnaan tetapi tidak ada antara perempuan yang mencapai level ini kecuali Aisha, isteri Pharaoh dan Maryam, anak Imran. Dan tidak ada keraguan, keunggulan Aisha dari perempuan lain seperti keunggulan Tharid (i.e. masakan dari daging dan roti) daripada masakan lain." 

Sahih Bukhari Volume 3 Book 43 Number 648 
Umar lalu berkata lagi, “Aku lalu berkata, “Aku pergi kepada Hafsa dan berkata padanya: ‘Jangan tergoda untuk meniru temanmu (Aisha) karena dia lebih cantik daripada kamu dan lebih dicintai Nabi.’” 



MARIA, KESAYANGAN NOMOR DUA NABI
*Maria adalah pembantu rumah tangga (PRT) dari salah satu istri om muhammad, yg diembatnya juga.

Menurut Sejarah Hidup Muhammad (Haekal, cetakan keduapuluh delapan, Litera AntarNusa): Hal 490-493;

Muhammad mempunyai satu gundik bernama Maria yang diberikan kepadanya oleh Muqauqis. Karena Maria itu seorang Kristen Koptik, dia tidak dikasih rumah di samping mesjid seperti istri-istri Muhammad lainnya, melainkan di tempatkan di 'Alia di luar kota Medinah.

Mungkin si Maria ini orangnya cantik/sexy dll, maka Muhammad pun rajin mengunjunginya dan Maria akhirnya mengandung dan melahirkan anak yang diberi nama Ibrahim. Karena itu, kedudukan Maria dalam pandangan Muhammad pun dinaikkan dari bekas budak ke derajat istri.Sejak itu tambah sering lagi Muhammad mengunjungi Maria (tiap hari). Sampai sampai istri lainnya pun cemburu. 

"Dengan penuh perasaan gembira pada suatu hari Nabi datang dengan memondong Ibrahim kepada Aisyah. Dipanggilnya Aisyah supaya melihat betapa besarnya persamaan Ibrahim dengan dirinya itu. Aisyah melihat kepada bayi itu, kemudian katanya, bahwa dia tidak melihat adanya persamaan itu. Setelah dilihatnya Nabi begitu gembira karena pertumbuhan bayi itu, ia tampak marah; semua bayi yang mendapat susu seperti Ibrahim, akan sama pertumbuhannya atau akan lebih baik.Istri istri Nabi telah marah dan tidak suka hati karena kelahiran Ibrahim itu, yang akibatnya tidak terbatas pada jawaban-jawaban yang kasar, bahkan sudah lebih dari itu, sampai-sampai dalam sejarah Muhammad dan dalam sejarah Islam telah meninggalkan pengaruh sehingga karenanya datang pula wahyu dan disebutkan dalam Kitabullah ...

Aha..... Another convenient revelation. Buat baca yang lainnya, silahkan klik disini.

Muhamad Kelamaan Di Rumah HAFSHA, Karena Sedang Berdua-An Dgn Maria.

Pernah terjadi ketika pada suatu hari Hafsha pergi mengunjungi ayahnya dan bercakap-cakap di sana, Maria datang kepada Nabi tatkala ia sedang di rumah Hafsha dan agak lama. Bila kemudian Hafsha kembali pulang dan mengetahui ada Maria di rumahnya, ia menunggu keluarnya Maria dengan rasa cemburu yang sudah meluap. Makin lama ia menunggu, cemburunya pun makin menjadi. Bilamana kemudian Maria keluar, Hafsha masuk menjumpai Nabi.

"Saya sudah melihat dgn siapa kau tadi," kata Hafsha. "Engkau sungguh telah menghinaku. Engkau tidak akan berbuat begitu kalau tidak kedudukanku yang rendah dalam pandanganmu."

Muhammad segera menyadari bahwa rasa cemburulah yang telah mendorong Hafsha menyatakan apa yang telah disaksikannya itu serta membicarakannya kembali dengan Aisyah atau isteri-isterinya yang lain. Dengan maksud hendak menyenangkan perasaan Hafsha, ia bermaksudhendak bersumpah mengharamkan Maria buat dirinya kalau Hafsha tidak akan menceritakan apa yang telah disaksikannya itu (menyogok hafsa - bukti bahwa Muhammad merasa bersalah alias melanggar aturan). Hafsha berjanji akan melaksanakan. Tetapi rasa cemburu sudah begitu berkecamuk dalam hati, sehingga dia tidak lagi sanggup menyimpan apa yang ada dalam hatinya, dan ia pun menceritakan lagi hal itu kepada Aisyah. Aisyah memberi kesan kepada Nabi bahwa Hafsha tidak lagi dapat menyimpan rahasia.
.........

baca terus bgmn "rahasia" akan kebejadan muhammad yang telah menghina istrinya dengan meniduri budak pada hari jatah sang istri pun mulai tersebar kepada istri-istri muhammad lainnya dan bagaimana mereka pun mulai bersepakat tak menghiraukan dia, sehingga dia pun mengancam akan menceraikan mereka semua, dan turunlah ayat berikut:

"Wahai Nabi! Katakan kepada isteri-isterimu: 'Kalau kamu menghendaki kehidupan dan perhiasan dunia, marilah kemari, akan kuberikan semua itu dan akan kuceraikan kamu dengan cara yang baik. Tetapi kalau kamu menghendaki Allah dan Rasul serta kehidupan akhirat, maka Allah telah menyediakan pahala yang besar untuk orang-orang yang berbuat kebaikan dari kalangan kamu." (Qur'an, 33: 28-29)

Kemudian isteri-isteri Nabi saling mengadakan sepakat. Biasanya lepas salat asar Nabi mengunjungi isteri-isterinya. Ketika itu ia sedang berkunjung kepada Hafsha dan lama tidak keluar, lebih dari biasanya. Hal ini telah menimbulkan rasa iri hati pada isteri-isterinya yang lain. Aisyah mengatakan: 'Lalu aku dan Hafsha bersepakat, bahwa bilamana Nabi s.a.w. datang kepada salah seorang dari kami hendaklah berkata bahwa aku mencium bau maghafir. Apa kau makan maghafir?" *[Maghafir ialah sesuatu yang manis rasanya, berbau tidak sedap. Sedang Nabi tidak menyukai segala yang berbau tidak enak]. Ketika ia mendatangi salah seorang dari mereka ini, hal itu oleh yang seorang ditanyakan kepadanya.

"Saya hanya minum madu di rumah Zainab bt. Jahsy, dan tidak akan saya ulang lagi," katanya.

Menurut laporan Sauda, yang juga sudah mengadakan persepakatan yang serupa dengan Aisyah, menceritakan, bahwa setelah Nabi berada di dekatnya, ditanyanya: "Kau makan maghafir?"

"Tidak," jawabnya.
"Ini bau apa?"
"Hafsha menyugui aku minuman dari madu."
"Yang lebahnya mengisap 'urfut?"

Dan bila ia mendatangi Aisyah dikatakannya seperti yang dikatakan oleh Sauda.

Juga Shafia ketika dijumpainya mengatakan seperti apa yang dikatakan mereka juga. Sejak itu ia lalu mengharamkan madu untuk dirinya.

Setelah melihat kenyataan ini Sauda berkata: "Maha suci Tuhan! Madu telah jadi haram buat kita!"

TAPI lagi-lagi Allah tidak mau Muhamad bersusah payah diet madu dan turunlah ini :


An-Nahl:069
ثُمَّ كُلِي مِن كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلاً يَخْرُجُ مِن بُطُونِهَا شَرَابٌ مُّخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاء لِلنَّاسِ إِنَّ فِي ذَلِكَلآيَةً لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

At-Tahrim:001
يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ لِمَ تُحَرِّمُ مَا أَحَلَّ اللَّهُ لَكَ تَبْتَغِي مَرْضَاتَ أَزْوَاجِكَ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu (TERMASUK MARIA); kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

[sebenarnya cerita madu itu hanyalah cover saja. "JANJI" yang dibatalkan Allah itu jelas jelas adalah janji untuk menyentuh maria. Tapi supaya tidak terlalu mengejutkan muslim2x cerita pun dikarang-karang ttg "JANJI" tidak memakan madu ... hehehe] 

9 comments:

  1. astagfirullah... fitnah macam apalagi sih? nabi muhammad menikahi bukan karena nafsu,melainkan karena ingin banyak membebaskan budak yang terus saja tersiksa. juga demi menyebarkan agama. nih cerita memang bukan orang yang mengarangnya. -_- payah sekali sih! memang saya pernah baca suatu buku bahwa suatu hari, nabi akan dianggap jahat dengan difitnahnya beliau atas poligami kepada para budak. bersamaan dengan itu, maka KIAMAT SUDAH DEKAT, karna ITU MERUPAKAN SALAH SATU TANDA-TANDA HARI KIAMAT. dajjallah yang memimpin penfitnahan itu dan hanya 1 dari 10000 orang yang teguh tidak terbujuk oleh dajjal dan 999 lainnya terjerumus. saya doakan ya, semoga anda tidak lagi melakukan hal yang tidak berguna. AMIN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. fitnah? di blog ini sudah tertulis sumber2nya kan tinggal kamu baca sendiri,
      apa jika ingin membebaskan budak harus dinikahi? apa menyebarkan agama harus menikahi juga? masih banyak cara lain jika ingin menyebarkan agama, contohnya dakwah. muhammad sendiri melanggar syariat islam yg seharusnya maksimal 4 istri tetapi muhammad punya 11 istri, makanya kamu baca hadis dan quran jangan cuma melongo dengerin ustad ceramah macam orang bego

      Delete
    2. Glory Patardo, kamu yg goblok liat kronologis turunnya ayat al qur an selalu tak sama...bagusnya kamu pikirkan tuhanmu yg 3 jadi 1 teory trinitas yg membingungkan ... pendeta profesor saja bingung nerangkan ke umatnya ...kl kami tuhan itu 1 ... mana bisa tuhan bisa berdarah darah di seret tentara romawi...itu kamu pikir ...kl ada jawabanyg masuk akal baru kamu belajar agama kami...kitab injil pun banyak versi di berbagai dunia tdk sama dg al qur an yg di afrika juga sama yg ada di asia atau pun di amerika ...kitab kami bacaannya tetap sama di seluruh belahan dunia...walau kami hidup dengan bahasa kami bahasa lokal... coba pikirkan

      Delete
    3. wkkawkak si rancang oot kekristen karna gak tahan dngan pembuktian kebusukan nabi arab sana :v


      Turunnya ayat sesuka jidat tuh nabi arab aja, kaya ngerequest lagu lewat radio

      Delete
    4. si arioz ngiri nih pengen di kelilingi cewek2..

      Delete
  2. dua orang yang selalau mendapat sorotan dan kontroversi didunia ini adalah Nabi Isya AS dan Nabi Muhammad SAW yang mebcirikan orang besar

    ReplyDelete
  3. maksunya surat At Tahrim: Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad saw pernah mengharamkan dirinya minum madu untuk menyenangkan hati isteri-isterinya. Maka turunlah ayat teguran ini kepada Nabi.

    ReplyDelete
  4. Cristian warrior cari kitab mu yg mengatakan Yesus ,bahwa akulah tuhanmu sebahlah aku wahai manusia...kl ada bawa ke saya aku mau masuk ke agamamu.
    injil mu itu palsu karangan paulus si pembenci yesus setelah 200 atau 300th kematian yesus.bagaimana kau menyangkal ini. agama mu adalah agama penjajah bagaimana kami org Nusantara mau memeluk agama mu...sementara pemeluknya pada jahat jahat menjajah kami 350 th ...katanya agama cinta kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo Injil itu palsu, yang jadi prtananyaannya, kapan injil di palsukan? dimana injil dipalsukan? dan bagaimana Injil yang asli itu?? kalian tau gak apa itu Injil??


      Delete