Sunday, January 8, 2012

Islam itu SALAH sekali lagi 100% SALAH, makanya logika umat muslim sering error

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst. dst. Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.
Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar? Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan?Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.
Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.
Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.
Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.
Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.
Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.
Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.
Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.
Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)
atau,
“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)
“Pukullah istrimu” (QS 4:34),
“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15),
“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20),
“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24),
“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)
Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!
Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.
Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.
Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.
Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?
Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.
Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?
Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.
Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.
Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah tuhan yang benar.”
Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?
Kita tidak perlu membuktikan apakah tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis tuhan yang disembah Islam adalah tuhan palsu.
Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

13 comments:

  1. Kutipan yang anda tulis setengah2 boy. Mana ada juga orang yg bilang hafal asma ul husna bisa masuk surga? Anda kan juga sudah pernah menulis bahwa dalam islam, masuk syurga dibutuhkan usaha. Anda penulis yg sangat tidak konsisten boy! Sekarang yg gak pake logika itu, agama apa yg menyembah patung dari kayu, yg jika dibakar pasti jadi debu, yg jika dipatahkan dengan tangan jg hancur??? jadi TUHANmu kalah dengan api, dengan manusia?? Jadi TUHANmu dibuat oleh manusia sendiri?? Buat apa disembah TUHAN semacam itu?? TUHAN yg tidak mampu bahkan membuat dirinya sendiri??? Mana logikanya mas boy??? Lihat G.Bush, orang2 amerika yg menyerang kaum muslim di Palestina, Irak dll. Yang sampah sekarang siapaaaa???????? Tolong perbaiki tulisanmu boy. Tulisanmu menunjukkan kamu siapa boy.
    Semoga hidayah ALLAH selalu untuk kita semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lu tinggal buka ayat setan lu aja klo lu mau tau bukti mohamad lu itu sebenarnya 👹👿😈😂

      Delete
  2. Setujuuuuu....kssihan si boy, logika nya dihasut iblis....sadarlah...
    Jika manusia sdh brKawan iblis maka utk apa lg difitnah iblis....iblis akan mnebar fitnah bagi manusia2 yg memilih "jalan yg lurus" islam....

    ReplyDelete
  3. Setujuuuuu....kssihan si boy, logika nya dihasut iblis....sadarlah...
    Jika manusia sdh brKawan iblis maka utk apa lg difitnah iblis....iblis akan mnebar fitnah bagi manusia2 yg memilih "jalan yg lurus" islam....

    ReplyDelete
  4. Kasihan si boy ngutip quran setengah2/ sepotong2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg pasti itu ayat setan asli dri quran sihir lu drun😂

      Delete
  5. ini tulisannya penghasut ... kalo ga suka islam lebih baek diem aja.. ga usah fitnah dan ngomong bohong...!!! semuanya ini bohong ditulis dengan penuh kebencian...

    ReplyDelete
  6. aku mah gak heran mereka bertabiat begitu, wong si rasul palsu paulus dah ngajarin tuk berbohong.Baca: I Korintus 9:19_23,
    "Demikianlah bagi orang@ Yahudi aku menjadi Yahudi, bagi orang2 yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang2 yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup dibawah hukum Taurat .....

    apakah Tuhan tidak mampu menyebarkan agama-Nya dg kebajikan dan kebenaran?Apakah masuk akal Tuhan menggunakan kebohohgan dan meminta bantuan paran pendusta untuk menyebarkan agama-Nya di antara manusia?

    ReplyDelete
  7. Jangan kamu pernah mengatakan Al Quran adalah kitab yang salah. Aku tantang kamu utk mempelajari Al Quran. di dlmnya menerangkan ttg penciptaan alam semesta,penciptaan manusia,ilmu matematika,fisika, dll.baca dan pelajari, smoga kamu dpt hidayah. Aamiin.
    beda dengan Bible. Biblemu itu membawa petaka. saya sebutkan:
    1. Luth berzina dengan anak2 perempuannya (Kejadian 19: 30-38), Yehuda berzina dengan Tamar, istri anaknya (Kejadian 38), Ruben berzina dengan Bilha, istriayahnya(Kejadian 35:22, 49:4)
    2. Menyepelekan perzinahan (Baca Kejadian 12: 11-16)(II Samuel 11: 2-15), (! Raja-Raja;1: 1-4), (II Samuel 12:11-12), (! Korintus7: 25-28, I Korintus: 7-38-40), (Amsal 7:7-28, 5-19), Kidung Agung 8:1-4, dan Kidung Agunfg 7: 1-8) dan mash banyak lagi.
    3.Anjuran untuk mengebiri diri sendiri (Matius 19:12)
    4. Menolak janda-janda muda dan menganjurkan untuk tidak menikahi janda sama sekali (I Timotius 5:11-13)
    5. Menghapus hukum khitan, padahal allah menekankannya (Kejadian17:9-14)
    6. Membatalkan hukum Taurat (Galatia 2:16), Roma 5:56)
    7. Paulus menciptakan doktrin dosa azali
    (Roma 5:12) bertentngan dengan (Yeremia 31:29-30, dan Ulangan 24:16)
    8. Oaulus menciptakan doktrin penyaliban dan penebusan (I Korintus 2:2), Ibrani 9:22)
    9 Paulus mengajarkan kebohongan dan tipu daya dalam berdakwah (Kisah Para Rasul 17:23)
    10. Bible menghalalkan anggur (Imamat 10:8), Bilangan 6:1-4, Hakim-hakim 13:7-14, I Timotius 5:22_23)
    11. Tunduk kepada musuh dengan dalih kasih (Matius 5: 38-41)
    12. Mengajarkan fanatisme buta, anarkisme, inkuisisi, bahkan pembersihan etnis ( Ulangan 3: 6-7, I Samuel 15: 3, Yosua 10: 40)
    13.Mengajarkan utk melecehkan akal sehat (Imamat 13:45)
    14.Kejam kepada binatang (Hakim-hakim 15: 4-5)
    15. Kepada kepada manusia (Hakim-hakim 15:15)(II Raja-Raja 6:28-29
    16.Kebodohan Ilmiah (Kejadian 1:1-5), Kejadian 1:14-19, Kejadian 1:11-13
    17. Menganjurkan penjajahan, Riba, dan Fasisme (Ulangan 23:19-20, Yesaya 49:22-23, Yesaya 61:5-6, Ulangan 7: 1-7)
    24. Mengajarkan utk merusak masyarakat (Hakim-hakim 20:48, Yosua 8:28, Yosua 11:10-11, Bilangan 31: 7-11, Yosua 6: 21-24, Markus `1`1:12-21)
    25. Alkitab mencela Tuhan (Keluaran 12:35-36, Markus 11:12-14, Hosea 1:2, Hosea 3:1)
    26. Tuha dituduh sebagaipenyesat umat-Nya (Yehezkiel 20:25)
    27. Tuhan mencela diri-Nya sendiri (Mikha 1:18, MAZMUR 78:65)
    28. Meneyepelekan nyawa dan membunuh 9I Samuel 19:1, Hakim-hakim 21:20-21,I Samuel 6:19,Yehezjiel 9:5-7, II Raja-raja 10:17, Yosua 10:40)
    29. Tidak mengasihi dan tidak melindungi keluarga (Roma 8:31-32, II Samuel,18:1-17, Samuel II 21:8-9, dll
    30. Tidak mengasihi nak-anak (I Samuel 15:3, Mazmur 137:8-9, Yehezkiel 9:5-7, Ulangan 3:6-7)
    DAN MASIH BANYAK LAGI AYAT-AYAT ALKITAB YG SADIS DAN MENGERIKAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah ayat yg lu tunjukkin itu yg pasti bukan Tuhan Yesus yg melakukan dan juga yg memberikan perintah drun😁 beda ama ayat quran setan lu drun 😁 semua ayat ayatnye pelaku utamanye sibuta huruf dri Gia Hiro ( mogamad)drun😂😂

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. Cara anda menulis blog dan berkomentar sudah menunjukkan bahwa dirimu orang yang kurang pendidikan . semakin tinggi pendidikan seseorang semakin bijak dan dewasa dalam menggunakan tangan,hati,mata dan lisannya. Belajarlah kuliah lah hingga anda menjadi profesor..kalau perlu ambilah jurusan perbandingan agama... pendidikan itu penting

    ReplyDelete
  9. dari profil diri Anda saja sudah kelihatan bahwa diri anda tengah diselubungi aura hitam,dendam hasad dan dengki diselimuti setan ,murnikanlah sucikanlah hati dan diri anda... pergilah ke psikolog atau anda perlu beryoga .hapuslah segala postingan negatif di blog anda di hati anda ,dibenak akal anda, Agar hidup anda jauh lebih tenang dan produktif. jangan biarkan setan merusak jiwa dan meresahkan akal hati anda dengan aura hitam dendam itu

    ReplyDelete