Sunday, January 15, 2012

FAKTA bahwa Islam adalah sebuah kebohongan, tidak mampu bertahan terhadap kritik


"ISLAMOPHOBIA" adalah AD HOMINEM (mendiskreditkan para pengritiknya melalui merusak karakternya)

Seorang teman memperingatkan saya mengenai sebuah diskusi yang sedang berlangsung di wikipedia tentang kata baru "islamophobia".

Seseorang telah menyarankan bahwa kategori ini sebaiknya dihapus karena istilah islamophobia adalah memecah belah, menghasut, dan seringkali digunakan untuk menghambat kritik yg sangat benar dari islam.

Saran ini, tentu saja, seperti yang telah diduga, telah ditolak oleh muslim yang telah mengislamkan segalanya termasuk wikipedia. Teman ini menanyakan pendapat saya. Inilah pendapat saya:

Islam adalah sebuah ideologi. Penolakan terhadap sebuah ideologi tidak dapat digolongkan sebagai phobia. Menyebut lawan dari sebuah ideologi sebagai phobic adalah sebuah pemikiran yang salah. Semua ideologi mempunyai pengritik dan lawannya tetapi kita tidak mendengar orang kristen menyebut pengritik kekristenan sebagai Christianophobe, orang komunis menyebut pengritiknya sebagai communotophobe atau orang Hindu menyebut pengritiknya Hinduphobe. Istilah "Islamophobia" secara teknis dan logis adalah tidak benar dan menyesatkan.

Menurut Dictionary.com Phobia adalah "a persistent, abnormal, and irrational fear of a specific thing or situation that compels one to avoid it, despite the awareness and reassurance that it is not dangerous.” atau "sebuah ketakutan yang terus menerus, tidak normal, dan tidak rasional atau tidak masuk akal terhadap benda atau keadaan tertentu secara spesifik yang mengharuskan seseorang untuk menghindarinya, walaupun kesadaran dan kembali ditenteramkan bahwa benda atau keadaan tersebut adalah tidak berbahaya.". Karena itu kata baru "Islamophobia" menyatakan bahwa Islam adalah tidak berbahaya dan ketakutan kepada Islam adalah tidak masuk akal.

Klaim ini belum ditetapkan dan belum disetujui secara universal. Ada banyak yang memperdebatkan bahwa Islam adalah memang sebuah ideologi yang berbahaya dan mereka mempunyai argumen yang logis untuk membuktikan klaim mereka. Terlepas dari apakah pengritik Islam adalah benar atau salah mengenai apakah Islam berbahaya atau tidak, dengan menyebut mereka "phobic" menyatakan bahwa kritik mereka telah dibantah dan ketidak masuk akalan mereka terhadap ancaman Islam telah ditetapkan. Karena itu ketidak setujuan mereka terhadap Islam bukan bersifat logis melainkan sebuah gangguan kejiwaan.

Semua ideologi mempunyai lawannya. Adalah kesombongan yang sangat besar menyebut kritik dari sebuah ideologi sebagi phobia. Ini menyatakan bahwa kebenaran dari ideologi tersebut sudah ditetapkan dan siapapun yang menentangnya adalah mengambil posisi yang tidak masuk akal dan memerlukan bantuan psikologis.

Hanya muslim yang mampu akan ketidak-masuk-akalan dan kesombongan sebesar ini. Kita semua kembali mengingat Muhammad Abdullah, orang Afghanistan yang berpindah ke kekristenan dan ia menghadapi hukuman mati. Pada waktu pemerintah Afghanistan ditekan untuk membebaskannya, untuk menyelamatkan muka pemerintah Afghanistan menuduhnya sebagai gila dan tidak mampu untuk disidangkan. Dalam pikiran muslim hanya seorang gila yang akan tidak setuju dengan Islam. Ini adalah kesombongan yang sangat besar.

Buddhisme dipandang dari segala sudut adalah sebuah agama yang damai dengan anti kekerasan sebagai intinya. Walaupun demikian Buddhisme memiliki pengritiknya dan kita tidak pernah menyebutnya sebagai Buddhistphobe, apalagi menganggap orang yang tak setuju budhisme sebagai gila!

Kata baru Islamophobia sangat tidak masuk akal. Istilah ini menghina dan digunakan secara melecehkan untuk mendiskreditkan pengritik ideologi Islam dari awalnya.

Phobia adalah sebuah kelainan. Berikut ini adalah daftar pendek dari beberapa phobia: Achluophobia atau Lygophobia (takut akan kegelapan), Acrophobia (takut akan ketinggian), Androphobia (takut akan laki-laki), Aviatophobia (takut akan terbang), Chiraptophobia(takut akan disentuh), Claustrophobia (takut akan ruangan tertutup),Coitiphobia (takut akan coitus), Decidophobia (takut akan membuat keputusan), Agrophobia atau Demophobia (takut akan keramaian),Eleutherophobia (takut akan kebebasan), Gynophobia (takut akan perempuan), Hadephobia (takut akan neraka - ini adalah phobia yg mengenai semua muslim), HylophobiaInsectophobia (takut akan serangga), Isolophobia (takut akan kesunyian, sendirian), Necrophobia(takut akan kematian atau benda-benda yg sudah mati),NeophobiaPhasmophobia (takut akan hantu), Philophobia (takut akan jatuh cinta atau dalam cinta), Xenophobia (takut akan orang asing atau bangsa lain), dll. (takut akan hutan), (takut akan apapun yang baru), -- (Untuk selebihnya lihat ini: http://phobialist.com/ )

Bagaimana bisa kritik terhadap Islam masuk ke dalam kategori ini? Hal-hal ini adalah ketakutan yang tidak masuk akal yang memerlukan therapy/perawatan. 


Apakah muslim menyarankan bahwa pengritik islam harus menerima therapy/perawatan? Kita tidak dapat menggolongkan ketidak-setujuan terhadap Islam sebagai phobia. Islam adalah sebuah ideologi. Phobia adalah ketakutan yang tidak masuk terhadap benda-benda, orang-orang, atau keadaan tetapi bukan terhadap kepercayaan. Anda tidak dapat phobic terhadap sebuah sistem kepercayaan. 

Kepercayaan saja tidaklah menakutkan. Orang-orang yang mengikuti kepercayaan jahatlah yang menjadi berbahaya dan menakutkan. Seperti yang terlihat, istilah "Islamophobia" itu sendiri adalah bodoh karena Islam adalah sebuah sistem kepercayaan dan tidak mungkin untuk menjadi phobic terhadap sebuah kepercayaan. Dari sudut manapun anda melihat Islam anda akan melihat KEBODOHANNYA sedang melotot kepada anda.

Muslim menderita ketakutan yang tidak masuk akal terhadap orang Yahudi. 

Anak-anak muslim diajarkan bahwa orang Yahudi adalah jahat dan mereka makan anak-anak muslim serta membuat kue dgn darahnya. Orang Yahudi dikarikaturkan secara menghina dan di buat seperti jahat, digambarkan sebagai monster penghisap darah. Pada sebuah acara televisi yang mengudara di Palestina, seorang anak berusia 3 tahun sedang diwawancara dan ditanya apakah yang paling dibencinya, dan anak itu menjawab "orang yahudi" dan jurnalis tersebut memuji Allah setelah mendengar pernyataan bodoh ini. Dengan demikian kata baru JUDEOPHOBIA

Jika anak-anak dimanapun diajarkan untuk takut akan muslim seperti halnya anak-anak muslim diajarkan untuk takut akan orang Yahudi, maka kata baru Muslimphobia akan menjadi masuk akal. Tetapi masalahnya bukan ini. Islam adalah sebuah sistem kepercayaan. Adalah hak azasi manusia untuk tidak setuju dengan kepercayaan apapun. Menyebut ketidak-setujuan tersebut sebagai "phobia" adalah kesalahan fatal dalam cara berpikir. Islam adalah satu-satunya ideologi dimana para pengikutnya mencoba mendiskreditkan para pengritiknya melalui cara menyebut kritik tersebut "phobia".

Islamophobia sama sekali tidak masuk akal. Istilah ini sama tidak berartinya seperti "Facistophobia" atau “Naziphobia.” (takut akan orang Yahudi) adalah kata yang benar, karena ketakutan yang tidak masuk akal akan orang Yahudi tertanam pada semua muslim sejak masa kecil. Muslim menderita kelainan ini dengan sangat parah.Tentu saja orang mempunyai hak untuk tidak sependapat dan mengritik ideologi apapun, apakah yang baik maupun yang buruk. Kebaikan sebuah ideologi terletak pada mata penganutnya. Menghambat kritik terhadap sebuah ideologi adalah pelanggaran terhadap hak dasar manusia yaitu kebebasan berpendapat.

Kebodohan dari pikiran muslim adalah sedemikian rupa sehingga mereka berpikir bahwa boleh-boleh saja bagi mereka untuk menyulut kebencian terhadap non-muslim umumnya dan orang Yahudi khususnya tetapi orang lain tidak boleh mengritik ideologi kebencian mereka.

Apa dibelakang paranoia (penyakit gila karena ketakutan) dan phobia (ketakutan yang tidak masuk akal) akan kritik ini? Ketidakmampuan muslim untuk menjawab kritik yang benar dari Islam. Gagal untuk menjawab, mereka menggunakan ad hominem untuk mendiskreditkan para pengritiknya melalui merusak karakternya. Dengan menggolongkan kritik terhadap Islam sebagai kelainan, muslim membebaskan diri mereka dari menanggapi kritik yang benar melawan kepercayaan mereka.

Oleh karena itu, kata baru "Islamophobia" adalah gejala dari kebangkrutan intelektual ulama-ulama Islam untuk memberikan argumen yang logis dan membela Islam terhadap kritik secara rasional. "Islamophobia" adalah sebuah AD HOMINEM. Istilah ini adalah sebuah kesalahan cara berpikir dan sebuah hinaan yang dilontarkan kepada para pengritik Islam. Istilah ini menyoroti fakta bahwa Islam adalah sebuah kebohongan, tidak mampu bertahan terhadap kritik. Itulah sebabnya mengapa muslim memerlukan sensor dan harus menghilangkan kebenaran melalui cara-cara yang brutal (tuntutan hukum atau kekerasan) untuk melindungi kebohongannya.

Keberadaan kata baru ini saja adalah pengakuan diam-diam dari muslim bahwa Islam adalah sebuah kebohongan, yang tidak dapat dipertahankan secara logis dan bahwa ad hominem serta sensor adalah satu-satunya cara untuk mempertahankannya.

85 comments:

  1. aku juga ditanamkan kebencian terhadapa orang yahudi yang dianggap sebagai orang kafir oleh orang tua ku karena aku dilahirkan dari keluarga muslim,tapi sekarangaku udah mulai jadi orang yang percaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kau masih kelas TK dalam berargumen. Mana dalil bahwa muslim menanamkan kebencian terhadap Yahudi wahai kafir? Kafir seperti kau harus tahu bahwa kitab Talmud milik Yahudi itu membenci Yesus, menghina Yesus dan membenci kristen. Kalau kafir mau memberi informasi harus menggunakan nas, jangan kau hanya nyerocos tanpa dasar. Tuhan Yesusmu itu menyebut ANJING kepada wanita baik-baik dari kalangan Non-Yahud. Siapa yang membunuh 6 juta bangsa Israil wahai kafir? Jangan kau malu-malu untuk mengakui bahwa penguasa yang menyembah Yesus itulah pembunuh 6 juta bangsa Yahudi Israel. Siapa yang menghancurkan berkian rumah ibadah Yahudi? Kafir seperti kau harus belajar rajin agar kau mengetahui siapa dalang yang merusak berkian rumah ibadah Israel masa lalu? Otakmu itu harus kau isi dengan kisah kelam bangsa-bangsa pemuja Yesus yang menjajah dan merampas tanah jajahan. Bukankah negara kita dijajah dan ditindas oleh bangsa-bangsa pemuja Yesus, seperti Spanyol, Portugis, Inggris, Prancis dan Belanda yang haus darah warga negara kita serta haus akan kekayaan alam kita untuk dijadikan barang rampasan mereka?

      Kau wajib banyak belajar wahai umat Paulus. Yesusmu itu menyuruh BUNUH SEMUA ORANG AMALEK TANPA SISA TERMASUK ANAK-ANAK DAN HEWAN PELIHARAAN.

      Delete
  2. Ouhh kalau begitu semua agama jelek dong kecuali islam,yaiyalah islam kan agama nya para nabi

    ReplyDelete
  3. Ouhh kalau begitu semua agama jelek dong kecuali islam,yaiyalah islam kan agama nya para nabi

    ReplyDelete
  4. ck ck ck, kasian artikel kek gini aj gk fhm lgs mangap benarin diri :-D
    emg udh typical rupanya haha

    ReplyDelete
  5. Sama2 Nafas naik turun. Sama2 manusia dan tdk perna kita tau dmana tempat kita nantix.
    Surga atw neraka ?

    ReplyDelete
  6. Saudara-Saudara
    Saudara mau masuk Sorga maka Esa-kanlah Allah tdk beranak dan tdk di peranakkan
    Maka dari itu Saudaraku semua mari bersama sama kita berdoa dgn Nama Allah dan berikrar "La ilaha Illalah Muhammadur Rosulullah" yg artinya saudara-saudaraku: Bahwa Tidak ada Tuhan selain Allah yg Esa dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah.

    ReplyDelete
  7. SAITAN MUNAFIK..AULLA ISLAM YG.ESA BERJIWA MONSTER GANAS LEBIH BODOH DARI MUHAMAD(BERSUMPAH/TUNDUK PADA CIPTAANYA,TUNDUK PADA KEHANDAK GILA SEX SI NABI CABUL,BERSUMPAH ATAS NAMA POKOK JAITUN,BULAN BINTANG MATAHARI..BAGI HADIAH PADA ISLAM DARI LANGIT HANYA BATU HITAM syembol KEBODOHAN AULLA YG.DIBERHALAKAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kafir kau. Kau baca saja Injil Yohanes yang menuduh nabi Isa sebagai pribadi BERSAKSI DUSTA. MAKANYA KAU HARUS RAJIN BELAJAR AGAR OTAKMU MELEK DAN MENGETAHUI BIBEL YANG MENYATAKAN DAN MEMFITNAH NABI ISA SEBAGAI PRIBADI BERSAKSI DUSTA. INJIL
      ADALAH SATU-SATUNYA KITAB SUCI DI BUMI INI YANG MEMFITNAH NABI ISA SEBAGAI PRIBADI BERSAKSI DUSTA, MENGUTUK POHON ARA SAMPAI MATI DAN MENYEBUT WANITA BAIK-BAIK NON-ISRAEL SEBAGAI ANJING ALIAS HEWAN YANG SUKA MENGGONGGONG ITU. HEBAT NIAN KEYAKINANMU YA? Injilmu menista dan memfitnah Yesus dengan fitnahan yang besar, kini kau yang kafir memfitnah nabi Muhammmad dengan fitnahan yang besar. Dasar kafir kau. Kau pamerkan kekafiran kepada kami muslim dengan harapan kami muslim terpesona dan percaya dengan keimananmu itu?

      Kau lupa ya sabda Tuhan palsumu yang menarget tanda orang percaya adalah sanggup minum racun maut tapi tak binasa? Silakan kalau memang kau benar dalam kepercayaanmu itu bahwa Yesus adalah tuhanmu. Minumlah segelas racun Baygon. Saya jamin bahwa kau tak punya iman sama sekali dan kau pasti TEWAS setelah minum segelas Baygon. Ayat itu adalah ayat palsu karena tak ada seorang Kristen yang hidup setelah minum segelas Baygon. Kau merasa kami muslim terpesona dengan Jaminan ayat yang kau klaim sebagai sabda Yesus kepada kau orang yang percaya Yesus? Kafir kau ini jangan kau pamerkan kepada kami muslim.

      Kau kira ayat keluar dari mulut Yesus yang ditulis Matius bahwa HANYA BERMODAL IMAN SEBIJI SESAWI MAKA ORANG SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG? Kau kira kami muslim terpesona dengan ayat palsu itu? Silakan kau beserta milyaran umat yang mengaku un
      Mat Yesus itu untuk menggeser gunung Krakatau. Pindahkan ke kutub Selatan agar sewua orang yang hidup di selitar selat Sunda tak lagi khawatir akan keganasan Krakatau. Ayo hai kafir pembenci islam. Silakan segera kau geser gunung Krakatau jika kau memang punya iman yang benar. Ayat Injil itu jangan kau jadikan sebagai aksesoris saja tapi segera kau buktikan kebenarannya agar semua orang segera percaya akan kebenaran injilmu itu.

      Delete
    2. Islam tak pernah menuhankan Hajar Aswad. Kafir Kristen yang menuhankan manusia yag bernama Yesus dan Roh Kudus yang diklaim berupa binatang merpati itu. Kami Muslim tak pernah menuhankan manusia dan binatang. Kami Muslim tak meyakini bahwa Tuhan menyamar bentuk manusia dan binatang Hanya agama pagan saja yang percaya bahwa Tuhan menyamar rupa manusia dan binatang. Belajarlah berkian agama di bumi ini secara baik sehingga kau akan menemukan berkian agama yang mengklaim Tuhan mereka berbentuk manusia dan binatang. Kau wajib tahu bahwa menurut keyakinan kafir Romawi kuno bahwa Dewa Zeus pernah menyamar sebagai manusia dan sebagai binatang yaitu burung tekukur. Kau juga wajib tahu bahwa agama pagan Mesir kuno itu menyembah Tuhan dalam rupa manusia dan binatang Karena itu ajaran pagan yang meyakini Tuhan berbentuk manusia dan binatang sudah lama ada ribuan tahun sebelum kau menuhankan Yesus dan merpati. Dewa Yahweh orang Kanaan kuno adalah Dewa Bapa serta merangkap sebagai suami Dewi Asyera. Kau boleh baca tulisan kuno yang ditemukan di Kuntilet Arjud. Prasasti Kuntiled Arjud merupakan bukti tak tergoyangkan bahwa Dewa Yahweh (Bapa) sudah dipuja oleh para kafir pagan kuno Kanaan yang jauh masanya sebelum Musa diutus sebagai rasul Allah.

      Berhentilah kau menghina Islam. Kami tak pernah menyembah batu Hajar Aswad. Kau sendiri yang memuja merpati sebagai reinkarnasi tuhanmu.

      Delete
  8. Masalah saling kritik itu hal biasa. Apakah yang dikritik itu karena tak sesuai dengan keimanan yang bersangkutan atau karena tak sesuai ilmiah?

    Admin silakan mengkritisi kitab Bibel milikmu sendiri sebelum mengkritisi kitab Al-Quran. Apakah Bibel itu Wahyu Allah? Mengapa Bibel menyebut bahwa ketika Yesus mati di atas salib, maka bersamaan dengan itu terjadilah BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH? Mana berkian bukit batu terbelah itu wahai Laskar Kristus yang saya hormati dan banggakan dan yang ditunggu bukti kebenaran kisah Bibel tersebut? Mengapa Injil Yohanes menyebut bahwa KESAKSIAN YESUS SENDIRI ADALAH DUSTA? Mengapa Bibel menyebut ada SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA?

    Silakan Admin bahas hal di atas agar Admin dapat mengetahui betapa kontroversialnya bibel.jika memang ada seorang anak lebih tua dari ayah kandungnya, maka mengapa mukjizat terhebat ini tak pernah diumumkan kepada dunia?

    ReplyDelete
  9. Bibel menulis bahwa YAHWE adalah nama JATI DIRI SANG PENCIPTA yang nama itu baru dikenal ketika Musa diutus. Benarkah itu?

    Admin tak usah malu-malu untuk membuka tabir KEBENARAN SEJATI yang ditemukan dalam tulisan prasasti KUNTILET ARJUD berkian abad sebelum Musa diutus bahwa Dewa YAHWE adalah suami Dewi Asyera. Yahwe adalah sebuah dewa orang Kanaan dan sekitarnya. Bibel menyebut bahwa Abraham menamai sebuah gunung dengan sebutan YAHWE JIREH. Ada maksud apa SANG ADMIN mengobok-obok Al-Quran, padahal Bibel sendiri mempunyai ribuan kasus yang SANGAT PANTAS UNTUK KAU KRITISI?

    Otakmu kau letakkan di mana ketika kau tak sanggup mwngkritisi Bibel yang menyebut ada kata NAZARET dalam kitab para nabi padahal kau tahu sendiri pada kitab para nabi versi sekarang nama NAZARET itu tidak pernah ada? Apakah penulis Injil yang berdusta atau para bapa gereja masa lalu menghilangkan ribuan ayat dari kitab para nabi? Silakan Admin mengkritisi ribuan kasus bibel yang memang SANGAT PANTAS UNTUK DIKRITISI.

    ReplyDelete
  10. Admin yang saya hormati.

    Silakan kau pelajari ini
    1. Jasad berkian raja Mesir ditemukan
    2. Ada tulisan Hieroglif pada papirus yang menyebut bahwa langit dan bumi menangisi kepergian ruh para penguasa Mesir naik ke langit dan menjadi bintang
    3. Terdapat nama Haman pada Hieroglif Mesir
    4. Yusuf di Mesir pada masa Dinasti Hyksos berkuasa di Mesir. Masa ini tak ada gelar Firaun untuk raja.
    5. Tanah lumpur yang dibakar merupakan material yang mendominasi pembangunan berkian bangunan di Mesir.

    Wahai Admin. Kau tak usah malu-malu untuk menerima kebenaran bahwa
    1. Al-Quran menyebut jasad Fir'aun Eksodus diselamatkan.
    2. Al-Quran menyebut bahwa langit dan bumi TIDAK menangisi kematian para pembesar Mesir
    3.Al-Quran menyebut nama HAMAN sebagai tangan kanan Firaun pada masa Musa
    4. Pada QS Surat Yusuf tidak pernah ditemukan gelar Firaun untuk raja Mesir
    5. Al-Quran menyebut bahwa Firaun menyuruh Haman agar membuat bangunan tinggi dengan cara membakar tanah liat

    Wahai Admin. Kafir sepertimu ini tidak layak mengkritisi Al-Quran. Selayaknya kau mengkritisi penuturan Bibel yang menyebut ADA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA. Pantaskah masuk akal sehat pada otakmu kisah tersebut wahai Admin yang saya hormati, yang saya banggakan dan yang yang saya kagumi? Saya memang kagum dengan keimananmu yang mengakui ada SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA ITU. Hebat nian bibelmu ya?

    Mulai detik ini silakan Admin mengumumkan kepada dunia bahwa ADA MUKJIZAT TERBESAR BIBEL YANG SEBELUMNYA TAK PERNAH DIUMUKAN KEPADA DUNIA YAITU ADA SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAH KANDUNGNYA.

    Lucu nian Admin umatnya Paulus Tarsus ini. Lucu lucu lucu. Betul betul betul.


    ReplyDelete
  11. Wahai kafir penghujat Islam. Jawablah dengan jujur akan pertanyaan berikut.
    1. Dari mana Muhammad mengetahui bahwa jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan lewat mumi?
    2. Dari mana Muhammad mengetahui ada nama Haman sebagai tangan kanan raja Firaun?
    3. Dari mana Muhammad mengetahui raja Mesir tidak bergelar Firaun pada masa Yusuf di Mesir?
    4. Dari mana Muhammad mengetahui hal gaib yang sesuai hasil sains sekarang menetapkan bahwa berkian bangunan kuno Mesir itu mempunyai material tanah liat lumpur yang dibakar, padahal selama berkian ribu tahun sebelum ini hal tersebut sangat misteri?
    5. Dari mana Muhammad mengetahui tulisan Hieroglif yang menyebut keyakinan pagan Mesir pada masa Musa bahwa para raja Mesir itu ketika mati maka roh mereka ditangisi oleh langit dan bumi?
    6. Apa kau kira Muhammad adalah Tuhan karena dia mengetahui hal yang sangat gaib yang tak pernah terungkap sebelum kehadiran beliau sebagai nabi dan rasul Allah?
    7. Apakah kafir pemilik blog ini menduga bahwa Muhammad lahir sebelum Yusuf dilahirkan sehingga nabi Muhammad mengetahui berkian kabar gaib tentang Mesir yang TIDAK PERNAH diceritakan hal tersebut dalam kitab suci sebelumnya dan kitab sejarah mana pun?
    8. Pantaskah Muhammad dituduh sebagai pengarang Al-Quran yang karangannya itu menggoncang dunia karena terdapat berkian kabar gaib yang terungkap kebenarannya?
    9. Pantaskah Roh Kudus membisiki para pengarang Injil dengan bisikan menyebut ANAK BARU MATI sama dengan ANAK HAMPIR MATI, ketika Yesus mati di kayu salib maka waktu itu juga berkian bukit batu terbelah TAPI SAMPAI DETIK INI TAK ADA BUKTI BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH, ada seorang anak yang usianya lebih tua dari ayah kandungnya dan YESUS MENGAKU SEBAGAI SEORANG PRIBADI YANG PERNAH BERSAKSI DUSTA seperti yang dituduhkan oleh Injil Yohanes?

    Silakan kafir pemilik blog yang suka menghujat Islam ini agar MENJAWAB PERTANYAAN DI ATAS.

    Setelah kau jawab dengan jujur, baik dan benar, maka kafir pasti bisa menggunakan akal sehat tentang KITAB MANA YANG BENAR-BENAR berasal dari Wahyu Allah di antara BIBEL dan AL-Quran. Ayo ayo ayo wahai kafir penghujat Islam. Saya tunggu jawaban darimu. Saya mau tahu kehebatan orang kafir menanggapi pertanyaan tersebut. Sanggupkah kau menjawab secara jujur?

    ReplyDelete
  12. WAHAI KAFR ahli kitab. Sanggupkah kau berdiskusi dengan saya tentang BERKIAN hal dalam Bibel dan Al-Quran? Jika kau memang merasa orang benar dan jujur, maka kau pasti menerima tantangan saya. Mari kita berdiskusi lewat blog ini.

    Saya mengharapkan agar kau menjawab setiap pertanyaan saya. Saya juga akan meluangkan waktu untuk menjawab berkian pertanyaanmu tentang Al-Quran. Sanggupkah? Sanggupkah? Sanggupkah? Sanggupkah wahai orang kafir penghujat Islam.

    ReplyDelete
  13. Wahai kafir penghujat Islam. Pada blog ini kau pilih judul lucu yaitu FAKTA BAHWA ISLAM ADALAH SEBUAH KEBOHONGAN, TIDAK MAMPU BERTAHAN TERHADAP KRITIK.

    KAFIR seperti engkau ini sangat pantas untuk banyak belajar tentang Islam dari sumber yang terpercaya, bukan berasal dari sumber para kafir misionaris Kristen yang curang dan memojokkan Islam tanpa dalil yang jelas.
    Kafir seperti kau ini sangat pantas membaca dan menjawab pertanyaan saya berikut agar otakmu yang dicuci para misionaris untuk mendustakan Islam itu MENDAPAT PENCERAHAN.

    1. Apakah kau anggap BOHONG terungkapnya mumi Firaun Keluaran?
    2. Apakah kau anggap BOHONG tentang nama HAMAN yang terukir indah dalam hieroglif?
    3. Apakah kau anggap BOHONG bahwa Mesir pernah dikuasai Dinasti Hyksos yang penguasanya tak bergelar Firaun?
    4. Apakah kau anggap BOHONG hasil penelitian para ahli sains bahwa Piramida itu mempunyai salah satu materialnya TANAH LIAT LUMPUR yang dibakar?
    5. Apakah kau anggap BOHONG TULISAN HIEROGLIF yang mengukir suatu papirus dengan tulisan bahwa roh para penguasa Mesir itu naik ke langit dan menjadi bintang dengan ditangisi langit dan bumi? Kafir sepertimu wajib banyak belajar tentang Mesir kuno agar kekafiranmu itu berkurang.


    Wahai kafir pemilik blog ini. Kau adalah pembohong besar karena kau telah MENDUSTAKAN KEBENARAN SEJATI YANG TERUNGKAP DAN TERLIHAT di depan mata kepalamu.

    Pada sisi mana bohongnya keterangan tersebut wahai kafir pembenci Islam? Mana mana dan mana? Kau sendiri adalah misionaris Kristen yang berbohong karena tak mengetahui kebenaran yang terungkap secara jelas dan benar. Kafir sepertimu wajib banyak belajar.

    Kafir sepertimu wajib menjelaskan secara jujur pernyataan Bibel yag menyebut ADA SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA. Hanya para kafir kristen yang percaya dengan MUKJIZAT LUCU BAHWA ADA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA. Kau yakin bahwa memang benar ada SEORANG ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA???????? Hanya mimpi buta yang dapat meyakini kasus seorang anak yang lebih tua dari ayahnya. Apakah pwmilk blog ini SUDAH MENGALAMI LUMPUH OTAK karena dengan sengaja mendustakan Al-Quran dan membenarkan ada seorang anak yang usianya lebih tua dari ayahnya.

    Wahai kafir penghujat Islam. Mana kasus yag melumouhkan otak antara NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF dan NAMA NAZARET dalam kitab para nabi? Ayo wahai Sang Kafir. Jangan kau menuduh Islam dengan tuduhan buta padahal kau sendiri tidak buta.

    Bibelmu itu menyebut bahwa Yusuf pindah ke mesir ketika berusia 17 tahun, sedang orangt dan saudara-saudaranya pindah ke Mesir ketika Yusuf berusia 39 tahun. Apakah kami muslim mudah digiring untuk percaya dengan lukisan usia yang dikendaki Bibel? Pantaskah seorang berusia 17 tahun mwnghilang dari keluarganya lalu bertemu kembali pada usia 39 tahun TAPI sepuluh suadaranya TIDAK MENGENAL YUSUF?

    Apakah semua saudara Yusuf adalah MANUSIA BODOH LAGI IDIOT? Di dunia nyata sudah sering terjadi bahwa para alumni sebuah SMP yang terpencar selama berkian tahun lalu mengadakan reuni sehingga usia mereka melebihi 40 tahun baru bertemu namun mereka kebanyakan saling kenal mengenal?

    Apakah kafir pemilik blog tak pernah belajar biologi dan fisika tentang bagaimana bartahannya warna suara manusia ketika sudah menginjak usia 15 tahun dan selalu bertahan sampai mati? Apakah kafir tak pernah tahu bahwa wajah ketika usia 15 tahun itu tak akan berubah total sampai usia 40 tahun?

    Kau kira semua saudara Yusuf adalah kumpulan manusia idiot sehingga mereka tak mengenal warna suara dan dialek suara yang diucapkan Yusuf ketika mereka bertemu di Mesir? Bukankah mereka TIDAK MENGGUNAKAN JURU BAHASA? Kau kira muka Yusuf sudah menjalani operasi plastik sehingga semua saudaranya TIDAK MENGENALNYA SAMA SEKALI?


    Bibel hanya puas menyebut bahwa para saudara Yusuf baru mengenal Yusuf ketika YUSUF MENCERITAKAN kisah singkat kehidupannya ketika di Kanaan.

    ReplyDelete
  14. Kami Muslim sesuai dengan kisah Yusuf dalam Al-Quran meyakini bahwa Yusuf pindah ke Mesir. Tak masuk akal sehat jika Yusuf pindah ke Mesir pada usia remaja menurut versi Bibel.

    Al-Quran adalah kitab yang mengoreksi Bibel. Apakah para kafir mau membantah? Bibel menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir masa Yusuf. Apakah hal ini tak perlu dikoreksi? Bibel menyebut Sulaiman menyembah berkian dewa kejijikan di penghujung hidupnya. Apakah ini tak perlu dikoreksi? Bibel menyebut Harun sebagai motor penggerak Bani Israil menyembah patung anak lembu. Apakah ini tak perlu dikoreksi? Bibel menyebut Daud menari-nari sambil telanjang serta suka berzina dengan isteri orang lain sampai wanita itu bunting dan melahirkan anak. Apakah hal ini tak perlu dikoreksi? Bibel menyebut Yunus memarahi Tuhan. Apakah ini tak perlu dikoreksi? Bibel memberikan informasi bahwa Isa MENYEBUT ANJING kepada seorang wanita baik-baik dari Kanaan. Apakah ini tak perlu dikoreksi? Bibel menyebut Yesusmu BERSAKSI DUSTA. Apakah ini tak perlu dikoreksi?

    Sanggupkah kafir pemilik blog ini mengoreksi Bibel yang mempunyai ribuan ayat kontroversial dan kontradiksi itu?

    ReplyDelete
  15. Bibel puas dengan mwnyuguhkan bahwa Nuh adalah orang baik dan hidup dinjalan Tuhan. Mengapa Bibel menyebut Nuh mabuk anggur sampai tak sadarkan diri sehingga dia telanjang bulat dan setelah sadar dia mwngutuk sang cucu yang tak bersalah? Mengapa pula Tuhan Bibel mengininkutikan tersebut? Bukankah yang bersalah dan berdosa itu Nuh sendiei? Mengapa Tuhan Bibel tak memberikan hukuman kepada Nuh yang suka mabuk anggur dan telanjang bulat serta mengutuk cucu yang tak berdosa?

    Karena tak ada peringatan dan hukuman dari Tuhan akan dosa Nuh Itu, berarti PERBUATAN NUH TERSEBUT ADALAH "SANGAT BAIK" DI HADAPAN TUHAN.Orang Kristen sangat pantas meniru Nuh dengan cara selalu mabuk anggur dan telanjang di mana saja berada serta mengutuk siapa saja yang dianggap musuh. Hebat kan itu kitabmu? Semua itu dibolehkan karena Nuh saja tak pernah mendapat teguran dan hukuman dari Tuhan walau sudah melakukan TIGA KELAKUAN yang sangat pantas.

    Bibel menyebut Yakub berlalku curang hanya sekedar untuk merebut hak kesulungan. Apa guna haknkesulungan? Apakah semua anak sulung dijamin sorga oleh Tuhan? Mwngapa Tuhan versi Bibel membela kecurangan Yakub? Kami Muslim tidak percaya dengan peristiwa aneh tersebut.

    Tuhan tak pernah meninabobokan manusia yang sulung. Tuhan tak pernah menjamin sorga kepada manusia sulung. Tuhan tak pernah mejadikan manusia sulung sebagai jatah tetap menjadi pemimpin. Apa guna hak sulung? Apa pula gunanya merebut hak sulung dengan cara curang? Pantaskah hak kesulungan didapat dengan cara curang?

    Apa kehebatan Ruben menjadi anak sulung? Kehebatannya adalah menggauli gundik ayahnya gitu? Mengapa Salomo yang bukan anak sulung tapi diangkat menjadi raja? Apakah Yusuf anak sulung sehingga ia menjadi penguasa tinggi di Mesir? Apakah Musa itu anak sulung sehingga ia menjadi seorang nabi? Pantaskah Tuhan berlaku curang dengan cara memberikan ajaran bahwa harta peninggalan orang tua hanya wajib diterima anak sulung? Memangnya anak yang lain itu dianggap apa? Sangat jelas bahwa Bibel itu pendiri kasta manusia.

    Kami Muslim tidak menjadikan orang hebat berpangkat sebagai panutan. Ketika kami shalat berjamaah, silakan yang datang duluan ia mengambil shaf di depan walau ia mungkin orang miskin yang hanya punya dua setel pakaian. Inilah hebatnya Islam.

    ReplyDelete
  16. Di mana rimbanya Sang Kafir pemilik blog ini? Sanggupkah kafir pemilik blog ini menjawab berkian pertanyaan sebelum ini? Mengapa kafir pemilik blog ini berani membuat blog yang bertujuan besar menghujat dan memfitnah Islam?

    Kafir pemilik blog ini wajib banyak belajar tentang Bibel terutama tentang ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAH KADUNGNYA ITU.

    WahAI Admin yang kafir. Kau harus membahas MUKJIZAT BESAR BIBEL yang meyebut ada anak yang usianya lebih tua dari ayahnya itu secara terperinci. Sangat disayangkan jika mukjizat besar dan sangat hebat itu TIDAK PERNAH DIKUMANDANGKAN DAN DIUMUMKAN KEPADA DUNIA.

    KAU KIRA PARA PENGARANG BIBEL ITU dibisiki Tuhan KETIKA MENULIS? Tuhan oknum ke berapa yang sanggup membisiki penulis Bibel agar menulis bahwa ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI SANG AYAH? Tuhan oknum ke berapa yang berani membisiki penulis Bibel agar menulis ORANG ISRAEL sama saja dengan ORANG ISMAEL? Tuhan oknum ke berapa yang membisiki penulis Bibel agar menulis bahwa ADAM DICIPTAKAN PADA HARI KE-6 SAMA DENGAN SEBELUM HARI KE-3? Apakah Tuhanmu TIDAK MEMILIKI ILMU BERHITUNG?

    Mengapa kau tak berani mengkritisi Bibel? Para bapa gereja mendiktemu agar MENGIMANI SAJA tuh Bibel?

    Wahai kafir pemuja merpati. Kiranya kau berani mengkritisi Bibel yang mempunyai ribuan ayat kontradiksi dan kontroversial itu agar akalmu dapat kau gunakan secara baik. Akal itu adalah anugerah Tuhan kita. Silakan kau gunakan akal itu secara baik. Apakah kau kira akalmu itu anugerah dari Paulus Sang idolamu itu? Jika akalmu itu dari Tuhan, maka kau wajib MENJALANKAN PERINTAH TUHAN. TAPI JIKA AKALMU ITU KAU KIRA PEMBERIAN PAULUS, MAKA KAU WAJIB MENYEMBAH DAN MENGIKUTI PERINTAH PAULUS.

    ReplyDelete
  17. Kafir pemilik blog ini memamerkan diri sebagai filosofis? Memangnya saya bangga dengan cara filsafatmu?

    Perlu kau ketahui bahwa Injil Yohanes yang dikarang oleh ORANG YANG TAK DIKENAL TAPI DIANGGAP SEBAGAI YOHANES itu, pada bab 1 ayat 1 sudah mencaplok FILSAFAT PLATO. Kafir pemilik blog penghina Islam ini harus lebih banyak lagi belajar agar MENGERTI TENTANG BIBEL.

    Kafir pemilik blog ini menulis: "Kebaikan sebuah ideologi terletak pada mata penganutnya."

    Wahai kafir. Sebuah ideologi tidak harus sama dengan prilaku penganut deologi tersebut. Jika kau merasa ideologi Kristen yang sesuai dengan prilaku penganutnya, maka ini sangat aneh. Yesus mengajak kaumnya agar MEMBERIKAN PIPI KANAN UNTUK DITAMPAR KEPADA ORANG YANG SEBELUMNYA MENAMPAR PIPI KIRI.

    Ketika Yesus di hadapan Mahkama Agama, ternyata ketika dia sudah kena tampar pipi namun dia tak memberikan pipi yang satu lagi malahan dia bertanya mengapa kalian menampar aku? Apakah itu sebuah ideologi yang sehat karena sang pendiri ideologi saja sudah ingkar dengan ideolohi ciptaannya sendiri? Apakah milyaran kafir Kristen suka ditampar pipi dan memberikan pipi satu lagi untuk kena tampar?

    Wahai kafir. Mengapa orang Kristen berlomba menjajah dan menindas ratusan negara di bumi ini? Bukankah benua Amerika dan Australia dijajah dan taklukkan oleh para penjajah dari kafir Kristen yang mempunyai ideologi KASIH serta memberikan pipi kanan setelah pipi kiri duluan ditampar?

    Ada benarnya alasanmu mengapa KEBAIKAN SEBUAH IDEOLOGI TERLETAK PADA MATA PENGANUTNYA? IDEOLOGI KEJAM DAN MENINDAS SERTA MENJAJAH DI SELURUH BUMI ADALAH PRAKTEK DARI AJARAN BUAS BIBEL YANG DILAKSANAKAN OLEH PARA MATA PENGANUTNYA. Berkian peradaban di benua Amerika dan benua Australia dirusak dan dihancurkan sehingga penduduk kulit putih sebagai penjajah yang biadab menjadi pengausa di dua benua tersebut. Inilah praktek nyata perbuatan para pemuja Yesus yang mempraktekkan ajaran Yesus?

    Kau bangga dengan Inggris, Prancis, Spanyol, Portugis dan Belanda Sang Pemuja Yesus itu karena berkian negara itu menjajah Indonesia? Kau kira bangsa Indonesia harus memberikan pipi kiri serta memberikan berkian pulau kepada para penjajah yang buas dari berkian negara penganut ajaran pemuja Yesus itu? Bukankah ADA SEBUAH KAPAL bernama YESUS sebagai pengangkut para budak Belian Aprika itu menjadi kisah kelam akan kebiadaban yang terkenal itu dari para pemuja Yesus?

    Jika kafir pemilik blog mau menjadi ahli filsafat, maka kau wajib banyak belajar tentang kebiadaban berkian bangsa pemuja Yesus yang membunuh ratusan juta penduduk yang tak berdosa.

    Siapa yang membantai ratusan juta bangsa Amerika asli? Siapa yang membantai suku asli di Australia? Siapa yang membantai muslim di bosnia? Siapa yang membantai penduduk Indonesia, Mesir, Vietnam, Bosnia, Pilipina, India, 6 juta warga Yahudi? JawabannyA cukup satu yaitu BANGSA-BANGSA PEMUJA YESUS.

    Siapa yang melegalkan perbudakan di bumi ini? Jawabannya cukup satu yaitu semua bangsa yang memuja Yesus.

    Wahai kafir pemilik blog yang mendiskreditkan Islam. Mengapa kau MEMBISU TENTANG PENJAJAHAN DAN PERBUDAKAN YANG DILAKUKAN OLEH BANGSA-BANGSA PEMUJA YESUS? APAKAH PEMUJA YESUS WAJIB MENJAJAH, MENINDAS DAN MEMPERBUDAK SEMUA MANUSIA DI BUMI INI????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Karena kau tak pernah membahas kebiadaban dan kekejaman bangsa-bangsa pemuja Yesus terhadap berkian bangsa di bumi ini, maka kau secara SENGAJA MELEGALKAN DAN MENYETUJUI PENINDASAN, PENJAJAHAN SERTA PERBUDAKAN YANG DILAKUKUAN OLEH BANGSA-BANGSA PENGANUT AJARAN PEMUJA YESUS.

    ReplyDelete
  18. Wahai Admin yang kafir, yang suka mwngkritisi Islam.. Mari kita kritisi Bibel yang menyebut bahwa ADA SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI SANG AYAH.

    BERANIKAH kafir seperti kau ini melakukan kritik terhadap Bibel yang keterangannya itu jelas tak masuk akal sehat? Apakah Admin percaya bahwa ada manusia lebih tua dari ayahnya sendiri? Jika memang ada, maka mengapa milyaran umat Paulus BUNGKAM SEJUTA BAHASA akan mukjizat aneh tersebut? Apakah Admin lebih tua dari ayah kandung Si Admin sendiri? Siapa yang menulis Bibel? Siapa yang membisiki penulis Bibel untuk menulis kisah ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA itu? Pantaskah kau menggiring kami muslim untuk meyakini keterangan yang melumpuhkan otak itu? Apakah Tuhan memberi kita akal agar AKAL ITU KITA LUMPUHKAN SAMPAI LUMPUH TOTAL?

    Sebelum kau menerima secara benar akan kisah ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA, MAKA KAU SANGAT TAK PANTAS MENGGIRING KAMI MUSLIM UNTUK MEYAKINI KISAH YANG MELUMPUHKAN OTAK TERSEBUT.

    Berhentilah kau menggiring kami muslim dalam berkian situs yang kau miliki. Kau dan rombongan kau saja yang meyakini ADA ANAK MANUSIA YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA. Atau Si Admin ini LEBIH TUA DARI AYAH KANDUNG? Atau ayahmu BELUM DILAHIRKAN sehingga kau dengan sengaja menggiring kami muslim untuk menerima ajaran Kristen? Kau salah langkah wahai kawan. Sebaiknya kau menyebarkan ajaran Paulus ini dengan cara terhormat, bukan dengan cara menyerang ajaran Islam. Justru kau sendiri tak akan mampu menjelaskan kasus Bibel yang menyebut ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA ITU.

    Kau dengan sengaja menyebut bahwa Islam itu tak mau menerima kritikan. Lalu kau mau mengkritisi apa dalam Islam? Kau mau mengkritisi temanmu yang bernama Firaun Keluaran yang jasadnya dilamatkan Tuhan itu? Bukankah keselamatan jasad Fir'aun Keluaran sudah dinubuatkan dalam Al-Quran? Atau kau mau mengkritisi nama Haman dalam Hieroglif? Bukankah ada nama Haman sebagai orang dekat Musa yang dikisahkan Al-Quran? Kafir besar seperti Admin ini memang wajib banyak mengkritisi Bibel sebelum beranjak untuk mengkritisi Al-Quran.

    Admin juga wajib mwngkritisi Bibel yang menyebut ada BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ketika Tuhanmu meregang nyawa. Wahai kafir. Mana berkian bukit batu yang terbelah itu? Tunjukkan bukti kebenaran saksi mata, saksi sejarah dan Roh Kudus yang membisiki pengarang Bibel itu! Tunjukkan!

    ReplyDelete
  19. Wahai kafir. Jika kau memang mau memperdalam tentang Islam, maka kau harus belajar Al-Quran secara baik dan benar sesuai teks Arab. Jangan kau cuma puas dengan terjemahan Al-Quran.

    Kau juga sudah sangat tahu kan tentang terjemahan Bibel itu ke dalam bahasa Indonesia itu SANGAT TIDAK TEPAT.

    BIBEL cetakan LAI secara sengaja mengartikan LANGIT menjadi SORGA. Memangnya bulan dan matahari itu adalah benda sorga? Jika itu benar, maka kau setiap hai sudah melihat sorga? LAI mengartikan ELOHIM sebagai allah; Theos Sebagai allah, Yahweh sebagai TUHAN, Tahukah kau bahwa Thoes itu berasal dari kata ZEUS, Sang Dewa Matahari? Makanya kau jangan puas dengan Bibel terjemahan itu. Mengapa Gunung Sela dihilangkan dari terjemahan LAI? Takut ketahuan akan kebenaran islam ya? Bukankah gunung Sela itu di Madinah? Ketakjuburan LAI itu membuat banyak orang bertanya-tanya akan tujuan apa LAI berbuat seperti itu.

    Misionaris tak pernah menjelaskan dan memberikan ceramah kepada umat Paulus tentang KIDUNG Agung yang menyebut BUAH DADA secara berkali-kali. Apa kandungan moral Bibel yang suka menyebut buah dada berkian kali itu? Apa maksud Bibel menyebut zakar manusia seperti zakar kuda? Pantaskah ayat itu dibahas dan diajarkan kepada anak-anak kecil? Jika pantas, maka mulai hari ini Admin harus menjelaskannya kepada anak-anak. Admin sangat pandai untuk menjelaskannya.

    Kidung Agung juga menyinggung tentang kasus seorang perempuan kecil yang belum sempurna buah dadanya tapi dia sudah dipinang seorang pria. Apa makna buah dada seperti menara yang dikatakan Bibel itu? Apa arti menara? Mengapa ini tak pernah kalian bahas? Umat Paulus mengelak dengan alasan bahwa kitab itu adalah kitab sastra? Entah apa alasan kalian, namun yang jelas itu adalah firman Allah yang kalian yakini kan?

    ReplyDelete
  20. Wahai kafir pemilik blog. Kau ngaku jago berdebat dengan "Si Hafidz?"

    Debat macam apa sih? Apa Admin menjelaskan kehebatan Bibel yang isinya antara lain:
    1. Ada anak yang usianya lebih tua dari ayahnya?
    2. Yesus memberikan kesaksian TIDAK BENAR alias BERSAKSI DUSTA?
    3. Menunjukkan berkian photo atau situs tempat beberapa bukit batu yang terbelah ketika Yesus meregang nyawa?
    4. Menunjukkan kata NAZARET dalam kitab para nabi?
    5. Menunjukkan BARU MATI = HAMPIR MATI?
    6. Batu penutup kubur BELUM BERGESER = SUDAH BERGESER ketika Maria Magdalena tiba?
    7. Orang IsRael = Orang IsMael?
    8. Yesus menyebut ANJING kepada seorang wanita baik-baik Non-Israel?
    9. Yesus Sang Tuhan ternyata TAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI?
    10. Ada Tuhan yang bernama Roh Kudus yang TAK BSA BERKATA-KATA DARI DIRI SENDIRI?
    11. Hari ke-6 sama saja dengan SEBELUM hari ke-3?
    12. Daud dan iblis berkolaborasi menyuruh Daud untuk menghitung jumlah bala tentara?
    13. 22 tahun sama saja dengan 42 tahun?
    14. Tuhan tak pernah mencobai manusia = Tuhan mencobai Abraham. Apakah Abraham bukan manusia?
    15. Yoseph keturunan NATAN anak Daud = Yoseph keturunan SALOMO anak Daud. Apakah Natan dan Salomo adalah SATU PRIBADI?
    16.Tuhan tak kenal.musim pohon Ara berbuah?
    17. Mayat Musa dapat menulis kisah kematiannya sendiri dalam Taurat?
    18. Nuh adalah Orang Baik dan Mengikuti Ajaran Tuhan karena itu ia mabuk anggur dan telanjang bulat serta mengutuk cucu yang tak berdosa?

    ReplyDelete
  21. Ralat.

    No 12. Tertulis: Daud ...
    Seharusnya : Tuhan ...

    ReplyDelete
  22. Kontroversial ajaran Kristen.

    Tuhan tak pernah membuat DOKTRIN DOSA WARIS DAN PENEBUSAN DOSA. PAULUS yang BUKAN TUHAN itu berani membuat ajaran tandingan yaitu DOSA WARIS.

    Apakah IBLIS ADALAH PAHLAWAN TERBESAR DALAM DUNIA KRISTEN? Iblis menyuruh Hawa agar memakan buah pohon larangan sehingga Adam dan hawa jatuh ke dalam dosa karena mengikuti perintah IBLIS.

    Mengapa bisikan iblis kepada Yudas ini dianggap dosa? Bukankah iblis berpahala besar karena akibat bisikannya itu, maka terjadilah penebusan dosa semua manusia yang percaya? Bukankah Yudas Iskariot adalah pahlawan paling besar karena dialah yang memberitahukan kepada para serdadu Roma sehingga terjadilah penebusan dosa manusia? Bagaimana jika tak ada iblis jahanam yang membisiki Yudas itu? Iblis jahanam itu adalah PAHLAWAN BESAR karena dialah motor penggerak terjadinya PENEBUSAN DOSA. Doktrin penebusan dosa ciptaan Paulus ini sangat laris manis dalam dunia Kristen.

    Tanpa IBLIS DAN YUDAS, maka umat Kristen TAK DAPAT DISELAMATKAN. Hebat nian jasa besar Sang Iblis ini ya? Pribadi yang paling berjasa besar dalam dunia kekristenan adalah IBLIS DAN YUDAS ISKARIOT? TANPA IBLIS DAN YUDAS ISKARIOT, MAKA UMAT KRISTEN TAK DAPAT DISELAMATKAN.

    SEMOGA ADMIN YANG MEMBUAT BLOG MWNGHUJAT ISLAM INI BERFIKIR SECARA LOGIS DAN SEHAT AGAR MEMPNYAI IMAN YANG SEHAT. KAMI MUSLIM TAK AKAN TERPENGARUH DENGAN HUJATAN ADMIN PEMILIK BLOG INI. ADMIN SENDIRI SUDAH JELAS MEGETAHUI BAHWA DOKTRIN PENEBUSAN DOSA DAN DOSA WARIS ITU ADALAH AJARAN PAULUS. APAKAH ADMIN MERASA BAHWA PAULUS ITU ADALAH TUHAN OKNUM KETIGA SEHINGGA ADMIN MENGAKUI FIRMAN PAULUS ADALAH FIRMAN TUHAN.

    WALAU KAFIR PEMILIK BLOG INI TAK MEYAKINI TUHAN YANG KAMI SEMBAH, NAMUN KAFIR PEMILIK BLOG INI MENGETAHUI BAHWA KAMI MUSLIM TIDAK MENJADIKAN KATA-KATA MANUSIA SEBAGAI KITAB SUCI. KATA-KATA NABI MUHAMMAD SAJA TAK KAMI JADIKAN KITAB SUCI.

    ReplyDelete
  23. Apakah kafir penghujat Islam, yaitu Sang Pemilik Blog ini sudah belajar tentang Mesir kuno versi sains? Kekafiranmu itu tak ada gunanya sama sekali hai kafir. Terlepas dari KEKAFIRANMU TERHADAP Al-Quran, namun kau tak akan bisa menolak bukti kebenaran Al-Qiran yang mengisahkan berkian kisah Mesir kuno. Kau perlu belajar banyak lagi tentang Islam agar kekafiranmu berkurang, bahkan kau mungkin mendapat hidayah dari Tuhan untuk menerima Al-Quran sebagai KITAB YANG TAK ADA KERAGUAN PADANYA SERTA PETUNJUK BAGI ORANG-ORANG YANG TAQWA, seperti yang tertulis dalam Surat Al-Baqarah ayat 2.

    Wahai kafir penghujat Islam. Sudahkah kau mengakui kontradiksi dan kontroversial Bibel yang sangat kau ketahui itu? Jika kau mengakui Bibel itu kitab yang benar, maka kau mengakui bahwa KESAKSIAN YESUS ITU ADA YANG TIDAK BENAR alias DUSTA. Pantaskah Yesus bersaksi dusta? Pantaskah kau mengimani bahwa Yesus adalah pribadi yang BERSAKSI DUSTA? Mengapa kau menghujat Islam? Apakah kau menggiring kami muslim agar meyakini Bibel yang menyebut Yesus sebagi PRIBADI YANG BERSAKSI DUSTA?

    Sampai kapan kau mengiring kami muslim untuk meyakini ajaran Bibel yang menuduh Yesus sebagai pribadi BERSAKSI dusta? Seharusnya Sang Admin sadar bahwa AL-Quran adalah satu-satunya kitab suci yang membela Yesus dari tuduhan keji dari Bibel. Ini yang wajib kau ketahui tentang hebatnya ajaran Islam.

    Kami Muslim adalah pembela nabi Isa dari tuduhan umat Kristen yang menyudutkan Isa tersebut. Wahai kafir. Islam atau Kristen yang menyudutkan Isa? Sudah jelas bahwa umat Kristen adalah umat yang menyudutkan nabi Isa.

    Kami muslim tak akan menerima tuduhan Bibel yang menuduh Yesus sebagai pribadi yang
    1. Menyebut ANJING kepada wanita baik-bak non-Israil.
    2. Mengutuk pohon Ara yang tak berdosa sampai pohon itu mati.
    3. Bersaksi dusta.
    4. Hanya iman sebiji sesawi, maka umat Kristen dapat menggeser gunung.
    5. Tanda orang percaya adalah MINUM SEGELAS BAYGON TAPI TAK BINASA.

    ReplyDelete
  24. Wahai kafir pemilik blog ini. Ayolah segera kau pelajari tuduhan bohongmu terhadap Islam. Kau mengatakan BOHONG tentang:
    1. Mumi Firaun Keluaran
    2. Nama Haman dalam Hieroglif
    3. Tak ada gelar Firaun masa Hyksos
    4. Kematian Fir'aun ditangisi langit dan bumi menurut Hieroglif
    5. Nama Hud, Kota Iram,. kaum Ad, Kaum Tsamud dalam berkian prasasti
    6. Ada api dalam laut
    7. Daerah Laut Mati adalah tempat terendah


    Kafir bebal seperti kau wajib banyak belajar agar kekafiranmu itu berkurang. Kami MUSLIM sudah lelah menanti bukti kebenaran Bibel yang menyebut
    1. Ada kata NAZARET dalam kitab para nabi
    2. Ada berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa
    3. Tiang langit
    4. Hanya modal iman sebesar biji sesawi, namun umat Kristen bisa menggeser gunung
    5. Tanda orang percaya adalah MINUM SEGELAS BAYGON NAMUN TAK BINASA?
    WAHAI KAFIR PENGHUJAT ISLAM. Segeralah kau beserta milyaran umat Kristen MEMBUKTIKAN KEHEBATAN KISAH BIBEL DI ATAS AGAR KAMI MUSLIM DAPAT MENGETAHUI BUKTI KEBENARAN BIBEL YANG KAU AGUNG-AGUNGKAN ITU. JIKA BELUM KAU TEMUKAN BUKTI KEBENARAN KISAH BIBEL DI ATAS, MAKA BERHENTILAH KAU BERSANDIWARA RIA DALAM MENGHINA ISLAM KARENA KAU SENDIRI TAK BISA MEMBUKTIKAN KEBENARAN KISAH BIBEL.

    AYOLAH WAHAI ORANG YANG MERASA HEBAT SILAKAN KAU CARI BERKIAN BUKTI KEBENARAN BIBEL ITU AGAR KAU MENEMUKAN BUKTI KEBENARAN SEJATI BIBEL.KAMI.MSLIM SUDAH LELAH MENANTI BUKTI KEBENARAN BIBEL DI ATAS. JANGAN KAU MENGHILANG DARI ARENA BLOG INI WAHAI KAFIR PENGHINA ISLAM.

    ReplyDelete
  25. Wahai kafir penghina Islam. Kau adalah kafir yang perlu banyak belajar tentang Islam dan Kristen.

    Kau dengan berani menulis sebagai berikut: "Dari sudut manapun Anda melihat Islam, Anda akan melihat KEBODOHANNYA sedang melotot kepada Anda."

    Wahai kafir yang sok pintar. Dari sudut mana kau membodohkan Islam? Perlu kau ketahui bahwa ajaran Yesus dan PAULUS tak pernah membatasi siapa saja yang boleh dan haram dinikahi. Apa kau pantas menikahi ibu dan anak kandungmu sendiri wahai kafir? Semua makanan dan minuman adalah halal bagi kalian yang kafir? Mengapa semua negara KAFIR melarang para pengemudi kendaraan dalam keadaan mabuk? Mengapa semua negara kafir melarang peredaran narkoba? Pantaskah kau mengatakan ajaran Islam adalah bodoh, padahal para kafir berlomba mengikuti aturan Islam?

    Islam adalah ajaran paripurna, para kafir termasuk kau pasti tak mau menikahi ibu dan anak kandungmu kan? Mengapa kau mengikuti syari'at Islam dalam kasus siapa yang haram dinikahi wahai kafir? Mengapa kau tak mau mabuk sampai teler wahai kafir? Mengapa pula kau tak mencegah puluhan juta pria kristen yang bersunat dengan alasan kesehatan? Bukankah Paulus sudah menyebut bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN?

    Kau tak perlu menjadi dokter untuk mengetahui bahwa penyakit Aids dan Raja Singa sangat cepat berkembang biak jika kulit khatan tidak dipotong. Kau kira umat Islam itu bodoh karena melakukan pemotongan kulit khatan? Kafir seperti kau dapat mempelajari bahwa negara-negara berpenduduk pemuja Yesus adalah terbanyak menderita penyakit Aids. Mereka berkoar-koar anti poligami dan menyepelekan khitan. Di negara-negara Islam yang membolehkan poligami itu SANGAT SULIT DIDAPAT WARGANYA YANG MENDERITA AIDS. Kafir seperti kau hanya menyerang Islam dengan serangan buta tanpa ilmu yang yakin.

    ReplyDelete
  26. Mengapa Admin tidak sanggup membahas apa yang saya tanyakan? Bukankah Admin sangat sombong dan percaya diri? Bukankah Admin aelalu menganggap Islam adalah suatu kebohongan?

    Agar Admin bersikap bijak, maka Admin wajib menunjukkan keterangan bibel tentang :
    1. kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi.
    2. letak berkian bukit batu yang terbelah di sekitar Palestina ketika Sang Tuhanmu meregang nyawa.
    3. Membuktikan bahwa kau punya iman minimal sebesar biji sesawi dengan cara memindahkan gunung.
    4. Bukti kau PERCAYA Yesus sebagai Tuhan adalah kau sanggup minum segelas Baygon tapi tak binasa
    5. Menjelaskan ada anak yang LEBIH TUA dari ayahnya
    6. Menjelaskan nilai kebenaran apakah Paulus ketika bertemu Mesias itu ROMBONGAN PAULUS melihat atau tak melihat cahaya serta mendengar atau tak mendengar suara. Kamus Bibel yang menyamakan MELIHAT = TAK MELIHAT serta MENDENGAR = TAK MENDENGAR itu perlu kau umumkan kepada dunia agar dunia bisa merevisi kamus yang ada sekarang untuk disesuaikan dengan YANG DIKEHENDAKI BIBEL.
    7. Hari ke-6 = sebelum hari ke-3.

    Siapa yang berbohong wahai Admin? Mengapa kau menuduh Islam sebagai SUATU KEBOHONHAN? Segera kau putar otak untuk menjelaskan berkian masalah Bibel di atas agar kami muslim mengetahui kejujuranmu serta kejujuran penulis Bibel.

    ReplyDelete
  27. Untuk Admin Laskar Kristus.

    Kau menggiring kami muslim untuk meyakini ajaran Paulus? Memangnya kami ini mudah tergiur dengan ajaran Tuhan Paulusmu itu? Bukankah kau mengimani firman Paulus adalah firma Tuhan? Sejak kapan kau melantik Paulus menjadi Tuhan? Kau menggiring kami muslim untuk masuk ajaran Paulus itu dengan cara KAU MENYERANG ISLAM TERLEBIH DAHULU?

    Bagaimana kami muslim tergiur ajaran Paulus, padahal Yesus sendiri TIDAK MENGAKU DIRINYA TUHAN dan TIDAK MENGAKU KEHADIRANNYA UNTUK MENEBUS DOSA?

    Kau menganggap kami muslim mudah percaya dengan ayat Injil yang mengklaim bahwa Yesus adalah penyelamat seluruh manusia yang percaya?

    Kami tak mudah percaya begitu saja dengan klaim darimu itu, apa lagi kau menyerang Islam dengan serangan yang kotor.

    Yesus tak pernah menjanjikan keselamatan kepada umat Kristen. Tak ada dalil dalam Injil bahwa umat Kristen itu diselamatkan Yesus.

    Kita tak perlu jauh-jauh membayangkan bagaimana nasib kau di akhirat nanti. Di bumi ini saja BERKIAN JAMINAN YESUS PADA UMAT KRISTEN TERNYATA TIDAK TERBUKTI, antara lain:
    1. Yesus menjamin kaumnya dapat mengusir banyak setan.
    2. Yesus menjamin kaumnya dapat berbicara berkian bahasa tanpa kursus.
    3. Yesusmu menjamin umatnya sanggup memegang ular tapi tak binasa
    4. Yesus menjamin umatnya minum segelas racun maut tapi tak binasa
    5. Yesus menjamin umatnya dapat menyembuhkan berkian penyakit dengan cara meletakkan tangan di atas orang sakit
    6. Yesus menjamin umatnya DAPAT MENGGESER GUNUNG.

    Dari 6 jaminan yang diklaim ucapan Yesus itu ternyata tak satu pun yang terbukti. Karena itu wahai kafir yang memusuhi Islam; kami muslim tak akan terpengaruh akan jaminan keselamatan di akhirat yang diklaim dari ucapan Yesus, karena jaminan Yesus yang kalian dapatkan di dunia ini saja sudah BERNILAI NIHIL. Bagaimana jaminan Yesus untuk kalian nanti di akhirat?

    Karena di dunia ini saja ternyata jaminan Yesus itu tak terbukti kebenarannya, maka bagaimana jaminan sorga si akhirat nanti yang kau klaim sebagai jaminan Yesus untuk umat Kristen dalam Injil?

    ReplyDelete
  28. Nabi Isa adalah nabi dan rasul Allah. Beliau diutus kepada Bani Israil. Beliau tidak pernah mengaku dirinya Tuhan. Beliau tidak mengaku kehadirannya untuk menebus dosa dengan kematian di atas salib.

    Nabi Isa adalah salah satu dari nabi dan rasul Allah yang wajib kami imani. Jika kami menolak beliau sebagi nabi dan rasul Allah, maka gugurlah keimanan kami muslim.

    Kami Muslim sangat memuliakan nabi Isa. Kami tidak pernah menuduh beliau sebagai sosok yang menyebut ANJING kepada seorang wanita baik-baik dari Kanaan, mengutuk pohon Ara sampai pohon itu mati, menyebut seorang muridnya dengan sebutan IBLIS, menjamin umatnya sanggup minum segelas racun maut serta menggeser gunung.

    Apa yang dikisahkan dalam Al-Quran tentang Isa itu sangat mempesona. Karena itu satu-satunya kitab suci yang memuliakan nabi Isa adalah Al-Quran. Sedangkan satu-satunya kitab suci yang menistakan beliau adalah Injil. Bukankah menuduh Yesus sebagai sosok yang menyebut ANJING kepada wanita baik-baik dan mengutuk pohon Ara serta BELIAU DIANGGAP BERSAKSI DUSTA merupakan tuduhan yang keji?

    ReplyDelete
  29. Saran saya agar pemilik blog ini segera bertobat dan segara menutup beberapa blog yang melecehkan Islam dengan alamat LASKAR KRISTUS, karena berkian blog milik LASKAR KRISTUS tersebut MERESAHKAN UMAT ISLAM.

    Bagaimana kami diam jika Nabi Muhammad dituduh sebagai pendusta serta Al-Quran dituduh sebagai karya Muhammad. Padahal milyaran umat Kristen tak akan sanggup membuat satu buku yang seperri Al-Quran yang di dalamnya terdapat puluhan ribu kode angka 19 serta puluhan kabar gaib yang telah terbukti kebenarannya di depan mata kepala semua orang.

    Blog ini sangat tak pantas hadir di negara yang mengedepankan toleransi. Pemilik blog ini memancing kemarahan umat Islam di indonesia. Berkian tuduhan keji kepada Islam telah dilontarkan pemilik blog ini. Kami muslim tak pernah menuduh nabi Isa dan Nabi Muhammad sebagai sosok yang Keji. Mengapa pemilik blog ini meyakini secara iman bahwa ISA DAN MUHAMMAD ADALAH PELAKU PERBUATAN KEJI? Berkian komen saya pada berkian blog milik LASKAR KRISTUS merupakan pembelaan saya sebagai muslim. Tak ada niat saya untuk menjelekkan dan mencaci umat Kristen. Apa yang saya tuliskan sebagai sanggahan, semua itu ada faktanya.

    Adalah sebuah sandiwara lucu jika Laskar Kristus mendustakan Al-Quran, karena Laskar Kristus sendiri punya mata dan akal sehat yang dapat melihat dan memperhatikan tak kurang dari 40 kabar gaib yang tertulis dalam Al-Quran itu sudah terbukti kebenarannya. Adalah hak pemilik situs LASKAR KRISTUS untuk mendustakan sesuatu YANG BENAR. Karena berkian kabar gaib Al-Quran telah terbukti kebenarannya dan dapat dilihat oleh mata kepala pemilik blog ini, maka sengat jelas bahwa MUHAMMAD TIDAK BERDUSTA tapi PEMILIK SITUS INILAH RAJA PENDUSTA.

    ReplyDelete
  30. Ini adalah firman Allah yang tertuju padamu wahai Laskar Kriatus.:

    Katakanlah (wahai Muhammad), "Wahai Ahli Kitab! Mengapa kalian KAFIR kepada ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha Mengetahui apa yang kalian kerjakan?" (QS 2 : 98).

    Apa jawabanmu terhadap pertanyaan yang menghujam jantung hatimu itu wahai KAFIR Ahli kitab? Sanggupkah kamu menjawabnya?

    ReplyDelete
  31. Ralat.

    Tertulis: Maha Mengetahui....
    Seharusnya: Maha Menyaksikan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalian Ahli kitab tak akan mampu menjawabnya secara benar akan pertanyaan Allah dalam Surat 3 Ali Imran ayat 98 tersebut.

      Delete
  32. Allah melalui firmanNya dalam Al-Quran sangat memuliakan hambaNya yang bernama Isa damai sejahtera atasnya ('alaihisalam). Allah TIDAK PERNAH MENISTA NABI ISA.

    Sati-satunya kitab suci di dunia ini yang memuliakan nabi Isa adalah AL-QURAN. Kitab apa yang MENUDUH ISA SEBAGAAI PRIBADI YANG BERPRILAKU BURUK?

    Yang jelas bahwa Al-quran SANGAT MEMULIKAN ia sebagai seorang nabi dan rasul Allah. Tidak ada sipat tercela yang dilakukan nabi Isa yang tertulis dalam.Al-Quran. Islam adalah SATU-SATUNYA AGAMA yang memuliakan nabi Isa.
    Apa benar?????? Mau tahu? Silakan semua orang membaca Al-Quran tentang kisah nabi Isa. Semua orang PASTI TERPESONA AKAN KEMULIAAN NABI ISA menurut versi Al-Quran.

    ReplyDelete
  33. Admin yang saya hormati.

    Sepertinya Admin tanpa ilmu yang yakin telah menuduh bahwa Al-Quran adalah suatu kebohongan.

    Apakah Bibel itu suatu KEBENARAN MUTLAK wahai Admin? Silakan kau jawab sendiri dengan akal warasmu ya!

    Bibel menyebut bahwa ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MEREGANG NYAWA DI ATAS KAYU SALIB. Ayo wahai Admin. Tunjukkan kepada kami berkian gambar dan video dari berkian bukit batu yang terbelah itu agar KAU MEMANG MERASA BAHWA BIBEL ITU ADALAH KEBENARAN MUTLAK.

    Admin yang mulia. Tunjukkan kepada kami muslim tentang kata NAZARET YANG TERTULIS DALAM KITAB PARA NABI, seperti yang ditulis oleh Matius dalam injil. Tunjukkan Bibel versi mana yang menulis kata NAZARET dalam kitab para nabi itu agar kau MERASA BAHWA BIBEL ADALAH KEBENARAN MUTLAK, bukan kebohongan.

    Makanya kau jangan bersandiwara ria untuk menjegal kebebasan dan kenyamanan umat Islam dalam beribadah. Kau jangan menipu kami ya! Kau katakan Islam adalah kebohongan.

    Apa kau merasa dibohongi para ahli sains tentang ditemukan mumi Firaun Keluaran dan nama Haman yang terukir indah dalam Hieroglif? Bukankah Admin mengetahui bahwa Nabi Muhammad mengetahui lewat wahyu tentang jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan dan Ada nama Haman sebagai orang dekat Firaun Keluaran?

    Kalau Admin tak bisa membedakan KEBOHONGAN DAN KEJUJURAN, MAKA ADMIN HARUS BELAJAR JUJUR DULU DENGAN ANAK TK alias Anak Taman Kanak-kanak. Mereka walau kecil tapi jujur dan mengatakan sesuatu apa adanya. Silakan kau belajar dengan anak TK karena mereka lebih jujur dari padamu. Saya tidak menyudutkanmu, malahan saya mengangkat derajatmu untuk menjadi orang jujur.

    ReplyDelete
  34. Wahai Admin. Kapan kau sadar dari sifat burukmu yang berani membuat blog untuk menghina, melecehkan dan menghujat Islam? Mengapa kau tak berani menjawab berkian pertanyaan dari pihak muslim?

    Dasar apa kau mendustakan Al-Quran? Dasar apa kau menolak bukti kebenaran mutlak Al-Quran yang hadir di depan mata dan akalmu?

    Muhammad lewat Wahyu mengetahui bahwa ada api dalam laut, ada pemisah antara air asin dan air tawar dalam laut, dan daerah Laut Mati merupakan tempat terendah. Apakah Admin mengira bahwa Muhammad 1400 tahun silam adalah PELAUT ULUNG JAGO MENYELAM TAK ADA DUANYA DI MUKA BUMI INI? Dari pada kau menghujat Islam, lebih baik kau memikirkan dengan akal WARAS tentang dari mana Muhammad mengetahui hal-hal yang luar biasa di atas dan memang benar terbukti. Mana dusta Muhammad yang kau tuduhkan itu? Admin adalah pendusta itu karena kabar gaib yang disampaikan Muhammad ternyata TERBUKTI KEBENARANNYA.

    Taurat dan Injil serta berkian buku sejarah BUNGKAM alias tak mengisahkan tentang MUMI FIRAUN KELUARAN, NAMA HAMAN SEORANG TANGAN KANAN FIRAUN, MASA YUSUF DI MESIR TAK ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR, KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD. BUKANKAH KAFIR Admin pemilik blog ini mengetahui berkian kabar gaib di atas telah terbukti kebenarannya secara ilmiah? Muhammad TIDAK DUSTA. Admin Sang kafir pemilik blog inilah yang dusta karena mendustakan kebenaran mutlak yang hadir di depan mata.

    Wahai admin yang mendustakan Nabi Muhammad. Kapan kau mau menjawab secara benar dan jujur akan Injil Matius yang menyebut:
    1. Ada kata NAZARET DALAM KITAB PARA NABI?
    2. Sabda Yesus yang menjamin orang yang punya IMAN SEBIJI SESAWI DAPAT MENGGESER GUNUNG?
    3. Ada berkian BUKIT BATU TERBELAH ketika Yesus mati di atas salib.

    Kamu muslim sangat ingin jawaban dari Admin tentang itu. Kami ingin BUKTI NYATA bahwa ada kata NAZARET yang tertulis dalam Kitab Para Nabi,milyaran orang Kristen dapat MENGGESER GUNUNG sesuai jaminan Yesus dan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH di sekitar Golgota. Kapan Admnin sanggup membuktikannya kepada kami muslim? Kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan kapan dan kapan?????????....

    Mengapa Admin membantah kebenaran mutlak Al-Quran yang dibawa oleh nabi Muhammad? Apakah Admin mengira mumi Firaun Keluaran itu adalah dusta para ahli sains? Apakah nama Haman yang tertulis dengan menggunakan Hieroglif adalah dusta para ahli sains? Apakah masa dinasti Hyksos tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir adalah hasil penelitian dusta para ahli sains? Apakah KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD YANG TERTULIS DALAM BERKIAN PRASASTI KUNO ADALAH HASIL REKAYASA PARA AHLI SAINS? Jika memang itu adalah penelitian dusta para ahli sains, maka SILAKAN ADMIN MEMBUAT BANTAHAN ILMIAH dengan menggunakan bukti-bukti yang tak tergoyahkan.

    Wahai kafir penghujat Islam. Tuduhanmu dalam blog ini ternyata TUDUHAN YANG TAK MENGGUNAKAN AKAL SEHAT. Kau secara buta menuduh Muhammad berdusta tapi kau tak sanggup menjelaskan berkian pertanyaan muslim.

    ReplyDelete
  35. Admin menuduh Islam adalah kebohongan? Dalil mana yang kau pegang sehingga kau dengan berani menuduh Islam sebagai kebohongan?

    Saya tanya nih untuk Admin yang suka menuduh Islam dengan tuduhan yang tak berdasar.
    1. Apakah Admin membantah adanya API dalam laut?
    2. Apakah Admin membantah bahwa sekitar Laut Mati merupakan daerah terendah?
    3. Apakah Admin sudah mempunyai bukti berkian bukit batu terbelah di sekitar GOLGOTA?
    4. Apakah Admin sudah menemukan kata NAZARET dalam Kitab para nabi seperti yang ditulis oleh Matius dalam Injilnya?
    5. Apakah Admin atau siapa saja yang mengaku pemuja Yesus sudah DAPAT MENGGESER GUNUNG dengan modal iman hanya sebiji sesawi seperti yang sudah dijamin Yesus Sang Tuhan kalian itu?


    Admin yang hidup di abad komputer. Sanggupkah Admin membuat SATU SURAT YANG BERISI 47 HURUF SEPERTI SURAT AL-IKHLAS YANG MEMPUNYAI RATUSAN KODE ANGKA 7 DAN 19 YANG AJAIB ITU? Silakan Admin gunakan ratusan komputer canggih yang sudah diprogram serta jutaan pastor dan pendeta agung untuk MEMBUAT SATU SURAT SEMACAM SURAT AL-IKHLAS jika kalian mampu! Kau jangan hanya BESAR MULUT UNTUK MENGHINA ISLAM, tapi otakmu tak mampu membuatnya walau kau dan milyaran umat kristen hidup di zaman canggih.

    Katakanlah, "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, mereka tidak akan dapat membuatnya yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain." (QS 17 : 88).

    Bukankah ayat di atas terdiri dari
    19 kata,
    19 jenis huruf dan
    19 X 4 atau 76 huruf?
    Allah menantang kalian pada ayat di atas ternyata Dia menggunakan BAHASA ANGKA AJAIB yang tak bisa ditiru oleh siapa saja di bumi ini. Kapan Admin dan milyaran umat pemuja Yesus MENERIMA TANTANGAN ALLAH tersebut dengan cara MEMBUAT SEBUAH SURAT TANDINGAN YANG DIBLOK DENGAN RATUSAN BAHASA ANGKA AJAIB?

    Tahukah Admin bahwa BAHASA ANGKA itu TIDAK BISA DIBATASI OLEH RUANG DAN WAKTU? Artinya detik dan tempat kapan saja, Si Admin dan milyaran umat pemuja Yesus PASTI DAPAT MELIHAT DAN MENGHITUNG akan MUKJIZAT BAHASA ANGKA itu sacara teliti dan benar.

    ReplyDelete
  36. Sepertinya LASKAR KRISTUS tak punya modal dalil yang benar untuk menjawab berkian pertanyaan kami muslim di atas. Kapan Admin SANGGUP MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN KAMI SECARA BENAR DAN JUJUR? Tolong jangan kau hanya besar mulut untuk melecehkan Islam, tapi nyatanya kau tak ada ilmu yang yakin untuk mendustakan Islam.

    Biasanya orang yang membuka blog merupakan orang yang punya dalil dan nyali yang kuat dalam membahas berkian pertanyaan dan pernyataan. Mengapa Admin pembuat blog ini LEMAH TAK BERDAYA? Kami tunggu jawaban dari berkian pertanyaan kami. Jawab dong jawab dong jawab dong wahai penghujat Islam.

    ReplyDelete
  37. Admin mau menjawab berkian pertanyaan muslim secara baik dan benar? Admin mau ceramah tentang MUKJIZAT BIBEL YANG MENYEBUT ADA SEORANG ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA? Atau Admin mau ceramah tentang firman Matius yang menyebut ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi TAPI sampai detik ini ternyata TIDAK ADA kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi itu. Apakah Admin mau menyisipkan kata NAZARET dalam kitab Para Nabi agar firman Matius itu BENAR? Pantaskah Matius Sang Manusia dapat membuat firman Tuhan?

    ReplyDelete
  38. Wahai Admin. Mengapa Bibel menyebut Orang IsMael adalah Orang IsRael? Apakah Ismael adalah Yakub? Tak masuk akal waras jika menyamakan IsMael
    dengan Israel (Yakub). Siapa yang salah? Benarkah Bibel itu dari bisikan Roh Kudus kepada para penulisnya? Silakan Admin jawab.


    Pantaskah Bibel dianggap firman Tuhan, sedang di dalamnya terdapat ribuan ayat kontradiksi dan kontroversial? Kontradiksi terbesar Bibel adalah ADA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA.

    Wahai Admin. Mengapa mukjizat TERHEBAT bahwa ada anak yang lebih tua dari ayahnya itu tak pernah diumumkan oleh milyaran umat pemuja Yesus? Ada apa sih? Kok mukjizat yang sangat menggemparkan itu tak pernah diumumkan?

    Jika Admin memang jujur dan menganggap Bibel adalah asli Wahyu Tuhan, maka sebaiknya Admin segera mengumumkan bahwa ADA MUKJIZAT BESA BIBEL YANG TAK PERNAH DIUMUMKAN KEPADA MILYARAN MANUSIA DI DUNIA INI yaitu ADA SEORANG ANAK LEBIH TUA USIANYA DARI SANG AYAH. Kok semua orang Kristen pada bungkam semilyar bahasa untuk mengumumkan MUKJIZAT TERHEBAT INI? Ada apa gerangan, kok pada ditutupi?

    ReplyDelete
  39. Untuk Admin yang suka melecehkan Islam.

    "Dan telah ditetapkanNya firmanNya yang diucapkanNya kepada kami (Banda Israel) dan terhadap orang-orang yang telah memerintah kami, yakni akan didatangkanNya kepada kami MALAPETAKA yang besar, ..." (Dan 9:12).

    "Tujuh puluh kali tujuh masa TELAH DITETAPKAN atas bangsamu dan atas kotamu yang Kudus (Yerusalem),... untuk melenyapkan kefasikan, untuk mengakhiri dosa, untuk menghapus kesalahan, untuk mendatangkan keadilan yang kekal, untuk menggenapi penglihatan dan NABI, dan untuk mengurapi yang maha Kudus." (Dan 9:24).

    Admin. Tahukah kau bahwa berakhirnya pendudukan Romawi atas Bani Israil pada tahun 132? Tahukah kau bahwa 232 + 70 x 7 adalah 622? Tahukah kau bahwa tahun 622 ada NABI yang hijrah ke Madinah yang bernama MUHAMMAD keturunan KEDAR bin ISMAIL bin IBRAHIM? Tahukah kau bahwa di Madinah itu Sang Nabi membuat perjanjian dengan Yahudi dan Kristen?

    Admin masih belum cukup percaya dengan janji kehadiran Muhammad dalam Bibel?

    "Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kota dan desa-desa yang didiami KEDAR. Baiklah bersorak Sorai penduduk kota SELA ..." (Yes 42:11).

    Wahai Admin. Bukankah Muhammad keturunan KEDAR? Bukankah kau tahu bahwa SELA adalah MADINAH? Jika kau belum puas, maka kau cari lewat google, dan kau pasti mendapatkan bawa SELA itu adalah MADINAH.

    Masihkah kau membantah janji kehadiran nabi Muhammad yang tertulis di dalam Bibel?

    ReplyDelete
  40. Ralat untuk komentar saya di atas.

    Tertulis: 232 + 70 x 7 = 622
    Seharusnya: 132 + 70 x 7 = 622
    Telah diperbaiki.

    ReplyDelete
  41. Wahai kafir yang membuat blog pemurtadan. Saya mau bertanya nih.

    1. Apakah berkian bukit batu yang terbelah ketika Yesus meregang nyawa di atas salib itu sudah ditemukan di tanah Palestina?
    2. Jika berkian bukit batu yang terbelah itu sudah ditemukan, maka bagaimana bentuk pembelahan bukit batu itu?
    3. Sanggupkah admin yang kafir ini menunjukkan bukti otentik bahwa di sekitar Golgota sampai radius 4 km telah ditemukan berkian bukit batu terbelah?
    4. Mengapa umat Paulus mengklaim bahwa hanya Yesus yang bangkit dari kubur? Bukankah sangat banyak orang mati yang sudah dikuburkan dapat bangkit hidup lagi? Bukankah ketika Yesus diklaim mati di atas salib ketika itu juga disebutkan bahwa banyak orang Kudus yang sudah mati itu BANGKIT DAN MENAMPAKKAN DIRI DI KOTA KUDUS?
    5. Kapan Admin sanggup mengumumkan kepada dunia bahwa Yesus mati dengan bukti otentik di sekitar bukit Golgota sampai radius 4 km ditemukan berkian bukit batu terbelah?
    6. Jika BUKTI BERKIAN bukit batu terbelah itu tak ditemukan, maka apakah admin mengklaim bahwa berkian bukit batu terbelah itu SUDAH TERANGKAT KE SORGA BERSAMA-SAMA YESUS?
    7. Wahai Admin yang suka melecehkan Islam. Sejak kapan kau membantah kebenaran Al-Quran yang menyebut: JASAD FIR'AUN TEMANMU YANG BERNAMA RAMSES II DITEMUKAN, ADA NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF, MASA YUSUF DI MESIR BELUM ADA GELAR FIR'AUN? BUKANKAH GELAR ITU BARU ADA KETIKA MASA KERAJAAN BARU ( THE NEW KINGDOM)?, ADA API DALAM LAUT, ADA AIR TAWAR DALAM LAUT, DAERAH LAUT MATI ADALAH DAERAH TERDEKAT DENGAN INTI BUMI, SPERMA PUNYA BIBIT KEHIDUPAN, ALAM SEMESTA MENGEMBANG, KAUM AD PLUS KAUM TSAMUD PLUS KOTA IRAM PLUS NABI HUD DALAM BERKIAN PRASASTI, MANUSIA DAPAT MELINTASI ANGKASA, SESAK NAFAS KETIKA DI ATAS ANGKASA, GUNUNG BERGERAK, BENDA ANGKASA BEREDAR MENURUT PERHITUNGAN, ANGIN DAPAT MENGAWINKAN TUMBUHAN, BIG BANG, SIDIK JARI, DLL?



    ReplyDelete
  42. Hallo kafir yang menghujat Islam.

    Tolong jelaskan juga sesuai imanmu akan pertanyaan-pertanyaan berikut:
    1. Usia berapa tahun Ahazia dilantik menjadi raja?
    2. Hari keberapa Adam diciptakan? Hari keenam atau sebelum hari ketiga sih Kafir?
    3. Yosef suami Maria itu keturunan NATAN BIN DAUD atau keturunan SALOMO BIN DAUD?
    4. Apa maksud Yohanes menciptakan firman Tuhan yang menyebut bahwa YESUS BERSAKSI TIDAK BENARRRRRRR?

    Nah, itulah berkian pertanyaan saya yang sangat sederhana dan pasti admin Sang Peleceh Islam ini dapat menjawabnya dengan baik dan benar sesuai iman Admin yang lebih DARI BESAR BIJI SESAWI SERTA SANGGUP MENGGESER GUNUNG (Krakatau) seperti yang telah dijanjikan dan dijamin oleh YESUS Sang Tuhanmu yang MENGAKU tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri itu.

    Monggo Monggo Monggo Admin untuk menjawabnya agar PELECEHAN ADMIN TERHADAP ISLAM TAK LAGI MENGHIAS DALAM OTAK ADMIN YANG DIPENUHI KEBENCIAN TERHADAP KEBENARAN. Admin boleh mempunyai rasa kebencian terhadap Islam jika Admin sudah SANGGUP MENGGESER GUNUNG sesuai target jaminan Yesus kepada admin.

    ReplyDelete
  43. Hai Admin. Kau menuduh Islam sebagai fakta kebohongan ya? BERANIKAH KAU DAN MILYARAN UMAT KRISTEN LAINNYA MENUNJUKKAN BUKTI KEBENARAN INJIL MATIUS YANG MENYEBUT BAHWA KETIKA YESUS MEREGANG NYAWA DI KAYU SALIB, MAKA WAKTU ITU JUGA TERJADILAH BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH? MANA BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH ITU WAHAI KAFIIIIIIR YANG MENDUSTAKAN ISLAM? ADMIN. Tahukah kau bahwa di MADINAH terdapat sebuah BATU TERBELAH DUA secara simetris?

    Apakah kau lupa dengan janji Bibel dalam Daniel pasal 9 tentang MASA MALAPETAKA YANG MENIMPA ISRAEL DITAMBAH 70 x 7 masa, lalu kemunculan nabi?

    Bukankah Israel dijajah Romawi sampai tahun 132 M? Bukankah 132 + (70 x 7) adalah 622 M, tahunnya MUNCULNYA NABI MUHAMMAD keturunan KEDAR DI MADINAH (SELA)? Bukankah penduduk SELA (MADINAH) bersorak-sorai menyambut Nabi muhammad pada tahun 622? Bukankah Yesaya 42 ayat 11 menyebut KEDAR dan penduduk SELA bersorak-sorai?

    Tahukah kau bahwa DI MADINAH (SELA) TERDAPAT SEBUAH BUKIT BATU TERBELAH DUA YANG SANGAT AJAIB? Bukit batu itu sudah terbelah dua pada puluhan ribuan tahun sebelum Yesus dilantik menjadi Tuhan.

    SILAKAN KAU TONTON BERKIAN SITUS YANG MEMBERITAKAN "AL NASSLA" SEBUAH BUKIT BATU TERBELAH YANG SANGAT AJAIB DI MADINAH ITU. Kau juga harus mengetahui bahwa Muhammad adalah magnetnya pembawa kebenaran. Bukankah kau tahu juga bahwa di Madinah terdapat gunung magnet yang merupakan gaya tarik magnet terbesar di dunia? Tak percaya? Kafir seperti kau harus rajin belajar dan tonton juga video tentang gunung magnet di Madinah itu, agar kau tahu akan kebenaran mutlak. Terbelahnya bukit batu AL NASSLA di "SELA" ATAU MASNAH ITU TAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KEMATIAN TUHANMU.

    Bibelmu sudah membenarkan kehadiran Nabi Muhammad tapi otakmu melawan nubuatan agung Bibel tentang kehadiran Muhammad. Kau adalah kafir yang memusuhi kebenaran. BERTOBATLAH SEBELUM MATI.

    Yang wajib kau tonton;
    1. Video AL NASSLA bukit batu terbelah di SELA ATAU MADINAH.
    2. Video tertariknya berkian kendaraan karena pengaruh MAGNET YANG TERAMAT KUAT DI SEKITAR SELA ATAU MADINAH.

    ReplyDelete
  44. LAI sudah mengganti kata SELA menjadi BUKIT BATU. Mengapa? Agar umat Kristen TIDAK TAHU AKAN JANJI ADANYA SEORANG NABI DARI KETURUNAN KEDAR YANG AKAN HADIR DI SELA ATAU MADINAH.

    ReplyDelete
  45. Wahai kafir Si Admin yang masih perlu banyak belajar. Mengapa kau sangat berani membuat blog dengan menuduh Islam itu berbohong? Bisakah kau membandingkan dua kasus berikut?
    1. Bibel menyebut ketika Yesus mati di atas salib, detik itu juga terbelah berkian bukit batu di tanah sekitar Golgota.
    2. Al-Quran menyebut ketika Firaun Keluaran (Kafir seperti Admin juga) tewas di laut, maka jasadnya saja yang diselamatkan.

    Wahai kafir yang mendustakan Islam. Bisakah kau jujur dan berkata benar tentang dua kasus di atas? Mana yang benar dan mana yang dusta? Kafir kafir alias pembangkang ajaran kebenaran ini sangat ceroboh dalam membuat blog.

    Kafir seperti kau pasti tahu bahwa temanmu yang bernama Firauan Keluaran itu jasadnya masih ada sampai detik ini di Mesir berbentuk mumi. LALU MANA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR GOLGOTA KETIKA TUHANMU MATI DI TIANG SALIB? MANA SIH MANA DONG, DANG DING DONG? Kau hanya main sandiwara ya? Kau lumpuhkan otak untuk menerima kebenaran Al-Quan demi tegaknya tuduhan dusta dalam otakmu itu.

    ReplyDelete
  46. LASKAR KRISTUS YANG LAGI KAFIR HARUS TAHU.

    KEAJAIBAN JUMLAH KATA DALAM AL-QURAN.

    KATA:
    • Al-Infaq 73 kali, Ridho 73 kali
    • Bukhl (pelit) 12 kali, Khosaroh (menyesal) 12 kali
    • Al-Kafirun 154 kali, An-Nar (neraka) 154 kali.
    • Az-Zakah (zakat/penyucian) 32 kali, Al-Barokah 32 kali
    • Al-Fahisyah (kekejian) 26 kali, Al-Ghodhob (murka) 26 kali
    • Sholawat 5 kali, sesuai dengan 5 waktu sholat
    • Aqimu sholat (dirikanlah shalat) 17 kali, sesuai dengan banyaknya 17 rokaat sholat lima waktu
    • Fardhu 17, sama banyak dengan jumlah 17 rakaat sholat fardhu
    • Lima Nabi Ulul Azmi yaitu NUH, IBRAHIM, MUBA, ISA DAN MUHAMMAD. Kata AZMI tertulis 5 kali
    • Adam 25 kali, Isa Al-Masih 25 kali, kesamaan penciptaan Adam vs Isa pada QS 3:59
    • Syaitan 88 kali, malaikat 88 kali
    • Rasul/nabi/Basyar (pembawa kabar gembira) 518 kali, sama banyak penyebutan NAMA para nabi/rasul 518 kali
    • Al-Hayah (hidup) 145 kali, Al-Maut (mati) 145 kali
    • Ad-Dunya 115 kali, Al-Akhiroh 115 kali
    • Al-Iman 18 kali, Al-Kufr (kafir) 18 kali
    • Al-Harf (panas) 4 kali, Al-Bard (dingin) 4 kali
    • Iblis 11 kali, Isti'adzah (mohon perlindungan kepada Allah) 11 kali
    • Sa'ah (jam) yang didahului harf 24 kali, sama banyak dengan jumlah jam sehari semalam
    • Qoshr (ringkas) 11 kali, sama dengan jumlah rakaat sholat di-qhosr yaitu Subuh 2 rakaat, dhuhur 2 rakaat, ashr 2 rakaat, Maghrib 3 rakaat, Isya' 2 rakaat. 2+2+2+3+2 = 11.

    Dari keajaiban AL-QURAN di atas dapatkah manusia menyusun kata-kata yang sangat serasi dan teliti itu dalam satu kitab? Kafir pemilik blog ini dapat menjawab secara jujur dan benar? Dapatkan milyaran Kristen membuat satu kitab yang mempunyai puluhan ribu keajaiban matematika di dalamnya?

    ReplyDelete
  47. Wahai pemilik situs yang selalu melecehkan Islam. Apakah matematika Bibel yang menyebut 22 tahun = 42 tahun merupakan keajaiban alias MUKJIZAT Bibel sepanjang masa?

    Berhentilah kalian melecehkan Al-Quran. Urusi saja Bibel yang menyebut BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ketika Yesus meregang nyawa. Bukankah SAMPAI DETIK INI tak ditemukan berkian bukit batu terbelah di sekitar Palestina? Dari sumber mana Matius mengarang Injil tersebut? Hal ini agar menjadi PR besar bagi semua laskar Kristus, agar orang mengerti BAGAIMANA NASIB KEASLIAN DAN KEBENARAN BIBEL.

    ReplyDelete
  48. KITAB ASLI BERASAL DARI TUHAN ITU PASTI MEMPUNYAI CIRI-CIRI:
    1. LETAK HURUF,BANYAK HURUF,LETAK KATA DAN BANYAK KATA PASTI MEMPUNYAI KEUNIKAN.
    2. MENGGUNAKAN BAHASA ASLI DARI YANG MENERIMA WAHYU.
    3. BERKIAN KABAR GAIB DI DALAMNYA WAJIB TERBUKTI KEBENARANNYA.
    4. DIHAFAL OLEH BANYAK ORANG
    5. SANG NABI PENERIMA WAHYU TIDAK MEMASUKKAN KATA-KATA PEIBADINYA DALAM KITAB ITU.
    6. MEMPUNYAI SANKSI HUKUM AGAR TERTIB HUKUM DAPAT TERPELIHARA.

    Dari kriteria di atas, kitab manakah di bumi ini yang memenuhi syarat sebagai firman Tuhan?

    YAng memenuhi berkian syarat di atas adalah AL-QURAN.

    ReplyDelete
  49. Untuk semua ANGGOTA LASKAR KRISTUS. SILAKAN KALIAN GUNAKAN AKAL SEHAT DALAM MEMAHAMI MASALAH BERIKUT.

    DALAM AL-QURAN:

    1. Frekuensi kemunculan bilangan pecahan sebanyak 19 kali
    2. Banyak bilangan pecahan 8 kali. Bilangan prima ke-8 adalah 19.
    3. Terdapat 38 atau 2x19 macam bilangan
    4. Macam PENYEBUT (pembagi) pada bilangan pecahan adalah 2,3,4,5,6,8,10. Bahwa 2+3+4+5+6+8+10 adalah 2x19
    5. Pecahan dalam Al-Quran dengan pembilang angka 1 adalah 1/2, 1/3, 1/4, 1/5, 1/6, 1/8, 1/10. Jika dijumlahkan, maka didapat 1,675. 1+6+7+5 =19
    5. Jumlah bilangan asli dalam Al-Quran adalah 162146 atau 8534 x 19.

    Bagaimana para kafir Laskar Kristus menanggapi keajaiban Al-Quran tersebut? Apakah para kafir laskar Kristus masih terpesona dengan persamaan Bibel yang menyebut 22 tahun adalah 42 tahun untuk usia Ahazia ketika diangkat menjadi raja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAFIR LASKAR KRISTUS HANYA PANDAI MENGKRITISI TAPI OTAK LASKAR KRISTUS TAK AKAN DAPAT MENANDINGI LUAR BIASANYA KEAJAIBAN MATEMATIKA AL-QURAN.

      Mana akal waras Laskar Paulus dalam hal ini? Sanggupkah Laskar Paulus membuat sederet bilagan ajaib seperti haknya bilangan dalam Al-Quran?

      Sampai mampus, Laskar Kristus dan milyaran kafir lainnya itu tak akan mampu membuat kode bilangan seperti halnya kode bilangan dalam Al-Quran.

      Delete
    2. Oh ada bilangan yang Laskar Kristus jadikan STANDAR KEBENARAN yaitu ADA ANAK YANG ANGKA USIANYA LEBIH TUA DARI ANGKA USIA AYAHNYA. Apakah ini merupakan standar keajaiban bilangan dalam Bibel yang kau agung-agungkan itu wahai Laskar Kristus? Bagaimana?

      Laskar Kristus sangat senang dengan keajaiban angka usia anak lebih tua dari usia ayahnya? Sungguh hebat NILAI IMAN LASKAR KRISTUS ya? Oh ya. Sungguh hebat. Saking hebatnya nilai iman lAskar Kristus terhadap kebenaran angka usia anak lebih tua dari ayahnya tersebut menjadikan LASKAR KRISTUS MENGKRITISI KEAJAIBAN ANGKA DALAM AK-QURAN.

      SUNGGUH LASKAR KRISTUS ADALAH MANUSIA YANG LUAS BIASA DALAM MENGIMANI BILANGAN BIBEL. SAYA BENAR-BENAR KAGUM DENGAN OTAK LASKAR KRISTUS YANG SELALU BERSIKAP KRITIS TERHADAP KEAJAIBAN AL-QURAN.

      Bagi Laskar Kristus bahwa Al-Quran tidak ajaib karena Al-Quran TIDAK MENDUKUNG ADA ANGKA UMUR SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI ANGKA UMUR AYAHNYA. Sungguh Laskar Kristus adalah KRITIKUS terhebat sepanjang pemakaian akal jahiliyah?

      Delete
  50. Firman Matius dalam Injil Matius menyebut Yesus bersabda bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi.

    Wahai laskar Kristus yang selalu melecehkan Al-Quran. Jika kau memang orang hebat dan mempunyai iman yang benar sesuai dengan firman Matius, silakan kau cari kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi dalam versi BIBEL KUNO. Siapa tahu kau akan menemukan kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi dalam Bibel kuno itu agar FIRMAN MATIUS TERBUKTI KEBENARANNYA.

    Kau cari juga BEBERAPA BUKIT BATU YANG TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB. Sangat penting untukmu menemukan berkian bukit batu terbelah itu agar kau menjadi PENGABAR INJIL YANG MEMPUNYAI DALIL DAN BUKTI YANG YAKIN, BUKAN TANPA DALIL DAN BUKTI TAPI KAU BERANI MENJADI PENGABAR INJIL SERTA MENGHUJAT NABI MUHAMMAD.

    Kami Muslim sudah 1400 tahun menunggu bukti fisik VERSI BIBEL YANG MENULIS KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI SERTA BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH DI SEKITAR GOLGOTA.

    KAFIR PEMILIK SITUS INI HARUS MEMBUKTIKAN KEBENARAN BIBEL DENGAN BUKTI YANG NYATA. SELAMAT MEMBUKTIKAN KEBENARAN INJIL AGAR KAU MEMPUNYAI DALIL DAN BUKTI KEBENARAN BIBEL KETIKA KAU MENYERANG KAMI MUSLIM.

    ReplyDelete
  51. Mau nanya nih. Injil karangan YOHANES menyebut bahwa YESUS MEMBUAT KESAKSIAN BENAR DAN JUGA MEMBUAT KESAKSIAN TIDAK BENAR.

    Tolong jelaskan kepada kami muslim setidaknya ada SATU KESAKSIAN YESUS YANG TIDAK BENAR ITU, wahai Admin. Jika perlu kami tahu, KESAKSIAN YESUS YANG TAK BENAR ITU terdapat pada Injil mana saja serta pasal dan ayat yang mana saja? Kiranya Admin yang menyerang Islam ini SEGERA MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN SEDERHANA TERSEBUT.

    Kami tunggu jawaban Admin dengan senang hati. Jawaban Admin akan menjadi pencerahan buat Admin dan teman-teman Admin seiman, serta menjadi ilmu baru bagi kami muslim. Monggo, diaturin Mas Admin.

    ReplyDelete
  52. Untunglah kami muslim percaya pada PENGAKUAN BENAR NABI ISA yang tertera dalam Surat Maryam. Karena kami muslim BUKAN KAFIR,maka kami yakin 100% bawa Nabi Isa PASTI MELAKUKAN KESAKSIAN DAN PENGAKUAN YANG BENAR.

    ReplyDelete
  53. Mana Kafir Laskar Kristus sekarang? Mengapa kau membisu milyaran bahasa?
    Kau mempunyai banyak PR untuk menjawab berkian pertanyaan dari pihak musim? Kau memang buta ilmu kan? Makanya kau tak berani menjawab berkian pertanyaan dari muslim.

    Kau begitu gencar menuduh dan melecehkan Islam dengan caramu yang kotor. Tapi mengapa kau tak bisa menjawab pertanyaan kami wahai kafir musuh Islam? Sampai detik ini kafir sepertimu tak mau menjawab dan menjelaskan tentang KATA NAZARET YANG ADA DALAM KITAB PARA NABI SERTA BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH KETIKA TUHANMU MAHAMATI DI ATAS SALIB. KAMI TUNGGU JAWABAN SUPER JUJUR DARI KAFIR YANG SELALU MELECEHKAN ISLAM. ADAKAH SISA KEJUJURAN DARI KAFIR YANG MELECEHKAN ISLAM? KAFIR SEPERTI KAU TAK MAU JUJUR YA? JUJUR ITU BAGIMU ADALAH MUSIBAH DALAM KEIMANANMU? JAWAB DONG KAFIR!

    ReplyDelete
  54. Oh inilah bukti bahwa Laskar Kristus adalah manusia terkutuk karena menuduh secara buta dan tuli. Laskar Kristus sendiri TERNYATA BUTA AKAL WARAS untuk menjelaskan ADA ANA YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA serta DI MANA KEBERADAAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB.

    Ketakberdayaan Laskar Kristus untuk menjelaskan masalah tersebut merupakan BUKTI KUAT BAHWA LASKAR KRISTUS ADALAH MANUSIA KAFIR YANG TAK PUNYA IMAN WALAU SEBIJI SESAWI SERTA MANUSIA KAFIR YABG TAK PUNYA MODAL ILMU YANG YAKIN UNTUK MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN SEDERHANA DARI MUSLIM.

    Laskar Kristus. Kami muslim minta bukti konkrit darimu akan keberadaan kata NAZARET dalam kitab para nabi serta berkian bukit batu terbelah ketika tuhanmu mati di atas salib. Sebelum kau berani menjelaskan masalah tersebut, sebaiknya kau tak perlu menyerang Al-Quran. Bukankah Al-Quran mempunyai sederet kabar gaib yang terbukti kebenarannya di depan otakmu yang masih waras?

    Kau buka situs ini untuk meruntuhkan Islam, tapi otakmu taka mampu untuk menjawab berkian pertanyaan dari muslim. Apakah otakmu sudah tak berfungsi secara alami ketika didatangi pertanyaan dari pihak muslim?

    Dengan semangat kau menuduh Islam sebagai kebohongan. Mengapa kau tak semangat menggali bukti kebenaran Bibel yang menyatakan bahwa ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA SERTA ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA TUHANMU MATI MENGENASKAN DIBUNUH MANUSIA? Mengapa kau diam semilyar bahasa hai manusia kafir yang suka melecehkan dan menghina Al-Quran?

    Rupanya kafir sepertimu hanya suka menentang bukti kebenaran Al-Quran. Sanpai detik ini kau tak akan sanggup menggarami berkian tempat air laut yang tawar. SEBAIKNYA KAFIR SEPERTI KAU ini segera menggarami air tawar di laut agar kekafiranmu itu MEMPUNYAI NILAI KEBENARAN HAKIKI.

    Sanggupkah kau dan milyaran umat Paulus untuk menggarami semua air tawar dalam laut? Kau tak perlu besar mulut dan besar dusta jika kau tak sanggup MENGHANCURKAN BUKTI KEBENARAN AL-QURAN.

    ReplyDelete
  55. Standar yang dijadikan ukuran kebenaran Laskar Kristus tentang BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB itu apakah perlu BUKTI OTENTIK BERUPA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH YANG DAPAT DISAKSIKAN DENGAN MATA KEPALA atau hanya diimani saja tanpa perlu bukti fisik? Kiranya Laskar Kristus yang suka melecehkan Al-Quran ini dapat menggunakan akal waras.

    Oh Laskar Paulus. Dapatkah Laskar Paulus membuat standar yang sama dalam memahami BIBEL vs AL-QURAN? Tak kurang 40 kabar gaib Al-Quran yang telah dibuktikan kebenarannya secara sains. Ada berapa kabar gaib Bibel yang telah terbukti secara sains? Dapatkah KAFIR penistaan islam ini menjawabnya?

    Terdapat puluhan ribu keajaiban Al-Quran jika dilihat dari matematika. Adakah ribuan keajaiban Bibel secara matematika? Kafir bisa jawab? Ada jutaan muslim hafal 30 juz AL-QURAN. Ada berapa juta Kristen yang hafal 5 lembar bagian pertama Bibel?

    Andai hari ini terjadi penghilangan total tulisan Bibel dan Al-Quran di dunia, maka Bibel atau Al-Quran yang tak akan hilang dari memori otak manusia?

    Laskar Kristus tidak akan merasa heran jika menemukan anak-anak kecil yang hafal ribuan ayat Al-Quran. Laskar Kristus pasti tidak akan menemukan orang dewasa sekelas pastor agung maupun pendeta agung yang HANYA hafal 20 halaman Bibel dengan menggunakan bahasa Ibrani atau Yunani. Mengapa ini bisa terjadi?

    LASKAR KRISTUS ATAU LASKAR PAULUS. Kau tak akan bisa menghambat gerak cepat perkembangan Islam di dunia. Walau Islam hadir 6 abad setelah ajaran Paulus, tapi Islam berkembang cepat tanpa bisa dibatasi dan dihambat oleh kekuatan apapun.

    ReplyDelete
  56. Kafir dari Laskar Kristus yang Kristen, agama yang dibawa oleh para penjajah mengatakan: "FAKTA BAHWA ISLAM ADALAH KEBOHONGAN, TIDAK MAMPU BERTAHAN TERHADAP KRITIK"

    Oh Laskar Kristus. Dengan otak kafirmu kau kira Islam tak mampu bertahan terhadap kritik? Kau kira Islam itu kebohongan?

    Otakmu yang super kafir itu sanggup mengatakan bohong akan adanya API DALAM LAUT, AIR TAWAR DALAM LAUT, FIRAUN KELUARAN YANG DISELAMATKAN DARI TENGGELAM DI LAUT, SEKITAR LAUT MATI ADALAH DAERAH TERENDAH, DI KEDALAMAN LAUT TERDAPAT KEGELAPAN, NAMA HAMAN DITEMUKAN DALAM HIEROGLIF, TAK ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR PADA MASA DINASTI HYKSOS, KOTA IRAM, KAUM AD, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD DITEMUKAN DALAM PRASASTI, ANGIN DAPAT MENGAWINKAN TUMBUHAN, MANUSIA TAK DAPAT MENEMBUS BUMI, MANUSIA DAPAT MENJELAJAH LANGIT, MANUSIA SESAK KETIKA DI ATAS LANGIT, MANUSIA DI DALAM KANDUNGAN DILAPISI 3 KEGELAPAN, SIKLUS AIR, SIDIK JARI, DAN LAIN-LAIN KABAR GAIB YANG DIDAPAT NABI MUHAMMAD YANG TELAH DIKETAHUI KEBENARANNYA.

    SILAKAN LASKAR KRISTUS mencari bukti kebenaran Bibel yang kau imani itu tentang:
    1. Kata NAZARET yang terdapat dalam kitab para nabi pada BIBEL
    2. Kitab ORANG JUJUR yang menghilang
    3. Bukti fisik yang dapat dilihat dengan MATA KEPALA berkian bukit batu yang terbelah ketika TUHANMU MATI di atas salib
    4. Ada ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI USIA AYAHNYA
    5. UMAT YESUS SANGGUP MINUM SEGELAS RACUN MAUT TAPI TAK BINASA
    6. UMAT YESUS SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG DENGAN IMAN SANGAT SEPELE YAITU HANYA DAN HANYA SEBESAR BIJI SESAWI.

    Wahai kafir yang suka menyerang Islam. Tunjukkan bukti yang jelas dan benar akan kebenaran BIBEL yang kau imani itu kepada kami jika kau memang orang YANG BUKAN PENDUSTA. Kami tak butuh bualan lucumu yang menyerang Islam pada blok ini. Kami SANGAT DAN SANGAT BUTUH BUKTI OTENTIK KEBENARAN BIBEL yang kau agungkan itu. Sudah lama kami tunggu jawaban dari pihak Kristen tentang hal di atas. Apakah kau sanggup menjelaskannya kepada kami dengan baik dan benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus mau mendustakan bukti kebenaran Al-Quran yang NILAI KEBENARANNYA sudah diketahui secara jelas dan benar? Laskar Kristus inilah SANG PENDUSTA. Muhamamd tidak berdusta.

      MANUSIA YANG PUNYA AKAL WARAS tidak akan mungkin seenaknya mendustakan kebenaran yang ada di depan AKAL WARAS. Laskar Kristus MENDUSTAKAN kebenaran sejati dengan cara menggunakan OTAK KAFIR? Otak kafirmu atau BUKTI KEBENARAN SEJATI yang merupakan kebenaran mutlak? Kafir sepertimu hanya menggunakan PAKAIAN DUSTA ketika memberikan tuduhan dusta. Pakaian dusta tak perlu kau tempelkan pada otak kafirmu karena OTAK WARASMU pasti menerima sederet panjang bukti kebenaran kabar gaib Al-Quran.

      Masalah kau mau kafir sepanjang masa, itu tak masalah. Yang jelas otakmu pasti tak akan membantah SEDERET PANJANG bukti kebenaran Al-Quran. Monggo Mas Laskar Kristus. Jika kau mau memilih menolak bukti kebenaran mutlak dengan menjadi KAFIR, itu tak ada masalah bagi kami

      UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU

      Delete
  57. LASKAR PAULUS atau umat Paulus pada blok ini menulis:
    "Itulah sebabnya mengapa muslim memerlukan sensor dan harus menghilangkan kebenaran melalui cara-cara yang brutal untuk melindungi kebohongannya."

    Wahai penganut agama CIPTAAN PAULUS. Seenaknya otak kafirmu MENUDUH yang sangat tak masuk akal waras. Pada jenis mana muslim melakukan pembenaran yang kau maksud?

    Mungkin yang kau maksud itu adalah
    1. Pembenaran tuhanmu yabg menyuruh BUNUH SEMUA ORANG AMALEK, TERMASUK WANITA DAN ANAK-ANAK KECIL SERTA HEWAN TERNAK.
    2. Pembenaran sederet bangsa pemuja Yesus menjajah dan merampas serta memperbudak lebih separuh negara di dunia ini.
    3. Degan modal otak Paulus yang menuduh HAGAR DAN KETURUNANNYA sebagai BUDAK DAN KELAS TERENDAH yang diam tanah Arab, kau menjadi RASIS sehingga otakmu sampai kini tetap menuduh HAGAR DAN KETURUNANNYA adalah harus menjadi jajahan dan budak yang kastanya sangat rendah di bumi ini. Inilah ajaran RASIS dari imanmu itu kan? Hebat Nian tuh tuhanmu yang bermama Paulus, kok tega menjadi pemupuk subur RASIS. Firman Paulus kau jadikan firman Tuhan dalam keyakinanmu. Sejak kapan kau melantik Paulus menjadi Tuhan???

    Islam TIDAK MENGENAL RASIS. Allah secara tegas berfirman dalam Al-Quran bahwa yang paling mulia di sisi Allah adalah ORANG-ORANG YANG TAQWA.

    Tentang hukum.
    Islam mempunyai sederet aturan. Ada sebab dan juga harus ada akibat. Jika Laskar KRISTUS MENAMPAR PIPI muslim, jangan kau harap kami muslim diam atau kami memberikan pili satu lagi untuk kau tampar.

    Jangan kau harap jika ada perempuan sundal atau berzina itu BEBAS DARI HUKUMAN seperti halnya Tuhanmu yang membebaskan pezina KARENA TIDAK ADA SEORANGPUN YANG LAYAK MENGHAKIMI PEREMPUAN zina itu karena semua manusia pasti berdosa. Bagaimana jika istri Laskar Kristus berzina dengan seorang pria? Apakah tidak layak kedua pelaku zina diberi hukuman? Bagimu bahwa pelaku zina WAJIB dibebaskan karena manusia tak ada yang tak berdosa untuk menjadi hakimnya.

    Mengapa negara-negara yang penganutnya mayoritas pemuja Yesus sibuk mencari ATURAN SANKSI HUKUM kepada pelaku kejahatan? Bukankah semua fakultas hukum di bumi ini MENENTANG AJARAN KASIH YANG KAU IMANI ITU? Perlukah semua fakultas hukum di bumi ini kau bubarkan karena tak sesuai degan INJIL terutama pada AJARAN KASIH?

    Karena itu jika KAFIR LASKAR KRISTUS MAU MELECEHKAN HUKUM DALAM AJARAN ISLAM, terlebih dulu Laskar Kristus wajib MENGAJAK SEMUA PENGANUT PEMUJA YESUS UNTUK MEMBUBARKAN FAKULTAS HUKUM SEDUNIA KARENA FAKULTAS HUKUM DI BUMI INI SANGAT BERTENTANGAN DENGAN AJARAN KASIH DALAM INJIL.

    ReplyDelete
  58. LASKAR KRISTUS TAK SENANG dengan ajaran Islam yang mengharamkan judi, zina, makanan dan minuman yang memabukkan? Laskar Kristus mau jadi manusia purba yang tak kenal aturan gitu sih?

    Kalau mau memberi komentar, sebaiknya Laskar Paulus mendahulukan AKAL WARAS ya! Kau tak mau diatur ya?

    Apa sanksi hukum bagi pelaku zina? Laskar Kristus sangat senang jika pelaku zina dibebaskan dari sanksi hukum karena sanksi hukum SANGAT MENENTANG ajaran kasih Kristen kan?

    Bagaimana jika istri dan anak gadis Laskar Kristus diperkosa oleh beberapa orang pria? Laskar Kristus PASTI menentang sanksi hukum kepada para pria pemerkosa itu dengan alasan HUKUM ITU MENENTANG AJARAN KASIH DALAM KRISTEN? Hebat nian otak kafir laskar Kristus dalam menentang hukum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau Laskar Kristus cinta dengan AJARAN KASIH versi Keisten yang berlawanan dengan keadilan, yang pasti Laskar Kristus tak bisa menemukan suatu negara yang mempunyai KEBEBASAN TANPA ADA SANKSI HUKUM di dalamnya. Semua negara di bumi ini, termasuk propinsi dan kabupaten/kota serta lembaga-lembaga yang ada di dalamnya sudah jelas MENENTANG AJARAN KASIH yang kau imani itu. Di mana saja kita berada, dipastikan ada ATURAN HUKUM yang ada di dalamnya.

      Ajaran kasih yang kau imani itu TIDAK JELAS batasannya. Tanpa adanya ATURAN HUKUM yang memayungi AJARAN KASIH itu, dipastikan AJARAN KASIH versi kristen itu adalah tak jelas arahnya.

      Ketika seorang pria sehat terjebak karena ketidaktuannya, lalu beristrikan seorang wanita pelacur yang mempunyai penyakit kelamin yang ganas. Apakah pria tersebut harus menderita selama hidup untuk tidak bisa keluar dari status suami isteri hadap perempuan itu? Apakah pria itu harus melakukan hubungan badan dengan resiko terkena penyakit kelamin yang ganas? Apa solusi AJARAN KASIH pada kasus di atas?

      Islam adalah agama dengan memberikan solusi terbaik dalam kasus di atas. Islam mempunyai AJARAN KASIH yang MEMPUNYAI BATASAN TERTENTU sebagai bukti bahwa Allah MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG. Dalam Islam, jika ada kasus, maka ada pula solusinya.

      Delete
    2. Apa solusi dalam Kristen ketika ditemukan ada sekelompok orang sedang pesta narkoba dan miras? Apakah tak butuh ATURAN HUKUM untuk memberi SANKSI HUKUM kepada mereka yang melakukan pesta narkoba dan miras itu? Apa tak perlu ada polisi, ahli hukum dan penjara dalam kasus di atas?

      PAULUS berfirman bahwa semua makanan halal bagi dirinya? Siapa Paulus? Siapa yang menyuruh Paulus berfirman itu? Mengapa Paulus berani menghapus ATURAN HUKUM yang sudah ditetapkan Allah? Paulus berfirman bawa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN.

      Kami muslim MEMPUNYAI AJARAN KASIH yang HEBAT karena AJARAN KASIH kami terdapat PAYUNG HUKUM dalam semua aspek kehidupan. Payung hukum inilah yang MENGATUR gerak langkah manusia dalam mengarungi laut kehidupannya.

      Contoh sederhana saja yaitu ADA ATURAN HUKUM pada jalan raya. Jika kita MENOLAK ATURAN HUKUM dalam berkendaraan di jalan raya, maka pasti berakibat fatal. Apakah Laskar Paulus tak mau MENGIKUTI ATURAN HUKUM ketika di jalan raya? Monggo jika kau mau mengalami KEHANCURAN.

      Delete
  59. Oh Laskar Paulus. Kami muslim tidak tertarik dengan AJARAN KASIH versi keimananmu itu karena TIDAK ADA BATASAN DAN SOLUSI yang mengatur AJARAN KASIH yang tak tahu arahnya itu.

    Kami Muslim sangat senang dengan AJARAN ISLAM yang mempunyai solusi dalam semua aspek kehidupan.

    ReplyDelete
  60. Ketika seseorang jatuh cinta dengan pamannya sendiri, apa solusi INJIL dalam kasus ini? Bukankah Injil tidak mengatur siapa saja yang HARAM untuk dinikahi? Injil tidak memberi aturan tentang syarat, wajib dan haram dalam pernikahan.

    Karen itu LASKAR PAULUS sebaiknya GUNAKAN AKAL WARAS sebelum kau membuat berkian blog yang bertujuan untuk MENGHANCURkAN Islam.

    Laskar Kristus perlu menggunakan dalil dalam berargumen, bukan mengandalkan klaim yang ujung-ujungnya mengambang dan tak jelas arahnya.

    Mengapa di Amerika Serikat ada pelarangan:
    PEMAKAIAN DAN PENDISTRIBUSIAN NARKOBA
    Mabuk bagi para pengendara
    Menikahi anak kandung
    Menikah ibu kandung
    Berjudi, dll?

    Ajaran kasih yang kau imani itu tidak pernah memberikan solusi terhadap berkian KEJAHATAN yang dilakukan manusia.

    Kita tahu bahwa negara-negara Arab TIDAK PERNAH MENDIKTE AMERIKA SERIKAT untuk menjalankan berkian ajaran Islam di dalam kehidupan. Mengapa AMERIKA SERIKAT menjalankan aturan yang diatur dalam Islam? Mengapa Amerika serikat TIDAK MAU menerapkan AJARAN KASIH dalam menjalankan roda pemerintahan? Mengapa pula FAKULTAS HUKUM Universitas Harvard tak mau menerapkan ajaran kasih, malahan universitas tersebut berani menulis sebuah ayat Al-Quran yang menyuruh berbuat adil? Otak waras Laskar Paulus sangat perlu digunakan dalam kasus di atas.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus mungkin merasa perlu untuk menuliskan ajaran kasih, "BERIKAN PIPI KIRIMU SETELAH PIPI KANANMU DULUAN KENA TAMPAR" pada berkian aturan di bumi ini.

      Sanggupkah Laskar Kristus memajangkan spanduk ajaran kasih yang kontroversial itu pada pintu gerbang semua Fakultas Hukum terutama pada fakultas Hukum dari berkian universitas Katolik dan universitas Kristen di Indonesia? Apakah Laskar Kristus menjadi KRISTEN PENGECUT karena tak mampu dan tak berani memajangkan spanduk AJARAN KASIH yabg kau imani itu untuk diterapkan oleh semua orang di fakultas hukum berkian perguruan tinggi Kristen?

      Delete
  61. UNTUK LASKAR KRISTUS UMAT PAULUS

    Kau terlalu terpesona dengan pendapat PARA KAFIR yang suka memojokkan Islam dalam berbagai sumber. Pendapat para kafir yang memojokkan islam itu kau jadikan rujukan untuk menghancurkan Islam. Saya rasa, selain kita membaca pendapat orang sebagai bagian sumber informasi, yang paling utama kita HARUS MEMPUNYAI AKAL WARAS sebagai modal utama dalam menentukan kebenaran.

    Laskar Kristus. Silakan kau meyakini milyaran pendapat manusia yang menganggap ADA ANAK YANG BERUSIA LEBIH TUA DARI AYAHNYA itu adalah kebenaran abadi. Saya rasa informasi Bibel tentang ini SANGAT WAJIB perlu kau naikkan sebagai bahan utama untuk menguji NILAI KEBENARAN MUTLAK BIBEL DENGAN AKAL WARAS, apakah Bibel adalah firman Tuhan.

    SANGGUPKAH AKAL WARAS Laskar Kristus mengkritisi Bibel yang memberi informasi tentang ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA????????? AYO KAFIR YANG SUKA MELECEHKAN ISLAM. MARI KITA BAHAS BERSAMA INFORMASI BIBEL TERSEBUT SECARA ILMIAH DAN AKAL WARAS. Kita tinggalkan pendapat jutaan manusia pakar Bibel. Pendapat mereka tersebut boleh kau yakini dengan catatan kau harus mengumumkan kepada DUNIA bahwa mukjizat terbesar dalam Bibel adalah ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA. Kau tak perlu memelintir ayat-ayat dengan tafsir yang menyesatkan otakmu sendiri. Kita bicarakan informasi Bibel secara tekstual.

    Apakah AKAL WARAS Laskar Paulus menerima informasi ilmiah tentang GEMPA BESAR YANG MEMBELAH BERKIAN BUKIT BATU TAPI TAK MENEWASKAN SATUPUN MANUSIA DAN TAK MENGHANCURKAN RUMAH PENDUDUK? Pentaskan informasi itu kita terima saja tanpa menggunakan AKAL SEHAT?

    Jika itu memang mukjizat terbesar sepanjang masa, maka PADA DETIK INI MILYARAN MANUSIA PASTI MERINDUKAN UNTUK MELIHAT SECARA LANGSUNG BUKTI KEBENARAN INFORMASI ITU. Mengapa hal ini luput dari kritikan OTAK WARAS dari seorang Laskar Paulus? Apakah Laskar Kristus menduga bahwa manusia dan rumah penduduk pada masa abad pertama itu terbuat dari BAJA PEJAL (baja buntu) sehingga manusia dan rumah penduduk tahan terhadap gempa besar yang membelah berkian bukit batu cadas?
    Apakah Laskar Kristus menduga bahwa BERKIAN BUKIT BATU yang terbelah ketika Yesus disalib itu sudah TERBANG KE SORGA BERSAMA-SAMA YESUS BERADA DI KANAN ALLAH BAPA?

    Mengapa Laskar Kristus tidak mau membahas dan mengkritisi Bibel secara ilmiah? Ada apa dengan otak Laskar Kristus? Ternyata kau hanya mempunyai RASA BENCI DAN IRI terhadap Islam tanpa kau gunakan akal waras. Kau letakkan di mana AKAL WARASMU sekarang?

    ReplyDelete
  62. Laskar Kristus. Mengapa kau memfitnah Islam dengan cara yang tidak jujur? Kau boleh tak percaya dengan informasi Al-Quran yang menyebut JASAD FIRAUN KELUARAN DISELAMATKAN, HAMAN SEBAGAI ORANG DEKAT FIRAUN, ADA AIR TAWAR DALAM LAUT, ADA API DALAM LAUT, DAERAH LAUT MATI MERUPAKAN DAERAH TERENDAH, MANUSIA DAPAT NAIK KE ANGKASA, MANUSIA TAK DAPAT MENEMBUS BUMI, ANGIN DAPAT MENGAWINKAN TUMBUHAN, DAN SPERMA MEMPUNYAI BIBIT KEHIDUPAN.

    Jika otak Laskar Kristus masih waras, maka dipastikan Laskar Kristus menerima kabar gaib Al-Quran tersebut karena sudah diketahui bukti kebenarannya secara ilmiah. APAKAH KAFIR BESAR LASKAR KRISTUS MAU MEMBANTAH BUKTI KEBENARAN AL-QURAN ITU DENGAN CARA MENGHANCURKAN BUKTI FISIK DARI BERKIAN BENDA TERSEBUT? Dengan alat apa kau dapat menghancurkan sederet bukti fisik tersebut, hai kafir yang tak suka menggunakan AKAL WARAS?

    ReplyDelete
  63. SANGAT DISAYANGKAN KARENA LASKAR KRISTUS TIDAK BISA MENJAWAB SEDERET PERTANYAAN MUSLIM. MENGAPA INI TERJADI? SANGGUPKAH LASKAR KRISTUS ALIAS LASKAR PAULUS SECARA BAIK, JUJUR DAN BENAR MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN DARI PIHAK MUSLIM PADA SITUS INI?



    LASKAR KRISTUS HANYA PUAS MENGIMANI INJIL TANPA MELACAK KEBENARAN INFORMASI BIBEL? DAPATKAH LASKAR KRISTUS MEMBEDAKAN HAL-HAL BERIKUT:
    1. ORANG ISRAEL VS ORANG ISMAEL
    2. HARI KE-6 VS SEBELUM HARI KE-3
    3. BARU MATI VS HAMPIR MATI
    4. SUDAH TERGULING VS BELUM TERGULING
    5. 11 SAKSI VS 500 SAKSI
    6. TONGKAT VS KASUT
    7. MELIHAT VS TAK MELIHAT
    8. MENDENGAR VS TAK MENDENGAR
    9. REBAH VS TERMANGU
    10. YOSEF KETURUNAN NATAN BIN DAUD VS YOSEF KETURUNAN SALOMO BIN DAUD
    11. GUNDIK VS ISTRI
    12. ANAK MANUSIA VS ANAK TUHAN
    13. MANUSIA VS TUHAN
    14. MATI BUNUH DIRI VS MATI JATUH TERJEREMBAB
    15. MAYAT MEMBELI SEPETAK TANAH VS JASAD HIDUP MEMBELI SEPETAK TANAH?

    LASKAR PAULUS. PUKUL BERAPA TUHANMU ITU MULAI DISALIB? ADAKAH JAWABAN PASTI DALAM MEMORI OTAKMU? APA KATA TERAKHIR YANG DIUCAPKAN YESUS?

    SIAPA SAKSI KEBANGKITAN YESUS? PUKUL BERAPA DIA BANGKIT? MENGAPA ROH ORANG-ORANG KUDUS LEBIH DULU BANGKIT DIBANDING YESUS? MENGAPA MEREKA ITU TAK KAU SEMBAH?

    LASKAR KRISTUS HARUS LEBIH BANYAK BELAJAR UNTUK MENGERTI INJIL KANON.

    ReplyDelete
  64. Untuk Laskar Kristus.


    Apakah Yesus mengajar Bani Israel itu dengan menggunakan INJIL MATIUS, INJIL MARKUS, INJIL LUKAS DAN INJIL YOHANES SERTA SEDERET PANJANG SURAT-SURAT FIRMAN PAULUS? Menurut pihak Kristen sendiri bahwa INJIL-INJIL DAN SURAT-SURAT FIRMAN TUHANMU YANG BERNAMA PAULUS itu baru ada puluhan tahun bahkan berabad-abad setelah Yesus tiada. Aneh besar jika Yesus menyebarkan Injil dengan memegang Injil-Injil kanon dan surat-surat firman tuhanmu yang bernama Paulus itu.

    Mengapa saya katakan Paulus itu tuhanmu? Kau mengimani surat-surat firman Paulus sebagai firman Tuhan. Berarti kau secara langsung sudah menuhankan Paulus kan? Firman tuhan pasti berbeda dengan firman Paulus kecuali jika kau telah mengakui Paulus adalah tuhanmu.

    Ada berapa puluh bukti kebenaran Injil dan surat-surat firman Paulus yang dapat kita ketahui sekarang secara sains? Silakan Laskar Paulus menghitungnya.

    Pertama kali kau hitung adalah BUKTI FISIK BEBERAPA BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI MENGENASKAN DI ATAS SALIB. Kita semua merindukan bukti otentik berkian bukit batu yang terbelah itu. Berkian bukit batu terbelah itu PASTI menjadi tempat wisata religi jika memang terbukti kebenaran firman Matius.

    Laskar Paulus selalu menuduh MUHAMMAD sebagai pembohong, tapi Laskar Paulus tidak sanggup membuktikan firman Matius yang menyebut bahwa ada berkian bukit batu terbelah ketika Yesus mati di atas salib. Saya juga mau berkunjung ke berkian bukit batu itu jika sudah kau temukan tuh berkian bukit batu. Apakah Laskar Paulus tidak mau mencari bukti kebenaran Injil firman MATIUS itu?

    Apakah Laskar Paulus tidak menerima bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut ada air tawar di laut? Kapan Laskar Paulus mau menciptakan triliunan ton garam untuk mengasinkan triliunan megaton air tawar di laut? Sanggupkah KAFIR LASKAR KRISTUS membuat garam berukuran banyak dan menghamburkannya di laut yang ada air tawarnya itu agar bukti kebenaran Al-Quran dapat kau padamkan, hai kafir yang tak bisa meruntuhkan bukti kebenaran Al-Quran? Kafir besar Laskar Kristus. Kapan kau sanggup menghancurkan bukti kebenaran Al-Quran?

    ReplyDelete
  65. Apakah Laskar Kristus tetap membutakan bukti kebenaran Al-Quran yabg telah diketahui nilai kebenarannya itu dalam memori otak Laskar Kristus sendiri? Mengapa Laskar Kristus berkepala batu bahkan lebih keras daripada batu tuh kepalamu itu? Batu-batu saja dapat hancur jika ditetesi air dalam waktu tertentu, tapi kepala batu milikmu itu tetap kuat melawan BUKTI KEBENARAN AL-QURAN.

    Oh Laskar Paulus. IBLIS atau TUHAN yang menurunkan BUKTI KEBENARAN? Jika otakmu masih encer dan sehat, maka dipastikan kau mengimani bahwa BUKTI KEBENARAN itu berasal dari Tuhan, bukan berasal IBLIS atau SETAN. Apakah Laskar Kristus menduga bahwa SETAN DAN IBLIS ADALAH TITIK SIMPUL ASAL KEBENARAN ABADI?

    ReplyDelete
  66. Laskar Kristus memang BERKEPALA BATU?

    Yesus mengaku UTUSAN TUHAN, tapi Laskar Kristus menolaknya.

    Yesus mengaku tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri, tapi Laskar Kristus menolaknya

    Yesus tak pernah mengaku dirinya Tuhan, tapi Laskar Paulus menuhankannya

    Yesus adalah nabi pasti memberi kesaksian benar, tapi Laskar Kristus percaya bahwa Yesus memberi kesaksian TIDAK BENAR yang situo.lis oleh Yohanes

    Monggo Laskar Kristus. Kau muslim tidak pernah memaksamu untuk masuk Islam. Negara-negara muslim.sinbumi ini TIDA ADA YANG MENJAJAH DAN MEMPERBUDAK BANGSA INDONESIA. Laskar Kristus sangat tahu sejarah bahwa masuknya Kristen (Katolik dan Protestan) si Indonesia adalah karena PENGARUH PARA PENJAJAH. Bukankah Paulus berfirman bahwa HAGAR DAN KERURUNANNYA IYU ADALH BUDAK ALIAS HAMBA YANG BERARTI KELAS RENDAHAN. HEBAT NIAN TUHANMU YANG BERNAMA PAULUS ITU MENCIPTAKAN RASIS sehingga ada kasta-kasta dalam kehidupan manusia. Kau anggap kasta tertinggi adalah ANAK-ANAK SARA? Mengapa kau tak menjadi bangsa Yahudi saja? Bukankah Yahudi itu MENENTANG DAN MEMUSUHI KRISTEN? BUKANKAH BANGSA YAHUDI ITU MENUDUH YESUS SEBAGAI ANAK HASIL ZINA?

    LASKAR KRISTUS yang cinta dengan ajaran pembagian kasta dalam ajaran Paulus. Kami muslim tidak pernah membagi kasta dalam kehidupan manusia. Allah berfirman bahwa yang mulia di sisi Allah adalah orang-orang yang taqwa, bukan berasal dari ras atau bangsa tertentu.

    Apakah Laskar Kristus berasal dari BANGSA ISRAEL? Pindah saja kau ke Israel agar dapat diakui oleh orang Israel sebagai ANAK-ANAK MERDEKA. Tapi kau harus MEMOTONG UJUNG KEMALUAN terlebih dulu jika kau mau menjadi ISRAEL. Mengapa? Karena keturunan SARA di Israel hanya menerima orang-orang yang ujung kemaluannya disunat. Kau tak bersunat karena kau ini Kristen. Jangan kau mimpi di siang bolong untuk mengaku dirimu sebagai GOLONGAN SARA, SANG PEREMPUAN MERDEKA sebelum kau bersunat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus yang suka melecehkan Islam. Tahukah kau bahwa kau MELAWAN PENGAKUAN YESUS? Bukankah Yesus mengaku dirinya rasulullah? Kau bantah dengan nyata. Ada apa dengan imanmu itu? Kau melecehkan Muhammad, tapi kau bantah pengakuan dan kesaksian Yesus dengan bantahan ynag nyata, bahkan kau meyakini Injil Yohanes yang menuduh Yesus MELAKUKAN KESAKSIAN TIDAK BENAR? Maaf. Saya tidak tertarik dengan imanmu itu.

      Kau sengaja membuat blok pemurtadan dengan harapan banyak orang muslim jadi tersesat? Berkian ocehanmu itu sangat menghina dan melecehkan Islam. Kau kira ocehanmu itu tidak menimbulkan reaksi dari pihak muslim? Kami siap menjawab dan memberi respon terhadap ocehan palsumu itu. Kau ternyata pandai mwngkritisi Islam tanpa dalil yang nyata, tapi kau tak pandai untuk mengkritisi Bibel.

      Kau kira kami muslim percaya tanpa berfikir terhadap informasi Bibel? Kami tidak mengandalkan ocehan palsumu dalam menggunakan akal. Kami punya akal waras untuk meneliti BUKTI KEBENARAN AL-QURAN. Kami tahu sesuai sanins bahwa memang benar adanya AIR TAWAR DI LAUT, API DI KEDALAMAN LAUT, DAERAH LAUT MATI MERUPAKAN TEMPAT TERENDAH, JASAD FIRAUN KELUARAN DISELAMATKAN, KESESAKAN DI ANTARIKSA, SEMUA BENDA ANGKASA BEREDAR MENURUT PEREDARANNYA, MANUSIA SANGGUP MELINTASI ANGKASA DENGAN KEKUATAN, SEBELUM MASA IBRAHIM MEMANG ADA KOTA IRAM PLUS KAUM AD PLUS KAUM TSAMUD PLUS NABI HUD, SPERMA MEMPUNYAI BIBIT KEHIDUPAN, BAYI DI DALAM KANDUNGAN DILAPISI 3 KEGELAPAN, GELAP GULITA DI KEDALAMAN LAUT, MANUSIA TIDAK DAPAT MENEMBUS BUMI, DAN MASIH BANYAK LAGI.

      Dengan dalil apa kau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang sudah diakui kebenarannya secara ilmiah itu?

      Laskar Kristus paling baik dan paling TEPAT untuk meneliti BUKTI KEBENARAN BIBEL yang menyebut:
      1. Ada kata NAZARET dalam kitab para nabi
      2. Ada berkian bukit batu terbelah ketika Yesus mati di atas salib
      3. Iman sebiji sesawi dapat memindahkan gunung
      4. Ada Adam diciptakan pada periode ke-6 dan ada Adam lain yang diciptakan SEBELUM periode ke-3
      5. Ada anak yang USIANYA SUPER HEBAT KARENA LEBIH TUA DARI AYAH KANDUNGNYA
      6. Tanda orang percaya adalah sanggup minum racun maut tapi tak binasa

      Sanggupkah Laskar Kristus menjelaskan dan membuktikan kebenaran 6 macam informasi Bibel di atas?????? Kami tunggu jawabanmu secepatnya karena kau adalah manusia yang PANDAI DI BUMI INI. Kepandaian otakmu MENGKRITISI AL-QURAN itu segera kau terapkan juga untuk mengkritisi Bibel terutama pada 6 poin di atas.


      Sebagai manusia super pintar yang suka mengkritisi Islam, adalah sangat miskin imanmu jika kau tak sanggup menjawab 6 pertanyaan di atas.

      Delete
    2. Halo LASKAR KRISTUS. Sanggupkah kau menjelaskan 6 pernyataan di atas secara jujur, baik dan benar? Malulah kalau kau tak sanggup membuktikan 6 macam pernyataan Bibel di atas. Bukankah kau pandai mengkritisi segala sesuatu? Tuhan saja kau kritisi kan? Super hebat tingkat kekafiranmu itu?

      Delete
  67. Sebaiknya Laskar Kristus membaca QS 17 ayat 88. Pada ayat Allah sudah menjamin bahwa jika manusia dan jin berkolaborasi untuk membuat semacam Al-Quran, maka mereka tidak akan sanggup walau mereka itu saling bantu sama lain.

    Laskar Kristus oh Laskar Paulus. Jika kau pandai berhitung, maka kau akan menemukan keajaiban angka dalam ayat di atas seperti:
    - terdapat 19 kata
    - terdapat 19 jenis huruf
    - terdapat 19 x 4 atau 76 jenis huruf

    Siapa yang pandai menyusun kode angka yang mempesona itu selain Allah? Allah pemilik angka dan Dia Maha Pandai dalam mengatur posisi angka. Masihkah Laskar Kristus menyerang Al-Quran dengan serangan buta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat

      Tertulis
      -terdapat 19 x 4 atau 76 jenis huruf

      Seharusnya
      -terdapat 19 x 4 atau 76 banyak huruf

      Delete
  68. Mantap. Laskar Kristus percaya bahwa Yesus melakukan KESAKSIAN TIDAK BENAR. Mengapa sih Laskar Kristus kok pada melecehkan Islam? Mungkin karena kurang puas menuduh Yesus sebagai pelaku BERSAKSI TIDAK BENAR, lalu menuduh Muhammad sebagai pendusta alias tidak benar.

    Hebat tuh keimanan Laskar Kristus. Aneh nian jika ada Tuhan yang berani BERSAKSI TIDAK BENAR? ANEH TAPI NYATA? Bagaimana sih Laskar Kristus membahasnya? Ayo, bertobatlah Laskar Kristus yang suka melecehkan Nabi Muhammad. Kenapa kau tega betul menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR menurut Injil Yohanes itu? Sebaiknya kau ini tak perlu bikin blok yang menjerumuskan dirimu sendiri ke jurang neraka Jahanam. Dosa besar kau dapati karena menghina YESUS DAN MUHAMAMD. Mau bertobat 'nggak sih kamu orang?

    ReplyDelete
  69. MUSLIM SUDAH TAHU

    MUSLIM SUDAH TAHU BAHWA TELAH TERDAPAT TAK KURANG DARI 40 KABAR GAIB AL-QURAN YANG TERBUKTI KEBENARANNYA SECARA ILMIAH


    KRISTEN HARUS TAHU
    KRISTEN HARUS TAHU

    SAMPAI DETIK INI TIDAK DITEMUKAN KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI PADA RIBUAN VERSI BIBEL. HAL INI ADALAH MASALAH BESAR BAGI LASKAR PAULUS YANG SANGAT SUKA MELECEHKAN DAN MENGHINA SERTA MENDUSTAKAN AL-QURAN.
    OH LASKAR PAULUS. KAU INI ADALAH PENGANUT AJARAN PAULUS, BUKAN UMAT YESUS. MENGAPA? KARENA ENGKAU TIDAK MENJALANKAN PERINTAH YESUS.

    SAMPAI DETIK INI TIDAK PERNAH DITEMUKAN SATU SAJA BUKIT BATU YANG TERBELAH DARI BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA TUHANMU MATI DI ATAS SALIB. KAMI SANGAT INGIN MELIHAT BUKTI FISIK BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU JIKA LASKAR PAULUS MERASA ORANG YANG PALING BENAR. KAPAN LASKAR PAULUS MAU MEMBERI INFORMASI AKURAT BUKTI FISIK BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH ITU AGAR KAMI MUSIM DAPAT MENGETAHUI BAHWA LASKAR PAULUS ADALAH ORANG YANG PALING BENAR DI BUMI INI? KAMI SANGAT INGIN BERKUNJUNG KE SEKITAR GOLGOTA UNTUK MEMBUKTIKAN KEBENARAN INJIL MATIUS ITU.

    APAKAH MEMANG BENAR BAHWA PARA PENGARANG INJIL ITU SAKSI MATA, DIBISIKI KUDUS, DAN SAKSI SEJARAH? LASKAR PAULUS PASTI BISA MENJAWABNYA DENGAN BAIK, JUJUR DAN BENAR KAN? MASIHKAH ADA KEJUJURAN DALAM OTAK LASKAR PAULUS? OH LASKAR PAULUS. DENGAN DALIL APA KAU BERANI MENDUSTAKAN BUKTI KEBENARAN AL-QURAN YANG SUDAH KAU KETAHUI KEBENARANNYA ITU? IBLIS MANA YANG MEMBISIKIMU UNTUK MENOLAK BAHWA DI LAUT TERDAPAT AIR TAWAR? IBLIS MANA YANG MEMBISIKIMU UNTUK MENOLAK BUKTI BAHWA PADA MASA YUSUF DI MESIR BELUM ADA GELAR "FIRAUN" UNTUK RAJA-RAJA MESIR? BELAJARLAH YANG RAJIN WAHAI UMAT PAULUS TARSUS AGAR KAU MENJADI MANUSIA YANG BERILMU SERTA TIDAK MENJADI MANUSIA PENDUSTA YANG SELALU MENDUSTAKAN BUKTI KEBENARAN AL-QURAN.

    ReplyDelete
  70. Tahukah Laskar Kristus bahwa pada masa SEBELUM THE NEW KINGDOM, raja-raja Mesir belum.bergelar Firaun? Mengapa Bibel sudah menyebut gelar "Firaun" untuk raja Mesir pada masa sebelum The New Kingdom? Bukankah ini bukti kuat bahwa BUKAN MUSA PENULIS PASAL KEJADIAN DALAM BIBEL?

    Karena itu, dari pada Laskar Kristus mendustakan KEBENARAN AL-QURAN, lebih baik Laskar Kristus belajar super rajin terutama menyangkut sejarah Mesir kuno. Berkian penemuan baru dalam Hieroglif itu juga menjadi petunjuk arah sejarah Mesir kuno yang lebih valid.

    Laskar Kristus oh Laskar Paulus. Menurut akal warasmu, mana yang benar antara AL-QURAN DAN BIBEL dalam penuturan tentang GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR PADA MASA NABI YUSUF DI MESIR? Kau mau membutakan sederet nama raja-jara Mesir kuno yang berciri khas nama timur tengah pada masa Dinasti Hyksos? Kau letakkan di mana otak warasmu ketika kau menyerang Islam hai kafir penyesat? Ternyata otakmu yang sesat itu karena kau secara jelas mendustakan kebenaran mutlak yang tertulis dalam Al-Quran.

    Otakmu perlu tahu bahwa selama lebih tiga ribu tahun sebelum ini, semua orang TIDAK MENGETAHUI kehadiran DINASTI HYKSOS di Mesir sebelum ditemukannya Hieroglif yang cerita tentang Dinasti Hyksos. Setelah baru-baru ini ditemukannya tulisan Hieroglif yang menyebut beberapa raja yang berasal dari Dinasti Hyksos itu, maka dengan alasan apa KAFIR BESAR LASKAR PAULUS MAU MENGKRITISI AL-QURAN terutama tentang tak adanya gelar Firaun untuk raja Mesir pada Dinasti Hyksos? Mengapa Bibel menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Dinasti Hyksos, masa sebelum The New Kingdom? Otak waras laskar Kristus perlu diencerkan dengan berfikir kritis terhadap bibel agar OTAK KAFIR LASKAR KRISTUS TIDAK MENDUSTAKAN SECARA TOLOL DAN DUNGU AKAN KEBENARAN AL-QURAN.

    Berkian blok yang dibuat untuk mendustakan Al-Quran ini, ternyata hanya menambah KETOLOLAN Laskar Kristus sendiri. Al-Quran terjaga dari kepalsuan.

    Karena sudah diketahui secara pasti bahwa SETELAH masa The New Kingdom barulah ada gelar Firaun untuk raja-raja Mesir, maka pantaskah GELAR FIRAUN DISEMATKAN UNTUK RAJA-RAJA MESIR pada masa Yusuf tinggal di Mesir HAI KAFIR LASKAR PAULUS TARSUS yang suka melecehkan Al-Quran?

    Inilah kalau otak sudah berkolaborasi dengan IBLIS, tanpa berfikir secara baik dan benar, selalu menyerang Islam tanpa sebab yang nyata. Hai Laskar Kristus. Otakmu sudah lumpuh untuk menerima kebenaran. Kafir sesat sepertimu ini tak perlu menyesatkan kami muslim ya! Kau saja yang sesat. JANGAN SESATKAN KAMI. Tak cukupkah OTAK milikmu untuk menerima kebenaran AL-QURAN yang tidak menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir sebelum The New Kingdom? Kau secara berani menuduh Al-Quran telah direvisi kan? Ternyata OTAK milikmu itu yang perlu direvisi karena mendustakan kebenaran yang sudah kau ketahui di depan akal sehatmu sendiri.

    ReplyDelete
  71. Hai Laskar Kristus.

    Al-Quran menyebut JASAD FIRAUN KELUARAN ITU DISELAMATKAN, TIDAK ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR PADA MASA SEBELUM THE NEW KINGDOM, SERTA HAMAN SEBAGAI TANGAN KANAN FIRAUN MASA MUSA.

    Semua kabar gaib itu sudah terkuak kebenarannya secara sains. Pantaskah bukti kebenaran itu ditolak secara nyata, hai KAFIR BESAR Laskar Kristus?

    Kau berani membuat judul:
    MUSLIM HARUS TAHU untuk meruntuhkan Islam kan? Ternyata otak Laskar Kristus lebih memilih MENOLAK BUKTI KEBENARAN.

    Oh Laskar Paulus. Mengapa kau tolak bukti kebenaran AL-QURAN? Mengapa kau tolak bukti kebenaran AL-QURAN? Mengapa kau tolak bukti kebenaran AL-QURAN?

    Sampai detik ini kau tak mau menjelaskan bukti kebenaran Injil Matius yang menyebut ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi. Hai KAFIR laskar Kristus yang selalu melecehkan Al-Quran. Tunjukkan Bibel versi mana dari PULUHAN RIBU VERSI BIBEL yang menyebut kata NAZARET pada Kitab Para Nabi? Otakmu harus membuktikannya dan menunjukkannya kepada kami agar kau merasa manusia yang punya iman PALING BENAR DI BUMI INI.

    ReplyDelete