Wednesday, January 18, 2012

Nabi Muhammad TIDAK DIJAMIN masuk sorga


Nabi Muhammad sendiri mengaku bahwa ia tidak tahu tentang nasibnya dan umatnya di akherat. "… Aku bukanlah rasul yang pertama diantara rasul rasul, dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan terhadap kamu …" (Qs. 46:9)

Oleh karena tidak ada jaminan bahwa Nabi Muhammad dapat masuk sorga maka Allah memberikan perintah kepada umat Muslim untuk mendoakan nabi, sahabat sahabat nabi dan sanak kerabat nabi dalam bentuk
sholawat setiap hari. "...Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (Qs.33:56)

Al-Quran menyatakan bahwa Isa Al-Masih adalah seorang yang terkemuka di dunia dan akhirat (Qs. 3:45). Ini berarti Isa Al-Masih menjadi nomor satu di akhirat dan nomor satu di sorga karena Dia memang pemilik sorga. Jadi adalah benar kalau Isa Al-Masih itu adalah Allah pemilik sorga karena Dia yang terkemuka di akhirat.

Injil telah memberi kesaksian bahwa Isa Al-Masih berada di sorga. Isa Al-Masih berasal dari sorga, maka Dia tahu jalan ke sorga, itulah sebabnya saat ini Dia berada di sorga, menyediakan tempat bagi orang-orang yang telah menerima Keselamatan dari-Nya.

Bandingkan dengan pengakuan Isa Al-Masih tentang jaminan keselamatan yang diberikan kepada setiap orang yang percaya kepadaNya."Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepadaKu. Dirumah BapaKu banyak tempat tinggal...Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu...” (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:1-2).

Sungguh malang orang yang mengatakan Al-Quran sempurna sementara untuk keselamatan yang dirindukan oleh semua umat Muslim tidak ada jaminannya.

SEKALI LAGI saya tegaskan sungguh malang orang yang mengatakan Al-Quran sempurna sementara untuk keselamatan yang dirindukan oleh semua umat Muslim tidak ada jaminannya.

Nabi Muhammad TIDAK MUNGKIN menyempurnakan ajaran Isa Al-Masih. Nabi Muhammad sendiri mengatakan bahwa dirinya belum tentu masuk sorga. Ia dengan jujur bersaksi tentang Al-Masih bahwa Isa Al-Masih adalah Juruselamat, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat dan Dia termasuk orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

6 comments:

  1. hehehe pada intinya orang Islam itu berfikir secara pintar dan logis, muslim itu menyembah kepada yang menciptakan segala-galanya yang ada berupa apapun itu, muslim menyembah tuhan yang tidak pernah seorangpun tahu rupanya, "masuk akal".
    nah kalo kristiani menyembah masa sama orang sih? kok orang anda sembah? masa manusia anda sembah sih? RENUNGKANLAH hai admin blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muhammad saja minta di sholawatkan di doakan agar terhindar dari api neraka jahanam berarti muhammad tidak berada di surga....amal pahala di timbangan dengan dosa lebih banyak dosa....karena semua orang telah berbuat dosa & kehilangan kemulian Allah, manusia bisa masuk sorga karena Rahmat Allah, Anugerah Allah.

      Delete
    2. dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu& ikutlah jalan yg lurus, Az Zukhruf 43 : 61
      Isa terkemuka di dunia & di akhirat az Zukhruf 43 :4, Isa Almasih Roh Allah, Napas Allah, Firman Allah, Kalam, Kalimat Allah, Yesus Kristus adalah Firman Allah yg menjadi manusia pada mulanya Firman Firman itu bersama -sama dengan Allah & Firman itu adalah Allah. Firman itu telah menjadi manusia, diam di antara kita, kita melihat kemuliannya yg di berikan kepadanya sebagai anak tunggal Bapa penuh kasih karunia & kebenaran. Yohanes 1 ; 1-2.
      Pengertian anak bukan hubungan biologis/hubungan sexual suami istri tetapi Firman Allah yg menjadi jasad manusia.

      Delete
    3. Isa memberikan pengetahuan hari kiamat, Isa dapat mengampuni dosa manusia,Isa terkemuka di dunia & di akhirat, hanya Allah yg mengetahui hari kiamat, hanya Allah yg dapat mengampuni dosa manusia, renungkanlah sosok Yesus Kristus....Fadlir Rahman

      Delete
  2. apa untungnya sih anda mengepost sindiran seperti ini?? tidak berguna, malah mendapatkan dosa bagi agama anda sendiri karena tercatat menfitnah orang lain. pikirkan baik-baik!

    ReplyDelete
  3. Makanya masuk surga harus pasti, masuk selangkangan juga pasti. Bukan insya alloh,!!!!!!!

    ReplyDelete