Thursday, January 12, 2012

BUKTI Alquran pernah di-revisi atau di-edit

Menghormati iman orang-orang percaya yang tulus seharusnya tidak menyebabkan investigasi yang dilakukan para ahli sejarah dilarang atau dibelokkan….Seseorang harus mempertahankan hak-hak metodologi dasar sejarah.”
- Maxime Rodhinson, 1981; p. 57
(Photo Source: Wikipedia, 2009)
Foto salah satu perkamen Sana’a Qur’an dari Gerd R Puin’s, memperlihatkan lapisan revisi yang dilakukan terhadap Quran
Seringkali orang-orang Muslim mengatakan bahwa baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru telah dikorupsi dan diubah secara serius. Mereka katakan, supaya sebuah Kitab Suci bisa dikatakan sebagai otoritatif, maka ia harus dipelihara tetap tanpa perubahan sama sekali, dan menunjuk pada Qur’an mereka sebagai kitab suci yang diwahyukan kata demi kata dan surat demi surat kepada Muhamamad oleh Allah. Quran mengklaim, “Tidak boleh ada perubahan dalam firman-firman Allah” (10:64), dan ”Tidak ada yang bisa merubah kata-kata (dan peraturan) Allah” (6:34).
Tetapi betapa anehnya ‘doktrin pembatalan’ ini, dimana wahyu-wahyu yang datang kemudian membatalkan wahyu-wahyu terdahulu, sebagaimana Quran (2:106) menegaskan, ”Wahyu-wahyu…..Kami membatalkan/mencabut atau menyebabkan untuk dilupakan.” Juga, sebuah Hadis (6:558) dari Sahih Bukhari menegaskan bahwa Muhammad melupakan banyak ayat. Disamping itu, Sunaan ibn Majah (3: 1944) mencatat bahwa setelah kematian Muhammad, sejumlah wahyu dimakan oleh seekor kambing. Bagaimana kata-kata Ilahi bisa dimakan, diubah, dibatalkan atau dihapuskan, meskipun ada klaim dari Allah dalam Sura 10:64 dan 6:43?
Tidakkah semua klaim-klaim dari Allah ini berkontradiksi dengan diriNya sendiri? Tetapi ajaibnya; kenyataan ini sama sekali tidak mengganggu pemikiran orang-orang Muslim. Barangkali, jika kita bisa menghadirkan Quran lain yang “otentik”, dan yang berbeda dengan bentuk standar Quran yang ada saat ini, maka Muslim akan mulai menggunakan logika mereka.
Kebenaran yang sangat menghancurkan adalah bahwa sejumlah besar naskah-naskah kuno, berasal dari abad pertama Hijrah ditemukan di Mesjid Agung di Sana’a (Yaman), yang secara signifikan berbeda dengan Quran standar yang ada sekarang. Sistem penanggalan dengan menggunakan Carbon meyakini bahwa naskah-naskah Quran ini tidak dibuat oleh lawan-lawan keagamaan. Disamping itu, naskah-naskah Quran ini ditemukan oleh orang-orang Muslim sendiri, bukan oleh orang-orang kafir.
Barangkali inilah peristiwa yang paling memalukan dalam sejarah Islam yang sudah berlangsung selama 14 Abad.
Mesjid Agung Sana’a adalah salah satu Mesjid tertua dalam sejarah Islam. Gedung ini dibangun pada tahun 6 Hijrah ketika Muhammad mempercayakan salah seorang dari teman-temannya untuk membangun sebuah Mesjid di Yaman, yang diperluas dan diperbesar oleh para pemimpin Islam dari masa ke masa.
Pada tahun 1972, ketika berlangsung restorasi Mesjid Agung ini (hujan deras menyebabkan dinding bagian Barat Mesjid ini rubuh), para tukang yang bekerja dalam sebuah ruangan mahkota diantara struktur bagian dalam dan atap bagian luar, menemukan sebuah kuburan yang menakjubkan, yang pada saat itu, karena ketidaktahuan mereka, mereka tidak menyadari apa yang ada di situ. Biasanya mesjid tidak mengakomodasi kuburan, dan situs ini juga tidak berisi batu nisan, tidak ada sisa-sisa tubuh/tulang manusia dan juga tidak ada barang-barang peninggalan dari pemakaman. Tak ada benda lain di dalamnya kecuali perkamen tua dan dokumen-dokumen surat yang jumlahnya sangat banyak. Juga di dalamnya ditemukan buku-buku yang sudah rusak dan halaman-halaman teks individual dalam bahasa Arab, yang sudah lebur menjadi satu oleh karena hujan dan kelembaban selama lebih dari seribu tahun.
(Sumber foto: Dreibholz, 1999, p. 23)

Sejumlah fragmen-fragmen perkamen Qur’anik dalam kondisi ketika mereka ditemukan

Para tukang yang tidak mengerti itu kemudian mengumpulkan naskah-naskah tersebut, memasukkannya dengan sembrono ke dalam 20 karung kentang, dan meletakkannya pada tangga di salah satu menara Mesjid, dimana naskah-naskah itu pun kemudian dikunci di situ. Naskah-naskah itu akan kembali dilupakan, jika bukan karena Qadhi Isma’il al-Akwa, Presiden Otoritas Barang-Barang Antik Yaman, yang di kemudian hari menyadari pentingnya penemuan itu. Al-Akwa mencari pertolongan dari dunia Internasional untuk menguji dan mengawetkan fragmen-fragmen itu, sebab tidak ada seorang pun sarjana di negaranya yang sanggup mengerjakan penemuan yang sangat kaya seperti ini. Pada tahun 1997, ia menerima kunjungan dari seorang sarjana Jerman non-Muslim. Orang ini lalu membujuk pemerintah Jerman untuk mengorganisir dan menjalankan sebuah proyek restorasi.
Segera setelah proyek itu dimulai, menjadi jelaslah bahwa “kuburan kertas” itu adalah sebuah tempat untuk menyimpan puluhan ribu fragmen-fragmen dari hampir seribu naskah-naskah kuno Quran, kitab suci Muslim. Otoritas Muslim pada masa-masa awal Islam menganjurkan agar kopian-kopian Quran yang telah rusak disingkirkan dari peredaran dan hanya mengijinkan edisi-edisi kitab suci yang masih baik untuk dipakai. Juga tempat yang aman seperti itu dibutuhkan untuk melindungi kitab-kitab itu dari kebakaran atau kehancuran jika para penyerang datang, dan di sinilah kemudian muncul ide untuk menyimpannya di sebuah ‘kuburan’ dalam Mesjid Agung di Sana’a, yang pada waktu itu merupakan tempat untuk mempelajari Quran. Hal ini sudah berlangsung sejak abad pertama Hijrah.
Restorasi naskah-naskah itu diorganisir dan diawasi oleh Gerd R. Puin dari Saarland University, di Jerman. Puin adalah seorang spesialis terkemuka dalam bidang kaligrafi Arabik (studi mengenai tulisan tangan indah dan artistik), dan merupakan seorang paleografi (studi mengenai dokumen-dokumen dan tulisan kuno) Qur’anik. Selama sepuluh tahun ia secara ekstensif menguji fragmen-fragmen perkamen yang berharga itu. Tahun 1985, rekannya H. C. Graf V. Bothmer bergabung dengannya.
Tes-tes Carbon-14 menunjukkan bahwa sejumlah perkamen itu berasal dari tahun 645-690 AD. Tahun pembuatan mereka yang sebenarnya bisa jadi lebih dini lagi, karena C-14 memperkirakan tahun kematian dari sebuah organisme (perkamen adalah kulit binatang), dan proses itu hingga penulisan akhir pada perkamen mencakup waktu yang tidak bisa diketahui. Tanggal penulisan kaligrafi menunjukkan tahun 710-715 AD. Beberapa perkamen kelihatannya berasal dari abad ke tujuh dan ke sembilan, dan karena itu bisa disebut sebagai Qur’an tertua yang ada saat ini.
Pada tahun 1984, Rumah Naskah (Dar al Makhtutat) didirikan di dekat Mesjid Agung, sebagai bagian dari proyek kerjasama antara otoritas Yaman dan Jerman. Sebuah usaha keras yang sangat besar dimulai untuk merestorasi fragmen-fragmen Qur’anik. Antara tahun 1983 dan 1996, kira-kira 15.000 dari 40.000 halaman telah selesai direstorasi, khususnya 12.000 fragmen-fragmen pada perkamen dan naskah-naskah yang berasal dari abad ke tujuh dan sembilan.
(Sumber Foto: Dreibholz, 1999. p. 22)

Perpustakaan Dar al-Makhtutat dimana disimpan Naskah-Naskah dan katalog yang baru ditemukan

Hingga saat ini, hanya ada tiga kopian kuno Qur’an yang ditemukan. Yang pertama disimpan di Perpustakaan Inggris di London, berasal dari akhir abad ke tujuh dan dianggap sebagai yang paling tua. Tetapi naskah-naskah Sana’a bahkan usianya lebih tua. Lebih dari itu, naskah-naskah ini ditulis dengan huruf yang aslinya berasal dari Hijaz – wilayah Arabia dimana Nabi Muhammad hidup, yang membuatnya tidak hanya sebagai naskah tertua yang berhasil selamat, tetapi kopian otentik Qur’an yang paling tua. Arabik Hijazi adalah tulisan (Mekkah atau Medinah), dan Qur’an mula-mula ditulis dengan huruf ini. Meskipun potongan-potongan ini berasal dari Qur’an paling awal yang pernah ada, mereka juga merupakan palimpsests (naskah-naskah dengan tulisan asli yang telah dipakai ulang).
Gaya tulisan tangan yang indah dan artistik dan jarang dipakai menjadi hal yang menarik perhatian Puin dan temannya Bothmer, tetapi hal yang lebih mengejutkan lagi menanti mereka. Ketika naskah Qur’an ini diperbandingkan dengan naskah Qur’an standard yang ada saat ini, kedua orang ini menjadi terheran-heran. Teks-teks kuno yang ditemukan ini sangat berbeda dengan naskah yang ada sekarang, dan hal ini benar-benar mengganggu. Di sini terdapat ayat-ayat yang disusun secara tidak konvensional, variasi-variasi tekstual yang sedikit namun signifikan, ortografi (pengejaan) yang berbeda dan perbedaan pada pembubuhan (dekorasi) artistik.
Hal ini benar-benar menghantam keyakinan orang-orang Muslim ortodoks bahwa Qur’an yang ada hari ini dapat dikatakan sebagai Firman Allah yang “sempurna, kekal sepanjang masa dan tidak berubah.” Dengan penemuan naskah ini berarti Qur’an telah didistorsi, dinodai, direvisi, dimodifikasi dan dikoreksi, dan perubahan tekstual secara murni telah terjadi selama bertahun-tahun oleh tangan-tangan manusia.
Aura kesakralan disekeliling Kitab Suci Islam ini, yang masih utuh selama lebih dari 14 abad lamanya, menjadi hilang dengan penemuan yang mencengangkan ini, dan keyakinan inti dari semilyar lebih orang-orang Muslim yang meyakini bahwa Qur’an itu kekal, firman Allah yang tidak bisa berubah sekarang tampak jelas hanya sebagai sebuah kebohongan besar. Bukan hanya itu; klaim Qur’anik bahwa tak ada orang yang bisa merubah firman-firman Allah juga merupakan sebuah kepalsuan. Qur’an seharusnya merupakan sebuah, jika kita meminjam kata-kata dari Guillaume (1978, p. 74), yang paling suci dari semua yang suci. Ia tidak boleh ada di bawah kitab yang lain, tetapi selalu berada di atasnya, orang tak boleh minum atau merokok ketika kitab ini dibacakan dengan keras, dan ia harus didengarkan di dalam keheningan. Ini adalah Kitab yang merupakan jimat melawan penyakit dan bencana.” Orang-orang Muslim menyebut Quran sebagai “Ibu dari semua Kitab” dan meyakini tak ada kitab atau wahyu lainnya yang bisa diperbandingkan dengan Qur’an (Caner & Caner, 2002. p.84). Tetapi sekarang, dengan penemuan ini, semua keyakinan itu menjadi lenyap. Hasil akhir dari seluruh perjuangan Islam selama empat belas abad sekarang menjadi nol besar.
Tidak hanya itu, banyak naskah memperlihatkan tanda-tanda dimana naskah-naskah itu menggunakan tulisan asli yang telah dipakai ulang. Misalnya, ayat-ayat yang sangat jelas ditulis di atas ayat-ayat lain yang sudah dihapus. Tentu saja ayat-ayat yang ada di bawah tulisan yang ada sekarang sulit untuk dibaca secara visual, tetapi peralatan-peralatan modern seperti fotografi ultraviolet dapat memperlihatkan dengan jelas tulisan-tulisan itu. Dipercaya bahwa naskah-naskah Sana’a bukan hanya satu-satunya varian, tetapi sebelum itu, teks Qur’anik telah dimodifikasikan dan ditulis ulang pada kertas yang sama. Hal ini berarti, klaim Allah (Sura 56: 77-78; 85:21-22) bahwa teks asli telah disimpan di surga pada lembaran-lembaran emas, yang tak bisa disentuh oleh siapa pun kecuali para malaikat, hanyalah sebuah cerita dongeng.
Setelah mempelajari dengan seksama naskah-naskah ini, Puin sampai pada kesimpulan bahwa teks ini sesungguhnya sebuah teks yang telah dikembangkan, dan bukannya firman Allah sebagaimana yang diwahyukan secara menyeluruh kepada Muhammad (Warraq, 2002, p. 109). Dengan perasaan tergetar ia berkata, ”Begitu banyak Muslim yang memiliki keyakinan ini, bahwa segala sesuatu diantara kedua penutup Qur’an adalah firman Allah yang tak bisa dirubah. Mereka senang mengutip karya tekstual yang memperlihatkan bahwa Alkitab memiliki sebuah sejarah dan bukan sesuatu yang diturunkan langsung dari langit, bahwa hingga saat ini Qur’an berada di luar perdebatan. Satu-satunya cara untuk meruntuhkan dinding ini adalah dengan membuktikan bahwa Qur’an pun memiliki catatan sejarah. Fragmen-fragmen Sana’a akan membantu kita melakukan hal ini.”
Puin bahkan menyimpulkan (mengutip Taher, 2000), ”Tak ada satu pun karya tunggal yang tetap tanpa perubahan selama berabad-abad. Termasuk kisah-kisah yang ditulis sebelum nabi Muhammad memulai pelayanannya dan yang kemudian setelah itu ditulis ulang.”
Selama melakukan riset mereka, sebagaimana yang dikatakan oleh Puin (Lester, 1999), ”Mereka (otoritas Yaman ingin agar hal ini tidak digembar-gemborkan, sebagaimana yang juga kami lakukan, meski dengan alasan yang berbeda. Mereka tak ingin menarik perhatian pada kenyataan bahwa ada orang-orang Jerman dan lainnya yang melakukan studi terhadap Qur’an. Mereka tidak mau mengumumkannya kepada publik, bahwa ada pekerjaan seperti ini yang sedang dilakukan, oleh karena posisi Islam adalah bahwa semua hal yang perlu dikatakan mengenai sejarah Qur’an telah dikatakan seribu tahun lalu.”
Pada kenyataannya, Puin dan rekannya Bothmer mengetahui untuk beberapa saat ketika mereka melakukan studi mereka, bahwa Qur’an sendiri adalah sebuah teks yang terus berkembang, namun dengan bijaksana mereka memahami implikasi yang mungkin dari penemuan-penemuan mereka dan karena itu mereka tetap berdiam diri. Jika otoritas Yaman mengetahui penemuan ini, sangat besar kemungkinan mereka akan menolak kedua orang ini untuk memperoleh akses lebih jauh. Inilah yang dimaksudkan oleh Puin sebagai “alasan-alasan lain.” Karena itu keduanya tetap diam, dan kedua sarjana ini dapat tetap meneruskan riset mereka.
Penemuan Puin juga mengkonfirmasi asumsi Wansbrough mengenai teks Qur’anik. Pada tahun 1970an, Wansbrough menyimpulkan bahwa Qur’an berkembang secara bertahap pada abad ketujuh dan kedelapan, setelah periode panjang dari transmisi oral, dan sekte-sekte yang berbeda biasanya berdebat dengan keras satu sama lain mengenai wahyu-wahyu mana yang asli. Alasan bahwa tidak ada sumber materi dari permulaan Islam yang pernah selamat adalah karena ia memang tidak pernah ada. Pada kenyataannya, Puin mengakui bahwa ia ‘membaca ulang karya Wansbroughketika ia menganalisa fragmen-fragmen Yaman itu (Warraq, 2002. p. 122).
Teori Puin lainnya yang radikal adalah bahwa sumber-sumber pra-Islamik telah memasuki Qur’an. Argumentasinya adalah bahwa ada dua suku yang disebut, As-Sahab-ar-Rass (Para sahabat dari Sumur) dan As-Sahab-al-Aiqa (Para Sahabat dari Semak-semak Berduri) yang bukan merupakan bagian dari tradisi Arab, dan orang-orang pada masa Muhammad tentu saja tidak mengenal mereka. Ia juga tidak setuju pandangan yang mengatakan bahwa Qur’an ditulis dalam bahasa Arab yang paling murni. Kata “Qur’an” itu sendiri aslinya berasal dari luar Arab. Kontras dengan keyakinan populer Muslim, ia mengatakan bahwa arti dari “Qur’an” bukanlah pembacaan atau pengajian. Sebenarnya kata “Qur’an” menurutnya berasal dari bahasa Aramaik, “Qariyun”, artinya sebuah leksionari bagian-bagian kitab suci yang ditetapkan untuk dibaca dalam ibadah ilahi. Qur’an kebanyakan berisi cerita-cerita Alkitab tetapi dalam bentuk yang lebih pendek dan merupakan “sebuah ringkasan dari Alkitab untuk dibaca dalam ibadah.”
Bothmer secara seksama telah mengambil lebih dari tiga puluh lima ribu gambar-gambar mikro film dari fragmen-fragmen itu pada tahun 1997 dan membawa gambar-gambar itu ke Jerman (Warraq, 2002, p.109). Artinya bahwa saat ini Bothmer, Puin dan para sarjana lainnya pada akhirnya akan memiliki sebuah kesempatan untuk meneliti kembali dengan lebih cermat teks-teks itu dan mempublikasikan penemuan-penemuan mereka dengan bebas.
Puin tertarik untuk menulis sebuah buku mengenai hal ini pada masa depan, tetapi ia telah menulis beberapa tulisan-tulisan pendek mengenai penemuan mereka di berbagai macam majalah ilmiah, dimana ia memperlihatkan beberapa penyimpangan antara Qur’an kuno dan Qur’an standar sebagaimana yang ada saat ini (Mengutip Warraq, 2002, p.739-44)
Ketika membuktikan bahwa Qur’an sama sekali bukan kitab yang bisa dianggap suci, Puin menulis, ”Pendapat saya adalah bahwa Qur’an sejenis teks-teks gado-gado dimana tidak semuanya dimengerti pada masa Muhammad. Banyak dari teks-teks ini bahkan usianya seratus tahun lebih tua daripada Islam itu sendiri. Klaim-klaim Qur’an untuk dirinya sendiri adalah bahwa ia merupakan sesuatu yang jelas (mubeen). Tetapi (kontras dengan keyakinan populer) jika anda mengamatinya, anda akan menemukan bahwa seperlima dari kalimatnya sama sekali tidak mempunyai makna…faktanya adalah seperlima dari teks Qur’anik sama sekali tidak bersifat komprehensif. Jika Qur’an itu tidak komprehensif, bahkan jika ia sendiri tidak bisa dimengerti dalam bahasa Arab, maka ia juga tak bisa diterjemahkan ke dalam bahasa apa pun. Itulah sebabnya mengapa Muslim merasa takut. Meskipun berulang-ulang Qur’an mengklaim bahwa ia adalah sesuatu yang jelas, tetapi nyatanya di situ terdapat banyak sekali kontradiksi yang sangat serius. Sesuatu pasti telah terjadi.
Penemuan yang luar biasa dari Puin sangat menarik perhatian Andrew Rippin, seorang Profesor bidang studi agama dan seorang ahli terkemuka dalam bidang studi Qur’an. Rippin (dikutip dari Warraq, 2002, p.110) menyimpulkan, ”Pengaruh dari naskah-naskah Yaman masih bisa dirasakan. Pembacaan-pembacaan mereka yang bervariasi dan susunan ayat-ayat semuanya sangat signifikan. Semua orang setuju dengan hal ini. Naskah-naskah ini memperlihatkan bahwa sejarah awal teks Qur’anik lebih dari sekedar sebuah pertanyaan terbuka sebagaimana yang diduga banyak orang. Teks itu kurang stabil dan karena itu otoritasnya sedikit, daripada yang selalu diklaim.”
Observasi Rippin benar-benar luar biasa. Selama periode Kalifah mula-mula, Islam bertumbuh sebagai gerakan politik dan bukan sebagai sebuah gerakan keagamaan. Sebuah buku seperti Qur’an dibutuhkan untuk menjaga agar orang-orang Muslim tetap bersatu. Qur’an seperti sebuah ‘simbol status’ dari Islam, yang jika bukan karena buku ini maka Islam akan mati bahkan pada masa Muhammad. Qur’an itu murni buatan manusia.
Beberapa hal yang bersifat ilahi dilekatkan pada Qur’an supaya ia bisa memberikan perintah yang bisa dihormati, sebab ia tidak memiliki kuasa dari dirinya sendiri. Inilah caranya, bagaimana ketika mengakui klaim-klaim dari Qur’an sebagai ungkapan langsung dari Yang Ilahi, para manipulator mula-mula telah menyingkirkan semua kritik, yang kemungkinan akan mengeksposnya. Dalam Sura 5:101 dan 5:102 Qur’an sendiri melarang kritik. Kita tidak tahu saat kebutaan religius secara perlahan muncul, tetapi tanpa ragu, Muslim mula-mula setelah Muhammad sebenarnya lebih liberal dibandingkan dengan generasi yang kita lihat saat ini. Otentisitas dari banyak ayat telah dipertanyakan sendiri oleh orang-orang Muslim mula-mula. Banyak Kharijit, yang merupakan pengikut-pengikut Ali dalam sejarah Islam mula-mula, menemukan Sura yang menceritakan cerita yang tidak sopan mengenai Yusuf, sebuah kisah erotis yang tidak mungkin merupakan bagian dari Qur’an (dikutip dari Warraq, 1998, p.17)
Warraq (1998, p. 14) memiliki pandangan yang sama dengan Rippin, ”Para sarjana Muslim pada tahun-tahun awal Islam jauh lebih fleksibel dengan posisi mereka, menyadari bahwa bagian-bagian Qur’an telah hilang, diselewengkan dan bahwa ada ribuan perbedaan yang menyebabkan tidak mungkin bisa berbicara mengenai Qur’an.”
Ada bukti lainnya bahwa pesan-pesan Qur’anik telah diubah pada masa-masa awal Islam dan tidak ada lagi yang eksis yang disebut “Qur’an”. Tulisan dari beberapa ayat Qur’anik menghiasi Mesjid Dome of Rock di Yerusalem, yang barangkali merupakan monumen Islamik pertama dam merupakan sebuah pencapaian artistik mayor, dibangun tahun 691 AD (Whelan, 1998, pp 1-14). Tulisan-tulisan ini secara signifikan berbeda dari teks standar yang ada saat ini (Warraq, 2000, p. 34)
Mingana (mengutip Warraq, 1998. p.80) mengeluhkan, ”Pertanyaan paling penting dalam mempelajari Qur’an adalah otoritasnya yang tidak boleh ditantang.” Inilah satu-satunya alasan; investigasi kritikal mengenai teks Qur’an adalah sebuah studi yang masih belum dewasa. Sebagaimana dikatakan oleh Rippin (1991, p. ix) yang mengeluhkan, ”Seringkali saya menemukan individu-individu yang mempelajari Islam dengan latar belakang studi sejarah Alkitab Ibrani atau Kekristenan mula-mula, dan yang mengekspresikan keterkejutan pada kurangnya pemikiran kritis yang muncul dalam teksbook-teksbook pendahuluan Islam. Gagasan bahwa “Islam dilahirkan dalam terang sejarah yang jelas” kelihatannya masih merupakan anggapan dari banyak penulis besar mengenai teks-teks seperti itu.” Cook dan Crone (1977, p. 18) menyimpulkan,”[Qur’an] sangat kurang dalam keseluruhan struktur, seringkali tidak jelas dan tidak merupakan sebuah rangkaian; sementara isinya asal-asalan dan materi-materi yang dibahas berbeda, serta melakukan pengulangan-pengulangan di seluruh pasal dengan versi yang berbeda-beda. Dengan dasar ini, bisa diperdebatkan bahwa kitab ini adalah produk dari sebuah keterlambatan dan pengeditan materi yang tidak sempurna dari sebuah tradisi-tradisi yang bersifat plural.” Crone (mengutip Warraq, 1998, p. 33) juga menuliskan, ”Qur’an telah menurunkan banyak sekali informasi palsu.”
Tetapi dalam kaitan dengan Alkitab, kita menemukan perbedaan, sebagaimana yang diobservasi oleh Rodinson (1980, p. viii),”[Untuk Alkitab] sikap ilmiah dimulai dengan keputusan untuk menerima sesuatu sebagai fakta hanya jika sumber itu telah dibuktikan sebagai sesuatu yang dapat dipercaya.” Orang-orang Muslim secara salah mengintepretasikan kejujuran orang-orang Kristen yang memperlihatkan sejumlah pembacaan Alkitab yang bervariasi sebagai kelemahan (Ali & Spencer; 2003. p. 76-9).
Orang-orang Kristen, seperti halnya orang-orang Hindu, ingin melihat Kitab Suci mereka melalui sudut pandang ilmiah dan sejarah. Ketika naskah-naskah tua Alkitab, perkamen-perkamen atau naskah-naskah Hindu ditemukan, para sarjana Kristen dan Hindu hampir-hampir saling memanjat bahu masing-masing agar bisa terlebih dahulu mendapatkan akses kepada teks-teks itu. Penemuan-penemuan seperti ini membuat mereka merasa sangat tertarik. Tetapi sayangnya, tidak ada hasrat seperti itu dalam Islam. Kristen dan Hindu sangat berkeinginan untuk melihat lebih banyak lagi hal-hal yang bisa disingkapkan mengenai kitab suci mereka, sementara Muslim menolaknya, bahkan seringkali dengan determinasi yang kuat. Kontras ini benar-benar sebuah pukulan. Sementara baik iman Hindu dan Kristen secara kuat didukung oleh bukti-bukti arkeologis dan historis, sejauh ini tidak ada satu pun eksplorasi arkeologis yang diijinkan untuk dilakukan di Mekkah dan Medinah, dan tidak ada kemungkinan untuk melakukannya di masa yang akan datang (Peters, 1986. p. 72-4).
Kritikan Muslim terhadap Qur’an sangat jarang dan hampir-hampir tidak pernah ada sebagaimana yang dikeluhkan oleh Sina (2008, p. 6), ”Orang-orang Muslim pada dasarnya tidak punya kapabilitas untuk mempertanyakan Islam.” Baru-baru ini saja website-website para mantan Muslim yang melakukan sejumlah karya yang luar biasa mengenai hal ini. Tentu saja, orang-orang yang telah mengalami pencerahan seperti mereka akan berhasil membebaskan saudara-saudari Muslim mereka dari penjara Islamik. Jika tidak, apa pun kritikan yang dilakukan terhadap Qur’an, semuanya akan dilakukan oleh para sarjana Kristen. Tetapi orang-orang Muslim seharusnya tidak menganggap kritik dari orang Kristen sebagai sebuah tanda oposisi religius. Para sarjana Kristen telah melakukan lebih banyak lagi kritikan terhadap agama mereka sendiri daripada terhadap Islam (Sproul & Saleeb, 2003. p. 17; Spencer, 2007, p. 1).
Tetapi sekali penemuan-penemuan Sana’a dipublikasikan secara detil, Islam tidak akan pernah sama lagi sebagaimana ia ada selama empat belas abad ini. Islam pasti akan mengambil sebuah posisi yang asing. Banyak Muslim akan menunjukkan keraguan terhadap kesakralan Qur’anik dan konsep yang sangat “romantis” dari Qur’an secara perlahan akan lenyap dan sebuah perkembangan yang sangat menarik akan bisa diobservasi. Pertanyaan pertama yang akan muncul di pikiran mereka adalah – versi yang mana yang paling superior. Tetapi kemudian, tidak mungkin memilih sebuah versi Qur’an dan menolak versi yang lain berdasarkan pilihan. Sebab keyakinan Muslim juga menegaskan bahwa siapa saja yang menolak bahkan satu ayat pun dari Qur’an, sebenarnya mereka telah menolak seluruh pewahyuan. Ini adalah sebuah kemustahilan logis dan karena riset ilmiah telah meneriakkan kebenaran; banyak Muslim akan mencari jalan keluar dari hal yang tidak masuk akal ini dan akan mencoba membebaskan diri mereka dari penindasan tirani yang hidup di sebuah agama yang palsu.
Ketika mendiskusikan apatisme Muslim terhadap sains, hukum logika dan hukum alam, Jaki (mengutip Spencer, 2002, p. 127) menulis, ”Apa yang terjadi dalam dunia Muslim hari ini adalah sebuah konfrontasi, bukan antara Tuhan dan Iblis…tetapi antara satu Tuhan yang sangat spesifik dan ilmu pengetahuan yang merupakan sebuah antagonis yang sangat spesifik dari Tuhan itu, yaitu Allah dari Qur’an, yang merupakan oknum yang sepenuhnya mendominasi intelektual.”Penemuan Sana’a hanya akan menambahkan bahan bakar untuk api itu. Hari ini dunia Muslim dikelilingi dengan frustasi. Islam seharusnya menjadi wahyu terakhir dan orang-orang Muslim seharusnya menjadi “Manusia terbaik”, tetapi kenyataannya benar-benar bertentangan. Bangsa-bangsa Muslim adalah bangsa-bangsa yang paling miskin di dunia (Ohmyrus, 2006, p. 128). Saatnya akan tiba ketika otoritas keagamaan akan ditanya oleh orang-orang Muslim kebanyakan, dan mereka akan dituntut untuk menyangkali kritikan-kritikan secara logis, ilmiah dan masuk akal, bukan dengan kekuatan brutal atau melalui Fatwa. Sebagaimana yang ditulis oleh Parvez Manzoor, ”Cepat atau lambat [kami orang-orang Muslim] harus mendekati Qur’an dari asumsi-asumsi metodologikal dan parameter-parameter yang secara radikal merupakan hal yang asing dengan hal-hal yang telah disucikan oleh tradisi kami” (Warraq, 2002, p. 123).
Tetapi naskah-naskah Sana’a juga akan memprovokasi pertanyaan lainnya. Jika Qur’an adalah sebuah kebohongan, bagaimana kebohongan ini bisa bertahan selama berabad-abad? Alasannya adalah bahwa Keilahian yang ditempelkan pada Qur’an bukan hanya sebuah “Kebohongan Yang Kecil”, tetapi “Sebuah Kebohongan Yang Besar.” Kebohongan-kebohongan yang besar adalah sesuatu yang sangat ampuh, dan ia selalu memiliki sebuah efek psikologis terhadap para pendengar. Semakin besar kebohongan, semakin ia bisa dipercayai. Adolf Hitler menulis dalam Mein Kamph (1925), ”Massa yang besar dari sebuah bangsa akan menjadi korban oleh sebuah kebohongan besar daripada oleh sebuah kebohongan kecil.” Kebohongan besar sangat meyakinkan karena ia akan menutupi pikiran sehat pendengar, sebagaimana yang dijelaskan oleh Sina (2008, p. 179), orang-orang biasa tidak akan berani untuk menceritakan sebuah kebohongan besar sebab ia berpikir bahwa hal itu tidak akan dipercayai dan ia akan menjadi bahan olok-olok. Karena tidak ada seorang pun yang pernah menceritakan sebuah kebohongan dalam hidupnya, kebohongan-kebohongan kecil seringkali cepat atau lambat akan bisa dideteksi. Tetapi kebohongan-kebohongan besar benar-benar aneh karena ia seringkali membuat para pendengar menjadi kehilangan akal. Ketika kebohongan itu sangat besar (seumpama raksasa), orang-orang kebanyakan akan bertanya-tanya bagaimana seseorang memiliki keberanian, yaitu dengan lancang mengatakan hal seperti itu.
Kebohongan besar selalu mengejakan keajaiban dalam politik. George Orwill (mengutip Sina, 2008, p. 179) berkata, ”Bahasa politik….didisain untuk membuat kebohongan terdengar sebagai sesuatu yang jujur dan pembunuhan dapat dihargai dan membuat angin terlihat sebagai sesuatu yang padat.” Hari ini, ketika sifat keilahian Qur’an disebarkan oleh naskah-naskah Sana’a, maka natur spiritual Islam juga diekspos. Islam tak lebih dari sebuah gerakan politik Arab. Sifat keilahian ditempelkan pada Qur’an, ketika orang-orang Arab mulai menduduki bangsa-bangsa di sekeliling mereka dan Islam dipaksakan oleh mereka dengan kekerasan. Orang-orang Arab tidak hanya memaksakan Islam pada bangsa-bangsa lain tetapi juga memaksakan keyakinan irasional dari keilahian Qur’anik ini kepada pemikiran-pemikiran para korban mereka, sehingga ketika orang-orang Arab telah pergi, orang-orang yang telah ditaklukkan tidak bisa keluar dari mental perbudakan ini dan kembali kepada iman mereka yang asli. Ini adalah sebuah keahlian politik yang langka. Banyak sahabat-sahabat Muhammad dengan jelas mengetahui bahwa Qur’an adalah sebuah kepalsuan, tetapi mereka tetap tinggal bersama dengan nabi mereka untuk bisa memperoleh barang rampasan dan menikmati para wanita. Kita semua tahu, setelah kematian Muhammad, beberapa suku Arab kembali kepada keyakinan mereka sebelumnya dan penyembahan berhala pun kembali mekar.
Menyebabkan banyak Muslim menjadi syok; studi modern dalam bidang Psikologi telah memperlihatkan kebenaran bahwa Muhammad adalah seorang yang suka memaksa, seorang pria gila yang menderita Kelainan Personalitas Narsisistik (Narcissistic Personality Disorder). Narsisistik adalah orang-orang yang diserap oleh dirinya sendiri dan secara patologis merupakan para pembohong. Artinya, apakah mereka tidak menyadari kebohongan mereka atau merasa sepenuhnya benar dan merasa mudah berbohong pada orang lain. Kondisi mental mereka sedemikian rupa sehingga jarang ada orang yang bahkan memiliki kapasitas untuk mempercayai kebohongan mereka sendiri (Vaknin, 1999, p. 24).
Dan ya, Adolf Hitler, yang mengetahui kekuatan dari sebuah kebohongan besar dan telah menyesatkan jutaan orang Jerman, juga dikenal sebagai seorang Narsisis. Hari ini Hitler adalah figur sejarah yang paling dibenci di Jerman. Seperti sebuah ilmu matematika, pastilah Muhammad juga akan memperoleh nasib yang sama. Tetapi kita benar-benar tidak tahu, berapa juta orang akan mati sebelum kita bisa menaruh Muhammad di keranjang sampah dengan Allahnya, Quran dan Islam bersama-sama. Bagi Hitler, ini adalah Sosialisme Nasionalis (nama lain untuk Naziisme), dan bagi Muhammad ini adalah Islam. Tetapi pada dasarnya, keduanya adalah dua sisi koin yang sama-seorang manipulator yang sukses.
Sina (2008, p. iv, 260) memberikan komentar, ”Islam seumpama sebuah rumah kartu, dipelihara oleh kebohongan-kebohongan. Yang diperlukan adalah menghancurkannya dengan memberikan tantangan kepada salah satu dari kebohongan-kebohongan yang membuatnya tetap berdiri seperti sekarang. Islam adalah sebuah bangunan yang tinggi, didirikan di atas pasir; satu kali saja anda mengekspos pondasinya, maka pasir itu akan tergerus dan gedung besar ini akan jatuh karena berat yang ditanggungnya” dan lagi ”Islam berdiri di atas tanah yang rapuh. Ia hanya berisi kebohongan. Kita hanya perlu mengekspos kebohongan-kebohongan dan bangunan raksasa dari teror dan penipuan ini untuk meruntuhkannya.”
Mari kita lihat, sekali aura kesakralan Qur’an lenyap, kebohongan-kebohongan lain apa yang akan diekspos?
Pertama; jika ada dua atau lebih dari dua versi Qur’an, maka akan ada jumlah Allah yang sama. Jadi, jika hanya ada dua Qur’an yang otentik, apakah Islam masih bisa dianggap sebagai agama monoteisme? Bagaimana memastikannya, Allah mana yang memberikan sebuah versi Qur’an? Jika hanya ada satu Allah, maka Qur’an mana yang otentik?
Kedua; jika kita masih percaya bahwa sebuah Qur’an adalah otentik, maka bagaimana Allah mengijinkan Qur’an lainnya tetap ada?
Ketiga, apakah masih bisa dianggap benar bahwa Qur’an (Sura 10:64) yang berkata bahwa firman-firman Allah tidak akan berubah-ini benar-benar pencapaian yang sangat hebat? Jika ya, sekarang apa lagi yang akan dilakukan oleh lebih dari sebuah Qur’an? Jika tidak, bagaimana wahyu palsu seperti ini dicatat dalam Qur’an? Apakah Setan yang menaruhnya?
Terakhir, Bukhari (4.52.233) mencatat ”Orang-orang tidak beriman tidak akan pernah memahami tanda-tanda dan wahyu-wahyu kami.” Tetapi kita bisa saksikan, untuk memahami Qur’an Sana’a, otoritas Yaman mengundang para sarjana Jerman karena tak ada seorang pun di Yaman yang sanggup mengungkapkan penemuan besar seperti ini.
Tidak heran jika Sina (2008) menyimpulkan, ”Tak peduli bagaimana anda memandang Islam, ia tetap akan terlihat sebagai sebuah agama kebodohan.”
Orang-orang Muslim telah menjual jiwa mereka kepada Muhammad, tetapi bisakah mereka secara logis membersihkan keraguan-keraguan di atas? Episode Sana’a telah menempatkan mereka pada sebuah posisi yang canggung, bahwa bahkan alasan yang berputar-putar atau absurditas logika tak akan bisa menolong mereka. Bukankah inilah saatnya bagi orang-orang Muslim yang bijaksana untuk memikirkan ulang iman mereka? Daripada berusaha keras untuk memberikan alasan terhadap keraguan-keraguan di atas, bukankah lebih bijaksana untuk setuju bahwa satu milyar lebih orang-orang Muslim telah dibodohi oleh seorang pemaksa vulgar yang bernama Nabi Muhammad? Bukankah ini saatnya bagi orang-orang Muslim untuk mencari kebenaran? Sebagaimana penulis puisi Thomas Gray (dikutip dari Sagan, 1997, p. 12) menulis,”….kapankah ketidaktahuan merupakan sebuah kebahagiaan, yaitu ketika kebodohan dianggap sebagai hikmat.”
Untuk melindungi Qur’an dari penghinaan lebih jauh, otoritas Yaman telah menghalangi Puin dan Bothmer mengkaji lebih jauh naskah-naskah itu. Kenyataannya, saat ini mereka tidak mengijinkan siapa pun melihat naskah-naskah itu kecuali fragmen-fragmen non-Qur’anik yang dengan sangat hati-hati telah diseleksi terlebih dahulu, yang bisa dilihat di lantai dasar Perpustakaan Dar al-Makhtutat. Tetapi hal ini sia-sia. Burung sudah keluar dari sangkarnya dan tak ada gunanya menutup pintu sekarang. Lebih dari 35.000 mikrofilm saat ini sudah ada di luar Yaman sebelum otoritas Yaman mengetahuinya dan beberapa duplikat juga sudah dibuat. Pihak otoritas Yaman yakin bahwa saat ini, di beberapa lokasi yang tidak diketahui di Jerman, sekelompok ahli tanpa henti meneliti mikrofilm-mikrofilm itu, dan Puin membakar cukup minyak untuk penerangan malam dalam usaha menyelesaikan bukunya, yang, sekali dipublikasikan, akan memalu paku lainnya pada peti jenazah Islam. Islam hari ini benar-benar dalam bahaya.
Tentu saja, dengan menyadari runtuhnya keilahian di depan mata mereka, banyak orang-orang Muslim merasa terganggu dan merasa diserang. Para fundamentalis tidak akan menerima karya Puin dan Bothmer yang sebenarnya mereka kerjakan dengan obyektifitas akademik, tetapi mereka akan melihatnya sebagai sebuah serangan yang disengaja terhadap integritas teks Qur’anik (Taher, 2000). Secara natural, kedua sarjana Jerman ini akan berada di garis depan menghadapi kemarahan mereka. Puin takut dengan kekerasan yang akan dilakukan oleh orang-orang Muslim ortodoks karena teorinya yang mereka anggap sebagai “hujatan”, yang ia katakan bahwa hal itu tidak bisa ia anggap sebagai hal yang enteng. Dengan mengingat apa yang terjadi pada Salman Rushdie, ia menulis, Kesimpulan-kesimpulan saya telah menyebabkan reaksi kemarahan dari orang-orang Muslim ortodoks. Mereka katakan bahwa saya bukan sarjana yang bisa membuat sebuah pernyataan mengenai naskah-naskah ini.” Jika pandangan Puin diambil dan diserukan melalui media, dan jika tidak banyak Muslim yang menanggapinya secara rasional, maka semua neraka akan terlepas. Akan ada sejumlah respon permusuhan dan kerusuhan dan akan menyebabkan banyak kematian dan kehancuran, mungkin akan ada fatwa lainnya dari Khomeini dan tentu saja sejumlah ancaman dari Bin Laden kita yang sangat suka dengan kamera, serta dari saudara-saudara ideologisnya. Tetapi bisakah mereka menghentikan tersebarnya kebenaran?
UNESCO telah menunjukkan ketertarikan yang murni terhadap naskah-naskah Sana’a sejak program the Memory of the World dimulai. Pada tahun 1995, Organisasi ini juga memproduksi sebuah CD-ROM dalam bahasa Arabik, Inggris dan Perancis yang mengilustrasikan sejarah dari pengoleksian materi Qur’anik dan non-Qur’anik. CD-ROM berisi 651 gambar dari 302 fragmen-fragmen Qur’anik, indeks dengan tulisan, bingkai, dan sebagainya, juga sebuah introduksi umum untuk koleksi-koleksi naskah-naskah Yaman dan sebuah deskripsi singkat mengenai perkembangan kaligrafi Arabik (Abid, 1997).
Ursula Dreibholz, seorang ahli pemeliharaan (pengawetan) yang bekerja untuk proyek Sana’a selama delapan tahun sebagai kepala konservator merasa sangat frustasi melihat kekurang perdulian otoritas Yaman untuk melindungi naskah-naskah itu dengan menggunakan teknologi modern (1983, pp. 30-8). Apakah perlengkapan keamanan sudah benar, dan apakah perhatian yang diberikan terhadap naskah-naskah itu sudah memadai untuk mencegah kerusakan lebih jauh (1996, pp 131-45). Kenyataannya, Dreibholz (1999, pp 21-5) mengatakan, bahwa ia sangat peduli untuk menciptakan sebuah sistem penyimpanan permanen yang aman dan dapat dipercaya untuk menyimpan naskah-naskah ini. Juga, penyimpanan yang buruk akan sulit melindungi naskah-naskah itu dari serangga dan air. Yang paling penting lagi, masalah utama adalah kurangnya pencegahan dari kebakaran atau sistem deteksi, dengan mengingat bahwa dalam sejarah banyak perpustakaan-perpustakaan penting yang hancur oleh karena kebakaran. Otoritas Yaman mengatakan bahwa mereka tidak memiliki uang untuk memasang sistem perlindungan dari kebakaran. Ia benar-benar tidak mengerti alasan sebenarnya dibelakang sikap apatis otoritas Yaman.
Di sini, para fundamentalis Muslim bisa melihat sebuah tali perak di awan-awan. Tak seorang pun tahu kapan sebuah kebakaran yang menghancurkan akan terjadi secara ‘insidentil’ dan menghancurkan semua naskah-naskah Qur’anik itu, yang akan menyebabkan naskah-naskah itu terbakar. Di balik semuanya, untuk menyelamatkan Islam, Qur’an harus diselamatkan, dan untuk itu orang-orang Muslim akan melangkah lebih jauh lagi. Jika perlu, mereka sendiri akan membakar Qur’an untuk menyelamatkannya dari analisa-analisa logis. Kesetiaan mereka kepada kebodohan sedemikian tinggi. Barangkali, otoritas Yaman tidak mau memasang sistem pencegah kebakaran adalah sebuah persiapan awal untuk sebuah tindakan seperti itu di masa depan. Jangan pernah menganggap remeh kapasitas destruktif dari orang-orang fanatik tak berotak.

226 comments:

  1. Terima kasih atas argumen dan opini anda, tapi perlu anda ketahui, al qur'an itu bukan hanya di tulis, tapi juga di hafal.. ada jutaan saudara kami yang mampu menghafal al Qur'an, agar kemurniannya tetap terjaga, bahkan dalam pencetakan al qur'an barupun, harus melewati pengecekkan oleh para hafidz dan para ulama, agar tidak ada kesalahanpun dalam ppenulisan huruf dan tanda bacaan.

    kitab kami hanya satu, tidak ada perjanjian lama dan perjanjian baru seperti kitab anda.

    salam kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KALAU YANG DIHAPAL TERNYATA SALAH DARI AWALNYA, GIMANA TUH? MIRIP TALMUD YA, YANG DIHAPAL UMATNYA... JANGAN-JANGAN...

      Delete
    2. kitab anda ada yang hapal semua. bagaimana bisa dihapal. kitab di indo.. sama dinegara lain banyak berbeda kata dan makan. yang saya tahu beberapa kali debat baik di youtube atau dimanapun pihak anda selalu kalah telak jawabannya ngawang.

      Delete
  2. kitab kami adalah perjanjian terakhir

    ReplyDelete
  3. Terlalu banyak berasumsi boss....
    Tidak detail... Siapa ototitas yaman..
    Siapa pejabatnya....
    Tapi yang jelas bagi umat muslim
    Lakum dinukum waliadin....
    Cari ajah artinya boss nanti tau sendiri
    Surat apa ayat berapa...
    Tengkiu...
    Saya hormati saudara udah capek capek
    Berasumsi terlalu banyak
    Hehehhehe
    Haddddeeeehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap kang...karna Alquran sudah di jamin langsung oleh Allah akan kemurnian dan keasliannya

      Delete
  4. Terlalu banyak berasumsi boss....
    Tidak detail... Siapa ototitas yaman..
    Siapa pejabatnya....
    Tapi yang jelas bagi umat muslim
    Lakum dinukum waliadin....
    Cari ajah artinya boss nanti tau sendiri
    Surat apa ayat berapa...
    Tengkiu...
    Saya hormati saudara udah capek capek
    Berasumsi terlalu banyak
    Hehehhehe
    Haddddeeeehhhh

    ReplyDelete
  5. Artikel sampah...adminnya muslim boss...dia mendapatkan kepuasan dengan cara membaca komenan muslim marah2 di artikel sampah yg dia buat...bisa muncrat berkali kali dan dengan terengah engah kenikmatan disemprotkannya aer muncratannya itu ke patung YESUS yg setengah obugil dan tergeletak dibawah meja komputer pentium 3 milik si Admin kocak kita ini...hahaha IRONIS BAPTIS

    ReplyDelete
  6. Coba lu makan SNICKER...lu pasti ngga rese lagi 😭😭😭 hahaha...

    ReplyDelete
  7. Artikel sampah...adminnya muslim boss...dia mendapatkan kepuasan dengan cara membaca komenan muslim marah2 di artikel sampah yg dia buat...bisa muncrat berkali kali dan dengan terengah engah kenikmatan disemprotkannya aer muncratannya itu ke patung YESUS yg setengah obugil dan tergeletak dibawah meja komputer pentium 3 milik si Admin kocak kita ini...hahaha IRONIS BAPTIS

    ReplyDelete
  8. kagak jelas berubahnya dimana coba??
    buktiin kalo ada perubahan ayat2nya dimana?
    dari tadi gw baca textnya ngelanturr aja...gak jelas arahnya

    ReplyDelete
  9. memang sejak jaman nabi Muhammad, kritik itu dilarang bahkan bisa di penggal lehernya.Doktrin ini yang sudah 14 abad berlangsung.
    Jika kita umat muslim terus menerus tidak bisa menerima kritk atau koreksi dan membiarkan yang salah terus tertutupi maka kebodohan akan selalu menjejali otak kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yang melarang? Abu Lahab itu kritikus ulung. Dia dijanjikan mati mengenaskan. Ternyata memang matinya mengenaskan.

      Firaun itu kritikus ulung kepada ajaran Musa. Allah mengabarkan bahwa jasad Fir'aun Keluaran itu jasadnya diselamatkan untuk menjadi pelajaran bagi orang-orang yang akan datang. Buktinya jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan dalam bentuk mumi. Kau mau menjadi kritikus seperti Firaun Keluaran dan Abu Lahab ya?

      Delete
  10. Admin di bully :v

    Tapi semakin rame ya..
    Pinter manfaatin orang ni anak..

    ReplyDelete
  11. Admin di bully :v

    Tapi semakin rame ya..
    Pinter manfaatin orang ni anak..

    ReplyDelete
  12. Agama itu ada 2, agama katholik dan agama islam, dan keduanya buatan POLITISI...
    Itulah yg menjelaskan keduanya selalu bikin peperangan di DUNIA ini....

    ReplyDelete
  13. Siapa yg mampu merubah alquran!?!!!!!

    ReplyDelete
  14. al quran semasa hendak dibukukan ada beberapa versi..salah satunya ada pada janda kepada nabi muhammad. ada 2 versi yg popular ..1 yg dipopularkan oleh kerajaan arab saudi dan 1 lagi di africa utara. versi yang ada sekarang digunakan dgn luas disebabkan kerajaan arab saudi telah mencetak dgn banyak dan diedarkan dgn aggressive hingga menenggelamkan versi yg ada di africa utara(yaman..libya..morroco).

    ReplyDelete
  15. al quran semasa hendak dibukukan ada beberapa versi..salah satunya ada pada janda kepada nabi muhammad. ada 2 versi yg popular ..1 yg dipopularkan oleh kerajaan arab saudi dan 1 lagi di africa utara. versi yang ada sekarang digunakan dgn luas disebabkan kerajaan arab saudi telah mencetak dgn banyak dan diedarkan dgn aggressive hingga menenggelamkan versi yg ada di africa utara(yaman..libya..morroco).

    ReplyDelete
  16. Orang Orang Kafir sangat takjub sekaligus Frustasi sekali akan Keaslian Al quran, shngga mulai membuat Cerita cerita Dusta tanpa Bukti,

    Begini saja,
    ALQURAN menantang Kalian Utk Membuat Al Quran Palsu, Satu Ayat saja,, bawalah ahli ahli seluruh Mahluk di Bumi ini sbg Penolong kalian. Lalu buktikan

    Maka Niscaya akan ketahuan,

    Al Quran dengan 6000 lebih ayat, dapat dihapal di dda dada dan di Hati Manusia,

    Bandingkan dengan Injil atau kitab lainnya,,

    Adakah yg sanggup memghapalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Bagus yang dihafal karena terhindar dari pemalsuan. Bagaimana nasib Bibel yang tak pernah dihafal itu?

      Ada ribuan versi Bibel di bumi ini. Mengapa ini bisa terjadi? Karena nas aslinya sudah hilang.

      Al-Quran tetap terpelihara. Tak ada satupun KATA yang hilang.

      Bagaimana nasib perbedaan jumlah kata antara Bibel Katolik dan Bibel Protestan yang mencapai puluhan ribu kata itu? Mengapa Roh Kudus tak bisa menjaga kemurnian Bibel?

      Delete
  17. bukti quran tidak pernah bisa di ubah coba kita pikir firman allah barang siapa telah menghafal quran jasad nya tidak akan dimakan ulat dan jasad orang yg menghafal nya dengan quran jaman sekarang tidak pernah hancur lalu masih utuh setelah sdh berpuluh tahun dikebumikan maka quran tidak pernah bisa diubah Karna buktinya sdh Ada beliau menghafal Quran dengan Quran yang dibeli di kedai yang dicetak pada jaman sekarang yang sama sekali kagak pernah diubah

    ReplyDelete
  18. Kebingungan demi kebingungan terjadi kepada umat kristolol, mana kala tidak ada sedikit celahpun untuk mencari kelemahan dan kekurangan islam. Berbagai isyu, fitnah , dan hoaxs dilempar kepermukaan...tetap saja gagal. Bukan karena handmade manusia Islam agama sempurna, tetapi Islam agama yg sangat sempurna karena ini agama yang datangnya dari Allah tanpa rekayasa manusia.
    Hoaxs tulisan diatas dipelintir oleh kaum kristolol seolah Al-Quran ada kekeliruan padahal justru kekeliruan itu mereka yg buat (yahudi nassrani) yg disusupkan pada perpustakaan, tetapi mereka kaum kristolol lupa kalau jutaan orang hafidz hafal Al-qur'an dan justru dalam waktu dekat terdeteksilah ulah mereka. Ini namanya sebuah kemunafikan dari kaum kristolol pada sebuah esensi kebenaran. Mengapa demikian dan bahkan sampai kiamat mereka lakukan??? Karena Allah sudah menjawabnya pada Firman'Nya ;
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka.  Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. al-Baqarah [2]: 120)

    Maka dari itu apapun yg kalian lakukan wahai para Kristolo....Islam tak terpengaruh sedikitpun dan malah semakin membesar sampai akhir zaman.

    ReplyDelete
  19. Sejak tahun 1975 nenek saya sudah memegang al quran

    ReplyDelete
  20. Sejak tahun 1975 nenek saya sudah memegang al quran

    ReplyDelete
  21. Alquran tdk dapat diubah sebab bahasa Quran yaitu bahasa Arab adalah bahasa suci bahasa asli Dan manusia bodoh yang tidak percaya al Qur'an sebab sdh nyata Quran menjelas kan kejadian alam lebih lengkap berbanding bibble yang sdh puluhan Kali di ubah

    ReplyDelete
  22. Quran dr lahir memang sdh beda, itu knp sunni dan syah selalu bunuh2an merasa masing2 benar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengapa juga katolik dan protestan masa lalu sering saling bunuh karena menganggap mereka sendiri yang benar?

      Tahukah wahai kafir bahwa kami muslim tetap satu Al-Quran? Al-Quran tetap 114 surat, tak ada satu katapun yang berbeda dalam penulisannya. Jika ada, tolong para kafir tunjukkan kepada kami alamat dan nama penerbit percetakan Al-Quran tersebut, jangan kau main DUSTA dan asumsi tolol.

      Coba kau beli di toko buku sebuah Bibel Protestan, sebuah Bibel Katolik dan sebuah Bibel Ortodoks Sudan. Kau pasti menemukan puluhan ribu kata yang berbeda di dalamnya serta ribuan ayat Katolik itu MENGHILANG dalam Bibel protestan.

      Karena itu asumsi tololmu yang menyerang Islam itu berbalik menjerat nasib kitab yang kau tenteng setiap hari itu.

      Delete
  23. Quran dr lahir memang sdh beda, itu knp sunni dan syah selalu bunuh2an merasa masing2 benar...

    ReplyDelete
  24. Mukjizat mukjizat yang diberikan Allah kepada Nabi Nabinya berakhir pad saat Nabi itu wafat, Muljizat Nabi Ibrahim berakhir pada saat Nabi Ibrahim AS wafat, Mukjizat Nabi Sulaiman AS berakhir saat Nabi Sulaiman Wafat, Mukjizat Nabi Isa AS begitu juga, tetapi mukjizat Nabi Muhammad SAW mukjizat tidak akan hilang sampai akhir masa atau kiamat

    ReplyDelete
  25. Bagaimana Alkitab injil disebut alkitab yang bener kok Tuhan minta Tulong sama tuhan Eloi eloi lama sabaktani aneh dengan dalil dilam injil sudah diruntuhkan bahwa yesus bukan tuhan,Tuhan adalah yang mengabulkan segala doa, aneh ada tuhan berdoa minta tolong sama tuhan

    ReplyDelete
  26. Catatan :
    1. Bukti foto tdk ada dasar ayat apa yg direvisi, sedangkan yg menulis ayat2 al-qur'an masa Nabi Muhammad SAW bukan hanya 1 orang, dan yg menghafal Al-Qur'an juga bukan hanya 1 orang.
    2. Penulis Menafsirkan atau menerjemahkan Al-Qur'an (2 : 106/ Al-Baqarah ayat 106) sangat jauh seharusnya ”Ayat mana saja yang Kami nasakh-kan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu” [QS. Al-Baqarah : 106].
    3. Memang Tulisan Awal Para Sahabat mencatat Ayat2 Al-Qur'an tdk memakai Harakat (tanda Fathah, Kasro, Dhoma, sukun dll), untuk memudahkan bacaan dan dipahami oleh seluruh manusia di dunia yg berbeda suku bahasa maka disempurnakanlah dg menambahi tanda baca dg menyamakan hafalan2 dari para sahabat Nabi. Maka di tulislah Mushaf Al-Qur'an yg sampai sekarang ini dipakai.

    ReplyDelete
  27. Ayo min debat ma gue di email min sekalian buka bukaan alamat jelas ama foto biodata jelas kalau perlu lampiran kk dan semacemnya yg bisa nunjukin asli lo. Debat ma gue kalau perlu ketemu ya ketemu disaksiin banyak orang sekalian sama konsekwensi bagi yang kalah debat digantung ap gmn? Pasti lo gak bakalan muncul di comen ni min. Kalau lo bener pembela jg takut siapapun kecuali sama Tuhan. Ingat Tuhan yg Benar lo min.

    ReplyDelete
  28. Ayo min debat ma gue di email min sekalian buka bukaan alamat jelas ama foto biodata jelas kalau perlu lampiran kk dan semacemnya yg bisa nunjukin asli lo. Debat ma gue kalau perlu ketemu ya ketemu disaksiin banyak orang sekalian sama konsekwensi bagi yang kalah debat digantung ap gmn? Pasti lo gak bakalan muncul di comen ni min. Kalau lo bener pembela jg takut siapapun kecuali sama Tuhan. Ingat Tuhan yg Benar lo min.

    ReplyDelete
  29. Bagi kami muslim sejati alquran harga mati..sekalipun anda mau membelokan mengedit..atas ijin Allaah..akan ketahuan.oleh org2 di antara kami krn Allaah sendiri yg mrnjaganya.Sy hakul yakin janji Allaah adalah benar.hanya msnusialah yg sering ingkarjanji.
    wahai laskar kristus...apakah anda sfh menemukan injil berbahasa Ibrani..cb temukan dulu kitab otoginalmu.
    atau injil barnabas yg di sembunyikan itu..

    ReplyDelete
  30. Bagi kami muslim sejati alquran harga mati..sekalipun anda mau membelokan mengedit..atas ijin Allaah..akan ketahuan.oleh org2 di antara kami krn Allaah sendiri yg mrnjaganya.Sy hakul yakin janji Allaah adalah benar.hanya msnusialah yg sering ingkarjanji.
    wahai laskar kristus...apakah anda sfh menemukan injil berbahasa Ibrani..cb temukan dulu kitab otoginalmu.
    atau injil barnabas yg di sembunyikan itu..

    ReplyDelete
  31. Yakin tuh fragment qur'an revisi??? Ataukah malah bukti dari manusia kaum kafir yg berusaha merubah ayat asli al Qur'an karena penyakit hati yg mereka derita namun gagal, karena berbeda seperti yg anda utarakan??? Saranku sebelum sebar HOAX atau berita yg ambigu cari kebenarannya dahulu. Sesungguhnya ISLAM ADALAH KEBENARAN BAGI MEREKA YG MAU MENCARI KEBENARAN SEJATI. Kalau disebut kristen/katolik aku juga kristen dan katolik karena aku juga mengimani terhadap Yesus Kristus (jika Yesus Kristus yg dimaksud adalah Nabi Isa A.S. bukan Yudas kafir jaman itu yg mati disalib sbg pengganti Nabi Isa A.S. karena nabi Isa A.S. masih hidup hingga saat ini dan akan datang lagi untuk membunuh Da'jal)tapi SEBAGAI UTUSAN ALLAH dan BUKAN sebagai Tuhan . Mari lihat kebenarannya kelak jika kita ditakdirkan untuk menyaksikan kebenaran itu.

    ReplyDelete
  32. sebagaimana pengajaran ajaran Kristus di muka bumi ini,... yang mengajarkan bahwa Yesus Kristus seorang juru selamat, akan menyelamatkan umat manusia,... ajaranya terdapat dalam roh.. Yesus sendiri adalah suatu anugerah bagi umat manusia di dunia ini,.. dan seharusnya sebagai seorang kristen sudah sepantasnya mengikuti semua perintah yang diajarkan Yesus kepada kita... dari mulai larangan mabuk mabukan, makan daging babi, dan berjinah,berhijab dan lain sebagainya,... jika perintah kristus sendiri tengah dirubah artinya oleh manusia dengan melakukan revisi akan terjemahan, sedangkan pengertiannya menjadi berubah jauh, maka ini bertentangan dengan perintah dari Yesus, sebagaimana Imamat 11:7 mengenai larangan makan babi, 1Korintus 11:5-6 (mengenai perintah ber hijab ( perintah menudungi Kepala / HIJUP / HIJAB/ JILBAB).... dst.. jika dari hal kecil saja banyak yang di langgar dan di tentang maka carilah ajaran kristus yang sejati,... sebagaimana perintah Yesus kepada kita dalam Yohanes 17:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya injil sudah di reformasi tahun 1928?

      Delete
    2. 28 oktober 1928 sumpah pemuda bos

      Delete
    3. Hampir setiap tahun kok di-revisi tuh Bibel?

      Delete
    4. Mana dalil dari mulut Yesus bahwa beliau mengajar dalam roh? Saya tak pernah menemukan dalil dari mulut Yesus bahwa beliau mengajar lewat roh? Aneh sih kok ada manusia yang membuat dalil sendiri yang bukan bersumber dari mulut Yesus?

      Delete
  33. Udah serius, penasaran, Cape-cape mbacanya eeee...nyatanya CUMA OPINI kwkwkw
    jangan jangan yg dibahas ini tentang penemuan perkamen injil yg tersebar me Negara Arab

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Coba skrg tengok di Alquran Almaidah 51, ada yg berubah nggak?

    Check kata PEMIMPIN → TEMAN SETIA. 👎

    😁😁😁😂😂😂😷😷😷

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma terjemahan. Kata ASLI DALAM BAHASA ARABNYA TAK PERNAH BERUBAH. Tolong bedakan nas asli dan hasil terjemahannya.

      BAGAIMANA NASIB BIBEL YANG TAK ADA LAGI NAS ASLINYA?

      Delete
  36. aduh panjangnya bingung bacanya... Bismillah.. saya lagi proses belajar.. mohon doa nya sahabat2 sesama islam..

    ReplyDelete
  37. nyata telah diubah. berubah. amen

    ReplyDelete
  38. nyata telah diubah. berubah. amen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat tidak mungkin Al-Furqan(Al-Qur'an) dapat diubah. Karena Allah SWT sendiri yang menjaga keasliannya seperti firman Allah SWT : bahwa Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Allah benar-benar memeliharanya (Q.S Al-Hijr: 9)
      Lalu ada tantangan ayat Al-Qur'an untuk semua Ahli Kitab diseluruh dunia jika memang dia termasuk golongan orang yang beriman buatlah satu ayat yang bisa mengungguli ayat Al-Qur'an kenyataannya tidak ada yang bisa mengungguli Al-Qur'an termasuk banyak pendeta terkenal dan tersohor pun di Inggris saja meyakini Al-Qur'an itu memang ayat yang berasal dari Tuhan.dan tidak mungkin manusia yang menciptakan Ayat yang luar biasa ini.tapi sangat disayangkan sekali mereka belum mengimanni hanya meyakini. Semoga Allah SWT memberikan Hidayah kepada mereka. Kalau pun tidak diberi hidayah-Nya kepada mereka rugilah mereka sia-sia hidupnya padahal dia tahu tapi tidak mengimanni...Naudzubillahhimindzalik

      Delete
  39. Th 1924 di kairo ada perubahan kitab tapi bukan akquran yang di ubah adalah kitab syah. Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan MENENDANG ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab. (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.) Alkitab 1928 berisi 66 kitab, terdiri dari 39 kitab Perjanjian lama dan 27 Kitab Perjanjian Baru.

    ”Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?”(matius 20:22)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada satupun naskah Bahasa Asli Yunani yang dapat diterjemahkan seperti tuduhan di atas. Dan tidak ada satupun naskah terjemahan Bahasa Indonesia/ Melayu kuno yang menerjemahkan naskah seperti tuduhan di atas :



      Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu diproduksi yang mendekati tahun 1928 adalah Alkitab Shellabear [draft], diproduksi oleh The British and Foreign Bible Society, London 1912, 1929, 1949. Untuk Matius 20:22 bunyinya :

      Maka jawab 'Isa serta berkata, "Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?" Maka katanya kepadanya, "Boleh."
      Reff: http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Alkitab Melayu Baba, Naskah dari Terchap di Methodist Publishing House
      Kerna British and Foreign Bible Society 1913 Kitab Perjanjian Bharu New Testament in Baba Malay, 1st Edition - 2,000. untuk Matius 20:22, bunyinya :

      Ttapi Isa jawab kata, "Kamu smoa ta'tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?" Dia-orang kata sama dia, "Boleh."
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Kalau kita mundur lagi, ke Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/Melayu yang lebih kuno lagi,Alkitab Klinkert 1863. Dibawah ini adalah naskah yang Tersalin Kapada Bahasa Malajoe Rendah Amsterdam: Ditjitak Pada Ka-ampat Kalinja Atas Belandja Nederlandsch Bijbelgenoutschap 1934, untuk Matius 20:22 bunyinya :

      Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Ketiga contoh Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu kuno untuk Matius 20:22 menulis tema yang sama yaitu mengenai cawan penderitaan yang akan diminum Yesus Kristus. Tidak membicarakan tentang keledai, hal tersebut sesuai dengan naskah bahasa Asli Yunani sbb :

      Testus Receptus, Matius 20:22:

      αποκριθεις δε ο ιησους ειπεν ουκ οιδατε τι αιτεισθε δυνασθε πιειν το ποτηριον ο εγω μελλω πινειν και το βαπτισμα ο εγω βαπτιζομαι βαπτισθηναι λεγουσιν αυτω δυναμεθα
      Translit interlinear, apokritheis {menjawab} de {tetapi} ho iêsous {Yesus} eipen {berkata} ouk {tidak} oidate {kalian tahu} ti {apa yang} aiteisthe {kalian minta} dunasthe {sanggupkah kalian} piein {meminum} to potêrion {cawan (penderitaan)} ho {yang} egô {Aku} mellô {harus} pinein {minum} kai {dan} to baptisma {baptisan}ho {yang} egô {Aku} baptizomai {dibaptis} baptisthênai {dibaptiskan} legousin {mereka berkata} autô {kepada-Nya} dunametha {kami sanggup}

      Alkitab terjemahan versi 1769 Authorised Version (King James), Matius 20:22 :

      But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say unto him, We are able. 
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Alkitab terjemahan New King James, (NKJV) are from THE HOLY BIBLE: NEW KING JAMES VERSION. Copyright (c) 1982 by Thomas Nelson Inc. , Matius 20:22 :

      But Jesus answered and said, "You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?" They said to Him, "We are able."
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky


      Maka tuduhan di atas jelaslah hanya "buat-buatan" secara isi dan nomor ayat juga jelas "buat-buatan," suatu tuduhan yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan dan hanya dibuat untuk penghinaan saja.

      Delete
    2. Kok bahasa Yunani? Memangnya Yesus dan 12 HAWARIYUN itu sudah pernah kursus bahasa Yunani?

      Sebagai manusia yang mencintai bangsa, bahasa, dan ajaran Yesus, mana mungkin 12 hawari itu menggunakan bahasa Yunani.

      Weda, Purana, Tripitaka, Zen Avesta, Dasatir, dan Al-Quran menggunakan bahasa ibu masing-masing. Mengapa Injil menggunakan bahasa luar negeri?

      Memangnya 12 sahabat Isa itu tak bisa berbahasa Arami dan Ibrani?

      Mengapa juga dalam Injil berbahasa Yunani itu menyebut ANAK BARU MATI = ANAK HAMPIR MATI? Benarkah firman Tuhan yang ditulis oleh para pengarang Injil?

      Dalam Injil Yohanes ada dua kesaksian kontroversial dari Tuhan kalian yang berbentuk manusia. Menurut firman Yohanes bawa Yesus pernah bersaksi TIDAK BENAR dan pernah bersaksi BENAR.

      Delete
    3. Yesus itu tak mungkin bersaksi TIDAK BENAR. Ini menurut keimanan kami muslim. Bagaimana OTAK LASKAR KRISTUS MEYAKINI YESUS MENGAKU BERSAKSI DUSTA ALIAS TIDAK BENAR? Hebat luar biasa nian tuduhan kalian kepada Nabi Isa yang sangat kami hormati itu. Kafir besar nian Laskar Kristus ini

      Kesaksian Yesus dianggap ADA YANG TIDAK BENAR DALAM injil. Bagaimana nasib kesaksian Paulus yang mengaku bertemu Yesus pada suatu tempat sehingga LAHIRLAH KAMUS BARU yang menyebut MELIHAT = TAK MELIHAT, MENDENGAR = TAK MENDENGAR, REBAH = TERMANGU?

      Mengapa Laskar Kristus tak mau mengkhotbahkan KAMUS SUCI BIBEL yang memaksakan LAWAN KATA MENJADI PADAN KATA tersebut?

      Mengapa Laskar Kristus masih percaya bahwa KESAKSIAN TAK BENAR = KESAKSIAN BENAR, DARI keterangan langsung yang diucapkan Tuhanmu itu?

      Sanggupkah Laskar Kristus menjelaskan kepada kami tentang KAMUS BIBEL yang memaksakan LAWAN KATA MENJADI PADAN KATA?

      Delete
  40. Th 1924 di kairo ada perubahan kitab tapi bukan akquran yang di ubah adalah kitab syah. Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan MENENDANG ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab. (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.) Alkitab 1928 berisi 66 kitab, terdiri dari 39 kitab Perjanjian lama dan 27 Kitab Perjanjian Baru.

    ”Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?”(matius 20:22)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..Alkitab edisi thn 1928 koq sudah menggunakan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) yg baru di populerkan oleh Bpk.Yus Badudu pd jaman orba.
      Wah mau klo mau ngibul pinteran dikit.

      Tidak ada satupun naskah Bahasa Asli Yunani yang dapat diterjemahkan seperti tuduhan di atas. Dan tidak ada satupun naskah terjemahan Bahasa Indonesia/ Melayu kuno yang menerjemahkan naskah seperti tuduhan di atas :



      Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu diproduksi yang mendekati tahun 1928 adalah Alkitab Shellabear [draft], diproduksi oleh The British and Foreign Bible Society, London 1912, 1929, 1949. Untuk Matius 20:22 bunyinya :

      Maka jawab 'Isa serta berkata, "Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?" Maka katanya kepadanya, "Boleh."
      Reff: http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Alkitab Melayu Baba, Naskah dari Terchap di Methodist Publishing House
      Kerna British and Foreign Bible Society 1913 Kitab Perjanjian Bharu New Testament in Baba Malay, 1st Edition - 2,000. untuk Matius 20:22, bunyinya :

      Ttapi Isa jawab kata, "Kamu smoa ta'tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?" Dia-orang kata sama dia, "Boleh."
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Kalau kita mundur lagi, ke Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/Melayu yang lebih kuno lagi,Alkitab Klinkert 1863. Dibawah ini adalah naskah yang Tersalin Kapada Bahasa Malajoe Rendah Amsterdam: Ditjitak Pada Ka-ampat Kalinja Atas Belandja Nederlandsch Bijbelgenoutschap 1934, untuk Matius 20:22 bunyinya :

      Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Ketiga contoh Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu kuno untuk Matius 20:22 menulis tema yang sama yaitu mengenai cawan penderitaan yang akan diminum Yesus Kristus. Tidak membicarakan tentang keledai, hal tersebut sesuai dengan naskah bahasa Asli Yunani sbb :

      Testus Receptus, Matius 20:22:

      αποκριθεις δε ο ιησους ειπεν ουκ οιδατε τι αιτεισθε δυνασθε πιειν το ποτηριον ο εγω μελλω πινειν και το βαπτισμα ο εγω βαπτιζομαι βαπτισθηναι λεγουσιν αυτω δυναμεθα
      Translit interlinear, apokritheis {menjawab} de {tetapi} ho iêsous {Yesus} eipen {berkata} ouk {tidak} oidate {kalian tahu} ti {apa yang} aiteisthe {kalian minta} dunasthe {sanggupkah kalian} piein {meminum} to potêrion {cawan (penderitaan)} ho {yang} egô {Aku} mellô {harus} pinein {minum} kai {dan} to baptisma {baptisan}ho {yang} egô {Aku} baptizomai {dibaptis} baptisthênai {dibaptiskan} legousin {mereka berkata} autô {kepada-Nya} dunametha {kami sanggup}

      Alkitab terjemahan versi 1769 Authorised Version (King James), Matius 20:22 :

      But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say unto him, We are able. 
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky

      Alkitab terjemahan New King James, (NKJV) are from THE HOLY BIBLE: NEW KING JAMES VERSION. Copyright (c) 1982 by Thomas Nelson Inc. , Matius 20:22 :

      But Jesus answered and said, "You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?" They said to Him, "We are able."
      http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter ... e=clearsky


      Maka tuduhan di atas jelaslah hanya "buat-buatan" secara isi dan nomor ayat juga jelas "buat-buatan," suatu tuduhan yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan dan hanya dibuat untuk penghinaan saja.

      aha..Alkitab edisi thn 1928 koq sudah menggunakan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) ejaan yg baru di populerkan oleh Bpk.Yus Badudu.
      Wah mau ngibul ya??

      Delete
  41. alquran sudah diuji dengan ilmu pengetahuan..teori big bang..bulan memantulkan cahaya matahari..air laut dan tawar tp tidak bercampur..sekarang mereka baru tahu tumbuhan bisa berbicara,kami tidak heran karena sudah tahu dari alquran..kalau dalam alkitab bulan itu bersinar sendiri..hahahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk anda renungkan:

      1. Perintah untuk sholat dg menghadap berkiblat ke ka'abah adalah sesuatu yg tdk ilmiah krn bumi berbentuk bulat shg tdk memungkinkan orang yg berada dibelahan bumi yg satunya untuk menghadapkan wajahnya ke suatu titik kiblat di belahan bumi yg satunya lagi.

      Sebagai contoh, anggap saja kepala kita yg bulat ini adalah bola bumi, dan hidung kita sbg titik kiblatnya. Kemudian taruhlah seekor kutu dibelakang kepala kita seolah-olah ia adalah manusia yg tinggal di belahan bumi yg satunya lg, maka ke arah manapun kutu yg ada dibelakang kepala kita itu menghadap,tidaklah mungkin untuk menghadapkan wajahnya ke arah hidung sbg titik kiblatnya.
      Mungkinkah Tuhan tidak tau kalau bumi ini bulat?

      2. Di dlm surah Maryam 19:28, Maryam disebut sebagai *saudara perempuan Harun*, hal mana bertentangan dengan fakta sejarah bahwa keduanya hidup di zaman yg berbeda dg jarak waktu lebih dari 2000 th.
      Mungkinkah Tuhan tidak tau sejarah?

      3. Bagaimana mungkin peristiwa Isra Mi'raj bisa terjadi kalau saat itu masjidil Aqsa aja belum ada (baru dibangun th 685M, itu berarti 53 th kemudian setelah wafatnya Muhammad di th 632) ?

      4. Bagaimana mungkin matahari tenggelam di laut yg berlumpur hitam (Al-Kahf 18:86) ?

      5. Ka'abah diyakini dibangun oleh Ibrahim dan Ismail, bagaimana mungkin itu terjadi kalau di zaman Isa aja Ibrahim telah lama wafat? Yang seandainya hal itu benar, maka usia Ibrahim saat membangun ka'abah adalah lebih dari 2.600 th, apa masuk akal?

      6. Dalam surah 86:5-7 air mani dikatakan berasal dari tulang belakang (tulang ekor) dan tulang iga sulbi, hal mana sangat bertentangan dgn fakta ilmiah bahwa air mani di produksi di dalam buah pelir laki².
      Mungkinkah Tuhan tidak tau hal itu?

      7. Dalam surah 16:66 ASI dikatakan berasal dari darah dan kotoran (tahi), padahal fakta ilmiahnya adalah ASI diproduksi oleh kelenjar susu di payudara ibu.

      8. Dalam QS 16:69 lebah disuruh makan buah-buahan, padahal faktanya makanan lebah adalah nektar.
      Apakah Tuhan lupa kalau lebah tidak punya gigi untuk mengunyah buah-buahan?

      9. Adalah hal yg janggal kalau Allah (pencipta) bersumpah demi ciptaannya seperti yg tercantum dalam surah 81 At Takwir 15-25, bahkan bersumpah demi Tuhan (QS 70:40).

      10. Embriologi yg tdk sesuai dgn ilmu kedokteran (QS 23:14) ?

      Dll, masih banyak lg yg lainnya

      Delete
    2. 1. Perintah shalat Ka'bah bait Allah
      Jawab : umat muslim untuk bersatu menghadap arah yg sama jika dalam hal bepergian pesawat atau berlayar TDK ada kompas rujukannya adalah
      SURAT AL-BAQARAH, AYAT : 115
      وَلِلَّهِ الْمَشْرِقُ وَالْمَغْرِبُ فَأَيْنَمَا تُوَلُّوا فَثَمَّ وَجْهُ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ وَاسِعُ عَلِيمُُ{115}
      Artinya :”Dan kepunyaan Allahlah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap maka disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Mahaluas (rahmatNya) lagi Mahamengetahui”

      2. Di dlm surah Maryam 19:28, Maryam disebut sebagai *saudara perempuan Harun
      Jawab :
      Di dalam Al-Quran Al-Kariem memang ada disebutkan tentang panggilan kepada Maryam, ibunda Isa alaihissalam dengan sapaan: saudra perempuan Harun.

      يَا أُخْتَ هَارُونَ مَا كَانَ أَبُوكِ امْرَأَ سَوْءٍ وَمَا كَانَتْ أُمُّكِ
      Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina." (QS Maryam: 28)

      Yang pertama bereaksi terhadap ayat ini adalah seorang shahabat nabi SAW yang bernama Ka’ab Al-Ahbar. Dahulu dia seorang pemeluk agama ahli kitab lalu masuk Islam. Sebagai mantan ahli kitab, tentunya beliau punya banyak pengetahuan tentang sejarah dan tsaqafah ahli kitab.

      Beliau datang kepada Aisyah ra. dan menyatakan bahwa Maryam itu bukan saudara perempuan Harun, saudara Musa. Lalu Aisyah ra. berkata, "Kamu bohong." Beliau lalu menjawab, "Wahai ibunda mukminin, kalau Rasulullah SAW memang menyatakan hal itu, tentu beliau lebih benar dan lebih mengetahui. Tapi kalau tidak ada keterangan dari beliau, sesungguhnya aku mendapatkan bahwa di antara keduanya terpisah jarak waktu 600 tahun." Maka Aisyah ra. pun terdiam."

      Dari kisah di atas bisa disimpulkan bahwa Harun yang dimaksud dalam ayat tersebut memang bukan nabi Harun alaihissalam saudara nabi Musa, melainkan orang lain yang bernama Harun, yang menjadi saudara Maryam.

      Kesimpulan ini dikuatkan lagi dengan hadits lain yang shahih dari riwayat imam Muslim.

      عَنْ الْمُغِيرَة بْن شُعْبَة قَالَ: لَمَّا قَدِمْت نَجْرَان سَأَلُونِي فَقَالَ إِنَّكُمْ تَقْرَءُونَ " يَا أُخْت هَارُون " وَمُوسَى قَبْل عِيسَى بِكَذَا وَكَذَا, فَلَمَّا قَدِمَتْ عَلَى رَسُول اللَّه صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سَأَلَتْهُ عَنْ ذَلِكَ, فَقَالَ: (إِنَّهُمْ كَانُوا يُسَمُّونَ بِأَنْبِيَائِهِمْ وَالصَّالِحِينَ قَبْلهمْ )

      Dari Muhgirah bin Syu’bah ra. berkata, ‘Ketika aku tiba di Najran, penduduknya bertanya kepadaku, "Kalian membaca (Quran), "Wahai saudara perempuan Harun", padahal Musa hidup sebelum Isa selama sekian dan sekian tahun." Ketika bertemu Rasulullah SAW aku tanyakan hal itu dan beliau menjawab, "Sesungguhnya mereka biasa menamakan anak mereka dengan nama nabi dan orang-orang shalih yang hidup sebelum mereka." (HR Muslim)

      Maka jelaslah apa yang disebutkan oleh Rasulullah SAW, bahwa nama Harun dalam ayat ini bukan Nabi Harun saudara Musa, melainkan Harun saudara Maryam, kebetulan dia bernama Harun. Lantaran kebiasaan mereka untuk menamakan anak-anak mereka dengan nama nabi atau nama orang shalih.

      Penjelasan Rasululullah SAW ini kemudian disimpulkan oleh para ulama bahwa ada kebolehan memberi nama anak dengan nama nabi atau nama orang-orang shalih di masa lalu.

      Delete
    3. 3. Bagaimana mungkin peristiwa Isra Mi'raj bisa terjadi kalau saat itu masjidil Aqsa aja belum ada (baru dibangun th 685M, itu berarti 53 th kemudian setelah wafatnya Muhammad di th 632) ?
      Jawab : lihat literatur Islam

      Hadist yang diriwayatkan oleh Ahmad, bahwa masjid Al Aqsa adalah masjid kedua yang didirikan di muka bumi. Hadits tersebut berbunyi sebagai berikut:

      يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيُّ مَسْجِدٍ وُضِعَ فِي الْأَرْضِ أَوَّلُ قَالَ الْمَسْجِدُ الْحَرَامُ قَالَ قُلْتُ ثُمَّ أَيُّ قَالَ ثُمَّ الْمَسْجِدُ الْأَقْصَى قَالَ أَبُو مُعَاوِيَةَ يَعْنِي بَيْتَ الْمَقْدِسِ قَالَ قُلْتُ كَمْ بَيْنَهُمَا قَالَ أَرْبَعُونَ سَنَةً

      Artinya : “Wahai Rasulullah, masjid apakah yang pertama diletakkan oleh Allah di muka bumi?” Beliau bersabda, “Al-Masjid Al-Haram”. Abu Dzar bertanya lagi, “Kemudian apa?”. Beliau bersabda, “Kemudian Al-Masjid Al-Aqsha”. Berkata Abu Mu’awiyah “Yakni Baitul Maqdis” . Abu Dzar bertanya lagi, “Berapa lama antara keduanya?”. Beliau menjawab, “Empat puluh tahun”. (H.R. Ahmad dari Abu Dzar).

      Di kalangan sejarawan, tidak sedikit yang memperkirakan bahwa pondasi masjid Al Aqsa dibangun hanya 40 tahun setelah Masjidil Haram di Mekkah. Dengan demikian, sebagaimana Masjidil Haram dan Ka’bah yang dibangun oleh Nabi Adam, demikian pula dengan masjid Al Aqsa. Namun ada juga yang beranggapan pondasi masjid ini dibangun oleh Nabi Ibrahim.[1] Terlepas dari itu, yang pasti, masjid Al Aqsa sudah mengalami berkali-kali renovasi dan pembangunan dari zaman ke zaman.

      Ibnul Qayyim Al-Jauzia menyebutkan, Masjid Al-Aqsa dibangun kembali di atas pondasinya oleh cucu Nabi Ibrahim AS, yakni Nabi Ya`qub bin Ishaq bin Ibrahim AS. Keturunan berikutnya, Nabi Daud bin Ya’qub AS membangun ulang masjid itu. Bangunan Masjid Al-Aqsa diperbaharui oleh putera Nabi Dawud ‘Alaihis Salam, yakni Nabi Sulaiman AS. [2]

      Masjid Al Aqsa yang kita kenal sekarang, merujuk pada dua arti. Pertama kompleks suaka yang disucikan atau dikenal sebagai al-Haram al-Sharif (The Noble Sanctuary), dan kedua menunjukkan bangunan Masjid Al Aqsa secara spesifik.

      4. Bagaimana mungkin matahari tenggelam di laut yg berlumpur hitam (Al-Kahf 18:86) ?
      Jawab : anda membaca ataukah hanya sekedar mendengar? Tidak ada tenggelam tapi kata terbenam alias sunset bahasa Inggris nya di laut hitam yang berlumpur

      حَتَّىٰٓ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ ٱلشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِى عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَٰذَا ٱلْقَرْنَيْنِ إِمَّآ أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّآ أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا

      hattaa idzaa balagha maghriba sysyamsi wajadahaa taghrubu fii 'aynin hami-atin wawajada 'indahaa qawman qulnaa yaa dzaa lqarnayni immaa an tu'adzdziba wa-immaa an tattakhidza fiihim husnaa
      Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.

      Delete
    4. 5. Ka'abah diyakini dibangun oleh Ibrahim dan Ismail ?
      Jawab : justru Ka'bah berdiri sebelum masa Ibrahim dan Ismail pondasi awalnya di Surah ayat 96.

      "Sesungguhnya rumah (ibadah) pertama yang dibangun untuk manusia, ialah (Baitullah) yang di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh alam."
      Dalam diskusi para ulama, ada yang menyebutkan bahwa Ka'bah tersebut dibangun oleh Nabi Adam AS. Beberapa ahli Alquran lainnya mengatakan Ka'bah pertama kali dibangun oleh para malaikat

      Ketika Nabi Ibrahim AS tiba di tempat Ka'bah sekarang berdiri, bangunan tersebut sudah tidak ada. Bahkan, Kota Makkah pada saat itu tidak memiliki penduduk.

      Kemudian, Allah SWT menunjukkan Nabi Ibrahim situs Ka'bah (QS Al Hajj 22:26). Nabi Ibrahim dan anaknya, Ismail AS bersama-sama memperbesar fondasinya dan dibangun dari bawah ke atas (QS Al-Baqarah 2:127).

      Bangunan Ka'bah tetap berdiri setelah masa Nabi Ibrahim AS, meskipun memiliki beberapa kerusakan struktural dan mengalami perbaikan dari waktu ke waktu.

      Ketika Nabi Muhammad SAW berusia sekitar 35 tahun atau sebelum kenabiannya, bangsa Quraisy membangun Ka'bah karena telah rusak akibat banjir di Makkah.

      Sementara itu, Ka'bah hari ini berdiri pada posisi yang sama ketika dibangun kembali oleh Nabi Ibrahim AS dan anaknya Ismail AS.

      Delete
    5. 6. Dalam surah 86:5-7 air mani dikatakan berasal dari tulang belakang (tulang ekor) dan tulang iga sulbi
      Jawab :
      Allah SWT adalah Tuhan semesta alam dan Ia adalah Dzat yang paling mulia. Allah juga sering sekali mengungapkan tentang sesuatu dengan menggunakan perumpamaan. Sehingga, ketika mengungapkan sesuatu tidak menyebutkannya secara langsung khususnya kepada sesuatu yang kurang baik untuk di katakan.

      Contohnya dalam surat berikut ini:

      “…maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri. Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.” [QS. Al-Baqarah ayat 222-223]

      Di dalam ayat di atas, Allah memberikan perumpamaan. Karena dalam pergaulan sehari-hari, tentu kata-kata tersebut sangatlah tidak baik untuk di ucapkan secara langsung bukan? karena jika kita mengucapkan hal itu secara langsung maka kita akan di cap sebagai orang yang suka berbicara jorok.

      Sama halnya dengan perumpamaan yang di katakan Allah tentang ‘air yang terpancar‘. Allah menggunakan kata-kata yang lebih halus dan sopan dalam mengungkapkan hal itu.

      Oleh karena itu, maka Allah mengilustrasikan bahwa air yang terpancar itu adalah air ‘yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada.‘.

      Jadi, apakah Anda menganggap bahwa air tersebut diproduksi dan keluar dari tulang sulbi? tentu saja tidak demikian. Dalam menafsirkannya, kita harus memahami bahwa:

      Kata ‘keluar‘ bukan berarti diproduksi
      Pada kalimat ‘antara tulang sulbi dan tulang dada‘ itu juga menegaskan bahwa air mani tidak keluar dari tulang sulbi. Tetapi di antaranya.
      Sehingga tidak tepat jika Anda menafsirkan bahwa air mani itu keluar dari tulang sulbi. Demikianlah Allah menggunakan bahasa terbaik yang mudah dipahami oleh manusia untuk mengajarkan firman-Nya kepada manusia.

      Ada juga yang berpendapat bahwa ayat tersebut mengisyaratkan dasar penciptaan manusia. Para dokter ilmu kandungan menemukan bahwa dasar diciptakannya manusia bersumber dari tulang sulbi, yaitu tulang belakang laki-laki dan tulang dada perempuan, yaitu tulang rusuk perempuan.
      Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa tulang sulbi itu dijelaskan sebagai tempat dimana keluarnya pembuluh darah yang memberikan darah kepada testis dan ovari terletak antara tulang sulbi dan tulang dada, yaitu pembuluh darah vesticular artery dan ovary artery bermula dari satu tempat antara tulang sulbi dan tulang dada.

      Ini dibuktikan oleh sains modern bahwa pembuluh darah ke testis dan ovari berasal dari abdominal aorta dan renal artery bukan dari pembuluh darah setempat.

      Ketika sperma membuahi ovum, maka pembentukan janin dimulai. Ovum yang telah terbuahi atau disebut zigot itu terbelah menjadi dua sel, dan masing-masing sel itu membelah menjadi dua sel lagi.

      Pembelahan dan perkembangan sel itu berlangsung hingga terbentuknya embryonic disk (lempengan embrio) yang memiliki dua lapisan.

      Kesimpulannya, tulang sulbi itu merupakan gumpalan sederhana, dan ia bisa berkembang dengan menghasilkan tiga lapisan yang membentuk janin: ectoderm, mesoderm dan endoderm. Ia juga membentuk seluruh organ tubuh.

      7. Dalam surah 16:66 ASI dikatakan berasal dari darah dan kotoran (tahi)
      Jawab : ayat 16 QS An - Nahl ayat 66
      Tolong baca baik baik yah bukan asi manusia tapi susu ternak yang bersih

      وَإِنَّ لَكُمْ فِى ٱلْأَنْعَٰمِ لَعِبْرَةً ۖ نُّسْقِيكُم مِّمَّا فِى بُطُونِهِۦ مِنۢ بَيْنِ فَرْثٍ وَدَمٍ لَّبَنًا خَالِصًا سَآئِغًا لِّلشَّٰرِبِينَ

      wa-inna lakum fii l-an'aami la'ibratan nusqiikum mimmaa fii buthuunihi min bayni fartsin wadamin labanan khaalishan saa-ighan lisysyaaribiin

      Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari pada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.

      Delete
    6. 8. Dalam QS 16:69 lebah disuruh makan buah-buahan, padahal faktanya makanan lebah adalah nektar.
      Jawab : Anda membaca ayat sepotong saja seharusnya lihat ayat sebelumnya diayat 67
      Saya tuliskan dari atas kebawah agar jelas dan terang
      Ayat 67

      وَمِن ثَمَرَٰتِ ٱلنَّخِيلِ وَٱلْأَعْنَٰبِ تَتَّخِذُونَ مِنْهُ سَكَرًا وَرِزْقًا حَسَنًا ۗ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَةً لِّقَوْمٍ يَعْقِلُونَ

      wamin tsamaraati nnakhiili wal-a'naabi tattakhidzuuna minhu sakaran warizqan hasanan inna fii dzaalika laaayatan liqawmin ya'qiluun
      Dan dari buah korma dan anggur, kamu buat minimuman yang memabukkan dan rezeki yang baik. Sesunggguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang memikirkan.

      Ayat 68

      وَأَوْحَىٰ رَبُّكَ إِلَى ٱلنَّحْلِ أَنِ ٱتَّخِذِى مِنَ ٱلْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ ٱلشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

      wa-awhaa rabbuka ilaa nnahli ani ittakhidzii mina ljibaali buyuutan wamina sysyajari wamimmaa ya'risyuun
      Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",

      Ayat 69

      ثُمَّ كُلِى مِن كُلِّ ٱلثَّمَرَٰتِ فَٱسْلُكِى سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنۢ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُّخْتَلِفٌ أَلْوَٰنُهُۥ فِيهِ شِفَآءٌ لِّلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَةً لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

      tsumma kulii min kulli tstsamaraati faslukii subula rabbiki dzululan yakhruju min buthuunihaa syaraabun mukhtalifun lwaanuhu fiihi syifaaun linnaasi inna fii dzaalika laaayatan liqawmin yatafakkaruun
      kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

      Jadi kesimpulannya ada buah kurma dan anggur bisa memabukkan dan bermanfaat,ada lebah dengan madunya. Di ayat 69 manusia disuruh makan tiap buah itu jadi bukan lebahnya yg makan buah

      Delete
    7. 9. Adalah hal yg janggal kalau Allah (pencipta) bersumpah demi ciptaannya seperti yg tercantum dalam surah 81 At Takwir 15-25, bahkan bersumpah demi Tuhan (QS 70:40).
      Jawab : siapa blg Allah yg bersumpah, nabi Muhammad yg bersumpah atas penciptaannya sang pencipta yg SDH dibuat oleh Allah dan lagi lagi anda tidak melihat ayat secara utuh
      QS 81 ayat 15-19
      فَلَآ أُقْسِمُ بِٱلْخُنَّسِ

      falaa uqsimu bilkhunnas
      Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,

      16
      ٱلْجَوَارِ ٱلْكُنَّسِ

      aljawaari lkunnas
      yang beredar dan terbenam,

      17
      وَٱلَّيْلِ إِذَا عَسْعَسَ

      wallayli idzaa 'as'as
      demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya,

      18
      وَٱلصُّبْحِ إِذَا تَنَفَّسَ

      washshubhi idzaa tanaffas
      dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing,

      19
      إِنَّهُۥ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ

      innahu laqawlu rasuulin kariim
      sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

      Delete
    8. 10. Embriologi yg tdk sesuai dgn ilmu kedokteran (QS 23:14) ?
      Jawab : anda tau apa arti kata embrio yaitu pembuahan antara sperma dan zigot tau dong pelajaran biologi
      QS 23 Al mukminun ayat 14 :
      ثُمَّ خَلَقْنَا ٱلنُّطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا ٱلْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا ٱلْمُضْغَةَ عِظَٰمًا فَكَسَوْنَا ٱلْعِظَٰمَ لَحْمًا ثُمَّ أَنشَأْنَٰهُ خَلْقًا ءَاخَرَ ۚ فَتَبَارَكَ ٱللَّهُ أَحْسَنُ ٱلْخَٰلِقِينَ

      tsumma khalaqnaa nnuthfata 'alaqatan fakhalaqnaa l'alaqata mudhghatan fakhalaqnaa lmudhghata 'izhaaman fakasawnaa l'izhaama lahman tsumma ansya'naahu khalqan aakhara fatabaaraka laahu ahsanu lkhaaliqiin
      Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

      Penegasan Allah SWT bahwa manusia merupakan makhluk ciptaan-Nya yang asal kejadiannya dari saripati tanah.

      Bagaimana menurut pandangan ilmu pengetahuan tentang asal kejadian manusia itu? Menurut ilmu biologi, manusia, hewan, dan tumbuh-tumbuhan asal kejadiannya adalah dari tanah. Hal ini telah dibuktikannya dengan metode abu bekas bakaran dari makhluk hidup tersebut. Hasil penelitian abu bekas bakaran tersebut diketahui bahwa unsur-unsur asli yang terdapat dalam diri manusia, hewan, dan tumbuh-tumbuhan sama dengan unsur-unsur yang terdapat dalam tanah, yaitu Oksigen (O), Hidrogen (H), Zat Belerang (S), Zat Arang (C), Kalium (K), Natrium (Na), Yodium (J), Asam Arang (CO2), Air (H2O), dan zat-zat lainnya yang berfungsi sebagai pelengkap.


      => Informasi dari Allah SWT tentang proses kejadian manusia ketika masih berada dalam kandungan.

      Proses kejadian manusia ketika masih berada dalam kandungan adalah sebagai berikut :

      1. Allah SWT menjadikan saripati tanah yang terdapat dalam tubuh manusia sebagai nutfah (air yang berisi spermatozoa atau disebut sperma), yang kemudian ditumpahkan kedalam qarar (rahim atau kandungan).

      2. Allah SWT menjadikan nutfah sebagai alaqah yang berbentuk gumpalan darah yang menyerupai buah lecis atau lintah.

      3. Dari alaqah Allah SWT menjadikan sebagai mudgah, yaitu segumpal daging yang menyerupai daging hancur yang sudah dikunyah.

      4. Dari mudgah Allah SWT menjadikannya sebagai idzam, yaitu tulang atau rangka.

      5. Kemudian tulang atau rangka itu dibalut oleh daging.

      6. Setelah itu Allah SWT menjadikannya sebagai makhluk dalam bentuk lain yaitu dalam bentuk manusia yang telah berkepala, berbadan, bertangan, dan berkaki.

      Delete
    9. Al Qur'an asli kan menggunakan huruf gundul dan berupa potongan kulit binatang, kulit pohon dll sisanya hapalan makanya dibukukan kenapa ada kata kata revisi ? Seolah2 ada penggunaan isinya yg berubah?mushaf asli Hurufnya TDK ada harakat tanda bacanya garis atas bawah Arab gundul ....
      Bukan penambahan ayat ulah tangan dan pemikiran manusia ...jadilah seperti salesman contohnya mengenalkan produk agamamu apa yg bagus dibahas ayat per ayat

      Delete
  42. Al-Qur'an yang sekarang digunakan adalah mendasarkan dari versi standard Mesir tahun 1923 mendasarkan pada versi an Ashim.

    Satu catatan yang unik adalah mushaf ini tidak disusun dari naskah kuno yang manapun, melainkan mendasarkan pada murni "HAFALAN".[4]

    “It was not until the year 1918 when the Muslim scholars, gathered in Cairo, Egypt, and decided to write a standardized edition of the Quran that avoids all the obvious scribes' errors in different editions of the Quran floating in the world and to standardize the numbering f the suras and verses of the Quran. In 1924, they produced the edition of the Quran that later became the standard edition around the world. They depended mainly on the oral transmission of the Quran to correct all the contradiction seen in the different Rasm (Orthography) and numbering of different Qurans”

    Hingga ditahun 1918 ketika pakar-pakar muslim, berkumpul di Kairo, Mesir dan memutuskan untuk menuliskan edisi standard al-qur'an untuk menghindarkan semua kesalahan tulisan dalam edisi al-qur'an yang saat itu beredar diseluruh dunia dan untuk menstandarkan penomoran surah dan ayat-ayat Al-Qur'an.

    Di tahun 1924 mereka menerbitkan edisi Al-Qur'an yang kemudian menjadi standar edisi diseluruh dunia.

    Mereka sepenuhnya mendasarkan pada tradisi lisan al-qur'an untuk mengoreksi semua perbedaan tulisan dan penomoran dari al-qur'an yang berbeda-beda.

    Al-Qur'an edisi Mesir 1923/24 inilah yang kemudian disebarluaskan dengan bantuan dari pemerintah Arab Saudi. Tujuannya adalah untuk secara perlahan mengeliminir Al-Qur'an yang berbeda yang saat itu masih digunakan oleh umat muslim[5].

    Tapi pencetakan tahun 1924 itu adalah ikhtiar yang luar biasa, karena upaya ini merupakan yang paling berhasil dalam sejarah kodifikasi dan pembakuan Alquran sepanjang masa.

    Terbukti kemudian, al-qur'an edisi mesir itu merupakan versi al- qur'an yang paling banyak beredar dan digunakan oleh kaum muslim.

    Apa yang telah dilakukan oleh pemerintah saudi arabia mencetak ratusan ribu kopi al-qur'an sejak tahun 1970-an merupakan bagian dari proyek amal yang sekaligus juga merupakan upaya penyuksesan standarisasi al-qur'an.

    Tindakan penguasa Saudi membanjiri pasar Al-Qur'an hanya dengan satu edisi, menutupi dan perlahan-lahan menyisihkan edisi lain yang diam-diam masih beredar (khususnya di wilayah Maroko dan sekitarnya).

    ReplyDelete
  43. Hehehe.. bapak/ibu lucu juga ya.. begitu byk dpt literatur tg alquran.. tp literatur tg revisi alkitab sudah ditelusuri belum?? Hehe alkitab sudah bukan rahasia lg kalau diubah2 seiring prkembangan zaman.
    Baca alquran saja tidak pernah, sentuh saja tidak pernah. Tp koar2 seolah paling tahu tg alquran dbanding umat muslim sendiri..
    Tp terserah bpk/ibu sajalah.. toh komentar nya tdk akan menurunkan derajat AlQuran sedikitpun.. hehe salam damai

    ReplyDelete
  44. Mending d amalkan jangan bangga dengan hafalan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak semua orang bisa hafal ribuan halama. tapi ternyata ribuan orng sanggub menghafal,,,,tujuannya agar quran tak mungkin dipalsu dg adanya memorycard allah ...otak hanya orang tolol tak melihat mukjizat abadi ini

      Delete
  45. Bukan al Qur'an nya yg di ubah tetapi Cuman Di beri Tajwid.

    ReplyDelete
  46. SILAKAN PARA KAFIR MEMBACA INI AGAR PARA KAFIR YANG SELALU MENGKRITISI AL-QURAN MEMPUNYAI TAMBAHAN ILMU YANG AJAIB.

    Tantangan Allah kepada para kafir:

    "APAKAH PANTAS MEREKA MENGATAKAN DIA (MUHAMMAD) YANG TELAH MEMBUAT-BUATNYA? KATAKANLAH, "BUATLAH SEBUAH SURAT YANG SEMISAL DENGAN SURAT (AL-QURAN), AJAKLAH SIAPA SAJA DI ANTARA KAMU ORANG YANG SANGGUP SELAIN ALLAH, JIKA KAMU ORANG-ORANG YANG BENAR." (QS 10 : 38).

    Wahai para kafir penghujat Islam. Sanggupkah kalian membuat satu surat untuk menandingi satu surat dalam Al-Quran?

    Wahai para kafir. Tahukah kalian bahwa SURAT TERPENDEK DALAM AL-QURAN ADALAH SURAT AL-KAUTSAR YANG HANYA MEMILIKI 42 HURUF?

    KEAJAIBAN SURAT AL-KAUTSAR:
    1.Terdiri dari SEPULUH kata
    2. Terdiri dari SEPULUH Alif
    3. Terdiri dari SEPULUH jenis huruf yang masing-masing muncul hanya satu kali
    4. Terdiri dari SEPULUH jenis huruf untuk ayat 1
    5. Terdiri dari SEPULUH jenis huruf untuk ayat 2
    6. Terdiri dari SEPULUH jenis huruf untuk ayat 3
    7. Terdiri dari SEPULUH jenis huruf tak bertitik
    8. Terdiri dari nomor urutan SEPULUH huruf Hijaiyah untuk huruf-huruf akhir tiap ayat. (Huruf ke-10 adalah Ro).

    Bukankah surat di atas menyebut perintah berkurban? Mengapa hari Raya idul Adha alias Idul Qurban jatuh pada tanggal SEPULUH Dzulhijjah? Mengapa pula ada SEPULUH surat dalam Al-Quran yang diakhiri huruf ke-SEPULUH (huruf Ro)? Mengapa pula Surat Al-Kautsar adalah surat ke-SEPULUH dari semua surat yang diakhiri huruf ke-SEPULUH? Mengapa pula tantangan Allah kepada para kafir itu terdapat pada SURAT KE-SEPULUH (Surat Yunus)?

    Masihkah para kafir kristen berkoar-koar buta menuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran? Kalian ini adalah kafir yang tak mau menerima kebenaran.

    ReplyDelete
  47. Wahai kafir laskar Kristus yang suka menghujat dan melecehkan serta menuduh Al-Quran dengan cara yang tak berbobot.

    Kalian harus tahu bahwa Al-Quran diturunkan dengan cara lisan, bukan dengan tulisan. Mau tulisan gundul, tak gundul, kok tak jadi masalah dalam penulisan Al-Quran. Tolong para kafir bisa membedakan mana Al-Quran dan mana Kitab Al-Quran. Jika Al-Qura itu berbentuk tulisan , maka itu dikatakan KITAB AL-QURAN, walau kadang disingkat AL-QURAN saja.

    Kalian menuduh Al-Quran direvisi? Otak kalian inilah yang perlu direvisi.

    Al-Quran diblok dengan puluhan ribu kode angka 19.

    Kalian boleh menghitung sendiri jumlah Alif Lam dan Mim pada surat-surat yang diawali huruf Alif Lam dan Mim. Mengapa jumlah Alif Lam dan Mim setiap surat yang diawali huruf-huruf itu mempunyai jumlah yang merupakan kelipatan 19?

    Surat yang dibuka dengan huruf Shod:
    Surat 7 mempunyai Shod 97
    Surat 19 mempunyai Shod 26
    Surat 38 mempunyai Shod 29
    97 + 26 + 29 = 152 atau 8 x 19.

    Surat 42 dibuka dengan 'Ain Sin Qof. Pada surat 42 terdapat:
    'Ain 98
    Sin 54
    Qof 57
    98 + 54 + 57 = 209 atau 11 x 19.

    Surat 7 dibuka dengan Alif Lam Mim Shod. Pada surat 7 didapat:
    Alif 2529
    Lam 1530
    Mim 1164
    Shod 97
    2529+1530+1164+97 = 5320 = 280 x 19.

    Surat 13 dibuka dengan Alif Lam Mim Ro.
    Alif ada 605
    Lam ada 480
    Mim ada 260
    Ro ada 137
    Jumlah semua itu 1482 atau 78 x 19.

    Surat 19 dibuka dengan Kaf Hha Ya 'Ain Shod
    Kaf ada 137
    Hha ada 175
    Ya ada 343
    'Ain ada 117
    Shod ada 26
    137+175+343+117+26 = 798 atau 42 x 19.

    Ada 7 surat yang dibuka dengan Ha MIM. Jumlah Ha dan Mim pada 7 surat itu adalah 2147 atau 133 x 19.

    Ada 5 surat yang dibuka dengan Alif Lam Mim Ro. Jumlah huruf Alif Lam Mim Ro
    dalam 5 surat itu adalah 498 x 19.

    Al-Quran terdiri dari 114 surat atau 6 x 19 surat.


    Bagaimana nasib Bibel yang sering direvisi? Ada berapa ratus versi Bibel sekarang? Admin dapat dengan cerdas untuk menjawabnya kan? Mengapa Bibel berkian sekte Ortodoks, Bibel Katolik dan Bibel Protestan itu sangat jauh dari SAMA? Admin dan jutaan kafir penghujat Islam pasti dapat menjawabnya.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika memang Laskar Kristus tak meyakini bahwa KODE ANGKA AL-QURAN ITU ADALAH KARYA TUHAN SEMESTA ALAM, MAKA LASKAR KRISTUS SILAKAN BERKOLABORASI DENGAN MILYARAN UMAT PEMUJA YESUS UNTUK MEMBUAT SATU SAJA SURAT SEMISAL SURAT DALAM AL-QURAN. JANGAN KAU HANYA BERKOAR-KOAR KOTOR DAN BERKATA DUSTA. IBLIS ITULAH TEMAN DUSTAMU.

      KAPAN KAFIR SESAT SEPERTIMU MAU MEMBUAT SATU AYAT UNTUK SANGGUP MENANDINGI SATU AYAT DALAM AL-QURAN YANG MEMPUNYAI SEDERET PANJANG KODE ANGKA ILMU PASTI, WAHAI KAFIR PENGHUJAT AL-QURAN?

      Delete
  48. SANGGUPKAH LASKAR KRISTUS PEMILIK SITUS INI MEMBUAT SATU SURAT YANG TERDIRI DARI SEKITAR 42 HURUF NAMUN MEMPUNYAI SEDERET KEAJAIBAN DI DALAMNYA?

    Wahai laskar Kristus yang selalu menghujat Al-Quran. Sanggupkah kau menjelaskan kisah aneh Bibel yang menyebutkan ADA SEORANG ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA? Maukah Admin situs ini menjawab secara jujur dan benar? Kalian pasti membela kisah Bibel dengan cara AKROBATIK ya? Memangnya kalian adalah pemain akrobat? Berhentilah kalian membodohi diri kalian sendiri. Tertulis nama HAMAN dalam Hieroglif Mesir itu saja sudah MEMBUNGKAM mulut kotor kalian yang melecehkan Al-Quran. Bukankah terdapat nama HAMAN seorang dekat dengan Firaun dalam Al-Quran?

    ReplyDelete
  49. Wahai Laskar Kristus. Sudahkah kau melakukan pengecekan kepada ratusan versi Bibel? Jangankan perbedaan JUMLAH KATA Bibel Katolik yang berkian ribu lebih banyak dari jumlah kata Bibel protestan; Bibel Katolik berkian versi di Indonesia saja pasti kau tahu perbedaannya.

    Wahai Laskar Kristus. Kau cari di bumi ini berkian cetakan Al-Quran Nas Arab mulai dari abad pertama Hijriah sampai hari ini di semua negara di dunia, kau TAK AKAN MENEMUKAN ADA KATA YANG HILANG ATAU KATA YANG DIBUBUHI DALAM BERKIAN AYAT.

    Kau jangan hanya pandai melihat dan membaca terjemahan Al-Quran saja. Terjemahan Al-Quran dalam berkian versi dan berkian bahasa di dunia boleh saja berbeda, TAPI NAS AL-QURAN YANG TERTULIS DALAM BAHASA ASLINYA TIDAK ADA SATU KATA YANG HILANG ATAU DITAMBAH. Ini yang perlu kau ketahui agar otak kafirmu itu mempunyai ilmu yang tepat dalam memahami keotentikan Al-Quran.

    Sekarang tiba saatnya bagimu untuk mengkritisi Bibel. Bibel diawali dengan Tanakh (Taurat) bangsa Israel. Silakan kau pelajari tentang Taurat versi mana yang kau ambil dari berkian versi Taurat yang kini kau masukkan dalam Bibel? Kau kira Tanakh itu HANYA SATU VERSI DI BUMI INI? HIKS. Kau mau melecehkan keaslian Al-Quran dengan tuduhan dusta? Kau menampar muka dan keimananmu sendiri jika sudah mengetahui ribuan versi berbeda dari Bibel yang kau tenteng tiap hari itu.

    Apakah kau menganggap Bibel Ortodoks Sudan itu SAMA DENGAN BIBEL YANG KAU TENTENG setiap hari itu? Kau kira Bibel Protestan yang MEMBUANG 7 kitab dalam Perjanjian Lama itu SAMA SAJA dengan Bibel Katolik yang kau tenteng sekarang?

    Saya tidak melecehkan keyakinanmu. Saya hargai apa yang kau imani. Tapi mengapa kau menyerang Islam dalam situs ini? Sangat wajar jika saya merespon dengan cara meluruskan tentang apa yang kau tuduhkan terhadap Al-Quran.

    Silakan kau buka Kitab Kejadian Pasal 1 dan 2. Pasal 1 jelas menyebut Adam diciptakan pada periode ke-6, yaitu setelah terciptanya tumbuhan (periode ke-3, matahari (periode ke-4). Tapi mengapa pasal 2 menentang pasal 1? Bukankah pasal 2 menyebut bahwa Adam diciptakan sebelum periode ke-3? Siapa pengarang bibel? Pantaskah Tuhan berdusta dalam menyebutkan firman-Nya kepada manusia? Tuhan atau manusia pengarang Bibel yang dusta? Silakan kau sendiri yang menjawabnya.

    ReplyDelete
  50. Tujuan apa Laskar Kristus melecehkan Al-Quran dalam situs ini? Tujuan kalian adalah untuk meresahkan dan mengadu domba Islam dan Kristen secara NYATA kan? Bisakah ajaran agamamu disebarkan dengan cara baik, bukan dengan cara buruk?

    Kau harus tahu tibanya Kristen di Indonesia ini dibawa oleh siapa? Apa kau lupa dengan 3G yang sangat terkenal di dunia itu? Mengapa ada 3G? KAU LUPA SINGKATAN DARI 3G YANG DICANANGKAN PETINGGI KATOLIK KETIKA MENJAJAH DAN MENGURAS HARTA BENDA SERTA MENGUASAI BERKIAN KAWASAN?

    Ada berapa bangsa pemuja Yesus yang menjajah dan menindas sambil menyebarkan Injil ke Indonesia? Kau lupa dengan Inggris, Prancis, Spanyol, Portugis dan Belanda? Karena kita dijajah oleh bangsa pemuja Yesus itulah sampai detik ini kita belum bisa menyamakan kedudukan negara kita seperti negara-negara yang maju lainnya.

    Apakah kafir Laskar Kristus menduga Islam berkembang di Indonesia karena dijajah bangsa Arab? Kafir Laskar Kristus pasti pandai lagi cerdas untuk menjawabnya.

    Masihkan para kafir Laskar Kristus mau melecehkan dan menyerang Al-Quran? Tunggu dulu. Buktikan adanya BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA TUHANMU MATI DI GOLGOTA. Setelah berkian bukit batu terbelah itu kau dapati, barulah kau boleh berkoar-koar menyombongkan diri dengan alasan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU SUDAH DIDAPAT SEBAGAI BUKTI KEBENARAN FIRMAN TUHAN.

    ReplyDelete
  51. Kalian yang kafir menuduh bahwa Al-Quran itu pernah direvisi? Coba kalian dengarkan puluhan ribu manusia yang membacakan Al-Quran dari berbagai negara. Adakah SATU saja kata yang hilang? Kalian tak akan menemukan walau HANYA SATU kata yang hilang dalam Al-Quran.

    Bagaimana dengan kasus Bibel Protestan yang menghilangkan PULUHAN RIBU KATA dari Bibel Katolik? Mengapa Katolik tak mau mengkritisi hal tersebut dalam forum ini? Roh Kudus yang membisiki para pengarang Bibel itu ternyata tak mampu menjaga keutuhan Bibel karena ada berkian versi Bibel yang jumlah kitabnya berbeda secara signifikan.

    Bibel mempunyai banyak ayat-ayat kontradiksi, seperti menyamakan Orang IsRael dengan Orang IsMael. Apakah Laskar Kristus mengakui bahwa KEDAR ADALAH ANAK YAKUB; YUSUF ANAK KEDAR?

    Jika Laskar Kristus tak mau mengakui Kedar anak Yakub; Yusuf anak Kedar, maka NILAI KEBENARAN APA YANG KALIAN PETIK DARI BIBEL YANG SECARA BERANI MENYAMAKAN ORANG ISRAEL SAMA DENGAN ORANG ISMAEL?


    ReplyDelete
  52. Bagaimana Laskar Kristus menanggapi keotentikan Al-Quran yang sangat mempesona dari susunan huruf yang sangat teliti dan teratur itu? Adakah manusia yang sanggup untuk membuat tandingannya?

    Kafir Kristus sebaiknya pelajari Al-Qran dari sisi matematika dulu agar otakmu pandai berhitung secara akurat. Allah berfirman bahwa Dia Maha Menghitung segala sesuatu satu persatu. Lihat QS 72 ayat 28.

    Bukankah terdapat 72 pasangan bilangan dua digit tanpa nol jika dijumlahkan menghasilkan 100? Bukankah setiap pasangan itu jika dijumlahkan tiap digit menghasilkan 19?

    Contoh:
    14 + 86 = 100
    1+4+8+6 = 19.

    Surat Ash-Shaffat (BERBARIS-BARIS) diletakkan pada nomor surat 37. Inilah berkian barisan yang mempesona:
    37 x (1+1+1) = 111
    37 x (2+2+2) = 222
    37 x (3+3+3) = 333
    37 x (4+4+4) = 444
    37 x (5+5+5) = 555
    37 x (6+6+6) = 666
    37 x (7+7+7) = 777
    37 x (8+8+8) = 888
    37 x (9+9+9) = 999
    Apakah Admin Laskar Kristus mau membantah bahwa angka-angka itu BERBARIS-BARIS RAPI?

    Ambil sembarang 4 digit angka yang berbeda bukan nol, lalu susunlah mulai dari angka terbesar sampai angka terkecil serta dari angka terbesar sampai terkecil. Kurangkan dua jenis bilangan itu. Hasil pengurangan itu susun kembali seperti semula, yaitu mulai dari angka terbesar sampai angka terkecil dan sebaliknya. Kurangkan dua bilangan itu, samapi kalian mendapatkan angka 6174. Mengapa Surat Ash-Shaff diletakkan pada surat 61? Kafir laskar Kristus pasti terpesona melihat keajaiban Al-Quran.

    Contoh: 2374
    ---> 7432 - 2347 = 5085
    ---> 8550 - 0558 = 7992
    ---> 9972 - 2799 = 7173
    ---> 7731 - 1377 = 6354
    ---> 6543 - 3456 = 3087
    ---> 8730 - 0378 = 8352
    ---> 8532 - 2358 = 6174 stop
    Jika dilanjutkan: 7641 - 1467 = 6174
    Tak perlu dilanjutkan lagi. MENGAPA DUA DIGIT ANGKA AWAL adalah 61? Bukankah surat 61 adalah Ash-Shaff (BERBARIS)?

    Apakah kafir Laskar Kristus mau membantah puluhan ribu keajaiban Al-Quran yang tak mungkin dapat ditandingi oleh makhluk apapun juga di semesta alam ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah kafir Laskar Kristus menduga Nabi Muhammad sendiri yang meletakkan surat 37 (Ash-Shaffat) alias BERBARIS-BARIS itu? Memang benar bahwa jika angka 37 dikalikan dengan angka tertentu, maka menghasilkan nilai berbaris-baris. Apakah kafir laskar Kristus menduga bahwa Muhammad sendiri meletakkan nomor surat 61 (Ash-Shaff) alias BERBARIS yang ajaib itu? Bukankah jika kita membuat 4 angka berbeda bukan nol, lalu diurutkan mulai dari digit angka terbesar sampai digit angka terkecil, lalu kedua angka itu dikurangkan dan menghasilkan angka tertentu dan diulang lagi sampai berkian kali, maka didapat angka 6174 secara
      PERMANEN. Mengapa dua digit awal 61? Bisa kafir Laskar Kristus menjawabnya?

      Mengapa hanya terdapat 72 pasangan dua digit angka selain digit nol itu jika dijumlahkan menghasilkan 100 dan jika dijumlahkan angka setiap digit menghasilkan 19? Bukankah Surat 72 ayat 28 menyebut bahwa ALLAH Maha Menghitung segala sesuatu satu persatu? Bukankah Laskar Kristus tahu bahwa nomor surat dan nomor ayat tersebut juga memenuhi ketentuan bahwa:
      72 + 28 =100 dan 7+2+2+8 =19?

      Bukankah surat ke-100 mempunyai 11 ayat? Bukankah kafir laskar Kristus mengetahui bahwa 10011 basis 2 adalah 19 dalam bilangan desimal? Apakah Laskar Kristus BUTA MATEMATIKA? Laskar Kristus pernah dudukik di bangku SMP yang mempelajari BILANGAN BERBAGAI BASIS DALAM MATEMATIKA?

      Manusia cerdas pasti membela KEAJAIBAN DAN KEBENARAN. Apakah Laskar Kristus mengklaim bahwa ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA itu adalah keajaiban dan kebenaran bibel yang wajib dipertahankan?

      Delete
  53. Sekarang kafir laskar Kristus sudah pandai matematika Al-Quran yang ajaibnya tak dapat ditiru oleh semua buku atau kitab manapun. Kafir laskar Kristus seharusnya bersyukur kepada Allah karena sudah menemukan ilmu keajaiban Al-Quran dari sisi angka matematika.

    ReplyDelete
  54. Apakah Laskar Kristus memberontak dan melawan Allah dengan cara menolak keajaiban ilmu Allah dari sisi matematika Al-Quran yang telah Laskar Kristus ketahui secara pasti tersebut? Apakah Laskar Kristus menjadi BERTAMBAH KAFIR gara-gara melihat sederet keajaiban dan mukjizat Al-Quran?

    Wahai Laskar Kristus yang masih dalam kondisi kafir. Apa gunanya kau melecehkan dan menghujat Al-Quran? Bukankah puluhan ribu mukjizat angka Al-Quran sudah hadir di depan mata kepalamu sendiri? Bukankah ALLAH mengenalkan kode angka 19 sebagai UJIAN BAGI ORANG-ORANG KAFIR ( Liat QS 74: 30-31).

    Jika Laskar Kristus mau lulus ujian, maka terimalah keajaiban matematika Al-Quran yang sangat mempesona tersebut. Tapi Ika Laskar Kristus masih tetap bertahan dalam kekafiran, ya, tak masalah wahai saudaraku pemilik situs laskar Kristus. Tak ada paksaan dalam beragama, walau SESUNGGUHNYA TELAH DIKETAHUI YANG BENAR DAN YANG SALAH.

    ReplyDelete
  55. LASKAR KRISTUS MASIH TERPESONA DENGAN ANGKA MATEMATIKA AJAIB BIBEL YANG MENYEBUT ADA USIA ANAK YANG LEBIH TUA DIBANDING USIA AYAHNYA.

    LASKAR KRISTUS MASIH SANGAT TERPESONA DAN MENGANGGAP KEBENARAN ABADI ANGKA BIBEL YAMG MENYEBUT AHAZIA DILANTIK MENJADI RAJA PADA USIA 22 TAHUN = 42 TAHUN SEBAGAI MATEMATIKA PALING BENAR DI DUNIA AKHIRAT?

    Karena itu Laskar Kristus mengkritisi angka-angka ajaib yang terdapat dalam Al-Quran. Oh oh ho ho gitu lho? Saya kagum nian dengan otak Laskar Kristus yang melecehkan KEBENARAN YANG ADA DI DEPAN AKALNYA SENDIRI.

    LASKAR KRISTUS MASIH TERPESONA JUGA DENGAN PERSAMAAN BIBEL YANG MENYEBUT ORANG ISRAEL = ORANG ISMAEL. Berarti Laskar Kristus mengklaim bahwa Bangsa Yahudi di bumi adalah KETURUNAN ISMAIL 'ALAIHISSALAAM.

    Saya sangat kagum dengan Laskar Kristus yang mempunyai pendirian lebih kuat dari BATU KARANG yang mengimani secara penuh dan tegas bahwa Orang IsRael = Orang IsMael. Waddduh hebat ya?

    ReplyDelete
  56. Adakah kelompok Laskar Kristus dalam forum ini dapat menjelaskan Bibel yang menyebut bahwa;
    1. Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun.
    2. Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 42 tahun?

    Kami muslim sangat ingin penjelasan dari Laskar Kristus atau dari Pastor agung tentang hal tersebut secara benar dan jujur. Apakah Laskar Kristus hanya pandai berkoar buta menuduh Al-Quran sudah di-edit dan di-revisi? Apakah Laskar Kristus membutakan kenyataan bawa Bibel mempunyai banyak versi? Apakah Laskar Kristus tidak pernah tahu bahwa Bibel Katolik LEBIH BANYAK RIBUAN AYAT dibanding Bibel Protestan? Mengapa Laskar Kristus tak mengangkat masalah tersebut dalam forum ini?

    Laskar Kristus yang disebut kafir. Silakan kalian pergi ke ratusan negara di bumi ini untuk mencari mushaf Al-Quran yang kehilangan SATU KATA ATAU LEBIH untuk menguatkan tuduhanmu itu. Sampai kau keluar keringat darah, kau tak akan menemukannya.

    Silakan kau pergi SEBUAH ke toko buku untuk membeli Bibel versi Katolik dan Bibel Versi Protestan. Sebelum kau buka dan baca, otakmu sudah tahu bahwa BIBEL KATOLIK LEBIH RIBUAN AYAT DIBANDING DENGAN BIBEL PROTESTAN. Apakah kau mau membantah sesuatu yang kau sendiri sudah mengetahuinya?

    ReplyDelete
  57. Silakan Laskar Kristus mau membantah berkian kode angka ajaib Al-Quran terutama angka 19 sebagai kodefikasi kemurnian Al-Quran dan juga sebagai mukjizat sepanjang zaman pada Al-Quran yang tak bisa ditiru oleh kekuatan makhluk apapun.

    Jika Laskar Kristus tak mengerti huruf Hijaiyah 28 jenis itu, silakan Laskar Kristus bertanya pada anak-anak muslim.
    Laskar Kristus coba hitung kode angka 19 dalam SURAT AL-IKHLAS yang pernah saya kirimkan pada Laskar Kristus dalam situs "... LASKAR KRISTUS, MUSLIM HARUS TAHU." Kalian dapat menghitung sendiri kode ratusan angka 19 pada surat Al-Ikhlas yang hanya terdiri dari 47 huruf itu.

    Laskar Kristus juga perlu menghitung kode angka SEPULUH dalam Surat Al-Kautsar secara manual agar Laskar Kristus tidak berprasangka buruk terhadap apa yang telah kami informasikan. SELAMAT MEMBUKTIKAN MUKJIZAT ANGKA DALAM AL-QURAN SECARA LANGSUNG AGAR LASKAR KRISTUS DAPAT MELIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI KEBENARAN, KEAKURATAN SERTA KEAJAIBAN KODE ANGKA DALAM AL-QURAN.

    Saya anjurkan kepada Laskar Kristus agar SEGERA menghitungnya. Menghitungnya sangat mudah. Mengapa? Karena tinggal MENGECEKNYA SAJA, SESUAI ATAU TIDAK DENGAN APA YANG SAYA KIRIMKAN KEPADA KALIAN ITU.

    ReplyDelete
  58. Laskar Kristus. Silakan kalian cari berkian NAS AL-QURAN dalam berkian penerbit. Jika Laskar Kristus menemukan sekurang-kurangnya ada SATU KATA yang ditambah atau dikurangi dalam NAS AL-QURAN itu, maka beritahukanlah kepada kami muslim tentang nama dan alamat penerbit serta tahun diterbitkannya nas Al-Quran tersebut. Kami Muslim memastikan TIDAK ADA PERUBAHAN DAN ATAU PENAMBAHAN SERTA PENGURANGAN WALAU HANYA SATU KATA.

    Silakan kau baca BIBEL VERSI KATOLIK VS BIBEL VERSI PROTESTAN. KALIAN SUDAH PASTI mengakui bahwa ada PERBEDAAN RIBUAN JUMLAH KATA yang terdapat pada dua versi Bibel tersebut. Belum lagi jika kau baca versi Bibel Ortodoks Sudan serta Bibel Ortodoks lainnya.

    ReplyDelete
  59. Laskar Kristus dengan bangganya menuduh Al-Quran telah dimanipulasi? Dengan dalil kosong, Laskar Kristus mengenalkan bahwa ada Al-Quran yang ditemukan di Yaman.

    Wahai Laskar Kristus. Kau sudah membaca nya atau belum akan AL-QURAN yang di Yaman itu? Ada atau tidak di situ menyebut peraturan ((syari'ah), kisah-kisah masa lalu, tantangan Allah kepada para kafir yang menuduh Al-Quran bukan dari Allah, puluhan ribu kode angka ajaib sebagai keotentikan Al-Quran yang tak dapat dipalsukan oleh siapapun termasuk KAFIR LASKAR KRISTUS YANG MENGOCEH LUCU lagi tak berbobot.


    Laskar Kristus. Apakah kau mengira bahwa ketika ditemukan TAK KURANG 40 BUKU TULISAN KUNO TENTANG AJARAN PERJANJIAN LAMA, KEHIDUPAN DAN AJARAN YESUS lalu Laskar Kristus menyimpulkan bahwa SEMUA ITU MERUPAKAN BAGIAN BIBEL YANG DIBUANG? Bagus jika otakmu memang menganggap ratusan ribu ayat BIBEL ada yang dibuang dari BIBEL KATOLIK yang kau tenteng setiap hari itu.

    Apakah Laskar Kristus mau mengumpulkan KITAB ORANG JUJUR, KITAB YOBEL, PULUHAN KITAB KUNO SEBELUM MASEHI YANG DITEMUKAN DI SEKITAR LAUT MATI, INJIL PETRUS, INJIL BASILIDES, INJIL THOMAS, INJIL MASA KECIL YESUS, INJIL MARYAM, INJIL ORANG IBRANI, DAN PULUHAN INJIL LAINNYA ke dalam BIBEL YANG KAU TENTENG SETIAP HARI ITU?

    Segeralah kau masukkan ratusan kitab dan surat-surat apokrif tersebut ke dalam BIBEL KATOLIK agar BIBEL KATOLIK MEMPUNYAI KETEBALAN 20 KALI LEBIH TEBAL DIBANDING BIBEL KATOLIK YANG KAU TENTENG SETIAP HARI ITU.

    Jika kafir Laskar Kristus masih punya akal waras, maka Laskar Kristus cukup memperhatikan bagaimana ketika SEMUA AYAT PADA KITAB SUCI ITU DIHAFAL PADA MASA AWAL DENGAN TAK ADA SATU AYATPUN YANG DIBUANG. SETELAH DIBUKUKAN, MAKA TAK PERLU LAGI KONSILI YANG MEMBUANG HAFALAN DAN PENULISAN KITAB TERSEBUT.

    Apakah kafir Laskar Kristus menduga ADA ORANG HAFAL KIDUNG AGUNG DI BUMI INI, baik masa sebelum Masehi, maupun sesudah Masehi? Siapa sih orangnya? Laskar Kristus mau menghafal Kidung Agung agar berkian kali sebutan BUAH DADA tak akan hilang dari Bibel walau semua tulisan pada naskah Bibel dihilangkan.

    Al-Quran itu dihafal mulai dari masa Muhammad sampai detik ini tak pernah ada waktu terputus. Jika ada satu kata saja yang hilang atau ditambah atau ditukar, maka pasti dengan cepat akan ketahuan.

    Kiranya Kafir laskar Kristus segara menghafal semua ayat Bibel agar dapat mencegah tuduhan musuh-musuhmu yang mengatakan Bibel itu terdapat puluhan ribu versi.

    Bagaimana kafir Laskar Kristus dapat membuat tuduhan kotor terhadap keotentikan Al-Quran, padahal mulai masa Nabi Muhammad sampai detik ini TERDAPAT PARA PENGHAFAL Al-Quran yang tak pernah terputus.

    Allah menantang kafir Laskar Kristus dalam QS 10:38 , 17:88 dan berbagai tempat. Bukankah Al-Quran diblok secara menyeluruh dengan kode angka 19 yang sangat ajaib itu? Satu ayat saja yang dihilangkan, maka akan membuat MACET berkian kode angka ajaib tersebut. Kiranya Kafir Laskar Kristus dapat menggunakan akal sehat dalam melihat keajaiban Al-Quran yang dikodekan dengan ILMU PASTI MATEMATIKA AJAIB tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus masih membutatulikan puluhan ribu keajaiban matematika Al-Quran KARENA LASKAR KRISTUS MERASA MATEMATIKA BIBEL YAMG MENYEBUT 22 TAHUN = 42 TAHUN ADALAH SEBUAH KEAJAIBAN ANGKA MATEMATIKA BIBEL YANG TAK ADA TANDINGANNYA. Begitu kira-kira, wahai Laskar Kristus? Atau Laskar Kristus mengklam bahwa matematika Bibel terhebat adalah ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA itu sebagai matematika yang paling ajaib dalam alam semesta ini. Sungguh memang ajaib menurut Laskar Kristus. Waddddduh hebatnya ya? Itulah mukjizat terbesar sepanjang masa ya? Ya atau tidak sih, wahai Laskar Kristus yang suka melecehkan Al-Quran?

      Maksud hati ingin menghancurkan agama Islam, tapi Laskar Kristus lupa bahwa Islam tetap berkembang secara cepat di bumi ini. Saking cepatnya perkembangan Islam di bumi ini sehingga sangat banyak para ahli berprediksi bahwa sebelum tahun 2070, Islam sudah menjadi agama terbesar nomor satu di dunia.

      Para pelajar dan ilmuan berduyun-duyun masuk islam. Bagi mereka bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang mengedepankan akal sehat. Puluhan ribu kode matematika ajaib dan sederet kabar gaib yang telah terbukti kebenarannya itu akan menjadi KAJIAN YANG SANGAT MENYENANGKAN YANG TAK AKAN HABIS-HABISNYA DIGALI DAN DIKAJI SECARA ILMIAH.

      "Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan. Dan kamu melihat manusia BERBONDONG-BONDONG masuk agama Allah. Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampunan kepadaNya. Sesungguhnya Dia Maha Penerima Tobat.' (QS 110:1-3).

      Delete
  60. Lucu nian kafir Laskar Kristus menuduh Al-Quran sudah di-revisi. Sampai detik ini tuduhan lucu dari para kritikus tersebut tak ada bukti sama sekali.

    Wahai Laskar kristus. Sanggupkah kau menjelaskan dua ayat berikut? Apakah Tuhan yang berfirman seperti di bawah ini?

    "And they stripped him, and put on him a scarlet robe." (Mat 27:28 KJV).

    "And the soldiers platted a crown of thorms, and put it on his head, and they put on him a purple robe." (John 19:2 KJV).

    Apakah warna MERAH TUA sama dengan warna UNGU, wahai Laskar Kristus? Bisakah semua orang pemuja Yesus membedakan kedua jenis warna tersebut? Pantaskah Bibel menyamakan dua warna yang berbeda itu?

    Apakah Tuhan tak bisa membedakan kedua jenis warna itu ketika membisikkan firman kepada para pengarang Injil? Laskar Kristus yang suka mengkritisi Al-Quran PASTI PANDAI DAN CERDAS UNTUK MENGKRITISI BIBEL pada Mat 27:28 dan Yoh 19:2 itu.

    Warna MERAH TUA atau UNGU yang benar? Mana sih yang salah?

    Untuk mengatasi kontradiksi itu LAI sudah MENGEDIT Injil Matius 27:28 menjadi WARNA UNGU. AL-QURAN ATAU BIBEL sih yang jelas di-edit alias di-revisi itu wahai Laskar Kristus yang saya hormati dan yang paling saya tunggu jawaban pertanyaan ini?

    ReplyDelete
  61. Beberapa bukti lain bahwa Al-Quran tidak di-revisi.

    "Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran dan sesungguhnya Kami menjaganya." (QS Al-Hijr : 9).

    Ketika menghitung huruf-huruf tersebut (huruf-huruf Hijaiyah) secara kumulatif, maka kita akan menemukan bilangan kelipatan 7. Ayat di atas, setiap kata masing-masing terdiri dari 3, 3, 5, 5, 1, 3, 2, 6. Secara kumulatif kita temukan 3, 6, 11, 16, 17, 20, 22, 28. Jika kita urutan dari kiri ke kanan seperti urutan latin, maka didapat 28,22, 20,17,16,11, 6,3. Nilai 28222017161163 = 4031716737309x7.
    Jumlah digit angkanya 14 atau 2 x 7.

    Pada ayat tadi jika kita bubuhkan huruf-huruf bertasydid dalam sebuah kata adalah 1, sedangkan huruf-huruf tak bertasydid adalah 0, maka didapat 1, 0, 1, 1, 0, 1, 0, 0. Jika dibaca dari kanan ke kiri, maka didapat
    00101101 adalah 101 x 13 x 11 x 7.

    Surat Al-Hijr terdiri dari 28 atau 4 x 7 huruf.

    Kata terakhir terdapat 6 huruf, sedangkan kata pertama terdiri dari 3 huruf. Nilai 63 adalah 9 x 7.

    Surat Al-Hijr diawali Alif. Jika kita beri kode angka 1 untuk kata yang mempunyai Alif, lalu kita baca dari kiri ke kanan, maka.didapat 0, 0, 1, 0, 1, 1, 0, 1.
    00101101 adalah 14443 x 7.

    QS Al-Hijr: 9 itu diakhiri huruf Nun. Jika pada suatu kata terdapat Nun diberi angka 1, dan yang tak ada Nun diberi angka 0, maka dari kiri ke kanan didapat 1, 0, 1, 0, 0, 1, 1, 1. Bilangan 10100111 adalah 1442873 x 7.

    Jika kita lihat banyak huruf tiap kata dari kiri ke kanan setiap kata pada ayat tersebut, maka didapatkan : 6, 2, 3, 1, 5, 5, 3 ,3. Nilai 62315533 adalah 8902219 x 7.

    Jika ayat 9 Al-Hijr itu digabung dengan jumlah surat Al-Quran, maka didapat 9 dan 114. Nilai 9114 adalah 186 x 7 x 7.

    Jika nomor ayat 9 pada Al-Hijr itu digabung dengan jumlah ayat Al-Quran, maka didapat 9 dan 6236 ---> 96236 atau 1964 x 7 x 7.

    Bukankah angka 186 dan 1964 di atas dapat diketahui hal-hal seperti:
    • Ada 7 digit angka
    • Jumlah tiap digit adalah 35 atau 5x7
    • 1964 186 menjadi 1964186 =. 289598x7

    Masihkah Laskar Kristus menduga Nabi Muhammad adalah pengarang Al-Quran? Jika Al-Quran itu adalah karya Muhammad, maka Muhammad adalah FAKAR BIN FAKAR MATEMATIKA YANG TIADA TANDINGANNYA DI SEMUA ZAMAN? Al-Quran adalah Wahyu Allah. Allah adalah Tuhan kita yang tiada Tuhan lain selain Dia. Muhammad bukan pengarang Al-Quran.




    ReplyDelete
  62. Terdapat 14 huruf Istimewa (Ahruf Muqaththa'ah) dalam Al-Quran yang tersebar di beberapa surat. Ajaibnya ayat 9 surat Al-Hijr ini mempunyai setengah dari huruf-huruf tersebut, sebanyak 7 huruf,yaitu Alif Nun, Ha, Lam, Kaf Ra dan Hha. Unik juga bahwa dalam QS Al-Hijr ayat 9 mempunyai 7 kata yang mempunyai Ahruf Muqaththa'ah. Jika kata yang mempunyai Ahruf Muqaththa'ah itu diberi angka 1, sedangkan yang tak punya diberi angka 0, dan dihitung dari kiri ke kanan, maka didapat 1, 1, 1, 0, 1, 1, 1, 1.
    11101111 = 191 x 23 x 19 x 19 x 7.

    Mari kita periksa keajaiban yang lain. Jika setiap kata kita hitung jumlah Ahruf Muqaththa'ah, maka kita dapatkan angka-angka berikut, dimulai dari kanan ke kiri: 3, 2, 3, 0, 4, 4 ,3,. 3.
    Didapat: 32304433 = 4614919 x 7
    Susunan dibalik: 33440323 = 4777289 x 7

    Bagaimana Laskar Kristus dapat membantah kode angka ajaib yang Tuhan beritahukan kepadamu dengan nyata? Masihkah kau berkepala batu untuk melawan Tuhan dengan cara melecehkan keajaiban Al-Quran? Apakah Laskar Kristus minta segerakan hukuman atau azab dunia dari tuhanmu sebelum kau memasuki neraka jahanam di akhirat. Jika kau mau, maka saya berdoa kepada Tuhan kita agar kau mendapat laknat dan terhina ketika di dunia. Bukankah engkau adalah musuh Allah yang nyata karena kau benar-benar melecehkan Al-Quran?

    ReplyDelete
  63. Allah memang sengaja menyusun Al-Quran dengan cara rapi dan teliti setiap hurufnya agar Al-Quran tak dapat dipalsukan dan tak dapat ditiru oleh kekuatan manapun

    Kafir Laskar Kristus yang tak mengerti matematika ajaib yang tak mungkin bisa ditiru oleh kekuatan manapun ini seharusnya bertobat dari SIFAT kebodohan yang membodohkan dirimu sendiri itu. Matematika bukan ciptaan manusia. Manusia hanya menemukan matematika, bukan sebagai penciptanya.

    Saya mau bertanya dengan laskar Kristus yang suka melecehkan Al-Quran lewat berbagai situs yang kau buat.

    Apakah ratusan matematika Bibel yang kontradiksi itu adalah matematika yang
    datangnya dari Allah?

    Ini contoh matematika Bibel:
    1. Usia 22 tahun = 42 tahun
    2. Adam diciptakan pada hari ke-6 menurut Kitab Kejadian pasal 1 = Adam diciptakan SEBELUM hari ke-3 menurut Kitab Kejadian pasal 2.
    3. 11 saksi = 500 saksi, dan ratusan matematika Bibel yang bermasalah karena tak dapat dibenarkan secara logika.

    Saudaraku sebangsa. Kau tak layak membuat berkian situs yang menyerang Islam. Hadirnya saya dalam berkian kali memberi komentar dalam berbagai situs milikmu karena saya MEMBELA ISLAM yang kau hujat habis-habisan. Negara kita adalah negara hukum. Walau saya sering membantah seranganmu, namun saya sebagai warga negara, tetap menghormati agama dan ajaranmu. Tak ada niat saya untuk membuat situs atau blok yang bertujuan untuk menyerang agama manapun bumi ini.

    Sebagai warga negara Indonesia yang menjunjung tinggi toleransi, saya hormati penganut agama yang lain.

    Kau menyerang Islam dengan tuduhan bahwa umat Islam berkewajiban membunuh kafir. Apa kau sudah menamatkan Al-Quran dan hafal ribuan hadits sehingga kau menuduh secara membabi-buta tanpa memperhatikan bagaimana ajaran Islam Yang sebenarnya.


    Apa kau kira masuknya Islam di Indonesia ini karena ORANG-ORANG ISLAM
    DARI TIMUR TENGAH MENGGEMPUR DAN MEMBUNUH SEMUA MANUSIA DI NUSANTARA DENGAN TANPA SISA.

    Kekotoran tuduhanmu itu hanya melampiaskan kebencian hatimu terhadap Islam. Kalau kau mau jujur, kau harus menerima KENYATAAN bahwa hadirnya Kristen di negeri kita ini tak luput dari penjajahan dan penindasan serta perbudakan yang dilakukan oleh negara-negara yang penduduknya beragama Kristen.

    Bagaimana memori otakmu mengingat pelajaran sejarah tentang penjajahan besar-besaran Spanyol terhadap warga pribumi benua Amerika. Mereka membunuh dan menyiksa penduduk pribumi. Berkian peradaban pribumi di Amerika sudah dihancurkan oleh para penjajah.

    LASKAR KRISTUS HARUS TAHU TENTANG 3G yang menghebohkan dunia itu? Jika kau tak tahu kasus 3G, maka kau wajib banyak belajar agar otakmu tidak sembarangan dalam berkomentar.


    Nabi Muhammad tidak pernah membunuh orang-orang musyrik kecuali dalam kondisi perang. Tata cara perang itu juga ada aturan. Kau harus berkaca dengan Bibel yang menyebut Tuhan menyuruh TUMPAS SEMUA ORANG AMALEK, BAIK TUA MAUPUN WANITA TERMASUK ANAK KECIL DAN HEWAN TERNAK. Kami Muslim akan berperang ketika kami diperangi.

    MUSLIM INDONESIA memerangi bangsa-bangsa seperti Prancis, Inggris, Portugis, Spanyol dan Belanda yang menganut agama Kristen itu KARENA MEREKA DULUAN MEMERANGI. Dalam Islam, membela harta, keluarga dan kebenaran HUKUMNYA WAJIB WALAU NYAWA JADI TARUHANNYA.

    Kami Muslim tak mungkin menerima doktrin Kristen yang MEMBERIKAN PIPI KIRI SETELAH PIPI KANAN SUDAH KENA TAMPAR DULUAN. Kita buktikan sendiri ketika Yesus ditampar di hadapan Mahkamah Agama, ternyata doktrin YANG DIBUATNYA ITU TAK DILAKSANAKANNYA.

    ReplyDelete
  64. Semua tuduhan busukmu terhadap Al-Quran, sudah saya jawab dengan jelas. Terserah kau mau menerima atau tidak terhadap jawaban saya sebagai muslim. Sangat disayangkan, karena kau tak sanggup menjawab berkian pertanyaan saya.

    Satu saja sampel pertanyaan saya untuk saat ini. APAKAH LASKAR KRISTUS DAN MILYARAN UMAT KRISTEN SUDAH MENEMUKAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR GOLGOTA KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB SEBAGAI BUKTI BAHWA YESUS BENAR-BENAR MATI DI ATAS SALIB?

    Bukti kebenaran Injil sangat perlu kita dapatkan, mengingat BUKIT-BUKIT BATU TAK AKAN MUDAH MENGHILANG DALAM JANGKA JUTAAN TAHUN.

    Mau kau jawab atau tidak, itu bukan urusan saya. Sebagai Laskar Kristus yang punya wibawa tinggi dan terhormat, sebaiknya kau berani menjawab pertanyaan saya. Tidak elok dan tidak sopan jika PEMBUAT SITUS TIDAK BERANI ALIAS PENGECUT untuk menjawab pertanyaan yang sangat sederhana dari seorang muslim.

    Laskar Kristus yang saya hormati.

    Nabi Muhammad mempunyai sifat sederhana. Walau beliau menggenggam kekuasaan namun beliau hidup sederhana. Beliau dihormati dan diakui kejujurannya, baik dari umatnya maupun dari para musuhnya.

    Hanya orang Kristen yang suka mengarang narasi dusta yang menuduh bahwa Muhammad berzina, suka membunuh, berdusta, merampok. Tuduhan kotor ini tak ada dalil dan buktinya.

    Bagaimana Laskar Kristus menyikapi dalil dari Bibel sendiri yang menyebut Abraham membunuh para raja, Daud membunuh berkian manusia, Daud menari-nari sambil telanjang, Daud suka berzina dengan istri orang sampai wanita itu bunting, Lut berzina dengan dua anak gadisnya, Nuh mabuk anggur, Ibrahim punya gundik, Yakub bersifat licik, Harun menjadi motor penggerak pembuatan dan penyembahan patung lembu emas, Yunus memarahi Tuhan, Yesus bersaksi dusta, Yesus menyebut ANJING kepada orang non-Israel, Yesus mengutuk pohon Ara yang tak berbuah sampai pohon itu mati, Yesus menyebut ada orang keturunan ular beludak, Yesus menjamin umatnya tak binasa walau minum racun maut dan Yesus menjamin umatnya dengan iman sebiji sesawi dapat memindahkan gunung.
    Semua tuduhan di atas adalah sangat mustahil terjadi. Karena mustahil terjadi, sudah jelas keterangan tersebut bukan berasal dari firman Tuhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kafir Laskar Kristus, sampai kapanpun tak mau menjawab pertanyaan yang menikam jantung pertahanan keimananmu tentang KEBENARAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB. Mungkin Laskar Kristus punya asumsi bahwa berkain bukti batu terbelah itu SUDAH NAIK KE SORGA IKUT YESUS.

      Jika memang bukit-bukit batu adalah benda yang sangat keras yang tak mungkin menghilang dalam jangka 10 juta tahun, maka sudah dipastikan kita dapat melihat berkian bukit batu yang terbelah itu.

      SANGGUPKAH LASKAR KRISTUS MENJAWAB PERTANYAAN YANG MENIKAM JANTUNG DAN BENTENG KEIMANANMU ITU? Karena kau sangat berani menyerang Islam dengan serang buta, maka sangat memalukan jika kau tak mampu menjawab pertanyaan itu secara jujur dan benar.

      Kafir besar penyesat dan sangat kurang ajar karena membuat blog yang menyerang Islam itu SAMPAI TEWAS tetap tak mau menjawab tentang bukti fisik keberadaan bukit-bukit batu itu.


      Laskar Kristus. Al-Quran atau Bibel yang pantas kau dustakan?

      Delete
  65. Keajaiban Al-Quran.

    Kata "AL-QURAN" terbentuk dari huruf Alif Lam Qaf Ra Alif Nun. Jika kita lihat dari kiri ke kanan seperti peletakan huruf Latin, maka dapat dilihat seperti ini: Nun Alif Ra Qaf Lam Alif.

    Pengulangan setiap huruf tersebut dalam Al-Fatihan mulai dari terakhir adalah 11, 22, 8, 1, 22, 22. Nilai 1122812222 atau 160401746 x 7.

    Jumlah huruf pembentuk kata setiap ayat dalam Al-Fatihah jika dilihat mulai dari ayat terakhir adalah 7, 8, 6, 5, 6, 7, 6. Apakah Laskar Kristus tidak tahu bahwa 7865676 = 468x7x7x7x7x7?

    Pada Al-Fatihah, jumlah huruf ayat terakhir adalah 43 dan jumlah huruf pada ayat pertama adalah 19. Dua angka itu membentuk 4319 = 617 x 7.

    Pada Al-Fatihah, jenis huruf pada ayat terakhir ada 16 jenis, sedangkan pada ayat pertama ada 10 jenis.
    1610 = 23 x 10 x 7
    23 10 7 ---> 23107 = 3301 x 7
    3301 ---> 3 + 3 + 1 = 7.

    Al-Fatihah dan ayat pertama Alif Lam Mim surat Al-Baqarah.

    Pada Al-Fatihah:
    Alif ada 22
    Lam ada 22
    Mim ada 15
    22 22 15 ---> 222215 = 31745 x 7
    22 15 22 ---> 221522 = 31646 x 7
    15 22 22 ---> 152222 = 21746 x 7
    1+5+2+2+1+5 = 2 x 7

    Kita melihat Alif Lam Mim ada berapa kali tertulis pada setiap kata dalam Al-Fatihah. Kita mulai hitung mulai dari kata terakhir sampai kata pertama.
    4, 2, 0, 2, 3, 0, 2, 2, 2, 0, 4, 2, 2, 0, 2, 0, 0, 2, 2, 1, 2, 3, 3, 4, 0, 2, 3, 3, 3, ,3, 1.
    4202302220422020022123340233331 = 600328888631717146017620033333 x 7.
    Apakah kafir Laskar Kristus menganggap matematika super ajaib pada Al-Fatihah di atas BUKAN MATEMATIKA MILIK ALLAH? Sanggupkah semua makhluk berkumpul untuk membuat keajaiban tersebut? Kafir seperti kau ini perlu belajar matematika agar kau mengetahui bahwa matematika itu adalah ILMU PASTI MILIK ALLAH. Matematika dalam Al-Quran itu tak akan bisa ditiru oleh triliunan makhluk. Apakah kafir Laskar Kristus menganggap kode angka-angka super ajaib dalam Al-Qura itu merupakan KARYA BESAR DARI SEORANG YANG BERNAMA MUHAMMAD? Kafir seperti kau pasti mengakui bahwa Muhammad bukan pengarang Al-Quran. Al-Quran adalah Wahyu Allah. Allah sengaja membuat keistimewaan puluhan ribu kode angka dalam Al-Quran agar Al-Quran tak bisa ditiru dan tak bisa dipalsukan.

    Kafir Laskar Kristus mau membuat sebuah ayat tandingan untuk menyaingi sebuah ayat Al-Quran? Kau adalah kafir yang sombong di hadapan Tuhan, tapi kau tak bisa apa-apa dalam matematika.

    Jika kau masih punya akal waras, maka kau pasti mengetahui bahwa MATEMATIKA itu adalah satu-satunya ilmu yang TIDAK DIBATASI RUANG DAN JUGA TIDAK DIBATASI WAKTU. Wahai Laskar Kristus yang selalu melecehkan dan menghujat Al-Quran. Kebodohanmu tak pantas kau pamerkan dalam berkian situs yang kau buat ini.

    Mukjizat Angka Pada Al-Fatihah.
    Ada 21 atau 3x7 jenis huruf dalam penulisan Al-Fatihah. Mari Laskar Kristus perhatikan mulai dari huruf yang paling sedikit tertulis sampai huruf yang paling banyak tertulis.
    1. Dzal 1
    2. Qaf 1
    3. Dhad 2
    4. Ghin 2
    5. Tha 2
    6. Shad 2
    7. Ta 3
    8. Kaf 3
    9. Sin 3
    10. Waw 4
    11. Dal 4
    12. Ba 4
    13. Ha 5
    14. Hha 5
    15. 'Ain 6
    16. Ra 8
    17. Nun 11
    18. Ya 14
    19. Mim 15
    20. Lam 22
    21. Alif 22
    11222233344455681114152222 adalah kelipatan 7.


    Anak-anak terpelajar dari kalangan Kristen pun akan menggunakan akal waras ketika mereka mengetahui puluhan ribu keajaiban Al-Quran dari sisi matematika atau ILMU PASTI. Mereka tak akan membuang akal waras ketika melihat dan menemukan puluhan ribu keajaiban Al-Quran dari sisi ILMU PASTI.

    Laskar Kristus tak perlu kaget jika milyaran anak-anak Kristen akan mempelajari keajaiban Al-Quran tersebut sehingga mengantarkan mereka MASUK AGAMA YANG PASTI mendapat ridho dari Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus boleh mempublikasikan KEAJAIBAN KODE MATEMATIKA DALAM BIBEL agar (jika ada) ilmu pasti Bibel dapat diketahui milyaran manusia yang haus mencari kepastian dan kebenaran Bibel.

      Laskar Kristus mau membaca surat al-Fatuhah? Jika kau BENAR dalam membacanya, maka kau pasti akan mengatupkan dua bibirmu SEBANYAK 19 KALI ketika membacanya. Mengapa 19, wahai kafir? Apa kau kira angka itu kebetulan?

      Sesungguhnya kode angka itu dirancang oleh Tuhan yang memiliki semesta alam, termasuk KAFIR LASKAR KRIATUS JUGA DALAM KUASANYA. Tapi laskar Kristus MEMUSUHI TUHAN SEMESTA ALAM.

      Delete
  66. Ralat.
    Tertulis : 1+5+2+2+1+5 = 2 x 7
    Seharusnya : 1+5+2+2+2+2 = 2 x 7

    ReplyDelete
  67. Allah memberitahukan kepada semua manusia, termasuk kepada Laskar Kristus tentang korelasi Al-Ikhlas dengan Al-Fatihah.

    Surat Al-Ikhlas terdiri dari 47 huruf, 17 kata, 4 ayat dan 112 nomor surat. Surat Al-Fatihah terdiri dari 139 huruf, 31 kata, 7 ayat dan 1 nomor surat. 471741121393171 adalah 67391588770453 x 7.

    Surat Al-Ikhlas terdiri dari 13 jenis huruf, 17 kata, 4 ayat dan 112 nomor surat. Surat Al-Fatihah terdiri dari 21 jenis huruf, 31 kata, 7 ayat dan 1 nomor surat. Laskar Kristus yang menentang matematika milik Allah ini boleh melihat susunan angka milik Allah pada dua surat di atas.
    13174112213171 = 1882016030453 x 7
    Mari kita balik bilangan besar di atas.
    17131221147131 = 2447317306733 x 7

    Laskar Kristus yang MENENTANG MUKJIZAT AL-QURAN. Mari kita penggal dua bilangan besar dari dua surat itu menjadi seperti berikut.
    1. Khusus untuk Al- Ikhlas: 13 17 4 122
    Bukankah 13174112 adalah 1882016 x 7?
    2. Khusus untuk Al-Fatihah: 21 31 7 1
    Bukankah 213171 adalah 30453 x 7?

    Sudah sederet bukti kebenaran dan keajaiban Al-Quran, tapi tidak menjamin manusia tunduk kepada perintah Tuhan. Setan dan iblis itu juga tahu akan kebenaran dari Allah tapi setan dan iblis itu selalu melawan Tuhan.


    Para pembangkang dan musuh Tuhan itu banyak yang mengetahui kebenaran kabar gaib Al-Quran. Berkian kabar gaib Al-Quran yang ditemukan itu antara lain seperti mumi Firaun, nama Haman dalam Hieroglif, tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa dinasti Hyksos, daerah Laut Mati merupakan tempat terendah, manusia dapat menjelajahi ruang angkasa, ada api dalam laut, ada air tawar dalam laut, alam semesta mengembang, sidik jari, dan sebagainya.

    Dengan alasan dan dalil apa LASKAR KRISTUS MAU MEMBANTAH KEBENARAN YANG TERANG BENDERANG ITU? Jika Laskar Kristus punya dalil yang kuat untuk menentang berkian bukti kebenaran itu, maka silakan bantah dengan menggunakan dalil-dalil yang kuat.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus sudah buta akal. Sederet bukti ilmiah yang menjadi bukti kebenaran Al-Quran, tak akan membuat hati Laskar Kristus untuk membela kebenaran.

      Laskar Kristus masih membela Injil yang menyebut YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR, ADA KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI, MODAL IMAN SEBIJI SESAWI PASTI SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG SERTA ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH YANG MUNGKIN SUDAH DILIHAT DAN DINAIKI OLEH LASKAR KRISTUS.

      Laskar Kristus yang pandai melakun DUSTA BESAR dalam menyerang Al-Quran. Tolong sebutkan KITAB PARA NABI MANA saja yang menulis kata "NAZARET" dalam BIBEL? Sebutkan penerbit, tahun diterbitkan dan negara mana yang mencetaknya. Otak kafirmu yang pandai dan cerdas itu pasti malu jika kau tak mampu menjawab dengan baik dan benar agar Injil Matius yang kau tenteng setiap hari itu terbukti kebenarannya. Buktikan kebenaran injilmu itu jika memang berasal dari WAHYU ALLAH.

      Delete
  68. Apakah Laskar Kristus mau membantah kebenaran Al-Quran yang mempunyai puluhan ribu kode angka ajaib itu dengan cara LASKAR KRISTUS MENYEDIAKAN DALIL BIBEL YANG MENYEBUT:
    1. Ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi?
    2. Ada milyaran umat Kristen yang sanggup memindahkan gunung dengan modal iman HANYA SEBESAR BIJI SESAWI?
    3. Telah ditemukan bukti kebenaran Injil dengan hadirnya SEDERET BUKIT BATU YANG TERBELAH DI PALESTINA KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB?
    4. Laskar Kristus dan milyaran umat Kristen sanggup minum racun maut dengan jaminan TAK AKAN BINASA?

    Kiranya Laskar Kristus yang suka membual dan suka memfitnah ini menggunakan AKAL WARAS dalam berbagai masalah. Akal yang sakit tak mungkin menyelesaikan masalah, malahan akan menambah masalah baru.

    Jika Laskar Kristus sudah sanggup memindahkan sebuah gunung, maka silakan Laskar Kristus sering berkoar-koar membanggakan diri dengan alasan IMAN LASKAR KRISTUS SUDAH MEMENUHI SYARAT YANG BENAR DAN TEPAT SESUAI DENGAN JAMINAN SUCI DARI TUHANMU YANG YANG MENGAKU TAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRINYA SENDIRI ITU.

    ReplyDelete
  69. Laskar Kristus mau membantah puluhan ribu keajaiban Al-Quran?

    Al-Quran menjanjikan sorga untuk orang-orang yang beriman dan beramal shaleh. Berkian nama sorga dan berkian kali diulang nama sorga itu. Kenikmatan dan fasilitas sorga termasuk penyambutan calon penghuni sorga dalam Al-Quran diulas dengan jelas dan terperinci dibanding dengan berkian kitab suci agama lain.

    Di sorga itu manusia merasakan berkian kenikmatan yang tak terhingga. Tak ada peperangan, tak ada alat-alat perang di sana. Tak ada ular naga, iblis, komodo, buaya, genderuwo di sana. Singkatnya bahwa sorga itu adalah tempat manusia merasakan kenikmatan yang luar biasa dan tak ada ancaman apapun yang akan mencelakakan penghuni sorga.


    Al-Quran secara tegas menyebut orang-orang kafir termasuk ahli kitab di dalamnya dipastikan MASUK NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI SANA SELAMA-LAMANYA. Bukankah laskar Kristus adalah kafir dari AHLI KITAB?

    Janji Tuhanku pasti terbukti. Apakah orang-orang kafir membutakan akal waras ketika melihat dan memperhatikan sederet bukti kabar gaib Al-Quran yang sangat terang benderang di bentangan bumi ini? Laskar Kristus adalah contoh kafir yang menentang sederet bukti kebenaran Al-Quran.

    Allah menjanjikan sorga untuk orang-orang yang beriman dan beramal shaleh itu tanpa membedakan dari negara mana dia berasal.

    ReplyDelete
  70. Laskar Kristus yang suka melecehkan MATEMATIKA AJAIB DALAM AL-QURAN. Apakah kau kira Allah memberikan puluhan ribu kode angka ajaib dalam Al-Quran itu adalah untuk main-main? Hebat nian kau yang merupakan pembangkang yang keras kepala melebihi pembangkangan Firaun Keluaran terhadap ajaran Musa.

    Bukankah balasan yang tepat bagi Firaun Keluaran adalah MATI TENGGELAM DAN DISELAMATKAN JASADNYA UNTUK MENJADI PELAJARAN BAGI ORANG-ORANG AKAN DATANG. Bukankah kabar gaib diselamatkan jasad Fir'aun Keluaran itu terbukti kebenarannya di hadapan akalmu yang waras?

    Kabar gaib Al-Quran tentang keselamtan jasad Fir'aun Keluaran sudah terbukti di depan akal warasmu wahai Laskar Kristus. Kabar gaib tentang laskar Kristus pasti masuk neraka jahanam itu PASTI TERJADI DI AKHIRAT KELAK. Sesungguhnya Tuhanku TIDAK PERNAH MENGINGKARI JANJI. Jika kau tak mau masuk neraka Jahanam dan kekal di dalamnya, maka segeralah kau bertobat. Siapa tahu kau segera TEWAS tak lama lagi dan tak sempat bertobat. Jika kau tak sempat bertobat, maka jahanam itulah tempat tinggalmu di akhirat kelak.

    ReplyDelete
  71. Karena Laskar Kristus terlalu berani melecehkan keajaiban dan kebenaran Al-Quran, maka tunggulah azab dari Tuhanmu.

    Jika Laskar Kristus tak percaya pada kabar gaib Al-Quran yang menjanjikan Laskar Kristus pasti masuk neraka jahanam dan kekal di dalamnya, maka Laskar Kristus harus menolak bukti kabar gaib Al-Quran yang SUDAH TERLIHAT JELAS di bumi ini yang disaksikan milyaran manusia, seperti:
    1. DITEMUKAN MUMI TEMANMU YANG BERNAMA FIRAUN KELUARAN
    2. NAMA HAMAN, TEMANMU, TERTULIS DALAM HIEROHLIF
    3. TAK ADA GELAR FIRAUN PADA RAJA MESIR DI MASA YUSUF
    4. ADA API DALAM LAUT
    5. ADA AIR TAWAR DALAM LAUT
    6. DAERAH LAUT MATI ADALAH DAERAH TERENDAH
    7. ALAM SEMESTA MENGEMBANG
    8. SEAKAN-AKAN LASKAR KRISTUS BELUM PERNAH MELIHAT DAN MEMPERHATIKAN SEDERET PANJANG KODE ANGKA 19 SEBAGAI
    UJIAN BAGI LASKAR KRISTUS YANG KAFIR (QS 74:30-31).

    Sanggupkah semua hal di atas kau buang dalam memori otakmu wahai orang KAFIR MUSUH ALLAH?

    ReplyDelete
  72. Jika Laskar Kristus sanggup membuang akal waras yang sudah pernah menempel pada memori otakmu, maka silakan kau berbuat apa saja. Berarti otakmu sudah macet total.

    Karena otakmu sudah macet total, lupa total akan sederet panjang kode angka 19 sebagai ujian untuk kau yang KAFIR sesuai dengan QS 74 ayat 30-31 serta kau LUPA TOTAL akan sederet bukti kabar gaib Al-Quran, maka kau ini adalah kafir yang LUPA TOTAL TERHADAP SEMUA YANG KAU LIHAT DAN YAMG KAU PERHATIKAN.

    Sejak kapan kau dijangkiti penyakit LUPA TOTAL PADA MEMORI OTAKMU?

    ReplyDelete
  73. Laskar Kristus.

    Kau memberikan sebuah narasi bahwa kritikan muslim terhadap Al-Quran adalah sangat jarang.

    Mari kita gunakan narasi dengan cara yang sama. Boleh kan? Kau yang Kristen --- pemuja MANUSIA YANG TEWAS DIBANTAI MANUSIA--- ini apakah pernah mengkritisi Bibel?

    Wahai Laskar Kristus yang mungkin masih mempunyai akal budi. Saya silakan agar otak pintar yang diberikan Tuhan secara cuma-cuma kepadamu itu MENGKRITISI BIBEL. Mari kita kritisi Bibel secara bersama-sama. Menurut Bibel:
    1. Adam diciptakan pada hari ke-6 tapi Bibel sendiri membantah keterangan Bibel itu dengan cara menyebut Adam diciptakan sebelum hari ke-3.
    2. Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun tapi Bibel sendiri membantah sangat keras dengan mengatakan bahwa Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 42 tahun.
    3. Ada seorang anak yang punya usianya LEBIH TUA dari pada usia ayahnya.
    4. TUHAN atau IBLIS yang memberi komando kepada Daud untuk menghitung bala tentara.
    5. Dalam Kis 9 : 7 (mendengar suara, tapi TAK MELIHAT CAHAYA). Kis 22:9 (tak mendengar suara, tapi MELIHAT CAHAYA).
    6. Yoh 5:31 bahwa Yesus BERSAKSI DUSTA. Yoh 8:14 bahwa Yesus BERSAKSI BENAR.
    7. Bani Israil akan SELALU HIDUP (Mal 3:6). Bani Israil akan MUSNAH (Yer 6:9-30 dan Yeh 6:11).
    8. Penyebab kematian Yudas Iskariot adalah JATUH TERJEREMBAB SAMPAI KELUAR USUS dan versi lain adalah mati GANTUNG DIRI.
    9. Yang membeli sepetak tanah adalah MAYAT YUDAS ISKARIOT.
    10. Pewaris tahta Yosia adalah YOAHAS (2 Taw 36:1) atau Salum (Yer 22:11).
    11. Warna MERAH TUA atau UNGU yang benar dalam Mat 27:28 KJV vs Yoh 19:2 KJV.
    12. Yoh 3:13 bahwa hanya Yesus yang terangkat ke sorga. 2 Raj 2:11 dan Kel 5:22-24 bahwa Elia dan Enok diangkat ke sorga.
    13. Tuhan tak pernah menguji manusia (Yak 1:13-14). Tuhan menguji Ibrahim(Kej 22:1). Bibel memvonis bahwa Ibrahim BUKAN MANUSIA. Hebat tuh Bibel.
    14. Anak menanggung kesalahan nenek moyangnya (Yes 14:21). Anak TIDAK menanggung kesalahan nenek moyangnya (Ul 24:16). Laskar Kristus MENELAN DUA keterangan yang KEDUANYA PASTI ADA YANG DUSTA.
    15. ... di rumah Simon Si kusta (Mar 26:6-9). ... di rumah seorang Farisi (Luk 7:36-39). ... di rumah Lazarus (Yoh 12:1-5). Mana yang dusta?
    16. Matius menulis bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab para Nabi. Sampai detik ini tak ada nama NAZARET dalam Kitab Para Nabi dari ribuan versi Bibel. Bibel versi mana yang Jujur yang MEMPUNYAI KITAB PARA NABI YANG ADA TULISAN KATA 'NAZARET" ITU WAHAI LASKAR KRISTUS YANG MENUTUPI KEBOBROKAN BIBEL?
    17. Matius menulis bahwa Yesus menjamin orang beriman HANYA MODAL IMAN sebiji sesawi akan sanggup memindahkan gunung. Milyaran manusia pengikut Yesus di bumi ini BELUM ADA KISAHNYA YANG MAMPU MEMINDAHKAN GUNUNG. Siapa yang dusta?
    18. Matius menulis bahwa ketika Yesus mati di salib, terjadilah BEBERAPA BUKIT BATU terbelah. Sampai detik ini tidak pernah ditemukan berkian bukit batu yang terbelah itu. Kita sangat tahu bahwa bukit batu tak akan menjadi tanah liat dalam masa SATU MILYAR TAHUN. Mana sih berkian bukit batu yang terbelah itu wahai kafir yang suka mengkritisi Al-Quran?

    Nah. Itu hanya sedikit sampel dari ribuan ayat kontradiksi dan kontroversial Bibel. Bagaimana Lasar kristus membutakan akal waras untuk tidak mau mengkritisi kesalahan Bibel di atas? Yang penting imani saja kan? Berarti kau harus mengimani YESUS PERNAH BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    Wahai Laskar Kristus. Tujuan apa Yesus mengaku bersaksi dusta dalam Injil? Mengapa Tuhanmu itu sanggup BERSAKSI TIDAK BENAR? Jika Tuhanmu saja berdusta, maka bagaimana kau percaya dengan KESAKSIAN DARI MATIUS, MARKUS, LUKAS, YOHANES, PETRUS, YAKOBUS, DAN PAULUS???????????

    Kami Muslim menolak keras tuduhan kotor Bibel yang menyebut YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Kami muslim menolak keras tuduhan Bibel yang menyebut Yesus menyapa orang non-Israel itu adalah ANJING. Kami Muslim menolak keras tuduhan Bibel yang mengatakan bahwa Yesus mengutuk pohon Ara yang tak berdosa sampai pohon itu mati.

    Kami Muslim adalah Satu-satunya umat yang menolak keras tuduhan Bibel yang menyebut YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    ReplyDelete
  74. Bagaimana tanggapan Laskar Kristus terhadap Yohanes 5 : 31 yang menuduh Yesus mengaku bahwa KESAKSIANNYA SENDIRI TIDAK BENAR?

    Ayo ayo ayo laskar Kristus yang selalu memojokkan Al-Quran. MMengpa kau sangat takut mengkritisi Injil yang kau tenteng setiap hari itu? Sampai kapan kau sanggup memberi kritikan pedas terhadap Matius yang menuduh Yesus bersaksi dusta?

    Wahai Laskar Kristus. Secara sadar atau tak TAK SADAR, kau harus menerima kenyataan bahwa kau adalah MANUSIA YANG MEYAKINI YESUS PERNAH BERSAKSI TIDAK BENAR, sesuai dengan kitab suci yang kau imani itu. Kau tak perlu sombong dengan imanmu yang meyakini Yesus bersaksi dusta alias bersaksi tidak benar.

    Kami Muslim tidak akan terpesona dengan kesombongan dan kecongkakan watak kafirmu yang menolak ditemukan nama Haman dalam Hieroglif tapi kau meyakini YESUS BERSAKSI DUSTA. Kau mau menggiring kami muslim untuk menghujat Yesus ya? Kau ini adalah sampel penghujat Yesus kan? Kau menghujat Yesus karena kau sendiri yakin bahwa Yesus mengutuk pohon Ara yang tak berdosa sampai pohon itu mati, Yesus menyebut ada manusia keturunan ular beludak, Yesus menyebut seorang murid dengan gelar IBLIS, Yesus menyapa seorang non-Israel dengan gelar ANJING, Yesus menyabut kesaksiannya ADALAH KESAKSIAN DUSTA ALIAS KESAKSIAN TIDAK BENAR, Yesus menuduh para nabi sebelumnya adalah PENCURI.

    Milyaran muslim di bumi ini adalah umat yang menghormati dan memuliakan Yesus. Ketika kami menyebut Isa, maka hati kami menyebut 'ALAIHISSALAAM sebagai kehormatan kepada beliau.

    Silakan kau cari di bumi ini untuk mendapatkan umat mana yang menghormati dan memuliakan Yesus! Kau tak akan mendapatkannya kecuali UMAT ISLAM, satu-satunya UMAT yang menghormati dan memuliakan Yesus.

    Kiranya KAFIR LASKAR KRISTUS dapat menggunakan akal waras dalam memberikan informasi. Kafir Laskar Kristus suka memojokkan AL-QURAN, padahal Al-Quran adalah satu-satunya kitab suci yang membela Yesus dari tuduhan jahat yang ditujukan kepadanya.

    ReplyDelete
  75. Laskar Kristus. Berhentilah kau berbohong jika kau tahu dosa. Apak kau kira setelah imanmu meyakini Yesus sebagai penebus dosa lalu kau semaunya berbuat dosa misalnya dengan cara memfitnah, mencaci, berzina, berjudi dll? Tahukan kau bahwa doktrin penebusan dosa itu TAK PERNAH KELUAR DARI MULUT YESUS? Pakah kau tak tahu bahwa Paulus itulah pencipta. Doktrin penebusan dosa? Sampai kau 1000 kali menamatkan Bibel yang ditenteng setiap hari itu , kau dipastikan tak menemukan ayat yang keluar dari KATA-KATA LANGSUNG YESUS yang menyebut YESUS MENEBUS DOSA DENGAN KEMATIAN DI KAYU SALIB?

    Kau lupa apa lagi sakit, ketika kau menuduh Yesus BERSAKSI DUSTA sesuai nas Injil Yohanes?

    Beruntunglah kami muslim adalah pembela sejati akan kehormatan harkat dan martabat nabi Isa. Tak ada satupun ayat Al-Quran yang menista dan melecehkan Nab Isa. Ini yang perlu KAFIR SESAT dari Laskar Kristus ketahui.

    Al-Quran tak pernah menuduh nabi Isa bersaksi dusta, menyebut orang non-Israel sebagai ANJING, menyebut seorang murid setia sebagai IBLIS, menjamin umatnya dengan jaminan DUSTA ALIAS TAK TERBUKTI, mengutuk pohon Ara yang tak bersalah itu sampai mati tuh pohon, dll.

    Bertobatlah hai musuh Tuhan, dari dusta yangbkeluar dari hatimu yang sakit itu. Karena kau tak menemukan satu ayatpun yang hilang dalam Al-Quran, lalu kau menciptakan sejarah dengan cara kekafiranmu dengan harapan agar kami percaya dengan dustamu.

    Dustamu kau sebarkan untuk kemuliaan Tuhan, sehingga kau kira tak mungkin kami mengetahui kedustaanmu, serta kau kira Tuhan tak akan menghakimi orang pendusta seperti kau yang KAFIR ini.

    "Semoga kau SADAR DIRI dari SAKIT BERKEPANJANGAN karena menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. SEMOGA. Jika Tuhan menghendaki."

    ReplyDelete
  76. Tuh. Hebat nian kekafiran Laskar Kristus ini. Betul betul betul. Laskar Kristus secara sengaja sesuai dalil Bibel mengakui sungguh-sungguh bahwa YESUS MENGAKU BERSAKSI TIDAK BENAR. Sungguh hebat iman Laskar Kristus ini. Sangat tetap dan cocok nian ketika Allah sudah memvonis para kafir termasuk laskar Kristus ini dengan ganjaran NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI DALAMNYA SELAMA-LAMANYA.

    ReplyDelete
  77. Laskar Kristus. Karena tuduhan kotormu itu tak terbukti, maka dengan jalan sesat apa lagi kau mau menyesatkan kami muslim?

    Kami muslim sering shalat berjamaah. Kau kira kami shalat selalu menyendiri tak mau diketahui orang lain ya? Padahal kalau kau mau jujur, pasti kau mengetahui bahwa kami muslim ini selalu shalat berjamaah dan jika imam keliru membaca ayat di mana saja berada dalam Al-Quran, dipastikan kami mengetahui kekeliruannya. Apakah kafir sesat laskar Kristus menduga umat muslim tak pernah shalat berjamaah, dan kau kira juga shalat berjamaah itu baru muslim lakukan setelah tahun 1924? Kau kira semua bacaan Al-Quran ketika shalat masa kini adalah membuang ayat-ayat Al-Quran masa sebelum tahun 1924 seperti yang dituduhkan oleh kafir sesat laskar Kristus yang sesat lagi menyesatkan? Sungguh kau kafir yang sangat berbohong di dunia. Tuduhan kotormu itu sangat ditertawakan oleh kami Msulim. Kau lagi bodoh dan perlu belajar jika perlu kau wajib menghafal Bibel dengan bahasa ibu.

    Kidung Agung itu harus kau hafalkan di luar kepala agar BUAH DADA yang tertulis itu tak akan hilang dari nas Bibel.

    ReplyDelete
  78. Yang namanya banyak penghafal, sudah jelas apa yang dihafalkan itu tak bisa dipalsukan atau di-edit atau di-revisi.
    Hanya orang yang KURANG AKAL saja yang mengira bahwa ada kata-kata dalam Al-Quran itu di-revisi atau di-edit.


    Penuduh yang sangat kafir dan sangat benci dengan Islam ini ternyata TAK SANGGUP MENUNJUKKAN KATA-KATA APA SAJA YANG BERHASIL DI-EDIT ATAU DI-REVISI DALAM AL-QURAN. Kafir cuma puas menuliskan alamat situs yang tak jelas. Saya pribadi mempunyai berkian mushaf Al-Quran, tapi tak saya temukan ada kata yang berbeda antar mushaf itu seperti yang dituduhkan oleh KAFIR PENYESAT YANG BERBOHONG dari Laskar Kristus.

    Wahai kafir penyesat. Tunjukkan mushaf Al-Quran mana yang berhasil di-edit dan di-revisi itu? Kata-kata (nas asli Al-Quran) apa saja yang dibuang dan atau dibubuhi dalam mushaf Al-Quran yang di-revisi atau di-edit itu? Tunjukkan dengan cara terbuka saja jika kau memang orang paling benar. Laskar Kristus yang buta akal. Terjemahan itu bukan mushaf Al-Quran. Terjemahan Al-Quran itu bisa saja berbeda tapi nas ASLINYA TETAP ASLI.

    Laskar Kristus tak perlu malu-malu
    untuk mengakui bahwa Bibel sudah berkian kali di-edit dan di-revisi. Laskar Kristus pernah melihat Bibel versi Codex Vaticanus, versi Codex Sinaiticus, KJV,versi Bibel Protestan LAI, versi Bibel Katolik, dan lain-lain? Adakah DUA VERSI YANG SAMA dari ribuan versi Bibel tersebut? Berapa kitab dalam Bibel Protestan, dan berapa kitab dalam Bibel Katolik, wahai Laskar Kristus yang saya hormati?

    Laskar kristus sangat tahu bahwa jumlah kitab dalam BIBEL KATOLIK ITU ADA 73, SEDANGKAN jumlah kitab dalam BIBEL PROTESTAN ADA 66. Apakah Laskar Kristus menganggap bahwa 73 sama dengan 66?

    Karena itu wahai Laskar Kristus yang merasa paling hebat dan pintar, kau tak perlu membuat narasi dusta untuk menyerang Islam. Silakan kau serang saja berkian versi Bibel yang hadir di bumi ini karena ini menyangkut target imanmu. Kau tak perlu berlagak seperti wasit dalam menentukan nilai kebenaran Al-Quran. Kami tak butuh wasit dari pendusta.

    ReplyDelete
  79. Kapan Laskar Kristus sanggup menunjukkan ada kata "NAZARET" dalam Kitab Para Nabi agar FIRMAN MATIUS itu mempunyai nilai kebenaran yang nyata dan dapat dilihat oleh milyaran penduduk dunia ini? KAPAN LASKAR KRISTUS SIAP MENJAWAB PERTANYAAN TERSEBUT? Laskar Kristus sanggup menjawabnya mungkin masih menunggu LASKAR KRISTUS SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG DAN LASKAR KRISTUS SANGGUP MENUNJUKKAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA TUHANMU MATI DI ATAS SALIB.

    Laskar Kristus tak punya modal iman yang cukup untuk menjawab pertanyaan yang menikam jantung pertahanan iman Laskar Kristus yang sombong dan suka berdusta ini.

    ReplyDelete
  80. Laskar Kristus sepertinya sudah ditampar oleh kebenaran sains yang menyebut antara lain:
    1. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa sebelum The New Kingdom.
    2. Ada nama HAMAN dalam Hieroglif
    3. Ditemukan berkian mumi penguasa Mesir pada masa The New Kingdom serta masa-masa sebelumnya.

    Bukti kebenaran sains itu ternyata cocok dengan KABAR GAIB yang sudah diberitahukan oleh Allah kepada Nabi Muhammad 14 abad yang lalu.

    Mau menggunakan jurus dusta jenis apa lagi Laskar Kristus dalam menyerang Al-Quran? Satu-satunya jurus yang digunakan oleh Laskar Kristus dan kawan-kawan kafir musuh Islam lainnya itu adalah tetap JURUS BERDUSTA. JURUSAN BERDUSTA ini sangat cocok kalian pakai karena kalian percaya bahwa YESUS MENGAKU BERSAKSI TIDAK BENAR, ini menurut Injil Yohanes yang kalian imani itu.

    Alhamdulillah. Kami muslim tak percaya dengan Injil Yohanes yang menuduh Yesus memberikan kesaksian tidak benar itu. Kami Muslim adalah umat pembela Yesus dari tuduhan Kristen yang menganggap Yesus bersaksi TIDAK BENAR.

    ReplyDelete
  81. Kami Muslim tak percaya dengan doktrin suci ciptaan Paulus yang mengakui kematian Yesus di atas salib adalah untuk menebus dosa.

    Yesus tak pernah mengatakan bahwa dirinya mati untuk menebus dosa. Jika Yesus sendiri tak pernah bicara tentang penebusan dosa dengan cara kematian di atas salib, maka pantaskah Paulus membuat doktrin yang tidak diajarkan Yesus? Jika memang Yesus tak mengajarkan doktrin penebusan dosa, maka sangat pantas kalian ini disebut penganut AGAMA PAULUS.

    ReplyDelete
  82. Bacalah Surat Al-Ikhlas (surat yang menentang trinitas dan musyrik lainnya) dengan diawali basmalah.

    Jika kita menghitung banyak huruf setiap kata secara kumulatif, lalu kita tulis angka-angka tersebut dimulai dari bilangan terakhir, maka kita akan mendapatkan: 6663595754525147454441393430272321191373. Bilangan besar tersebut merupakan kelipatan 7.

    Huruf-huruf pembentuk kata "Allah" terdiri dari 3 jenis huruf, yaitu Alif, Lam dan Hha. Jika setiap kata yang mempunyai huruf-huruf tersebut diberi kode angka 1 dan setiap kata yang tak mempunyai huruf-huruf tersebut diberi angka 0, dan kita hitung mulai dari kata terakhir, maka kita dapatkan:
    1, 1, 1, 0,1, 0,1, 1, 0, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1, 1,1, 1,1, 0.

    111010110111111111110 adalah 15858587158730158730 x 7.

    ReplyDelete
  83. Di bawah ini saya tuliskan ulang pernyataan konyol lagi lucu dari Laskar Kristus:

    "Orang-orang Kristen, seperti halnya orang-orang Hindu, ingin melihat kitab suci mereka melalui sudut pandang ilmiah dan sejarah. ... Tetapi sayangnya, tidak ada hasrat seperti itu dalam Islam."


    LASKAR KRISTUS YANG SUKA MENULIS KOMENTAR TANPA MENGGUNAKAN AKAL SEHAT.

    Laskar Kristus. Di sini saya tak membahas tentang Hindu. Saya hanya membahas sekilas tentang Kristen saja. Apakah memang benar bahwa orang Kristen ingin melihat kitab suci mereka melalui sudut pandang ilmiah dan sejarah? Coba kau pikirkan SATU MILYAR KALI untuk membenarkan ocehanmu itu.

    Ketika Bibel menyebut ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAHNYA, apakah itu cocok dengan sudut pandang ilmiah dan fakta sejarah?

    Ketika Bibel menyebut "gelar Firaun" untuk raja Mesir pada masa Yusuf, apakah itu cocok dengan sudut pandang ilmiah dan fakta sejarah?

    Ketika Bibel menyebut Yesus keturunan Natan bin Daud dan sekaligus keturunan Salomo bin Daud, maka pantaskah secara ilmiah ADA DUA JENIS SPERMA (yaitu sperma Natan dan Sperma Salomo) membuahi sel telur pada satu rahim?

    Ketika Bibel menyebut 22 tahun = 42 tahun, maka apakah itu pantas dianggap ilmiah dalam sejarah?

    Ketika Bibel menyebut bahwa Tuhan tak pernah MENCOBAI manusia, tapi pada Bibel juga menyebut bahwa Tuhan MENCOBAI Abraham, maka posisi Abraham itu termasuk golongan hewan atau malaikat jika dilihat dari sudut pandang ilmiah dan sejarah?

    Ketika Bibel menyebut bahwa ANAK-ANAK TUHAN menggauli anak-anak manusia, maka pantaskah ini dianggap kebenaran dari sudut pandang ilmiah dan sejarah?

    Ketika ditemukan nas kuno yang menyebut Yesus menikah dengan Maria Magdalena, bahkan Yesus berpoligami, maka pantaskah ditolak secara ilmiah? Apakah Yesus itu MANUSIA TIDAK NORMAL sehingga beliau tak mungkin untuk melakukan pernikahan?

    Ketika Bibel menyebut ada BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH saat Yesus mati di atas salib, maka dari sudut pandang ilmiah dan sejarah, seharusnya kita semua dapat melihat dan membuktikan adanya berkian bukit batu yang terbelah itu. Bukankah bukit-bukit batu tak akan menjadi onggokan tanah dalam waktu PULUHAN JUTA TAHUN?

    Ocehan lucu yang Laskar Kristus tulis di atas adalah cemeti bagi keimanan Laskar Kristus itu sendiri. Laskar Kristus ditantang untuk membuktikan sederet panjang kisah Bibel yang memang jelas-jelas tidak ilmiah dan tidak sesuai dengan fakta sejarah.

    ReplyDelete
  84. Laskar Kristus menyebut bahwa setelah kematian Muhammad, banyak nas Al-Quran dimakan kambing.

    Ha ha ha. Laskar Kristus yang super lucu. Al-Quran itu tak pernah dimakan kambing atau dimakan kucing atau dimakan ikan, ya, wahai Laskar Kristus yang super lucu.

    Al-Quran itu turun dengan cara LISAN dan langsung dihafal oleh nabi dan para sahabat. Kambing atau ikan atau apa saja hewan yang memakan nas Al-Quran, misalnya, semua itu tak akan jadi masalah. Tolong bedakan antara Al-Quran dan Nas Al-Quran agar otak laskar Kristus bisa mengetahui bahwa Al-Quran bukan turun berupa SATU BUKU yang terdiri dari ratusan kulit kambing, atau ratusan pelepah korma atau ratusan kulit lainnya.

    Andaikan seluruh NAS berupa tulisan Al-Quran di bumi hari ini dimakan kambing, maka Al-Quran tidak pernah dimakan kambing. Dalam memori otak saya tersimpan ribuan ayat Al-Quran. Kambing tak mungkin bisa memakan memori otak hafalan saya. Kambing hanya bisa memakan TULISAN Al-Quran yang menempel pada berkian benda, TAPI KAMBING TAK PERNAH MEMAKAN AL-QURAN YANG TURUN SECARA LISAN.

    Tugas Laskar Kristus adalah bersama-sama dengan saudara seimanmu untuk menghafal Bibel agar Bibel tak menghilang walau dimakan MILYARAN KAMBING DAN MILYARAN KUDA. Hal ini sangat perlu kau lakukan mengingat tak satupun dari milyaran Kristen yang hafal hanya dan hanya KIDUNG AGUNG SAJA. Mulai hari ini, Laskar Kristus silakan menghafal Kidung Agung. Ada berapa kata "BUAH DADA" tertulis dalam Kidung Agung? Aneh nan jika Laskar Kristus lupa masalah sepele ini. Makanya hafalin tuh Kidung Agung ya!

    Apakah Laskar Kristus mengira bahwa pada masa Sang Nabi dan para sahabat, tak ada satupun manusia yang hafal Al-Quran? Jangan Al-Quran itu kau samakan dengan Bibel ya, wahai manusia lucu.

    Saya sangat yakin bahwa kau tak akan HAFAL SATU LEMBAR SAJA BIBEL BAHASA IBRANI ATAU ARAMI di dalam memori otakmu. Yang sangat memukul imanmu adalah TAK DITEMUKAN TAURAT PADA MASA MUSA DAN TAK DITEMUKAN INJIL PADA MASA ISA.


    Bukankah kitab pertama Bibel pada pasal 1 dan 2 saja sudah kontradiksi tentang kapan Adam diciptakan? Pantaskah Sang Tuhan melakukan berbagai bisikan kepada para penulis Bibel yang isinya KONTRADIKSI DAN KONTROVERSIAL?

    Injil yang asli itu adalah INJIL yang berisi firman Allah YANG DISAMPAIKAN YESUS KEPADA BANGSA ISRAIL, bukan karangan Matius, Markus , Lukas dan Yohanes. Tugas laskar Kristus adalah mencari SEMUA FIRMAN TUHAN YANG DIBERIKAN KEPADA YESUS, DAN SEMUA ITU TELAH DISAMPAIKAN YESUS KEPADA BANGSA ISRAIL.

    ReplyDelete
  85. Ini tuduhan KAFIR LASKAR KRISTUS KEPADA NABI MUHAMMAD:

    "Menyebabkan banyak muslim menjadi syok; studi modern dalam bidang psikologi telah memperlihatkan kebenaran bahwa Muhammad adalah yang suka memaksa, seorang pria gila yang menderita kelainan personalitas narsistik."

    Wahai Laskar Kristus. Kau membual lucu dan mengarang cerita yang hanya masuk akal sesatmu.

    Kau mau merombak sejarah yang akurat tentang betapa Muhammad dihormati, baik oleh kawan, maupun lawannya ketika beliau masih hidup.

    Memang banyak musuh beliau ketika beliau masih hidup, bahkan sampai detik inipun musuh-musuhnya masih ada, contohnya adalah laskar Kristus.

    Selagi muda belia, sebelum diangkat menjadi nabi dan utusan Allah, beliau sudah dikenal sebagi "Al-Amin" alias SI JUJUR, YANG DAPAT DIPERCAYA.

    Seorang yang sopan santun, jujur, amanah, dan berkepribadian luhur tersebut, ketika mendapat Wahyu, maka banyak orang yang percaya kepadanya.

    Laskar Kristus. Kau hitung ada berapa AJARAN YESUS YANG KAU LAKUKAN! Hitunglah sendiri dengan akal warasmu. Kau tak pernah menemukan satupun ajaran Yesus yang kau lakukan di dunia nyata.

    Yesus memberi perintah untuk untuk memberi pipi setelah pipi kanan telah ditampar. Yesus, ketika di hadapan Mahama Agama, tak pernah menyodorkan pipi yang lain untuk ditampar, setelah pipinya kena tampar; malah dia bertanya, " mengapa kamu menampar aku?"

    Yesus memberi komando yang jelas membingungkan Kristen ketika yang boleh atau tidak boleh dibawa adalah KASUT DAN TONGKAT. Sebagai manusia yang mungkin punya SISA akal waras, maka Laskar Kristus dapat menjadi syok sendiri terhadap perintah yang membingungkan dari Tuhanmu yang kau puja itu.

    TUHAN YANG KAU PUJA itu menyebut NON-ISRAEL adalah ANJING. Apakah Laskar Kristus TIDAK SYOK dengan gelar yang disematkan oleh Tuhanmu itu tterhadap NON-ISRAEL? Apakah Laskar Kristus adalah Bangsa Israel sehingga terbebas dari gelar itu?

    Kami Muslim tidak percaya kepada Injil yang menuduh Yesus menggelari NON-ISRARL sebagi anjing. Apakah otak laskar Kristus masih percaya dengan ucapan Yesus yang menggelari orang-orang non-Israel adalah ANJING? Nabi Muhammad yang kau tuduh GILA itu, tak pernah menyapa seseorang dengan gelar ANJING.

    Injil yang kau tenteng setiap hari itu menyebut bahwa IMAN SEBESAR BIJI SESAWI DAPAT MEMINDAHKAN GUNUNG. Kami Muslim tidak percaya jika mulut Yesus sanggup mengeluarkan perkataan yang tak masuk akal waras tersebut. Jika Laskar Kristus percaya dengan ucapan Yesus di atas, resikonya adalah laskar Kristus wajib bisa menggeser gunung. Jika Laskar Kristus tak sanggup menggeser gunung, maka LASKAR KRISTUS TERJEBAK DALAM KEYAKINAN PALSU. Luar bisa; tak satupun dari milyaran pemuja Yesus yang sanggup menggeser gunung. Inilah DOKTRIN TANPA BUKTI.

    Laskar Kristus. Kami Muslim mempunyai dalil jelas tentang siapa yang dilarang untuk dinikahi. Bagaimana dengan dalil Injil? Ada atau tidak larangan untuk MENIKAHI ANAK KANDUNG, SAUDARA KANDUNG, IBU KANDUNG, BIBI, NENEK, CUCU dan IBU TIRI. Ketika Laskar Kristus menikahi anak kandung atau ibu kandung, misalnya, bagaimana solusi Injil tentang ini? Tak ada pengharaman dalam Injil untuk menikahi anak kandung maupun ibu kandung kan? Lalu dasar hukum tentang beberapa wanita yang haram dinikahi oleh Kristen itu KALIAN COMOT DARI DALIL MANA?

    YESUS, seorang yang kau anggap Tuhan semesta alam itu melakukan kesaksian dusta alias kesaksian tidak benar. Ini tertuang jelas dalam Injil karangan Yohanes.

    Laskar Kristus yang suka menghina dan membuat sejarah PALSU. Pantaskah kau pertahankan keimananmu yang mengakui bahwa YESUS BERSAKSI DUSTA? Padahal kami muslim menolak keras dalil Injil yang menuduh Yesus BERSAKSI DUSTA TERSEBUT. Kami Muslim adalah pembela Yesus dari tuduhan konyol yang kalian sematkan kepada diri beliau.

    Hebat nian otak kafir laskar Kristus ini. Nabi Muhammad kau tuduh sebagai SEORANG PRIA GILA, YESUS KAU TUDUH BERSAKSI DUSTA. Nah inilah kehebatan otak laskar Kristus yang memang sudah perlu DI-REVISI DAN DI-EDIT.


    ReplyDelete
  86. Laskar Kristus yang menuduh Muhammad sebagai pria gila. Mengapa kau sanggup menuduh Muhammad sebagai pria gila? Mengapa kau mengimani Injil karangan Yohanes yang menuduh Yesus BERSAKSI DUSTA?

    Kami Muslim tak akan menghina Yesus dan Muhammad dalam bentuk apapun. Kau yang KAFIR BESAR INI sanggup menuduh Muhammad sebagai orang gila, serta menuduh Yesus BERSAKSI DUSTA. Sungguh hebat keyakinanmu itu. Saking hebatnya keyakinanmu itu, maka Allah telah MEMVONISMU mendapat jatah NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI DALAMNYA.

    Maukah Laskar Kristus terbebas dari NERAKA JAHANAM DI AKHIRAT NANTI? Selagi kau menuduh Yesus bersaksi dusta dan menuduh Muhammad sebagi pria gila, maka kau tak mungkin terbebas dari neraka jahanam. Pantaskah kau mengimpikan Kerajaan sorga sementara otakmu MEMUSUHI Yesus dan Muhammad, wahai KAFIR?

    ReplyDelete
  87. KAFIR LASKAR KRISTUS.

    Kapan kau sadar dari otakmu yang menuduh YESUS BERSAKSI DUSTA DAN MENUDUH MUHAMMAD SEBAGAI PRIA GILA?

    Laskar Kristus. Coba kau koreksi jiwa dan otakmu itu. Jika Yesus TIDAK PERNAH BERSAKSI DUSTA, DAN MUHAMMAD TIDAK GILA, maka bagaimana kondisi kejiwaan laskar Kristus?

    Tuduhan sangat kotor yang kau sematkan kepada dua tokoh terhormat itu adalah MERUPAKAN BENCANA DAN KEGONCANGAN JIWAMU SENDIRI DALAM KEIMANANMU YANG PALSU.

    Perlu kau ketahui bahwa HANYA UMAT ISLAM ADALAH SATU-SATUNYA UMAT DI BUMI INI YANG MEMBELA YESUS DARI TUHAN KOTOR DAN KEJI. Kami Muslim selamanya tak akan menerima tuduhan injil yang mengklaim Yesus bersaksi TIDAK BENAR.

    Jangankan mau menghargai kami muslim, ternyata Laskar Kristus secara iman sanggup menuduh Yesus sebagai pribadi yang suka BERSAKSI DUSTA kan?

    Karena Laskar Kristus sudah memvonis Yesus bersaksi dusta, maka bagaimana Laskar Kristus bisa mengimani kesaksian firman Matius, firman Markus, firman Lukas, firman Yohanes, firman Petrus dan firman Paulus?

    Karena Yesus sendiri memberikan kesaksian TIDAK BENAR, maka sudah jelas Laskar Kristus AKAN SYOK untuk menerima kesaksian-kesaksian para penulis perjanjian baru. Pantaskah Laskar Kristus mengimani tulisan para pengarang Perjanjian Baru, sementara Yesus sendiri bersaksi dusta?

    Alhamdulillah. Kami Muslim TIDAK PERCAYA PADA PERJANJIAN BARU. Untuk apa kami mau percaya dengan Perjanjian Baru, sementara Yesus sendiri terjebak BERSAKSI TIDAK BENAR DI DALAMNYA?

    ReplyDelete
  88. Ralat

    Tertulis: ... TUHAN KOTOR....
    Seharusnya: ... TUDUHAN KOTOR....

    ReplyDelete
  89. Waaah Mantap Keren Bikin Fitnahnya Gua udha Tahu bung Info lhu itu Palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. INFO kabar Gaib nama HAMAN dalam Quran atau nama NAZARET pada kitab Para Nabi dalam Injil Matius yang Sdr. bilang itu?

      Delete
    2. Atau info Kabar gaib versi AL-QURAN tentang jasad Fir'aun Keluaran yang terbukti ditemukan mumimya, atau Kabar gaib versi Injil Matius yang MENYEBUT BEBERAPA BUKIT BATU TERBELAH DI YERUSALEM YANG BELUM ADA BUKTINYA ITU?

      Delete
    3. Info yang ada bukti adalah bernilai BENAR, sedang info PALSU adalah TIDAK TERBUKTI KEBENARANNYA KAN? SEPAKAT? OK. Terimakasih.

      Delete
    4. Informasi paling kontroversial dalam bibel adalah ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA.

      Sangat sayangkan, INFO PALING TOP ini tak pernah dibahas oleh KAFIR LASKAR KRISTUS.

      Delete
  90. Dalam ocehan pada blok ini, Laskar Kristus sangat banyak mengutip sederet tokoh KAFIR yang memang anti Islam.

    Laskar Kristus terbuai dengan pendapat sederet tokoh kafir yang memang TAK MAU DIATUR OLEH TUHAN. Jika Laskar Kristus mau jujur dalam berkata, maka Laskar Kristus harus meletakkan NILAI KEBENARAN BIBEL TERHADAP MATEMATIKA SEBAGAI ILMU PASTI, SAINS SERTA FAKTA SEJARAH YANG SEBENARNYA.

    Laskar Kristus terjebak DALAM KEKAFIRAN YANG NYATA, namun Laskar Kristus BUTA AKAL untuk mengoreksi mengapa laskar Kristus meninggalkan perintah Tuhan. Bagi laskar Kristus mungkin merasa perintah Tuhan merupakan BATU SANDUNGAN YANG MERUSAK KEBEBASAN LASKAR KRISTUS.

    Laskar Kristus. Kau sangat tahu bahwa kehadirannya Yesus adalah untuk MEMURNIKAN AJARAN TUHAN YANG TERDAPAT DALAM HUKUM TAURAT. Lalu ketika Paulus hadir dengan cara MENGHANCURKAN AJARAN YESUS, kau segera mengikuti ajaran Paulus dan lari bergegas meninggalkan ajaran Yesus.

    Ibadah Minggu tak ada tuntunan dari Tuhan. Penentuan ibadah HARI MINGGU itu jelas mengadopsi ajaran kafir Romawi kuno yang memuja Dewa matahari setiap HARI MINGGU.

    Natal Kristen merupakan hasil adopsi pagan yang meyakini Dewa Matahari lahir pada tanggal 25 Desember. Tidak ada dalil yang muncul dari Tuhan maupun dari Yesus bahwa ada kelahiran Tuhan apa lagi ada tanggal tertentu sebagai tanggal kelahiran Tuhan. Misa Natal hanya ibadah buatan manusia, bukan perintah Tuhan.

    Pohon Natal yang menghiasi jutaan tempat di berbagai negara di dunia itu ternyata POHON ITU SENDIRI tak ada yang tumbuh di bumi Palestina, tempat kelahiran Yesus itu sendiri. Dari mana Laskar Kristus dkk dapat menentukan pohon Natal yang tak pernah tumbuh di Palestina itu menjadi SIMBOL KELAHIRAN YESUS?

    Dogma trinitas itu RIBUAN TAHUN SUDAH Muncul di berbagai belahan bumi ini. Laskar Kristus pasti tahu betapa banyaknya dogma TRINITAS yang sudah muncul ribuan tahun sebelum Yesus dituhankan. Di Romawi sendiri, trinitas terkenal adalah ZEUS (BAPA) - POSEIDON - HADES. Tiga nama dewa trinitas ini pasti menempel dalam memori otak Laskar Kristus yang mencintai ajaran trinitas.

    Ribuan tahun sebelum Yesus dituhankan, di Romawi sudah ada keyakinan bahwa DEWA ZEUS melakukan reinkarnasi menjadi BURUNG TEKUKUR. Mengapa Laskar Kristus dkk meyakini Tuhanmu telah reinkarnasi MENJADI BURUNG MERPATI? Apa beda antara BURUNG TEKUKUR DAN BURUNG MERPATI? Nyaris mendekati 100% kedua jenis burung itu adalah identik.


    ReplyDelete
  91. Sanggupkah KAFIR Laskar Kristus membuat sebuah surat secara LISAN tapi setelah ditulis mempunyai sederet keajaiban letak dan banyak huruf yang sangat mempesona secara MATEMATIS sehingga tak akan bisa ditiru oleh kekuatan manapun. Jawablah wahai KAFIR. Jangan kau hanya bisa berkoar-koar dusta hai KAFIR PENGHINA AL-QURAN.

    KAFIR WAJIB TAHU BAHWA MUKJIZAT ANGKA TAK AKAN HILANG SAMPAI AKHIR ZAMAN. MAU DETIK KAPAN SAJA, PARA KAFIR LASKAR KRISTUS DAPAT MELIHAT MUKJIZAT AL-QURAN BERDASARKAN ANGKA ITU TETAP ADA.

    KAFIR LASKAR KRISTUS PASTI MENGALAMI TEWAS, TAPI MUKJIZAT ANGKA AL-QURAN TAK AKAN BINASA. MILYARAN PARA KAFIR DAPAT MELIHAT KEAJAIBAN AL-QURAN TERSEBUT.

    MENGAPA KAFIR LASKAR KRISTUS SAMPAI DETIK INI TAK MAU MENUNJUKKAN KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI SESUAI DENGAN FIRMAN MATIUS DALAM KARANGAN INJILNYA. TUNJUKKAN KEPADA KAMI KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI JIKA LASKAR KRISTUS BERADA PADA PIHAK YANG BENAR.

    AYOLAH WAHAI KAFIR YANG MASIH PUNYA OTAK, SEGERALAH KAU TUNJUKKAN BUKTI KEBENARAN INJIL MATIUS ITU AGAR KAMI SANGAT MENGERTI BAHWA LASKAR KRISTUS MEMANG MEMPUNYAI KEIMANAN YANG SANGAT BENAR. OTAKMU HANYA PANDAI MENGKRITISI KEAJAIBAN AL-QURAN, TAPI OTAKMU LUMPUH TOTAL KETIKA KAU MEMBACA INJIL FIRMAN MATIUS YANG KONTROVERSIAL ITU.

    ReplyDelete
  92. 26 Des 1861 gempa di Eigon, Yunani
    26 Mar 1872 gempa di Owens, USA
    26 Agt 1896 gempa di Skied, Islandia
    26 Nov 1902 gempa di Bohemia
    26 Nov 1930 gempa di Izu
    26 Sep 1932 gempa di Ierissos, Yunani
    26 Nov 1943 gempa di Tosya, Turki
    26 Des 1949 gempa di Imaichi, Jepang
    26 Mar 1957 gempa di Bolu Avant, Turki
    26 Mar 1963 gempa di Wakasa, Jepang
    26 Jul 1967 gempa di Pulumus, Turki
    26 Sep 1970 gempa di Bahia, Colombia
    26 Jul 1971 gempa di Solomon Island
    26 Apr 1972 gempa di Ezine, Turki
    26 Mei 1975 gempa di N. Atlantik
    26 Mar 1977 gempa di Palu, Turki
    26 Des 1979 gempa di Carlisle, Inggris
    26 Apr 1981 gempa di Westmoeland, USA
    26 Mei 1983 gempa di Nihonkai, Jepang
    26 Jan 1985 gempa di Mendoza,Argentina
    26 Jan 1986 gempa di Tries Pinos, USA
    26 Apr 1992 gempa di California, USA
    26 Okt 1997 gempa di Italia

    INDONESIA
    26 Agt 1883 Gunung Krakatau meletus
    26 Des 2004 Tsunami Aceh
    26 Mei 2006 gempa Jogja
    26 Jun 2010 gempa Tasik, Jabar
    26 Okt 2010 Gunung Merapi meletus
    26 Sel 2013 Jembatan Tenggarong runtuh

    Tidak semua bencana itu terjadi pada tanggal 26. Tapi yang jelas bahwa tanggal 26 itu mendominasi terjadi bencana di berbagai belahan dunia.

    Tahukah kalian bahwa Al-Quran telah memberi kode angka ajaib tentang bencana? Allah telah mengatur segala sesuatu dengan teliti dan rapi. Silakan kalian baca beberapa ayat berikut;
    • Ali Imran ayat 26
    • Al-An'am ayat 26
    • At-Taubah ayat 26
    • Hud ayat 26
    • An-Nahl ayat 26
    • As-Sajdah ayat 26
    • Al-Furqan ayat 26
    • Al-Ahzab ayat 26
    • Fathir ayat 26
    • Shad ayat 26
    • Az-Zumar ayat 26
    • Asy-Syuura ayat 26
    • Al-Jatsiyah ayat 26
    • Al-Ahqaf ayat 26
    • Qaf ayat 26
    • Ath-Thur ayat 26
    • Al-Muddatstsir ayat 26
    • An-Naba' ayat 26
    • Al-Fajr ayat 26
    • SURAT 26 ayat 66
    • SURAT 26 ayat 94
    • SURAT 26 ayat 120
    • SURAT 26 ayat 139
    • SURAT 26 ayat 156
    • SURAT 26 ayat 158
    • SURAT 26 ayat 172
    • SURAT 26 ayat 173
    • SURAT 26 ayat 189
    • SURAT 26 ayat 202
    • SURAT 26 ayat 206
    • SURAT 26 ayat 208

    Ayat 208 itu unik. Mengapa?
    Karena 208 adalah 8 x 26.







    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk laskar Kristus. Walau sering terjadi bencana alam pada tanggal 26, namun bencana alam tidak harus terjadi setiap tanggal 26. Yang jelas pada berkian nomor 26 ayat Al-Quran itu memberi informasi kepada kita bahwa ALLAH ADALAH MAHA PEMBERI SIKSA.

      Alhamdulillah. Allah tak pernah menyebut tanggal baik maupun tanggal sial. Yang aneh adalah Bibel sendiri menyebut angka 666 sebagai angka setan.

      Delete
    2. OK Bung.

      26 Nov 2004 gempa Nabire, Papua
      26 Sep 2019 gempa Ambon, Maluku
      26 Sep 2021 gempa Tanggamus, Lampung dengan kekuatan 2,6 SR.

      Para kafir mungkin masih ingat dengan :
      26 Jan 2001 gempa Gujarat, India
      26 Des 2003 gempa Bam, Iran



      Delete
  93. Terdapat dua surat yang diawali huruf fawatih Tha Sin Mim, yaitu surat 26 (Asy-Syu'ara) dan surat 28 (Al-Qashash). Berikut keunikan:
    • Sebelum QS 26 terdapat 11 surat yang diawali huruf fawatih.
    • Setelah QS 28 terdapat 15 surat yang diawali huruf fawatih.
    11 + 15 adalah 26.

    Terdapat 78 atau 3 x 26 nilai tempat huruf fawatih dalam Al-Quran.


    Tha, huruf Hijaiyah ke-16
    Sin, huruf Hijaiyah ke-12
    Mim, huruf Hijaiyah ke-24
    16 + 12 + 24 = 2 x 26




    ReplyDelete
  94. Masihkah Laskar Kristus memvonis bahwa Al-Quran sudah di-revisi? Otak Laskar Kristus itulah yang perlu di-revisi. Mengapa? Jawaban ada pada otak Laskar Kristus itu sendiri.

    ReplyDelete
  95. Untuk membuktikan benar atau tidaknya keajaiban kode angka 26 tersebut, silakan LASKAR KRISTUS MEMBACA AL-QURAN SESUAI DENGAN SURAT ATAU AYAT YANG TELAH KAMI TULISKAN TERSEBUT. OK.

    ReplyDelete
  96. Ini sampel ayat 26 dari keterangan di atas:
    "... dan DIA menimpakan azab kepada orang-orang kafir. Itulah balasan bagi orang-orang kafir." (QS At-Taubah: 26).

    ReplyDelete
  97. Laskar Kristus. Tidak harus orang-orang kafir saja yang mendapat bencana. Beberapa ayat 26 lainnya pada beberapa surat itu, bisa juga menimpa orang-orang yang beriman. Contohnya pada surat An-Nahl ayat 26:
    "Sungguh, orang-orang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka mulai dari pondasinya, lalu atap jatuh menimpa mereka dari atas, dan siksa itu datang kepada mereka dari arah yang tidak mereka sadari." (QS 16:26).

    ReplyDelete
  98. Bagaimana Laskar Kristus menyikapi Injil Matius yang mengklaim bahwa ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR TEMPAT KEMATIAN YESUS? APAKAH OTAK LASKAR KRISTUS MASIH BOCOR DAN PERLU DI-REVISI SERTA MATA LASKAR KRISTUS MASIH BUTA?

    PERNAHKAH KAFIR LASKAR KRISTUS MENGGUNAKAN AKAL WARAS UNTUK MEMBELA BUKTI FISIK YANG TIDAK OTENTIK AKAN KEBERADAAN BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH ITU?

    Otak laskar Kristus atau bukit-bukit batu yang pernah terbelah? Sepertinya BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH itu memang tidak ada buktinya. Yesus tidak pernah mati di kayu salib.

    Kematian Yesus di kayu salib diiringi berkian bukit batu terbelah? MANA BUKTI NYA? JIKA ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU ADA BUKTINYA, MAKA DAPAT DIPASTIKAN MILYARAN MANUSIA AKAN BERKUNJUNG KE SANA.

    KARENA SAMPAI DETIK INI TAK DITEMUKAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH, MAKA TERBUKTI BAHWA YESUS TIDAK MATI TIDAK MATI TIDAK MATI DI KAYU SALIB. ISLAM AGAMA SEMPURNA. ISLAM TERBUKTI BENAR.

    SEBELUM LASKAR KRISTUS MEYAKINI KEMATIAN YESUS DI ATAS SALIB, TERLEBIH DULU LASKAR KRISTUS HARUS MENUNJUKKAN BUKTI FISIK BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH KETIKA YESUS MEREGANG NYAWA DI ATAS SALIB.

    KAFIR DAPAT MENUNJUKKAN BUKTI ATAU KAFIR MENDUGA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU SUDAH TEBANG MENUJU SORGA UNTUK BERSAMA-SAMA YESUS DUDUK DI KANAN TUHAN. PAKAI KEKUATAN APA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU TERBANG KE SORGA SEHINGGA TAK MENINGGALKAN JEJAK SEDIKITPUN DI BUMI?

    KAFIR. JANGAN KAU MENGAJAK KAMI MUSLIM AGAR TERPEROSOK PADA AJARAN PAULUS. BUKANKAH BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU TAK PERNAH ADA DI ALAM NYATA?

    APAKAH KEMATIAN YESUS DI ATAS SALIB DAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU ADALAH KISAH KHAYALAN? KAFIR LASKAR KRISTUS PASTI SANGAT PINTAR UNTUK MENJAWABNYA.

    APAKAH LASKAR KRISTUS SEKARANG SUDAH GEGAR OTAK SEHINGGA TAK DAPAT MENJAWABNYA?

    ReplyDelete
  99. Allah mengaku diriNya Maha Pencipta dan berhak disembah. Allah mengakui bahwa Muhammad adalah nabi dan utusanNya. Allah mengaku diriNya adalah Rabb pencipta dan pengatur semesta alam.

    Dengan ilmuNya, Dia menurunkan Al-Quran kepada Nabi Muhammad. Keunikan BAHASA ANGKA AL-QURAN merupakan SATU-SATUNYA BAHASA ANGKA yang tak dapat ditiru dan tak dapat dipalsukan oleh pihak manapun.

    Dengan BAHASA MATEMATIKA, Dia telah membentangkan dan memelihara alam semesta secara teliti dan teratur.

    Allah Maha Menghitung segala sesuatu dengan teliti satu persatu. (Lihat QS 72 ayat 28).

    ReplyDelete
  100. Laskar Kristus.

    Sehebat apapun kau melecehkan dan menghina Al-Quran, tapi tanpa kau sadari, kau menggiring jutaan orang untuk mempelajari AL-QURAN dari sumber yang terpercaya.

    MANUSIA YANG MASIH PUNYA AKAL WARAS, terlepas dari ia seorang muslim atau kafir, jika ia mempelajari keajaiban matematika Al-Quran, dipastikan ia akan kaget, terpukau, heran dan terpesona dengan susunan huruf Al-Quran. Semua orang yang meneliti keajaiban matematika al-Quran SUDAH DIPASTIKAN TIDAK AKAN MEMVONIS BAHWA AL-QURAN MERUPAKAN KARANGAN MUHAMMAD.

    Andaikan satu milyar para pelajar, mahasiswa dan cendekiawan Kristen di jagad ini mempelajari keajaiban matematika Al-Quran, maka dapat dipastikan banyak dari antara mereka YANG MASUK ISLAM. Mereka punya akal waras dan otak cemerlang. Mereka bisa menentukan pilihan terbaik, mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang benar dan mana yang salah, mana kitab suci yang layak dijadikan pedoman untuk kehidupan yang menjamin TERTIB HUKUM DALAM BERBAGAI MASALAH. Akhirnya mereka memutuskan bahwa AL-QURAN ADALAH SATU-SATUNYA KITAB SUCI YANG TETAP TERJAGA Keasliannya serta menjadi pedoman dalam keseimbangan tertib hukum.

    Para pelajar dan ilmuwan Kristen dipastikan terkejut dan terpesona ketika MEMPELAJARI BAHASA MATEMATIKA pada SURAT 1 AYAT 1 dalam BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. Betapa ayat itu saling mengunci pada semua surat dan ayat dalam AL-QURAN. Terdapat ratusan keajaiban angka 7 dan 19 dalam QS 1 : 1 tersebut.

    QS 1 ayat 1 hanya mempunyai 19 huruf. Dipastikan milyaran KAFIR PEMUJA Yesus tak akan sanggup menandingi keajaiban BAHASA ANGKA BASMALAH dengan cara membuat satu ayat tandingan.

    Saya menjamin bahwa KAMI MUSLIM PUNYA MODAL RATUSAN BAHKAN RIBUAN HALAMAN UNTUK MENJELASKAN KEAJAIBAN AL-QURAN DALAM BAHASA ANGKA. Apakah Kafir Laskar Kristus SANGGUP untuk DEBAT DENGAN KAMI MUSLIM TENTANG KEAJAIBAN BIBEL VS AL-QURAN BERDASARKAN BAHASA ANGKA?

    KAMI TUNGGU JAWABAN YANG BERISI KESANGGUPAN LASKAR KRISTUS UNTUK MENERIMA TANTANGAN TERSEBUT. Kita persilakan nantinya para netizen yang memberi tanggapan tentang BIBEL ATAU AL-QURAN yang pantas DISEBUT KITAB SUCI YANG AJAIB DAN TERPELIHARA.

    Sebagai kafir yang MELECEHKAN Islam dengan cara cara kalian membuat puluhan situs PENEBAR ANTI ISLAM DAN MEMUSUHI ISLAM SERTA BERTUJUAN MENGHANCURKAN TOLERANSI DI INDONESIA, SELAYAKNYA KAFIR LASKAR KRISTUS SANGAT MEMALUKAN JIKA TAK BERANI BERDEBAT DENGAN KAMI MUSLIM MASALAH KEAJAIBAN BIBEL VS AL-QURAN DALAM BAHASA ANGKA.

    HADIRNYA SAYA PADA SITUSMU INI BUKAN UNTUK MEMBENCI ATAU MELECEHKAN LASKAR KRISTUS TERMASUK APA YANG LASKAR KRISTUS IMANI. HADIRNYA SAYA DI SITUS INI UNTUK MELURUSKAN TULISAN KURANG AJAR DARI LASKAR KRISTUS YANG MENGHINA DAN MELECEHKAN SERTA MEMFITNAH DENGAN CARA YANG SANGAT KEJI TERHADAP ISLAM.

    ReplyDelete
  101. Laskar Kristus.

    Walau kau sangat pintar dan lincah membuat sejarah palsu yang mendukung hati iblismu untuk menghancurkan dan menipu keajaiban dan keaslian Al-Quran, namun kau pasti tak berkutik ketika kau mengetahui bahwa SAMPAI DETIK INI AL-QURAN TETAP TERPELIHARA KEASLIANNYA.

    Laskar Kristus. Siapa yang sanggup membuat beberapa surat YANG DIAWALI ALIF LAM DAN MIM yang DIKUNCI dengan BAHASA ANGKA yang sangat ajaib?

    Berikut nomor surat dan banyak Alif Lam Mim pada setiap surat yang dibuka dengan ALIF LAM MIM:
    QS 2 ada 9899 atau 521 x 19
    QS 3 ada 5662 atau 298 x 29
    QS 29 ada 2672 atau 88 x 19
    QS 30 ada 1254 atau 66 x 19
    QS 31 ada 817 atau 43 x 19
    QS 32 ada 570 atau 30 x 19

    Laskar Kristus yang suka membuat BERITA BOHONG. Siapa yang sanggup membuat berkian surat yang tersusun rapi seperti berkian surat dalam Al-Quran? Otakmu yang sudah dirasuki iblis itu tak mampu untuk membuat semacam itu walau kau berkolaborasi dengan 2 milyar manusia pemuja Yesus dan dibantu oleh 2 milyar komputer canggih yang sudah diprogram untuk membuat berkian surat tersebut.

    Laskar Kristus. Tuduhan kotormu yang mengklaim bahwa Al-Quran sudah di-revisi itu, sudah terbantahkan dengan satu sampel keajaiban Al-Quran di atas.
    Walau kau secara sengaja mau mematahkan dalil keaslian Al-Quran, namun kau selalu gagal dalam berbagai kesempatan untuk mendukung kepalsuan tuduhanmu itu. Berhentilah kau memfitnah Al-Quran dengan cara kotormu itu. Jika kau tak berhenti dalam serangan kotormu itu, bukan tak mungkin LEHERMU DIPATAHKAN OLEH ALLAH YANG MENJAGA KEMURNIAN AL-QURAN. Allah pasti MEMBENCI manusia berhati kotor seperti kau ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kafir Laskar Kristus. Sebaiknya kau tak perlu membuat berkian situs yang merusak akal warasmu sendiri. Berkian tuduhan kotormu itu tak ada gunanya. Banyak kebohongan di dalam otak kafirmu itu.

      Mengapa kau tak pernah merespon sederet keajaiban BAHASA ANGKA dalam Al-Quran, wahai kafir? Dari sederet BAHASA ANGKA dalam Al-Quran yang sudah kau ketahui itu, adakah yang sanggup kau buat dengan otak kafirmu itu? Gunakan akal warasmu itu untuk memperhatikan sederet keajaiban BAHASA ANGKA dalam Al-Quran.

      Kau ini adalah kafir yang buruk. Kau tak mau mempermasahkan kasus seorang anak yang usianya lebih tua dari ayahnya menurut Bibel yang kau tenteng setiap hari itu. Kau juga tak sanggup mengkritisi Bibel yang menyebut ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ketika Tuhanmu tewas mengenaskan di kayu salib. Sampai detik ini tak pernah ditemukan berkian bukit batu terbelah itu.

      Kau tak perlu menggiring kami untuk meyakini Yesus mati di atas salib. Berkian bukit batu terbelah itu tak pernah menjadi bukti otentik di alam nyata. Apakah Yesus disalib di alam gaib? Apakah berkian bukit batu terbelah itu juga adanya di alam gaib? Urusi dahulu kontroversial Bibel yang kau tenteng setiap hari itu ya! Kafir sesat seperti kau ini menyesatkan otakmu sendiri.

      Tempat kematian seseorang bisa saja kau ragukan. Akan tetapi klaim lucu bahwa ada berkian bukit batu yang terbelah itu, tak perlu kau ragukan kesalahannya. Mengapa? Karena BERKIAN BUKIT BATU TIDAK AKAN LENYAP DITELAN BUMI SELAMA MILYARAN TAHUN. Apakah kafir Laskar Kristus menduga berkian bukit batu terbelah itu berbaris bersama-sama terbang menuju sorga sehingga tak ada jejak lagi di alam dunia? Jawablah wahai KAFIR SANG PEMBUAT SEJARAH PALSU UNTUK MEMADAMKAN KEBENARAN AL-QURAN.

      Delete
  102. Laskar Kristus berkata:
    "Hari ini Hitler adalah figur sejarah yang paling dibenci di Jerman. Seperti sebuah ilmu matematika, pastilah Muhammad juga akan bernasib sama."

    Wahai kafir laskar Kristus yang MEMBUAT RESAH RATUSAN JUTA MASYARAKAT MUSLIM INDONESIA ATAS BUALANMU INI. KAU ADALAH KAFIR SESAT YANG MENOLAK KERAS TOLERANSI DI INDONESIA KARENA SITUS-SITUS YANG KAU BUAT LEWAT MEDIA SOSIAL INI MEMBANGKITKAN INGATAN KAMI AKAN HADIRNYA AGAMA KATOLIK DI INDONESIA DAN DUNIA ATAS PEENGARUH 3G. TIGA G INILAH YANG PALING MENYAKITKAN BANGSA-BANGSA YANG TERJAJAH DI SELURUH DUNIA. KAU ADALAH KAFIR YANG MEMBELA 3G KAN?

    Hai kafir sesat. Mengapa kau tak pernah menyudutkan cara 3G itu dalam situs ini? Apakah 3G merupakan hal yang bagus dalam otak kafir sesatmu? Otak kafir sesatmu sangat bangga dengan 3G kan? Kau juga tak pernah membahas negara-negara Katolik yang memperbudak bangsa Aprika.

    Sepertinya Laskar Kristus sudah membuat 6G dengan tambahan: GASAK, GIGIT DAN GARUK keberadaan umat Islam di Indonesia.

    Laskar Kristus. Berhentilah kau menyerang Islam dengan serangan 6G pada otak sesat kafirmu itu. Sebelum datang penjajah dari Portugis, Spanyol, Inggris dan Prancis, mana ada katolik di Indonesia. Walau demikian, kami muslim tetap menghargai dan menghormati kehadiran agama katolik yang disebarkan para penjajah di Indonesia.

    Kau tuduh Muhammad sama seperti Hitler? Hiks. Jangan-jangan otak kafirmu menyamakan Abraham, Daud dan Musa adalah Hitler juga kan? Bukankah Abraham, Daud dan Musa juga menjadi aktor pembunuh? Sesat nian pola fikir kau ini wahai kafir laskar Kristus.

    Dalam otakmu juga mungkin menganggap jutaan pahlawan dan pembela tanah air INDONESIA --- yang MEMBUNUH PARA PENJAJAH DAN PERAMPOK DARI PENJAJAHAN KATOLIK --- merupakan warga Indonesia yang suka dan senang membunuh.

    Bersihkan otak sesatmu itu wahai kafir. Kau harus menjadi manusia yang MANUSIAWI dalam membuat berkian pernyataan. Kau adalah manusia yang perlu DIMANUSIAKAN agar mengerti bahwa TOLERANSI ADALAH HARGA DIRI DAN KEPRIBADIAN BANGSA INDONESIA.

    ReplyDelete
  103. Laskar Kristus menyamakan nasib Hitler dengan Muhammad? Kafir sesat. Tak ada gunanya kau menyamakan Hitler dengan Muhammad secara matematika. Jangankan dengan matematika, dengan ilmu-ilmu yang lain, juga tak ada yang sama antara Hitler dan Muhammad.

    Kafir laskar Kristus. Hitler itu agamanya apa sih? Misinya menghancurkan dan menghanguskan bangsa Israel itu bertujuan apa? Paus katolik, Spanyol dan Portugis membuat dan menjalankan misi 3G itu bertujuan apa? Laskar kristus yang pandai dan cerdas ini pasti sangat ingat pada pelajaran sejarah di SD dan SMP. Laskar Kristus yang pintar ini tidak mungkin tidak pernah duduk di bangku SD dan SMP kan? Betul 'nggak sih kafir?

    Kau mau menyamakan Hitler dengan Muhammad? Kau mau bermimpi di siang bolong? Apa yang dilakukan Columbus dan rombongannya ketika diterima dengan baik-baik oleh pribumi Amerika itu? Tak lain dan tak bukan, Si Columbus menindas, memperbudak, menyiksa dan membunuh jutaan pribumi benua Amerika. Aneh besar nian jika kafir besar Laskar Kristus tak mengetahui kisah kelam pendudukan Spanyol yang dicukongi Ratu Isabella II di Amerika itu.

    Secara matematis, Islam berkembang pesat di seluruh benua yang ada di bumi ini. Bahkan para ilmuwan memprediksi bahwa Islam akan menjadi agama terbesar di dunia nomor Wahid pada 2070 nanti. Mengapa ada prediksi seperti itu? Karena dunia tahu bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang PALING SUPER CEPAT BERKEMBANG DI DUNIA.

    ReplyDelete
  104. Penyebutan unsur angka SEPULUH dalam Al-Quran terdapat dalam 10 ayat:
    QS 2 ayat 196 dan ayat 234
    QS 5 ayat 89
    QS 6 ayat 160
    QS 7 ayat 142
    QS 11 ayat 13
    QS 20 ayat 103
    QS 28 ayat 27
    QS 34 ayat 45
    QS 89 ayat 2

    Jumlah nomor surat: 202
    Jumlah nomor ayat : 1011
    2021011 adalah 106369 x 19.
    Mengapa kelipatan 19? Karena sudah diatur oleh YANG MAHA MENGATUR.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus yang pandai matematika pasti bisa MEMBALIK POSISI ANGKA DI ATAS dengan cara menulisnya dari kanan ke kiri, sehingga didapat:1101202.
      Nilai 1101202 = 57958 x 19.
      Allah yang mengatur angka di atas secara rapi dan teliti walau susunan angka tersebut dibalik.

      Delete
  105. Masihkan laskar Kristus mau menjadi kafir yang buruk prilaku dengan selalu mwnghina dan melecehkan Al-Quran? Apakah Laskar Kristus merasa nyaman dengan Bibel yang kau tenteng setiap hari itu yang sudah KEHILANGAN KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI MENURUT FIRMAN TUHANMU YANG BERNAMA Matius ITU?
    Tuhanmu yang bernama Matius itu berfirman bahwa dengan modal iman sebiji sesawi maka LASKAR KRISTUS DAPAT MENGGESER GUNUNG.

    Apakah Laskar Kristus sudah sanggup menggeser gunung Krakatau yang pernah meletus pada 26 Agustus 1883 itu agar warga di sekitar Selat Sunda merasa nyaman karena Krakatau sudah kau geser ke kutub Selatan?

    Kapan Laskar Kristus mau menggeser Krakatau agar warga selat Sunda merasa nyaman? Apakah Laskar Kristus punya iman yang KOSONG sehingga tak mampu menggeser Krakatau? Bagaimana nasib firman Matius yang kau imani itu?

    Target kemampuan Kristen dengan sanggup menggeser gunung itu sudah jelas merupakan firman Matius, bukan sabda Yesus. Pantaskah Yesus memberi KESAKSIAN DUSTA? Menurut firman Yohanes, bahwa Yesus pernah membuat KESAKSIAN DUSTA ALIAS KESAKSIAN TIDAK BENAR.

    ReplyDelete
  106. Laskar Kristus.

    Masihkah kau berkepala batu terhadap sederet keajaiban AL-QURAN? Apa manfaat yang kau dapat setelah kau melecehkan Al-Quran? Apa juga manfaat yang kau dapat setelah kau mendustkaan sederet kebenaran Al-Quran?

    Ketika Paulus heran dengan beredarnya berkian Injil masa itu, apakah masa itu sudah ada Injil Matius Injil Markus, Injil Lukas dan injil Yohanes? Jawaban yang pasti adalah: BELUM ADA.

    Benarkah Yesus mengajarkan Injil Matius
    Injil Markus, Injil Lukas dan Injil Yohanes kepada bangsa Israel? Apakah Yesus mengajarkan AJARAN PAULUS KEPADA BANGSA ISRAEL?

    Apakah Yesus mengajarkan doktrin dosa waris, doktrin penebusan dosa dengan kematian di atas salib dan doktrin ketuhanan Yesus? Kalau muslim boleh tahu, dalam Injil mana Yesus mengajarkan 3 doktrin tersebut? Paulus atau Yesus yang pantas membuat doktrin? Bukankah Yesus mengaku bahwa ajarannya bukan dari dirinya sendiri tetapi dari Tuhan yang telah mengutusnya?

    Paulus atau Tuhan yang pantas kau jadikan sembahan? Jika kau mengikuti ajaran Paulus, maka silakan kau menyembah Paulus. Jkka kau mengikuti ajaran Tuhan, maka silakan kau menyembah Tuhan. Pilih mau menyembah siapa kau hai kafir yang suka menggoda umat Islam?





    ReplyDelete
  107. @ menjawab Unknown muslim yg membahas matematika quran.

    Anda nampak marah dan kalap atas materi tulisan kritik terhadap Quran dari seorang Kristen di situs ini sampai memposting bertubi tubi pertanyaan, amarah dan argumen yg melebar tapi tidak memberi bantahan yg berbobot terhadap materi tulisannya.
    Kalau anda mau jujur, banyak sekali situs dan channel Youtube yg melancarkan kritik yg bahkan menjurus fitnahan dan hujatan terhadap iman Kristen. Tapi umumnya umat Kristen bersikap tenang dalam menanggapinya.

    Jikalau anda anti kritikan dari Kristen, lalu bagaimana anda menanggapi semacam auto kritik terhadap Quran dari kalangan muslim yg berpendidikan tinggi, melebihi anda bahkan UAS dan UAH sekalipun?

    Sumber video dari link yg saya kasih dibagian bawah postingan ini nara sumbernya cukup berbobot, Muslim yg jujur menurut saya, dia adalah :
    Dr Shehzad Saleem is an Islamic researcher and holds a Ph.D. in the History of the Quran from the University of Wales, UK. He studied religion under the tutelage of Javed Ahmad Ghamidi and is currently a Research Fellow of Al-Mawrid. Dr Shehzad Saleem has authored books on Islam, Quran, Hadith and Character Building. He has also translated some works of famous Islamic scholars and exegetes like Amin Ahsan Islahi and Javed Ahmad Ghamidi into English.

    Meski dari kalangan muslim, dia menyatakan bahwa terdapat banyak masalah dalam Quran, seperti ayat ayat yg hilang dan juga surat surat yg seharusnya tidak ada dalam Quran dan berbagai masalah dobel kata, serta membahas berbagai Mushaf Quran yg ternyata banyak perbedaan penting yg mengubah makna, jadi bukan sekedar perbedaan dialek seperti yg umumnya dipercayai muslim.
    -------------------
    https://youtu.be/a0Puo6x2whs

    Kalau linknya gagal diupload, bisa disearch dulu dengan kalimat kunci :
    ALQURAN Sudah Tidak Sempurna Lagi oleh Dr. Shehzad Saleem

    Silahkan pilih yg channel faithfreedom tv karena lebih jernih dan ada teks Indonesianya.

    Silahkan di bahas kalau ada keterangan Dr Shehzed Saleem yg salah
    ------------------
    Sekalian saya bertanya :
    Dimana ada ayat ayat Quran yg bilang secara tegas bahwa Injil sudah dipalsukan?

    Saya mau lihat tanggapan anda di sini dari uraian saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya saja dengan Injilmu yang mengatakan BAHWA KESAKSIAN YESUS TIDAK BENAR! Kami Muslim tidak mungkin menerima keterangan Injil yang kau imani itu.

      Silakan kau imani BAHWA YESUS BERSAKSI DUSTA TAPI JANGAN MENGAJAK KAMI UNTUK IKUT MENDUSTAKAN KESAKSIAN YESUS.

      WALAU KAU TUDUH AL-QURAN Itu sudah dipalsukan, tapi otakmu yang kafir sesat itu tak akan sanggup membuat kode puluhan ribu BAHASA ANGKA.

      TANGGAPAN SAYA. MAMPUKAH LASKAR KRISTUS DAN MILYARAN UMAT KRISTEN MEMBUAT SATU SURAT YANG MENGGUNAKAN BAHASA ANGKA SANGAT AJAIB SEPERTI AL-QURAN?

      LALU LASKAR KRISTUS MENOLAK ADA AIR TAWAR DALAM LAUT DAN ADA API DALAM LAUT SERTA DAERAH LAUT MATI MERUPAKAN TEMPAT TERENDAH TERUS NAMA HAMAN TERUKIR INDAH DALAM HIEROGLIF ITU SIAPA YANG MEMBERI TAHU WAHAI KAFIR SESAT YANG TAK MENGKIN BISA MENOLAK KEBENARAN JIKA KAU MASIH MENGGUNAKAN AKAL SEHAT?

      LALU DI MANA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS WAFAT ITU DONG? JAWAB DONG KAFIR! JANGAN KAU PURA-PURA TIDAK TAHU BAHWA SAMPAI DETIK INI TAK ADA SATUPUN BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH DITEMUKAN. APAKAH YESUS DISALIB DAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU ADALAH KHAYAL? JAWAB DONG!

      Saya tak butuh alamat situs alias link yang kau kirim itu karena semuanya adalah bersumber dari para kafir yang anti kebenaran.

      Dengan dasar apa kau mengimani Injil firman Lukas? Bukankah Lukas mengarang firman Lukas untuk seorang bernama Teofilus? Apakah Laskar Kristus ini reinkarnasi dari Teofilus pada abad pertama? Kapan kau reinkarnasi? Bukankah Lukas dengan jujur mengakui Injil firmannya itu merupakan hasil penelitian yang tak punya sumber sanad dan perawinya? Kapan Lukas ke sorga melihat Yesus duduk manis di kanan Allah? Jikalau orang yang mengerti teks dan konteks bahasa, maka Injil Lukas itu BUKAN UNTUKMU! Tapi tak apalah jika kau memang mau meyakininya! Saya hargai kamu.

      Terus, dimana kata NAZARET dalam kitab para nabi seperti yang dikatakan oleh Matius dalam firmannya?

      Kau katakan tidak berbobot atas pernyataan saya? Hiks. Laskar Kristus yang sok pintar ini beserta milyaran kristen, tak akan mampu membuat seperti Al-Ikhlas (yang membantah trinitas dan musyrik) yang hanya terdiri dari 47 buah huruf tapi punya ratusan BAHASA ANGKA itu. Siapa yang sanggup menyusun huruf dan kata yang secanggih itu? Sanggupkah milyaran Kristen membuatnya? Jawab!

      Zaman kini banyak adu argumen dengan berbagai cara. Masing-masing mempertahankan kebenaran. Dari berkian agama di bumi ini, hanya Islam yang punya kitab suci yang mempunyai BAHASA ANGKA YANG SANGAT CANGGIH, mulai bahasa angka yang sederhana sampai bahasa angka yang punya ratusan digit.

      Kau tak perlu mendikte saya untuk menonton TV atau informasi dari berkian situs. Kita buka saja BIBEL DAN AL-QURAN. Mana kitab yang cocok dengan MATEMATIKA, SAINS DAN AKAL WARAS.

      Kristen punya jaminan dari Yesus untuk menggeser gunung hanya dengan modal iman sebiji sesawi, tapi sampai detik ini tak ada Kristen yang sanggup menggeser gunung. Yesus atau siapa yang berani menjamin umat Kristen sanggup menggeser gunung dengan modal iman sebiji sesawi? Siapa yang dusta?

      Masalah saya sering komentar. Saya sering komentar karena membela Islam. Saya heran dengan ajaranmu yang mengenalkan ajaran kasih, tapi kau sendiri membenci dan menyerang Islam. Apakah benar bahwa Yesus itu menyebarkan ajaran kasih? Ajaran kasih itu perlu kau pertanyakan karena masuknya agamamu di Indonesia adalah dengan cara menjajah, menyerang, menindas dan membunuh. Apakah semua itu cocok degan AJARAN KASIH? Ingatkah kau dengan 3G yang dimotori Paus, Portugis dan Spanyol?

      Orang tidak mudah untuk menganggukkan kepalanya untuk mengiakan AJARAN KASIH ADALAH AJARAN KRISTEN. Buktinya kau ini TIDAK ADA SIFAT KASIH DALAM OTAKMU. SELAGI ISLAM HADIR, OTAKMU PASTI STRESS, BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM. INIKAH AJARAN KASIH YANG KAU PEGANG ITU, WAHAI KAFIR?

      Delete
    2. Laskar Kristus. Kau sangat suka menyerang islam. Mengapa kau tak menyerang Injil yang kau imani? Pantaskah profesi WANITA SUNDAL itu mendapat jatah DULUAN MASUK KERAJAAN SORGA SEPERTI YANG TERTULIS DALAM KITABMU? APAKAH LASKAR KRISTUS TAK ADA NIAT MENJADIKAN ISTRI DAN ANAK-ANAK WANITAMU UNTUK MENJADI PARA WANITA PALING DULUAN MASUK SORGA? JAWAB DONG!

      Maukah Laskar Kristus menyerang Injil? Jika ada pria Kristen yang menikahi anak kandung, maka adakah dosa bagi pria itu? Jika ada pria kristen yang memperkosa anak kandung, maka adakah dosa bagi pria itu? Jiak ada pria Kristen tak berkhitan, maka adakah dosa bagi pria itu? Bukankah Tuhanmu yang bernama PAULUS SUDAH BERFIRMAN BAHWA HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN? Bukankah kau meyakini bahwa firman Paulus adalah firman Tuhan?

      Untuk apa laskar Kristus mengurusi jenazah? Bukankah tak ada sekeping ayatpun dalam Injil yang menyuruhmu untuk mengurusi jenazah? JIAK IATEINDAN AKAN LASKAR KRIAYUS ADA YANG MAYI, APANOEMILIK LASKAR KRISTUS MEMASUKKANNYA KE PETI MATI DAN MENGUBURKANNYA? KAN KAU TAK PUNYA DALIL TENTANG ITU. Untuk apa Kristen mencari saksi memberi mahar ketika menikah serta memberi nafkah kepada anak dan istri? Mana dalil Injil tentang itu? Mana dalil Injil tentang menghormati dan memelihara kedua orang tua? Kau tak butuh lagi hukum taurat kan? Karena itu kau tak perlu mengambil dalil perjanjian Lama untuk memelihara kedua orang tua.

      LASKAR KRISTUS. KAU TAK PERLU MENJADI WASIT UNTUK MEMVONIS KOMENTAR SAYA SEBAGAI KOMENTAR YANG TAK BERBOBOT.

      APAKAH KAU ANGGAP KOMENTAR TAK BERBOBOT KETIKA SAYA BERKOMENTAR MENOLAK INJIL YANG MEMVONIS YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? Bisa apa tidak bisa kau jawab? Kami Muslim atau kau yang kafir yang menuduh Yesus bersaksi dusta yang layak masuk sorga??????????????????????????????????????????????????????????????????? Silakan kau jawab dengan kepala dingin, wahai saudara sebangsa dan setanah air.

      Saya jamin bahwa yang layak masuk sorga adalah umat yang TIDAK MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA. YESUS ADALAH NABI DAN UTUSAN ALLAH. SANGAT TAK MUNGKIN ALIAS SANGAT MUSTAHIL JIKA DIA BERSAKSI DUSTA. APAKAH KOMENTAR SAYA INI KAU ANGGAP TAK BERBOBOT? KAU MAU MENGGIRING SAYA AGAR MENGIMANI YESUS BERSAKSI DUSTA? HIKS. GUGUR ISLAM SAYA JIKA SAYA MENGIMANI YESUS BERSAKSI DUSTA.

      MAKANYA LASKAR KRISTUS INI SEHARUSNYA BERHATI-HATI DALAM MEMBUAT SITUS.

      LASKAR KRISTUS OH OH OH LASKAR KRISTUS. MAUKAH KAU MENGIMANI BAHWA YESUS ADALAH MANUSIA PILIHAN DAN UTUSAN ALLAH, SERTA BELIAU TAK MUNGKIN BERSAKSI TIDAK BENAR? LASKAR KRISTUS OH OH OH LASKAR KRISTUS. SAYA SAMPAI MATI TETAP MEMPERTAHANKAN IMAN SAYA BAHWA YESUS TIDAK MUNGKIN BERSAKSI TIDAK BENAR ALIAS BERSAKSI DUSTA. TOLONG NIAN JANGAN KAU RUSAK IMAN KAMI MUSLIM YA! GUGUR NIAN IMAN KAMI JIKA KAMI MENGKLAIM YESUS BERSAKSI DUSTA. OH OH OH LASKAR KRISTUS YANG MUNGKIN NANTI DAPAT HIDAYAH DARI ALLAH. MAUKAH KAU IKUT MUSLIM UNTUK MENGIMANI YESUS SELALU BERSAKSI BENAR? OTAKMU DAN HATIMU PASTI NYAMAN DAN DAMAI SETELAH KAU PERCAYA BAHWA YESUS PASTI SELALU BERSAKSI JUJUR DAN BENAR.

      BERKEYAKINAN ANEH NIAN KAU INI. MASA KAU LANGSUNG PERCAYA DENGAN TULISAN YOHANES YANG MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA? APAKAH KAU TAK MENGGUNAKAN AKAL? KAMI MUSLIM MENGIMANI WAHYU ALLAH DALAM AL-QURAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI AGAR MENGGUNAKAN AKAL. APAKAH LASKAR KRISTUS SUDAH HILANG AKAL??? SEMOGA LASKAR KRISTUS MASIH PUNYA AKAL UNTUK DIGUNAKAN MEYAKINI YESUS SELALU BERSAKSI JUJUR DAN BENAR.

      WAHAI SAUDARA SEBANGSA. KAMI MUSLIM SAMPAI KAPANPUN TIDAK AKAN MEYAKINI INJIL KARENA INJIL TEGAS MEMVONIS YESUS BERSAKSI DUSTA. MUDAH-MUDAHAN LASKAR KRISTUS TIDAK MUDAH UNTUK MEMVONIS BAHWA KOMENTAR SAYA TIDAK BERBOBOT.

      APAKAH PALING BERBOBOT KOMENTAR DAN KEIMANAN LASKAR KRISTUS YANG MEYAKINI YESUS BERSAKSI DUSTA ITU?

      Delete
  108. Laskar Kristus. Sangat disayangkan jika kau yang hebat ini tak mau menjawab pertanyaan berikut;
    1. Mana berkian bukit batu terbelah ketika Yesus meregang nyawa di atas kayu salib?


    Bukti fisik itu harus ada agar ORANG-ORANG dapat mengetahui secara fisik bukti berkian bukit batu itu memang ada dan Yesus disalibkan itu memang terjadi.

    Laskar Kristus pasti pernah sekolah dan belajar sains. Sains tak akan mendukung jika ada gempa hebat yang dapat membelah berkian bukit batu TAPI TAK MENGHANCURKAN RUMAH-RUMAH PENDUDUK SERTA TAK ADA MANUSIA YANG TEWAS KARENA GEMPA DAHSYAT ITU.

    Laskar Kristus pasti tahu bahwa bukit-bukit batu tidak mungkin hilang ditelan bumi. Jangankan kami muslim, laskar Kristus yang Kristen pun pasti menolak secara akal sehat jika berkian bukit batu terbelah tapi tak ada rumah mendidik yang hancur dan tak ada manusia yang tewas karena goncangan gempa yang sangat dahsyat itu.

    Saya sangat menantikan jawaban jujur dan baik dari seorang laskar Kristus Sang Penghujat Islam.

    ReplyDelete
  109. @ menjawab Unknown muslim yg bangga akan matematika Quran.

    Jadi kau enggan menguji materi yg disampaikan orang seukuwah mu Dr Shahzed Saleem. Apakah kau takut itu bakal menghujam jantung keyakinanmu?

    Jadi kau hanya mau memaksakan kebenaran sepihak dari pihak mu saja? Tanpa mau lewat proses skrining dan uji mutu yg berintegritas?
    Tapi itu sih terserah kamu.

    Kamu juga tidak menjawab pertanyaan saya soal bukti ayat ayat Quran yg tegas menyebut Injil dipalsukan, malah memposting panjang melebar gak nyambung.

    Maksud saya menanyakannya karena bila kau tidak bisa memberikan bukti ayat ayat Quran yg secara tegas dan gamblang menyebut Injil dipalsukan, untuk apa kamu menuduh nuduh ayat ayat dalam Injil? Bukankah kamu diperintahkan nabi dan quranmu untuk beriman pada Injil?
    Kalau kau langgar dengan menuduh nuduh Injil sekarang, bukankah itu artinya kau sudah keluar dari iman Islam mu?

    Soal bukti batu terbelah? Ini sudah 2000 an tahun berlalu. Sudah melewati berbagai generasi masyarakat dan penguasa. Jika kau cari batu batunya itu entah sudah kemana.
    Mungkin dipakai sebagai bahan bangunan, tertimbun atau pupus karena mengalami pelapukan, atau mungkin sudah tertutup bangunan baru.
    Hanya lokasinya saja yg bisa diestimasi berdasarkan posisi tempat Yesus disalib.

    Nah sekarang soal angka matematis seperti 19 dalam Quran yg kamu banggakan itu yg dipelopori awalnya oleh Rashad Khalifa asal Mesir yg jadi warga USA, sebenarnya sudah lama dibahas dan dibantah bahkan oleh sesama muslim yg mau bersikap kritis dan teliti mengujinya.
    Perlu kamu tahu hasil riset matematikanya ini dikalangan Ilmuwan Barat tidak diperhatikan atau dipandang sebagai karya ilmiah yg berintegritas (terpercaya)

    Saya kutip sebagian dari Wikipedia dengan judul "Quran code" lewat terjemahan terlihat ada beberapa masalah:

    Ada juga kritik dari banyak Muslim mengenai klaim ini. Antara lain, Khalifa mengklaim bahwa dua ayat dalam teks Quran, yaitu Surah 9, ayat 128 dan 129, ditambahkan secara manusiawi. Dia mendukung klaim ini dengan hadits Sahīh al-Buchārī 7425, yang menurutnya Zaid ibn Tābit menemukan Quran ayat 9:128–129 hanya pada satu orang, yaitu Chuzaima al-Ansari, ketika dia ingin mengumpulkan Quran dan ayat-ayatnya yang sesuai. .[18] Jadi, Khalifah mengklaim bahwa Quran hanya memiliki 6346 ayat, bukan 6348, karena jika Anda memperhitungkan dua ayat ini, hasilnya, misalnya, 2699 untuk kemunculan kata "Allah" dan 115 untuk kata "Rahim" , yang keduanya bukan kelipatan 19. Ia juga mengklaim bahwa awal "Nūn" dalam Surat 68 harus dieja berbeda, yaitu "Nūn Wāw Nūn". Hal ini menyebabkan (19×7) nūns dalam Surah 68 bukannya 132, yang bukan kelipatan dari 19. Namun, ejaan untuk inisial ini belum ditemukan dalam manuskrip Al-Qur'an.[19]

    Penghitungannya tentang Alif dan Lām dalam surah-surah yang diprakarsainya juga dipertanyakan. Karena jumlah Alif dalam beberapa kata kontroversial, hal ini menyebabkan masalah dengan frekuensi surat ini dalam surat yang diawali dengan surat ini, antara lain.[20]

    Selanjutnya, versi kode Alquran dipertanyakan, karena hanya digunakan untuk aspek tertentu atau inisial Alquran. Surat-surat yang tidak dimulai tidak sepenuhnya diperiksa dalam konteks ini. Karena manuskrip Al-Qur'an awal berbeda secara ortografis dalam bagian-bagian tertentu, hal itu membuat sulit untuk merekonstruksi sebuah "urteks" – atau dalam ungkapan lain sebuah "teks primordial" – untuk Al-Qur'an, yang pada gilirannya digunakan untuk pencacahan huruf serta gematria.

    Akibat penghilangan Surah 9, ayat 128 dan 129 ini agar bisa memenuhi hukum bilangan 19 ini mungkin yg jadi penyebab kematiannya akibat ditusuk waktu berada di dalam mesjid di Tucson Arizona.

    Ibarat lingkaran yg terputus, bukti bukti angka 19 dalam Quran memang ada, tapi ternyata tidak sempurna nyambung utuh. Ini membuktikan...........sesuatu bagi yg mau kritis berpikir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata "NAZARET" dalam kitab Para nabi itu letaknya DIMANA? Pada nabi yang bernama siapa???????????????????????????????????

      Sebuah batu besar (bukan bukit batu) terbelah di Madinah sampai detik ini sudah berusia jutaan tahun terbelahnya masih ada buktinya. Bandingkan dengan BEBERAPA bukit batu terbelah ketika Yesus mati di atas salib? Aneh besar jika bukit-bukit batu habis dibuat bahan bangunan?

      Pantaskah bukit-bukit batu terbelah sementara manusia dan rumah penduduk tidak hancur. Apa kau kira manusia itu berkekuatan 1000 kali kekuatan bukit batu? Dan rumah penduduk bangsa Israel itu berkekuatan 10000 kali kekuatan bukit batu?????????

      Jawaban tidak ilmiah itu akan menambah kebingungan akalmu sendiri. Berapa milyar megaton bukit batu yang dapat dikeruk oleh penduduk sekitar kematian Yesus?

      Jawabanmu hanya mengada-ada dan tidak ilmiah serta hanya menyenangkan laskar Kristus.

      Jika berkian bukit batu terbelah di sekitar Palestina, maka dipastikan BEBERAPA NEGARA SEKITAR ITU LENYAP TAK BERSISA, SEMUA MAKHLUK HIDUPNYA TEWAS TAK BERSISA.

      Delete
  110. Al-Quran menyebut dengan tegas bahwa Injil itu DITURUNKAN dari Allah. Nah. Tinggal kita punya dasar masing-masing untuk menentukan INJIL itu apa menurut versi Kristen dan versi Al-Quran.

    Jangan paksakan kami untuk meyakini Injil versi kalian yang merupakan bukan Wahyu Tuhan tetapi merupakan kesaksian dari para penulis yang diilhami dari Roh Kudus. Bagi kami muslim, Injil itu adalah kata-kata langsung dari Tuhan, bukan kata-kata manusia. Artinya Injil sekarang bukan Wahyu Allah.

    LASKAR KRISTUS PASTI SUDAH PERNAH MEMBACA INJIL FIRMAN LUKAS PADA PASAL 1 AYAT 1-3. INJIL FIRMAN LUKAS ITU BUKAN UNTUKMU. LUKAS BERFIRMAN UNTUK TEOFILUS SAJA. INJIL FIRMAN LUKAS UTU DIDAPATKANNYA DARI HASIL PENELITIAN YANG TAK ILMIAH KARENA TAK ADA SUMBER YANG MENGUATKANNYA.

    Bagaimana Yohanes mengklaim BAHWA KESAKSIAN YESUS ADALAH KESAKSIAN DUSTA ALIAS KESAKSIAN TIDAK BENAR? PANTASKAH TUHANMU MEMBUAT KESAKSIAN TIDAK BENAR WAHAI MANUSIA YANG TAK SANGGUP MENJAWAB PERTANYAAN YANG MENIKAM BENTENG IMANMU???????

    Kami Muslim tidak mengakui perkataan Isa adalah Injil karena Isa itu juga manusia.



    Sama seperti yang diucapkan Isa kepada bangsa Israil, bahwa SEGALA FIRMAN TUHAN YANG DIDAPATKAN BELIAU DARI TUHAN DAN TELAH DISAMPAIKANNYA KEPADA BANGSA ISRAEL (BUKAN KEPADA KRISTEN), itulah Injil yang kau maksud.

    Lalu, mana segala firman Tuhan yang telah disampaikan Yesus kepada bangsa Israil? Mana mana mana dan mana? Bukankah itu merupakan pengakuan Isa sendiri? Kata-kata langsung Yesus itu kececeran di mana? Kok banyak kata-kata Paulus, Matius, Markus, Lukas dan Yohanes dalam perjanjian baru?

    Supaya kita nyaman, lebih baik KAU MENJAWAB 9 PERTANYAAN YANG KAU SIMPAN SANGAT RAPI SELAMA 9 TAHUN DARI SAYA ITU. JAWABLAH SATU PERSATU TAK ADA SISA AGAR KAU MEMANG MERASA ORANG YANG PALING BERBOBOT, NANTI AKAN SAYA JAWAB BERKIAN PERTANYAANMU. BAGI SAYA BERKIAN PERTANYAANMU ITU ADALAH HAL YANG BIASA. TAPI BAGIMU 9 PERTANYAAN DARI SAYA TAHUN LALU ITU ADALAH HAL YANG TIDAK MENGENAKKAN IMANMU KAN? KOK KAU TAKUT MENJAWAB 9 PERTANYAAN ITU. MENGAPA KAU TAKUT MENJAWAB PERTANYAAN ITU SATU PERSATU?

    SEBELUM KAU SANGGUP MENJAWAB 9 PERTANYAAN SAYA YANG KAU SIMPAN SELAMA SETAHUN ITU, BERARTI KAU TAK PUNYA NYALI UNTUK MENGUNGKAP KEBENARAN. JANGAN PAKSA SAYA UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN kau sekarang, sedang 9 pertanyaan saya tahun lalu dengan sangat cantik dan rapi kau simpan dalam memori otakmu.

    KAU TAK PERLU MEMBERI PERTANYAAN KEPADA SAYA SEKARANG WAHAI KAFIR. KAU URUSI DULU SEDERET PERTANYAAN SAYA YANG KAU SIMPAN RAPI SELAMA BERTAHUN-TAHUN ITU.

    ReplyDelete
  111. @menjawab Unknown muslim yg membawa matematis quran

    Sampai sekarang, kamu masih tidak bisa membedakan orang ya? Pertanda kamu itu bukan orang yg teliti dan nampaknya kamu kurang tanggap.

    Saya bukan pemilik blok ini dan bukan bernama Laskar Kristus yg terus kau sebut berulang ulang. Saya cuma mampir dan dengan postingan ini saya sudah 3 kali upload postingan komentar yg saya tujukan sama kamu. Saya sengaja menunggu sampai kamu sadar bercakap dengan orang berbeda, tapi ternyata kamu masih salah dalam menerka orang.

    Apa yg saya mau katakan sudah saya uraikan dan tentang segala pertanyaanmu yg belum terjawab oleh pemilik blok ini, itu bukan urusan saya, silahkan teruskan urusanmu dengannya.

    Lihat nama saya juga Unknown, saya bukan blogger dan tidak punya akunnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kau 100% membela laskar Kristus yang jelas melawan aturan hukum negara kan? Apa hukuman yang setimpal bagi manusia yang melecehkan agama lain dengan membuat situs kotor seperti ini? Beranikah kau membungkam cara-cara kotor laskar Kristus yang menentang hukum negara? Apakah situs ini kau bilang bukan pelecehan agama tertentu? Jawab! Kau mendukung pelecehan agama ya? Jawab? Ingat. Ini media sosial. Kau jangan berlagak sombong di negara yang menghormati berkian agama dan kepercayaan ini.

      Sekali lagi jika kau memang MEMEGANG AJARAN KRISTUS, maka mulai detik ini KAU INGATKAN teman seimanmu untuk MENJAGA TOLERANSI DI BUMI INDONESIA sesuai ajaran kasih yang kalian sombongkan itu. Berlakulah sopan dan hormatilah agama lain . Jangan kau berbuat sewenang-wenang di negara hukum ini.

      Hadirnya saya pada situs ini hanya untuk membungkam mulut kotor laskar Kristus dalam berbagai situs yang nyata-nyata melecehkan Al-Quran, nabi Muhammad dan Allah.

      Delete
  112. Mengapa kau tak menguji Lukas pasal 1 : 1-3? Mengapa Kristen mengklaim Injil Lukas itu firman Tuhan? Kau juga perlu menguji tanda orang percaya Yesus yang dapat
    • mengusir banyak setan?
    • bicara banyak bahasa tanpa belajar?
    • memegang ular?
    • minum segelas racun tapi tak tewas?
    • menyembuhkan pasien yang sakit dengan meletakkan tangan di atas pasien yang sakit?
    • memindahkan gunung dengan modal iman sebiji sesawi?

    Apakah YESUS TELITI KETIKA BERSABDA SEHINGGA KAU JUGA TELITI DALAM MENGIMANI SABDA YESUS? KAMI MUSLIM TAK PERCAYA JIKA 6 TANDA ORANG PERCAYA DAN UJI IMAN DI ATAS MERUPAKAN SABDA YESUS KARENA SAMPAI DETIK INI TAK ADA SATU ORANGPUN YANG SANGGUP MELAKUKAN 6 TANDA ITU. YESUS TAK MUNGKIN BERDUSTA ALIAS BERKATA TIDAK BENAR. BUKANKAH KAU MEYAKINI BAHWA YESUS PERNAH BERSAKSI TIDAK BENAR?

    Sepertinya kau membela boggger kan? Masalah teliti dan tidak teliti itu adalah manusiawi. Bagaimana jika Tuhan tidak teliti menentukan usia Raja Ahazia diangkat menjadi raja pada usia yang berbeda? Pantaskah Tuhan tidak teliti? Saya atau Tuhanmu yang pantas TIDAK TELITI?

    Nah,ujilah 6 tanda bukti orang percaya dan punya iman menurut dalil Injil yang disabdakan Yesus itu. Jika kau sanggup melakukan 6 komponen itu, maka kau adalah umat Yesus. Tapi jika kau tak sanggup uji iman dengan 6 tanda itu, maka kau sendiri dapat menentukan bahwa apakah target janji tersebut merupakan sabda Yesus atau bukan.

    KAU TAK PERLU MENGHINDAR DARI 6 TANDA ITU JIKA KAU MEMANG ORANG PERCAYA. IMAN HARUS DIBUKTIKAN KOK.

    Kau mewakili laskar Kristus dalam menjawab pertanyaan saya? Oh tidak. Sepertinya kau tak pernah membahas kata NAZARET yang terdapat dalam kitab para nabi, berkian fisik bukit batu terbelah ketika Yesus wafat, Adam diciptakan pada hari ke-6 atau sebelum hari ke-3, gelar Firaun pada masa Yusuf yang tak masuk akal itu, adanya petang dan pagi sebelum terciptanya benda terang di angkasa, adanya tumbuhan yang berkembang biak jauh sebelum adanya matahari, Yesus menyebut ANJING kepada manusia non-Israel, orang IsRael dipaksa menjadi orang IsMael, Tuhan tak pernah mencobai manusia tapi Abraham dicobai oleh Tuhan --- Apakah Abraham bukan manusia?, Allah berjanji bahwa nama Yakub bukan lagi Yakub tapi ISRAEL, namun tuhanmu lupa total dengan cara selalu menyebut NAMA YAKUB, sebelas saudara Yusuf yang seperti idiot karena tak mengenal warna suara, gaya dan wajah Yusuf yang sangat tampan yang terpisah ketika usia 17 tahun dan bertemu pada usia 39 tahun --- ini sangat tak masuk akal karena banyak alumni SMP setelah lulus dan bertemu ketika usia 40 tahun banyak yang saling kenal wajah dan warna suara.

    Oh berarti kau kolaborasi dengan laskar Kristus. Bukankah saya berkomentar di sini untuk meluruskan bualan laskar Kristus yang selalu menyerang Islam? Pantaskah ummat yang dengan bangga mengklaim punya AJARAN KASIH tapi otak dan tingkah laku mengedepankan AJARAN BENCI? Mana doktrin berikan pipi kiri setelah pipi kanan sudah ditampar? Mana mana mana-mana dan mana? Kau ini BERARTI BUKAN UMAT YESUS karena kau tidak menerapkan ajaran kasih kan? Ajaran kasih itu HANYA PEPESAN KOSONG. AKIBAT PENGANUT AJARAN KASIH inilah benua Amerika, Asia, Australia dan Aprika dijajah dan ditindas oleh penganut AJARAN KASIH.

    Anda ingat dengan 3G atau pura-pura lupa? Siapa pelaku dan pencetus 3G kalau bukan petinggi katolik dan negara-negara penganut Katolik? Bukankah saya adalah membela diri dari serangan kotor pemilik situs ini?

    Kau mau membela serangan kotor? Jika tidak karena ada serangan kotor bertentangan dengan toleransi, maka saya tak akan membuat komentar seperti ini. Bagi kami muslim adalah kewajiban untuk membela diri. Ketika negeri ini diserang dan dijajah oleh negara-negara penganut katolik dan protestan di Nusantara ini, jutaan warga yang melawan dan mempertaruhkan nyawa demi membela negara dan bangsa. Coba kau bayangkan ketika muslim diserang oleh berkian situs laskar Kristus yang melawan toleransi itu, masakan kau ikut-ikutan menyerang? Setan apa yang menggodamu wahai manusia yang melegalkan serangan kotor dari Laskar Kristus kepada muslim?

    ReplyDelete
  113. UNTUK LASKAR KRISTUS. Terdapat 114 kata Ar-Rahman yang mengacu pada sipat Tuhan. Adapun yang terdapat pada surat At-taubah itu mengacu pada diri Muhammad. Silakan baca QS 9:128 itu jika tak percaya. Sedangkan ayat 129 itu tak ada sangkut pautnya dengan bahasan ini.

    Jika ada ayat yang dibuang atau jumlah ayat tertukar, maka dipastikan terjadinya kemacetan KODE ANGKA 19 dalam hal tertentu.

    Terdapat lebih dari 19 kata ISM (nama /ha Shem) dalam AL-QURAN, TAPI YANG MEMPUNYAI 3 HURUF BERDEKATAN ALIF LAM MIM SERTA DIAKHIRI HURUF MIM DALAM KATA ITU HANYA ADA 19 kata.

    Saudara sebangsa. Jumlah nabi yang tertulis dalam Al-Quran bukan kelipatan 19. Akan tetapi ada hal unik di dalamnya.

    Dari 25 nabi versi Al-Quran, terdapat 19 nama nabi yang tak punya huruf Mim:
    1. Idris
    2. Nuh
    3. Hud
    4. Shalih
    5. Luth
    6. Ishak
    7. Yakub
    8. Yusuf
    9. Ayyub
    10. Dzulkifli
    11. Syuaib
    12. Harun
    13. Daud
    14. Ilyas
    15. Ilyasa'
    16. Yunus
    17. Zakariya
    18. Yahya
    19. Isa.

    Nabi yang punya nama huruf Mim
    1. Adam ada 1 Mim
    2. Ibrahim ada 1 Mim
    3. Ismail ada 1 Mim
    4. Musa ada 1 Mim
    5. Sulaiman ada 1 Mim
    6. Muhammad ada 2 Mim
    Angka 111112 adalah 5848 x 19

    Ini urutan 25 nabi dan rasul
    1. Adam
    2. Idris
    3. Nuh
    ...
    18. Sulaiman
    19. ILYAS
    20. Ilyasa'
    21. Yunus
    22. Zakariya
    23. Yahya
    24. Isa
    25. Muhammad
    Nabi urutan 19 adalah ILYAS

    ALYAS terdiri dari :
    Alif, huruf Hijaiyah ke-1
    Lam, huruf Hijaiyah ke-23
    Ya, huruf Hijaiyah ke-28
    Alif, huruf Hijaiyah ke-1
    Sin huruf Hijaiyah ke-12
    Bahwa 12328112 = 648848 x 19
    Jika angka besar itu dibalik, maka didapat 21182321 = 1114859 x 19.

    Sanggupkah kau menirunya dengan karyamu wahai Laskar Kristus?

    Bahwa tidak semua keterangan dalam Al-Quran mengacu pada kode angka 19. Dengan ditemukannya puluhan ribu kode bahasa angka dalam Al-Quran itu sebaiknya kafir sepertimu menggunakan akal waras. Mengapa? Karena kafir cuma pandai mengkritisi saja tapi tak mampu membuatnya. Itulah ciri kafir.







    ReplyDelete
    Replies
    1. Tertulis Alif Lam Mim. seharusnya Alif Sin Mim.

      Delete
    2. Kalau masih kurang puas dengan nama para nabi yang punya huruf Mim, biar saya tambah lagi.

      Adam, Mim huruf ke-3
      Ibrahim, Mim huruf ke-6
      Ismail, Mim huruf ke-3
      Musa, Mim huruf ke-1
      Sulaiman, Mim huruf ke-4
      Muhammad , Mim ke-1 dan ke-3
      3631413 adalah 191127 x 19.

      Silakan gunakan akal sehat tentang BAHASA ANGKA di atas. Apakah BAHASA ANGKA di atas itu kebetulan saja atau MEMANG DISENGAJA oleh Allah untuk membuktikan keajaiban Al-Quran agar para kafir tidak seenaknya sewenang-wenang memberi respon yang membodohi diri mereka sendiri?

      Delete
    3. Muhammad, nabi yang punya nama huruf Mim, Ha (ha tipis) dan Dal.

      Nabi yang punya nama huruf Dal:
      Adam, Idris, Hud, Daud dan Muhammad. Jumlah huruf pembentuk nama para nabi itu adalah 19.


      Nabi yang punya nama huruf Ha adalah:
      • Nuh, dengan susunan: 2 huruf bersambung dan 1 huruf berdiri sendiri
      • Shalih, dengan susunan: 3 huruf bersambung
      • Ishaq, dengan susunan: 1 huruf berdiri sendiri dan 3 huruf bersambung
      • Yahya, dengan susunan: 4 huruf bersambung.
      • Muhammad, dengan susunan: 4 huruf bersambung.
      2131344 adalah 5904 x 19 x 19.

      Sekali lagi, hal ajaib tersebut, apakah merupakan kebetulan atau disengaja oleh Tuhan yang menyiksa para kafir di neraka?

      Delete
  114. Masihkah kafir menolak kenabian dan kerasulan seorang yang bernama Muhammad yang menerima Wahyu berupa Al-Quran?

    ReplyDelete
  115. Bagaimana nasib Paulus Sang Penentang ajaran Yesus itu? Apakah beliau memang rasul? Bisakah kerasulannya dibuktikan dengan BAHASA ANGKA?

    Suka atau tak suka, namun yang jelas bahwa Allah sudah menghitung segala sesuatu dengan teliti satu persatu. (QS 72 : 28).

    ReplyDelete
  116. Bagian 1 Isu angka ajaib dalam Quran

    Banyak muslim yg bersemangat mengangkat isu keajaiban bilangan angka tertentu dalam Quran dimana kemungkinan hanya hasil copy paste tanpa mengetahui cara perhitungan yg sesungguhnya.

    Tapi banyak kalangan muslim intelektual yg justru menentang dan menganggapnya sebagai hoax.
    Sengaja yg saya angkat adalah dari sumber dan narasi kaum muslim agar tidak berkesan bias, meski ada juga kalangan non muslim yg menyelidiki dan berkesimpulan yg sama.

    Saya akan memberi sumbernya dan yg berbahasa Inggris saya tidak terjemahkan dan ada yg saya kutip semuanya biar tidak ada distorsi.

    Mulai dari :

    1.)Some Islamic scholars have argued against this idea on both factual/methodological and religious grounds. Islamqa.info (supervised by Shaykh Muhammad Saalih al-Munajjid)

    https://islamqa.info/en/answers/69741/discussion-of-numerical-miracles-in-the-quraan-and-use-of-the-solar-calendar

    Discussion of numerical miracles in the Qur’aan and use of the solar calendar

     69741

    EN

    Question

    I read some 'miracles' of the qur'an recently. These included many things such as the 3 stages of embryos, the orbits of planets, etc etc. However, one of them claimed that the word yawm (day) is mentioned 365 times in the qur'an, and the word qamar is mentioned 12 times in the quraan. I forget how many times the word ayyaam is mentioned. However, a friend pointed out that the islamic calender does not have 365 days in it. What does this mean about the islamic calender? That it is wrong? Or that God knew that most of the world would use the Gregorian calender and that this is a sign that it is the correct one?.

    Answer

    Praise be to Allah.

    Firstly: 

    Many people are infatuated by the different types of miracles in the Qur’aan, including the “numerical miracles”. In newspapers and magazines and on the internet they publish lists of words that are repeated a number of times that corresponds to their structure, and words that are repeated the same number of times as their opposites. They also claim that the word yawm (day) is repeated 365 times and the word shahr (month) is repeated 12 times, and they do this with other words too, such as al-malaa’ikah (angels) and al-shayaateen (devils), and al-dunya (this world) and al-aakhirah (the Hereafter), etc.  

    Many people think that these numbers are true and that this is one of the miracles of the Qur’aan, but they do not distinguish between subtleties and miracles. Writing a book which contains a specific number of certain words is something that anyone can do; what is so miraculous about that? The miracle that appears in the Book of Allaah is not like these subtleties, rather it is far deeper and greater than that. It is the fact that the most eloquent and well-spoken of the Arabs could not produce anything like the Qur’aan, or ten soorahs of it, or even one soorah. It is not like these subtleties that any writer could produce in any book that he writes, or more.  

    It should be noted that some people have taken this beyond mere statistics. Some of them have used these numbers to foretell when the state of Israel will fall, and others have used them to say when the Day of Judgement will be. One of the latest fabrications against the Book of Allaah is that which they have published saying that the Qur’aan foretold the explosions in the towers in New York! Based on the number of the verse in al-Tawbah, and the number of the soorah and juz’. All of that is toying with the Book of Allaah which is caused by ignorance of the true nature of the miracle of the Book of Allaah. 

    bersambung ke bagian 2

    ReplyDelete
  117. Bagian 2 Isu angka ajaib dalam Quran

    Secondly: 

    By examining the statistics presented by those who have published these numbers, we find that they did not get the numbers of some phrases right, and some of them have been selective in the way they counted the words, and that is so that they might reach the conclusion they want and that they think is in the Book of Allaah. 

    Shaykh Dr. Khaalid al-Sabt said:  

    Dr. Ashraf ‘Abd al-Razzaaq Qatanah presented a “study of the numerical miracles in the Holy Qur’aan” which he published in a book entitled: “The Qur’aan and the Numerical Miracles, a critical study of the numerical miracles of the Holy Qur’aan.” In the conclusion to this book he reviews three other books: (1) I’jaaz al-Raqm 19 (The miracle of the number 19) by Baasim Jaraar; (2) al-I’jaaz al-‘Adadi fi’l-Qur’aan (the numerical miracle in the Qur’aan) by ‘Abd al-Razzaaq Nawfal; and (3) al-Mu’jizah (the miracle) by ‘Adnaan al-Rifaa’i. The author reached a conclusion which he describes as follows: 

    As the result of my study I reached the idea that the “numerical miracle” as presented in these books is not real at all, and these books are based on conditions that are sometimes selective , in order to prove the validity of this view in a way that will make the reader accept these preconceived results referred to above.  These selective conditions sometimes lead the author to go against that which is proven according to the consensus of the ummah, such as going against the spelling of the ‘Uthmaani Mus-haf, which is not permissible at all; or adopting the spelling of some words which appears in some Mus-hafs and without paying attention to the spellings in other Mus-hafs. It also goes against basic principles of the Arabic language with regard to synonyms and antonyms.   

    p. 197, Damascus, Manaar li’l-Nashr wa’l-Tawzee’, first edition, 1420 AH/1999 CE. 

    Dr. Fahd al-Roomi said something similar about the selective way in which Dr ‘Abd al-Razzaaq Nawfal chose words in order to reach this numerical balance, such as when he said: The word yawm (day) is mentioned 365 times in the Qur’aan, the number of days in a year. In order to prove this he counted the words “al-yawm” and “yawman” but he ignored words such as “yawmukum” (your day) and “yawmuhum” (their day) and yawma’idhin (on that day), because if he had done that, he would have got a different number. The same applies to the word al-isti’aadhah which refers to seeking refuge from the shaytaan. He says that it is repeated 11 times, but he includes in that the words “a’oodhu” (I seek refuge) and “fasta’idh” (seek refuge) but not “ ‘udhtu” (I sought refuge) or “ya’oodhoona” (they seek refuge) or “u’eedhuha” (I seek refuge for her) or “ma’aadh Allaah” (Allaah forbid). 

    See: Ittijaahaat al-Tafseer fi’l-Qarn al-Raabi’ ‘Ashara (2/699, 700), Beirut, Mu’sasat al-Risaalah, second edition, 1414 AH. 

    From this well-founded discussion, the answer to the issue of the word “yawm” and the number of times it appears in the Qur’aan, which is mentioned in the question, is clear. 

    Bersambung ke bagian 3

    ReplyDelete
  118. Bagian 3 Isu angka ajaib dalam Quran

    Thirdly: 

    With regard to the count (of time) (al-hisaab, mentioned in Yoonus 10:5) that Allaah has mentioned in His holy Book, it is the precise count (of time) that does not differ as the years pass, which is the lunar count (of time). 

    With regard to the verse (interpretation of the meaning): 

    “And they stayed in their Cave three hundred years, adding nine”

    [al-Kahf 18:25],  

    some of the scholars have stated that the number 300 refers to solar years, and that the number 309 refers to lunar years. This view was refuted by Shaykh Muhammad ibn Saalih al-‘Uthaymeen, who explained in his refutation that the count (of time) with Allaah is lunar, not solar. 

    Shaykh Muhammad ibn Saalih al-‘Uthaymeen (may Allaah have mercy on him) said: 

    “adding nine” means that they added nine years to three hundred, so they stayed there for three hundred and nine years. It may be said: Why doesn’t it just say three hundred and nine? 

    The answer is that this is what is meant, but the Qur’aan is the most eloquent of books, and in order for the ends of the verses to match (in Arabic) it says: “And they stayed in their Cave three hundred (solar) years, adding nine (for lunar years)”. It is not as some people think, that the three hundred refers to solar years and the nine was added for lunar years, because we cannot testify that Allaah meant that. Who can testify that this is what Allaah meant? Even if it so happens that three hundred solar years are equal to three hundred and nine lunar years, we cannot testify about Allaah in this way, because the count (of time)  with Allaah is one. 

    What are the signs by which the count (of time) is reckoned with Allaah? 

    The answer is that they are the new moons; hence we say that the view that “three hundred years” refers to solar years and “adding nine” refers to lunar years, is a weak view. 

    Firstly: because we cannot testify that Allaah meant this. 

    Secondly: because the number of months and years with Allaah is based on the new moons. Allaah says (interpretation of the meaning): 

    “It is He Who made the sun to be a shining glory and the moon to be a light (of beauty), and measured out stages for it; that ye might know the number of years and the count (of time)”

    [Yoonus 10:5] 

    “They ask you (O Muhammad (peace and blessings of Allaah be upon him) about the new moons. Say: These are signs to mark fixed periods of time for mankind and for the pilgrimage”

    [al-Baqarah 2:189]

    Tafseer Soorat al-Kahf. 

    Reckoning time by the moon and the new moons was well known to the Prophets and their peoples, and reckoning time by the sun was only known to the ignorant followers of false religions, but unfortunately many Muslims follow them nowadays. 

    Bersambung ke bagian 4

    ReplyDelete
  119. Bagian 4 : Isu angka ajaib dalam Quran

    Dr Khaalid al-Sabt says, in his refutation of those who say that the verse “The building which they built” [al-Tawbah 9:11] in al-Tawbah refers to the explosions in America: 

    5 (the fifth point) – These connections are based on the solar calendar, which is a calendar that was inherited from idolatrous nations, and which was of no significance to the Prophets (blessing and peace be upon them). Rather the calendar that counts in sharee’ah is the calendar that is based on the moon and new moons, which is more precise.  This indicates that what was known to the Prophets was the lunar calendar. In the hadeeth of Waathilah ibn al-Asqa’ (may Allaah be pleased with him) it says that the Prophet (peace and blessings of Allaah be upon him) said: “The Suhuf of Ibraaheem were revealed to him on the first night of Ramadaan, and the Tawrat (Torah) was revealed on the sixth of Ramadaan, and the Injeel (Gospel) on the thirteenth of Ramadaan, and the Furqaan (Qur’aan) was revealed on the twenty-fourth of Ramadaan.” Narrated by Ahmad (4/107) and by al-Bayhaqi in al-Sunan (9/188). Its isnaad is hasan. It was also mentioned by al-Albaani in al-Saheehah (1575). This could not be known unless the calendar was based on the moon and new moons. This is also indicated by the hadeeth which was narrated in al-Saheehayn from Ibn ‘Abbaas (may Allaah be pleased with him) who said: When the Prophet (peace and blessings of Allaah be upon him) came to Madeenah, he found the Jews fasting on the day of ‘Ashoora’. He said: “What is this?” They said: This is a good day, this is the day on which Allaah saved the Children of Israel from their enemies. So Moosa fasted on that day … Narrated by al-Bukhaari (2004) and Muslim (1130). And al-Haafiz (may Allaah have mercy on him) stated clearly that they did not base their count (of time) on the sun. See: al-Fath (4/291 and 7/323). 

    Ibn al-Qayyim (may Allaah have mercy on him) said, commenting on the verses “It is He Who made the sun a shining thing and the moon as a light and measured out for it stages” [Yoonus 10:5] and “And the moon, We have measured for it mansions (to traverse) till it returns like the old dried curved date stalk” [Yaa Seen 36:38, 39]: Hence the lunar calendar was better known among the nations and was less likely to involve errors, and it is more precise than the solar calendar, and all people can follow it easily. Hence Allaah says (interpretation of the meaning): “and measured out for it stages that you might know the number of years and the reckoning” [Yoonus 10:5]. But He did not say that about the sun, hence the months of Hajj, fasting, Eid and other Islamic occasions are based on the lunar calendar. This is by the wisdom of Allaah and His mercy, and so as to protect His religion, as the people may all be able to figure out this count of time easily and avoid mistakes, and so that no differences or confusion would happen to the religion as happened to the people of the Book.  

    End quote from Miftaah Daar al-Sa’aadah, p. 538, 539. 

    It may be understood from the last comment of Ibn al-Qayyim (may Allaah have mercy on him) that the people of the Book used to follow a solar calendar, and this was stated clearly by al-Haafiz Ibn Hajar (may Allaah have mercy on him) in his response after he attributed this view to Ibn al-Qayyim. See al-Fath (7/323). 

    But in fact it played no role in their religion, rather it was introduced after that by the ignorant among them. End quote. 

    Concerning the things we learn from the verse “They ask you (O Muhammad (peace and blessings of Allaah be upon him) about the new moons…”, Shaykh Ibn ‘Uthaymeen (may Allaah have mercy on him) said:  

    Bersambung ke bagian 5

    ReplyDelete
  120. Bagian 5: Isu angka ajaib dalam Quran

    … and we learn that the fixed periods of time for all nations are the fixed periods of time that were established by Allaah for them – which are the new moons – so these are global fixed periods of time, because Allaah says “fixed periods of time for mankind”. As for what has happened recently, namely the adoption of the European calendar, there it has no tangible basis and it makes no sense and is not prescribed in sharee’ah. Hence you find that one month has twenty-eight days and some have thirty days and some have thirty one, without any known reason for this discrepancy. Moreover these months have no physical sign that the people can refer to in order to work out time, unlike the lunar months which have a physical sign that is known to everyone. End quote. 

    Tafseer al-Baqarah (2/371).  

    Al-Qurtubi said, commenting on the verse “Verily, the number of months with Allaah is twelve months (in a year), so was it ordained by Allaah on the Day when He created the heavens and the earth” [al-Tawbah 9:36]: This verse indicates that rulings on acts of worship and other matters must be connected to the months and years that were known to the Arabs, and not those that were used by the Persians, Byzantines or Copts, and they should not be more than twelve months, because they vary in the number of days; some of them being thirty days and some of them being more or less. But the months of the Arabs never exceed thirty days, although some of them may be less; the ones that are less are not any specific months, rather that varies according to variations in the moon’s movement through the sky. End quote.  Tafseer al-Qurtubi (8/133). 

    And Allaah knows best.

    Was this answer helpful?

    Note : bersumber dari link yg terdapat di :
    https://en.m.wikipedia.org/wiki/Symmetry_in_the_Quran

    ReplyDelete
  121. Bagian 6 : Isu angka ajaib dalam Quran

    2) Dari situs muslim :
    https://www.google.com/amp/s/tafsiralquran.id/mengenal-rashad-khalifa-pelopor-teori-keajaiban-angka-19-dalam-al-quran/amp/

    Saya mengutip dari sebagian isinya :

    Namun, di sisi lain teorinya dikritik habis-habisan baik dari intelektual muslim maupun non-muslim seperti, Abduraahman Lomax, Edip Yuksei dan Abu Ameenah Bilal Philips. Abu Ameenah Bilal Philips adalah yang paling getol dalam mengkritik, dia menilai bahwa Khalifa telah banyak melakukan kesalahan perhitungan, kecurangan dan manipulasi terhadap ayat-ayat Al-Qur’an, seluruh hasil kritikannya ditulis dalam buku The Qur’an Numerical Miaracle: Hoax and Heresy.

    Dari situs ini anda mungkin bisa download bukunya yg karangan Abu Ameenah Bilal Philips tsb, tapi saya gak bertanggung jawab soal keamanan dari virus dan phising data ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ilmumu masih seujung rambut tentang kode angka ajaib Al-Quran ya? Kau kira kami muslim takut dan gentar dengan ocehan super lucu darimu itu?

      Delete
  122. Buat Admin Laskar Kristus :

    Space komentarnya nya udah diset sekitar 4000 an ya? Apa bisa di bikin lebih? Sampai pegal motongin kalau upload uraian yg panjang.

    ReplyDelete
  123. Masalah ada muslim yang tak suka dan suka serta ada juga yang copy paste tentang kode angka 19, itu adalah hak pribadi mereka. Allah tidak pernah memvonis bahwa segala sesuatu harus menggunakan kode BAHASA ANGKA 19.

    Pembaca dapat mengecek berkian kode angka pada situs ini. Pembaca tak bisa memvonis AL-QURAN punya kode angka hoax. Apa yang pembaca baca tentang bahasa angka yang kami kirim dalam situs ini silakan dicek kebenarannya.

    Kami banyak mengirim kode angka 7 dan 19 dalam Surat AL-FATIHAH dan Sura AL-IKHLAS dengan alasan agar PEMBACA DAPAT MENGECEK SECARA LANGSUNG KODE ANGKA TERSEBUT SECARA MANUAL KARENA PADA SURAT ITU HANYA TERDIRI DARI BEBERAPA AYAT PENDEK SAJA. KALIAN TAK AKAN DILIPUTI KEBINGUNGAN UNTUK MENGECEK RATUSAN BAHASA ANGKA 7 DALAM SURAT AL-IKHLAS, RATUSAN BAHASA ANGKA 19 DALAM SURAT AL-IKHLAS, RATUSAN BAHASA ANGKA 7 SURAT AL-FATIHAH DAN RATUSAN BAHASA ANGKA 19 DALAM SURAT AL-FATIHAH. Kalian dapat mengecek sendiri dengan teliti secara manual BAHASA ANGKA TAK KURANG 400 BAHASA ANGKA PADA 4 AYAT AL-IKHLAS DAN 7 AYAT AL-FATIHAH.

    DAPATKAH KALIAN MERASA TAK SENANG DENGAN 11 AYAT (4 AYAT Al-Ikhlas plus 7 ayat Al-Fatihah) itu ternyata mempunyai LEBIH DARI 400 BAHASA ANGKA AJAIB? KALIAN MAU MENGECEKNYA DENGAN CARA MENCOCOKKANNYA DENGAN YANG TELAH KAMI KIRIM PADA SITUS INI? SILAKAN YA! MALAHAN SAYA SANGAT SENANG DAN GEMBIRA RIA JIKA KALIAN MENGECEKNYA.

    TENTANG ADANYA BERKIAN MUSLIM YANG MEMBUAT KETERANGAN HOAX ALIAS COCOKOLOGI ATAS KODE BAHASA ANGKA 19, ITU BUKAN BERARTI MENGGUGURKAN PULUHAN RIBU KODE BAHASA ANGKA YANG SANGAT JELAS DAPAT DIHITUNG SECARA MANUAL DENGAN MATA KEPALA KITA SENDIRI.

    ReplyDelete
  124. Setelah kalian sangat tahu bahwa betapa banyaknya bahasa angka Al-Quran yang tak bisa kalian bantah itu, MAUKAH KITA MEMBAHAS BAHASA ANGKA DALAM BIBEL? SANGGUPKAH KALIAN MEMBAHASNYA BERSAMA-SAMA SAYA? SANGGUP ATAU TIDAK SANGGUP SIH KALIAN YANG KAFIR INI?

    SAYA TUNGGU JAWABAN KALIAN UNTUK BWESAMA-SAMA SAYA MEMBAHAS BAHASA ANGKA LUCU BIBEL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mendapatkan berkian banyak kode bahasa angka Surat Al-Ikhkas dan Sura Al-Fatihah yang kami kirim, pembaca dapat melihatnya pada berkian situs milik Laskar Kristus.

      Delete
  125. Pengagum angka unik Quran berkata :

    "Tahukah kalian bahwa Al-Quran telah memberi kode angka ajaib tentang bencana? Allah telah mengatur segala sesuatu dengan teliti dan rapi."

    Yg dia maksud adalah angka 26, tapi ternyata tidak semua surat surat Quran berayat no 26 yg membahas tentang bencana. Contohnya :

    Surat An- Nisa' 26
    Allah hendak menerangkan (syariat-Nya) kepadamu, dan menunjukkan jalan-jalan (kehidupan) orang yang sebelum kamu (para nabi dan orang-orang saleh) dan Dia menerima tobatmu. Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

    Surat Al-A'raf 26
    Wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya Kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian takwa, itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka ingat.

    Surat Yusuf 26
    Dia (Yusuf) berkata, “Dia yang menggodaku dan merayu diriku.” Seorang saksi dari keluarga perempuan itu memberikan kesaksian, “Jika baju gamisnya koyak di bagian depan, maka perempuan itu benar, dan dia (Yusuf) termasuk orang yang dusta.

    Jadi ada semacam cherry picking, tidak sesuai dengan premis :"Allah telah mengatur segala sesuatu dengan teliti dan rapi." yg harusnya berlaku untuk semua surat dalam Quran jikalau memang Allah dan Quran itu di claim sempurna.

    Lagipula banyak sekali ayat ayat Quran disetiap surat baik yg sebelum dan sesudah ayat 26 atau yg mengapitnya yg memuat kata kata yg bersifat bencana, kutuk, hukuman, ancaman.
    Jadi tidak berkesan unik dan istimewa.

    Disamping itu mengenai angka 19, ada banyak bilangan yg ternyata tidak habis di bagi 19 sampai 19/19 atau 1. Banyak yg cuma bisa di bagi 19 sekali, sesudah itu tidak bisa di bagi lagi. Ini bukan hal yg istimewa juga.

    Saya cuma sedikit menguji, dan bukan seahli para intelektual muslim yg bisa membongkar isu ini lebih luas dan dalam seperti yg sudah saya nyatakan nama namanya pada postingan sebelumnya.

    Saya juga pernah membaca bantahan soal angka angka yg di claim ajaib ini dari mantan muslim yg cukup pintar pengetahuannya di situs FFI waktu masih aktif. Tapi sementara ini saya cuma memberikan dari nara sumber kalangan muslim sendiri, biar afdol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau apa saja komentar dan sanggahan terhadap kode bahasa angka Al-Quran, tapi yang jelas menurut Allah, bahwa kode angka itu merupakan UJIAN ATAU COBAAN TERHADAP ORANG KAFIR. Anda dapat membaca QS 74 : 30-31. Artinya bahwa kafir sepertimu SEDANG DIUJI ALLAH DENGAN BAHASA ANGKA 19. APAKAH KAU TAK MAU LULUS AJIAN SAMPAI MATI?

      Anda dapat membaca ayat 26 pada surat itu:
      "Akan Aku masukkan dia ke dalam (neraka) saqar."

      Kau tak takut dengan ancaman Allah kepadamu dengan NERAKA SAQAR pada ayat 26 itu? Adalah hak pribadimu untuk tidak percaya kepada ancaman itu tapi kau tak bisa menolak keberadaan sederet panjang kode angka 19 dalam Al-Quran.

      Delete
  126. Memang tidak semua surat tentang angka 26 itu wahai kawan. Kau ini aneh ya? Masa kau tak nyambung dengan yang kami beritahukan? Gunakanlah akal sehat wahai kawan! Apakah kami kirim surat Yusuf untuk ayat 26? Tidak kan? Aneh bin ajaib kamu orang. Kok nambahin keterangan tapi tak nyambung. Malulah kau dengan nitizen yang menggunakan akal sehat dengan bualan lucumu itu.

    Tentang ada yang membantah kode angka ajaib Al-Quran itu tak ada masalah walau dari pihak islam sekalipun. Sekali lagi saya katakan tak ada masalah. Islam tidak pernah menganggap ada angka SAKRAL dalam Al-Quran. Semua angka itu adalah ilmu milik Allah. Kita hanya menelitinya saja kan?

    Tentang angka 666.
    Umat mana yang mengatakan angka 666 itu sial? Apa sialnya sih? Apa ketika ada orang mwmbawa sebuah tas bertuliskan angka 666, lalu pihak Kristen lari terbirit-birit karena dikira Si Pembawa Tas ADALAH IBLIS? LUCU NIAN KAMU INI.

    Anda juga pasti heran jika mengetahui nas bahasa Yunani mula-mula BUKAN MENULIS ANGKA 666 pada nas perjanjian baru. Makanya kau perlu belajar rajin lagi ya kawan!

    Tentang surat Yusuf. Kami tak pernah menyebut surat Yusuf ayat 26 pada tulisan kelompok angka 26. Kami juga tak menjelaskan bahwa kejadian buruk harus terjadi taggal 26. Jadi jangan mengada-ada ya wahai kawanku. Jujur sajalah kamu orang. Janganlah kau memberi kesaksian tidak benar. Bukankah kau menuduh Yesus sebagai TUHAN YANG BERSAKSI TIDAK BENAR. Lucu nian kawanku yang satu ini.

    ReplyDelete
  127. Anda sepertinya mengutip surat Yusuf ayat 26 kan? Padahal saya tak pernah membahas surat Yusuf ayat 26 itu pada situs ini sebelum ini.

    Nah. Karena Anda sudah menulis QS 12 ayat 26, maka ada baiknya kita bahas sekilas tentang surat Yusuf. OK.

    QS Yusuf ayat 26 itu sangat menyejukkan jiwa umat Kristen yang mempunyai akal sehat. Bibel menyebut bahwa ketika istri pembesar Mesir mengajak Yusuf untuk melakukan perbuatan terlarang, ternyata Yusuf meninggalkan bajunya di tangan wanita itu. Al-Quran menyebut bahwa seorang saksi dari pihak perempuan itu memberi kesaksian jika baju Yusuf itu koyak di depan, maka perempuan itu benar, dan Yusuf termasuk orang yang dusta. Kita tahu, pada ayat selanjutnya, bahwa ternyata baju gamis Yusuf koyak di belakang. Berarti Yusuf benar dan wanita itu yang dusta.

    Anda dapat menggunakan logika pada kasus di atas kan? ketika Bibel menyebut bahwa Yusuf meninggalkan bajunya di tangan wanita itu, bagi kita sangat sulit menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah antara Yusuf dan wanita itu

    Ketika Al-Quran menuturkan bahwa BAJU Yusuf koyak di belakang, maka sudah jelas bahwa Yusuf memang dikejar dan bajunya ditarik sangat keras oleh wanita yang dimabuk cinta itu.

    Anda dapat memutuskan bahwa penutur Al-Quran tentang kisah Yusuf, lebih bernuansa sejuk dan menyegarkan iman jika dibandingkan penuturan kisah Yusuf dalam Bibel.

    Puluhan masalah kisah Yusuf dalam Bibel itu sudah dikoreksi oleh Al-Quran. Silakan Anda baca kisah Yusuf menurut versi Bibel dan versi Al-Quran. Anda pasti tercengang karena TAK KURANG DARI 20 masalah masa Yusuf dalam penuturan Al-Quran itu sangat sesuai dengan moral dan sains. Penuturan Bibel tentang kisah Yusuf, terdapat puluhan kesalahan yang sangat signifikan.

    ReplyDelete
  128. Mana Laskar Kristus yang percaya bahwa YESUS BERSAKSI DUSTA? Laskar Kristus secara bertubi-tubi memberi informasi tanpa dalil yang tepat bahwa Al-Quran sudah di-revisi. Yang jelas OTAK KAFIR LASKAR KRISTUS PERLU DI-REVISI KARENA OTAK KAFIR LASKAR KRISTUS MEYAKINI YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    SEGERALAH LASKAR KRISTUS MELAKUKAN RE-VISI OTAK KARENA OTAKMU SUDAH MELECEHKAN DAN MENGHINA SERTA MERENDAHKAN YESUS. APAKAH LASKAR KRISTUS TETAP MEMPERTAHANKAN KEKAFIRAN DENGAN MENUDUH YESUS SEBAGAI TUHAN YANG SUKA BERSAKSI TIDAK BENAR? ANEH NIAN OTAK KAFIRMU ITU WAHAI LASKAR KRISTUS UMAT DARI PAULUS TARSUS.

    KARENA OTAK KAFIR LASKAR KRISTUS TELAH MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA, MAKA DENGAN ENTENGNYA KAFIR LASKAR KRISTUS MENGHINA AL-QURAN DAN NABI MUHAMMAD.

    Laskar Kristus sudah berhasil menjadi kafir yang tingkat kekafiran super tinggi dengan cara BERANI MENUDUH YESUS DAN MUHAMMAD SEBAGAI DUA PRIBADI YANG BERSAKSI TIDAK BENAR.

    SANGAT DISAYANGKAN JIKA LASKAR KRISTUS TAK MEREVISI ALIAS TAK MENGEDIT OTAK.

    Laskar Kristus. Kau tak akan mudah untuk mendapatkan seorang muslim supaya terperosok ikut ajaran Paulus karena kami muslim percaya bahwa YESUS DAN MUHAMMAD TIDAK PERNAH BERSAKSI TIDAK BENAR. OTAK KAFIRMU PERCAYA BAHWA YESUS DAN MUHAMMAD BERSAKSI TIDAK BENAR.

    SUNGGUH KAFIR PAGAN OTAK LASKAR KRISTUS INI. Kapan Laskar Kristus mau me-revisi dan mengedit otak? Kapan kapan saja ya?

    ReplyDelete
  129. Jangan kalian kira bahwa kalian dengan entengnya dapat mematahkan keimanan kami muslim. Justru keimanan kristen yang dapat dipatahkan karena 6 jaminan
    Yesus kepada umat Kristen itu TAK ADA YANG BISA MENDAPATKANNYA WALAU HANYA SATU ORANG SAJA DI BUMI INI.

    Sampai detik ini tak ada seorang kafir Kristen yang sanggup memborong 6 jaminan suci Yesus berikut:
    1. Dapat mengusir banyak setan.
    2. Dapat bicara banyak bahasa tanpa kursus.
    3. Dapat memegang ular
    4. Dapat minum segelas Baygon atau racun yang mematikan tapi peminumnya tidak binasa
    5. Dapat menyembuhkan pasien yang sakit dengan cara meletakkan tangan pada pasien
    6. Dapat MENGGESER gunung dengan bekal iman HANYA SEBESAR BIJI SESAWI.

    Laskar Kristus adalah manusia yang KOSONG IMAN karena tak bisa menjalankan 6 jaminan Yesus tersebut. Laskar Kristus adalah kafir sesat yang hanya pandai menghina dan melecehkan Islam.


    Masihkah laskar Kristus mempertahankan kekafiran dengan cara MENUDUH YESUS SEBAGAI TUHAN YANG BERSAKSI TIDAK BENAR? Kok masih???? Kok masih????

    ReplyDelete
  130. Beberapa sampel keajaiban surat Al-Ikhlash

    Terlebih dulu kita lihat urutan huruf yang digunakan dalam surat Al-Ikhlash:

    1. Alif
    2. Ha
    3. Dal
    4. Shad
    5. Fa
    6. Qaf
    7. Kaf
    8. Lam
    9. Mim
    10. Nun
    11. Waw
    12. Hha
    13. Ya

    Kata "Al-Ikhlash" terdiri dari
    Alif, urutan huruf ke-1
    Lam, urutan huruf ke-8
    Alif, urutan huruf ke-1
    Kha, tidak ada pada surat, berarti 0
    Lam, urutan huruf ke-8
    Alif, urutan huruf ke-1
    Shad, urutan huruf ke-4
    1810814 = 95396 x 19

    Kata "Al-Ikhlash" terdiri dari
    3 Alif
    2 Lam
    1 Kha
    1 Shad
    3211 = 169 x 19

    Kata "Al-Ikhlash" terdiri dari Alif, Kha, Shad dan Lam. Banyak masing-masing huruf tersebut dalam Surat Al-Ikhlas adalah 6, 0, 1, 12.
    6 + 0 + 1 + 12 adalah 19

    Kata "Al-Ikhlash" dimulai Alif dan diakhiri Shad. Alif nomor urut Hijaiyah ke-1, sedangkan Shad nomor urut Hijaiyah ke-14.
    114 adalah 6 x 19

    Surat Al-Ikhlash mempunyai 47 huruf dari 28 huruf Hijaiyah. 47 - 28 = 19.


    Surat Al-Ikhlash
    Ayat 1 ada 11 huruf
    Ayat 2 ada 9 huruf
    Ayat 3 ada 12 huruf
    Ayat 4 ada 15 huruf
    1+11+2+9+3+12+4+15 adalah 3 x 19.

    Angka di atas jika dibuat satu set angka adalah 11129312415.
    11129312415 adalah 585753285 x 19.

    Al-Ikhlash terdiri dari 4 ayat, 13 jenis huruf dan 47 banyak huruf.
    4 + (1 + 3) + (4 + 7) = 19.

    Dalam Al-Ikhlash terdapat:
    32 huruf hanya bergabung ke kanan atau ke kiri saja (khusus pada Surat Al-Ikhlash).
    8 huruf tak bersambung ke kiri maupun ke kanan
    7 huruf bersambung ke kanan maupun ke kiri.
    3287 adalah 173 x 19.

    ReplyDelete
  131. Huruf Alif pada Al-Ikhlash:
    Ayat 1 ada 2
    Ayat 2 ada 2
    Ayat 3 ada 0
    Ayat 4 ada 2
    12223042 adalah 643318 x 19.

    SECARA UMUM
    • Dalam Surat Al-Ikhlash terdapat 31 huruf SECARA UMUM dapat bersambung ke kiri dan ke kanan.
    • Dalam Surat Al-Ikhlash terdapat 16 huruf SECARA UMUM tak dapat bersambung ke kiri dan ke kanan.
    3116 adalah 164 x 19.

    Terdapat 31 huruf dalam Al-Ikhlash secara umum bisa bersambung ke kiri dan ke kanan.

    Secara khusus, dari semua huruf tersebut ketika berada dalam Surat Al-Ikhlash terdapat:
    24 huruf yang hanya bersambung ke kiri atau ke kanan saja.
    7 huruf yang memang bersambung ke kiri dan ke kanan sekaligus.
    247 adalah 13 x 19.

    Dalam Surat Al-Ikhlash terdapat 31 huruf yang secara umum bisa bersambung ke kiri dan ke kanan, namun SECARA KHUSUS dari semua huruf itu ketika berada pada Surat Al-Ikhlash terdapat 24 HURUF YANG HANYA BERSAMBUNG KE KIRI ATAU KE KANAN SAJA.
    Dari 24 huruf itu terdapat:
    13 huruf bernomor urut ganjil dan 11 nomor urut genap.
    1311 adalah 69 x 19.

    Huruf awal Hijaiyah adalah Alif dan huruf terakhirnya adalah Ya.

    Dalam Surat Al-Ikhlash terdapat :
    • 6 Alif yang terletak pada urutan 5,9,12,16,44 dan 45
    • 3 Ya yang terletak pada urutan 23,29 dan 36.
    6+5+9+12+16+44+45+3+23+29+36 = 12 x 19

    Dalam Al-Ikhlash, antara Alif pertama dan dua Alif terakhir terdapat 38 huruf. 38 adalah 2 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash, Alif terdapat pada ayat 1,2,4 yang masing masing mempunyai 2,2,2 huruf.
    124222 adalah 6538 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash terdapat delapan huruf yang tidak bersambung, yaitu pada nomor urut: 5,9,12,16,26,33,44 dan 45.
    Jika angka-angka dijumlahkan, maka didapat 190. Bukankah 190 = 10 x 19?

    ReplyDelete
  132. Delapan huruf yang tak bersambung pada surat Al-Ikhlash itu adalah Alif Alif Alif Alif Waw Waw Alif Alif.
    • Nomor urut khusus dalam Surat Al-Ikhlash pada huruf-huruf itu adalah 1,1,1,1,11,11,1,1.
    • Nomor urut Hijaiyah huruf-huruf itu adalah 1,1,1,1,26,26,1,1.
    1111111111 + 1111262611= 2222373722.
    2222373722 adalah 116967038 x 19.

    Bila setiap komponen huruf digabungkan berdasarkan nomor urut huruf Al-Ikhlas dan nomor urut huruf Hijaiyah masing-masing, maka didapat 11,11,11,11,1126,1226,11,11.
    11+11+11+11+1126+1126+11+11 = 2318
    2318 adalah 122 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash terdapat:
    • Huruf-huruf bersambung ke kiri saja pada no urut 1,3,6,10,13,17,21,23,27,29,31,34,36,39,41,46. Jika angka-angka itu dijumlahkan akan menghasilkan 377.
    • Huruf-huruf bersambung ke kanan saja pada no urut 2,4,8,11,15,20,22,25,28,30,32,35,38,41,43,47. Jika angka-angka itu dijumlahkan akan menghasilkan 401.
    • Huruf bersambung ke kiri dan ke kanan pada no urut 7,14,18,19,24,37,42. Jika angka-angka itu dijumlahkan akan menghasilkan 161.
    377401161 adalah 19863219 x 19.

    Pada Surat Al-Ikhlash terdapat empat huruf yang masing-masing hanya satu kali tertulis yaitu Qaf, Shad, Nun dan Fa. Huruf-huruf terletak antara empat huruf tersebut adalah 38.
    38 adalah 2 x 19.

    Banyak huruf antara Shad dan Nun adalah 19


    Banyak huruf antara Qaf dan Shad ada 16 dan banyak huruf antara Nun dan Fa ada 3. Bukankah 16+3 adalah 19?

    Mulai huruf Hha pertama.samlainHha terakhir terdapat 38 huruf.
    38 adalah 2 x 19.

    Salam Al-Ikhlash Hha terletak pada susunan berikut:
    2 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    4 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    6 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    24 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    7 huruf bukan Hha
    2141612417 adalah 112716443 x 19.

    Antara Waw pertama dan Waw terakhir terdapat 38 atau 2 x 19 huruf.

    Posisi Waw dan bukan Waw:
    3 huruf bukan Waw
    21 huruf bukan Waw
    3 huruf bukan Waw
    2 huruf bukan Waw
    9 huruf bukan Waw
    4 huruf bukan Waw
    Huruf-huruf tersebut diselingi oleh
    1 huruf Waw
    1 huruf Waw
    1 huruf Waw
    1 huruf Waw
    32132941111 adalah 16912074269 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash terdapat
    1 Dal pada ayat pertama
    1 Dal pada ayat kedua
    2 Dal pada ayat ketiga
    1 Dal pada ayat keempat
    1121 adalah 59 x 19.

    Letak Dal:
    Ayat 1 urutan huruf ke-11
    Ayat 2 urutan huruf ke-9
    Ayat 3 urutan huruf ke-5 dan ke-12
    Ayat 4 urutan ke-15
    111293512415 adalah 5857553285 x 19.








    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat
      Kekurangan:
      1 huruf Waw
      Sehingga menjadi 321329411111.
      321329411111 = 16912074269 x 19

      Delete
  133. Dalam Al-Ikhlas, mulai Lam pertama sampai Lam terakhir didapat 38 atau 2 x 19 huruf.

    Lam diselingi oleh:
    1 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    5 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    4 huruf bukan lam
    8 huruf bukan lam
    13523223248 adalah 711748592 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash terdapat
    12 huruf lam
    35 huruf bukan lam
    1235 adalah 65 x 19.


    Huruf Kaf.
    • 2 kali tertulis
    • 36 huruf sebelum Kaf pertama
    • 3 huruf antara dua Kaf
    • 6 huruf setelah Kaf terakhir
    23636 adalah 1244 x 19.


    Ayat 1 ada 0 Mim
    Ayat 2 ada 1 Mim
    Ayat 3 ada 2 Mim
    Ayat 4 ada 1 Mim
    10213241 adalah 537539 x 19.


    • Banyak huruf sebelum Mim pertama ada 18 huruf
    • Jarak Mim pertama dan Mim terakhir ada 16 huruf
    • Banyak huruf setelah mim terakhir ada 12 huruf
    (1+8) + (1+6) + (1+2) = 19.

    Antara Ya pertama dan Ya kedua terdapat 5 huruf. Dari Ya pertama sampai Ya kedua terdapat 7 huruf.
    57 adalah 3 x 19.

    Terdapat 13 selisih huruf dari Ya pertama sampai Ya terakhir. Ya pada Al-Ikhlash terdapat 3 huruf.
    133 adalah 7 x 19.

    13 adalah urutan huruf ya pada huruf-huruf pembentuk surat Al-Ikhlash.
    3 huruf Ya dalam Al-Ikhlash.
    133 adalah 7 x 19.

    Huruf Ha pada Al-Ikhlash.
    • 35 huruf antara Ha pertama dan Ha terakhir.
    • 9 huruf sebelum Ha pertama
    • 1 huruf setelah Ha terakhir
    3591 adalah 189 x 19.

    • 4 huruf sebelum kata "Allah" pada ayat pertama.
    • 3 huruf antara dua kata "Allah"
    • 32 huruf setelah kata "Allah" pada urutan kedua.
    4332 adalah 12 x 19 x 19.







    ReplyDelete
  134. Qof dan Shad adalah dua huruf tunggal pertama pada Al-Ikhlash. Qaf tergabung pada kata Qul. Shad tergabung pada kata Al-Shamad.

    Huruf-huruf pembentuk kata itu menempati urutan ke-1,2 serta ke-5,6,7,8,9. Jika setiap nilai tempat dijumlahkan, maka didapat :
    1+2+5+6+7+8+9 = 2 x 19.

    Nun dan Fa merupakan dua huruf tunggal terakhir pada surat Al-Ikhlash. Nun tergabung pada kata YAKUN. Fa tergabung pada kata KUFUWAN.
    Huruf-huruf pembentuk kata-kata pada ayat empat itu menempati urutan ke-4,5,6,9,10,11,12.
    4+5+6+9+10+11+12 = 3 x 19.

    Jika struktur kode angka dari huruf-huruf tunggal di atas dibuat satu bilangan, maka didapat:
    1256789 dan 4569101112
    1+2+5+6+7+8+8+4+5+6+9+10+11+12 = 5 x 19

    Mari gabungkan angka raksasa di atas.
    12567894569101112 = 661468135215848 x 19.

    Pada Surat Al-Ikhlash:
    • Huruf yang muncul paling sedikit
    Qaf 1 huruf
    Ahad 1 huruf
    Nun 1 huruf
    Fa 1 huruf
    • Huruf yang munculil paling banyak
    Lam 12 huruf
    111112 adalah 5848 x 19.

    Ayat 1
    4 bukan Alif
    1 Alif
    3 bukan Alif
    1 Alif
    2 bukan Alif
    Ayat 2
    1 Alif
    3 bukan Alif
    1 Alif
    4 bukan Alif
    Ayat 3
    12 bukan alif.
    Ayat 4
    11 bukan Alif
    2 Alif
    2 bukan Alif
    141312 + 21314 + 312 + 41122 = 204060
    204060 adalah 10740 x 19.






    ReplyDelete
  135. Huruf Hijaiyah ke-1 adalah Alif.
    Pada Al-Ikhlash terdapat 6 Alif.
    Huruf Hijaiyah ke-28 adalah Ya
    Pada Al-Ikhlas terdapat 3 Ya.
    16283 adalah 857 x 19

    Dapat disusun seperti ini 1, 28, 6, 3.
    12863 adalah 677 x 19.

    Khusus urutan huruf Al-Ikhlash:
    Alif urutan 1, banyak huruf 6
    Kaf urutan 7 (tengah), banyak huruf 2
    Ya urutan 13, banyak huruf 3
    1672133 adalah 88007 x 19.

    • 21 adalah urutan huruf Hijaiyah untuk Qaf. Qaf adalah huruf pertama dalam Al-Ikhlash.
    • 1 kali tertulis huruf Qaf
    • 8 adalah urutan huruf Hijaiyah untuk Dal. Dal adalah huruf terakhir dalam Al-Ikhlash.
    • 5 kali tertulis huruf Dal.
    21185 adalah 1115 x 19.

    Dalam Al-Ikhlash,
    Alif 6
    Ha 2
    Dal 5
    Shad 1
    Fa 1
    Qaf 1
    Kaf 2
    Lam 12
    Mim 4
    Nun 1
    Waw 5
    Hha 4
    Ya 3
    6+2+5+1+1+1+2+(1+2)+4+1+5+4+3 = 2 x 19.


    Huruf-huruf yang berurutan sesuai dengan urutan huruf Hijaiyah adalah Fa Qaf Kaf Lam Mim Nun Waw Hha Ya. Huruf-huruf itu dalam daftar huruf Al-Ikhlash terletak pada urutan ke-5,6,7,8,9,10,11,12,13. Jika dijumlahkan menghasilkan 81.

    Banyak huruf di atas masing-masing adalah 1,1,2,12,4,1,15,4,3. Jika dijumlahkan menghasilkan 33.

    81 + 33 adalah 114 atau 6 x 19.


    Dalam daftar huruf Al-Ikhlash, didapat huruf-huruf yang tak bersambung ke kiri yaitu Alif, Dal dan Waw.

    Alif huruf ke-1
    Dal huruf ke-3
    Waw huruf ke-11
    1311 adalah 1 x 19.

    Alif huruf Hijaiyah ke-1
    Alif huruf Al-Ikhlash ke-1
    Dal huruf Hijaiyah ke-8
    Dal huruf Al-Ikhlash ke-3
    Waw huruf Hijaiyah ke-26
    Waw huruf Hijaiyah ke-11
    11832611 adalah 622769 x 19.

    Huruf-huruf penyusun Al-Ikhlash yang tidak bisa diurutkan sesuai urutan huruf Hijaiyah secara kontinu tanpa selang adalah:
    Urutan huruf 1 (Alif), banyaknya 6
    Urutan huruf 2 (Ha), banyaknya 2
    Urutan huruf 3 (Dal), banyaknya 5
    Urutan huruf 4 (Shad), banyaknya 1
    16 + 22 + 35 + 41 adalah 114
    114 adalah 6 x 19.







    ReplyDelete
  136. Kalian takut dengan puluhan ribu keajaiban bahasa angka Al-Quran tersebar dan dipelajari anak-anak Kristen?

    ReplyDelete
  137. Terdapat lima surat yang diawali kata "QUL" dalam Al-Quran, yaitu surat 72, 109, 112, 113, 114. Pada lima surat itu diakhiri kata yang masing-masing mempunyai jumlah huruf 4,3,3,3,6.
    4+3+3+3+6 adalah 19.

    Antara surat 72 sampai surat 114 terdapat 2 x 19 surat yang tidak diawali kata QUL.

    Surat Al-Ikhlash merupakan tiga surat terakhir. Banyak ayat pada pada masing-masing surat tersebut adalah 4, 5, 6.
    Bukankah 456 adalah 24 x 19?

    Al-Ikhlash diantara dua surat bernomor prima, dapat ditulis seperti ini:
    109 112 113.
    1+0+9+1+1+2+1+1+3 = 19.



    ReplyDelete
  138. KEAJAIBAN ANGKA 114

    114 merupakan hasil kali dari 6 x 19
    Bilangan prima ke-114 adalah 619

    Mari kita tulis angka 1 sampai dengan angka 114 secara khusus seperti berikut.

    Angka-angka itu seperti kupu-kupu yang sayapnya simetris sempurna. Sayap kiri kelompok nomor surat habis dibagi 2 tetapi tidak habis dibagi 3, sebanyak 38 angka, dengan jumlah 114 x 19

    Sayap kanan tidak dapat dibagi 2 dan 3, sebanyak 38 angka, dengan jumlah 114 x 19.

    Batang tubuh habis dibagi 3 , sebanyak 38 angka, dengan jumlah 117 x 19.

    Satu-satunya keajaiban susunan angka seperti itu hanya dapat disusun dari 114 bilangan asli pertama.

    Mengapa angka-angka ayat Al-Quran mempunyai susunan seperti itu? Anda dapat membaca QS 3:9 ; 4:140 ; 75:17, tentang keajaiban itu. Bahwa Allah yang MAHA MENGUMPULKAN. Tahukah Anda bahwa MENGUMPULKAN dalam bahasa Arab adalah JAMI'U?

    JAMI'U terdiri dari:
    Jim, nilai numerik 3
    Alif, nilai numerik 1
    Mim, nilai numerik 40
    'Ain, nilai numerik 70
    3+1+40+70 adalah 114. SUBHANALLAH.
    314070 = 2755 x 114. SUBHANALLAH.

    314070 = 145 x 6 x 19 x 19
    2755 = 145 x 19
    114 = 6 x 19


    Al-Quran mempunyai 114 surat, 6236 ayat dan diturunkan selama sekitar 23 tahun

    1146236 = 7 x 13 x 12596
    Angka tersebut dibalik:
    6326411 = 7 x 13 x 69521

    236236 = 7 x 13 x 2596
    Angka tersebut dibalik:
    632632 = 7 x 13 x 6952

    23114 = 7 x 13 x 254
    Angka tersebut dibalik
    41132 = 7 x 13 x 452

    Allah telah menyusun dan mengenalkan angka-angka itu secara ajaib kepada kita semua agar kita tahu bahwa Dia Maha Menghitung segala sesuatu satu persatu. (QS 72:28).

    Mengapa kalian kafir kepada Al-Quran?

    ReplyDelete
  139. Kafir Laskar Kristus. Siapa pemilik KEAJAIBAN ANGKA jika bukan ALLAH YANG MEMILIKI DAN MENYUSUN SEMUA ANGKA? Bisakah KAFIR LASKAR KRISTUS MENJAWABNYA SECARA BAIK DAN BENAR?

    ReplyDelete
  140. Untuk Admin.

    1. Mengapa kelahiran Yesus diperingati pada tanggal 25 DESEMBER kelahiran Dewa Matahari Romawi?
    2. Mengapa ibadah mingguan dilakukan setiap hari Minggu sama seperti para kafir pagan Romawi ibadah memuja Dewa Matahari?
    3. Mengapa trinitas ZEUS - POSEIDON - HADES diadopsi menjadi BAPA - ANAK - ROH KUDUS?
    4. Mengapa ZEUS reinkarnasi menjadi BURUNG TEKUKUR diadopsi Kristen sebagai TUHAN ROH KUDUS menjadi BURUNG MERPATI?
    5. Dari mana kalian mengadopsi jenis pohon Natal yang tak pernah hidup di Palestina itu?
    6. Mana yang lebih tua antara Dewa Osiris, Dewa Matahari dan Dewa Yesus?

    APAKAH KRISTEN ADALAH KELANJUTAN DARI AGAMA PAGAN ROMAWI?

    ReplyDelete
  141. Tuhan atau nabi mana yang memberikan DALIL bahwa yesus adalah Tuhan dan harus dirayakan kelahirannya dengan misa dan perayaan? Tunjukkan dalilnya! Apakah ibadah itu boleh bebas manusia menentukannya, termasuk hari dan cara ibadahnya?

    ReplyDelete