Wednesday, February 4, 2015

Pertempuran Isa Al-Masih Dan Si Dajjal

Banyak orang Muslim dan Kristen percaya bahwa kita sudah hampir tiba di “Akhir Zaman”. Saat ini, banyak terjadi kejadian-kejadian luar biasa yang belum pernah dialami oleh dunia dan manusia. Kejadian besar pertama yang akan terjadi adalah hadirnya seorang penipu yang jahat dan penuh kuasa. Yang dikenal dengan nama
{qluetip title=[Dajjal.]}Perlu ditekankan bahwa ajaran wahyu Allah dalam Firman Allah tidak setuju dengan semua ajaran Islam tentang si Dajjal.{/qluetip}

Dajjal Mengaku Sebagai Allah

Sang Dajjal akan muncul di akhir zaman. Dia akan mencoba menipu dunia dengan mengungkapkan dirinya sebagai Allah. Kekuasaan Dajjal tersebut tidaklah berlangsung lama, sebab akan ada seorang Hamba Allah yang Penuh kuasa, yang akan memusnahkan sang Dajjal. Bahkan bukan hanya sang Dajjal, tetapi juga para pengikutnya. Siapakah Hamba Allah yang penuh kuasa itu?

Isa Al-Masih Akan Memusnahkan Dajjal Dan Pengikutnya

Menurut Hadist (1) dari kaum Sunni, Isa Al-Masih adalah Hamba Allah itu. Isa Al-Masih akan muncul dari langit pada akhir zaman bersama dua malaikat. Dia akan bertempur melawan Dajjal dan orang-orang yang mengikuti kejahatannya. Dan Isa Al-Masih akan menang, membunuh Dajjal dan semua pengikutnya. Hadist ini menyatakan bahwa, “Semua yang mengikuti kejahatan Dajjal akan musnah ketika nafas Isa Al-Masih menyentuh mereka.”

Allah Telah Memberikan Segala Kuasa Dan Tahta Sebagai Raja Pada Isa Al-Masih

Allah telah memberikan kehormatan dan kuasa terbesar kepada hamba-Nya, Isa Al-Masih. Allah ingin agar semua orang percaya dan mengikuti-Nya. Isa Al-Masih berkata, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Injil Rasul Besar Yohanes 14:6).
Apakah Anda siap untuk kedatangan Isa Al-Masih? Apakah Anda sudah membaca apa yang Isa sendiri katakan mengenai Akhir Zaman di dalam Kitab Suci Allah?  Semua yang dikatakan mengenai kehancuran Anti-Kristus dan para pengikutnya yang tidak mengakui kuasa Isa Al-Masih?

Siapkah Anda Akan Kedatangan Isa Al-Masih?

Benar, Isa Al-Masih akan datang dan menghancurkan semua kejahatan dan membawa damai ke dunia untuk selamanya. Saat Dia datang, Ia akan menyelamatkan orang-orang yang menghormati Allah dengan percaya kepada Isa Al-Masih sebagai Mesias.
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan {qluetip title=[Anak-Nya]}Istilah “Anak Allah” adalah kata kiasan dan tidak berarti Allah mempunyai anak secara biologis.{/qluetip}yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Injil Rasul Besar Yohanes 3:16).
Apakah Anda sudah membenarkan hati Anda kepada Allah? Apakah Anda sudah menerima keselamatan dari-Nya? Isa Al-Masih berdoa agar Anda berpaling kepada-Nya, “…Aku juga berdoa untuk orang-orang yang akan percaya kepada-Ku . . . .  Aku mohon, Bapa, supaya mereka semua menjadi satu, seperti Bapa bersatu dengan Aku, dan Aku dengan Bapa” (Injil Rasul Besar Yohanes 4:20-21)

Bacalah Apa Yang Dikatakan Firman Allah Mengenai Hari Penghakiman

Apabila Anda seorang Muslim, Kristen, Yahudi, Hindu, Buddha, dan lainnya, kami mengundang Anda yang suka membaca, untuk membaca Injil, Kitab Wahyu pasal 20. Siapkan hati dan pikiran Anda untuk kedatangan Isa Al-Masih. Terimalah Isa Al-Masih sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Maka Anda akan diselamatkan dari murka Allah yang akan datang.

No comments:

Post a Comment