Tuesday, February 3, 2015

Ka'bah masa lampau adalah Gereja!

Tempat ibadah apakah yang memiliki patung Bunda Maria dan bayi Yesus? Tempat ibadah gereja tentunya, apalagi jika patung tersebut ditaruh di atas bangunan.

Suku pertama yang menguasai Ka'bah di Mekah adalah suku Jurhum. Tampaknya suku ini beragama Kristen, karena merekalah yang menempatkan patung Maria dan Yesus di Ka'bah. Suku Jurhum berperang melawan suku Khuza'a, kalah, dan diusir keluar dari Mekah. Suku Khuza'a lalu menguasai Ka'bah selama 300 tahun.




















terjemahan:

Fateh Al-Bari Fe Shareh, Sahih Al-Bukhari, cetakan 2, 02, Beirut Lebanon, 1953, Vol. 10, hal. 32:
Fahira adalah putri Umaro ibn Al-Harith bin Mu'da'd al-Jurhum. Ayah Fahira merupakan penguasa terakhir Ka'bah dari suku Jurhum. Terjadilah perang antara Jurhum dan Khuza'a. Perang berakhir dengan kemenangan suku Khuza'a yang lalu mengusir keluar suku Jurhum dari Mekah. Suku Khuza'a kemudian menguasai Ka'bah selama tiga ratus tahun.

Setelah itu, Qusay ibn Kilab, si Anak Anjing (kakek buyutnya nabi Muhammad saw), memerangi suku Khuza'a dan berhasil mengalahkan mereka. Suku Khuza'a diusir keluar dari Mekah oleh Qusay si Anak Anjing.










terjemahan:

Fateh Al-Bari Fe Shareh Sahih Al-Bukhari, Beirut, Lebanon, 1953, Vol. 6, hal. 548, Buku Maqib:
Qusay menang perang dan mengambil alih Ka'bah. Dia mengumpulkan semua putra suku Fahir dan mengusir mereka keluar dari Mekah.

Setelah Qusay ibn Kilab, si Anak Anjing, berkuasa di Mekah, dia bukannya membersihkan berhala, tapi malah menambah dua patung berhala sebagai bagian dari ibadah Haji di Ka'bah. Perhatikan bahwa Qusay merupakan kakek moyang Muhammad, dan Qusay jelas adalah penyembah berhala. Muslim mengatakan bahwa seluruh silsilah keluarga Muhammad merupakan pengikut Abraham, penyembah tuhan Abraham. Akan tetapi, pengakuan itu ternyata jauh panggang dari api, karena tidak didukung hadis sahih Muslim.


















terjemahan:

Sahih Muslim - Beshar'h Al-Nawawi, vol. 9, Buku Haji, Beirut, Lebanon, 2006, hal. 401:
Pria itu bernama 'Isaf bin Ba'qa' atau Bin 'Umar, dan wanita itu bernama Na'ilah binti Ze'eb atau Binti Sahil. Mereka berdua berasal dari Jurhum, dan mereka bersetubuh di dalam Ka'bah sehingga Allah mengubah mereka menjadi dua patung yang diletakkan di sebelah Ka'bah. Dikatakan bahwa patung² ini diletakkan di Safa dan Al-Marwa (dua tempat yang dikunjungi Muslim saat ibadah haji - lihat Qur'an 2:158). Qusay, si Anak Anjing, meletakkan kedua patung itu dekat Ka'bah dan dia memberi korban pada kedua patung ini dan memaksa orang² untuk memuja patung² ini.

Qusay ibn Kilab, si Anak Anjing, ternyata penyembah berhala!! Dia itu kakek moyangnya Muhammad. Menurut pengakuan Muslim pada umumnya, Qusay ibn Kilab adalah keturunan Ismael, tapi mengapa keturunan Ismael kok beragama pagan, menyembah berhala, membuat patung² untuk disembah, bahkan patungnya diberi persembahan segala? Apa masuk akal? Para keturunan Anjing ini dari dulu adalah pagan, dan Muhammad juga sebenarnya beragama pagan sebelum mengaku jadi Nabi.

Meskipun sudah bergonta-ganti penguasa dari suku Jurhum yang Kristen, lalu suku Khuza'a yang pagan, dan dilanjutkan suku Quraysh yang juga pagan, patung Bunda Maria dan Yesus tetap berada di Ka'bah, tanpa diganggu-gugat. Ternyata kebiasaan itu pun diteruskan oleh Nabi Muhammad SAW di jaman Islam!! Lihat nih buktinya dari Waqidi yang dikutip oleh Martin Lings (Abu Bakr Siraj Ad-Din) dalam bukunya yang berjudul Muhammad - His Life Based on the Earliest Sources, hal. 314:









terjemahan:

Selain dari patung suci Perawan Maria dan bayi Yesus, dan lukisan seorang tua, yang katanya adalah Abraham, dinding Ka'bah dipenuh oleh gambar² dewa² pagan. Sambil menempatkan tangannya melindungi patung Maria dan Yesus, Nabi memberitahu Usman untuk menghapus segala lukisan, kecuali lukisan Abraham.

Muslim ngamuknya setengah modar gambar wajah Muhammad dibbuat. Tapi ternyata literatur Islam menjelaskan bahwa Muhammad senang dengan patung Maria dan Yesus, dan juga gambar wajah Abraham!! Ternyata Nabi Muhammad saw  ternyata senang dengan wajah Tuhan umat Kristen.

Ini bukti lain dari Akhbar Mecca oleh Al-Azraqi, cetakan 2004, vol. 1, hal. 200:




















terjemahan:

Aku diberitahu oleh kakekku yang diberitahu oleh Daud ibn Abd-al-Rahman dari putra Gorieej dan Suliman bin Musa al-Shami 'Ata bin Rabah, aku mendengar bahwa kau bersaksi bahwa Ka'bah dulu memiliki patung Maria dan putranya Yesus di pangkuannya, dan keduanya dihiasi dengan berbagai benda yang indah? Dia berkata: Ya, Ka'bah dulu punya enam buah tiang dan patung Maria dan Yesus terletak di atas tiang. Dia bertanya apakah kau tahu kapankah patung ini dihancurkan? Dia berkata bahwa patung ini hancur oleh api saat jaman Ibn Al-Zubir (perang antara umat Muslim).

Ini bukti lain dari Sirat Rasul Allah oleh Ibn Ishaq. Perhatikan catatan kaki yang menerangkan bahwa Ibn Hisyam menghapus keterangan ini dari buku aslinya, karena tidak suka saat mengetahui Muhammad ternyata senang dengan gambar dan patung tokoh² utama dan Tuhan umat Kristen (Maria, Yesus, Abraham).






































terjemahan yang dalam kotak kuning:

I.I. dari Hakim bin Abbad bin Hanif dan penyampai hadis lainnya: suku Quraysh telah menempatkan gambar² di dalam Ka'bah termasuk gambar Yesus putra Maria dan gambar Maria (damai menyertai mereka berdua). Shihab berkata: Asma' d. Shaqr berkata bahwa seorang wanita dari Ghassan bergabung dalam ibadah haji bersama orang² Arab dan ketika dia melihat patung Maria di dalam Ka'bah, dia berkata, 'Ayah dan ibuku jadi tebusanmu! Kau sungguh adalah wanita Arab!' Rasul memerintahkan gambar² dihapus kecuali gambar² Yesus dan Maria.
Fakta literatur Islam bahwa patung Maria dan Yesus terus berada di Ka'bah sampai saat jaman Al-Zubir (cucunya Abu Bakar) menunjukkan bahwa Muhammad tidak pernah menyuruh Muslim menolak pematungan Maria atau Yesus, atau penggambaran wajah Abraham. Kenapa Muslim jaman sekarang tersinggung jika melihat patung Bunda Maria dan bayi Yesus?? Malah lebih gila lagi, mereka menuduh umat Kristen menyembah patung gara² hal ini, padahal Muhammad tidak keberatan patung Maria dan Yesus berada di Ka'bah terus sampai dia mati.

Jika sekarang Muslim menuduh umat Kristen menyembah patung karena ada patung Maria dan Yesus di gereja, maka secara tak langsung mereka juga menuduh Muhammad menyembah patung Maria dan Yesus di Ka'bah karena sholatnya berqiblat ke Ka'bah.

Bayangin, berdasarkan keterangan literatur Islam, ternyata sejak jaman pra-Islam sampai jaman Muhammad, patung Maria dan bayi Yesus terletak di dalam Ka'bah, bahkan dikatakan juga diletakkan di atas keenam pilar Ka'bah!!





































Itu sungguh hal yang sangat sukar dibayangkan di jaman sekarang. Ini merupakan bukti bahwa Islam di jaman dulu sangat berbeda dengan Islam di jaman sekarang.


86 comments:

  1. Sekarang kalian masih hidup tentu kalian masih mempertahankan keyakinan kalian, kalau pingin selamat masuklah agama Islam agar selamat, kalau ajal sudah tiba kalian balum tobat dan belum masuk agama Allah kalian akan menyesal tiada tara, karena mati dalam keadaan kafir yang diancam Allah SWT dengan neraka yang paling dalam, ingatlah setelah mati kalian tidak akan pernah hidup di dunia lagi, roh kalian yang akan mempertanggungjawabkan kekafiran kalian, malah dengan segala daya dan upaya ingin sekali menghancurkan Islam, Islam adalah agama yang benar, belum cukupkah peringatan-peringatan dari Muhammad untuk kalian..sadarlah janganlah mati dalam kafir NAUDZUBILLAHIMINDZALIK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngoooooooooo
      Macak cieeeeeeeeeeee,,,

      Delete
    2. @.Sule Kuniran.. ajakanmu tdk akan mempengaruhi org lain.. krn mereka juga yakin akan apa yg mereka yakini. Saran saya bila kamu mau ajak org.. kembalikanlah citra islam agar org lain tdk terkesan berbau kekerasan dan peperangan. Satu hal lagi.. kata Kafir .. kamu jg akan di bilangi kafir .. krn tdk sesuai keyakinan.. bahkan kamu tdk akan selamat.. sesuai keyakinan mereka.

      Delete
    3. Ke Kabah dan Melihat ke atas Pasti ada Salib

      Delete
    4. Saudara ku sesama islam,tak usah d gubris orang2 kafir yg koment,biarkn aj allah yg mengadinya....salahny d hukum negara kita yg tidak pakai hukum islam,seandainya pakai hukum islam demi allah saya pancung orang2 yg menjelek2 kan islam...

      Delete
    5. Saudara ku sesama islam,tak usah d gubris orang2 kafir yg koment,biarkn aj allah yg mengadinya....salahny d hukum negara kita yg tidak pakai hukum islam,seandainya pakai hukum islam demi allah saya pancung orang2 yg menjelek2 kan islam...

      Delete
    6. Ngomong"biarkan saja..." Tp hati panas mau mancung orang yg menjelek-jelekkan Islam. Gimana ini? Mbok didoain biar bisa dapat hidayah.

      Delete
    7. Sebenar para ustad2 itu tahu sebenar..Yesus satu2nya jalan kebenaran dan hidup...
      Hanya ustad2 ini cari nama...ketenaran ...uud duit
      Biarlah jamahan Tuhab Yesus agar mrk..brtobat

      Delete
  2. Coba kalian pelajari Alqur'an, dengan jelas di dalam Alqur.an bahwa Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ
    قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ ﴿١﴾ اللَّهُ الصَّمَدُ ﴿٢﴾ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ﴿٣﴾ وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُوًا أَحَدٌ ﴿٤﴾Bismillahirrahman nirrahim, ayat 1) Qulhuwallahu ahad, ayat 2) Allahush shomad, ayat 3) Lam yalid walaam yuulad, ayat 4) Wallam yaqullahu kufuwan ahad.
    Artinya : Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
    Katakanlah (Muhammad) ‘Dialah Allah, Yang Maha Esa,
    Allah tempat meminta segala sesuatu,
    (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan,
    dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia.Kalau masih menganggap yesus anak Allah SWT segera tobatlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget. Dalam agama Kristen, bahkan sekte yg paling sesat saja, nggak ada ceritanya Tuhan kok punya anak (jasmaniah). Nggak ada itu.

      Delete
  3. Benarkah kisah ini?

    Sumbernya ada, yaitu Akhbar Makkah karya Al Azraqi, dan Al Maghazi karya Al Waqidi. Sebagaimana layaknya kitab-kitab hadits dan sejarah dalam Islam yang penulisnya tidak hidup di masa kenabian, maka mereka menyampaikannya dalam bentuk periwayatan, bukan kesaksian langsung dengan mata kepala.

    Dengan demikian untuk mengatakan otentik sebuah sejarah, haruslah dilakukan pengujian validitas berupa pemeriksaan sanad (mata rantai) dari riwayat yang ingin diteliti kebenarannya. Jika ternyata setelah diteliti riwayatnya lemah atau bahkan palsu, maka tidaklah dapat dikatakan sebagai sejarah yang otentik.

    Seorang ulama kenamaan, Syaikh Hamud At Tuwaijiri telah mengumpulkan riwayat-riwayat yang ada terkait hal tersebut dalam Akhbar Makkah, dan mendapati beberapa sanad, dan kesemuanya dha’if alias lemah, karena beberapa keterputusan sanad dan ada perawi yang lemah, serta mubham (tidak disebutkan namanya). Saya tidak sebutkan detailnya di sini karena keterbatasan tempat. Silakan baca di situs Al Ifta yang berbahasa Arab, namun insya Allah tidak masalah bagi yang biasa bergelut dengan ilmu hadits.

    Selain itu juga riwayat tentang dibarkannya gambar Bunda Maria juga bertentangan dengan riwayat-riwayat yang shahih dari Jabir yang diriwayatkan Imam Ahmad, Abu Dawud, dan yang lainnya bahwa Rasulullah ketika itu tidak mau masuk Ka’bah yang masih bergambar, serta menyuruh ‘Umar untuk menghapus gambar-gambar tersebut dan tidaklah beliau memasuki Ka’bah kecuali setelah SELURUH gambar yang ada di dalamnya telah terhapus.

    Dan juga bertentangan dengan riwayat-riwayat lain bahwa Rasulullah sangat membenci gambar dan patung dan mengingkarinya. Dalam riwayat Al Bukhari, dari Ibnu Abas bahwa Rasulullah memasuki ka’bah dan mendapati ada gambar Nabi Ibrahim dan Maryam, maka beliau bersabda:

    أَمَا لَهُمْ، فَقَدْ سَمِعُوا أَنَّ الْمَلاَئِكَةَ لاَ تَدْخُلُ بَيْتًا فِيهِ صُورَةٌ، هَذَا إِبْرَاهِيمُ مُصَوَّرٌ فَمَا لَهُ يَسْتَقْسِمُ

    “Tidakkah mereka telah mendengar bahwa malaikat itu tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat gambar? Digambarkan di sini Ibrahim (memegang anak panah), padahal ia tidak pernah mengundi nasib.”

    Dalam riwayat Usamah, beliau memerintahkan untuk mengambil air dan menghapus gambar tersebut dengannya.

    Wallau a’lam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. subhanallah, jawaban yg cerdas. di bible aja ada pengakuan adanya utusan allah yang terakhir, tapi ..... yah biarin urusan masing masing.

      Delete
  4. Gak salah Pilar Ka'bah ada enam..kalo gak salah ada 3 buah pilar di dalam ka'bah..dilihat dari video pandangan di dalam ka'bah ....https://www.youtube.com/watch?v=2COj4WGQRc0

    ReplyDelete
  5. Wkwk bocah bocah gk ada sejarah patung yesus dan bunda MARIA OZAWA :V di dalam Ka'bah itu sejarah yg di buat buat oleh kaum kafirin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaummu membenci non kaummu
      Krna kaummu takut jika knytaan yg kau sembah adalah patung Yesus
      Jika ini terbongkar,,harga dri Lo dmn wkkkkwkkkk..kau tdk lbih dari kafir

      Delete
    2. Terbukti bahwa perkataan sejarawan diatas adalah tidak benar. Karena orang tersebut pernah berbohong atau tidak menyebutkan nama dalam valid gaknya riwayat perkataannya. Maka perkataannya tidak dapat diakui.
      Bagaimana mungkin Islam akan cacat dan berubah ubah seperti layaknya kitab lainnya. Karena Al-Qur'an adalah kitab dari Allah SWT yg terjaga hingga akhir zaman.
      Dan 3 kitab sebelumnya tidak dijamin dan hanya diperuntukkan untuk kaum mereka saat itu. Lain halnya Al-Qur'an yang diperuntukkan untuk semua manusia di bumi.

      Delete
  6. memang manusia kurang ajar kalian semua yang telah merendahkan Yesus dan Bunda Maria, dulu itu di dalam Ka'bah adalah gereja tua yang bersejarah. jadi jangan seenaknya mencaci maki Tuhan Yesus. Islam
    itu sebenarnya tidak ada. Agama yang pertama kali ada di dunia adalah agama Katolik. persetan dengan islam yang kurang ajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti umat sebelum Isa/Yesus alaihissalaam atheis dong?

      Delete
    2. Agama yg pertama kali bukan katolik. Sebelum ajaran kristus ada ajaran yahudi dari israel. Tapi kalau yang merupakan ajaran dari Allah yang pertama kali adalah maka adalah ajaran nabi musa. Kamu pasti juga menyetujuinya kan. Yaitu kitab taurat, kemudian zabur kpda Nabi Daud. Lalu baru kitab Injil kpda Nabi isa. Lalu yang terakhir Al qur'an kpda Nabi Muhammad SAW

      Delete
    3. Memang awalnya adalah dr ajaran dri kitab torah atau taurat
      Namun yang terakhir tkan pernah ada hubunganya dengan taurat alquran cuma bisa menjiplak dari taurat dan memecah mecahkan menurut paham manusia

      Delete
  7. memang manusia kurang ajar kalian semua yang telah merendahkan Yesus dan Bunda Maria, dulu itu di dalam Ka'bah adalah gereja tua yang bersejarah. jadi jangan seenaknya mencaci maki Tuhan Yesus. Islam
    itu sebenarnya tidak ada. Agama yang pertama kali ada di dunia adalah agama Katolik. persetan dengan islam yang kurang ajar

    ReplyDelete
  8. Dengan blog ini, memberikan informasi kepada kita bahwa disaat itu bangsa Arab adalah bangsa yang sangat mengharapkan kehadiran TUHAN YANG MAHA KUASA, namun mereka sangat kebingungan mana yang benar, apakah kepercayaan Pagan yang memiliki banyak dewa dan dewi, seperti yang mereka ketahui dari wilayah lainnya, seperti Mesir, Yaman, maupun saat kekaisaran Romawi banyak ajaran-ajaran kepercayaan kepada dewa dan dewi mereka yang menjadi agama kuno mereka, bahkan pernah bangsa Romawi membuat patung yang keterangannya berisi tulisan "kepada Allah yang tidak dikenal", demikain juga berbagai pandangan kuno yang diturunkan kepada anak cucunya....masih berlanjut ya

    ReplyDelete
  9. Demikian pula secara umum disaat masa pra Islam, yang penuh dengan berbagai macam kepercayaan Pagan yang diperoleh dari wilayah-wilayah sekitarnya. Sehingga pada saat itu (sesudah masehi) dengan hadirnya ajaran Kristen yang juga diputarbalikan oleh pihak gereja Katholik seperti penyembahan kepada Bunda Maria dalam bentuk patung, walaupun menurut mereka hanyalah sebuah simbol, namun menurut bangsa Arab diterjemahkan sebagai dewi dan bayi yang hampir mirip dengan kepercayaan mereka, sehingga keseluruhan dewa-dewi dan patung Bunda Maria juga dimasukan dalam daftar Paganisme yang ditempatkan dalam Ka'bah, memang kelihatan agak aneh, yaitu ada gambar Bunda Maria menggendong bayi dengan sesosok orang tua yang melindunginya dengan panah ditangan-nya yang disebut Ibrahim, ini bisa saja bukan pengertian sebenarnya bahwa itu gambar Bunda Maria dan bayinya,.....

    ReplyDelete
  10. tetapi merupakan gambaran dewa yang memiliki anak dari seorang perawan --manusia sesuai dengan gambaran kisah dewa Yunani, jadi itu merupakan salah satu kepercayaan bangsa Arab yang dilukis pada dinding Kabah, kebetulan saat itu ajaran Katholik sangat superior dalam penyebarannya, sehingga gambar itu diasumsikan kepada Bunda Maria. Intinya bahwa masyarakat Arab saat itu menganut Paganisme atau berhala dewa-dewi, sehingga wajarlah kalau Muhammad bin Abdullah itu menyuruh stafnya untuk menghapus gambar-gambar didalamnya termasuk gambar itu, tetapi malah ada kajian yang menyatakan sosok orang tua itu tidak dihapus, sedangkan ""Bunda Maria dan bayinya "" dihapus, karena dengan dalil hanya satu tuhan, Muhammad menghapus, gambar-gambar yang notabene adalah gambaran dewa-dewa yang dipuja suku lain-nya, selain dewa-dewi yang dianut oleh suku Quraisy-sukunya Muhammad, dengan mempertahankan penyembahan kepada Dewa Bulan HUBAL dan 3 anak putrinya, yang disebut Al-Lat, Al-Uzza dan Manat yang adalah sesembahan Suku Quraisy......

    ReplyDelete
  11. --itulah yang menyebabkan dalam Ka'bah terdapat tiga tiang untuk menyokong bangunan itu. Kepercayaan Muhammad dan suku Quraisy itu merupakan kepercayaan turunan dari bangsa Mesopotamia, dan dahulu terkait dewi-dewi bulan, dimana Al-Uzza adalah dewi cinta dan kecantikan, dia diidentifikasikan dengan planet Venus, bintang fajar {bintang yang biasanya dilihat bersamaan dengan bulan sabit jauh sebelum Muhammad lahir dan Islam yang dikembangkan-nya), Manat adalah dewi takdir, dan Al-Uzzá dianggap sebagai dewi perang suci dan yang paling muda di antara berhala dewi yang lain. Dan ayah dari ketiga putri itu yang bernama Hubal atau Baal adalah Dewa Bulan. Baal dalam dialek Arab disebut juga Hubal. Nama ini berasal dari Ha-Baal, yang dalam dialek Arab artikel berupa konsonal `ha/hu’. Hubal (dari bahasa Aram yang berarti `roh’).

    ReplyDelete
  12. ....Ketiga dewi ini, dan juga Hubal, sangat senang dengan persembahan korban manusia. Hal ini terbukti pada kisah ketika ‘Abdul Muttalib (kakek Muhammad) menerima perlawanan dari suku Quraish dalam menggali zamzam, dia berjanji jika dia diberikan 10 anak, yang besar nanti dapat melindungi dia, dia akan mengorbankan satu anaknya kepada ‘allah’ di Kabah…(tahun-tahun berikutnya, dia memiliki 10 anak, dan…) sehingga mereka kembali ke Mekah dan… Abdul Muttalib berdiri di hadapan Hubal dan berdoa kepada ‘allah’. Kemudian dia mempersembahkan Abdullah (Ayah Muhammad) dan 10 unta sebagai kurban persembahan dan melemparkan panah undian.(Tradisi melemparkan panah undian adalah cara untuk mengetahui kehendak bilah, seperti dadu undian). Dia ingin tahu apakah dia harus tetap meneruskan mempersembahkan anaknya, hasilnya adalah dia tidak perlu mempersembahkan anaknya). Pada saat itu orang dari suku Qurais berkata kepada Abdul Muttalib yang berdiri di dekat Hubal dan sedang berdoa kepada bilah’, “Sudah Selesai! Allah-mu, berkenan kepada-mu. Jelas-lah Hubal merupakan dewa utama dalam Ka’abah dan di sampingnya terdapat tujuh anak panah yang biasa digunakan saat ritual haji mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus menikah :
      Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.


      coy...lu gak diundang yha ke nikahan tuhan?

      Delete
    2. Kasian deh lu kata kata tentang pernikahan anak domba itu adalah kata perumpamaan coy
      Jdi disini nantinya akab terjadi masahnya YESHUA datang kedua kalinya untuk menyelamatkan umatnya dari penghakiman jdi seperti umpama pernikahan seorang mempelai lelaki menghampiri mempelai perempuanya

      Jdi jngn ditekan mentah mwntah yh lain kali

      Delete
    3. Iya dia salah sangka Domba itu adalah manusia dan Yesus adalah gembalanya.Syalom

      Delete
  13. …kemudian ritual Haji tersebut yang disadur oleh Muhammad masih tetap mempertahankan tata cara penyembahan Pagan sebelumnya itu, dengan melakukan sedikit perubahan narasi bahwa Ka'bah merupakan buatan Ibrahim dan Ismael. Dalam suatu kajian menyatakan bahwa Islam meminjam nama “Allah” dari suku-suku Arab purba, yang disebut buat Hubal atau BAAL. Namun saya juga tidak membela kaum Katholik, karena katolik cenderung menyebarkan agama Kristen yang keliru dimana membuat patung Bunda Maria yang disembah seperti dewi, seperti yang disembah oleh penyembah Pagan. Ini akibat Katholik terlalu terkontaminasi dengan dewa-dewa Romawi maupun Yunani yang awalnya dijadikan sebagai sarana untuk memenangkan hati bangsa Romawi dan Yunani menjadi Kristen, namun kemudian terkontaminasi dan melegitimasinya seperti penyembahan berhala, sehingga ini menjadi batu sandungan bagi bangsa Arab yang menganggap itu sebagai bagian dari Paganisme mereka yang digambarkan dalam Ka'bah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus menikah :
      Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.


      coy...lu gak diundang yha ke nikahan tuhan?

      Delete
    2. abin elu calon penghuni neraka jadi jngn sok tahu iblis bangsat hussshh

      Delete
  14. Antara keduanya, baik Islam maupun Katolik mempunyai kemiripan dengan ajaran Paganisme yang membudaya dikalangan bangsa Arab.
    "Jadi orang buta akan menuntun orang buta, tetapi sama-sama akan jatuh kedalam lubang juga". Kepada umat Muslim, kepercayaan kepada YESUS KRISTUS bukanlah suatu agama buatan manusia, tetapi "Kristen" yang sebenarnya berbeda dari Yahudi, Katolik, Nashrani, Majusi dan lainnya. Ajaran Yesus Kristus itu telah banyak ditafsirkan secara keliru karena oleh orang-orang yang mengaku Kristen tetapi aarannya menggunakan ajaran dari akal pikiran manusia. Termasuk anda-anda yang melakukan riual keagamaan sesuai petunjuk nabi yang sebenarnya melegitimasi kepercayaan Pagan yang dianut masyarakat Arab umumnya--yang diimport dari Mesir, Syiriah, Yaman, Roma, yunani yang kesemuanya berinduk pada kepercayaan bangsa Mesopotamia Kuno dahulu, dan dikombinasikan dengan ajaran kepercayaan Ibrani (Taurat Musa, Zabur dan kitab lainnya), termasuk ajaran bidat Nashrani (salah satunya imamnya : Waraqah bin Naufal yang sepupu Khajidah istri pertama ipar Muhammad bin Abdullah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus menikah :
      Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.


      coy...lu gak diundang yha ke nikahan tuhan?

      Delete
  15. Dan saya bisa bantu menjelaskan kepada saudara-saudaraku secara gambling dan logis tentang “kepercayaan Abraham yang sesungguhnya”, dimana semua keyakinan Abraham tersebut telah dinyatakan oleh YESUS KRISTUS pada saat Dia datang kedunia, yang kemudian ditentang oleh Para Imam yahudi dan Ahli-Ahli Taurat.
    Dan sebenarnya siapakah TUHAN ALLAH Pencipta Langit dan Bumi yang selama berabad-abad dicari umat manusia, sehingga selalu salah dalam menafsirkan ajaran tentang TUHAN dan berbentuk agama-agama di dunia : Yahudi, Katholik, Islam, Budha, Hindu, Konghucu, Tao, Shinto, Majusi, dan lainnya.
    Bahkan konsep Trinitas “TUHAN” yang sebenarnya, karena banyak yang keliru dalam penafsirannya dan menimbulkan perbantahan diantara mereka. Ini pun akan saya jelaskan dengan sederhana, karena saya bukan seorang Ahli Theologia Katholik atau Protestan, namun saya adalah salah satu pengikut KRISTUS yang dipilih menjadi Bangsa Pilihan TUHAN yang dimaksudkan dalam Al-Kitab, sebab Bangsa Pilihan TUHAN akan diambil dari berbagai suku, bangsa dan bahasa di alam semesta ini.

    Silahkan buka di www.PutraTimur.com, terdapat rahasia tersembunyi selama berabad-abad.

    Salam hormat saya,
    PUTRA TIMUR

    ReplyDelete
  16. Silahkan saudara-saudaraku membaca dalam http://cartermangar.simplesite.com/

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus menikah :
      Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.


      coy...lu gak diundang yha ke nikahan tuhan?

      Delete
    2. Klo Ilmu Masi Dangkal No content.
      http://www.sarapanpagi.org/wahyu-anak-domba-menikah-vt3366.html
      #BacaDek

      Delete
  17. klo saya sih... ga percay cerita2... cerita hanya karangan org2 bisa di tambah bisa di kurangin isi nya... yg saya percaya hanya yesus... saya katholik...

    yah liat saja nanti agama siapa yg benar apakah islam,katholik,protestan,hindu,budha...

    dari sini kembali ke kepercayaan masing2 jgn saling hina agama org....

    ReplyDelete
  18. Ga usa liat agamanya,
    liat org nya saja.
    Bnyk koq pendeta tp kriminal/penjahat, ato ustad tp pemerkosa dan pengedar narkoba,
    dll, semua tergantung dr manusia nya,
    ga sedikit org atheis tp memiliki kelakuan yang sopan dan bijak,

    kl agama kalian ingin dihormati dan dihargai,
    pertama2 jagalah kelakuan dan mulut kalian,
    Hormarilah agama lain jika ingin agama kamu dihormati,
    Jgn pernah mencela agama lain, blm tentu agama yg kamu peluk itu benar,
    jg blm tentu kelakuan kamu benar,
    Yg pst semua agama mengajarkan kebaikan dalam kehidupan.
    Setiap kata2 dan tindakan kita akan di pertanggungjawabkan di kehidupan berikutnya

    Kl seluruh indonesa org2ny kyk kalian semua perang agama deh,y hancur deh, saling membantai, itulah sebabnya pemerintah menciptakan pancasila, negara mengakui 5 agama, dan saling menghormati
    Buat yg suka SARA, mending minggat dr NKRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita melihat agama jgn dari kaumnya. Karena manusia tempatnya dosa. Maka tidak akan sempurna dalam menilai agama.
      Kedua, kita memang patut dalam menghargai ajaran lain. Tapi kita juga punya tugas untuk berdakwah. Hingga semua beragama islam hingga dajjal datang hingga Isa AS datang dan mematahkan salib salib dan membunuh dajjal. Sekian.. Itu kewajiban.

      Delete
  19. Ak hanya berdo'a Semuga mendapat hidayah dr Allah Saw.Agar di beri keyakinan yg benar.Allah menyatakan dlm Alqur'an أَيْنَمَا تَكُونُوا يُدْرِكْكُمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِي بُرُوجٍ مُشَيَّدَةٍ di manapun kalian berada niscaya ketemu dg yg namananya mati walaupun seandainya kalian beri benteng yg kuat.secara fakta mati kan? ya itu sy sangat percaya kpd Allah.

    ReplyDelete
  20. Yang akan datang sebagai HAKIM AGUNG, Dialah yang menentukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hakimnya lagi sibuk ngurus istri noh :
      Yesus menikah :
      Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

      Delete
    2. Goblok diam kau jangan ngeliat kitab orang klo ngejek bilang aja Dalam AlQuran Muhamad ChainSAW ngentot sama istrinya crot 1000000000000000000x

      Delete
    3. Astaghfirullah aladziiim.. Jaga bahasanya teman

      Delete
  21. Aku Islam, aku cinta Islam. Tapi aku menghargai agama orang lain.

    Yang jelas yah.. kalau ada orang yang berbuat salah, yang disalahkan jangan agamanya tapi orangnya! Lagi pula author nya juga bikin post yang mengandung bait, jadi begini dah.

    Lagi pula kalau perdebatan agama terus di lanjutkan bisa jadi perang dunia selanjutnya nih, gawat! Aku juga belum mengumpulkan pahala yang banyak lagi, kalau mati gimana?

    ReplyDelete
  22. Silsilah Nabi Muhammad aja masih bersalahan. Sementara didalam kak'bah hanya sebuah sumur. Mana patung bunda Maria?

    Kalo mau cari informasi yang benar saja. #beritahoax

    ReplyDelete
  23. Silsilah Nabi Muhammad aja masih bersalahan. Sementara didalam kak'bah hanya sebuah sumur. Mana patung bunda Maria?

    Kalo mau cari informasi yang benar saja. #beritahoax

    ReplyDelete
  24. Sekedar share, 'siang tadi saat nonton acara di TRANS TV tentang jalan2 Laudya Cintya Bela ke lyar negeri salah satunya ke Mekah di dalam ka'bah, kameramen TV mengambil gambar di dalam ka'bah dan sy melihat ada gambar Bunda Maria menggendong bayi Yesus dan juga gambar Yesus'. Melihat itu, sy langsung penasaran mencari tahu asal mula ka'bah yg sebenarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bohong, salah lihat paling. Sekarang gambar itu sudah tidak ada. Coba serching lgi

      Delete
  25. Sekedar share, 'siang tadi saat nonton acara di TRANS TV tentang jalan2 Laudya Cintya Bela ke lyar negeri salah satunya ke Mekah di dalam ka'bah, kameramen TV mengambil gambar di dalam ka'bah dan sy melihat ada gambar Bunda Maria menggendong bayi Yesus dan juga gambar Yesus'. Melihat itu, sy langsung penasaran mencari tahu asal mula ka'bah yg sebenarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoax...saya juga nonton, gak ada tuh yang namanya patung, terus yang lebih konyol lagi ada kemeramen bisa leluasa masuk area kabah dan menshooting cinthia bella ? emang cinthia bella siapa ? Anak raja? weleh weleh....ketahuan bohongnya. Raja arab saja gak bisa sembarangan membuka ka'bah. Nah ini cintia bella masuk kabah dan dishooting pula..;.hahahaha...konyol coy....ketahuan ngarang ngarang...heheheeee ...aduh sampe sakit perut nih ketawa terus...hohohoho..hahahah....kenapa gak dewi persik sekalian ke dalam kabah? whahahaha hehehehe ...

      Delete
    2. Dah pernah ke Ka'bah kok tau gbsa masuk? Wkwkwk

      Delete
  26. tunjukilah kami jalan yang lurus yaitu jalan orang-orang yang telah engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat
    ---
    murka sifat manusia yang tidak pernah puas
    "murka akan originalitas kitab perintah TUHAN"
    orang yang murka telah merubah kitab (mengutak-atik sastra bahasa sesuai pandangan mereka para filusuf yunani-latin) sehingga menjadi kitab baru

    sesat bermaksut tidak tau arah tujuan dan kembali
    "mereka sesat karena meyakini kepada bimbingan kitab baru"
    ---

    ReplyDelete
  27. konyol, mana mungkin kabah dikuasai orang kristen,padahal yang membangun ka'bah adalah ibrahim dan ismail, dan mereka mengajarkan tauhid pada Allah. hhehehe...konyol sekali, sama konyolnya dengan tuhan kalian kalian yang ternyata menikah :
    Yesus menikah :
    Wahyu (19 : 7): Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

    whahahaha ...tuhan punya istri, lalu punya mertua...bayangin mertua tuhan.....wah waktu nikahan pasti tuhan sungkem sama mertuanya tuh.....eh tuhan lo takut sama mertua yha (TTM = Tuahn Takut Mertua). hahahahah hohohohoho ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kenyataannya kn di agama islam jg mengakui Yesus (Nabi Isa).. Dan percaya menjelang kiamat Yesus (Nabi Isa) akan turun ke bumi (tertulis di alquran)... So???
      Aku katholik tp aku jg ngerti ajaran islam n aku jg menghormati mereka yg menganut agama islam, yg paling penting ga perlu saling menjelekan / menghina agama orang lain...

      Delete
    2. Iyaa.. isa akan datang tpi tau nggk yg isa as omongin ke kalian umat kristen .
      Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :

      (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

      (22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

      (23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan

      Delete
  28. 6 buah tiang darimana?..sekarang pu hanya memiliki 3 tiang penyanggah...bohong banget ..hoax detected

    https://www.youtube.com/watch?v=lxmRXMZEeDc
    https://www.youtube.com/watch?v=lxmRXMZEeDc

    ReplyDelete
  29. 6 buah tiang darimana?..sekarang pu hanya memiliki 3 tiang penyanggah...bohong banget ..hoax detected

    https://www.youtube.com/watch?v=lxmRXMZEeDc
    https://www.youtube.com/watch?v=lxmRXMZEeDc

    ReplyDelete
  30. Bukti yang anda berikan sudah ditambah dengan opini jadi cant be verified at all.Saya seorang muslim sebenarnya tidak terganggu dengan berita seperti ini sama sekali, justru saya tertawa sendiri melihat anda menceritakan hal ini seolah olah ini ada di dalam kitab saya. Saya dan anda tentu belum pernah memasuki Ka'bah sama sekali bukan? Jadi saran saya jika anda ingin membuat blog dengan bahasan seperti ini. I think u just need to go there first and find what you looking for like salib. Mereka yg menginfokan seperti ini tidak memiliki bukti yg nyata foto salib ada di atas pilar kak'bah. Justru saya memiliki bukti yang kuat lho untuk membalikkan anda dengan fakta which is can be verified.di Surah Maryam 19:36 Nabi isa berkata: dan sesungguhnya Allah itu tuhanku dan tuhanmu, Maka sembahlah Dia. Ini adalah jalan yang lurus. Kira-kira lebih kuat mana dengan bukti yang anda berikan di blog anda ini. Ohiya boleh juga baca surah Al-Bayyinah disana dijelaskan orang2 dengan karakter2 seperti anda ini lho, sangat sempurna bukan isi Al-Quran ini dapat menjelaskan orang2 seperti anda di masa kini? semoga Allah tidak marah padamu atas tulisanmu ini, sesungguhnya dia maha melihat juga pula maha pengampun atas apa yg hambanya perbuat di dunia ini. Sekali lagi Kak'bah itu Baittulah mas, rumah suci, rumahnya Allah jangan sembarang ya kalau berbicara, mending kamu kesana dulu baru deh nulis blog dengan proof yg lebih. Terimakasih Wassalamualaikum wr wb.

    ReplyDelete
  31. Terkadang sayang berpikir... ajaran dari timur tengah kenapa menjadi malapetaka bagi org org non timur tengah.. contohnya sprt di indonesia.. perna terjadi kerusuhan yg membuat banyak korban org indonesia sendiri seperti di ambon dan poso.. hanya demi ajaran dari timur tengah. Apakah kita org indonesia yg aslinya non timur tengah tdk memiliki ajaran tersendiri. Dan kenapa mesti ajaran mereka yang hanya benar.. Raja mereka sdh berkunjung ke indonesia dan bahkan ke bali.. sangat terkesimak dgn alam nusantara .. sampai sampai jadi betah dan tambah hari.. saya kagum kepada masyarakat nusantara yg ada di bali mampu mempertahankan ajaran nusantara. Satu hal lagi kenapa kalau org indonesia asli yg menjadi tokoh agama ajaran timur tengah ramah dan bijaksana terhadap sesama penduduk nusantara di banding tokoh agama yg masih ada darah timur tengahnya sprt habib riziq dan lainnya.. yg slalu memasksakan kalau ajarannya yang benar. Hati nurani kita orang nusantara sepertinya tdk sprt mereka.. rama..bijaksana... hikmat..dll toleransi sdh jauh dr dulu nenek moyang kita sdh tahu dan terapkan dlm kehidupannya. Dan membunuh salah satu tidakan keji yg tidak dibenarkan oleh ajaran nusantara dan tidak di janjikan apa apa oleh ajaran nenek moyang kita untuk selamt bila dilakukan.

    ReplyDelete
  32. Menjelang kiamat ,Nabi Isa as Putra Maryam akan turun kebumi , untuk membunuh dajjal & menghancurkan salib2 di bumi ini

    ReplyDelete
  33. Menjelang kiamat ,Nabi Isa as Putra Maryam akan turun kebumi , untuk membunuh dajjal & menghancurkan salib2 di bumi ini

    ReplyDelete
  34. Nah, kenyataannya kn di agama islam jg mengakui Yesus (Nabi Isa).. Dan percaya menjelang kiamat Yesus (Nabi Isa) akan turun ke bumi (tertulis di alquran)... So???
    Aku katholik tp aku jg ngerti ajaran islam n aku jg menghormati mereka yg menganut agama islam, yg paling penting ga perlu saling menjelekan / menghina agama orang lain...

    ReplyDelete
  35. Kabah Adalah Gereja tua yang direbut orang islam dari Katholik dan Yahudi pada saat itu islam belum tahu dan belum punya tempat untuk beribadah.Laskar Kristus Syalom Tuhan Memberkati.

    ReplyDelete
  36. Blog anak ingusan,yang masih ngompol and berak dicelana....pakek pampers dulu broo

    ReplyDelete
  37. Kalau kamu paham kristen ya sudah...silahkan pahami saja bibel baru nanti kamu mengerti agama mana yg patut kamu percayai...mana ada di dalam injil laskar kristus syalom itu di jelaskan...injil yg sebenarnya tu gk ada pake bahasa indonesia atau pakai bahasa daerah bung...mohon maaf coba tanya sama pendeta tertinggi anda dan minta penejelasan tentang keberadaan injil yg asli...

    ReplyDelete
  38. Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

    “Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26)

    Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
    Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
    Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

    2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?

    Tidak semua umat Kristini mengetahui: bahwa cerita atau kisah tentang diri Yesus di dalam Alkitab ada banyak yang hilang Bahkan yang hilang itu, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.

    Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai: dengan 29 tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan mati pada usia 33 tahun.
    Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidak ada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Alkitab.

    Jika Yesus mati pada usia 33 tahun, sementara kisahnya ada yang hilang selama 17 tahun, berarti yang masuk kedalam Alkitab hanyalah kisah Yesus selama 16 tahun saja. Yesus dipercayai oleh umat Kristiani sebagai “Firman Yang Hidup”. Kalau begitu berarti ada sebagian besar atau lebih separuh dari umurnya ada “Firman Yang Hilang”. Bayangkan saja, 17 tahun adalah lebih separuh umurnya Yesus, hilang atau tidak tercatat dalam kitab Injil. Padahal pada usia 13 s/d 29 tahun merupakan usia Yesus ketika remaja menuju dewasa, dimana sudah barang tentu banyak sekali hal-hal atau peristiwa yang lebih berguna dan lebih besar yang mungkin saja beliau lakukan, tetapi tidak tercatat didalam Alkitab.

    ReplyDelete
  39. Sudah-sudah..
    Ga usah diperdebatkan.. agama itu untuk dijalani dan di imani bukan di debat..
    Mendebatkan agama tidak akan ada habisnya.. karena setiap orang akan perjuangkan imannya.. TS juga harusnya ga perlu post hal-hal yang menyangkut agama orang lain.. hidup damai dan rukun itu enak.. bukan hidup dikelilingi dengan kebencian karena beda agama..

    ReplyDelete
  40. Jika itu cerita itu benar....membuktikan bahwa kabah adalah pusat agama2 didunia....betul ??? Dan kristen mengakui keberadaan kabah ada sejak ibrahim....betul???

    ReplyDelete
  41. The mastermind of world destruction was dajjal now n then..ketika kita bertengkar berperang senanglah si dajjal..sukses rencanya..

    Dan ketika kita hidup di dunia dimananapun dengan siapapun saling menghormati satu sama lain.. Susahlahh si dajjal...

    Dajjal????? Mahluk alloh jelas..
    Manusia juga mahluk alloh..beraneka ragam latar belakang dan kepercayaan...


    Dajjal susah..kalo kita rukun..makanya kalian yang pada egoisss...hati2 ya..rencana dajjal/viruss sudah merasukimu..




    Wht else should i do???


    Kalo aku ya tetep jihad..cari rejeki buat anak istri keluarga dan tetangga..karenna saya kepala rumah tangga.. Akalku pikiranku hatiku dan mulutku akan selalu ku jaga untuk selalu melakukan hall hall terbaik untuk hidup ini..

    Untuk kalian?????

    Pikir sendiri dong pake otak akalmu pikiranmu..mana yang baik dan benar..
    Kitab suci agama manapun adalah pedoman caranya..


    Alat utama adalah akalmu pikiranmu untuk selalu berbuat baik dengan sesama dan untuk hasilnya adalah biarlah ALLOH yang maha tau akan semua semesta...


    Jadi di saat saya mati sewaktu waktu insyaAlloh..di terima di sisi-Nya.


    Karena saya kafir sehingga saya selalu berusaha berbuat baik dengan siapapun di manapun..

    Alhamdulillah ya Alloh...atas nafasmu sampai detik ini..


    Subhanalloh...


    ReplyDelete
  42. Lucu sih liatnya, kebaikkan dan ketaatan suatu kaum dinilai dari keburukan kaum sebelumnya. Ibaratnya dalam agama kristen, sebelum kristiani dan jesus terlahir didunia, dunia dalam keadaan kacau, berarti bisa disimpulkan bahwa jesus terlahir dari keluarga dan dunia yang kacau, seperti kata sejarah. Haha, sangat lucu

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetapi kitab mu menuliskn dan Muhammad mengatakn tetapi ada salah satu pribadi yg tidak berdosa yaitu isa Almasi,yg mana bersal dari kata Allah

      Delete
    2. Tetapi kitab mu menuliskn dan Muhammad mengatakn tetapi ada salah satu pribadi yg tidak berdosa yaitu isa Almasi,yg mana bersal dari kata Allah

      Delete
  44. http://fimadani.com/rasulullah-membiarkan-gambar-bunda-maria-dan-bayi-yesus-di-dalam-kabah/

    ReplyDelete
  45. Siapa Yang Menubuatkan Kedatangan Muhammad?
    Orang Islam percaya Muhammad adalah nabi akhir zaman. Dia juga dikenal sebagai penutup nabi-nabi sebelumnya. Sayangnya, tidak satupun ayat Alkitab yang berbicara tentang hal itu.

    Memang pakar Islam ingin meneguhkan iman orang Islam akan kenabian Muhammad. Mereka berusaha untuk mencari ayat-ayat di Alkitab yang dapat diklaim sebagai nubuat kedatangannya. Namun, tidak satupun ayat-ayat tersebut yang mengarah ke sana.

    ReplyDelete
  46. Penilaian Alkitab dan Orang Kristen Tentang Nabi Muhammad
    Tidak mudah bagi orang Kristen menjelaskan siapakah Muhammad sebenarnya. Apakah dia benar seorang nabi seperti yang diakui oleh umat Muslim, atau hanya manusia biasa yang merasa mendapat pewahyuan dari Allah.

    Orang Kristen tidak dapat memberi penilaian kepada Muhammad bukan tanpa alasan. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan mereka bersikap demikian, yaitu:

    Faktor pertama: Ditemukannya ajaran Muhammad yang bertentangan dengan ajaran Isa Al-Masih. Seperti naik haji. Menurut orang Kristen, mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali dan mencium batu hitam mustahil merupakan ajaran dari Allah. Ajaran lainnya adalah arah kiblat ketika sembahyang. Menghadap hanya pada satu arah pada saat-saat tertentu menunjukkan bahwa Allah bukanlah Allah yang tak terhitung atau terbatas, Allah yang dapat berada dimanapun pada saat yang bersamaan.

    Faktor kedua: Yang menyebabkan umat Kristen menolak kenabian Muhammad adalah Shalawat Nabi yang harus disampaikan kepadanya. Pada Sura Al-Ahzab 33:56 tafsiran Al-Quran Departemen Agama RI tahun 1978, catatan kaki No.1230 berbunyi: Bershalawat jika dari Allah artinya memberi rahmat, jika dari malaikat-malaikat artinya meminta ampunan (dosa), jika dari umat Islam/Mukmin artinya berdoa supaya kepada Nabi Muhammad diberi rahmat (dan kemuliaan) seperti misalnya “Allahu-Ma Shalliala Muhammad”. No.1231 – Dengan mengucapkan perkataan seperti “Assalamu Alaika Ayyuhan Nabi” artinya: Semoga keselamatan tercurah kepadamu Hai Nabi (Muhammad).

    Bagaimana mungkin orang Kristen dapat mengikuti seorang Pemimpin yang keselamatannya masih perlu didoakan oleh pengikutnya?

    Faktor ketiga: Tidak adanya nubuat dalam Injil maupun kitab-kitab sebelumnya tentang kedatangan Muhammad.

    Penjelasan di atas hanya beberapa factor saja yang menjadi alasan penilaian orang Kristen tentang nabi Muhammad. Tapi, jika Anda ingin mengetahui alasan lain

    ReplyDelete
  47. kesalahan dalam Al-Quran? Dulu saya terkejut ketika membaca Al-Quran. Saya melihat beberapa informasi mengenai Isa Al-Masih yang tidak terdapat dalam Kitab Allah. Sekarang, karena riset pakar-pakar sastra, kita tahu dengan pasti sumber-sumber informasi itu. Untuk mengerti akidahnya, sangat penting kita, orang Kristen dan Islam, mengerti sumber dari Al-Quran, bukan?

    Orang Kristen Dalam Kehidupan Muhammad Bukanlah Ahli Agama
    Nabi Islam berhubungan dengan beberapa orang Kristen semasa hidupnya. Diantaranya Waraqa, sepupu Khadija, isteri pertama nabi. Kemudian, orang-orang Kristen yang mengurus karavan-karavan (kafilah) di tanah Arab. Ketiga, Maryam, seorang budak Kristen yang dihadiahkan kepadanya, yang kemudian menjadi istrinya.

    Disimpulkan, mereka bukan ahli agama Kristen. Muhammad mendapatkan sebagian informasi mengenai Kekristenan dari orang-orang tersebut. Dua hal yang Muhammad peroleh adalah:

    Isa Berbicara Dalam Buaian – Dongeng Atau Fakta?
    “Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian …” (Qs 3:46, 19:29).

    Dongeng ini berasal dari Injilu‘t Tafuliyyah atau “Injil Masa Bayi Isa Al-Masih” (Gospel of the Infancy of Jesus Christ). Ahli sastra mengakui bahwa injil palsu ini, berasal dari Mesir, pada tahun 150-200 M. Yaitu 150 tahun sesudah masa hidup Isa.

    Ingatlah, Allah mewahyukan Injil yang benar kepada para rasul-Nya sebelum tahun 100 M. Sayangnya, Nabi Islam mengutip injil palsu ini dalam Al-Qurannya

    burung tanah liatIsa Membuat Burung dari Tanah – Dongeng Atau Fakta?
    “… aku (Isa) membuat … dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung …” (Qs 3:49).

    Mujizat ini tidak pernah terjadi. Nabi Islam mengutip dongeng ini dari injil palsu juga. Yaitu “Injil ThomasOrang Israel”(The Gospel of Thomas the Israelite), karangan tahun 150 Masehi. Dongeng ini diulang oleh Nabi Islam dalam Qs 5:110.

    Semua orang masa itu dan juga sekarang tahu bahwa “Injil Thomas, Orang Israel” adalah “Buku Dongeng” yang tidak memuat informasi yang benar mengenai Isa Al-Masih.

    Karena dongeng-dongeng inilah umat Kristen tidak mengaku Al-Quran sebagai wahyu Allah.

    Dapatkah Al-Quran Dijadikan Sumber Kebenaran Kristen?
    Karena adanya kesalahan dalam Al-Quran yang berasal dari injil palsu, maka Al-Quran tidak dapat dijadikan sumber informasi untuk mengerti agama Kristen yang benar.

    Apakah Anda rindu mengerti kebenaran tentang Isa Al-Masih dan agama Kristen? Untuk itu, saya mengundang Anda membaca Injil Allah. Injil memuat empat riwayat hidup Isa Al-Masih yang diwahyukan Roh Allah kepada rasul-rasul-Nya. Dengan membaca semuanya Anda akan mendapat informasi yang benar tentang

    ReplyDelete
  48. Salam Kenal, artikelnya tidak bermutu. Selain bertentangan dengan Al Quran, ternyata juga bertentangan dengan literatur sejarah Kristen Ethiopia.

    https://nafanakhun.wordpress.com/2019/02/13/kisah-kaleb-abrahah-dan-musnahnya-gereja-orthodoks-sanaa/

    ReplyDelete
  49. Sya cuma mau komen,menurut yg kudengar dlm alkitab ada larangan mkn babi tpi knp tetap sja ada yg mkn.kan klo kitab harus kta ikuti tpi mengapa kta langgar.menurut yg kudengar kata org.klo memang kta beriman sma kta knp kta langgar.ap bener ni

    ReplyDelete
  50. https://4154lelakiitu.blogspot.com/2021/05/bab-dilema-antara-pilihan-ketelanjangan.html?m=1

    ReplyDelete