Thursday, January 17, 2013

Percaya pada Santa Claus TIDAK AKAN MELUKAI SIAPA-SIAPA,LEBIH BERBAHAYA PERCAYA Allah-nya Muhammad !!


Anda harus mengerti bahwa jika anda berurusan dengan agama maka mau tidak mau anda meghadapi dongeng-dongeng dan legenda.

Mengapa? Mengapa Tuhan yang Maha Pemurah mengirimkan ajaran lewat dongeng dan legenda dan lalu menghukum orang rasional yang meragukannya? Ini tidak masuk akal. Apakah Tuhan main-main dengan manusia? Jika Ia ingin kita percaya dongeng dan legenda mengapa Ia memberikan kita otak/intelek? 

Siapa bilang bahwa hanya karena agama lain percaya absurditas, maka anda juga ikut-ikutan? Jika mereka salah, bagaimana kita bisa benar dengan cara mengulangi kesalahan mereka? 

Yang saya persoalkan disini bukan dongeng atau legenda. Masalahnya adalah Kebencian. Alasan saya menentang Islam bukan karena Islam mengandung dongeng tetapi karena Islam mengajarkan kebencian dan pembunuhan. Percaya pada dongeng adalah satu hal, namun percaya dalam pembunuhan lain lagi. 

Percaya pada Santa Claus tidak akan melukai siapa-siapa. Namun kepercayaan pada Allahnya Muhammad menanamkam kebencian kepada kafir dan mendorong pembunuhan orang dalam jumlah besar.

3 comments:

  1. Markus 12:31,32 Jawab Yesus: "Hukum yg TERUTAMA ialah: Dengarlah, hai org Israel, Allah "KITA" Itu Satu/Tunggal &Hukum yg KEDUA ialah: Kasihilah ssmamu mnusia sprti dirimu sndiri. Tdk ada hukum lain yg lebih utama dari pada ke2 hukum ini." MATIUS 22:40 PADA "KEDUA" HUKUM INILAH TERGANTUNG SLURUH HUKUM TAURAT&KITAB PARA NABI." (Jika kita mrujuk kpd ke2 prnyataan ini shrsnya Sjak Dahulu kala tentu tdk prlu ada Prmusuhan antara umat Kristen&Ajaran2 Islam)

    Namun ktika ada manipulasi thd Injil Yesus "Yaitu Ibrani 6:1 Sbab itu Marilah Kita Tinggalkn Hukum2 "PERTAMA" dari Ajaran Kristus"Isa As" &beralih kpd Prkembangannya Yg Penuh. JANGANLAH kita mletakkan lagi Dasar Prtobatan dari prbuatan2 yg sia2&DASAR KEPERCAYAAN KPD ALLAH! (LALU BRUBAH) MATIUS 7:12,Segala ssuatu yg kamu khendaki spya org prbuat kpdmu, prbuatlh dmikian juga kpd mrka."ITULAH ISI SLURUH HUKUM TAURAT&KITAB PARA NABI" (Perobahan Iman yg Fatal)
    Inilah yg dimaksud dlm Ibrani 6:1 "BERALIH KEPERKEMBANGANNYAYG PENUH": Gal 5:14 Sebab SLURUH HUKUM TAURAT tercakup dlm "SATU FIRMAN" ini, Yaitu: "Kasihilah ssmamu mnusia sperti dirimu sendiri! (Lalu Dirkayasa dongeng2 oleh org2 dulu dlm Alkitab ttg kbangkitan& Pngakuan&Tebus Dosa,dll. Dsbut Yesus sbg God,Tuhan,anak Allah,Dll. Mdoktrinkn Yesus mnjadi objek utama Keimanan, mnggantikn Keimanan kpd Allah Yg Tunggal! &Doktrinkn Ajrn Kbebasan2,Itulh Misi Iblis!
    Knapa aku sebut Rekayasa& Dongeng2 org2 dulu? Sbab Jika Hukum "Terutama,Tertinggi,TerPenting, Nekad dihilangkan! scara zalim&keji, Maka Siapa yg berani mnjamin bhw yg lain adlh Bkn Rangkaian Dusta utk mnutup2i Dusta yg Prtama? Itulh Sbabnya Allah Swt mengutus Nabi Muhammad Saw guna mngembalikan Kepercayaan kpd Allah Swt! yg tlh dikorup! Yoh 6:29 Jwb Yesus kpd mrk: "Inilah yg dikehendaki Allah, yaitu Hendaklah Kamu Prcaya kpd "dia" yg telah diutus Allah.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Orang Kristen Menyembah Satu Allah, Bukan Tiga silahkan baca http://chtistianwarrior.blogspot.com/2012/01/orang-kristen-menyembah-satu-allah.html

    ReplyDelete