Sunday, January 6, 2013

Muhammad: Nabi Sejati atau Nabi Palsu?


oleh: Lennard James

Nabi sejati tentunya memiliki sikap yang rendah hati, tapi Muhammad malahan sangat sombong, sangat cinta diri sendiri dan suka membenarkan diri sendiri. Muhammad sudah jelas hanyalah seorang pendusta yang mengikuti hasrat nafsu rendahnya. 

[Catatan: Islam-watch (dan juga FFI), bukanlah forum penyebar agama kafir, dan tidak mendukung pernyataan² thelogis Yudaisme dan Kristen di artikel ini. Islam-Watch dan FFI menayangkan artikel ini karena Islam mengaku merupakan kelanjutan kenabian dan iman dalam agama Kristen dan Yudaisme. Tujuan artikel ini adalah untuk membandingkan dengan adil ketiga agama itu dan menelaah pengakuan Islam tersebut.]

Ada tiga kaki di mana Islam berdiri:
1. Qur’an
2. Allâh
3. Muhammad


Bandingkan ketiga kaki di atas dengan kursi berkaki tiga: Jika satu kaki patah, maka seluruh kursi akan roboh. Peternak² sapi dari Missouri (negara bagian / propinsi di USA), akan mengatakan bahwa tidak mungkin menggunakan kursi satu kaki untuk memerah susu sapi! Untuk bisa menggunakan kursi tersebut, peternak harus menambah dua kaki baru pada kursi tersebut. 

Jikalau kita menelaah Qur’an dan Allâh SWT, kita akan mendapatkan kesimpulan bahwa sebenarnya dua kaki pada kursi Islam sudah patah, dan yang masih tersisa hanyalah satu kaki saja. Hal ini karena terdapat begitu banyak kontradiksi dalam Qur’an dan sejarah asal-usul Allâh menunjukkan bahwa Allâh ternyata tak lain adalah dewa bulan masyarakat pagan Mekah saja. Meskipun begitu para Mullah tetap berusaha keras menegakkan kursi Islam dengan harapan Muhammad (kaki Islam terakhir) terhindar dari pengamatan kritis para kafir. 

Aku akan mengutip perkataan² Muhammad dalam ahadis (hadis²) untuk menunjukkan sejarah Islam tentang orang yang dipanggil umat Muslim sebagai Nabi Islam. Ahadis inilah yang menunjukkan dengan jelas siapa sebenarnya Muhammad. 

Bagi para pembaca Muslim, bacalah ahadis berikut dengan seksama. Kalian harus tahu siapakah orang yang kalian ikuti. Jika kalian adalah Muslim taat, keterangan ini sangat sukar kalian terima, tapi keterangan ini bisa memerdekakan kalian dari “tipu-muslihat Islam.” Semoga kebenaran menuntun kalian menemukan jalan yang benar. 


Muhammad Mengaku sebagai Nabi Tuhan!

Semua Nabi harus menunjukkan jati diri mereka dan dari mana mereka berasal. Jika mereka adalah Nabi, maka ucapan mereka harus benar² meyakinkan agar orang² percaya.

Pillar pertama Islam adalah Syahada: bersaksi bahwa Allâh SWT sebagai satu²nya Tuhan yang layak disembah, dan Muhammad adalah Rasul/Nabi Allâh. 

Apakah Muhammad memang benar adalah Nabi Tuhan, seperti yang diakuinya?

H.G. Wells mengatakan bahwa Muhammad mengatakan bahwa terdapat Nabi² terdahulu sebelum dia, terutama Abraham dan Yesus. Tapi Muhammad juga mengaku bahwa dialah Nabi terakhir, dan tak ada Nabi lain setelah dia. Alasan mengapa Muhammad tidak menyebut Budha, Krishna, dan para tokoh Veda sebagai Nabi² Allâh adalah karena dia hanya mengenal dunia Arab saja. 

Di sepanjang jaman ternyata banyak orang yang mengaku sebagai Nabi terakhir dan terbaik. Montinus (± 250 M) mengaku sebagai Nabi Kristen dan punya banyak pengikut. Joseph Smith, pendiri agama Mormon, juga mengaku sebagai Nabi terhebat. Charles Taz Russell, salesman gagal pendiri Jehovah’s Witness, juga mengaku sebagai Nabi. Demikian pula orang² seperti Rajneesh, Jim Jones, Father Divine, dan Willy Frampton. (Willy bahkan mengatakan di tahun 1960-an di Pershing Square di tengah kota Los Angeles bahwa belalang² setinggi 10 meter akan datang menghancurkan bumi jika manusia tidak bertobat. Dia mengatakan punya foto belalang² tersebut dalam kotak sepatu, tapi dia tak mau membuka kotak itu).

Berikut adalah perkataan Muhammad akan dirinya, dan perbandingan dengan perkataan para Nabi akan diri mereka dalam Alkitab. Buku² hadis yang kugunakan adalah Al Hadis oleh Al Haji Maulana Fazlul Karim, The Book House, Lahore, Pakistan, terdiri dari lima jilid. Setiap hadis punya sanad (penyampai kabar) yang mendengar langsung ucapan Muhammad. Di bagian akhir setiap hadis terdapat tambahan keterangan dari para ahli Islam ternama yang membenarkan isi hadis diucapkan oleh Muhammad. Ini sebenarnya adalah bukti yang lebih autentik daripada Qur’an, karena Qur’an hanyalah diucapkan oleh Muhammad, tanpa saksi orang lain. 


Muhammad Meninggikan Diri Sendiri!

Al Hadis, Vol. 4, hal. 316:
Abu Hurairah melaporkan bahwa Rasul Allâh berkata, “Aku telah dikirim melalui generasi² terbaik dari anak² Adam, satu generasi demi satu generasi berikutnya, sampai aku lahir di generasiku.” (Diakui oleh Bukhari). 

Ini berarti bahwa ‘setiap generasi di dunia terus berkembang semakin membaik, dan Muhammad merupakan puncak dari kebaikan semua orang - benar² sikap yang tinggi hati’. Simak hadis berikut. 

Al Hadis, Vol. 4, hal. 323:
Abbas melaporkan bahwa dia menemui Nabi Suci saat Nabi sedang berada dalam keadaan tertentu setelah mendengar sesuatu (tentang dia adalah keturunan kafir). Nabi Suci berdiri diantara para pengikutnya dan bertanya, “Siapakah diriku?”
Mereka menjawab, “Kau adalah Rasul Allâh.”
Muhammad berkata, “Aku adalah Muhammad, putra Abdullah, yang adalah putra Abdul Muttaleb. Allâh menciptakan makhluk² hidup dan akulah ciptaan terbaik. Lalu Allâh membagi makhluk² hidup dalam dua kelompok dan menjadikan aku makhluk terbaik diantara dua kelompok itu. Lalu Dia membagi-bagi kelompok itu dalam suku² dan menjadikan aku makhluk terbaik diantara suku². Lalu Dia membagi mereka dalam keluarga² dan menjadikan aku makhluk terbaik diantara keluarga². Aku adalah makhluk terbaik diantara mereka sebagai umat manusia dan terbaik diantara mereka sebagai keluarga.”
 (Diakui oleh Tirmizi). 

Al Hadis, Vol 4, hal. 328:
Jaber melaporkan bahwa Nabi Suci berkata, “Allâh mengirim aku untuk melengkapi akhlak² luhur dan menyempurnakan perbuatan² baik." (Diakui oleh Sharhi-Sunnat). 

Harap ingat bahwa perbuatan² Muhammad nan “luhur” adalah termasuk memperkosa Safiyah, tawanan Yahudinya, setelah membunuhi suami dan sanak saudara laki Safiyah di tempat yang sama. Muhammad bahkan tidak menunggu masa idah 3 bulan dengan Safiyah (berarti Muhammad melanggar aturan Qur’an-nya), karena sudah terlanjur ngebet pengen ngesex dengan Safiyah di hari yang sama dia membunuh suami baru Safiyah. 

Al Hadis, Vol. 4, hal. 326:
Obai-b-Ka'ab melaporkan dari Nabi Suci yang berkata, “Jika Hari Kiamat tiba, aku akan menjadi pemimpin para Nabi dan jadi juru bicara mereka dan jadi wali bagi mereka tanpa membual." (Diakui oleh Tirmizi). 

Berdasarkan keterangan Muhammad di hadis di atas, dia mengaku bahwa dia akan menjadi wali Yesus Kristus! Pernyataan ini merupakan tamparan di wajah Kristus. Di hadis lain, masih di halaman yang sama, menurut Abu Hurairah, Anas, dan Abdullah-b-Salam, Muhammad mengaku bahwa dia akan berada di sebelah tangan kanan Allâh, dan bahwa Yesus akan datang kembali ke bumi, hidup selama lima puluh tahun, dan akan dikubur bersama Muhammad. Ini merupakan pernyataan kontradiktif Muhammad akan Yesus, karena biasanya Muhammad merendahkan Yesus dan meninggikan diri sendiri. Pernyataan Muhammad bahwa dia adalah Nabi dari Tuhan dalam Alkitab dan setara dengan Yesus merupakan pernyataan yang sangat ngawur. 


Nabi² Alkitab Meninggikan Tuhan atau Yesus Kristus dan Tidak Meninggikan Diri Sendiri!

Yesus berkata tentang Nabi Yohanes Pembaptis di Injil Matius 11:11 sebagai berikut:
Yakinlah, Yohanes Pembaptis lebih besar daripada setiap orang yang dilahirkan perempuan. Tetapi orang yang paling kecil dalam Kerajaan Allah, lebih besar daripadanya.

Di ayat tersebut, Yesus mengatakan bahwa siapapun bisa tampak terhormat di mata Tuhan, tanpa perlu meninggikan diri. Sikap Muhammad yang doyan meninggikan diri sendiri bukanlah sikap para Nabi dalam Alkitab. 

Di Matius 3:11, Yohanes Pembaptis mengatakan tentang dirinya sendiri:
Aku membaptis kamu dengan air menunjukkan bahwa kamu telah bertobat. Kemudian akan datang Orang yang lebih besar daripadaku. Aku pun tidak layak membuka sandal-Nya. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan api.

Seperti Yohanes Pembaptis, Nabi sejati Tuhan merendahkan diri ketika meninggikan Yesus Kristus. 

Di Timotius 1:15, Paulus yang merupakan Rasul masyarakat Yahudi dan Arab mengatakan sebagai berikut tentang dirinya:
Yang kukatakan ini benar dan engkau harus menerimanya sepenuhnya: Kristus Yesus telah datang ke dunia ini untuk menyelamatkan orang berdosa. Di antaranya akulah orang yang paling berdosa.

Paulus sangat merendahkan diri sendiri, meskipun begitu Tuhan mengijinkannya untuk menulis begitu banyak bagian Perjanjian Baru dalam Alkitab. Apakah itu berarti bahwa sikap rendah hati wajib dimiliki para Nabi Tuhan dalam Alkitab? Jawabnya adalah: YA!

Simak apa yang dikatakan Nabi Yesaya akan dirinya sendiri. Nabi Yesaya adalah penulis kitab nubuat masa depan terpanjang dalam seluruh Alkitab. Yesaya 6:5berbunyi:
Lalu aku berkata, "Celakalah aku! Pastilah aku dibinasakan, karena aku orang berdosa; mulutku najis. Aku termasuk bangsa yang najis mulutnya. Dan sekarang aku telah memandang Sang Raja, TUHAN semesta alam." 

Sudah jelas bahwa Muhammad adalah pengikut Allâh, si dewa pagan Babylon, karena ‘JIKA” dia mengikut sang Yehovah, tentunya dia tidak akan bersikap sedemikian meninggikan diri seperti yang sering diperbuatnya. 

Nabi Amos yang menulis kitab dalam Alkitab, memandang dirinya tidak layak jadi Nabi. Amos 7:14 berbunyi:
Tetapi Amos menyahut, "Sebenarnya aku bukan nabi dan juga bukan berasal dari keturunan nabi. Aku hanya peternak dan pemetik buah. 

Tapi ternyata Tuhan malah menggunakannya karena Amos bersikap penuh rendah diri dan sederhana. 

Nabi Musa, yang sering dipuji-puji Muhammad, malah mengaku tidak pandai bicara. Keluaran 4:10 menyatakan:
Lalu kata Musa kepada TUHAN: "Ah, Tuhan, aku ini tidak pandai bicara, dahulupun tidak dan sejak Engkau berfirman kepada hamba-Mupun tidak, sebab aku berat mulut dan berat lidah."

Tapi, tiada manusia yang begitu dikasihi dan tulisannya begitu banyak dicetak di seluruh dunia selain Musa. Kerendahan hatinya merupakan kunci keberhasilannya. 

Tentang usaha² Muhammad untuk menghapus keilahian Yesus Kristus, inilah yang dinyatakan Alkitab tentang Yesus. 
Kisah Para Rasul 2:33-35
Dan sesudah Ia ditinggikan oleh tangan kanan Tuhan dan menerima Roh Kudus yang dijanjikan itu, maka dicurahkan-Nya apa yang kamu lihat dan dengar di sini.
Sebab bukan Daud yang naik ke sorga, malahan Daud sendiri berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku:
Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuh-Mu menjadi tumpuan kaki-Mu.


Muhammad tidak bisa menjadi wali penyelamat Yesus, dan bahkan seharusnya Muhammad menjerit minta tolong pada Yesus untuk menjadi wali penyelamatnya. Karena Muhammad tidak melakukan hal itu, maka sekarang Muhammad dibakar di Neraka! Rasul Paulus mengataka di 1 Timotius 2:5 sebagai berikut:
Karena hanya ada satu Tuhan, dan satu pengantara antara Tuhan dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus,

Juga di II Timotius 4:1 yang berbunyi:
Kristus Yesus akan datang lagi ke dunia ini untuk mengadili orang-orang yang hidup dan yang mati; dan Ia akan datang untuk memerintah sebagai Raja.

Jadi menurut Alkitab, Muhammad akan bertemu dengan Hakim Yesus Kristus, yang akan menginjak leher Muhammad dan mengirimnya kembali ke Neraka. Muhammad begitu memandang tinggi akan dirinya, sedangkan Nabi² Alkitab begitu merendahkan diri. Berikut adalah kecaman Paulus terhadap orang² yang doyan menyombongkan diri:

Roma 12:3
Tuhan sudah memberi anugerah kepada saya. Itu sebabnya saya menasihati Saudara-saudara semuanya: Janganlah merasa diri lebih tinggi dari yang sebenarnya. Hendaknya kalian menilai keadaan dirimu dengan rendah hati; masing-masing menilai dirinya menurut kemampuan yang diberikan Tuhan kepadanya oleh karena ia percaya kepada Yesus.

Galatia 6:3-4
Kalau seseorang menyangka dirinya penting, padahal tidak, orang itu membohongi dirinya sendiri.
Setiap orang harus memeriksa sendiri apakah kelakuannya baik atau tidak. Kalau baik, ia boleh merasa bangga atas hal itu. Tetapi tidak usah ia membandingkannya dengan apa yang dilakukan orang lain.


1 Korintius 14:37
Kalau ada orang yang merasa mempunyai karunia untuk menyampaikan berita dari Tuhan, atau ia mempunyai karunia yang lainnya dari Roh Tuhan, orang itu harus sadar bahwa apa yang saya tulis ini adalah perintah dari Tuhan.

Ayat² di atas menunjukkan bahwa para Nabi sebenarnya merasa tak layak jadi Nabi. Di 1 Korintius kita melihat bahwa orang² yang “spiritual” itu sesuai dengan ajaran Rasul Paulus. Inilah sebabnya para Mullah, terutama Ahmed Deedat, sangat membenci Paulus. Adalah Rasul Paulus yang mengatakan di II Timotius 3:13sebagai berikut:
sedangkan orang-orang yang jahat dan orang-orang penipu akan semakin jahat. Mereka menipu orang lain padahal mereka sendiri pun tertipu juga.

Muhammad dan Islam rupanya setuju dengan proses evolusi. Umat Muslim percaya bahwa Muhammad merupakan puncak terbaik dari proses evolusi manusia, dan bahwa setiap generasi manusia berkembang semakin baik sampai Islam menguasai dunia. Perang antara Muslim Sunni dan Syiah menunjukkan bahwa Islam tak mampu memperbaiki akhlak Muslim. Peperangan antara Iran dan Iraq juga membuktikan bahwa pernyataan Rasul Paulus-lah yang benar, dan bukan pernyataan Muhammad. Tentang sikap Muhammad yang doyan meninggikan diri, inilah pesan Yesus baginya:

Matius 23:12
Orang yang meninggikan dirinya akan direndahkan, dan orang yang merendahkan dirinya akan ditinggikan.

Sikap benar² merendahkan diri merupakan sikap mutlak yang wajib dimiliki “Nabi Tuhan nan sejati.”

Sudah jelas bahwa Muhammad adalah orang yang tinggi hati, doyan memuji-muji diri sendiri, dan suka membenarkan diri sendiri. Karena itu, Muhammad hanyalah seorang pendusta, tukang ngibul, yang mengikuti hawa nafsunya sendiri untuk memuaskan nafsu duniawinya. Umat Muslim ternyata mengikuti Nabi palsu.

120 comments:

  1. Replies
    1. Sudah tdk usah diperdebatkan ..... Klo mau msuk neraka biarlah msuk neraka sndiri tk usah memasakkan orang lain mengikutinya dan tak usah meneror orang lain pada saat beribadah .....
      Ingat .... Tdk ada satupun yg mengetahui tentang kbenaranan yang sebenarnya slain sang pencipta itu sendiri .... Klo ada manusia yg suka membandingkan agama yang satu dengan yang agama lain ..... Sesungguhnya orang traebut menganggap dirinya sama sprti pencipta ..... Itulah yang bahaya ....

      Delete
  2. Nubuat di dalam Yesaya 42 menceritakan tentang Ahmad, 'Hamba Allah' yang akan berperang dan mebawa keadilan pada agama Allah. Dia juga akan membebaskan Arabia dari amalan penyembahan berhala. Gurun, desa-desa dan kota-kota Arabia akan memuliakan dan memuji Allah. Ini adalah apa yang terjadi sehingga ke hari ini. Seluruh Arabia memuji dan mengagungkan Allah, menyanyikan kalimat Allah setiap hari.

    Dan seterusnya kita membaca Yesaya 42:18 - 25; perihal Bani Israel akan tetap tuli dan buta karena mereka mengabaikan perintah Allah yang dibawa oleh 'Hamba Allah' ini.
    ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

    Dalam Yesaya 42:1, ianya bukanlah kebetulan jika kita melihat pada penulisan אתמך (Atmc) אחמד (Ahmd). Dan kalimat sebelum אתמך (Atmc), adalah עבדי (Abedi ~ Hamba Ku). Nubuat ini tidak lain; hanya merujuk pada Ahmad, Abedallah (Ahmad, Hamba Allah).

    Istimewanya penulisan אתמך (Atmc), ia satu kalimat yang meperihalkan nubuat akan datangnya Hamba Allah serta ditulis sekali sahaja dalam Alkitab. [Apakah pena yang menulis salah menyalin atau ianya kesalahan yang disengaja?]

    Bani Israel telah menerima nubuat kedatangan Ahmad namun malang, hanya sedikit yang menerima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak ada yang mau menerima.lo aja kali buat bukti yang kagak jelas,kayak da ngerti j bahasa yunani

      Delete
    2. broo.. Tuhan Yesus pernah berkata jika pipi kanan mu ditampar maka berilah pipi kirimu

      Delete
    3. jika kata kata mamad dalam alkitab diterjemahkan muhamad maka akan merendahkan muhammad sebagai gay homosexual, karena mamad dapat ditemukan dalam ayat yang berbeda dan jika kata mamad diganti dengan muhamad maka hasilnya benar benar merendahkan muhamad itu sendiri.

      https://www.youtube.com/watch?v=JsYpJldnBP8&bpctr=1507597905

      Delete
    4. jika kata kata ibrani yang ada dalam alkitab diterjemahkan maka akan mempermalukan islam itu sendiri contoh kata "AKBAR" dalam dalam bahasa ibrani artinya adalah "TIKUS"
      maka jika ALLAHHU AKBAR artinya menjadi " allah tikus "

      makanya tidak usah memaksakan kenabian muhammad ada dalam kitab orang lain, karena jahudi dan nasrani tidak mengakui quran sebagai kitab suci dan tidak mengakui muhamad sebagai nabi, bukan karena kami benci kalian tapi karena sebelum muhamad ada di bumi ini jahudi dan nasrani sudah punya kitab suci dan disana tertulis semua nabi harus keturunan jahudi yaitu bani israel, ini adalah ketetapan TUHAN sendiri ada ayatnya dalam ALKITAB yaitu oleh keturunan ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUP lah akan diJADIKAN BANGSA ISRAEL, ALLAH berfirman OLEH KETURUNAN BANGSA ISRAEL-lah akan diturunkan nabi nabi dan melalui bangsa israellah akan diteruskan AJARAN TAUHID kepada bangsa bangsa lain yang ada di muka bumi ini, jadi tidak ada NABI diluar bangsa israel, tidak ada NABI yang bukan orang JAHUDI.( Kalaupun ada semua itu adalah pasti nabi nabian alias nabi PALSU.)

      Delete
    5. Yang dimaksud dikitab Yesaya itu mesias apakah Muhammad masuk dalam kriteria mesias atau penyelamat.tidak ada bukti bahwa muhammad nabi yang langsung diutus sama Allah.muhammad juga tidak mendapatkan kesembuhan pada saat sakit hingga akhirnya dia mati karena sakit apakah itu yang namanya nabi yang disertai Allah

      Delete
    6. Hey Danu katamu "akbar" dlm bahasa Ibrani artinya tikus,tapi itu kan bahasa Ibrani bukan bahasa Arab,Klo bahasa arab "akbar"artinya besar

      Delete
    7. Lain bahasa lain juga makna, hai kafir yang tak menghormati bahasa. Apakah kau belum tahu bahwa nama HAMAN yang tertulis dalam Hieroglif Mesir merupakan salah satu bukti kebenaran Al-Quran? Kafir sepertimu ini hanya menuduh secara buta.

      Apakah kau belum pernah menghabiskan membaca KITAB PARA NABI? Kafir sepertimu harus membaca Kitab Para Nabi yang merupakan bagian Bibel. Di sana tak ada kata NAZARET kan? Mengapa Injil Matius menulis bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi? Siapa yang dusta? Makanya kalau menjadi KAFIR haruslah gunakan akal sehat.

      Delete
    8. Wahai Bung Laskar Paulus. Apakah Paulus masuk kriteria seorang rasul yang dijanjikan? Adakah janji kehadiran Paulus yang akan hadir dan diakui kerasulannya oleh BANGSA PILIHAN TUHAN, yakni bangsa Israel?

      Tak ada tuh.

      Delete
  3. Rasul palsu itu sebenarnya PAULUS,yang ucapannya gak ada yang terbukti ilmiah....silakan anda cari di google,tidak ada ucapan PAULUS yang istimewa,semua biasa saja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi rasul paulus rendah hati lho,mengangap dirinya bukan siapa2, beda sekali dengan muhammad yang sombong itu.muhammad itu adalah nabi tapi nabi yang banyak dosa,nabi bisa aja digelarkan sama siapa aja kok,toh muhammad juga tidak ada mujizatnya.sifat rasul pauluslah yang benar jika otak kamu masih waras.

      Delete
    2. haa paulus rendah hati??baca bible nggak?baca dulu baru komen baaca ulangan 20 ,tau arti nabi ato rosul nggak??ngga tau jangan ngomong deh ,rosul itu utusan allah ,yesus aja ngaku kalo utusan allah baca bible dulu gih

      Delete
    3. Sista.. Gw sdh baca Ulangan 20, di ayat ini hanya penjelasan peperangan kaum israel.. Gag ada penjelasan nabi atopun rossul..
      Btw.. Agama gw Islam..

      Delete
    4. sejak kapan tuhan bisa di ilmiahkan?

      Delete
    5. Tuhan Yesus Gak pernah mengaku sebagai utusan Allah , tapi Tuhan Yesus di Akui oleh orang" karna MujizatNya yang dashyat. Disaat Tuhan Yesus di Baptispun , turunlah RohKudus berbentuk Burung dan cahaya lalu berfirmanlah Allah , inilah AnakKu , Ia berkehendak Atas Aku

      Delete
    6. Kau mau membohongi kami muslim, ya? Kau tak pernah baca Bibel, kitab sucimu itu? Bukankah Yesus mengaku bahwa DIA DIUTUS hanya kepada bangsa Israil? Kau menghilangkan kata "DIUTUS" ya? Siapa yang mengutus Yesus? Kafir bebal sepertimu tak layak menolak ucapan Yesus yang mengaku bahwa DIRINYA UTUSAN TUHAN.

      Apakah TUHAN BERBENTUK BINATANG DAN MANUSIA? Adakah dalam ajaran Musa dan para nabi Israil serta pengakuan Yesus sendiri bahwa Tuhan akan menjadi bentuk binatang dan manusia? Bukankah Dewa Zeus juga berbentuk manusia dan BINATANG burung Tekukur? Silakan kau baca kisah Dewa Zeus. Mengapa PB selalu menyebut Theos? Bukankah kau telah mengetahui bahwa kata Theos itu berasal dari kata ZEUS? Belajarlah yang rajin wahai kawanku.

      Katamu Tuhan berfirman kepada Yesus? Yesus waktu itu posisinya sebagai apa? Tuhan juga? Jika kau anggap mereka itu satu, maka yang berfirman itu Yesus juga kan. Merpati juga ikut berfirman kan? Bapa, Yesus dan burung Merpati berfirman, "INILAH ANAKKU YANG KUKASIHI...'

      Apakah Anak Allah itu adalah Bapa? Pernahkan Bapa berdoa kepada Burung Merpati? Yang disalib itu adalah BURUNG MERPATI atau Bapa? Mereka itu kalian anggap satu kan? Aneh nian jika SANG TUHAN itu SATU tapi dapat berkomunikasi sesama YANG SATU.

      Dapatkah Admin berdialog dengan diri sendiri? Kalau tak bisa, maka berhentilah kalian mengklaim Tuhan kalian itu satu. Kalian wajib membantah ucapan Yesus karena Yesus dengan berani menyebut bahwa ALAH ITU SATU.

      Dengan demikian berarti kalian ini adalah musuh Yesus. Kalian begitu berani menggeser ajaran Yesus. Kalian menelan ajaran Paulus Tarsus.

      Delete
  4. ﴾ Az Zukhruf:61 ﴿
    Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku itu Allah ,allah berfirman dalam surah az zukhruf 62,Allah bilang Isa kasih tau ttg kiamat sama halnya nabi muhammad ,Akunya allah emang itu isa yg ngomong?sok tau lo

      Delete
  5. Dan bagaimanakah muhammad itu bisanya mengatakan bahwa di wali Yesus kristus dan yang termulia dari semua ciptaan? Sedangkan muhammad PEMBOHONG itu doyan makan dosa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. laskar Kristus menggunakan argumen Atheist sebagai tameng, padahal sudah menjadi rahasia umum kalau laskar kristus menyediakan senjata di Jakarta tahun 2010 dan tahun sebelumnya di Ambon dan Poso

      Delete
    2. astagfirulloh ya allah ,BIASANYA SIH ORANG IRI SUKA NGEJUDGE ITU karena ngga mampu ikut2tan apa yg dijudge

      Delete
    3. lah emang dia ngaku2 jd wali

      Delete
  6. Kabar gembira..kabar gembira….

    Bagi yang ingin berdebat tentang islam, terutama bagi kaum muslimin dan muslimat, di persilakan untuk berkunjung ke : faith freedom forum indonesia,,,,, di sana bagi kaum muslimin/muslimat yang menang debat dengan admin faith freedom maka akan mendapat hadiah 100.000 dollar us (1,2 milyar rupaih)

    admin faith freedom menuduh islam dan quran bukan dari Tuhan serta muhammad adalah nabi palsu dan lain sebagainya, dan tuduhan tsb mengacu pada quran dan alhadis yang sahih sebagai standar acuan debat……

    ingat acuan standar debat bukan dari kitab suci agama lain, tapi kitab suci agama islam.. quran, hadis yang sahih dan sirat yang di akui oleh umat muslimin/muslimat seluruh dunia.

    Mengenaskan dan memprihatinkan sudah lebih kurang 10 tahun belum ada muslimin/muslimat yang memenangkan debat berdasarkan fakta dan data atau dalil yang konkret……

    oh ya, situsnya terblokir, karena ada pihak ketakutan kalau kebenaran terungkap,, tapi kalau pakai browser mozila, di tambah saja addon “anonymoX” agar bisa akses situs tsb, tapi bagi yang mau kebenaran loh… kalau yang nga mau kebenaran nga usah akses situs tsb…

    dipersilakan…….

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm.. Brarti anda adalah orang yang tidak pernah salah dong.??
      Insya'Allah, smoga anda bagian dari orang yang rendah hati.. Amiinn ya RAB..

      Delete
    2. Bagaimana dengan Injil Yohanes yang menyebut bahwa YESUS BERSAKSI DUSTA alias BERSAKSI TIDAK BENAR? Bagaimana nasib Injil kanon yang kalian imani kalau Injil itu sendiri mengaku YESUS BERSAKSI DUSTA?

      Karena itu kalian yang mengkritisi Al-Quran pada blog ini sebaiknya urusi saja kesaksian dusta dari seorang Yesus.

      Kami muslim sangat menghormati Nabi Isa. Jika kalian mau mengetahui keteladanan nabi Isa, maka kalian baca kisah nabi Isa dalam Al-Quran. Dalam Al-Quran, kalian tak akan menemukan pribadi Yesus yang:
      1. Bersaksi dusta.
      2. Mengutuk pohon yang tak berdosa sampai pohon itu mati.
      3. Menyebut wanita baik-baik dari Kanaan sebagai "ANJING."
      4. Menyebut seorang murid sebagai "IBLIS."
      5. Menjamin umatnya sanggup memegang ular tapi tak binasa. Menjamin umatnya sanggup minum Baygon tapi tak tewas
      6. Menjamin umatnya dapat menyembuhkan semua orang yang sakit
      7. Menjamin orang yang punya iman HANYA SEBESAR BIJI SESAWI dapat menggeser gunung.

      Pantaskah berkian hal di atas dianggap ucapan Yesus? Umat Kristen percaya bahwa 7 poin di atas adalah ucapan Yesus.

      Al-Quran adalah satu-satunya
      kitab suci yang memuliakan Yesus dari tuduhan keji Bangsa Israil dan kaum Kristen. Hanya umat Islam yang memuliakan dan menghormati nabi Isa.

      Bukankah Bangsa Israil menuduh Yesus sebagai ANAK HARAM, NABI PALSU serta PENGHUJAT ALLAH?



      Delete
  7. hanya,muhammad, yang mengaku dirinya nabi, semua nabi nabi, dalam kitab, perjanjian lama, tidak ada, yang mengaku dirinya nabi, tapi emang benar benar di utus, oleh Tuhan, karena Tuhan sendiri, yang memilih langsung

    tapi muhammad, mengaku ngaku, tanpa bukti yang jelas, bahwa dia, pernah bertemu dengan Tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bdoh nya pa gimana ya ,baca bible nggak yesus aja ngaku kalo dia utusan allah ,kasian kamu kurang dapet pelajaran agama islam sok2an pke name islam tau arti nabi ato rosul nggak buka lks agama dulu sanah baru komen sokan lo bukan muslim juga

      Delete
    2. Mantavv emang kurang baca bible tu orang

      Delete
    3. dan yesus mrmbuktikan nya dgn mujizat yg nyata, gk kayak org yg ngaku ngaku di negara minyak itu

      Delete
    4. Hei Nona Me. Bagaimana bisa Yesus mengaku ngaku bahwa Dia adalah utusan Tuhan? Karena memang Dia adalah Tuhan. Bagaimana caranya seorang perawan bisa melahirkan? Cukup logis kan pernyataan saya? Jelas?

      Delete
    5. Gini aja gak ngerti Tritunggal gak akan ngerti ketuhanan Yesus gitu aja

      Delete
    6. Salah satu mukjizat nabi Muhammad SAW itu adalah membelah bulan sampai sekarang tapak belahannya masih ada dan difoto oleh NASA, bukti dan mukjizat yg ke 2 Al-qur'an dlam salah satu surat yasin menjelaskan garis edar matahari, bumi, dan bulan pdhl 14 abad yg lalu belum ada teknologi canggih dan ingat satu hal nabi Muhammad tadinya adalah buta huruf, ada 1 surat lagi yg menjelaskan tentang kejadian terbentuknya manusia silahkan lihat surat Al'alaq

      Delete
    7. saksi nya belah bulan muhammad sendiri.. saksi quran nya mya muhammad sendiri.. hahahaah semua nya kesaksian tunggal.. itu Berbahaya.. yang percaya dia belah bulan itu oneng.. masa mukzizat belah bulan.. penerang bumi dibelah2 mamad mamad.. mukzizat nabi itu yang berguna sama umat nya.. ini kok belah bulang.. sekalian aja belah angkasa..

      Delete
  8. Woi bangsat,yesu berkata jika kau mengolok ngolok agama lain berarti kau memakan tai ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. http://penginjilankepadasemuabangsa.blogspot.co.id/2016/09/encim-bangkit-dari-kematian-tidak-ada.html

      Delete
    3. Marlin Anandita..
      Bisahkanh anda menunjukan di alkitab apa yg anda katakan..???

      Delete
    4. ga mungkin bisa, krn ga ada... tp emang, mengolok2 itu sama dgn merendahkan, jgn dilakukan, biarin aja mreka , itu hak dan pribadi mereka... selama mreka ga ngerusuh aja terserah mreka

      Delete
    5. Biasa, org goblok ya memang ngomongangannya gk beres.

      Delete
  9. Para agama islam sejati baca dan pelajarin alquran baru komentar benar apa bohong alquran mu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah baca mas saya juga baca al kitab saya makin yakin kalo yesus hanyalah utusan allah saja bukn tuhan

      Delete
    2. Benar.. Yesus AS adalah utusan Tuhan. Bisa dilihat di Matius 4:10, Yesus AS memerintahkan iblis untuk sujud kepada Tuhan, bukan kepada Yesus AS..

      Delete
    3. Yesus adalah raja dari Manusia, Ciptaan Allah bapa... RAJA MANUSIA , PERANTARA ANTARA ALLAH BAPA DAN MANUSIA, SATU SATUNYA PERANTARA MANUSIA KE ALLAH BAPA

      Delete
    4. Nona Me, anda bisa membaca Yohanes 10:30 "Aku dan Bapa adalah satu". Anda juga bisa melihat pada Wahyu 22:13 "Aku adalah alfa dan omega, yang pertama dan yang terkemudian, yang awal dan yang akhir". Apa yg dikatakan oleh Yesus itu sudah pasti mutlak bahwa Yesus sudah ada sebelum semuanya tercipta. Karena apa? Karena Yesus itu adalah Allah

      Delete
  10. Untuk admin, saya ingin melayani anda untuk mematakan asumsi anda mengenai isi tulisan anda. Tapi sebelum itu, saya ingin bertanya kepada anda. Menurut anda, mana yang lebih penting, kebutuhan atau kewajiban?

    Jika anda seorang relegius yg intelektual, anda pasti menjawab pertanyaan saya tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf.. Kl menurut saya, mas sebaiknya jawab saja apa yang sudah disajikan oleh admin mengenai topik ini..
      Itung itung, akan menjadi wawasan saya mengenai islam..

      Delete
    2. mana yg lbh penting itu tergantung keadaan

      Delete
  11. Salam

    Muhammad nabi palsu?
    Sekarang pertanyaannya nabi untuk siapa? Jika yang anda maksud bagi umat yang mau tunduk dan patuh kepada Tuhan (Muslim) bearti dia bukan nabi palsu.

    Allah dewa bulan Babylonia? Apa bedanya dengan Yahweh yang juga dewa bangsa Kanaan? Bahkan Yahweh hanya julukan bagi dewa El pemimpin para dewa.

    Segala kontradiksi dalam Al-Qur’an sudah di jawab, cuman orang-orang seperti anda-anda ini yang susah menerima, semua jawaban selalu di bantah, selalu salah, pokoknya harus salah, itu intinya, jangan salah saudara ku, ini sudah di tertulis dalam QS. al-Baqarah : 120 yang artinya: "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." hal ini sudah tergenapi dan anda-anda ini buktinya, maha benar Tuhan dengan segala firman-Nya.

    Sebenarnya lucu jika menganggap islam memiliki 3 kaki dan dua kaki sudah roboh, dan tidak mungkin kursi berdiri hanya dengan satu kaki, dan saya minta tolong sama anda sampaikan kepada peternak-peternak di Missouri bahwa kursi bisa berdiri dengan satu kaki jika diameter kakinya sama dengan diameter tempat duduk, bahkan cara tersebut akan membuat kursi sangat susah patah pada bagian kakinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda mengatakan bahwa Muhammad mengakui nabi lain seperti Abraham dan Yesus, tapi anda juga mengatakan Muhammad hanya mengenal dunia Arab saja karena tidak menyertakan tokoh-tokoh Veda. Ini semakin meyakinkan bahwa Yesus dan Abraham itu juga ada di dunia Arab.

      Anda mengatakan bahwa banyak yang mengaku nabi terakhir dan terbaik seperti Muhammad.
      Salah satunya Montanius, dia menganggap didalam dirinya terdapat Roh Kudus sehingga dia meyakini bahwa Roh Kudus lah yang berbicara melalui dia, pada prinsip nya iman Montanius itu trinitas tapi hanya terdiri dari satu pribadi. Apakah dia sama dengan Muhammad yang mengajarkan Tauhid?
      Charles Taz Russell dari pada seorang Nabi dia lebih mirip seorang pendiri gerakan agama seperti Martin Luther. Jadi pada intinya kurang tepat mengatakan Nabi-nabi palsu tersebut mengeklaim bahwa mereka Nabi Terakhir dan Terbaik.

      Delete
    2. Masalah hadis hadis yang anda kasih, anda dapat dari mana ya? Buku apa itu? Saya kok baru dengar. setahu saya sifat Muhammad itu seperti ini :

      Dari Iyadh bin Himar saudara dari Bani Mujasyi` ra berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah telah mewahyukan padaku, ‘Bersikap tawadhu`lah, sehingga seseorang tidak menganggap dirinya lebih tinggi dari orang lain, dan seseorang tidak bersikap sombong (lalim) terhadap orang lain’.” (HR Muslim).

      Dari Umar ra berkata, “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, ‘Barangsiapa yang merendahkan diri (tawadhu`) semata-mata karena Allah, maka Allah akan meninggikan (derajat)nya, sehingga di mata dirinya ia merasa kecil (rendah), namun di mata orang-orang ia orang yang besar (mulia). Dan barangsiapa berlagak sombong, maka Allah akan merendahkannya, sehingga di mata orang-orang ia kecil (rendah), sedangkan dalam pandangan dirinya ia merasa besar. Padahal dalam pandangan orang-orang, ia lebih hina daripada seekor anjing atau seekor babi’.” (HR Baihaqi).

      Dari Abdullah ra dari Nabi SAW, beliau bersabda, “Tidak akan masuk surga orang yang ada sifat sombong dalam hatinya, walaupun sebesar dzarrah.” (HR Muslim).

      Dari Anas ra menceritakan, “Tiada seseorang yang paling dicintai oleh mereka (para sahabat) daripada Rasulullah SAW. Anas ra berkata, ‘Akan tetapi apabila mereka (para sahabat) melihat beliau, mereka tidak berdiri (sebagai simbol penghormatan), karena mereka tahu bahwa beliau tidak menyukai hal itu’.” (HR Tirmidzi).

      Dan hadis tersebut tidak bertentangan dengan Al-Qur’an, Allah berfirman yang artinya :
      "Adapun hamba-hamba Tuhan Yang Maha Pengasih itu adalah orang-orang yang berjalan di bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang bodoh menyapa mereka (dengan kata-kata yang menghina), mereka mengucapkan “Salam” ". (Al-Furqan: 63)

      "Dan janganlah engkau berjalan di bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya engkau tidak akan dapat menembus bumi, dan tidak akan mampu menjulang setinggi gunung". (Al-Isra: 37)
      Dan masih banyak lagi.

      Sesahih apapun sebuah hadis jika bertentangan dengan Al-Qur’an maka hadis tersebut tidak di terima, karena pada dasarnya yang mensanadkan suatu hadis itu manusia, manusia bisa saja salah bisa saja benar, tapi Tuhan 100% pasti akan benar.

      Delete
    3. Muhammad juga meninggikan Tuhan, tanpa Tuhan, Muhammad tidak bisa apa-apa

      Firman-Nya artinya :
      "Katakanlah (Muhammad), Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan aku tidak mengetahui yang gaib dan aku tidak (pula) mengatakan kepadamu bahwa aku malaikat. Aku hanya mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku. Katakanlah, Apakah sama antara orang yang buta dengan orang yang melihat? Apakah kamu tidak memikirkan(nya)?" (QS. Al-An'am : 50).

      Saya ingin bertanya pada intinya siapa yang sombong dan menyebut diri sendiri sebagai anak-anak Allah dan siapa yang merendahkan diri dan menyebut diri sendiri sebagai hamba-hamba Allah?

      Syalom

      Delete
    4. iya, tp muhammad meninggikan dirinya daripada manusia dan nabi nabi yg lain. dia berkata kalo dia adalah manusia yg paling sempurna,nabi yg paling benar.. nah itu apa namanya kalo bukan meninggikan diri dan merendahkan org lain?

      Delete
  12. Bukan bermaksud sombong seperti yg anda maksud, hanya Yesus memberikan pengetahuan bagaimana Allah memandang kita, bukan hanya Yesus, ttpi setiap orang yg taat kepadaNya akan disebut anak2 Allah. Saya sendri blm lama malengimani Yesus, alasan saya percaya karena saya benar2 takjub dengan isi alkitab. Berbeda dengan al quran yg berdiri sendiri, alkitab terdiri dr pejanjian lama dan baru yg kduanya saling menguatkan padahal jarak 1 dan yg lainnya bsa ratusan tahun, bahkan ribuan. Jika anda mau mencoba bljar, saya yakin anda pun psti terheran heran spti saya dulu. Tidak perlu pindah agama ko untuk belajar alkitab, Yesus pun tidak beragama. Dr zaman Adam hingga Isa, d alkitab tdak saya temui 1pun nabi yg datang membawa agama. Justru bagi saya aneh klo ad nabi yg membawa agama. Manusia psti bkal terpecah dengan adanya agama2. Bagaimana anda bisa membandingkan mna yg lbh enak antara soto dgn bakso jika anda blm mencicipi 😊.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejatinya muslim mendewakan agama , kitabnya , nabinya...

      sy sendiri menolak disebut kristen.. bagi sy agama itu ciptaan manusia, dan bernuansa politik

      tuhan saya Allah bapa
      dan Yesus adalah Raja saya , satu satunya perantara antara manusia dan Bapa

      Delete
    2. tidak pernah ada satupun manusia yg mengaku bahwa dirinya adalah Nabi, kecuali muhammad, sedangkan yesus pun selalu menghindar jika ditanya sebagai mesias, dgn cara memberi perumpamaan

      Delete
    3. Kalau taat Yesus, berarti kau harus bermusuhan dengan keluarga kan? Ketika kau kena tampar pipi kanan, kau harus memberikan pipi kiri untuk ditampar?

      Kalau kau taat Yesus, kau harus percaya Yesus yang mengaku BERSAKSI TIDAK BENAR sesuai dengan nas Injil Yohanes. Pantaskah kesaksian yang tidak benar itu ditaati wahai musuh Islam??????

      Ternyata kau ini mungkin tak pernah membaca Injil Yohanes. Baca tuh Injil Yohanes dan yakinlah BAHWA YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

      Delete
  13. Alhamdulillah....Muhammadur Rasulullah...

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah...semoga Gamerz World diberikan hidayah oleh Allah SWT

    ReplyDelete
  15. Yesus diangkat menjadi Tuhan kemudian 12 muridnya serentak diangkat menjadi rasul, ada yang bisa menjelaskan? Saya bingung..

    ReplyDelete
  16. Maaf, anda dapat menjelaskan kapan Yesus diangkat menjadi Tuhan? Siapa Yg Bilang?
    @Superunknown

    Untuk pengangkatan rasul itu adalah hal masuk akal. Yesus mengangkan keduabelas Rasul-Nya (Rasul artinya murid) lalu apa yg salah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 700 thn sebelum kedatangan juruselamat.. nabi yesaya sudah mengetahui bahwa sang mesias/juruselamat/hamba allah itu.. bergelar allah juga..sama seperti allah/setara allah.. karna dia firman allah yang dilahirkan dari roh..
      yesaya 9:6 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita , seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai

      masih mau ngomong 12 murid yang menuhankan yesus ?? mereka itu menyadari sendiri bahwa yesus ialah tuhan.. dan nubaut nya pun demikian..

      quran itu muncul di abad ke 6 bersama nabi nya.. saksi quran itu hanya kesaksian tunggal 1 nabi (muhammad sendiri) yang disusun selama 20 thn..
      alkitab itu sudah ada 2000 thn sebelum muhammad.. yang kitab nya disusun oleh para nabi israel dan rasul2 selama 1500 thn..

      kalian pikir sendiri kitab 20thn cuma dari 1 nabi.. apa 1500 thn dari para nabi dan rasul ?? dari waktu kemunculan muhammad saja sudah ketahuan dia palsu.. diluar israel dsb nya..

      muhammad tidak menyempurnakan apapun.. kenapa ?? karna saya tau alkitab.. tapi anda tidak.. bahkan anda pun dilarang membaca nya kenapa coba ?? kata nya penyempurna.. tapi umat nya dilarang baca injil. karna tuduhan corupt tanpa bukti ?? salah.. karna muhammad takut ketauan BOHONG NYAA

      Delete
    2. Kalau kau tak menguasai Bibel dan Al-Quran, lebih baik kau tak memberi komentar. Apa kau lupa dengan kabar gaib Al-Quran yang kini hadir di depan OTAK WARASMU, seperti JASAD FIRAUN KELUARAN DISELAMATKAN, ADA NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF, TAK ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR KETIKA YUSUF DI MESIR, ADA API DALAM LAUT, ADA AIR TAWAR DALAM LAUT, MANUSIA DAPAT MENJELAJAHI RUANG ANGKASA, SEMUA MAKHLUK BERPASANGAN, DAERAH LAUT MATI ADALAH DAERAH TERSEKAT DENGAN INTI BUMI, DITEMUKAN NAMA KOTA IRAM PLUS KAUM AD PLUS KAUM TSAMUD PLUS NABI HUD DALAM BERKIAN PRASASTI, SIDIK JARI, SESAK NAFAS KETIKA DI ANGKASA, DLL?

      LALU bisakah kau membuktikan TULISAN MATIUS yang menyebut:
      1. Ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi
      2. Hanya modal iman sebesar biji sesawi, umat kristus dapat MENGGESER GUNUNG
      3. Ketika Yesus mati di atas salib, maka waktu itu juga terjadi berkian BUKIT BATU TERBELAH.

      Mana yang BOHONG dari informasi di atas wahai kafir pembenci kebenaran? Kau dengan entengnya menuduh Muhammad berbohong, tapi kau sendiri TAK SANGGUP MENGGESER GUNUNG? Apakah kau sudah menemukan KITAB PARA NABI YANG MEMPUNYAI kata NAZAREEEEEEEEEEEEEEEEEET? Tunjukkan kepada kami jika sudah kau temukan ya! Apakah kau sudah menemukan berkian bukit BATU YANG TERBELAH di daerah Golgota. Jika kau sudah menemukan berkian bukit batu terbelah di sekitar Golgota, segeralah kau umumkan kepada dunia ya! Mengapa? Agar kau bisa berargumen bahwa Bibel TIDAK BOHONG.

      Delete
    3. Apakah ilmu padan kata dan lawan kata versi Paulus itu tetap harus dilestarikan? Bukankah TELAH LAHIR pada masa Yesaya itu tak bisa kau maknai sebagai AKAN LAHIR? Begitu mudahnya kau merampas LAWAN KATA sehingga kau sulap menjadi PADAN KATA?

      Tanya sama Yahudi sang Pemilik kitab Yesaya itu. Bukankah Yahudi lebih pintar menafsrkan kitab mereka sendiri? Waduh, betapa hebatnya kau ini sehingga sama dengan Paulus yang melabrak padan kata menjadi lawan kata; terjadilah kamus CIPTAAN PAULUS YANG BERBUNYI:
      MELIHAT = TAK MELIHAT
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR
      REBAH = TERMANGU

      Kamus apa-an sih kafir penghujat Islam? Bisakah kamus dalam memori otakmu meyakini:
      Yesus Tuhan = Yesus bukan Tuhan
      Setan = bukan setan
      Bergeser = Belum bergeser
      Baru mati = hampir mati
      Langit = bumi
      Atas = bawah
      Orang IsRael = Orang IsMael
      Kiri = kanan

      Kapan kau mau menerima kebenaran bahwa PADAN KATA itu bukan LAWAN KATA hai KAFIR besar penghujat Islam?

      Apakah kafir pemilik situs ini percaya bahwa Ulangan 18:18 itu kata "AKAN" sudah berganti dengan kata "SUDAH" juga? Adil saja dong. Berarti Tuhan telah berfirman kepada Musa bahwa SEORANG NABI TELAH TELAH TELAH dibangkitkan seperti Musa di masa Musa masih hidup. Lucu nian kafir yang satu ini.


      Jangan main sandiwara di hadapan kami muslim. Kau tuduh Muhammad sebagai nabi palsu tapi kau tak mengerti sabda tuhanmu yang mengakui BAHWA KESAKSIAN SENDIRI MERUPAKAN KESAKSIAN DUSTA. Bagimu sangat pantas mempunyai Tuhan yang memberi KESAKSIAN DUSTA ALIAS KESAKSIAN TIDAK BENAR. Halo halo hai Admin. Jangan kau buang Injil karangan Yohanes yang menuduh YESUS BERSAKSI DUSTA jikalau masih menjadi Kristen.

      Delete
    4. INILAH AKIBATNYA JIKA TELAH LAHIR DIANGGAP AKAN LAHIR. KARUAN SAJA BERARTI SEORANG NABI AKAN DIBANGKITKAN BERARTI TELAH DIBANGKITKAN.

      HEBAT NIAN KAMUS SUCI AJAIB PARA PENGHUJAT ISLAM. MEREKA MELAWAN SEMUA KAMUS DI DUNIA INI DARI MASA KE MASA.

      APAKAH KAMUS BIBEL WAJIB DIPERCAYA? Berarti Yesus tuhan SAMA SAJA DENGAN YESUS BUKAN TUHAN. Horee horee horee kamus yang paling menyejukkan iman buat para pemuja Yesus.

      Yesus Tuhan sama saja dengan YESUS BUKAN TUHAN. Ini cocok dengan kamus ciptaan Paulus dan kamus milyaran umat PAULUS yang mengartikan TELAH LAHIR disulap MENJADI AKAN LAHIR.

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Muhammad adalah nabi palsu. Itu benar adanya.
    Mazmur 147:19-20 (TB) Ia memberitakan firman-Nya kepada Yakub, ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada Israel.
    Ia tidak berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya!

    Dengan tegas firman Allah di atas menyatakan Allah TIDAK PERNAH BERFIRMAN KEPADA MUHAMMAD (Arab).

    Dalam Alquran juga tidak ditemukan satu pun bukti dimana Allah berbicara padanya untuk menyampaikan firman.

    Yesus juga menolak pengakuan Muhammad melalui pernyataan-Nya berikut,

    Yohanes 4:22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, SEBAB KESELAMATAN DATANG DARI BANGSA YAHUDI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. APAKAH KAU TIDAK PERNAH MEMBACA INJIL YOHANES? DALAM INJIL YOHANES, YESUS MENGAKU BERSAKSI TIDAK BENAR. Makanya kau harus rajin baca Injil Yohanes agar kau sangat tahu kesaksian tidak benar dari tuhanmu itu. Kau ini tak pernah baca Injil Yohanes ya? Lucu nian kamu orang.

      Delete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Mengapa hanya bangga dengan rasis Israil? Kamu banyak belajarlah. Baca tentang prasasti Asyiria, prasasti Ebla dan prasasti Hymarite. Di sana ada tertulis Nabi Hud, kota Iram, kaum Ad, kaum Tsamud. Dalam Al-Quran disebut Nabi Hud diutus kepada kaum Ad di kota Iram. Nabi Salih pada kaum Tsamud. Betapa serasinya hubungan Al-Quran dan sains. Padahal dua kaum itu sudah punah sebelum masa Abraham. Memangnya pada masa lalu Tuhan tak kenal dengan bangsa npn-Israel? Apakah selain bangsa Israel adalah makhluk bukan ciptaan Tuhan? Atau bangsa selain Israel sama seperti binatang yang dibiarkan Tuhan tanpa petunjuk? Memang kita tahu bahwa semua nabi Israel adalah rasis. Mereka tidak mengajarkan misinya kepada selain bangsa Israel.

    Mengapa umat Kristen itu selalu memusuhi Islam? Salah satu buktinya adalah situs ini. Dari judulnya saja sudah ketahuan. Jika tak percaya pada ajaran Islam tak apa-apa. Umat Islam tidak pernah memaksa orang masuk Islam. Agama atau kepercayaan tak bisa dipaksakan.

    Jangan menuduh umat Islam melarang membaca Injil. Jangan mengaranglah. Bahkan beberapa perguruan tinggi Islam itu mempelajari ilmu perbandingan agama. Belajar apa saja bagi kami Muslim silakan. Masalah keyakinan adalah hak pribadi masing-masing.

    Bangsa Israel terkenal memusuhi ajaran para nabi. Banyak nabi dari Israel yang dihina, dikecam didustakan, disiksa bahkan dibunuh. Kalau masalah nubuatan, mereka lebih tahu dan pintar, tetapi ketika hadir nabi yang dinubuatkan maka mereka menolak dengan penolakan yang besar. Sampai hari ini ada lebih 2000 tahun sudah lamanya penolakan Bani Israil terhadap kenabian Yesus. Padahal mereka memegang Taurat dan kitab para nabi. Mengapa mereka menolak? Karena para nabi yang hadir itu termasuk Yesus tidak sesuai dengan nubuat versi mereka serta tak sesuai dengan selera mereka. Dengan ribuan alasan mereka mengutip ratusan bahkan ribuan ayat Taurat dan kitab para nabi untuk menolak hadirnya para nabi yang dinubuatkan.

    Apakah Muhammad adalah nabi palsu? Jika Muhammad menyebutkan banyak Kabag gaib dan satu pun kabar gaib itu tak ada yang terbukti maka dapat kamu katakan dia nabi palsu. Tapi jika kabar gaib yang dikatakannya banyak terbukti maka wajarkah kamu menolak kenabiannya? Bukankah beberapa prasasti di atas tadi merupakan bukti kebenaran Al-Quran? Namun para penentang masih tidak percaya.

    Al-Quran dikodekan dengan angka 19 yang melimpah. Silakan kalian cari di media sosial tentang berkian banyaknya kode 19 dalam Al-Quran. Selain itu matahari+bumi+bulan melakukan gerak edar secara bersama-sama dalam satu siklus berumur 19 tahun Yulius. Komet Halley mempunyai siklus 76 atau 4x19 tahun. Setiap 30 tahun Qomariyah terdapat 19 tahun biasa alias non-kabisat. Jumlah ruas jari-jari tangan manusia adalah 19. Lamanya masa embrio sempurna manusia dalam kandungan ibu selama 38 atau 2x19 pekan.

    Gerak Universal.
    Dalam ritual keliling Ka'bah umat Islam diperintahkan mengelilinginya dengan cara melawan arah jarum jam. Al-Quran menyebut bahwa benda-benda angkasa dan bergerak menurut aturan yang telah ditetapkan Tuhan. Masing-masing beredar pada garis edarnya. Betapa indahnya isyarat ilmiah dalam Al-Quran. Apa, kata Fisika, Kimia dan Biologi tentang gerak benda? Semua planet beredar dengan cara melawan arah jarum jam. Elektron mengelilingi inti atom dengan cara melawan arah jarum jam. Sel yang terdapat pada makhluk hidup gerakannya melawan arah jarum jam. Silakan kalian berkeliling di tempat berdiri tetap. Sudah pasti kalian akan dengan mudah melakukan gerak putar dengan melawan arah jarum jam. Semoga keterangan ini menambah wawasan berpikir kita dan tidak mudah menuduh Islam dengan tuduhan yang tak layak.


    ReplyDelete
  21. Memangnya ketika hidup dulu Kristus punya lasykar? Mengapa para murid setia berkhianat dengan lari tunggang langgang meninggalkan sang guru? Sekarang Yesus sudah wafat. Masih butuhkah Yesus sekarang dengan lasykar? Mengapa lasykar Kristus pagi-pagi langsung menyerang ajaran Muhammad tanpa toleransi sedikitpun? Samakah seperti bangsa Israel yang menyerang Yesus dan ajarannya di tanah kelahirannya sendiri sampai hari ini? Toleransi sajalah kita wahai lasykar Kristus. Kamu kan tahu bahwa Yesus mengklaim membawa ajaran kasih tapi mengapa ajaran kasih itu dilunturkan oleh penganutnya? Mari sebarkan ajaran dengan membuka situs terhormat agar tak ramai pro dan kontra saling serang dalam berargumen. Semoga!

    ReplyDelete
  22. Wahai laskar kristus yang kafir terhadap kebenaran serta membenci Islam.

    Dari mana nabi Muhammad mengetahui:
    1. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan lewat mumi?
    2. Ada nama Haman dalam Hieroglif Mesir?
    3. Ada tulisan Hieroglif pada papirus yang menyebut bahwa roh manusia menuju langit dengan ditangisi langit dan bumi?
    4. Salah satu material bangunan Mesir kuno adalah tanah liat lumpur yang dibakar?
    5. Pada masa Yusuf di Mesir memang tak ada gelar Firaun untuk penguasa Mesir?

    Kafir kelas kakap sepertimu wajib banyak belajar agar kau menjadi pandai dan bisa mengetahui kebenaran mutlak Al-Quran. Apakah kekafiranmu itu dilatarbelakangi oleh penolakanmu yang konyol dari otakmu dengan menuduh:
    1. Mumi berkian raja Mesir itu adalah rekayasa para ahli sains?
    2. Nama Haman dalam Hieroglif itu hanya rekayasa para ahli sains?
    3. Papirus bertuliskan Hieroglif yang menyebut bahwa roh para penguasa Mesir menjadi bintang menuju langit dengan diiringi tangisan langit dan bumi itu adalah rekayasa para ahli sains?
    4. Material tanah liat lumpur yang dibakar untuk pembuatan bangunan kuno Mesir itu adalah akal-akalan para ahli sains?
    5. Dinasti Hyksos itu tak pernah ada di Mesir tapi hanya rekayasa para ahli sains saja?

    Kekafiranmu akan galau jika kau menggunakan akal sehat untuk MENUNJUKKAN BUKTI ILMIAH Bibel bahwa:
    1. Ada berkian bukit batu terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa. Tunjukkan kepada kami berkian bukit batu itu karena kami muslim sudah lelah menunggu bukti kebenaran injilmu itu.
    2. Ada anak yang lebih tua dari ayahnya. Admin mungkin punya ayah yang berusia LEBIH MUDA dari Admin sendiri. Admin berusia 35 tahun misalnya dan ayahmu berusia 25 tahun. Hebatkan? Itulah kehendak Bibel yang kau yakini.
    3. Ada kata NAZARET tertulis pada kitab para nabi seperti yang dikehendaki oleh Tuhanmu bernama Matius yang berfirman dalam Injil Matius. Kau mau membuat ayat sisipan agar firman Tuhanmu bernama Matius itu TERBUKTI KEBENARANNYA?
    4. Ada milyaran umat Kristen yang sanggup minum segelas Baygon tapi tak binasa karena percaya Yesus sebagai Tuhan yang mengakibatkan semua racun menjadi tawar. Admin yang mengklaim punya ajaran hebat agar mempraktekkan. Minum segelas Baygon. Jika Admin tewas setelah minum segelas Baygon berarti Admin ini TIDAK PUNYA IMAN YANG BENAR.
    5. Tuhanmu bernama Lukas itu mengarang Injil hanya UNTUK TEOFILUS, bukan untuk orang-orang lain. Apakah kau tak mengerti bahasa? Kursuslah dulu bahasa agar kau mengerti kepada siapa Injil karangan Tuhanmu bernama Lukas itu ditujukan agar kau TIDAK BERKOAR-KOAR PALSU MENYERANG ISLAM.

    ReplyDelete
  23. Mau komen. Sanggupkah Admin menayangkannya?

    ReplyDelete
  24. Dalam Bibel dikatakan bahwa sebelum kepergiannya, Mesias MELARANG UMATNYA mempercayai pengakuan seseorang yang MENGAKU BERTEMU MESIAS, di sini dan di sini. Paulus sangat berani MENGAKU BERTEMU MESIAS.

    Perkataan Mesias atau perkataan Paulus yang WAJIB KALIAN PERCAYA? Jika kalian percaya pernyataan Mesias, maka kalian WAJIB menolak pengakuan Paulus. Jika kalian percaya pada pengakuan Paulus, maka kalian WAJIB menolak pesan suci Mesias. Bagaimana Admin menanggapinya? Apakah Admin tidak bisa mengerti makna kalimat yang disabdakan Mesias?

    Admin menolak Muhammad sebagai nabi dan utusan Allah. Oh. Tak masalah. Kafir Firaun keluaran juga menolak kebenaran dan keinginan Musa. Kafir Kaum Israil juga menolak Isa. Bahkan Kaum Israil memvonis Yesus itu sebagai penghujat Tuhan, nabi palsu dan anak haram.

    Apakah kafir pemilik situs ini tak percaya pada berkian bukti kebenaran Al-Quran? Sampai detik ini TAK KURANG DARI 40 kabar gaib Al-Quran telah terbukti kebenarannya secara sains. Apa gunanya kau kafir kepada kebenaran?

    Al-Quran itu ketika ditulis ternyata mempunyai kode angka 7 dan 19 yang jumlahnya sampai puluhan ribu. Sanggupkah milyaran manusia menandingi hal tersebut? Satu surat, seperti Al-Ikhlas yang jumlah hurufnya ada 47 itu ternyata mempunyai ratusan kode angka 7 dan juga ratusan kode angka 19. Apakah kafir tak pernah menggunakan akal?

    Allah yang menurunkan Al-Quran secara lisan itu. Ketika Wahyu itu ditulis ternyata sangat banyak mempunyai kode angka 7 dan 19. Hal ini merupakan stempel KEASLIAN Al-Quran agar manusia yang sehat akal dapat menerima kebenaran Al-Quran. Selain itu agar manusia yang punya akal waras dapat mengetahui bahwa Al-Quran TAK MUNGKIN DAPAT DIPALSUKAN DENGAN ADANYA STEMPEL MATEMATIS TERSEBUT.

    ReplyDelete
  25. Laskar Kristus membuat judul:
    MUHAMMAD NABI SEJATI ATAU NABI PALSU?

    Dari berkian keajaiban Al-Quran yang diterima Nabi Muhammad, silakan KAFIR PEMILIK BLOG INI MEMPERHATIKAN SURAT TERPENDEK DALAM AL-QURAN, YAITU SURAT AL-KAUTSAR.

    Tahukah KAFIR PEMILIK BLOG INI BAHWA SURAT AL-KAUTSAR MEMPUNYAI:
    1. SEPULUH jenis huruf pada ayat pertama, yaitu Alif Nun 'Ain Tho Ya Kaf Lam Waw Ya To.
    2. SEPULUH jenis huruf pada ayat kedua, yaitu Fa Shod Lam Ro Ba Kaf Waw Alif Nun Ha.
    3. SEPULUH jenis huruf pada ayat ketiga yaitu Alif Nun Syin Kaf Hha Waw Lam Ba Ro To.
    4. SEPULUH huruf Alif, yang merupakan huruf terbanyak pada surat tersebut.
    5. SEPULUH kata, yaitu INNA, A'THOINAAKA, ALKAUTSAR, FASHOLLI, LIROBBIKA, WANHAR, INNA, SYAANIAKA, HUWA, AL-ABTAR.

    Menurut para kafir, termasuk kafir pemilik blog ini, SIAPAKAH YANG MENYUSUN SURAT PENDEK TERSEBUT DI ATAS JIKA BUKAN TUHAN YANG MENCIPTAKAN SEMESTA ALAM? WAHAI KAFIR PEMILIK BLOG INI. Jadilah KAFIR yang baik agar kekafiranmu itu tidak merusak akal sehatmu. Apa kau kira MUHAMMAD yang mengarang Al-Quran? Tidak, wahai kafir. Al-Quran itu bukan perkataan manusia. Al-Quran adalah Wahyu Allah yang sampai detik ini tetap terpelihara. Apakah kafir pemilik blog ini sanggup membuat satu surat yang dapat menandingi keajaiban sebuah surat Al-Quran? Sampai kafir pemilik blog ini berkolaborasi degan milyaran umat Kristen untuk membuat satu surat seumpama sebuah surat Al-Kautsar, niscaya KAFIR PEMILIK BLOG INI BERSAMA MILYARAN KAFIR LAINNYA MENDAPAT KEGAGALAN TOTAL. Pemilik blog beserta milyaran umat Kristen mau mencobanya? Monggo. Kalian pasti gagal total.

    Pemilik blog ini tak akan mampu untuk menggeser gunung seperti jaminan Yesus kepada orang beriman dengan modal iman sebiji sesawi. Atau pemilik log ini mau kolaborasi dengan milyaran umat Kristen untuk menggeser gunung agar KALIAN DIANGGAP PUNYA IMAN seperti yang telah dijamin oleh Yesus? Monggo. Geserlah sebuah gunung.



    ReplyDelete
  26. Ralat untuk komentar di atas.

    Pada nomor 1: tertulis: ... Ya To.
    Seharusnya: ... Tsa Ro.

    Pada nomor 3: tertulis: ... Ro To.
    Seharusnya: ... Ta Ro.

    Ketikan di HP benar, tapi yang muncul kadang beda dengan yang diketik, ditambah mata kurang jelas, juga kurang teliti. Tapi sudah diperbaiki. Maaf.

    ReplyDelete
  27. Pemilik situs ini adalah ORANG YANG TAK PUNYA IMAN? Apakah pemilik situs sini sudah punya kekuatan untuk MINUM RACUN MAUT TAPI TAK BINASA DAN MENGGESER GUNUNG seperti janji dan jaminan Yesus dalam Injil?

    Jika pemilik situs ini tak mampu minum racun maut tapi tak binasa serta tak sanggup menggeser gunung, maka KAFIR PEMILIK SITUS INI sangat tak pantas melecehkan ajaran Islam.

    Kafir pemilik situs ini menuduh banyak
    kontradiksi dalam Al-Quran? Apakah angka 22 tahun = 42 tahun, hari ke-6 = sebelum hari ke-3, anak baru mati= anak hampir mati dalam Bibel itu ADALAH KEBENARAN MUTLAK YANG BUKAN KONTRADIKSI? Dapatkah kafir penghujat Islam ini menjawabnya dengan jujur?

    Mana berkian bukit batu yang terbelah ketika Yesus melepaskan nyawanya di atas salib menurut Injil? Apakah berkian bukit batu yang terbelah itu ADA DI ALAM KHAYAL? Kafir pemilik situs ini bisa menjawab?

    Makanya kafir seharusnya tak perlu membuat situs untuk menyerang Islam. Tak ada kisahnya ada kafir Kristen yang minum segelas Baygon dapat selamat.

    Saya jamin 100 % jika Kafir pemilik blog ini minum segelas racun maut, maka PASTI TEWAS DAN PASTI MASUK NERAKA JAHANAM.

    Milyaran kafir Kristen pasti tewas setelah minum segelas Baygon. Apakah kafir pemilik situs ini sudah berani minum segelas Baygon dan menggeser gunung?

    ReplyDelete
  28. Berapa ketinggian gunung yang sanggup LASKAR KRISTUS GESER sejauh dua mil? Apakah Laskar Kristus sudah tak mempunyai iman yang benar sehingga TAK MAMPU MENGGESER GUNUNG? JIKA LASKAR KRISTUS TAK SANGGUP MENGGESER GUNUNG, BERATI LASKAR KRISTUS INI ADALAH BUKAN UMAT YESUS, tetapi umat Paulus Tarsus.

    ReplyDelete
  29. Situs ini adalah situs yang bertujuan mau menghancurkan Islam, tapi dengan situs ini juga ISLAM pasti berkembang pesat laksana kilat karena ORANG-ORANG yang punya akal sehat sudah mengetahui bukti kebenaran berkian kabar gaib dalam Al-Quran.

    Selain itu, Islam adalah satu-satunya agama yang MEMBENARKAN PENGAKUAN DAN KESAKSIAN NABI ISA. Bagaimana dengan INJIL YOHANES yang mengklaim Yesus melakukan KESAKSIAN TIDAK BENAR itu??????????????????????????????????? Sanggupkah umat Kristen menolak Injil Yohanes yang mengklaim Yesus bersaksi TIDAK BENAR?

    Hebat nian umat Islam. Al-Quran membenarkan pengakuan nabi Isa. Islam 100% menolak keras Injil Yohanes. Mengapa? Karena Injil Yohanes itu menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR..... ISLAM HEBAT.

    ReplyDelete
  30. Wahai musuh Allah. Berhentilah kau membuat situs yang menyesatkan dirimu sendiri. Kau hina dan lecehkan Al-Quran. Tapi mengapa kau TIDAK memberikan bukti kebenaran INJIL?

    Sangat disayangkan karena kau BUTA AKAL WARAS ketika kau mengetahui berkian kabar gaib Al-Quran yang dibenarkan oleh sains.

    Kafir. Coba kau buka akal sehatmu. Pantaskah akal warasmu menolak kabar gaib Al-Quran berikut:
    1. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan
    2. Nama HAMAN ditemukan dalam Hieroglif
    3. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir sebelum masa The New Kingdom
    4. Ada kobaran api dalam laut
    5. Dalam laut ada kegelapan
    6. Ada air tawar dalam laut
    7. Daerah sekitar Laut Mati merupakan DAERAH TERENDAH
    8. Kaum Ad, Kota Iram, Kaum Tsamud dan Hud Pernah hadir di bumi SEBELUM MASA IBRAHIM
    9. Sesak nafas ketika mendaki langit
    10. Manusia sanggup mendaki langit dengan kekuatan
    11. Sperma punya bibit kehidupan
    12. Semua benda angkasa mempunyai garis edar

    Lalu, bagaimana dengan Injil Matius yang mengklaim BERKIAN BUKIT BATU terbelah ketika Yesus mati di atas salib? HALO HALO HALOOOOOOOOOOOOOOO. Siapa yang mau jawab sih kafir? Sampai kapan kau mau berhenti menghujat dan melecehkan Al-Quran?

    Kami muslim SANGAT INGIN bukti langsung akan keberadaan SATU SAJA dari berkian bukit batu terbelah itu. Sanggupkah KAFIR LASKAR KRISTUS membuktikan kebenaran Injil Matius tersebut? Bukankah kau bangga dengan KLAIM UNIK BAHWA PARA PENGARANG INJIL ADALAH SAKSI SEJARAH? SEJARAH APA SIH? MANA BUKTI SEJARAHNYA?????????? Kami tunggu BUKTI BUKTI BUKTI BUKTI BUKTI DAN BUKTI dari kafir Laskar Kristus yang selalu melecehkan Al-Quran.

    Kami tunggu SATU saja BUKTI FISIK BATU TERBELAH itu. Sangat bagus alis TOP CER jika Laskar Kristus memberikan PULUHAN BUKTI BUKIT BATU TERBELAH SECARA FISIK agar kami muslim MENGETAHUI DENGAN MATA KEPALA KAMI akan bukti KEBENARAN INJIL FIRMAN MATIUS.

    Kau sangat tahu bahwa pada Al-Fatihah yang diawali BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM itu saja mempunyai RATUSAN kode angka ajaib yang dapat kau saksikan dengan mata kepalamu sendiri. Lalu, dengan alasan apa kau tolak puluhan ribu keajaiban dalam Al-Quran itu hai kafir penghujat Islam?

    Silakan kau tolak bukti kebenaran Al-Quran dengan caramu. Sangat tak berbobot otakmu jika kau pamerkan dalam situs ini akan kebodohanmu yang menolak puluhan ribu keajaiban Al-Quran yang dapat kau lihat degan mata kepalamu sendiri. Silakan kau menjadi kafir sampai mati. Tapi kekafiranmu itu tak akan mwnyurutkan kami muslim untuk mengimani Al-Quran sebagai firman Allah. Kekafiranmu yang kau pamerkan pada kami lewat situs ini MENGINGATKAN KAMI pada kekafiran FIRAUN KELUARAN terhadap ajaran Musa. Telah bertubi-tubi keajaiban yang diperlihatkan Tuhan kepada kafir Firaun, tapi kafir Firaun BERTAMBAH LEBAR DAN TINGGI derajat kekafirannya. TELAH BERTUBI-TUBI SAMPAI PULUHAN RIBU KEAJAIBAN AL-QURAN YANG LASKAR KRISTUS KETAHUI DENGAN MATA KEPALA. SENDIRI, TAPI KAFIR LASKAR KRISTUS TETAP SUPER KAFIR DAN TEGAR TENGKUK SERTA MALAH MEMAMERKAN KEKAFIRAN LEWAT SITUS YANG MENGHINA DAN MELECEHKAN ISLAM INI.

    Silakan kau kafir sampai mati tapi kau tak akan bisa menghancurkan puluhan ribu keajaiban dan bukti kebenaran Al-Quran yang ada di depan akal warasmu.






    ReplyDelete
  31. Mengapa MATEMATIKA merupakan sampel kunci keajaiban Al-Quran? Kita tak perlu menjadi Professor matematika untuk mendapatkan sederet panjang keajaiban matematika.

    Laskar Kristus. Kau mau mengecek kebenaran hasil perkalian dari dua bilangan secara manual? Mari, saya tuntun. Misalkan 26 x 15.

    2+6 = 8
    1+5 = 6

    Laskar kristus. Silakan kau kalikan dua angka itu. 8 x 6 = 48. Bukankah 4+8 adalah 12? Bukankah 1+2 adalah TIGA? Jika Laskar Kristus benar menghitung 26 x 15, maka Laskar Kristus pasti mendapatkan hasil 390. Jika setiap digit dijumlahkan, maka didapatkan 3+9+0 = 12. Bukankah 1+2 adalah TIGA? TRILIUNAN JENIS ANGKA mana saja yang Laskar Kristus kalikan, tapi pengujian di atas TETAP BERLAKU walau langit dan bumi ini sudah lenyap.

    LASKAR KRISTUS. Silakan kau menjumlahkan 1 + 1/2 + 1/4 + 1/8 + ... tanpa henti dan jika kau kewalahan menulisnya, maka dilanjutkan dengan milyaran manusia lainnya. Sampai milyaran manusia itu mati dan dilanjutkan oleh triliunan para malaikat dalam pengerjaannya, niscaya pekerjaan besar itu tak akan selesai ditulis. Tapi mengapa pekerjaan yang tak pernah selesai ditulis dan dijumlahkan tersebut sudah mempunyai jawaban pasti yaitu 2 (DUA)? Apakah Laskar Kristus mau mengerjakan penjumlahan tersebut secara estafet sampai membutuhkan 7 juta triliun kali 7 milyar triliun tahun? Padahal waktu itu masih tak cukup untuk menulis deret angka tersebut. Tapi mengapa hasil penjumlahan sudah NONGOL DULUAN tanpa menunggu Laskar Kristus selesai menulis deret angka?

    Karena itu KAFIR LASKAR KRISTUS tak perlu menyepelekan keajaiban matematika plus keajaiban Al-Quran yang menggunakan kode matematika.

    Mengapa secara matematika nilai numerik HADID (besi) adalah 26? Agar kafir dapat mengetahui bahwa ribuan tahun sebelum ditetapkan nomor atom HADID (besi), ternyata Al-Quran sudah memberikan simbol bahwa HADID (besi) itu punya nomor atom 26? Bukankah satu-satunya nama surat dalam Al-Quran yang menggunakan nama unsur adalah surat ke-57? Bukankah 57 merupakan salah satu isotop besi?

    ReplyDelete
  32. Laskar Kristus. Mengapa Fakultas Hukum pada UNIVERSITAS HARVARD berani memasang pada pintu gerbang masuk fakultasnya dengan TULISAN INDAH yang diambil dari QS AN-NISA' ayat 135? Bukankah fakultas hukum Universitas yang paling top di Amerika itu didirikan oleh para pemuja Yesus?

    Sebagai kafir besar yang suka melecehkan Islam, ada baiknya Laskar Kristus membaca QS 4 ayat 135 itu. Mengapa para kafir pemuja Yesus di Universitas Harvard tidak berani mengutip sabda Yesus yang menyuruh BERIKAN PIPI KIRI UNTUK DITAMPAR SETELAH PIPI KANANMU DULUAN KENA TAMPAR di depan pintu gerbang masuk fakultas hukum?

    Kita tahu bahwa sebagai universitas yang didirikan oleh para pemuja Yesus, seharusnya Universitas Harvard tak perlu menuliskan QS 4 ayat 135 yang mencengangkan itu. Mengapa semua penduduk dunia MERINDUKAN QS 4 AYAT 135? Otak laskar Kristus yang kafir berat ini juga pasti merindukan terlaksananya QS 4 ayat 145 itu dalam kehidupan INTERNASIONAL.

    Apakah Laskar Kristus merindukan untuk KENA TAMPAR PIPI?

    ReplyDelete
  33. Ralat

    Maksudnya : QS 4 ayat 135 itu dalam kehidupan INTERNASIONAL.

    ReplyDelete
  34. Gunung Krakatau dan gunung lainnya sering erupsi. Adalah tugas suci bagi laskar Kristus yang meyakini Injil bahwa DENGAN MODAL IMAN SEBIJI SESAWI DAPAT MEMINDAHKAN GUNUNG.

    Kini masa yang sangat pantas bagi laskar Kristus untuk segera menggeser berkian gunung itu agar puluhan juta jiwa manusia terselamatkan. Kapan kau mau membuktikan imanmu yang minimal sebiji sesawi untuk menggeser berkian gunung? Selamatkanlah puluhan juta manusia dengan imanmu yang sebiji sesawi itu hai manusia yang mengaku umat Yesus.

    ReplyDelete
  35. Kami tetap menunggu waktu LASKAR KRISTUS MEMINDAHKAN GUNUNG KRAKATAU KE KUTUB SELATAN agar penduduk di sekitar Selat Sunda tak lagi cemas akan diterjang letusan gunung Krakatau. Bukankah Laskar Kristus pasti mengklaim punya iman LEBIH DARI BESAR BIJI SESAWI?

    Buktikan imanmu itu hai manusia yang mengaku beriman. Kami tak butuh pengakuan saja tapi kami butuh bukti konkrit di alam nyata. Buktikan kebenaran Injil Matius yang kau imani itu. Wahai kafir yang berani menghina Islam lewat situs ini. Kami tagih bukti imanmu itu. Sebelum kau sanggup menggeser Krakatau, maka sangat ceroboh dan kotor akalmu yang berani menghina dan melecehkan Islam lewat situs ini.

    Kau tak perlu menjadi pesulap dan tukang akrobat permainan kata-kata dalam menghina Islam sebelum kau buktikan kebenaran Injil. BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ketika tuhanmu mati di atas salib itu tetap kami nantikan kebenarannya sampai kau menghembuskan nafas terakhir bahkan sampai kita ketemu di akhirat. Mampukah kau mempertanggungjawabkan bukti kebenaran Injil di hadapan Tuhan nanti ketika sekarang dan ketika kita ketemu di akhirat?

    Kami tunggu dan kau tak perlu menunggu waktu lama karena kau punya iman yang siap menggeser gunung dalam setiap saat kan? Buktikanlah hai kafir penghina Islam dan perusak toleransi di Indonesia. Jadilah kafir yang top lagi jujur serta berbobot dengan cara SEGERA MENGGESER GUNUNG AGAR KAU MEMANG BETUL-BETUL UMAT YESUS. Jangan hanya klaim saja dong kafir, hai manusia yang sok hebat dan berani menyerang islam dengan serangan kotor dan dusta.

    ReplyDelete
  36. Laskar Kristus. Daripada kau stress berat karena tak mau menerima kebenaran Islam, bahkan kau menghina dan melecehkan dengan cara menjelek-jelekkan Al-Quran, lebih baik kau buktikan kebenaran Injil yang mengatakan IMAN SEBIJI SESAWI SANGGUP MENGGESER GUNUNG.

    Nah. Setelah KAFIR LASKAR KRISTUS sanggup menggeser gunung, barulah ocehanmu itu memang hebat. Tapi jika Laskar Kristus tak mampu menggeser gunung degan iman hanya sebesar biji sesawi, berarti Laskar Kristus ini hanya pandai mengkritisi agama lain TAPI LASKAR KRISTUS SENDIRI MERUPAKAN KAFIR YANG TAK ADA IMAN SAMA SEKALI WALAU HANYA SEBESAR BIJI SESAWI. DALIL INJIL ITU BUKAN AKSESORIS SAJA HAI KAFIR PENGHUJAT ISLAM TAPI HARUS KAU BUKTIKAN DI DUNIA NYATA DENGAN CARA KAU HARUS BERHASIL MENGGESER GUNUNG. DALIL HARUS KAU JADIKAN PATOKAN KEIMANAN DAN KEBENARAN JIKA KAU MEMANG MERASA UMAT KRISTUS. MENGERTIKAH KAU HAI KAFIR PENGHUJAT ISLAM?

    Tukang sulap saja jika gagal dalam mempraktekkan sulapnya, akan berakibat dijauhi oleh para pengunjung dan penonton. Bagaimana jika kau mengenalkan ajaran Paulus yang targetnya sanggup menggeser gunung dengan modal iman sebiji sesawi saja tapi kau tak mampu untuk menggeser TUH GUNUNG? Kau kira kami muslim mudah terpesona dengan bualanmu yang lucu tak berbobot ya? Sebelum kau sanggup menggeser gunung, berarti kau hanya pandai membual dan menghina islam tanpa punya modal iman yang benar walau sebiji sesawi.

    Laskar Kristus adalah contoh kafir yang tak punya iman walau sebiji sesawi tapi laskar Kristus berani menyerang Islam. Sungguh kau kafir yang tak punya modal iman walau sebiji sesawi. Mengerti?

    ReplyDelete
  37. Sabda Yesus menurut Injil firman Matius tentang pemindahan gunung

    "Sebab aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kapada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --- maka gunung ini AKAN PINDAH, dan tak ada yang mustahil bagimu." (Injil firman Matius 17: 20).

    Apakah Laskar Kristus perlu menafsirkan sabda Yesus di atas dengan cara tafsiran akrobat? Tafsiran yang menghindar dari kenyataan? Lucu nian kau ini hai kafir laskar Kristus. Ocehan kotor darimu yang suka menghina dan melecehkan Al-Quran itu ternyata cara licik dan kotor untuk menghindar dari bukti kebenaran imanmu untuk MEMINDAHKAN GUNUNG. Kami tunggu kapan kau sanggup memindahkan gunung yang dijamin pasti bisa jika kau punya iman Sebiji sesawi saja.

    ReplyDelete
  38. Dari judulnya saja, Si Kafir Laskar Kristus ini sudah memojokkan Nabi Muhammad. Kafir pemilik blok ini mempertanyakan apakah Muhammad itu nabi sejati atau bukan kan?

    Sebagai kafir yang melecehkan Islam, sebaiknya kafir banyak belajar tentang Islam. Tak kurang 40 kabar gaib dalam Al-Quran itu sudah terbukti kebenarannya. Pantaskah KAFIR menolak puluhan bukti kebenaran kabar gaib Al-Quran yang telah disaksikan OLEH KAFIR Laskar Kristus di hadapan otak waras Laskar Kristus sendiri? Silakan Laskar Kristus yang menjawabnya. Kami Muslim tidak pernah memaksa KAFIR untuk beriman kepada Al-Quran.

    Laskar Kristus yang saya hormati. Pantaskah akal warasmu menolak beberapa sampel bukti kebenaran Al-Quran berikut:
    1. Sekitar Laut Mati merupakan daerah terendah
    2. Di kedalaman laut terdapat lompatan api
    3. Di laut terdapat air tawar
    4. Mumi Firaun Keluaran ditemukan
    5. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir sebelum masa The New Kingdom
    6. Nama Haman pada Hieroglif
    7. Semua benda angkasa beredar
    8. Jabang bayi manusia di dalam rahim dibalut 3 lapisan
    9. Kemenangan Romawi terjadi setelah 7 tahun dari janji kemenangannya yang diwahyukan kepada Nabi muhamamd
    10. Kode sidik jari yang tersusun
    11. Kegelapan di dalam laut
    12. Manusia tak dapat menembus bumi
    13. Manusia sanggup melintasi angkasa
    14. Sesak nafas ketika berada di atas angkasa
    DAN LAIN-LAIN.

    Laskar Kristus. Dengan otak canggih jenis apa kau menolak bukti kebenaran Al-Quran yang sudah tak dapat dibendung lagi itu? Jawab hai kafir yang selalu melecehkan Al-Quran!

    Kini tiba masanya kau jawab pertanyaan berikut sesuai dengan akalmu.
    1. Pantaskah seorang anak lebih tua dari ayahnya?
    2. Benarkan ada kata NAZARET dalam kitab para nabi pada berkian Versi Bibel di bumi ini?
    3. Mana kitab Orang Jujur seperti yang dikendaki keberadaannya dalam Bibel?
    4. Pantaskah manusia tidak mati dan rumah penduduk tidak hancur akibat gempa besar yang membelah berkian bukit batu?
    5. Mana bukti otentik secara fisik berkian bukit batu yang terbelah ketika Yesus mati di atas salib? Mana mana dan mana?
    6. Tanda orang percaya adalah DAPAT MENGUSIR BANYAK SETAN, DAPAT BICARA BERKIAN BAHASA TANPA BELAJAR, SANGGUP MEMEGANG ULAR, SANGGUP MINUM SEGELAS RACUN MAUT TAPI TAK BINASA, DAPAT MENYEMBUHKAN PASIEN YANG SAKIT SERTA DAPAT MEMINDAHKAN GUNUNG DENGAN MODAL IMAN SEBESAR HANYA SEBIJI SESAWI. Mana buktinya hai kafir penghina Islam?

    Lalu, SETELAH KAFIR LASKAR KRISTUS menggunakan otak waras, mana yang dusta dari berkian kabar gaib Al-Quran yang telah kau lihat dengan akal warasmu? Lalu, lalu, lalu dan lalu, mana bukti kebenaran Bibel yang saya tanyakan pada 6 poin di atas?

    Jika kau memang top dan punya iman sebesar biji sesawi saja, pastilah kau pintar dan cerdas untuk menjawab 6 pertanyaan sederhana di atas. Mampukah kau menjawab 6 pertanyaan di atas secara baik dan benar hai kafir penghina Islam?????????





    ReplyDelete
    Replies
    1. Laskar Kristus ini adalah KAFIR yang paling getol menghina, melecehkan dan menjelekkan Al-Quran. Padahal Laskar Kristus sangat tahu bahwa terdapat puluhan ribu keajaiban angka dalam Al-Quran. Walau Laskar Kristus tahu akan keajaiban Al-Quran,tapi Laskar Kristus tetap berkepala batu dan tetap memusuhi Islam.

      Mengapa Laskar Kristus MEMUSUHI Islam? Karena Laskar Kristus membenci puluhan kabar gaib Al-Quran yang terbukti kebenarannya?

      Apakah Laskar Kristus mau mengasinkan air tawar di laut dengan cara membubuhi sebanyak 700 triliun kali 100 triliun ton garam yang dibawa oleh triliunan kapal laut? Beranikah Kafir Laskar Kristus menghilangkan jejak air tawar di laut dengan otak super kafirmu itu? Jika otak super kafirmu itu sanggup mengasinkan air tawar di laut, maka kau pantas menjadi KRITIKUS handal. Jika kau tak mampu mengasinkan air tawar dalam laut, maka kau ini adalah kafir yang tak berbobot dan tak punya ilmu yang yakin.

      Delete
  39. Laskar Kristus memandang Islam dengan kacamata yang TAK TEMBUS PANDANG. Karena itu Laskar Kristus tak dapat melihat kebenaran mutlak Al-Quran.

    Bagaimana Laskar Kristus memandang Bibel dengan kalimat : IMANI SAJA? Wajarkah Laskar Kristus MEMBUTAKAN kebenaran Al-Quran dengan cara membuang akal waras ketika melihat bukti kebenaran mutlak Al-Quran?

    Laskar Kristus. Silakan kau KAFIR DAN MEMUSUHI ISLAM sampai mati. Tapi kebenaran mutlak Al-Quran tak mungkin dapat kau bendung dengan otak kafirmu itu. Kebenaran tak bersahabat dengan otak kafirmu itu, bagi kami tak ada masalah. Memang kau ANTI KEBENARAN KAN?

    Sampai detik ini kau tak sanggup membuktikan secara fisik berkian bukit batu terbelah ketika tuhanmu mahamati di kayu salib. Sungguh kami muslim minta bukti kepadamu, hai kafir yang mendustakan kebenaran Al-Quran. Demi Allah yang memiliki alam semesta. Setiap desah nafasmu, saya tunggu jawaban darimu yang pasti tentang bukti kebenaran berkian bukit batu terbelah itu. Tuhan Maha Menyaksikan terhadap apa-apa yang kita perbuat. Tuhan kami mustahil MEMBERI KESAKSIAN TIDAK BENAR. Bukankah Tuhan Yesusmu itu memberi kesaksian TIDAK BENARRRRRRRRR menurut Injil Yohanes?

    ReplyDelete
  40. Firman tuhan atau firman Paulus yang layak kau jadikan pedoman dalam iman? Sepertinya kau menghidupkan firman Paulus, sedangkan ajaran Tuhan sudah kau hapus dari memori otakmu.

    Paulus berfirman bahwa hukum taurat sudah tak dibenarkan. Yesus berkata bahwa hukum Taurat tetap berlalu selama langit dan bumi ini belum lenyap.

    Oh laskar Kristus. Apakah kau kira langit dan bumi ini adalah langit dan bumi baru ciptaan Paulus? Oh Laskar Kristus umat Paulus Tarsus. Sesungguhnya ketika Paulus berfirman yang isinya menghapus Ajaran Tuhan itu, ketika itu langit dan bumi belum lenyap.


    Laskar Kristus tak perlu menuduh bahwa langit dan bumi pada zaman Paulus itu sudah lenyap, lalu Si Paulus menciptakan langit dan bumi baru sehingga dia dapat menghapus ajaran Taurat. Paulus memang berani mengatakan BAHWA HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN.

    Apakah Laskar Kristus tak melihat pernyataan Yesus dan Paulus itu saling kontroversial? Pakailah akal sehatmu hai umat Paula Tarsus.

    ReplyDelete
  41. Untuk Laskar Kristus Sang kritikus Al-Quran.

    Menurut Bil 23:19 bahwa Allah tidak berdusta dan tidak menyesal. Menyesal itu adalah sipat manusia. APAKAH INI BETUL?

    Menurut 1 Sam 15:35 dan Kel 32:14 bahwa Allah menyesal. APAKAH INI JUGA BETULLLLLLLLLLLLLLLL?

    Bagaimana Laskar Kristus tidak tahu bahwa keterangan di atas SANGAT MUSTAHIL BENAR SEMUA? Inikah firman Tuhan yang kau agung-agungkan itu? Daripada kau sibuk melecehkan Al-Quran, mendingan kau resapi dan hayati ayat-ayat di atas. Kau punya AKAL WARAS untuk memberikan penilaian pada kitab sucimu.

    Apakah Laskar Kristus menganggap Tuhan punya sipat yang BERLAWANAN?


    OH LASKAR KRISTUS YANG SANGAT SUKA MELECEHKAN AL-QURAN. ADA PR BESARRRRRR UNTUKMU.

    1 Tim 6:16 bahwa Allah bersemayam dalam TERANG.

    1 Raj 8:12 bahwa Allah memutuskan untuk diam dalam KEKELAMAN.

    Waddddduh Si Laskar Kristus. Mana yang benar firman Roh Kudusmu itu? Kenapa Roh Kudus tega betul membisikkan Wahyu kepada para penulis Bibel dengan cara yang saling kontroversial? Apakah Tuhan tak bisa membedakan antara kata TERANG dan KEKELAMAN????

    LASKAR KRISTUS YANG PUNYA ILMU DAN IMAN SEBESAR BIJI SESAWI. GESERLAH GUNUNG DAN JAWABLAH PERTANYAAN SAYA TERSEBUT DENGAN MENGGUNAKAN AKAL YA! Masihkah Laskar Kristus punya akal waras? Siapa tahu masih ada sisa sedikit akal warasmu untuk berfikir secara positif dan tidak lagi melecehkan dan menyerang Al-Quran. Laskar Kristus sangat cocok jika punya iman sebiji sesawi untuk segera menjawab berkian pertanyaan saya dan segera juga menggeser gunung.



    ReplyDelete
  42. Oh oh oh oh Laskar Kristus. Saya yakin bahwa jika Laskar Kristus punya akal sehat, pasti bisa membedakan antara kata TERANG dan KEKELAMAN secara mudah, tepat dan benar. Apakah Laskar Kristus menuduh muslim TIDAK BISA MEMBEDAKAN ANTARA KATA 'TERANG' DAN 'KEKELAMAN' ITU? Percayalah. Jika Laskar Kristus masih punya akal seperti akal sehat muslim, maka Laskar Kristus PASTI BISA 100% untuk membedakan kata TERANG DAN KEKELAMAN.

    ReplyDelete
  43. Laskar Kristus menulis bahwa sikap benar-benar merendahkan diri merupakan sikap mutlak wajib dimiliki Nabi Tuhan nan sejati.

    Kafir Laskar Kristus menuduh Nabi Muhammad tida memiliki sikap itu kan? Apakah Musa merendahkan diri kepada Firaun dan bangsa Israel? Kafir bisa jawab? Mengapa Musa menyuruh BUNUH RIBUAN BANGSA ISRAEL yang menyembah patung anak lembu? Apakah membunuh merupakan MERENDAHKAN DIRI? Mengapa Nabi Yesaya telanjang selama 3 tahun? BERARTI TELANJANG DAN MEMBUNUH MERUPAKAN DUA CIRI NABI DALAM BIBEL KAN? KAFIR BISA MENGERTI? Lalu pantaskah nabi memakan kotoran manusia dan menikahi perempuan pezina? Kafir bisa jawab? Agar nabi sakit parah dan diare serta mengembangbiakkan hasil zina?

    Bagaimana kasus TUHANMU yang BERSAKSI TIDAK BENAR, MENYEBUT ANJING KEPADA ORANG MON-ISFAEL, MENGUTUK POHON ARA YANG TAK BERDOSA SERTA MENYEBUT SEORANG MURID SEBAGAI IBLIS? Bagaimana pula dengan kasus Yesaya Sang Nabi TELANJANG BULAT SELAMA 3 TAHUN itu? Apakah seorang nabi wajib TELANJANG BULAT SELAMA 3 TAHUN DAN MEMPERTONTONKAN KEMALUANNYA KEPADA JUTAAN WARGA ISRAELLLLL?

    Kafir sesat. Sebelum kau menista serta memfitnah Nabi Muhammad, kau lihat dulu bagaimana Tuhanmu dan nabi-nabi versi Bibel yang berlaku jorok dan tak sopan menurut penuturan Bibel itu. Tuhanmu yang SUKA BERSAKSI TIDAK BENAR ITU merupakan dalil yang kau yakini selama kau menjadi Kristen kan?

    Kalau kau mau mengetahui sopan santun dan rendah hati Sang Nabi Muhammad, kau harus belajar Islam dari sumber terpercaya, bukan bersumber dari PARA KAFIR MISIONARIS YANG MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA. Ingatkan ini baik-baik selama kau masih sehat dan waras otak.

    ReplyDelete
  44. Laskar Kristus bangga dengan firman Paulus dalam Bibel? Laskar Kristus menusuh Nabi Muhamamd sebagai nabi palsu? Oh oh tak apa. Memang kau adalah kafir dan meyakini Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR. Apa saja KESAKSIAN TIDAK BENAR dari Yesus? Jawab dong KAFIR agar tulisan Yohanes yang menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR itu memang ada buktinya.

    Laskar Kristus adalah sampel kafir yang menghina dan melecehkan Yesus dan Muhammad. Laskar Kristus menuduh Yesus sebagai pribadi yang bersaksi dusta. Laskar Kristus menuduh Muhammad sebagai nabi palsu. Hebat nian otak kafir yang ada dalam diri Laskar Kristus. Aku berlindung kepada Allah dari GODAAN SETAN yang terkutuk.

    ReplyDelete
  45. Untuk Admin Laskar Kristus. Bisakah Laskar Kristus menggunakan akal waras dalam melihat hal-hal berikut?
    1. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada api dalam laut
    2. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada air tawar dalam laut
    3. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada kegelapan di dasar laut
    4. Muhammad mendapat Wahyu bahwa sekitar Laut Mati merupakan daerah terendah
    5. Muhammad mendapat Wahyu bahwa jasad Fir'aun Keluaran yang tenggelam di laut itu diselamatkan
    6. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada nama HAMAN sebagi orang dekat Firaun
    7. Muhammad mendapat Wahyu bahwa pada masa Yusuf tidak ada gelar Firaun untuk raja Mesir
    8. Muhammad mendapat Wahyu bahwa sebelum masa Ibrahim, ada KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD
    9. Muhammad mendapat Wahyu bahwa Ketika kita mendaki langit, kita akan sesak nafas
    10. Muhammad mendapat Wahyu bahwa Semua benda angkasa beredar menurut garis edar
    11. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada susunan sidik jari
    12. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada 3 kegelapan bayi di dalam rahim ibu
    13. Muhammad mendapat Wahyu bahwa manusia sanggup melintasi angkasa
    14. Muhammad mendapat Wahyu bahwa MANUSIA TAK DAPAT melintasi inti bumi, dll.

    Dari berkian sampel di atas, mana yang LASKAR KRISTUS DUSTAKAN? Dengan alasan apa kau mendustakan bukti kebenaran yang terang benderang itu Hai kafir penghujat Islam? Dengan alasan apa kafir mendustakan kenabian Muhamamd?


    Laskar Kristus mengklaim Paulus itu RASUL?
    1. Mesias berpesan kepada kaumnya agar JANGAN PERCAYA pada setiap orang yang mengaku bertemu Mesias. PAULUS BERANI MENGAKU BERTEMU MESIAS DALAM PERJALANAN KE DAMSIK.
    2. Paulus menyamakan kata MELIHAT dan TIDAK MELIHAT
    3. Paulus menyamakan kata MENDENGAR dan TIDAK MENDENGAR
    4. Paulus menyamakan kata REBAH dan TERMANGU
    5. Paulus, sebelum LENYAP LANGIT DAN BUMI sudah berani berfirman bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TIDAK DIBENARKAN. Yesus berkata bahwa kehadirannya untuk menggenapi hukum Taurat, bukan menghapusnya. Satu titik pun tidak akan dihapus dalam hukum taurat SEBELUM LANGIT DAN BUMI LENYAP.
    6. Yesus tidak pernah mengaku kehadirannya untuk MENEBUS DOSA. Paulus berfirman bahwa Yesus mati untuk menebus dosa.
    7. Yesus tidak pernah mengatakan bahwa ada dosa waris. Paulus membuat ajaran DOSA WARIS
    8. Yesus tidak pernah mengaku dirinya Tuhan. Paulus berkata bahwa Yesus adalah TUHAN.

    Jika Laskar Kristus mengakui dengan iman BAHWA PAULUS ADALAH RASUL, oh oh oh itu tak masalah. Kami muslim sampai mati tetap meyakini Muhammad adalah Nabi dan rasul (utusan) Allah. Kami muslim tak akan mengakui Paulus sebagai rasul.

    Muhammad atau Paulus yang layak dianggap rasul, terserah keimanan kita masing-masing. Yang jelas bahwa Nabi Muhammad mendapat Wahyu yang berisi puluhan kabar gaib yang terbukti kebenaran nya serta puluhan ribu keajaiban susunan angka dalam penulisan Al-Quran. Selain itu Muhammad tidak menyamakan LAWAN KATA dan PADAN KATA.

    Untukmu agamamu dan untukku agamaku.

    ReplyDelete
  46. Untuk manusia yang punya akal sehat.

    Kata BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM dalam Al-Quran terdiri dari 19 huruf. Terdapat tak kurang dari 100 keajaiban kode angka 7 dan 19 dalam kalimat itu. Menurut akal waras, sanggupkah manusia membuat ayat tersebut?

    Puluhan kabar gaib Al-Quran yang telah terbukti kebenaranya secara sains. menurut akal waras, pantaskah Muhammad mengarang sederet kabar gaib yang kabar gaib tersebut telah terbukti kebenarannya secara sains? Mampukah kafir Laskar Kristus menghancurkan tak kurang 40 bukti kebenaran Al-Quran secara ilmiah itu?????? Kalau sanggup, silakan kau hancurkan dengan OTAK KAFIRMU SESEGARA MUNGKIN. Jika otak KAFIRMU itu tak mampu menghancurkan sederet panjang bukti kebenaran Al-Quran, sebaiknya kau segera bertobat sebelum KEMATIAN MENJEMPUTMU. Jika kematian jemputmu tapi kau belum menerima kebenaran mutlak, maka NERAKA JAHANAM ITULAH TEMPAT TINGGALMU DI AKHIRAT NANTI.

    ReplyDelete
  47. Laskar Kristus adalah SAMPEL KAFIR YANG ANTI DENGAN KEBENARAN.

    Laskar Kristus Sang Musuh Yesus. Sadarkah otakmu yang anti dengan kebenaran mutlak? Kau tuduh Yesus dengan imanmu bahwa Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR. Kau tuduh Muhammad adalah nabi palsu. Sadarkah otakmu yang kafir ini yang sengaja membuat tuduhan kotor kepada Nabi Isa dan Nabi Muhammad? Kau tak butuh para nabi ya?

    Adalah hak pribadimu untuk menuhankan apa saja di bumi ini. Silakan kau Tuhankan Paulus dengan cara kau meyakini FIRMAN PAULUS adalah firman Tuhan. Kami tak akan menuhankan Paulus dkk walau mereka mengarang ayat suci. Perlu kau ketahui bahwa Muhamad tidak pernah mengarang kitab suci.

    Mengapa kau begitu menggebu hai KAFIR PENYESAT yang begitu getolnya kau melecehkan Islam dalam blok ini? Tahukah kau bahwa agama yang kau anut itu disebarkan oleh para penjajah yang bengis dan rakus serta pembunuh itu? Sadarlah kau? Mengapa kau tak mau sadar? Jangankan mau sadar, malah kau berhati IBLIS dengan cara menghina dan menuduh Nabi Muhammad dengan Tuhan kotor dan keji. Yesus tak luput dari tuduhanmu kan? Imanmu menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Kesaksian dusta apa saja yang dilakukan oleh tuhanmu itu jika kau memang orang yang paling benar di bumi ini hai kafir masih Tuhan?

    JIKA KAU MASIH PUNYA OTAK WARAS, kau tak akan mungkin melakukan tuduhan kotor dan jahat kepada Nabi Muhammad maupun kepada Nabi Isa. Berhentilah kau menghina dan melecehkan serta mendustakan ajaran Yesus dan Muhammad hai kafir musuh Islam. Hanya SATU-SATUNYA ISLAM, umat di bumi ini yang membenarkan KESAKSIAN NABI ISA ALIAS YESUS.

    Perlu kau ketahui bahwa kami muslim tak akan terpesona membaca ocehan kotormu itu. Malahan kami muslim muak dengan cara kotormu yang menuduh dan melecehkan pribadi Isa dan Muhammad. Kau tak mau sadar? Silahkan, karena kau memang memilih KAFIR dalam kehidupan. Masihkan ada sisa untuk toleransi di dalam otak kafirmu itu hai manusia kafir yang menghina Nabi Muhammad dan Nabi Isa.

    Kau katakan dusta tak kurang 40 kabar gaib Al-Quran yang telah terbukti kebenarannya yang dapat kau lihat dan kau dengar? Kau mau membuktikan kebenaran Bibel yang menyebut ada anak lebih tua dari ayahnya, mendengar sama dengan tak mendengar, melihat sama saja dengan tak melihat, baru mati sama dengan hidup, samudera raya sudah ada sebelum Tuhan menciptakan alam semesta, Adam diciptakan pada hari ke-6 sama saja dengan SEBELUM HARI KE-3, usia 42 tahun sama saja dengan 22 tahun, bukit batu terbelah akibat gempa super hebat tapi manusia tak ada satupun yang tewas serta tak ada satupun rumah penduduk yang hancur ketika tuhanmu mahamati di atas salib, dan di sorga dihiasi dengan peperangan super hebat antara dua golongan besar malaikat. Hak pribadimu untuk meyakini keterangan bibelmu, tapi jangan paksa kami untuk mengimami hal-hal yang tak masuk akal itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ralat

      Seharunya tertulis:
      ... dengan tuduhan kotor ...

      Delete
  48. Buat Admin Laskar Kristus.

    1. BIBEL atau AL-QURAN yang mempunyai tak kurang 40 kabar gaib yang terbukti kebenarannya secara ilmiah?
    2. BIBEL atau AL-QURAN yang mempunyai puluhan ribu kode angka matematika pada susunan hurufnya?
    3. BIBEL atau AL-QURAN yang keasliannya tak tergoyangkan mulai masa awal sampai sekarang?
    4. BIBEL atau AL-QURAN yang dibaca ketika melakukan ibadah?
    5. BIBEL atau AL-QURAN yang mempunyai hukum yang mengatur banyak masalah?
    6. BIBEL ATAU AL-QURAN yang dihafal oleh jutaan manusia?

    Laskar Kristus. Silakan kau putar otakmu yang kau klaim punya iman melebihi besar biji sesawi itu. Mengapa Musa yang lama berdiam di Mesir tidak menceritakan JASAD FIRAUN KELUARAN DISELAMATKAN, TAK ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA MESIR PADA MASA SEBELUM THE NEW KINGDOM, HAMAN SEBAGAI ORANG DEKAT FIRAUN? Mengapa hal-hal gaib yang menyangkut Mesir tersebut hanya diceritakan dalam Al-Quran?

    Apakah otak Laskar Kristus menuduh MUHAMMAD berdomisili di Mesir selama ribuan tahun dan mengerti betul sejarah Mesir serta huruf Hieroglif? Bisakah KAFIR SEPERTI KAU menjawab secara jujur? Lalu, siapa yang memberitahukan hal-hal gaib tersebut kepada Muhammad?

    Laskar Kristus. Pantaskah 5 kitab pertama dalam Bibel itu ditulis oleh Musa? Kita tak butuh klaim tapi SANGAT BUTUH BUKTI.

    1. Pantaskah Musa menulis kematiannya sendiri dalam kitab suci?
    2. Pantaskah Musa mendapat Wahyu bahwa pada masa sebelum The New Kindom sudah ada gelar Firaun untuk raja Mesir?
    3. Pantaskah Musa menulis bahwa pada masa Yusuf di Mesir merupakan kejijikan bagi bangsa Mesir untuk makan sehidangan dengan orang Ibrani?
    4. Pantaskah Musa menulis Wahyu yang isinya bahwa samudera raya sudah hadir sebelum Tuhan menciptakan langit dan bumi?
    5. Pantaskah Musa mendapat bisikan dari Tuhan bahwa Adam diciptakan pada dua rentang waktu yang SANGAT BERLAWANAN?
    6. Pantaskah Musa mendapat Wahyu bahwa nama Tuhan adalah YAHWE yang nama itu belum pernah dikenalkan Tuhan; tapi secara jelas dalam prasasti Kuntiled Arjud bahwa nama Yahwe sudah ada dan dipuja oleh bangsa Kanaan, bahkan Ibrahim menamai sebuah gunung dengan nama YAHWE JIREH?
    7. Pantaskah Musa menulis dan mendapat Wahyu bahwa 11 saudara Yusuf tak mengenal wajah dan suara Yusuf padahal Yusuf berusia 17 tahun ketika mereka berpisah dan bertemu ketika usia Yusuf 39 tahun? Bandingkan dengan peristiwa reuni mantan siswa SMP yang terpisah selama berkian tahun sampai mereka bertemu ketika usia mereka mencapai 45 tahun tapi mereka masih banyak saling kenal mengenal.

    Mari kita gunakan akal sehat yang sudah diberikan Tuhan kepada kita secara gratis itu. Masihkan Laskar Kristus mempunyai akal waras?



    ReplyDelete
  49. Mengapa Laskar Kristus tidak membahas kesaksian Paulus yang mengaku MELIHAT = TAK MELIHAT, MENDENGAR = TAK MENDENGAR, REBAH = TERMANGU? Paulus berfirman bahwa hukum Taurat sudah tak dibenarkan. Paulus juga berfirman bahwa ada dosa waris, padahal Tuhan tidak pernah menyebut dosa waris. Allah berfirman bahwa semua orang mempertanggungjawabkan dosanya sendiri-sendiri. Firman Paulus atau firman tuhan yang paling tepat dijadikan standar keimanan?

    Yesus Sang Mesias berwasiat suci kepada umatnya agar JANGAN MEMPERCAYAI ORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus berfirman bahwa ia bertemu Mesias. Pengakuan Yesus atau Paulus yang kau jadikan standar keimanan wahai Laskar Paulus?

    Jika Laskar Kristus merasa umat Mesias, maka Laskar Kristus harus percaya dengan wasiat suci Yesus Mesias. Bagaimana nasib pengakuan Paulus yang mengaku bertemu Mesias? Apakah dalam kasus ini merupakan KESAKSIAN YESUS YANG TIDAK BENAR SESUAI PENGAKUANNYA DALAM INJIL YOHANES? Laskar Kristus yang paling pintar untuk menjawabnya.

    Mengapa Laskar Kristus hanya pandai mengkritisi Islam? Alangkah baiknya jika Laskar Kristus pandai juga mengkritisi kasus pengakuan Paulus yang kontroversial itu. Paulus menyamakan LAWAN KATA dengan PADAN KATA KAN? Mengapa ini dapat terjadi, wahai Laskar Paulus?

    ReplyDelete
  50. Laskar Kristus harus tahu

    Nama HAMAN versi BIBEL atau versi AL-QURAN yang sudah ditemukan? Mana yang wajib dipercaya? Apakah ketika nama HAMAN sudah ditemukan secara pasti dan otentik, lalu otak normal wajib menolaknya? Pantaskah kafir menolak kebenaran sejati yang sudah terungkap di hadapan dilihat dan diraba serta didengar lewat indrawi? Saya ingin tahu jawaban paling berbobot dari LASKAR KRISTUS yang super pandai di bumi ini.

    Hai Laskar Kristus yang paling jago mengkritisi Quran. MASIHKAH OTAKMU MAMPU MENJAWAB PERTANYAAN-PERTANYAAN BERIKUT?
    1. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang meyebut adanya air tawar di dalam laut?
    2. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut adanya kobaran api di dalam laut?
    3. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut daerah Laut Mati merupakan daerah terendah di bumi?
    3. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut di kedalaman laut terdapat kegelapan?4. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan?
    5. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang TIDAK PERNAH menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf (masa dinasti Hyksos memimpin Mesir)?
    6. Apakah Laskar Kristus mau membatah bukti kebenaran Al-Quran yang meyebut nama HAMAN yang sudah dibuktikan kebenarannya pada Hieroglif?
    7. Apakah Laskar Kristus mau membatah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut BAHWA MANUSIA TIDAK DAPAT menembus bumi?
    8. Apakah Laskar Kristus mau membantah Al-Quran yabg menyebut bahwa MANUSIA SANGGUP MENJELAJAH LANGIT dengan kekuatan?
    9. Apakah Laskar Kristus mau membantah Al-Quran yang menyebut semua benda angkasa bergerak menurut garis edarnya?
    10. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut sidik jari?
    11. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut ketika manusia naik di atas angkasa akan merasa kesesakan?
    12. Apakah Laskar Kristus mau membatah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut bahwa semua materi berpasangan?
    13. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut siklus air?
    14. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menjanjikan kemenangan Romawi setelah dikalahkan Persia?
    15. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut angin dapat mengawinkan tumbuhan?
    16. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut bayi dalam kandungan dilapisi 3 lapisan?
    17. Apakah Laskar Kristus mau membantah bukti kebenaran Al-Quran yang menyebut bahwa KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD pernah ada sebelum masa Nabi Ibrahim yang sekarang telah dibuktikan dalam berbagai prasasti?

    Bila Laskar Kristus mau membantah sederet bukti kebenaran Al-Quran di atas, maka silakan Laskar Kristus bantah dengan keilmuan otak Laskar Kristus yang SUPER PANDAI ini yang sanggup MENGGESER GUNUNG SECARA ILMIAH DENGAN MODAL IMAN SEBIJI SESAWI.

    JIka Laskar Kristus TIDAK DAPAT MEMBUKTIKAN BUKTI KEBENARAN BIBEL yang mempatenkan Laskar Kristus Sanggup menggeser gunung degan iman sebiji sesawi, maka ocehan Laskar Kristus pada blok ini adalah OCEHAN PALSU YANG NILAINYA NOL BESAR.

    ReplyDelete
  51. Halo LASKAR PAULUS. Dengan jalan apa kau mau membantah bukti kebenaran Al-Quran di atas? Silakan kau ajak jutaan PASTOR SUPER AGUNG dan PENDETA SUPER AGUNG untuk beramai-ramai menolak bukti kebenaran Al-Quran dengan dalil yang hakiki jika KAU MEMANG ORANG YANG BENAR!

    Hai Laskar Paulus. Kebenaran telah nampak di dalam memori otakmu walau KEIMANANMU menolak akal warasmu sendiri.

    Manusia yang menolak bukti kebenaran yang sudah terpampang di hadapan mata dan di hadapan akal waras adalah manuaia PEMBANGKANG AJARAN TUHAN.

    Laskar Kristus. Apakah kau kira kebenaran mutlak itu BUKAN BERASAL DARI TUHAN? APAKAH LASKAR KRISTUS MENGANGGAP KEBENARAN SEJATI ITU DATANGNYA DARI IBLIS DAN SETAN? Sanggupkah Laskar Paulus menjawabnya dengan menggunakan AKAL WARAS???????????????

    ReplyDelete
  52. UNTUK ADMIN LASKAR KRISTUS.

    KAU TERLALU TAHU BETAPA LUAR BIASANYA SUSUNAN HURUF-HURUF AL-QURAN yang dikodekan dengan PULUHAN RIBU ANGKA 19. Hal yang unik ini tidak menjamin untuk menjadikan otakmu mendapat hidayah.

    Hai Laskar Paulus. Surat Al-Ikhlas yang singkat padat serta hanya terdiri dari 47 hurut itu ternyata mempunyai RATUSAN kode angka 19 yang sudah kau ketahui secara permanen dalam memori otakmu. Sanggupkah manusia menyusun 47 huruf yang terjalin menjadi berkian kalimat yang menyentuh jiwa dan mempunyai ratusan kode angka ajaib secara matematis? Bukankah KAFIR LASKAR KRISTUS sangat mengetahui bahwa MATEMATIKA merupakan satu-satunya bidang ilmu yang dapat dibuktikan kebenarannya TANPA BISA DIBATASI RUANG DAN WAKTU? Otak kafirmu itu tak akan sanggup menghancurkan puluhan ribu keajaiban Al-Quran, WALAU OTAK KAFIRMU ITU MENDUSTAKAN AL-QURAN.

    Blok sesat yang kau bikin ini merupakan CERMIN KEKOSONGAN PENGGUNAKAN AKAL WARAS yang kau miliki. Kau berniat menghancurkan Islam, tapi malah Islam berkibar dan berkembang sangat pesat di bumi ini.

    ReplyDelete
  53. Mana sih KAFIR LASKAR PAULUS yang doyan menghina dan melecehkan Al-Quran dalam berbagai blog milik kafir laskar Kristus?

    Kapan KAFIR LASKAR KRISTUS sanggup menggeser gunung sesuai dengan JAMINAN KUDUS dari ucapan Kudus Yesus yang kau Tuhankan itu? Apakah kau anggap jaminan Kudus dari ucapan Yesus itu ADALAH AYAT DUSTA? Jika kau tak sanggup menggeser gunung degan modal iman hanya sebesar biji sesawi, berarti kau ini ADALAH PEMBOHONG KELAS TINGGI yang dengan semangat kau menghina dan melecehkan Islam.

    Kafir sesat sepertimu ini tak sanggup menggeser gunung ya? Imanmu kosong melompong tapi kau berani menyerang Islam. Dasar kafir yang tak punya modal iman.

    Sampai detik ini KAFIR SEPERTIMU tak mau menjelaskan tentang:
    1. Ada anak yang lebih tua dari ayahnya
    2. Bukti FISIK berkian bukit batu terbelah ketika Yesus mati di atas salib
    3. Kata "NAZARET" dalam kitab para nabi pada RIBUAN VERSI BIBEL yang pernah muncul di jagad ini
    4. Batu penutup kubur Yesus terguling SETELAH atau SEBELUM Maria Magdalena tiba
    5. Adam diciptakan pada hari ke-6 dan juga pada SEBELUM hari ke-3
    6. Orang IsRael sama saja dengan Orang IsMael
    7. SAMUDERA RAYA sudah ada sebelum Tuhan menciptakan langit dan bumi
    8. Tewasnya Yudas Iskariot karena MATI BUNUH Diri atau MATI TERJEREMBAB
    9. Apakah ketika PAULUS MENGARANG FIRMAN pada waktu itu langit dan bumi sudah lenyap, lalu Paulus langsung menciptakan langit baru dan bumi baru sehingga dia dengan sengaja MEMBANTAH dan melawan ajaran Yesus?
    10. Mengapa PAULUS tidak bisa membedakan MELIHAT vs TAK MELIHAT serta MENDENGAR vs TAK MENDENGAR?

    ADA APA DENGAN IMANMU ITU HAI LASKAR PAULUS? Kau sengaja menyerang Islam tapi kau sendiri BUTA DAN TULI tentang isi Bibel.

    ReplyDelete
  54. UNTUK LASKAR KRISTUS

    APAKAH PAULUS RASUL SEJATI?
    1. Mesias berwasiat suci agar umatnya JANGAN MEYAKINI SIAPA SAJA YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus MENGAKU BERTEMU MESIAS.
    2. Paulus menyamakan MELIHAT dengan TAK MELIHAT
    3. Paulus menyamakan MENDENGAR dan TAK MENDENGAR
    4. Paulus menyamakan REBAH dan TERMANGU
    5. Yesus mengaku diutus untuk Bani Israil. Paulus mengaku dirinya diutus untuk bangsa non-Israil
    6. Paulus merombak dan menghancurkan HUKUM TAURAT dengan berfirman bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN. Yesus mengaku dirinya mengajarkan HUKUM TAURAT dengan tidak menghapus walau satu titik pun dari HUKUM TAURAT sampai lenyap langit dan bumi. Yang jelas ketika Paulus mengklaim dirinya sebagai rasul, waktu itu LANGIT DAN BUMI belum lenyap
    7. Yesus mengaku dengan terus terang bahwa TAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRINYA SENDIRI, SEGALA FIRMAN YANG DATANG KEPADANYA DARI ALLAH, ITULAH YANG DISAMPAIKANNYA KEPADA BANI ISRAIL. Paulus berani mengarang firman ciptaannya sendiri. Berarti Paulus lebih hebat dibanding Yesus?
    8. Tidak ada satupun kabar gaib, nubuat atau bukti ilmiah untuk mendukung kerasulan Paulus
    9. Paulus berfirman bahwa ADAM MEWARISKAN DOSA KEPADA KETURUNANNYA. Tuhan berfirman bahwa siapa yang berdosa, dialah yang harus dihukum, masing-masing mempertanggungjawabkan perbuatan sendiri. Perkataan Paulus atau perkataan Tuhan yang wajib dipercaya?
    10. Paulus berfirman bahwa kematian Yesus di kayu salib untuk menebus dosa. Yesus tak pernah memberitahukan doktrin penebusan dosa kepada siapapun
    11. Paulus berfirman bahwa Yesus adalah Tuhan. Yesus tak pernah mengaku dirinya Tuhan, malahan Yesus mengaku dirinya sebagai UTUSAN TUHAN
    12. Paulus berfirman bahwa HAGAR DAN KETURUNANNYA adalah gunung Sinai di tanah Arab yang hidup di dalam perhambaan (penjajahan). Padahal waktu itu Arab tidak dijajah oleh bangsa manapun di bumi ini. Sudah jelas bahwa PAULUS MELEGALKAN PENJAJAHAN DAN PERBUDAKAN TERHADAP BANGSA ARAB. Paulus adalah pendiri RASIS.
    13. Paulus berfirman bahwa semua makanan adalah halal bagi dirinya. Kapan Tuhan berfirman bahwa segala makanan sudah menjadi HALAL pada masa Paulus dan khusus untuk Paulus?

    Bandingkan dengan sederet panjang kabar gaib Al-Quran yang diwahyukan kepada Muhammad yang telah terbukti kebenarannya dengan terang benderang. Bandingkan juga dengan puluhan ribu keajaiban Al-Quran ditinjau dari sudut matematika.

    Wahai Laskar Paulus. Pantaskah kau menuduh Muhammad sebagai nabi palsu sedangkan OTAK WARASMU pasti menerima sederet panjang kabar gaib yang diucapkan oleh MUHAMMAD? Pantaskah kau mengklaim Paulus itu rasul padahal semua ajarannya MENENTANG AJARAN YESUS secara terang-terangan? Pantaskah Paulus itu rasul padahal tak ada satupun janji kehadiran dan ajarannya itu disebutkan oleh Yesus?

    ReplyDelete
  55. Laskar Kristus suka melecehkan nabi Muhammad dengan tuduhan dusta. Adalah Yesus rendah hati? Apakah menyebut wanita baik-baik sebagai ANJING adalah sikap rendah hati dari Yesus? Apakah mengutuk pohon Ara sampai pohon itu mati merupakan sikap rendah hati dari Yesus? Apakah mengobrak-abrik meja jualan merupakan sikap rendah hati? Apakah menyebut seorang murid sebagai IBLIS merupakan sikap rendah hati dari Yesus? Apakah menyuruh MENCUNGKIL MATA merupakan sikap rendah hati dari Yesus? Apakah melarang para murid untuk TIDAK mengabarkan Injil kepada non-Israil merupakan sikap rendah hati dari Yesus? Apakah memberi jaminan MINUM RACUN MAUT TAPI TAK BINASA merupakan sikap rendah hati? Apakah NABI YESAYA TELANJANG SELAMA 3 TAHUN mempertontonkan kemaluan kepada bangsa Israil merupakan sikap rendah hati? Apakah membakar roti di atas kotoran merupakan sikap rendah hati? kesaksian dusta Yesus dalam Injil firman Yohanes merupakan contoh sikap rendah hati dari Yesus?

    ReplyDelete
  56. Laskar Kristus. Sebaiknya kau tutup saja situs milikmu ini karena kau hanya bermodal DUSTA dalam memfitnah dan melecehkan Islam. Kau tak sanggup mengkritisi Bibel yang mempunyai PULUHAN RIBU kontroversial dan kontradiksi di dalamnya karena kau mempunyai modal HANYA IMANI SAJA BIBEL ITU dan tak perlu dikritisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin rendah hatinya Yesus itu adalah ketika ia menyapa perempuan baik-baik dengan sebutan ANJING?

      Kami muslim tidak percaya jika Yesus semudah itu menyebut gelar 'ANJING' untuk dinisbahkan kepada seorang wanita baik-baik.

      Untukmu agamamu dan untukku
      agamaku.

      Delete
    2. Nabi Muhammad tidak pernah nyebutin orang dengan sebutan ANJING.

      Kenapa sih Laskar Kristus menuduh Muhammad TIDAK RENDAH HATI? Kau tuduh Muhammad tidak rendah hati gara-gara beliau 'nggak nyebutin ANJING kepada bangsa yang bukan BANGSA ISRAEL gitu??? Hebat nian pendapat Laskar Kristus ini ya?

      Yesus nyebutin ANJING untuk manusia non-Israil, kok tidak dikoreksi oleh LASKAR KRISTUS. Dalam Al-Quran, Nabi Isa tidak pernah memberi gelar kehormatan kepada bangsa selain bangsa Israel dengan gelar ANJING.

      Berarti NABI ISA itu manusia yang santun. Tapi Yesus itu sepertinya TIDAK SANTUN? Inilah perbedaan tajam antara ISA dan YESUS kan?

      Ada lagi perbedaan antara Isa dan Yesus. Apa sih? Dalam QS Maryam disebut bahwa Isa berkata benar. Tapi dalam Injil Yohanes, YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Al-Qiran atau Injil Yohanes yang harus dipercaya? Tergantung keyakinan masing-masing kok.

      Laskar Kristus lebih memilih percaya pada Injil Yohanes. Mengapa? Karena Laskar Kristus mengimani bawa YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Kenapa sih kok Laskar Kristus padarepot-repot menghina Muhammad dan Yesus.

      Delete
    3. Kare laskar Kristus adalah KAFIRRRRR

      Delete
  57. Laskar Kristus menuduh Muhammad pemerkosa? Dalil dari mana kau dapati itu hai kafir penghina para nabi?

    Belum cukupkah kau membaca Bibel yang menulis bahwa ABRAHAM SECARA TIDAK SAH TELAH MENGHAMPIRI HAGAR DAN MENDAPAT ANAK DENGAN CARA YANG TIDAK SAH, DAUD BERZINA DENGAN ISTERI ORANG SAMPAI WANITA ITU BUNTING DAN MELAHIRKAN? Kau belum cukup itu ya? Tega nian kau menuduh Nabi Muhammad sebagai pelaku pemerkosaan? Kau peroleh dari mana TUDUHAN KOTOR OTAKMU ITU HAI KAFIR?

    Walau kau menuduh NUH TELANJANG BULAT, LUT BERZINA DENGAN DUA ANAK GADISNYA SAMPAI DUA ANAK GADISNYA ITU BUNTING DAN MELAHIRKAN, ABRAHAM BERSETUBUH DENGAN BUDAK, DAUD BERZINA DENGAN ISTRI ORANG SAMPAI WANITA ITU BUNTING DAN MELAHIRKAN ANAK, SULAIMAN MEMPUNYAI 700 ISTRI DAN 300 GUNDIK SERTA MENYEMBAH PARA DEWA KEJIJIKAN, NABI YESAYA TELANJANG BULAT SELAMA 3 TAHUN DAN PASTI DILIHAT OLEH JUTAAN KAUM IARAIL SERTA YESUS MENYEBUT "ANJING" KEPADA OEANG NON-ISRAIL, namun kami tidak percaya pada tuduhanmu itu . Semua itu adalah hak kau sendiri sebagai pemegang Bibel. Akan tetapi jikalau menuduh MUHAMMAD sebagai pelaku pemerkosa yang dalilnya kau karang sendiri, maka ocehan kotormu itu pasti tidak diterima oleh umat Islam. Kekotoran otakmu itu sudah dipenuhi dengan kebencian terhadap Islam tanpa kau mengunakan akal waras.

    Semasa hidupnya, Nabi Muhammad mempunyai perilaku yang baik, bahkan sebelum diangkat sebagai nabi, beliau sudah bergelar Al-Amin atau SI JUJUR alias yang DAPAT DIPERCAYA.

    Silakan kau imani Injil Yohanes yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR. Kau urusi kesaksian dusta Yesus itu saja dulu sebelum kau melangkah menuduh Nabi Muhammad sebagi pribadi yang buruk . Dalam otakmu sudah dipenuhi tuduhan buruk tehadap para tokoh terhormat di dalam kitab suci.
    Kami muslim selalu memuliakan para nabi.

    ReplyDelete
  58. Oh Laskar Kristus. Tidak ada dalilnya sampai detik ini atas tuduhan kotormu yang menuduh Muhammad berzina. Tapi jika dalil Bibel yang menyebut Yesus bersaksi TIDAK BENAR serta menyebut ORANG BAIK-BAIK NON-ISRAEL DENGAN SEBUTAN "ANJING" itu memang ada tertulis dalam kitab sucimu. Kami 100% TIDAK PERCAYA jika Yesus begitu mudahnya bersaksi dusta serta memberi gelar kehormatan dengan gelar ANJING untuk bangsa non-Israel. Karena kami bukan ANJING, maka sudah jelas kami Muslim tidak mempercayai Injil versi kanon tersebut. Masalah kau percaya bahwa non-Israil adalah ANJING,serta YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR, adalah hak keyakinanmu, dan kami tidak memaksa kau untuk menolak keyakinanmu itu.

    Laskar Kristus. Jangan kau jadikan agamamu yang kau klaim AJARAN KASIH itu sebagai landasan motakmu untuk melecehkan dan menghina Islam. Otakmu sudah kotor karena kau isi dengan kebencian serta kedengkian terhadap Islam. Kau sudah menerapkan ajaran RASIS dari Paulus yang menuduh HAGAR DAN KETURUNANNYA SEBAGAI HAMBA SAHAYA BERKASTA RENDAH YA? ORANG YAHUDI YANG MENUDUH YESUS SEBAGAI ANAK HARAM ITU KAU ANGGAP BERKASTA TINGGI? BERARTI BANGSA YAHUDI (KETURUNAN SARA) YANG MENUDUH YESUS SEBAGAI ANAK HARAM ITU KAU ANGGAP MEREKA ADALAH BERKASTA TINGGI DAN MERDEKA?

    ReplyDelete
  59. Tidak ada ceritanya bangsa Israel menjajah dan memperbudak bangsa Arab. Memangnya Tuhan begitu senang jika ada suatu bangsa dijajah dan diinjak-injak oleh bangsa kotor dan biadab serta rakus untuk menjajah? Negara-negara Kristen atau negara-negara muslim yang RAKUS dan paling suka menjajah 4 benua di bumi ini, hai KAFIR YANG SELALU MELECEHKAN ISLAM? Otakmu masih cinta dengan negara-negara penjajah ya? Kau bangga dengan negara-negara penjajah ketika mereka merampok kekayaan kita serta membunuh jutaan warga negara kita? Kapan kau mulai cinta dengan penjajah?

    ReplyDelete
  60. Firman Allah:
    "Inna akromakum 'indallahi atqoqum"
    Artinya: "Sesungguhnya orang-orang yang mulia di sisi Allah adalah orang-orang yang taqwa diantara kalian."

    Tidak ada rasis dalam ajaran Islam. Muhammad tidak pernah mengaku HANYA diutus untuk bangsa Arab saja. Muhammad juga TIDAK PERNAH MELARANG PARA SAHABATNYA UNTUK MWNYEBARKAN AGAMA ISLAM KEPADA BANGSA APA SAJA.

    Ketika Muhammad masih hidup, sudah ada bangsa BUKAN ARAB yang masuk Islam. Pernahkan Laskar Kristus membaca sejarah tentang Nabi Muhammad mengirim surat kepada pemimpin Romawi dan pemimpin Persia untuk MASUK ISLAM? Jika otakmu masih encer, kau pasti menerima kebenaran kisah itu. Sampai detik ini surat Sang Nabi itu masih ada dan dapat dibaca oleh siapa saja yang mau membacanya. Islam BUKAN AJARAN RASIS.

    ReplyDelete
  61. Dari sederet panjang para nabi (termasuk Yesus sebagai oknum Tuhan umat Kristen) menurut versi Bibel, adakah di antara mereka ada yang mengajak NON-ISRAIL untuk mengikuti ajaran mereka? Kalau ada, siapakah nabi itu? Laskar Kristus dapat menjawabnya dengan baik dan benar?

    Laskar Kristus pandai mengkritisi Islam? Pandai, tapi kritikanmu itu nilainya KOSONG, apalagi kau tak sanggup memindahkan gunung dengan modal iman sebiji sesawi saja. IMANMU KOSONG. Mengapa Laskar kristus tidak mengkritisi BIBEL yang menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

    ReplyDelete
  62. Mana berkian bukit batu terbelah ketika Tuhanmu mati di atas salib?

    Pantaskah berkian bukit batu cadas terbelah tapi tak ada satupun manusia yang mati serta tak ada rumah penduduk yang hancur? Apakah manusia dan rumah penduduk waktu itu terbuat dari BAJA BUNTU?????? Ini adalah PR besar buat Laskar Kristus yang selalu melecehkan dan mendustakan Al-Quran. Mungkin Laskar Kristus sudah menemukan berkian bukit batu itu? Apakah Laskar Kristus sudah menemukan kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi versi BIBEL TERTENTU agar kebenaran Injil Matius dapat dibuktikan secara nyata? MUNGKINKAH OH OH OH MUNGKINKAH? Bagaimana ini, hai Laskar Paulus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya. Mana berkian bukit batu terbelah itu? Berkian bukit batu itu merupakan SAKSI KUNCI KEBENARAN INJIL MATIUS jika memang benar Yesus itu mati di atas salib kan? Apakah kita tak perlu bukti secara fisik? Bukankah berkian bukit batu itu merupakan BENDA BESAR YANG KASAT MATA? Apakah bukit-bukit batu merupakan BENDA GAS ATAU BENDA CAIR sehingga cepat berubah bentuk? Laskar Kristus adalah orang cerdas untuk menjelaskannya kan?

      Wahai Laskar Kristus yang pandai lagi cerdas. Kapan kau sanggup menjelaskan keberadaan bukti FISIK KASAT MATA tentang berkian bukit batu itu? Milyaran manusia pasti sangat ingin melihat berkian bukit batu yang terbelah itu kan? Apakah Laskar Paulus TIDAK MERINDUKAN keberadaan berkian bukit batu yang terbelah ketika TUHANMU MAHAMATI di kayu salib?

      Delete