Saturday, January 5, 2013

MANUAL BOOK kepalsuan si Hafid & teman-temannya... ha ha ha :D

Islam Adalah Agama Damai ?

Ini Buktinya. 


1. Jika Islam adalah agama damai Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam, murtadin dan memerangi Non Muslim.....? 
Jawab : Info yang anda dengar salah lalu mereka adalah salah. Kutip ayat "..untukmu agamamu dan untukku agamaku". 

2. Bagaimana dengan tanggapan Islam disebarkan lewat pedang....? 
Jawab : Katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Kristen sayap kanan, neo Yahudi, dan kafir Hindu, dan kemudian kutip ayat Quran: "..tidak ada paksaan dalam agama (Islam)". 

3. Lalu bagaimana dengan fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top muslim yang menyerukan muslim "..untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada....? 
Jawab : Mereka (Bin Laden dan para ulama tsb) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 "..membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.", Dan Mereka itu tidak mengerti tentang konsep Islam yang cinta damai (Apakah Osama dan Ulama Top lebih gak ngerti Al Qur'an dibanding AA. Gym....?) 

4. Bagaimana dengan kutipan ayat-ayat kekerasan dalam Quran Mis. (Q 9:73) Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. ....? 
Jawab : Mereka akan mengatakan bahwa Kamu Telah mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep sesat kamu yang mengatakan Islam bukanlah agama Damai. 

5. Kemudian jika kamu mengutip seluruh ayat ayat sebelum dan sesudahnya (Ayat Lengkap-nya)....! 
Jawab : Maka kamu akan dituduh bahwa terjemahan Quran yang kamu baca adalah salah, Jika kamu membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab. 

6. Jika kamu mengerti bahasa Arab dengan baik....? 
Jawab : Maka mereka akan mengatakan bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat, (Qur'an adalah bahasa dengan sususan Sastra yang sangat tinggi dan tidak di tafsirkan secara biasa) 

7. Jika kamu tidak mau menyerah, dan berdebat bukankah Qur'an diturunkan dengan bahasa yang mudah dipahami....? 
Jawab : Kamu tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah. dan tanpa bantuan seorang Ahli Tafsir. 

8. Jika Kamu membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan oleh nabi, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa, dst.... 
Jawab : maka katakan bahwa "semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran.", dan hukum itu hanya berlaku pada masa itu.

9. Jika kamu menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang di-riwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Imam Tabari, Ishaq, dan Bukhari, dst...., dan bukankah Qur'an berlaku untuk segala zaman. 
Jawab : Katakan bahwa mereka sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim, mereka sengaja merubah-rubah Qur'an untuk menjadikan Propoganda bahwa Islam bukanlah agama damai. 

10. Jika kamu mengatakan bahwa Quran adalah buku buatan muslim dan meminta bukti atas kesucian Quran....? 
Jawab : maka buktikanlah keajaiban sains didalam Quran oleh buku yang ditulis oleh Dr. Bucaile yang menegaskan sains dalam Quran. Anda juga dapat mengatakan bahwa Mahatma Gandhi membaca Quran tiap hari dan juga memujinya, serta ayat ayat yang membela Al Qur'an, Mis "Orang-orang kafir itu menyangka bahwa Qur'an ini dibuat-buat....., dst....." 

11. Jika Kamu mempertanyakan keanehan Sains Al Qur'an mis, mengapa Matahari tenggelam di dalam lumpur hitam, dst....? 
Jawab : Mereka akan mulai merujuk pada keajaiban Quran. Ingat apapun yg telah ditemukan dalam jaman ini, mereka akan menghubungkannya ke Quran, tapi mereka akan diam saja sampai penemuan itu ditemukan (Segala penemuan di dunia ada license Al Qur'an). Mereka tidak akan pernah mengatakan pikiran2 yg keliru dalam Quran seperti ‘Langit adalah kubah dg pilar2 khayalan’, ‘matahari tenggelam di lumpur’, ‘matahari memutari bumi’ dll. Jika kamu tunjukkan perhatian mereka pada hal2 keliru ini, mereka akan mengatakan hal sampah2 yg sangat tidak logis dan tidak rasional. Kamu akan dinasihati utk baca Quran lagi lebih kushuk dengan hati terbuka untuk menerima keajaiban itu walaupun tidak logis bagi seorang anak kecil pun. 

12. Jika kamu masih ada di situ dan berdebat bahwa Ayat Qur'an tidak sesuai dengan kenyataan Sains....! 
Jawab : Mereka akan segera ganti topik pembicaraan dan temukan kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka. Jika kamu masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, Tentang ayat-ayat Terror Mis. Kamu akan dibakar di neraka, dst......, Dan mereka akan bertanya bahwa kamu telah disesatkan oleh Yahudi, Amerika yang memiliki tujuan Menjelakan Islam. 

13. Jika Kamu masih berdebat dan mempertanyakan bahwa itu tidak Logis 
Jawab : (Gw gak benai jawabnya mungkin bisa dikeroyok, dibunuh / dst....... pokonya pasti fatal) 


Alasan mengapa anda tidak bisa menang 
1. Islam adalah agama yang paling benar, paling hak, dst.... (Selain islam adalah sesat / salah/ kafir / murtad)
2. Qur'an adalah kitab Allah yang maha sempurna, tanpa salah, tanpa perdebatan, tanpa pertanyaan.
3. Islam adalah satu-satunya sumber hukum dunia dari Allah, dan bagi yang menentang maka darahnya dihalalkan oleh Allah
4. Karena Untuk memahami Islam dibutuhkan Iman Buta, Patuh tanpa memilki pikiran kritis Dan mematikan Hati Nurani.
5. Karena untuk masuk Islam yang terutama dibutuhkan Pengakuan (Syahadat), lalu Patuh (Sholat, Zakat, Puasa, Ibadah Haji)
 

Alasan Paling Logika 5 Rukun Islam 
1. Syahadat - Muhammad membutuhkan pengakuan, yang buta bahwa Muhammad adalah utusan Allah walupun tindakan tidak rasional tetapi dengan adanya pengakuan semuanaya dibenarkan (Bukti Allah tidak pernah mengatakan dalam Qur'an bahwa orang yang ingin memeluk Islam mengucapkan Syahadat, tetapi Muhammad sendiri yang mengada-ada, + Al Qur'an Allah sering menggunakan kata kami bukan Aku = (Trinitas Ala Islam Allah (Boneka Muhammad), Jibril (Tokoh Jadi-jadian Muhammad), Muhammad (Karakter utama Dongeng Islam)

2. Sholat - ada banyak fungsi Sholat :
- Sistem Roling Guard, yaitu sistem penjagaan berkala (Muhammad menciptakan ini agar setiap tentara Islam selalu siap siaga bila memperoleh serangan dari tentara lawan, Bukti Lihat waktu Sholat yang sangat Strategis untuk ,musuh melakukan serangan)
- Muhammad haus kekuasaan Lihat cara Sholat dari gerakan Mis, Ruku, dst..., Lihat arah Sholat.....(Barat / Arah bangsa Arab, Muhammad mengatakan ini untuk menyatukan Arah tetapi justru untuk agar semua bangsa menghormati / sujud terhadap bangsa Arab)

3. Zakat - Fungsi zakat adalah kata lain dari Pajak, yang fungsinya untuk membeli peralatan perang dan membiayai biaya perang, dst....., 

4. Puasa - Melatih kemampuan Tentara dalam ketahanan + Adopsi sedikit dari kitab taurat dan yahudi agar Islam tampak lebih spritualistis (Bukti mana yang lebih dahulu Taurat yang mengajarkan Puasa dahulu atau Islam Dahulu + jangan neles semua nabi awalnya beragama Islam "ISLAM baru ada 600 thn setelah Masehi")

5. Haji - Merupakan Planing jangka panjang Muhammad untuk memperoleh Devisa negara + dongeng dongeng di Mekkah berdoa keampuhanya 1000x dari di tempat lain, di Mekkah jarak Allah dan manusia hanya sejengkal. dst.. Apakah Allah hanya Milik Bangsa Arab (Kami diperintahkan hanya menyembah Tuhan Tanah Ini)

No comments:

Post a Comment