Sunday, January 6, 2013

9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

by Mohmed Bin Atang » Mon Feb 20, 2012 9:04 pm
Muhammad Seorang Nabi Palsu:

1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?


Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

21 comments:

  1. oh ini toh yg dikoar2kan pendeta2 nasrani..buat nipu uamtnya dari jalan hidayah

    sungguh dangkal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. darimanakah mereka mendapat penjelasan tentang muhammad, apakah sumbernya dapat dipercaya, Mereka melakukan itu untuk menguatkan kepercayaan mereka bahwa ajaran kristen itu menurut mereka benar, padahal mereka sendiri ragu-ragu terhadap agama mereka. Ilustrasi: Kebenaran mengatakan bahwa 1+1+1=3 tetapi mereka menguatkan kepercayaan bahwa 1+1+1=1 dengan mencoba menyimpangkan yang 1+1+1=3 tadi

    ReplyDelete
  3. Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan mereka yang mereka sembah selain allah,karena mereka nanti akan memaki allah dengan melampui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka,lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QR.Surat Al-An'am:108)


    Apabila seseorang tidak mempunyai luka di tangan,maka ia dapat mengengam racun, Racun tidak akan mencelakakan orang yg tidak luka, Tiada penderitaan bagi orang yg tidak berbuat jahat.

    ReplyDelete
  4. Blog yang hebat dan kritis sekali.. salut..

    ReplyDelete
  5. Blog yang hebat dan kritis sekali.. salut..

    ReplyDelete
  6. astagfirullah,,
    blog ini sebaiknya di kick aja.

    ReplyDelete
  7. Dear Admin : Saya Seorang Muslim. Sangat di Sayangkan Apa yang anda Tulis.
    anda menulis sesuatu yang sama sekali tidak berdasar.
    saya kira anda seorang Yang berpendidikan.
    tapi dengan apa yang anda tulis, dapat disimpulkan Akal Fikiran anda Sangat DangkaL.
    silahlan Sms Ke nomor saya 085367676766
    kami umat islam Tidak diperbolehkan untuk Berdusta.
    kalau anda ingin tau tentang islam.
    silahkan pelajari Dan lihat Al Quran.
    jangan melihat Muslim.
    islam itu sempurna.
    sedangkan muslim tidak.

    ReplyDelete
  8. tuduhanmu. membuatku geram. otakmu dangkal.

    ReplyDelete
  9. Semoga ALLOH SWT memberinu hidayah.....amien....

    ReplyDelete
  10. Semoga ALLOH SWT memberinu hidayah.....amien....

    ReplyDelete
  11. Coba dipikirkan dengan berpikir positif siapa tahu postingan diatas ada benarnya. Kalau memang tidak benar silahkan marah.

    ReplyDelete
  12. 1 pertanyaan aja buat admin yg bego... hanya dengan angka n matematika ngawur tidak bisa dijadikan bukti.. hanya orang bodoh yg mengukur agama dengan matematika dan angka ngawur... 1 pertanyaan bust anda... yesus di angkat dan dilantik menjadi tuhan pada konsili nikea. Sementara saat itu yesus sudah mati,,, apakah orang mati berhak di lantik menjadi tuhan tanpa mempertanyakan pendapat yg bersangkutan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus adalah bentuk ke maha kuasaan Tuhan sehingga mampu membuat Yesus di lahirkan dari seorang perempuan tanpa persetubuhan.apakah menurut mu ke Maha kuasaan Tuhan perlu di lantik atau di pertanyakan?

      Delete
  13. Ya..klo di baca-baca sih mmng ada benar nya...!!
    Setelah saya selidiki ternyata 100% benar ttg apa yg tertulis di atas.
    Saya mulai ragu sama Muhamad saw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baguslah kalau anda mulai ragu,berarti anda sudah mulai sadar dari koma

      Delete
    2. Baguslah kalau anda mulai ragu,berarti anda sudah mulai sadar dari koma

      Delete
  14. Kenapa berdebat,cari saja dalam Al quran apakah ada ayat yang membenarkan kedatangan Nabi Isa untuk menyelamatkan manusia pada akhir zaman atau kiamat? (QS. Az Zukhruf [43]: 57-61) Dalami sajalah dan kalau benar adanya benarkan lah jangan kau bantah.karena Nabi Isa yang kau ragukan dalam kristen adalah Yesus kami

    ReplyDelete
  15. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (QS. Az Zukhruf [43]: 57-61).


    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.(Yohanes 14:6)

    ReplyDelete