Sunday, January 6, 2013

9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

by Mohmed Bin Atang » Mon Feb 20, 2012 9:04 pm
Muhammad Seorang Nabi Palsu:

1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?


Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

272 comments:

  1. oh ini toh yg dikoar2kan pendeta2 nasrani..buat nipu uamtnya dari jalan hidayah

    sungguh dangkal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Neraka Dan Rahmat Allah, Menurut Al-Quran Dan Muhammad

      Oleh karena pengertian di atas, tulisan di Al-Quran dan Hadist Bukhori membingungkan kami. Misalnya, menurut nabi umat Muslim sudah dapat dipastikan bahwa semua umat Muslim mendatangi neraka (Qs 19:71). Sebab tidak ada yang dapat menolong mereka menghindari neraka tersebut.

      Muhammad sendiri pun mengakui tidak dapat menolong keluarga dan bangsanya dari siksaan Allah. Hal ini dikisahkan oleh Hadist Bukhori.

      Delete
    3. Sangat disayangi memang tidak dipungkiri hanya nabi agama tetangga yg kelakuan nabinya kalo dinilai banyak ngaco,, ngaco boleh kawin banyak paling2 lebih ngaco lagi kok disurganya ada namanya pesta sex, bagi kaum lelaki sibuknya pecah perawan istri, mf saudar/ri bukan maksud menghujat tapi ini sering didengar dari ustad2 youtubers,

      Delete
    4. Anda tahu atau baru tahu atau pura pura tahu atau gak mau tahu,
      Sebenarnya jika KAMI ingin meminta pembuktian keaslian agama kepada #mohon maaf (Non muslim) sangatlah mudah.. kita tinggal minta ditunjukan kitab Taurat dan injil yang asli, setelah itu di artikan bersama, pasti di antara ayat2nya ada kata muhamad saw
      Mungkin mereka baru berpikir

      Delete
  2. darimanakah mereka mendapat penjelasan tentang muhammad, apakah sumbernya dapat dipercaya, Mereka melakukan itu untuk menguatkan kepercayaan mereka bahwa ajaran kristen itu menurut mereka benar, padahal mereka sendiri ragu-ragu terhadap agama mereka. Ilustrasi: Kebenaran mengatakan bahwa 1+1+1=3 tetapi mereka menguatkan kepercayaan bahwa 1+1+1=1 dengan mencoba menyimpangkan yang 1+1+1=3 tadi

    ReplyDelete
  3. Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan mereka yang mereka sembah selain allah,karena mereka nanti akan memaki allah dengan melampui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka,lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QR.Surat Al-An'am:108)


    Apabila seseorang tidak mempunyai luka di tangan,maka ia dapat mengengam racun, Racun tidak akan mencelakakan orang yg tidak luka, Tiada penderitaan bagi orang yg tidak berbuat jahat.

    ReplyDelete
  4. Blog yang hebat dan kritis sekali.. salut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kritis dr mna , sumbernya saja ga jelas. Menganggap ajaran islam radikal.. whaaat. Org indonesi bnyak yg islam emang lewat perang? Coba buktikan!

      Delete
    2. Abdul... emang ajaran islam radikal Kok.. ajaran islam yg sesungguhnya itu diwakili oleh ISIS. dimana mengajarkan kekerasan dan sex. kalau Pengikut Yesus diajrkan Kasih. jelas beda 180 derajat

      Delete
    3. Diwakili ISIS?disama ratakan kah?semua agama punya pengikut yg kacau,jadi kita jadikan si pengacau tadi dengan semuanya?ISIS Islam sejati?selalu mengebom tempat ibadah,sampai" masjid ia bom juga,Islam kah??

      Delete


    4. Yang jelas kristen lebih dluan dari pada islam.
      Jadi kita tahu kebenarannya.

      Delete
    5. Kebenarannya hanyalah yesus kami diangkat menjadi tuhan oleh manusia yang sama sekali tidak pernah melihat nya lalu menciptakan trinitas dan penebusan dosa

      Inget bro orang yunani sejak dahulu itu pinter pinter lalu mereka membuat karangan seolah olah tuhan bingung lalu menebus dosa manusia dengan cara menjadi manusia

      Kalau memang ini rencana tuhanmu yang 3 itu kenapa yesus memanggil saudaranya(tuhan yang satunya) eli eli eli kenala engkau meninggalkan ku?

      Nalar dulu bro
      Semua itu bakal terbongkar pada masanya
      Sebab itulah rata rata masyarakat eropa menjadi ateis karena sudah merasa dibodohi oleh dongeng penghantar tidur

      Delete
    6. Maaf bung..pemahaman anda tentang trinitas aja masih ngawur bagaimana anda bisa memahami bahwa yesus itu Tuhan ?

      Delete
    7. This comment has been removed by the author.

      Delete
    8. Asal klean tau,,islam dah ad dari zaman nabi Adam,,dan kristen it agama yg dibuat2,,dan 1 lagi kitab2 klean jug ngaco,,Masa iya tuhan klean bersetubuh dengan keledai

      Delete
    9. Wkwkw ngaco ..... kalo ada dari adam harusnya gak ada muhammad .. wkwkwkw ngaco ..

      Delete
    10. Enak saja menuduh Islam radikal? Siapa yang paling radikal? Siapa yang menjajah Indonesia? Prancis, Spanyol, Portugis, Inggris dan Belanda itu pernah menjajah Indonesia. Negara-negara itu radikal apa tidak? Mengapa negara-negara itu suka menindas, membunuh, merampas dan menjajah lebih dari separuh bumi? Bukankah mereka pemegang Bibel? Bukankah Bibel menyuruh bunuh semua orang Amalek termasuk anak kecil dan binatang ternak? Bukankah umat Kristen percaya bahwa Yesus adalah Yahwe yang menyuruh kaum Israil saling bunuh pada masa Musa sehingga ribuan orang mati mengenaskan? Apa itu perlu kalian tutupi? Ada berapa raja yang dibunuh oleh Abraham? Ada berapa pihak musuh mati karena pengaruh Daud? Mengapa Yosua menaklukkan Kanaan? Mengapa kalian hanya mempermasalahkan Muhammad? Kafir pandai menutupi berkian kisah pembunuhan besar dalam Bibel?

      Yesus menyuruh CUNGKIL MATA? Mengapa tak kalian praktekkan cungkil mata itu? Sudah membenci ajaran Yesus ya? .wngapa yeua menyuruh kalian yang mempunyai kesalahan tertentu untuk mencungkil mata? Apakah sabda Yesus itu adalah apokrif dan harus dikeluarkan dari Bibel?

      Delete
  5. Blog yang hebat dan kritis sekali.. salut..

    ReplyDelete
  6. astagfirullah,,
    blog ini sebaiknya di kick aja.

    ReplyDelete
  7. tuduhanmu. membuatku geram. otakmu dangkal.

    ReplyDelete
  8. Semoga ALLOH SWT memberinu hidayah.....amien....

    ReplyDelete
  9. Semoga ALLOH SWT memberinu hidayah.....amien....

    ReplyDelete
  10. Coba dipikirkan dengan berpikir positif siapa tahu postingan diatas ada benarnya. Kalau memang tidak benar silahkan marah.

    ReplyDelete
  11. 1 pertanyaan aja buat admin yg bego... hanya dengan angka n matematika ngawur tidak bisa dijadikan bukti.. hanya orang bodoh yg mengukur agama dengan matematika dan angka ngawur... 1 pertanyaan bust anda... yesus di angkat dan dilantik menjadi tuhan pada konsili nikea. Sementara saat itu yesus sudah mati,,, apakah orang mati berhak di lantik menjadi tuhan tanpa mempertanyakan pendapat yg bersangkutan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus adalah bentuk ke maha kuasaan Tuhan sehingga mampu membuat Yesus di lahirkan dari seorang perempuan tanpa persetubuhan.apakah menurut mu ke Maha kuasaan Tuhan perlu di lantik atau di pertanyakan?

      Delete
    2. “Maka berkatalah Yesus kepadanya :”Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!”. (Matius 4:10).

      Disitu sangat jelas bahwa kita hanya disuruh menyembah Allah dan harus taat (berbakti) kepada Allah, INGAT!! Kita hanya harus tunduk dan patuh kepada Allah, lalu kenapa dia dianggap sebagai anak tuhan? Karena dia lahir tanpa bapak, dan orang pada zaman dia (yesus) yakin bahwa bapaknya bukan manusia melainkan Allah, padahal Allah sendiri tidak mempunyai anak tapi kenapa disebut bapak tuhan?

      Delete
    3. @zly ayat itu menceritakan kalau saat itu Yesus sedang berpuasa dan iblis menggoda Yesus dengan 3 godaan, salah satunya adalah Yesus disuruh menyembah iblis dan iblis berjanji dengan tipu daya akan menyerahkan dunia kepada Yesus, makanya Yesus bilang yg harus disembah ya Tuhan Allah bukan engkau (iblis). baca ayat jgn cuma 1 mbak ntar salah kaprah.

      Delete
    4. @zly lah yesus kan bangkit.

      Delete
    5. Mengapa Tuhan Yesusmu puasa? Wajarkah Tuhan puasa? Tak ada dalam kisah manapun kecuali kisah Kristen sang Tuhannya bisa berpuasa?

      Wajarkah Tuhan berpuasa? Apa tujuan sang Tuhan berpuasa? Sang Tuhan mau mencari pahala ke sorga dengan jalan puasa? Apakah sorga itu ciptaan manusia sehingga Tuhan saja mau ke sorga buatan manusia wajib puasa? Aneh nian.

      Yang aneh lagi Tuhan Kristen itu satu susuk di kiri dan satu lagi ada di kanan. Roh Kudusnya ada di mana sih? Apakah Roh Kudus tak ke sorga dan hanya terbang di sekitar bumi ini untuk membimbing para bapak gereja menentukan mana kitab kanon dan mana kitab apokrif begitu?

      Isa Al-Masih itu manusia biasa yang diutus Allah untuk kaum Israil saja. Sangat wajar dia berpuasa sebagai ketaatannya kepada Allah. Nah. Ini baru benar.

      Ada lagi yang aneh. Tuhan berpuasa supaya masuk ke sorga buatannya sendiri ya? Lalu manusia Kristen tanpa puasa bisa ke sorga gitu? Repot nian kerja tuhanmu itu main puasa segala?

      Delete
    6. Maaf ralat. Tertulis 'susuk' seharusnya 'duduk.'

      Telah diperbaiki

      Delete
  12. Ya..klo di baca-baca sih mmng ada benar nya...!!
    Setelah saya selidiki ternyata 100% benar ttg apa yg tertulis di atas.
    Saya mulai ragu sama Muhamad saw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baguslah kalau anda mulai ragu,berarti anda sudah mulai sadar dari koma

      Delete
    2. Baguslah kalau anda mulai ragu,berarti anda sudah mulai sadar dari koma

      Delete
    3. Dan ini juga mati gak wajar diracuni istri banyak memang dulu dibiarkan mempunyai istri banyak.tapi seharusnya kalau dia nabi yg sungguh2 nabi kenapa dia melakukannya kalau dimasa depan akan dilarang punya istri banyak itu aja sebenernya masih banyak tapi itu aja yg gua tau dan ngerti

      Delete
    4. Dan ini juga mati gak wajar diracuni istri banyak memang dulu dibiarkan mempunyai istri banyak.tapi seharusnya kalau dia nabi yg sungguh2 nabi kenapa dia melakukannya kalau dimasa depan akan dilarang punya istri banyak itu aja sebenernya masih banyak tapi itu aja yg gua tau dan ngerti

      Delete
    5. Karena zaman dulu punya istri banyak bukan sesuatu yang aneh dan memang biasa saja, dan bukan cuma nabi muhammad doang yang istrinya banyak, banyak kok nabi lain punya istri banyak, contohnya nabi yakub yang istrinya 4, nabi daud yang istrinya 8, dan masih banyak nabi yang istrinya lebih dari satu, gk percaya? Cek Al Kitab mu

      1 Raja-raja 11:3 Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.

      Nabi Sulaimam yang istrinya 700an aja gk dipermasalahin, Lah nabi muhammad yang istrinya masih bisa dihitung malah dipermasalahin.

      Sekali lagi sy kasih tau bahwa punya istri banyak pada zaman dulu itu hal biasa, berbeda dengan zaman sekarang yang punya istri 2 aja langsung diomonging, makanya jangan sama kan orang zaman dulu dengan zaman sekarang, karena seiring perkembangan zaman akal pikiran manusia juga ikut perkembang

      Delete
    6. Istrinya ada yg anak 12 tahun kah?

      Delete
    7. hai @zly coba kamu baca yg lengkap mengenai ayat tsb, disana diceritakan bahwa "ia" disana adalah Salomo anak Daud yg mencintai banyak wanita (kalo jaman sekarang playboy gitu deh) nah disana di ceritakan bahwa perbuatan itu tidak benar menurut Tuhan dan Tuhan murka sama perbuatannya itu, jadi inti ceritanya ya harus setia sama pasangannya gitu mbake

      Delete
    8. Kenapa ragu,hanya dengan argumen yang tidak jelas kebenarannnya

      Delete
    9. This comment has been removed by the author.

      Delete
    10. This comment has been removed by the author.

      Delete
    11. orang orang di alkitab yang punya banyak istri itu tidak disuruh Tuhan, sementara kalo di islam, itu disuruh alloh swt jelas beda dek ajarannya.
      Tuhan di alkitab dari awal memang menciptakan sepasang manusia, ada juga ayatnya apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan manusia kecuali kematian.

      sementara islam, alloh swt sendiri yang menyuruh umatnya kawin beberapa kali, sampai ada kawin muutah cuih menjijikkan..pelacuran halal.
      dan ini dari aloh swt, orang orang islam banyak yg tidak mengakui ayat muutah tapi mereka bisa berbuat apa ??
      mereka bisa bilang itu palsu tapi mereka gabisa menghapus dari kitabnya, kalo palsu kan pasti tidak ada di kitab nya islam, nah ini kok ada ???
      wkwkwkwkwkwk

      Delete
    12. Lalu orang ahli kitab yang mengganti hari ibadah Sabat menjadi hari ibadah Minggu mengikuti jejak ibadah penyembaan dewa matahari itu atas suruhan Tuhan oknum yang mana? Apakah ada oknum Tuhan keempat yang menyuruh kalian ibadah Minggu.

      Kalian secara buta mwnggkritisi Islam tentang poligami padahal Bibel yang setebal itu tak menentukan batasan jumlah istri. Justru kalian terjebak mengganti ketetapan Tuhan tentang hari Sabat. Dasar kalian buta dengan ajaran sendiri. Kalian seolah menjadi wasit dalam kebenaran Islam tapi kalianlah biang perusak ajaran Tuhan.

      Delete
  13. Kenapa berdebat,cari saja dalam Al quran apakah ada ayat yang membenarkan kedatangan Nabi Isa untuk menyelamatkan manusia pada akhir zaman atau kiamat? (QS. Az Zukhruf [43]: 57-61) Dalami sajalah dan kalau benar adanya benarkan lah jangan kau bantah.karena Nabi Isa yang kau ragukan dalam kristen adalah Yesus kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya saja dengan Roh Kudusmu. Mengapa Paulus mengaku bertemu dan melihat Sang Mesias padahal sebelum kepergiannya Sang Mesias sudah melarang semua orang untuk percaya kepada siapa saja yang mengaku bertemu Sang Mesias. Anda baca Matius 24 ayat 23. Klop dan mantap serta jempol kan. Ternyata pengakuan Paulus yang mengaku bertemu dan melihat Mesias SUDAH DITOLAK OLEH SANG MESIAS SENDIRI DALAM MATIUS 24 AYAT 23. MANTAP KAN?

      Kalian memang masih buta Bibel. Makanya seringlah baca Bibel khususnya sabda Mesias yang menganggap pengakuan Paulus bertemu Mesias itu adalah palsu alias jangan dipercaya.

      Kalian tak perlu mendebat saya. Jika kalian kurang puas maka TOLAKLAH Sabda Mesias tuh kalau berani. Ha ha ha.

      Delete
  14. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (QS. Az Zukhruf [43]: 57-61).


    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.(Yohanes 14:6)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya Al-qur'an cuma karangan muhammad. Tapi kenapa anda memakai alquran sebagai dasar pendapat?

      Delete
    2. Ya. Untuk memberitahu anda bahawa muhammad itu palsu

      Delete
    3. Agamaku urusan agamaku, dan agamamu urusan agamamu, simpel kan lagian kita harus berpedoman pada PANCASILA

      Delete
    4. Jangan mengutip Al-Quran kalau untuk mempelesetkan. Al-Quran mengatakan bahwa Yesus memberitahukan tentang hari kiamat.

      Apa kalian kira jika ada orang mengetahui hari kiamat maka orang itu langsung jadi tuhan? Ratusan ayat dalam Al-Quran yang diucapkan ulang oleh Muhammad yang berasal dari Wahyu Tuhan itu bicara tentang kiamat? Apakah orang kafir mau menuhankan Muhammad dan milyaran umat Islam karena beliau menerangkan hari kiamat dan umat Islam mengetahuinya dan mengimaninya?. Dasar kafir kalian itu.

      Isa dan Muhammad mengetahui peristiwa kiamat itu akan terjadi tapi kapan mulai detik dan hari awalnya kiamat itu mereka tak mengetahuinya. Bibelmu itu menyebut Yesus mengetahui akan terjadi hari kiamat tapi saat hari kejadian kiamat itu YESUS TIDAK TAHU kecuali bapa (Tuhan). Itu kata Yesus.

      Karena itu kalian harus berkaca dengan kebenaran bukan berkaca dengan pembenaran.

      Delete
  15. opini dangkal ... masa bodo ... yang penting we laporin ke polisi tamat dah adminya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalian pikir, karena kalian mayoritas, bisa seenaknya saja?? terserah orangnya, lagian kalau isi blog ini salah, nanti bakal jatuh sendiri kan? Masalahnya kalau isi blog ini benar, apa kalia n sangkal?

      Delete
    2. Siapa yang salah? Memangnya kau adalah maha benar? Benarkah pengakuan Paulus yang mengaku bertemu dan melihat sang mesias padahal Mesias sendiri sebelum kepergiannya sudah berwasiat suci agar SEMUA ORANG JANGAN MEMPERCAYAI PENGAKUAN DARI SIAPA SAJA YANG MENGAKU BERTEMU SANG MESIAS. Lihat Matius 24 ayat 23.

      Kau kira sabda Yesus dalam Matius itu tak ada manfaatnya bagi keimananmu? Dasar kau jago mengkritisi kebenaran sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23. Berarti kau BUKAN UMAT YESUS SANG MESIAS.

      Lcu nian kamu orang.

      Delete
    3. Kita di sino tak bicara tentang mayoritas dan minoritas hai orang kafir. Di negara-negara Arab itu minoritas tak ada yang disiksa dan dibunuh. Coba kau lihat di negara-negara barat yang mencurigai Islam. Teroris terbesar itu adalah negara-nagara Barat yang menjajah 4 benua. Bukankah kita dijajah oleh negara-negara kristen juga? Karena itu kalian tak perlu mempermasalahkan minoritas dan mayoritas.

      Delete
  16. Hahahahahaha agama nabi kitab ajar an palsu rupa nya kasian kalian di sesat kan oleh iblis. Buka lh pikiran kalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca dlu sampai habis semuanya ada koq di alquran, ada juga tentang onta istrinya yaitu aisyah fesesnya wangi dll, dari membelah bulan tanpa bukti saja sudah jelas skrg bilang agama lain disesatkan oleh iblis?

      Delete
  17. Tuhan tidak punya agama kalau memang Tuhan agama Muslim kenapa dia tidak sholat berdoa naik haji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg butuh sholat bukan TUHAN tapi manusia.. TUHAN DISEMBAH Ya TUHAN, tidak DISEBAH YA TETEP TUHAN .. manusia diberi pilihan menyembahnya masuk surga ,,tidak menyembahnya neraka,,,ALLAH NAIK HAJI? Lucu... buat apa Allah naik haji..dosa hanya ada di diri manusia ,,sedangkan kami orang Islam naik haji untuk menghapus dosa.. ALLAH SWT YG PUNYA SEGALANYA JAGAT SEISINYA ,SURGA DAN Neraka

      Delete
  18. Astagfirullah kalian semua orang nasrani munafik pembohong dan penyebar kebencian lihatlah hadis yang kalian sampaikan tentang muhammad di racun itu adalah palsu dan aisyah dinikahi nabi muhammad umur 6 tahun itu tidak benar kalian hanya mengada2 sama seperti pendeta kalian dan semua yang di tulis di atas semuanya menyimpang lihatlah adakah pemuka agama kalian seperti dzakir naik atau pendebat speaker corner jawabannya tidak karena kalian semua orang nasrani takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tidak bener kok sering terdengar dari ustad youtubers sampaikan mengenai perkawinan Mohamad dengan Aisyah yg memang tidak dipungkiri Asiah memang dinikahi usia 9 secara sah tapi Mohamad waktu Aisyah 6 tahun udh di hembatnya,, pokoknya aneh2 Jak kelakuan nabi Mohamad konon katanya nabi tapi tidak yakin dirinya masuk surga ,sahkan? Dirinya sadar dia kalo dia memang bukan cpa bagi allah,, yg lebih lucu lagi kok surga yg di
      sampaikan nabi Mohamad ada namanya pesta sex kalo kaum lelaki sibuk pecah perawan istri kalo yg mati Sahid dapat 70 bidadari surga๐Ÿ˜‹๐Ÿ™Š

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  19. Dan buat kalian semua lihatlah debat2 di speaker corner buka youtube kalian yang muslim semoga tambah kuat imannya dan non muslim semoga terbuka pintu hidayahnya mereka hampir pernah berdebat dengan david wood tapi dia kabur ketakutan dan pernah debat dengan jay smith dan dia dipermalukan buat kalian yang tidak tau 2 orang itu silakan buka googling sendiri dan jangan lupa tonton semua debat speaker corner

    ReplyDelete
  20. Astaghfirullah..jgn asal bicara kalau anda tidak punya bukti otentik. Inilah tanda2 akhir zaman..akan muncul fitnah keji dajjal/iblis mata satu melalui pengaruh2 ucapan untuk mengelabui umat san menggoyahkan iman. Ingat yaa..fitnah lebih kejam dr pd membunuh.

    ReplyDelete
  21. lha aku tanya juga sama yang buat blog ini
    kenapa gak nyembah allah saja malah menyembah yesus dan mengagung agung agung kan yesus
    kan allah yang merupakan ayah dari tuhan yesus itu sendiri
    dan aku ini juga
    mukjizat apa saja yang dimiliki yesus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami menyembah Yesus kerana dia sendiri adalah Allah yg turun ke bumi untuk menebus dosa manusia.

      Delete
    2. Dosa adalah perbuatan melanggar perintah tuhan.gak masuk akal kalau tuhan sendiri yang menebusnya

      Delete
    3. Mujizat yesus:
      1.menghidup kan orang mati kedualkalinya.
      2.mengubah 5roti dan dua ikan menjadi puluhan ribu.
      3.menyembuhkan telinga org yang dipotong muridnya.
      4.menyembuhkan orang buta.
      5.menyembuhkan penyakit kista.
      6.mengubah batu menjadi roti.
      7.bangkit.

      Delete
    4. Maaf nih yah..cma mukjizat yg kalian bicaran itu terilaht sperti magic dalam sirkurs. Mungkin itu mukjizat tapi kalau dilihat sepeti ga masuk diakal dan nalar manusia..kalau Muhammad SAW yg kalian hujat itu jelas mukjizat beliau ya Al-Quran itu....jelas bro.

      Delete
    5. Maaf nih yeh..cma mukjizat yg kalian bicaran itu terilaht sperti magic dalam sirkurs. Mungkin itu mukjizat tapi kalau dilihat sepeti ga masuk diakal...kalau Muhammad SAW yg kalian hujat itu jelas mukjizat beliau ya Al-Quran itu....jelas bro.

      Delete
    6. Wkwkkw orang buta nonton orang buta....cepat bertobat ikut Yesus

      Delete
  22. Sungguh agama yang hina dan tak berotak berani menjelekan islam astaufirullah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buktikan kalau islam lebih baik. Kalau kamu islam kamu harusnya bisa belajar dari sifat nabi Muhammad SAW

      Delete
    2. Bkn nya udh banyak bukti nya.. ap perlu gw celek ke lagi?? Gw culek ke matalu sekalian.. kyk gini nih.. udh jelas didepan mata masih aj mendustai .. buta bro hati lo

      Delete
  23. Mohon bisakah tunjukan beberapa hadist nya. Terima kasih

    ReplyDelete
  24. biarin aja mas mba...
    saya pernah membaca di al-qur'an..lupa surat dan ayat nya.. pokoknya intinya gini,
    kaum kafirin mengira bahwa dia telah meyakinkan umat islam utk keluar dari agamanya, tetapi Allah telah membodohinya(kaum kafir) dengan balasan di Neraka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetapi Allah telah membodohinya
      Berarti Allah SWT penipu kalau gitu
      Jadi Allah SWT gk jauh beda dengan Setan

      Delete
    2. Kenapa Allahnya membodohinya? Bukan nya Allah pencipta manusia ? Pilih kasih dong klo gt.. tega bener manusia yg bukan islam / kafir masuk neraka.. klo bukan agama islam masuk neraka / dibunuh ?? Bukanya kasih tau mana jalan yg benar buat ke surga malah dibodohi masuk neraka.. ya makasih loh jahat bener klo gt..

      Delete
    3. Dan anehnya klo bunuh nonmuslim mati sahid.. sama aja kan pembunuhan ? Pembunuhan manusia.. pembunuhan=dosa.. klo merasa agamanya betul kenapa gak ajak / ajari kita ajaran islam supaya kita juga selamat ataupun didoakan kenapa harus cara dibunuh/dibodohi/dikatain kafir?? Apakah Allah anda pilih kasih?
      Ajaran kami selalu menjunjung tinggi kasih itu ajaran namun praktek tidak dipunggkiri masih banyak yang hanya sekedar ktp.. tapi kasih itu utama.. dan sangat dilarang melakukan pembunuhan.. dan ada di 10 perintah Allah..

      Delete
    4. Ayat hapalan kok mau dipercaya .. parah ..
      https://indonesiawindow.com/sejarah-awal-penulisan-al-quran/

      Delete
    5. Memangnya kau jadi stress bila mengetahui kami muslim menghafal kitab suci? Mengapa kau stress? Kami menghafal juga sangat senang dan terasa nyaman. Kok kau pada stress. Aneh kamu orang.

      Kau tahu sendiri jika Al-Quran itu menghafalnya mudah karena kuasa Allah. Lagi pula banyak kabar gaib di dalamnya telah banyak terbukti. Contoh: Jasad Fir'aun Keluaran yang diselamatkan, ada nama Haman sebagai orang dekat Firaun, tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir masa Yusuf, ada nama Nabi Hud, kota Iram, kaum Tsamud, manusia bisa naik ke langit sesak nafas ketika mendaki langit, ada api dalam laut, gunung bergerak, semua materi bergerak, alam semesta mengembang, dll. Semua itu telah terbukti kebenarannya secara ilmiah.

      Silakan kau buka Bibel. Saksi mata dan saksi sejarah katanya mengarang Bibel, dan Roh Kudus lagian membisiki para penulis. Lalu Matius nulis ada nama NAZARET dalam kitab para nabi tapi nyatanya TAK ADA NAMA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI, Matius nulis ketika Yesus melepaskan nyawa di atas salib maka BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH tapi sampai detik ini TAK ADA BUKTI BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR YERUSALEM.

      Nah. Makanya jangan suka suka hina kitab hafalan. Kitab hafalan itu ada puluhan ribu kode angka 19 agar orang kafir tak bisa meniru Al-Quran dan orang kafir juga tak bisa menuduh Nabi Muhammad sebagai pengarang Al+Quran. Makanya kau jangan stress dengan cara kami menghafal kitab suci. Kitab kalian tuh yang tak ada aslinya lagi. Yesus Tuhanmu itu tak kenal berbahasa Yunani dan tak kenal musim buah Ara di negeri sendiri. Tuhanmu itu mengutuk pohon Ara yang tak berdosa. Kasihan tuh pihon yang tak berdosa dikutuki sampai mati. Kami Muslim tak mengimani ayat yang kejam itu karena pohon Ara tak berdosa.

      Kamu seharusnya menghafal Matius 24 ayat 23. Di sana kau dapati sabda Tuhanmu yang menyebut JANGAN PERCAYA KEPADA SIAPAPUN YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus mengaku bertemu Mesias. Karena itu kau bisa menentukan apakah Yesus atau Paulus yang JUJUR. Makanya kau banyak hafalin tuh ayat bibel agar kau kenal Bibel. Jangan stress lagi ya jika lihat kami menghafal Al-Quran.

      Delete
  25. Jika kamu berfikir kitab Quran itu bukanlah dari firman tuhan kenapa di dalam Quran banyak terdapat kebesarannya..
    Kebanyakan tanda2 tersebut ditemukan dalam al Quran..yg telah lama tertulis dalam al quran..banyak peneliti menggunakan alquran buat mendukung saince..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau konsep bumi datar bgmna gan? apa saince mengungkap itu?trus matahari tenggelam dalam lumpur hitam itu bgmna?hahahahahahaha.kalau bukan ngaur pasti anda dapat menjawabnya.

      Delete
    2. Hah matahari tenggelam di lumpur hitam.. hahaha yg tenggelam dlam lumpur hitam itu hati lo.. udh rusak kyk pisang basi.. lagi pula nih anak kgk sekolah ya.. masih tanya aj ke sini..

      Delete
  26. Himbauan untuk membunuh orang murtad atau orang yang keluar dari ajaran simamat adalah bukti bahwa Muhammad itu bukan nabi melainkan jelmaan iblis yang menjadi nabi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memangnya kau mendustakan Musa sebagai nabi? Ketika Bani Israil murtad karena menyembah patung lembu emas maka Musa diperintahkan Tuhan agar Bani Israil saling bunuh. Tiga ribu nyawa melayang akibat pembunuhan itu

      Pintar nian kau kafir menolak kenabian Musa. Kau juga menuduh Musa adalah iblis? Mana akalmu? Kau masih buta Bibel?

      Islam mengajarkan pembunuhan hanya dalam peperangan. Peperangan terjadi hanya ketika muslim diintimidasi, disiksa ataupun diperangi. Buktinya NabibMuhammad tak membunuh orang selain dalam perang. Otak kafirmu itu perbaiki. Musa kau tuduh nabi palsu lagi? Kau memang masih buta Bibel.

      Tak ada sejarahnya bahwa Muhammad membunuh orang kafir kecuali dalam perang. Kau ini penipu belum profesional. Hobi memanipulasi sejarah Islam. Tiga ribu kaum Israil saling bunuh karena perintah Tuhan dan Musa kau tutup rapat dari memori otakmu. Kami Muslim tak buta kisah Bibel.

      Pernah kau baca Perintah Tuhanmu yang menyuruh untuk membunuh semua orang Amalek termasuk anak kecil serta hewan ternaknya. Apakah memori otakmu telah menuduh Tuhan dan Musa yang membunuh itu adalah jelmaan iblis? Dasar kafir tak menngerti Bibel.

      Delete
  27. Memancung dan memenggal kepala orang orang kafir orang yang menerima ajaran simamat adalah bukti bahwa mamad adalah penjelmaan iblis dan setan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seberapa sering kamu lihat jelmaan iblis dan setan?

      Delete
    2. Selagi si mamad masi diikuti

      Delete
    3. Kalau ilmu belum penpenuh di dada simpan saja kebodohan nya.. Tak usah susah2 cari iblis,kenal lah diri kamu sendiri..

      Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti beberikut:

      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

      1 Samuel 15:3
      "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas
      kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAi.

      Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.


      Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
      IMAMAT 24:16
      “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

      Jadi ape jawaban kamu wahai penganut kristian??




      Delete
    4. Anda tahu perjanian lama dan baru?

      Delete
    5. Dia itu cuma memetik 1 ayat doang..maka ny salah kaprah..coba dia baca ayat sebelumnya atau baca ayat selanjutny pasti dia gak salah kaparah

      Delete
  28. Memancung dan memenggal kepala orang orang kafir orang yang menerima ajaran simamat adalah bukti bahwa mamad adalah penjelmaan iblis dan setan .

    ReplyDelete
  29. Bu. Misalnya ibu punya anak . Lalu secara tiba tiba anak ibu murtad atau keluar dari ajaran muslim masa ibu akan membunuh anak ibu darah daging ibu sendiri.

    ReplyDelete
  30. Percaya deh bu ajaran islam itu ajaran muhammad bukan ajaran Tuhan.

    ReplyDelete
  31. Orang muslim yg beriman kpd Allah,tidak akan mencaci maki para nabi yg allah utus untuk manusia,apalagi
    Menghinanya,meragukan firman Allah yg disampaikan untuk manusia, apakah nabi muhammad menyuruh manusia untuk berbuat dzolim atau nabi muhammad menyuruh manusia mengesakan Allah, menyembahnya dan berbuat kebajikan,? Semogo laknat allah atas orang2 yg kafir dengan segala kekafiranya aamiin

    ReplyDelete
  32. Memang kerjaan orang kafir ingin memojokkan Islam . Kami umat muslim akan siap memancung dan memenggal kepala kalian kaum kafir karna memang Allah SWT menyuruh kami untuk membunuh kamu wahai umat kafir. Jangan sekali sekali kalian hina agama kami Islam kali tidak mau kepala kalian kami pancung dan penggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seberapa yakin kamu bisa ngelakuin hal itu?

      Delete
    2. Pantas la masuk neraka. Dasar pembunuhh

      Delete
    3. Gila g sih membunuh org bangga... kenapa g kasih tau kita kalau islam tu adalah ajaran yg benar.. di ajaran kami membunuh adalah hal yg paling dihindari.. pembunuhan=dosa.. dan nyadar g sih setiap tempat pembunuhan banyak setannya ? Ya mreka seneng lah ditwmpat kayak gt.. kenapa g berusahaa supaya kita mengerti ajaran islam dan naik ke surga bersama ? Tega bener Allah yg seperti itu? Bukannya Allah pencipta kita? Apa iya Allah senang kita masuk neraka??.. bukan kah itu manusia yg memiliki hati penuh kebencian dan akar pahit yg senang jika sesama manusianya masuk neraka? Itu kenapa semakin yakin dengan agama ku

      Delete
  33. Halal bagi kami wahai orang orang kafir memancung dan memenggal kepala kamu kafir kafir jahanam penghianat kami kaum muslim .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pancung aja. Kerana memang ada di injil. Kami akan mati dalam nama Yesus dan kami yang dibunuh oleh umat iblis akan peroleh hidup yang kekal. Dan kamu akan binasa di api neraka

      Delete
  34. Kafir kesini lu biar gue pancung dan penggal kepala ente karna agama kamilah satu satunya agama yang diridhoi oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad kami sangat mulia kakaknya.

    ReplyDelete
  35. Weh umat unta nabi ente lagi netek sama bidadari disurga 72 orang. Disurga nabi ente tiap hari minum obat kuat campur telur bebek supaya beliau kuat ngewek ama bidadari.

    ReplyDelete
  36. Bagi umat islam jangan ragu dan janganlah percaya dengan 9 bikti yang sama sekali tidak ada gunanya.....
    Saran saya ga usah di pedulikan buat apa debat kusir masalah agama....
    Kalo yang ga percaya kalao nabi muhamad adalah nabi ya udah ga usah biki sitis ga jelad kaya gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabi adalah budaya yahudi/israel, jadi nabi harus orang yahudi. Nabi juga sdh dijamin keselamatan/sorganya oleh Tuhan. Muhamad adalah bukan org yahudi/israel dan keselamatannya tdk dijamin Tugan - umatnya selalu mendoakannya. Jadi tdk mungkin muhamad itu nabi.

      Delete
  37. Sepertinya blog diatas sangat benar adanya


























































    Benar benar goblok:v

    ReplyDelete
  38. Wahai Kaum Kafir Jika Kamu Membantah Rasulullah Muhammad itu Berdusta Cobalah Kau Jelaskan Ayat Al-Qur'an yang satu ini. Coba Kau Jelaskan Dari Manakah Muhammad itu Mengetahui Dengan Tepat Setiap Proses Kejadiannya, Sedangkan Waktu itu tidak ada satupun alat Medis yg dapat mengetahui dengan jelas proses kejadian Bayi Manusia seperti hari ini dengan bantuan teknologi Medis Mutakhir? sebagaimana yg dituliskan dalam Al-Qur'an yakni QS. Al-Mu’minun Ayat 12-14 berikut bunyinya : (12) Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. (13) Kemudian kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). (14) Kemudian air mani itu kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.” (QS. Al-Mu’minun : 12-14) Coba Jelaskan Teknologi Apa yg digunakan Rasul Kami pada waktu itu dan Bagaimana bisa Ahli Medis Agama Kalian Akhirnya juga Membenarkan Apa yang sudah dituliskan Al-Qur'an itu.. Lantas Siapakah Pendusta Kebenaran Sebenarnya Apakah Kami atau Justru Kalian Sendiri?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayat 14 aja menjelaskan terbentuknya manusia dari mani. Mani jadi darah, darah jadi daging, dst

      Menurut ilmu biologi yang ada disekolah setinggkat Sd atau Smp, hal ini sudah sangat salah, peran mani gk berkembang sendirian di dalam rahim

      Kalau tanya darimana, kemungkinan paling besar adalah dari budaya arab jahiliyah sendiri, ada tradisi di mana 1 wanita di gauli pria sekampung (pokoknya banyak)

      Delete
    2. Bagaiman kamu kata salah sedankan ahli2 science dan biology seperti Dr Zakir Naik seorang professor,seorang doctor bekelayakkan PHD membenarkanya? Boleh jelaskan?

      Delete
  39. Ijin comments, Buat Apa berdebat, yakini saja Iman msg msg, pertanggung jawabkan msg msg selama kita masih berziarah dibumi ini, gak usah emosi dan saling membenarkan, ini rahasia ilahi, justru kita harus saling toleransi antar umat beragama, NKRI harga mati....trims

    ReplyDelete
  40. Trimksh,
    Sy jadi yakin bhw YESUS KRISTUS Tuahn ALLH Yang Esa, adalah Juruselamat saya.

    ReplyDelete
  41. Yesus yang benar penebus dosa manusia, dulu sy muslim,sekarang saya percaya Yesus lah jalan kebenaran dan hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu mengatakan Jesus mati di salib untuk selamatkan kamu? Tebus dosa kamu? Jadi kalau kamu bunuh orang Jesus yg tanggung bukan kamu? Begitu?

      Delete
    2. Ya
      Yesus maha pengasih

      Delete
    3. Mantap anda uda dijalan keselamatan

      Delete
  42. Hanya ketika hari kiamat tiba semuanya terjawab sodara2:v harap tenang. Muslim cukup yakin bahwasanya Allah SWT adalah tuhan dan nabi Muhammad adalah utusannya. Begitu pula kristen, gausa berdebat gapenting juga. Karena yang tau kebenarannya cuma Allah SWT kalau mereka org kristen masih ngeyel yasudah biarkan saja biarkan Allah yang mengetuk hati mereka. Wassalam

    ReplyDelete
  43. gian ngapain sih wahyu?indigo kan g da.knpa pd mncri Tuhan?sinting

    ReplyDelete
  44. Urus aj idup lo sendiri.. ngapain ngurusin agama kami.. katanya umat kris baik.. klo baik mah gk nyebar fitnah.. kyk gini lu kata baik.. lah".. seharusnya kami yg bilang kalian salah. Kalian cm korban penipuan orang" yg me "revisi" kitab suci.. kitab suci kok direvisi.. katanya tuhan kalian sempurna.. harus nya wahyu nya sempurna.. nggak ad campir tangan manusia.. sempurna kok di revisi.. setiap taun keluar patch .. update trus.. apaan itu.. dan satu lagi.. bagi kaum muslim yg murtad karna mereka.. pliss.. pikirkan lagi.. bkn nya kalian di sd udh di beritahu neraka surga.. masih kgk percaya?? Dah lah.. emg lu" pada aj yg dangkal.. makasih :D

    ReplyDelete
  45. masa depan orang kristen makin ngawur aja yoh udah ada buktiny kalau tesus itu adalah nabi bukan tuhan makanya kalu lagi isi waktu luangtuh baca al kitab bukan baca comenan orang terus muhammad is my prophet print pembela islam

    ReplyDelete
  46. https://cahyaimancahayakebenaranislam.wordpress.com/2014/02/05/mengungkap-siapa-nabi-palsu-di-dalam-bible-paulus-saulus-atau-nabi-muhammad-saw-yang-palsu/

    ReplyDelete
  47. kita semua, adalah pemerhati atas kejadian masa lampau, sehingga kita punya kedudukan kesetaraan yg sama. namun, jika terkait dgn keselamatan diri sendiri mk setiap kita layak untuk serius/bersungguh-sungguh berfikir dlm menetapkan sikap pilihan. figur yg manakah yg adalah asli sbg ucapan tuhan secara langsung oleh dan dari dirinya, figur manakah yg memiliki kekuasaan serupa dgn yg tuhan miliki, figur manakah yg punya kuasa menyelematkan, figur manakah yg pada dirinya adlh mutlak suci tdk berdosa, dan figur manakah yg pd hari penghakiman adlh sebagai hakim yg maha agung. camkan ini!!!, tak perlu kita berakrobat dgn ayat, kita tdk hidup dlm masa para nabi, buka nurani anda dengan jujur, pilihan kita adlh keselamatan! dan hanya ada satu ... ulangi hnya ada satu yg seharusnya menjadi pilihan kita untuk dipanuti, dipatuhi, disembah, dari beliau itu lah yg bisa menyelamatkan ... bukan dari yg minta diselematkan minta dido'akan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus sendiri tak dapat menyelamatkan dirinya menurut versi Bibel. Masa dia sendiri tak bisa menyelamatkan diri tapi mau menyelamatkan orang lain? Yesus hanya diutus untuk KAUM ISRAEL saja itu pengakuan langsung dari dirinya sendiri dan tak perlu kita politisir pengakuan tulus Yesus itu. Masih ingat dengan doanya di Taman Getsemani? Doa itu agar dirinya diselamatkan dari maut salib itu. Menurut kitab Ibrani bahwa doanya itu didengar/dikabulkan sehingga dia terhindar dari maut karena salib.

      Jika merasa percaya dengan ucapan Yesus maka penganut ajaran Paulus harus minum segelas Baygon dan memindahkan gunung. Jika tak sanggup minum segelas Baygon dan memindahkan gunung maka masihkah kalian punya iman yang benar?

      Delete
  48. Asmahulhusna adalah 99 nama lain dari allah, beberapa diantaranya adalah : al quddus( maha suci) seperti yesus yg lahir suci,al haqq (maha benar )seperti yesus sendiri yang mengatakannya dalam firmannya:Yohanes 14:6
    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku., dan al baa'its yang arti kebangkitan, seperti pernyataan yesus sndiri dalam injil
    Yohanes 11:25
    Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

    Jadi jelas , yesus afalah allah jika dilihat dari asnahul husna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunjuk kan didalam kitab injil kamu dimana yg Jesus mengatakan Akulah Tuhan dan sembahlah aku! Tunjukkan kalau ade dan bukan kata2 dari paul,john,peter atau philipian atau sebagainya tapi kata2 dari Jesus sendiri. Boleh?

      Delete
  49. Orang Islam pada komplain krna itu nabinya...tpi biarin ja lh... Wong uclim kok yg ditipu...bukn kita...
    Aneh kn pedofil itu diangkat jdi nabi sm mreka. Berarti mereka sm gilanya.

    ReplyDelete
  50. Allah membuang malaikat yg berkhianat dan memerangiNYA ke dunia,dan ditaruh ke goa. Iblis adalah malaikat yg berkhianat, Muhammad mengaku mendapatkan wahyu dari goa Hira (tempat iblis/Lucifer). Di gua tsb Muhammad dicekik oleh yg katanya "malaikat" itu,lalu pulang ke rmh dgn rasa ketakutan. Kalau memang malaikat betulan,pasti akan memperkenalkan dirinya sekaligus mengaku sebagai utusan Allah, dan auranya penuh dengan kasih tidak memberikan rasa takut bagi orang2.Nenek moyang Muhammad mulai dari setelah Ismail semuanya penyembah berhala,dan sudah terbiasa melakukan ritual semedi ke goa. Jadi kesimpulannya, Muhammad dipaksa oleh iblis utk membuat ajaran baru yg dikemas,dgn mengambil sejarah umat manusia sebelumnya utk menyembah 1 "tuhan" (iblis). Itu yg dilakukan pengikutnya sampai skrg, tapa di goa bisa punya kekuatan magic,menperoleh kekayaan,dll.

    ReplyDelete
  51. Agama di Jalani tdk perlu berlebihan/Fanatik
    Krn itu adalah Produk Budaya dan Politik pd saat itu
    Dan Kita skrg ini beragama 99 persen adl krn mengikuti Orang Tua/Lingkungan tinggal
    Yg benar2 Pemberian Tuhan adalah Hati Nurani dan Akal Pikiran
    Anda dilahirkan dihutanpun anda akan memiliki Akal pikiran
    Beda dg Agama yg produk budaya hrs diajarkan oleh manusia

    ReplyDelete
  52. Agama di Jalani tdk perlu berlebihan/Fanatik
    Krn itu adalah Produk Budaya dan Politik pd saat itu
    Dan Kita skrg ini beragama 99 persen adl krn mengikuti Orang Tua/Lingkungan tinggal
    Yg benar2 Pemberian Tuhan adalah Hati Nurani dan Akal Pikiran
    Anda dilahirkan dihutanpun anda akan memiliki Akal pikiran
    Beda dg Agama yg produk budaya hrs diajarkan oleh manusia
    Selain itu dinegara ini Agama juga semua produk Import dari Bangsa Asing yg disebarkan bersama budayanya
    Yg Jelas Tuhan tidak pernah salah kl sampe saat ini menciptakan sekitar 7,7 Milyar manusia dibumi yg 1,7 juta diantaranya adalah Umat Muslim dan 6 Milyar lainnya adalah Non Muslim...
    Jadi kl mau Fanatik2an dan Jelek mejelekkan itu sama saja kalian Memprotes apa yg Tuhan Buat

    ReplyDelete
  53. Agama di Jalani tdk perlu berlebihan/Fanatik
    Krn itu adalah Produk Budaya dan Politik pd saat itu
    Dan Kita skrg ini beragama 99 persen adl krn mengikuti Orang Tua/Lingkungan tinggal
    Yg benar2 Pemberian Tuhan adalah Hati Nurani dan Akal Pikiran
    Anda dilahirkan dihutanpun anda akan memiliki Akal pikiran
    Beda dg Agama yg produk budaya hrs diajarkan oleh manusia
    Selain itu dinegara ini Agama juga semua produk Import dari Bangsa Asing yg disebarkan bersama budayanya
    Yg Jelas Tuhan tidak pernah salah kl sampe saat ini menciptakan sekitar 7,7 Milyar manusia dibumi yg 1,7 Milyar diantaranya adalah Umat Muslim dan 6 Milyar lainnya adalah Non Muslim...
    Jadi kl mau Fanatik2an dan Jelek mejelekkan itu sama saja kalian Memprotes apa yg Tuhan Buat

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. Imam Syafie berkata:
    “Aku mampu berhujah dengan 10 orang yang berilmu tetapi aku pasti kalah dengan seorang yang jahil, kerana orang yang jahil itu tidak pernah faham landasan ilmu”.

    Allah Swt berfirman "katakanlah adekah sama mereka yang mengetahui dengan mereka yg tidak mengetahui,sesungguhnya hanya orang-orang yang berakal sajalah yg dapat mengambil pelajaran"Quran(39:9)

    Fitnah akhir zaman. Sedarlah kamu yg hendak menjatuhkan Islam! Ingat! semakin kamu sibuk hendak menjatuhkan agama Islam dan membuat penipuan atas junjungan Nabi kami Saw dengan segala tipu daya.

    Alhamdulilah, dengn hasil yg kamu dan beribu2 lagi orang-orang yang seperti kamu hendak menjatuhkan Islam, dari semenjak propaganda insiden 9/11 twin tower yg dirancang oleh orang america sendiri(Buka google: The truth 9/11 inside Job) sehingga muncul nya ISIS yg sebenarnya mereka adelah agent-agent CIA yg menyamar sebagai Islam.
    Sekarang di seluruh pelusuk dunia, mereka yg dulu beragama kristian seperti kamu dan ade juga yg bukan kristian yg tidak ade pengetahuan langsung tentang Islam, dan tahukah kamu Islam adelah agama yang satu2nya di muka bumi ini yg diredhai Allah swt.lihat Q(3:19) tidak ade Satu Al kitab pun di muka bumi ini yg Allah Swt sendiri Mengatakan die Redha dengan agama itu,hanya di dalam Al Quran. Subhanallah! carilah didalam kitab injil kamu kalau ade atau dimana2 kitab yg lain.

    Tahukah kamu kini semakin ramai manusia berbondong2 berebut masuk islam sekarang? sehingga Islam kini adelah agama yg paling cepat penyebaran nya.( Islam: The world's most fastest growing religion) kerana ape?

    Ingat! Sebab Allah Swt berfirman"Dan katakanlah yg Haq telah datang, dan yg bathil telah lenyap, sesungguhnya yg bathil itu adelah sesuatu yang pasti lenyap"Quran(17:81)

    Allah berfirman "TATKALA DATANG pertolongan Allah dan kemenangan,dan engkau lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,maka bertasbihlah dan pujilah Dia, dan carilah ampunan-Nya: kerana Dia Maha Penerima Tobat."An-Nasr(1-3)

    Semoga Allah swt memberi mu hidayah..

    ReplyDelete
  56. Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti beberikut:

    Matius 10:34
    "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

    1 Samuel 15:3
    "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas
    kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAi.

    Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.


    Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
    IMAMAT 24:16
    “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

    Kadi ape jawaban kamu wahai penganut kristian??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhan mana dulu yg diHina. Kalau Muhammad dan allah SWT jelas palsu dn bissa di Hina

      Delete
  57. Bukti kan kalau Allah Swt dan Nabi Muhammad Saw itu palsu?

    Kalau palsu kenapa di dalam kitab Bilangan(Deuteronomy)kamu ade ayat ini

    “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui TUHANlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia “- Bilangan(4:35)

    "Ketahuilah dan ingatlah bahawa hari ini TUHAN adalah Tuhan di surga di atas dan di bumi di bawah. Tidak ada yang lain.-Bilangan(4:39)


    Maksud ayat Ulangan 4:35 tersebut adalah: Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui 'Yahweh'lah 'Tuhan', tidak ada yang lain kecuali Dia.

    Bahasa asal untuk perkataan 'TUHAN' di dalam ayat Ulangan 4:35 tersebut adalah ื”ื•ื”ื™ iaitu 'Yahweh'. Diterjemahkan dalam bahasa Arab adelah 'Allah'

    Jesus memberitahu tentang kedatangan Nabi yg terakhir juga terdapat di dalam kitab kamu:

    Salah satunya disebutkan dalam kitab Ulangan, 18:15, yang berbunyi, "Bahwa seorang Nabi dari antara kamu dari antara segala saudaramu dan yang seperti aku ini yaitu akan dibangkitkan oleh Tuhan Allahmu bagi kamu maka dia haruslah kamu dengar."

    "Tetapi penghibur, yaitu Ruhul Kudus, yang akan disuruh oleh Bapa sebab namaku, yaitu akan mengajarkan segala perkara itu kepadamu dan mengingatkan kamu segala perkara yang telah kukatakan kepadamu itu." "Maka sekarang sudah kukatakan kepadamu sebelum jadinya, supaya apabila ia jadi kelak, boleh kamu percaya" (Yahya, 14:29).

    Injil Yohanes 16
    12. "Saya mempunyai banyak lagi yang dapat saya katakan kepada anda, lebih banyak daripada yang anda dapat sekarang.

    13. Tetapi ketika dia, Roh kebenaran(Muhammad), datang, dia akan membimbing kamu ke dalam semua kebenaran. Dia tidak akan bercakap sendiri; dia akan bercakap hanya apa yang dia dengar, dan dia akan memberitahu kamu apa yang akan datang.

    14. Dia akan memuliakan saya.






    ReplyDelete
  58. Mengapa selalu membicarakan perbedaan? Bukan persamaan? Persamaan antara ketiga kepercayaan Samawi/Semitik yaitu Yahudi, Kristen, dan Islam? Bukankah kita sbg bangsa Indonesia juga selalu diajarkan utk mengutamakan persatuan (dengan "persamaan" sebangsa dan setanah air) bukannya perbedaan, dalam semboyan Bhinneka Tunggal Ika?

    Isa Al-Masih adalah Yesus Kristus dalam bahasa Arab. Antara Alquran dan Alkitab, persamaannya banyak: mengadakan mujizat2, mengajarkan kasih, dll.
    Mengasihi Tuhan (dengan melakukan ibadah padaNya, melakukan perintahNya, menjauhi laranganNya) dan mengasihi sesama manusia (beretika, bermoral, berbuat baik, toleransi, menolong orang miskin, org sakit, dsb.)
    Bukankah di Alkitab tertulis: "Kasih menutupi segala sesuatu"? Dan juga "Antara iman, pengharapan, dan kasih, yg terbesar adalah kasih"?
    Bagaimana kita bisa mengasihi kalau yang terus dibicarakan adalah perbedaan antar agama yang hanya menjadi batu sandungan bagi orang2 tertentu dan menyebabkan sakit hati dan kebencian?

    Ingat, umat Kristen pun terpecah menjadi denominasi-denominasi Gereja hanya karena selalu membicarakan perbedaan doktrin!

    Marilah kita selalu menjalankan dan menerapkan kasih, yang menjadi intisari perintah/ajaran Isa Al-Masih (Yesus Kristus).

    Tuhan telah lebih dahulu mengasihi kita (manusia) dengan caraNya yang beragam terlepas dari agama apa yang kita anut dan karena itulah kita harus mengasihi Tuhan dan sesama manusia.

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  60. Sangat banyak nubuat kehadiran Muhammad dalam Alkitab. Namun demikian para ahli kitab menutup mata dengan berbagai alasan. Di sini saya membahas tentang nubuat kehadiran Muhammad dengan kodefikasi matematika Al-Quran. Matematika adalah ilmu Allah yang membuka tabir kehadiran Muhammad
    Nama Muhammad terdiri dari 3 huruf yaitu mim, ha kecil dan dal. Kita tahu Al-Qran dikodefikasi dengan banyak angka, khususnya angka 19. Ada 19 nama nabi dalam Al-Quran yang tak memakai huruf mim.
    Nabi yang namanya ada huruf mim adalah Adam, Ibrahim, Ismail,Musa, Sulaiman dan Muhammad. Letak mim pada nama nabi-nabi tersebut masing-masing adalah ururan huruf ke-3, 6, 3, 1, 4, 1&3. Angka-angka itu dapat disusun menjadi 3631413=191127x19. Nama para nabi itu mempunyai huruf mim masing-masing 1, 1, 1, 1, 1,dan 2. Angka-angka itu dapat disusun menjadi 111112=5848x19.
    Nabi yang namanya ada huruf ha kecil adalah Nuh, Sholih, Ishaq, Yahya dan Muhammad. Karakter huruf dari pembentuk nama para nabi itu adalah: Nuh, mempunyai 2 huruf bersambung dan 1 huruf berdiri sendiri. Sholih mempunyai 3 huruf bersambung. Ishaq mempunyai 1 huruf berdiri sendiri dan 3 huruf bersambung. Yahya mempunyai 4 huruf bersambung. Muhammad mempunyai 4 huruf bersambung. Angka-angka itu membentuk 2131344= 112176x19. Masing-masing banyak huruf sebelum ha kecil pada nama para nabi itu adalah 2, 2, 2, 1, 1. Angka-angka itu membentuk 22211= 1169x19.
    Nabi yang namanya ada huruf dal adalah Adam, Idris, Hud, Daud dan Muhammad. Jumlah huruf Arab pembentuk nama para nabi itu ada 19.
    Jadi matematika dengan perhitungan yang unik mengakui kehadiran Muhammad. Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat, 30 juz (pada 30 bilangan asli pertama terdapat 19 bilangan komposit). Al-Quran menyebut angka dalam 57 atau 3x19 surat, menyebut 38 atau 2x19 bilangan yang berbeda, hasil jumlah dari semua bilangan asli adalah 162146 atau 8534x19, bilangan pecahannya adalah 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2, dan 2/3 masing-masing disebut 1, 1, 3, 1, 2, 3, 5 dan 3 kali. Dapat dibentuk menjadi 11312353= 595387x19, juga 1+1+3+1+2+3+5+3=19.
    Karena itu secara ilmu pasti maka tak dapat membantah kehadiran nabi Muhammad pembawa Rahmat bagi semesta alam.
    Zulkifli.

    ReplyDelete
  61. Lasykar Kristus seharusnya banyak belajar tentang Islam. Jangan hanya bisa menghujat dan menghina saja. Kebenaran adalah hak mutlak Allah. Kita wajib mengikuti kebenaran walau hati terkadang terasa berat. Kabar gaib Al-Quran yang telah diketahui secara ilmiah antara lain: Jasad Fir'aun Keluaran ditemukan, Haman adalah ahli konstruksi bangunan masa Firaun, Piramida terbuat dari tanah liat yang dibakar, tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir di zaman Yusuf, Kota Iram, kaum Ad, kaum Tsamud, Nabi Hud, sperma mempunyai bibit kehidupan, menyimpan bibit gandum dengan bulirnya tahan sampai 8 tahun, ada air tawar di bawah laut, gunung bergerak laksana awan, sesak nafas ketika mendaki langit, manusia dapat melintasi langit, kelahiran Isa pada puncak buah korma masak (September), Romawi akan mengalahkan Persia.
    Selain itu Al-Quran menggunakan hanya satu kali nama surat yang menyebut unsur kimia yaitu Al-Hadid. Bentuk umum dari Al-Hadid adalah hadid. Huruf-huruf Al-Quran pembentuk kata Hadid adalah ha, dal, ya dan dal. Masing-masing nilai numerik huruf itu adalah 8, 4, 10, dan 4. Jika dijumlah didapat 8+4+10+4=26, sama dengan nomor atom besi yang bahasa Arabnya 'hadid'. Satu-satunya nama bintang yang ada dalam Al-Quran adalah bintang Sirius. Menurut para ahli sains bahwa bintang Sirius adalah dua bintang kembar. Surat An-Najm ayat 49 menyebut bintang Sirius. Ayat 9 menyebut jarak kedua kedua bintang itu. Yang paling mencengangkan bahwa kala revolusi bintang kembar Sirius adalah 49,9tahun. Hal ini sudah dibuktikan secara ilmiah.
    Tentang nubuat Muhammad dalam Yesaya, khususnya Yesaya 29:12. Ayatnya berbunyi:
    Dan apabila kitab itu diberikan pada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca," Ayat tersebut Sangat cocok pada Muhammad ketika di Gua Hira. Jibril berkata: "Bacalah." Muhammad menjawab: "Aku tak dapat membaca". Banyak umat Kristen menyatakan ayat ini adalah untuk bangsa Israil. Tetapi bagi kami Muslim ayat ini khusus untuk satu pribadi. Ayatnya jelas menyebut 'seorang' dan 'aku'. Walau dengan cara apa pun umat Kristen mengatakan bahwa ayat ini bukan untuk Muhammad, tetapi tak seorang pun yang dapat menggenapi ayat ini kecuali Muhammad.
    Pada peristiwad Gua Hira itu, Sang Nabi mendapat lima ayat pertama dalam Surat Al-Alaq. Surat itu urutan surat ke-19 jika dihitung dari Surat An-Nas. Lima ayat pertama itu mempunyai 19 kata dan 76 atau 4x19 huruf. Secara global, Surat Al-Alaq mempunyai 19 ayat.
    Kabar gaib yang sudah terbukti serta kodefikasi matematika angka 19 di atas adalah bagian dari mu'jizat Al-Quran yang diterima oleh Muhammad dari Allah. Yakinlah bahwa tak seorang pun yang dapat berkata hal gaib lalu terbukti kebenarannya serta kodefikasi matematika yang mencengangkan kecuali itu adalah Wahyu Tuhan. Mari berfikir dengan akal sehat.

    ReplyDelete
  62. Saya akan menjawab komentar dari EDI tertanggal May 20, 2020 at 5:36 PM.
    Edi berkata: "Tuhan mana dulu yang dihina? Kalau Muhammad dan Allah SWT jelas palsu dan bisa dihina."
    Saya coba jawab. Sdr Edi sebaiknya banyak belajar. Ketahui dulu nama jati diri Tuhanmu. Alkitab Kristen berbahasa Indonesia tidak jujur menyebut nama jati diri Tuhannya. Dalam Perjanjian Lama ada nama Yahweh. Sedang Perjanjian Baru tak pernah menyebut Yahweh. Perjanjian Lama itu milik Bani Israil, bukan milik Kristen karena umat Kristen tidak lagi melaksanakan hukum Taurat. Yesusmu dalam Injil tidak pernah sebut nama Yahweh.
    Yahweh adalah nama dewa sembahan orang Kanaan jauh sebelum Musa diutus. Yahweh adalah suami Dewi Asyerah. Ini tertulis pada inskripsi Kuntiled Arjud. Nama Allah pun sebelumnya disandingkan dengan beberapa nama dewa di Makkah. Apakah Yahweh dan Allah bukan nama sembahan para nabi? Kita harus tahu bahwa di masa lalu banyak orang berkeyakinan bahwa satu sembahan itu tidak cukup. Kerana itu dibuatlah beberapa nama berhala sebagai teman dari Tuhan yang esa. Tuhan mengenalkan nama diriNya Yahweh kepada Musa dan bangsa Israil yang memang sangat lama berdiam di Kanaan. Tuhan juga mengenalkan nama diriNya kepada Muhammad dan umat Islam di Arab waktu itu adalah Allah. Sebuah nama yang memang tak asing lagi bagi mereka. Umat Nasrani di Arab sebelum kehadiran Muhammad menyebut Tuhan mereka bernama Allah. Silakan Sdr Edi membaca komentar saya tertanggal 15 Juni 2020 jam 9.58 pm dan 16 Juni 2020 jam 12.25 am. Komentar saya itu mengetengahkan kemukjizatan Al-Quran dan kehadiran Muhammad yang dijanjikan dalam Alkitabmu. Hak kamu untuk tidak percaya. Sdr Edi menghina Allah dan Muhammad itu dasarnya dari mana? Adakah ayat Alkitab yang membolehkan menghina? Jika ada berarti agamamu adalah agama penghina.
    Tuhan kami adalah Tuhanmu juga. Dia esa. Semua nabi mengajarkan tauhid. Ajaran bukan tauhid sudah banyak sebelum ada Taurat dan Al-Quran. Di Mesir ada Osiris, Isis dan Horus sebagai para dewa sembahan. Di Yunani ada Dewa Zeus yang membagi dunia menjadi 3 bagian. Zeus(Bapa) menguasai langit, Poseidon menguasai laut dan Hades menguasai dunia bawah. Zeus juga pernah menjadi burung tekukur. Bandingkan dengan keyakinanmu. Pernahkah Tuhanmu terbagi 3 dalam satu? Tuhan Rok Kudusmu berbentuk burung merpati. Jadi jangan menghina kami umat Islam dengan tanpa dasar.

    ReplyDelete
  63. Tertulis:Rok Kudus.
    Seharusnya: Roh Kudus.
    Telah diperbaiki. Terima kasih.

    ReplyDelete
  64. Lasykar Kristus menuduh Muhammad tidak mampu mengadakan mukjizat. Ini tuduhan pertama mereka.
    Tuduhan ini akan saya jawab:
    Al-Quran menyebut jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Kita tahu bahwa Firaun selalu sombong dan membangkang kebenaran dari Tuhan. Lasykar Kristus yang menolak kenabian Muhammad, silakan kunjungi Museum di Mesir. Di sana terdapat jasad pembangkang kebenaran yang bergelar Firaun. Apakah kamu menganggap jasad Fir'aun di museum itu adalah dongeng yang dicocokkan dengan Al-Quran. Padahal para peneliti jasad itu tak seorang pun berasal dari umat Islam, kecuali berkian tahun setelah penelitian itu ada yang masuk Islam. Al-Quran menyebut Haman sebagai seorang ahli konstruksi bangunan tinggi. Ketika para ilmuan meneliti huruf higrolief maka terbuktilah bahwa ada seorang bernama Haman sebagai ahli konstruksi bangunan milik kerajaan. Al-Quran menyebut Fir'aun menyuruh Haman untuk mendirikan bangunan tinggi dengan cara membakar tanah liat. Para ahli sains sudah menyimpulkan bahwa mayoritas bahan baku Piramida Mesir adalah tanah liat yang dibakar. Al-Quran tidak menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir di masa Yusuf. Para ilmuan sepakat bahwa tidak ada gelar Firaun untuk raja Mesir di masa Yusuf karena waktu itu penguasa Mesir berasal dari Dinasti Hiksos, bukan berasal dari Mesir asli. Semua itu baru mukjizat Al-Quran tentang Mesir, belum tentang yang lain. Lasykar Kristus seharusnya bertanya dengan diri kalian mengapa Musa yang berkian lama berdiam di Mesir tetapi tutup mulut tentang hal-hal di atas? Mengapa Yesus sang Tuhanmu yang dianggap Maha tahu tapi bungkam tentang hal-hal di atas? Mengapa seorang Muhammad yang kamu tuduh nabi palsu bisa bercerita tentang hal-hal di atas dan terbukti kebenarannya secara sains? Padahal Muhammad tidak pernah menapakkan kakinya ke Mesir. Jadi kamu hanya berkoar dan menuduh tanpa ilmu. Tentang mukjizat Muhammad membelah bulan, silakan kamu tak percaya. Kamu juga tidak dapat membuktikan bahwa Tuhanmu (Yesus) pernah dibawa iblis ke gunung selama 40 hari. Siapa saksinya? Bisakah sang Tuhan di bawah kendali Iblis? Jika yang dibawa Iblis itu adalah kemanusiaan Yesus maka ketika dia dibawa Iblis itu ketuhanan dia sedang ada di mana?
    Kami umat Islam percaya bahwa Musa dan Isa adalah nabi dan rasul Allah. Mereka membawa obor kebenaran untuk bangsa Israil. Mereka diberi Mukjizat oleh Allah. Namun bangsa Israil tetap saja membangkang. Mukjizat Muhammad dapat kita lihat sampai hari ini berupa Al-Quran. Kabar gaib yang disebut dalam Al-Quran sudah banyak dibuktikan kebenarannya secara sains termasuk juga kodefikasi matematika yang unik dalam mendukung kebenaran Al-Quran. Lasykar Kristus agar tidak menghapus beberapa komentar saya di atas supaya orang tahu apa itu Islam dari sumber Islam yang terpercaya. Jadikanlah beberapa komentar semua orang sebagai wahana pembelajaran bukan main hapus komentar dari yang tak disukai misalnya.
    Zulkifli.

    ReplyDelete
  65. Bangsa israeL adalah sebuah bangsa yang BersisiLah genersi dari ISHAK. melalui keturunan Ishak Lah ALLAH berbicarakan isi Hatinya

    ReplyDelete
  66. Tak ada ayat dalam Alkitab bahwa Tuhan berfirman: 'seorang nabi harus dari Israil'. Lalu Yesus keturunan siapa? Tak ada silsilah garis laki-laki dari Ishaq sampai Yesus hal ini dikarenakan Yosef bukan ayah biologis Yesus. Nasab tidak bisa digariskan dari ayah tiri. Jadi apakah kamu menolak Yesus yang bukan keturunan Israil anak Ishaq? Karena itu wahai Saudara semua. Masalah kenabian itu hak mutlak Allah. Ada nabi Hud kepada kaum Ad di kota Iram sebelum masa Ibrahim. Bukti arkeologisnya sekarang ditemukan. Allah bukan milik ras tertentu. Allah tidak memilih nabi harus dari hanya ras tertentu. Silakan Saudara pelajari bukti arkeologi tentang keberadaan nabi Hud.
    Nabi Muhammad untuk semesta alam bukan untuk ras tertentu.

    ReplyDelete
  67. Kelihatan banget si admin ga pernah membaca hihihi .... Kenapa ...

    1. Klaim nabi Muhammad Saw tidak mempunyai mukjizat klo pun ada tidak shahih Hahahaha .. admin admin

    Coba buka kitab karya imam Bukhari Al manaqib no hadist 3438 ... Di baca y min .. klo saya tulis disini pasti di sangkal ����

    2 Nabi Muhammad Saw mengklaim sendiri bahwa dia adalah utusan Allah SWT hahahha ... ��������

    Ketahuan lagi ga pernah baca kisah waraqah bin Naufal dari golongan Nasrani dan dia merupakan ahli kitab

    3. Klaim bahwa nabi Muhammad Saw mengarang kitab ... Hahahaha admin² seorang yg ummiy ( tidak bisa membaca dan menulis) dapat mengarang .. admin kali yg mengarang bebas .. lagi pula klo kitab suci Al-Qur'an. Hasil karangan nabi Muhammad Saw ... Dari mana nabi Muhammad Saw mengetahui penemuan² yg baru saja di kemukakan sekarang sekarang ini .. contoh

    Tentang Pertemuan dua laut dengan jenis air yg berbeda ada di QS 25 AL FURQON : 53 dan QS 55 AR RAHMAN : 19-22

    Tentang gelapnya dasar laut QS 24 AN NUR : 40

    Tentang api di dasar laut QS AT THUR : 6

    Tentang big bang QS 21 AL ANBIYA : 30
    DLL ..Dibaca ya min biar tau walupun sedikit

    3 dulu y sanggahan dari saya .. sisa nya in syaa Allah segera .. posisi mau kerja soalnya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus:2020
      Mamet psycopath:1442

      Delete
    2. Waktu kaum keluarganya mendengar hal itu mereka datang hendak mengambil dia (Yesus), sebab kata mereka ia (Yesus) TIDAK WARAS lagi, (Mar3:21).

      Nah, itu ayat yang dikarang oleh pengarang Bibel. Apakah memang keluarga Yesus (termasuk Yosef dan Maria) menganggap Yesus TIDAK WARAS?

      Kami Muslim MENOLAK tuduhan Bibel yang mengatakan bahwa Yesus tidak waras alias gila.

      Mengapa umat Paulus menuduh Nabi Muhammad gila? Memangnya mereka mau menyamakan tuduhan para penulis Bibel bahwa Yesus adalah gila, begitu? Jadi umat Paulus senang jika Para nabi adalah orang-orang gila, begitu?

      Dengan nikmat Tuhanmu engkau (Muhammad) bukanlah orang gila. (QS 68:2).

      Allah sendiri menyebut Muhammad BUKAN orang gila.

      Delete
  68. Silakan buka informasi tentang ditemukannya prasasti Ebla, prasasti Hymarite dan prasasti Asyiria. Di sana tertulis Kaum Ad, kota Iram, Kaum Tsamud dan Nabi Hud. Artinya kenabian tidak harus berasal dari kaum Israil saja. Apakah Yunus dan Ayub merupakan kaum Israil? Mengapa kisah Yunus dan Ayub ada dalam Bibel? Mengapa banyak orang menghina ajaran Islam namun bukti kebenaran Al-Quran ada di mana-mana. Ada di dalam sains, matematikanya ada pada tubuh penentang Islam, ada pada gerak benda-benda angkasa. Tuhan telah berfirman dalam Al-Quran bahwa benda-benda angkasa tersebut bergerak menurut aturan yang ditetapkan Tuhan.

    Dari sisi apa lagi kaum penentang Islam mau menuduh Al-Quran palsu? Padahal Islam adalah ajaran universal. Jutaan orang hafal Al-Quran. Puluhan ribu anak kecil yang hafal Al-Quran. Semua itu merupakan kehebatan Al-Quran yang tak tertandingi.

    Muslim yang melakukan Thawaf dengan cara mengelilingi Ka'bah melawan arah jarum jam. Fisika menyebutkan gerak edar benda-benda angkasa melawan arah jarum jam. Kimia menyebutkan elektron mengelilingi inti atom dengan cara melawan arah jarum jam. Sel makhluk hidup melakukan gerak melawan arah jarum jam. Anak-anak tingkat SMA semua tahu itu karena ada pada buku Fisika, Kimia dan biologi. Atau tanya langsung dengan guru atau dosen yang mengajar mata pelajaran/mata kuliah tersebut. Karena itu Islam adalah agama Rahmat untuk semesta alam.

    ReplyDelete
  69. YEREMIA 4:22

    Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu

    ReplyDelete
  70. Dan jika kamu meragukan (alquran) yang kami turunkan kepada hamba kami (muhammad),maka buatlah satu surah semisal dengannya dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Albaqarah ayat 23

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka PASTI tidak mampu untuk membuat sebuah surat yang isinya menandingi Al-Quran. Mereka tidak sanggup minum segelas Baygon sebagai tanda orang yang percaya, mereka juga tidak sanggup menggeser gunung dengan modal iman sebiji sesawi seperti yang disabdakan Yesus dalam Injil.

      Mereka hanya mampu berkoar-koar palsu dan membohongi umat Islam.

      Delete
  71. Tulisan Arab dari kanan ke kiri. Sedangkan tulisan angka Arab dari kiri ke kanan. Berikut contoh bilangan ajaib untuk Isa Ibnu Maryam.

    Al-Quran menyebut:
    Kata 'Isa' sebanyak 25 kali
    Kata'ibnu' sebanyak 35 kali
    Kata 'Maryam' sebanyak 34 kali.
    Dari angka-angka tersebut jika dibuat satu set angka maka didapat 343525.

    Bilangan: 343525 = 7x49075
    Disusun terbalik: 525343 = 7x75049

    Dalam Al-Quran,huruf-huruf pembentuk kata:
    Isa ada 4 huruf
    Ibnu ada 3 huruf
    Maryam ada 4 huruf
    Jika angka-angka itu dibariskan maka diperoleh angka 434 bolak-balik.

    434 = 7x62.

    Betapa mengagumkan susunan huruf Al-Quran.

    ReplyDelete
  72. Pemilik blog mengatakan bahwa Muhammad tidak mampu mengadakan satu pun mukjizat.

    Perlu saya luruskan bahwa para nabi bukan mampu mengadakan mukjizat secara pribadi. Mukjizat para nabi itu berasal dari Allah, bukan berasal dari diri mereka. Yesus dengan tegas berkata bahwa dia tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri.

    Pengakuan Yesus tersebut tak perlu kita curigai atau kita rekayasa. Yesus tak pernah menganggap dirinya Tuhan. Yesus juga tak pernah minta dirinya disembah.

    Jika pemilik blog mau tahu mukjizat Nabi Muhammad, saya sarankan belajarlah Islam dengan baik. Saudara pemilik blog akan mendapatkan sederet mukjizat Nabi Muhammad.

    Mukjizat Nabi Muhammad antara lain ditemukannya: Puluhan ribu kode angka dalam Al-Quran terutama angka 7 dan 19, mumi dua raja Mesir masa Musa, perbedaan kadar garam dan mineral dari pertemuan dua lautan, kemampuan manusia menjelajah ruang angkasa, api dalam laut, sesak napas pada ketinggian, pengaburan penglihatan ketika di angkasa, sperma mempunyai kehidupan, kota kuno Iram, kaum Ad, kaum Tsamud, nama HAMAN pada huruf Hieroglif Mesir, tak ada gelar Firaun pada raja Mesir dimasa Yusuf, besi diturunkan alias bukan melalui proses alami di bumi, dan sederet mukjizat yang lain. Semua mukjizat di atas dapat pemilik blog lihat sampai hari ini. Pemilik blog yang hidup di abad canggih sekarang tak akan mampu menandingi mukjizat Nabi Muhammad walau pemilik blog mengajak ribuan pendeta untuk menandinginya.

    Lalu mukjizat apa yang dilakukan Yesusmu itu yang dapat dilihat dan dibuktikan hari ini? Kita tahu bahwa para nabi termasuk Musa, Isa dan Muhammad mempunyai beberapa mukjizat yang terjadi spontan dan hanya dilihat serta dirasakan pada saat itu. Tetapi untuk Nabi Muhammad, terdapat mukjizat yang terjadinya spontan dan ada juga yang terjadinya memerlukan waktu lama bahkan ada yang ribuan tahun setelah Wahyu diturunkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Kalo mandi air selokan yang dilakukan Muhammad katany sehat kenapa kalian tidak ikuti

      Delete
  73. kristen itu dari kecil sudah di ajari berbohong contoh kecil .
    santa clause.umur berapa orange kristen sadar kalau santa clause tidak ada.
    apa ngak bohong
    apa mustahil kalau yg lain juga bohong
    dari pondasinya saja sudah di ajari berbohong
    demi nyawaku. dalam islam ngak boleh bohong.ngak ada ruang untuk berbohong apa lagi atas nama agama.

    ReplyDelete
  74. kristen kristen bangga
    mengikuti yesus
    dari sisi mana kalian mengikuti yesus
    sisi manusianya apa yang kalian ikuti

    YESUSS PUASA DI SUNAT DIMATU KAFANI SUJUD
    MENYEMBAH TUHANYA.KRISTEN JAUH

    DARI SISI KEILAHIANYA MIMPI.
    APA KALIAN MATI DI SALIP BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI.MINUM RACUN

    GEMBAR GEMBOR SIAPA YANG PERCAYA
    DENGAN YESUS PASTI MASUK SURGA
    KALAU HANYA BEGITU NABI KAMI PUN
    MAU.KARNA SEBELUMNYA ISTRINYA KHADIJAH DAN KELURGA BESAR BERAGAMA NASRANI

    NGAPAIN NABI KAMI MAUi SUSAH PAYAH
    DI TENTANG SANA SINI KALAU HANYA PERCAYA YESUS MASUK SURGA

    ReplyDelete
  75. "Tanda-tanda ini akan menyertai orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi namaku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (Injil karangan Markus 16:17-18).

    Yang jadi permasalahan adalah apakah semua umat Kristen atau satu saja sampel orang Kristen itu yang mampu memenuhi 5 tanda seperti yang tertulis pada Injil Karangan manusia bernama Markus tersebut?

    Adakah umat Kristen yang sanggup mengusir setan plus berbahasa asing yang banyak plus memegang ular kobra plus minum segelas Baygon tapi TAK TEWAS dan menyembuhkan pasien yang sakit dengan hanya meletakkan tangan di atas pasien itu?

    Jika 5 tanda itu tak dimiliki oleh pemilik blog ini sebagai manusia yang mengaku umat Kristus maka sudah jelas doktrin penebusan dosa dengan cara kematian Tuhan di atas salib itu adalah tidak cocok dengan 5 tanda tersebut. Artinya iman pemilik blog ini perlu dipertanyakan. Jika pemilik blog sanggup minum segelas racun maut sekelas Baygon tapi pemilik blog TAK TEWAS tanpa berobat berarti iman pemilik blog ini sungguh benar.

    Masih ada tambahan lagi dalam Injil Matius bahwa umat Kristus itu HANYA dengan modal iman sebesar biji sesawi akan dapat memindahkan gunung. Cobalah pemilik blog ini pindahkan sebuah gunung. Jika gunung itu pindah karena mu maka imanmu itu sungguh benar. Jika gunung itu tak pindah maka imanmu itu TIDAK BENAR. Saya tidak menafsirkan sabda Yesus dalam Injil yang menyuruh umatnya memindahkan gunung dengan modal iman hanya secuil itu. Saya hanya membaca teks Injil, tanpa menafsirkannya.

    Saran saya, jika pemilik blog ini tak mampu minum segelas Baygon serta memindahkan gunung maka berhentilah kau berkoar-koar menghina ajaran Islam. Dari pada menyesatkan umat Islam dalam ocehanmu itu mendingan kau menebalkan keimanan sampai sanggup minum segelas Baygon tanpa tewas serta bisa menggeser gunung. Cobalah!

    Setelah kau tidak tewas setelah minum segelas Baygon dan kau bisa memindahkann gunung, barulah kau boleh berkoar-koar kepada kami muslim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. logika dek, ngapain minum racun ular hanya untuk membuktikan ajaran yang di alkitab benar ??
      apa bedanya, saat Yesus disalib, trus orang orang disitu berkata tunjukkan mukzijat kepada kami dan kami akan melepaskanmu.
      tapi Yesus tidak melakukannya, bukannya Yesus tidak bisa berbuat mukjijat bahkan orang mati pun bisa dihidupkan.

      manusia sekarang yang punya iman, ngapain harus minum racun ular, supaya semua orang percaya ?
      dan faedahnya apa ??
      maksud ayat itu, jika kamu orang percaya kemudian ada orang memasukkan racun ke makananmu, dan kamu tidak mengetahuinya, racun itu tidak akan berdampak apa apa kepadamu.

      pendeta2 banyak menyembuhkan orang dalam nama Yesus kristus, orang orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang sakit sembuh banyak pendeta melakukan ini.
      hal ini juga sulit di percaya, tapi banyak pendeta menyembuhkan orang orang..bahkan yang lagi viral sekarang pastor andi simon di youtube, ini adalah salah satu pendeta yang bisa melakukan mukjijat atas nama Yesus KRISTUS.

      Sementara saya mencari menyembuhkan orang dalam nama muhammad tidak ada.
      kemudian saya cari menyembuhkan orang dalam nama oloh swt dan ternyata saya dapat hanya 1 orang saja dia dari arab.
      hanya baca ayat alquran orang2 sembuh seperti magic, tapi saya tidak bodoh,,,
      saya tidak tertipu, saya cari di google namanya dan benar saja dia penipu wkwkwkwkwk
      dia ketauan mengimpor orang2 pakistan dan menyuruh mereka ber akting pura2 sakit.
      dan penipu itu ditangkap polisi arab, mereka mengatakan dia telah menipu puluhan ribu orang arang wkwkwkwkwk

      Itulah tuhan palsu tidak ada mukjijat, tidak ada apa2, menyembuhkan orang tidak bisa, melakukan satu mukjijat pun tidak bisa, sehingga muslim harus bohong untuk menunjukkan aloh swt bisa menyembuhkan orang.

      makanya saat islam di katain dikit langsung demo penistaan agama, karena oloh swt gabisa berbuat apa2. dia mati seperti batu.

      sementara Tuhan Yesus dihina, di ejek2 kami diam aja.
      tapi, nama Yesus sangat dahsyat, saat orang2 butuh pertolongan dan mereka mengucap nama Yesus maka keajaiban pun terjadi.
      bahkan muslim banyak datang dari berbagai kota di indonesia meminta kesembuhan dalam nama Yesus Kristus.
      mereka memang sembuh.

      tapi, tanpa mereka sadari mereka menduakan aloh swt batu mati.
      karena depresinya mereka, aloh swt diam saja saat mereka sekarat sehingga mereka minta kesembuhan kepada Yesus Kristus.

      Delete
    2. Saya juga berlogika berdasarkan nas sabda Yesus sendiri. Jika kalian tak mampu memegang ular dan minum segelas Baygon seperti yang diucapkan Yesus itu maka itu urusan lain. Hal itu tergantung dari nilai iman kalian.

      Jika umat Kristen sama kondisi dengan non-kristen dalam hal memegang ular dan minum segelas racun maut maka apa nilai sabda Yesus dalam Injil itu?

      Pemilik situs ini kan dari awal bertujuan memojokkan Islam. Padahal selama hidupnya Yesus hanya mengkritisi prilaku bangsa Yahudi yang sesat. Tak pernah Yesus mengkritisi keagamaan bangsa lain. Kamu lebih percaya Yesus atau Paulus?

      Masalah penyembuhan saya rasa sampai detik ini masih dibutuhkan para ahli medis. Fakultas kesehatan dan Kedokteran masih sangat kita perlukan. Banyak para pendeta Hindu dan Budha serta ulama Islam bisa menyembuhkan banyak orang sakit dengan izin Tuhan, buka hanya umat Paulus yang hanya bisa menyembuhkan dengan izin Tuhan. Di India itu terkenal penyembuhan dengan cara meditasi Yoga dan meditasi cara Hindu. Bahkan banyak orang Hindu yang sanggup memegang ular.

      Kita bukan berargumen tanpa nas, tapi berargumen sesuai nas. Injil dengan tegas menyebut TANDA-TANDA orang yang percaya sanggup memegang ular dan minum racun maut tapi tak binasa. Tak ada agama di dunia ini yang imannya dapat diuji dengan memegang ular dan minum segelas racun maut kecuali umat Kristen berdasarkan nas Injil.

      Kita bisa menguji keterangan Al-Quraan yang menyebut TANDA-TANDA versi Al-Quran. Al-Quran sering menyebut TANDA atau BUKTI atau MUKJIZAT.

      Al-Quran menyebut Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Terbukti dari berkian mumi Firaun yang ditemukan terdapat 2 mumi Firaun masa Musa yaitu mumi Ramses II dan Mineptah. Al-Quran menyebut HAMAN sebagai orang dekat Firaun sekaligus ahli bangunan ternyata dalam Hieroglif Mesir tertulis nama HAMAN sebagai pemimpin pembuat batu pahat bangunan Mesir. Al-Quran menyebut nama-nama kuno sebelum masa Ibrahim seperti Kaum Ad, Kaum Tsamud, Kita Iram dan Nabi Hud ternyata baru beberapa tahun silam ditemukan dalam berbagai prasasti kuno yang menulis nama Kaum Ad, Kaum Tsamud, Kita Iram dan Nabi Hud. Padahal nama -nama tersebut tak pernah tertulis pada kitab sejarah manapun termasuk Bibel pun tak menyebut nama-nama asing itu. Karena itu TANDA-TANDA yang disebut Al-Quran itu TERBUKTI.

      Kapankah TANDA-TANDA orang percaya seperti minum segelas racun maut dapat TERBUKTI?

      Bukankah umat Kristen selalu menyebutkan bahwa Muhammad tak ada TANDA-TANDA atau mukjizat? Bukankah mukjizat dari sabda Yesus yang menjamin umatnya untuk minum segelas racun maut itu adalah salah satu TANDA orang percaya YESUS?

      Delete
    3. Ralat.

      Tertulis: Kita Iram
      Seharusnya: Kota Iram

      Delete
  76. Banyak pendeta agung yang masuk Islam bro

    Km itu pengikut Dajjal bukan pengikut Allah

    ReplyDelete
  77. Setelah 27 th aku mualaf aku jadi semakin paham....klo hanya Yesus Jalan kesurga...krn klo lewat nabi arab ternyata jalan ke alexis
    Nyesel aku 27 th ikut jalan itu...ternyata sesat...maaf...aku kembali ke Yesus lagi...alhamdulilah...

    ReplyDelete
  78. Setelah 27 th aku mualaf aku jadi semakin paham....klo hanya Yesus Jalan kesurga...krn klo lewat nabi arab ternyata jalan ke alexis
    Nyesel aku 27 th ikut jalan itu...ternyata sesat...maaf...aku kembali ke Yesus lagi...alhamdulilah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak apa kau menyesal dalam Islam. Yang jelas Yesus sampai detik ini tak ada menjamin masuk sorga kepada kaum lain kecuali kaum Israil. Yesus juga menjamin kaum Israil masuk sorga itu dengan cara menyuruh kaum itu melakukan hukum Taurat secara benar melebihi prilaku kaum Farisi dan para ahli Taurat. Itu sabda dari mulut Yesus. Jika kau masih percaya lewat mulut Yesus berarti kau wajib melakukan Syari'at Taurat secara benar tanpa menghapusnya satu titik pun sampai lenyapnya langit dan bumi.

      Nah. Itu yang wajib kau lakukan sesuai nas sabda Yesus. Kau jangan menjelekkan Islam dengan cara licikmu itu. Bila perlu kau geser gunung dengan modal iman hanya sebiji sesawi sesuai benar dengan sabda Yesus. Jadi saya kalau bicara sesuai nas. Saya tak mau mengarang cerita. Karena itu kau tak perlu menghina Nabi Mukhammad. Buktikan saja bisa nggak kau geser gunung sesuai sabda Yesus dalam Injil Matius.

      Delete
  79. Baik syari'at Taurat maupun Syari'at Islam sama-sama menyuruh manusia agar mengikuti ajaran Tuhan dan para nabi untuk menuju sorga. Kau jangan mimpi bahwa dalam Taurat dan Al-Quran ada jalan ke Alexis. Kalau kau memang orang beriman berlakulah jujur jangan mengarang cerita. Kau harus banyak belajar Bibel agar kau mengerti Bibel. Tak perlu kau menghina nabi kami nabi Muhammad. Jika kau merasa imanmu benar, ya silakan , jangan ganggu kami muslim. Saya komen ini karena situs ini sepertinya bertujuan buruk kepada umat Islam. Jangan kau selalu mencari kesalahan Islam. Cari saja persamaan Bibel yang menyebut Ahazia dilantik jadi raja ketika usia 22 tahun = 42 tahun. Jadikanlah persamaan itu sebagai keimananmu. Saya juga tak perlu menggugat keimananmu.

    Al-Quran tak pernah menyebut seperti yang disebut Bibel berikut : 22 tahun = 42 tahun, hari keenam = sebelum hari ketiga pada penciptaan Adam, Ada anak bungsu yang sebaya dengan ayah kandungnya, kenaikan ke sorga ada saksi 11 orang = 500 orang, batu penutup kubur BELUM bergeser = SUDAH bergeser ketika Maria Magdalena tiba, anak itu BARU MATI = HAMPIR MATI, rombongan Paulus ketika bertemu sosok gaib itu mereka MELIHAT = TAK MELIHAT cahaya serta MENDENGAR sekaligus TAK MENDENGAR suara.

    Saya rasa semua itu adalah persamaan kitab sucimu yang harus kau sampaikan kepada sesamamu. Tak perlu kau menghina Muhammad. Lagi pula menuduh Muhammad membawa jalan ke Alexis, itu tak ada nas-nya dalam Al-Quran maupun Hadits.. Kalau nulis itu harus ada nas, jangan kau mengarang cerita yang tak ada dalam keyakinan Islam. Itu namanya memfitnah.

    Jika mau keluar Islam, itu hak kamu. Monggo. Tapi jangan menghujat Islam tanpa bukti nas yang jelas.

    ReplyDelete
  80. Pemilik blog ini rupanya menuduh Muhammad menentang Kristus? Tidak salah? Apa arti kristus? Belajarlah dulu bahasa aslinya.

    Kristus artinya Al-Masih atau Mesias yaitu yang diurapi. Bukan hanya Yesus saja yang bergelar Mesias. Cyrus juga bergelar Mesias. Kau tahu bahwa Cyrus adalah penganut Zoroastrian (Majusi)?

    Yesus, dalam Al-Quran maupun pengakuan mulutnya sendiri dalam Injil secara tegas mengaku dirinya UTUSAN (rasul). Misi kerasulannya itu adalah mengajak kaumnya Bani Israil untuk taat pada hukum Taurat.

    Malahan dalam Injil dikatakan bahwa Yesus memberi perintah kepada kaumnya agar melakukan hukum Taurat secara benar melebihi kaum Farisi dan ahli Taurat. Itu merupakan jalan ke sorga. Satu noktah pun tak akan dihapus dalam hukum Taurat selama LANGIT DAN BUMI BELUM LENYAP.

    Karena itu pemilik blog sangat ceroboh jika menuduh Muhammad adalah menentang Kristus atau Antikristus. Bukankah Yohanes menulis bahwa Antikristus berasal dari umat Kristen sendiri?

    Siapa yang anti Kristus sebenarnya? Umat Kristen atau umat Islam yang dibawakan Nabi Muhammad?

    Yesus dan umat umat Islam sama-sama menyembah Allah yang esa. Yesus mengajak kaumnya Bani Israil untuk menyembah Allah karena Dia adalah Tuhan kita. Siapa KITA dan DIA yang diucapkan Yesus? Mari kita belajar bahasa yang baik dan benar. Kata "KITA" yang diucapkan Yesus berarti YESUS DAN KAUMNYA, tak mungkin dipaksakan bahwa Tuhan termasuk di dalamnya. Kata "DIA" yang diucapkan Yesus adalah Tuhan yang dipuja oleh "KITA" (KITA adalah Yesus dan kaumnya). Apakah pemilik blog menganggap kata "KITA" yang dilisankan Yesus berarti Yesus dan kaumnya adalah Tuhan? Apa maksud Yesus menyebut kata "DIA" sebagai kata ganti untuk Tuhan? Apakah Yesus mengajar kaum Israil untuk menyembah Tuhan itu berbunyi: Hai Bani Israel, sembahlah SAYA(Yesus) karena SAYA (Yesus) adalah Tuhan kita (Tuhan yang disembah oleh Yesus dan Bani Israil)?" Saya rasa itu tidak terjadi.

    Karena itu ajaran yang dibawa Muhammad yang membicarakan tentang Kristus adalah 100% cocok dengan pengakuan Yesus sendiri dalam Injil.

    Kami Muslim tidak Antikristus. Kami Muslim satu-satu umat di bumi ini yang menjalankan ibadah seperti halnya Yesus Kristus. Justru umat Kristen yang menjalankan ibadahnya tak lagi berpegang dengan perintah Kristus. Apakah pemilik blog ini masih melakukan ibadah SABAT pada hari sabat sesuai dengan ajaran Kristus yang menyuruh kaumnya melakukan hukum Taurat? Apakah pemilik blog ini mewajibkan khitan, mengharamkan babi, hanya memuja satu Tuhan tanpa ada pembagian oknum, melarang berjudi, melarang zina, melarang mencuri dan menghormati ayah ibu? Atau semua itu tak perlu lagi dilakukan? Atau pemilik blog hanya melakukan hukum Taurat sesuai selera? Tak mau dikhitan karena takut dikhitan, tak mau ibadah hari Sabat karena perintah Yesus tentang Sabat adalah tak penting,dll?

    Apakah Yesus memberi komando bahwa hukum Taurat itu pilih mana yang sesuai selera pemilik blog ini saja untuk dilakukan? Apakah pemilik blog sudah menganggap LANGIT DAN BUMI SUDAH LENYAP sehingga hukum Taurat sudah tak dibenarkan?

    Karena itu wahai pemilik blog, sebelum kau melangkah untuk menuduh ajaran yang dibawa Nabi Muhammad, terlebih dulu koreksilah dirimu sendiri. Kau sendiri menentang Kristus tapi aneh kau menuduh Muhammad menentang Kristus. Hanya Al-Quran satu-satu kitab yang memuliakan Yesus. Tek percaya?

    Al-Quran TAK PERNAH menuduh: Yesus menyebut seorang Hawari dengan sebutan IBLIS, Yesus menghina wanita baik-baik dari Kanaan dengan sebutan ANJING, Yesus mengutuk pohon Ara yang tak bersalah sampai mati, Yesus menyebut tanda orang beriman sanggup minum racun maut, Yesus menyebut hanya modal iman sebiji sesawi maka umatnya dapat menggeser gunung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk anda yang bilang blog ini pembodohan...memaang anda layak untuk dibodohi

      Jangan mendebat suatu hal yang sudah pasti goblog

      Jika kita muslim, sebaiknya kita tidak boleh marah atas blog ini....sebaiknya kita merangkul seluruh umat di dunia untuk mengajarkan kebaikan (tidak ada rasisme diantara agama...semua agama mengajarkan kebaikan brooo)


      #Muslimagamadamai
      #Muslimituindah
      #islamagamaku

      Delete
  81. Walau dibodohi oleh siapa saja tapi orang yang punya akal sehat akan menggunakan akal sehat yang dianugerahkan Allah kepadanya.

    Muhammad tak menyaksikan langsung ada HAMAN sebagai seorang ahli bangunan Kerajaan Mesir pada masa Musa. Mengapa berkian tahun lalu didapat nama Haman dalam Hieroglif sebagai kepala pembuat batu pahat kerajaan Mesir? Bukti nyata yang tak terbantahkan sudah ada di depan mata orang kafir. Muhammad menerima Wahyu tentang adanya nama HAMAN.

    Muhammad tak menyaksikan langsung bahwa raja Mesir masa Yusuf di Mesir itu TAK BERGELAR FIRAUN. Berkian ahli sejarah sudah sepakat bahwa raja Mesir masa Yusuf itu berasal dari Dinasti Hyksos yang tak bergelar Firaun. Muhammad menerima Wahyu bahwa tak ada gelar Firaun pada masa Yusuf.

    Mukjizat Al-Quran dapat kalian lihat sampai detik ini. Percuma saja kalian membantah Al-Quran karena bukti kebenarannya sudah ada di depan mata.

    Awal ayat Al-Quran adalah Bismillahirrahmanirrahim. Dengan nama Allah yang maha Pengasih Maha penyayang.

    Kata ISM yang terdiri dari Alif Sin Mim dalam Al-Quran terdapat 19 kali. ISM artinya NAMA yang dalam bahasa keimanan Yahudi disebut Shem atau ha Shem. Mengapa terdapat 19 kali dalam Al-Quran?

    Kata Allah selain dalam basmalah terdapat 2698 atau 142x19 kali dalam Al-Quran.

    Kata Ar-Rahman selain dalam basmalah terdapat 57 atau 3x19 kali dalam Al-Quran.

    Kata Ar-Rahim selain dalam basmalah terdapat 114 atau 6x19 dalam Al-Quran.

    Semua itu menjadi cobaan atau ujian bagi orang kafir. (Lihat Surat 74:30-31). Mengapa Allah menantang dan mencobai ORANG KAFIR dengan kode angka 19 seperti yang terdapat dalam QS 74:30-31? Agar orang kafir mengetahui kebenaran Al-Quran. Masalah orang kafir Meu beriman atau mau kafir sepanjangan, itu hak mereka.

    ReplyDelete
  82. Ayat pertama pembuka Al-Quran itu adalah Bismillahirrahmanirrahim yang terdiri dari 19 huruf. Terdapat ratusan kode angka 19 pada surat Al-Fatihah itu. Sungguh mempesona bukan? Silakan penentang Al-Quran melihat kehebatan Surat Al-Fatihah

    Kata Al-Fatihah terdiri dari 1 huruf Alif berdiri sendiri, 3 huruf Lam Fa Alif bersambung dan 3 huruf Ta Ha Ta marbutho. 133 = 7x19.

    Dalam Al-Fatihah terdapat 19 huruf Ba dan Mim yang dibaca ketika MULUT TERTUTUP.

    Al-Fatihah itu wajib dibaca 2 kali dalam shalat Subuh, 4 kali dalam shalat Zhuhur, 4 kali dalam shalat 'Ashr, 3 kali dalam shalat Magrib dan 4 kali dalam shalat 'Isya. Kita dapatkan angka 24434 atau 1286 x 19. Mengapa terdapat puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran? Angka itu adalah UJIAN untuk orang KAFIR (QS 74:31).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya allah itu guru matematika???
      Terus rumus menghitung pahala dan dosa itu gimana ya...bagi dong ,biar aku masuk surga

      Delete
    2. Allah itu mahaguru. Dia giru segala ilmu termasuk mahaguru matematika. Sampai detik ini tak ada kitab yang bisa memperhitungkan banyak huruf tertentu dalam kitabnya mempunyai kode 19 kecuali satu-satunya Al-Quran. Jika kalian menuduh Muhammad pengarang Al-Quran yang mempunyai kode puluhan ribu angka 19 itu maka gugurlah tuduhan itu. Tak mungkin manusia bisa merancang puluhan ribu kode angka 19 dalam suatu kitab. Kode angka 19 sebanyak itu adalah COBAAN ALLAH KEPADA ORANG KAFIR (QS 74 : 31).

      Allah yang maha menghitung pahala dan dosa. Dia tak mungkin salah menghitung. Makanya pada Surat 72 ayat 28 itu berbunyi bahwa Allah Maha Menghitung segala sesuatu secara teliti.

      Tahukan kamu bahwa jika ada dua digit angka selain nol maka terdapat 72 bilangan asli? Tahukah kamu bahwa 7+2+2+8=19?

      Menurut Bibel bahwa Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun sama dengan 42 tahun. Apakah Allah yang menghitung persamaan unik itu? Benarkah 22 tahun itu sama dengan 42 tahun?

      Masalah masuk sorga itu urusan Tuhan. Menurut sabda Yesus dalam Injil bahwa orang yang membuat mukjizat atas nama Yesus serta memanggil Yesus sebagai Tuhan pun DITOLAK YESUS. Yesus tak kenal dengan mereka yang menuhankan beliau malahan Yesus mengatakan bahwa para penyembah beliau itu PEMBUAT KEJAHATAN.

      Apakah Roh Kudus atau Yesus atau Bapa yang membisiki persamaan kontroversial Bibel 22 tahun = 42 tahun? Mengapa kau mengkritisi keteraturan puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran namun kau tak mengkritisi angka 22 tahun = 42 tahun? Al-Quran atau Bibel yang pantas kau kritisi?

      Bagus kalau kau mau masuk sorga berdasarkan matematika atau perhitungan. Silakan kau bertanya dengan dirimu sendiri : Mengapa Allah membuat perhitungan siklus komet Halley muncul mendekati bumi setiap 76 atau 4x19 tahun? Mengapa Allah membuat perjalanan Matahari plus Bumi plus Bulan dalam satu siklus selama 19 tahun atau terkenal disebut dengan SIKLUS METON? Mengapa Allah membuat satu siklus setiap tiga puluh tahun Qomariyah terdapat 19 tahun non-kabisat Qomariyah?

      MENGAPA allah dalam Al-Quran menyebut kata SYAHRU dan ASYHUR (bulan kalender) sebanyak 12 kali, kata YAUMAINI (dua hari) dan AYYAM (banyak hari) sebanyak 30 kali,. kata YAUM (hari) sebanyak 365 kali? Tahukah kamu bahwa setahun itu 12 bulan, rata-rata 30 hari dalam sebulan dan Jumlah harinya 365 hari untuk tahun biasa Masehi?

      Tahukah kau bahwa dalam AL-QURAN
      Kata:
      ASYHUR ada 4 huruf
      Syahru ada 3 huruf
      AYYAN ada 4 huruf
      YAUMAINI ada 5 huruf
      4+3+4+5+3 = 19
      43453 = 2287 x 19

      Masa normal embrio manusia dalam rahim ibu selama 266 atau 14x19 hari atau 2x19 pekan.
      Jumlah ruas jari-jari sebelah tangan 19 ruas.

      Apakah kamu tak percaya dengan bilangan 19 yang bertaburan di semesta alam termasuk dalam Al-Quan? Jika kau percaya bahwa Allah adalah maha Menghitung dan perhitungan itu BENAR (bukan 22 tahun = 42 tahun) maka kamu sebaiknya percaya kepada ajaran Islam agar MASUK SORGA.


      Delete
  83. Ralat.

    Seharusnya setelah kalimat:
    YAUMAINI ada 5 huruf

    ----diteruskan dengan :
    YAUM ada 3 huruf

    Sehingga menjadi
    4+3+4+5+3 =19
    43453 = 2287 x 19.

    Telah diperbaiki.

    Silakan semua orang mengkritisi angka 19 dalam Al-Quran. Yang jelas bahwa yang mengkritisi angka 19 itu sudah divonis Allah sebagai ORANG KAFIR, makanya dicobai dengan angka 19 itu. Lihat QS 74 : 31.

    ReplyDelete
  84. Katakanlah, "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, mereka tidak akan dapat membuatnya yang serupa dengannya sekalipun mereka saling membantu satu sama lain." (QS 17 : 88).

    Tahukah pemilik situs ini dan semua komentator di forum ini bahwa pada ayat di atas terdapat
    19 KATA
    19 JENIS HURUF
    19 X 4 atau 76 BANYAK HURUF ARAB?

    Masihkah orang kafir meragukan kebenaran dan mukjizat Al-Quran? Mampukah orang kafir membuat satu ayat saja yang mempunyai kode angka tertentu secara melimpah? Mengapa kalian menolak kebenaran mutlak yang ada di depan mata kalian? Pantaskah pemilik situs ini mengkritisi mukjizat angka dalam Al-Quran? Pantaskah pemilik situs ini TIDAK MENGKRITISI kitab Bibel yang menyebut 22 tahun = 42 tahun? Apakah 22 tahun = 42 tahun merupakan persamaan suci bagi pemilik situs ini sehingga pemilik situs tak mengkritiknya namun pemilik situs PANDAI MENGKRITISI Al-Quran dengan menuduh Muhammad sebagai nabi palsu?

    Palsukah perhitungan yang sangat teliti yang diberikan Allah pada kode surat 72 ayat 28 tanpa ada nol itu ada 72 macam persamaan?
    1. 11+89=100 ---> 1+1+8-9=19
    2. 12+88=100. ---> 1+2+8+8=19
    ....
    72. 89+11=100 ---> 8+9+1+1=19

    72+28 = 100. Nilai ini 100% BENAR.
    7+2+2+8=19. Nilai cobaan bagi KAFIR
    QS 72 : 28 menyebut bahwa Allah maha menghitung segala sesuatu dengan teliti.


    ReplyDelete
  85. Wahai pemilik situs yang saya hormati. Dengan dasar apa kau menistakan kebenaran Al-Quran yang diturunkan kepada nabi Muhammad?

    Muhammad tak pernah pergi ke Mesir walau hanya satu detik. Muhammad juga tak sezaman dengan nabi Yusuf anak Yakub. Mengapa Muhammad menerima Wahyu dengan menyebut Malak (Raja) pada penguasa Mesir pada masa Yusuf dan tak menyebut gelar Firaun? Pemilik situs jangan malu-malu menerima hasil penyelidikan para ahli sains bahwa pada masa Yusuf memang Mesir dirajai oleh Dinasti Hyksos dari bangsa Arab yang tak bergelar Firaun.

    Pemilik situs ini juga pasti percaya bahwa Muhammad tak sezaman dengan Musa. Muhammad tak pernah ke Mesir walau hanya sepersejuta detik. Muhammad mendapat Wahyu bahwa ada nama HAMAN sebagai seorang ahli bangunan Mesir tangan kanan raja Firaun masa Musa. Pemilik situs ini tak perlu malu-malu dengan bukti tak tergoyangkan yang tertulis pada Hieroglif bahwa ada nama HAMAN sebagai ahli bangunan khususnya kepala pembuat batu pahat bangunan Mesir. Masihkah pemilik situs ini MENDUSTAKAN sesuatu yang terbukti secara BENAR?

    Wahai pemilik situs penganut ajaran Paulus. Mari kita buka Injil yang kalian klaim bahwa Injil ditulis oleh para saksi mata dan hidup SEZAMAN dengan Yesus.

    injilmu menulis bahwa ketika Yesus melepaskan nyawanya di atas salib dan pada detik itu juga terjadilah gempa dahsyat YANG MEMBELAH BERKIAN BUKIT BATU, tapi tak ada satu nyawa manusia melayang karena gempa dan tak ada rumah yang hancur karena gempa dahsyat yang MEMBELAH BERKIAN BUKIT BATU.

    Apakah beberapa bukit batu itu lebih rapuh dibanding manusia dan rumah penduduk? Mengapa sampai hari ini tak ditemukan beberapa bukit batu yang terbelah di sekitar radius sampai 50 kilometer pada tempat kematian Tuhanmu itu? Mana bukti bahwa para penulis Injil adalah saksi mata dan sezaman dengan Yesus? Mengapa Muhammad yang TAK MUNGKIN SEZAMAN DENGAN NABI YUSUF DAN NABI MUSA itu mendapat Wahyu yang terbukti kebenarannya yang pemilik situs sendiri TAK DAPAT MENDUSTAKANNYA?

    ReplyDelete
  86. Silakan pemilik situs ini menggunakan akal sehat. Silakan juga pemilik situs ini mengkritisi Bibel agar adil. Jangan kau hanya pandai mengkritisi Al-Quran.

    Wahai pemilik situs yang saya hormati. Yesus atau Paulus yang kau ikuti perintahnya? Jika kau mengikuti Yesus maka kau harus meninggalkan ajaran Paulus. Jika kau mengikuti Paulus maka kau harus meninggalkan Yesus.


    Wajibkah kau mempercayai Paulus yang mengaku bertemu Yesus Sang Mesias dalam suatu penglihatan cahaya dan pendengaran suara? Wajarkah kau mempercayai pengakuan Yohanes yang mengaku melihat berkian rupa Yesus Sang Mesias dalam surat Wahyu?

    Apa kata Yesus Sang Mesias tentang semua itu?

    Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu : Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, JANGAN KAMU PRCAYA." (Matius 24 : 23).

    Benarkah Paulus mengaku melihat Yesus Sang Mesias? Benarkah Yohanes mengaku melihat Sang Mesias? Pemilik situs ini pasti bisa menjawabnya?

    Apa kata Yesus jika ada orang mengaku bertemu Yesus Sang Mesias? Kata Yesus adalah: JANGAN KAMU PERCAYA.
    Silakan pemilik situs ini MEMBANTAH ucapan Yesus jika memang pengakuan Paulus dan Yohanes adalah BENAR.

    ReplyDelete
  87. Karena itu jika pemilik situs mau tahu Islam secara benar maka tanyakan dengan Al-Quran itu sendiri dan tanyakan juga dengan ahlinya seperti ulama dan. Para ahli sains agar pimilik situs mendapatkan jawaban yang memuaskan. Jika pemilik situs hanya mengetahui Islam dari para misionaris Kristen yang yang tak jujur itu maka akibatnya pemilik situs mendapatkan informasi yang tak memuaskan bahkan pemilik situs tanpa menggunakan akal sehat langsung mendustakan Al-Quran.

    Selamat belajar yang rajin wahai Saudaraku pemilik situs yang sangat mendustakan Al-Quran dan Muhammad. Akan tetapi Saudaraku pemilik situs ini TAK AKAN MENDUSTAKAN BERKIAN KABAR GAIB yang disebutkan dalam Al-Quran karena pemilik situs ini sendiri telah memiliki ilmu yang benar, sehat dan terpercaya bahwa berkian kabar gaib Al-Quran itu SUDAH TERBUKTI KEBENARANNYA.

    Kini Saudaraku pemilik situs yang terhormat. Silakan kau bandingkan antara Muhammad dan Paulus. Siapakah dari dua tokoh berpengaruh tersebut yang MEMBAWA WAHYU DARI ALLAH dan wahyu tersebut terbukti secara matematika , sains dan kebenarannya dapat dilihat langsung oleh pemilik situs ini yang saya hormati?

    ReplyDelete
  88. Siapapun tak akan bisa merancang kata:
    ASYHUR (bulan-bulan) ada 4 huruf
    SHAHRU (bulan) ada 3 huruf
    AYYAM (banyak hari) ada 4 huruf
    YAUMAINI (dua hari) ada 5 huruf
    YAUM (hari) ada 3 huruf
    4+3+4+5+3=19
    43453=2287x19

    Kata ASYHUR (bulan-bulan) dan SYAHRU (bulan) ada 12 kali
    Kata AYYAM (hari-hari) dan YAUMAINI (dua hari) ada 30 kali
    Kata YAUM (hari) ada 365 kali

    Di dunia nyata memang kita semua tahu bahwa :
    Satu tahun = 12 bulan
    Satu bulan = rata-rata 30 hari
    Satu tahun = 365 hari (tahun biasa)

    Inilah contoh kecil keluarbiasaan jumlah kata dan jumlah huruf dalam Al-Quran yang menggoncangkan semua orang termasuk orang-orang kafir.


    Perancangnya adalah ALLAH yang menciptakan semesta alam termasuk orang-orang kafir yamg menentang kebenaran Al-Quran. Bisakah orang-orang kafir membuat perhitungan yang sangat teliti seperti itu?

    Mereka tak bisa berbuat apa-apa untuk mengkritisinya kecuali dengan menggunakan kritikan yang buta dan tanpa ilmu yang benar. Bukankah semua ilmu adalah milik Dia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap.
      Orang kafir itu hobinya mengkritisi kebenaran. Mereka tak mau mengkritisi kesalahan. Mereka tak sanggup mengkritisi usia Ahazia dilantik jadi raja pada usia 22 tahun dan 42 tahun seperti yang tertulis dalam Bibel. Kalian mengira bahwa 22 tahun = 42 tahun adalah persamaan suci Bibel yang nilainya SANGAT BENAR dan suci sehingga tak perlu dibantah oleh siapapun? Padahal Raja Ahazia itu ada SATU ORANG di suatu masa tertentu.

      Seharusnya kau ini mencari ayat-ayat yang hilang dalam Bibel. Matius menulis bahwa ADA NAMA NAZARET dalam kitab para nabi tapi sampai detik ini nama NAZARET menghilang dari kitab para nabi.

      Mengapa semua itu bisa terjadi? Roh Kuduskah yang salah membisiki Matius? Matiuskah yang menulis tanpa dibisiki Roh Kudus? Kertas dan penakah yang keliru tulis? Silakan kau kritisi sendiri keterangan kontroversial Bibel itu karena membawa PENENTU kau ke sorga atau ke neraka. Jangan kau hanya pandai mengkritisi Ai-Quran yang bukan kitab sucimu.

      Delete
  89. Pemilik situs ini menuduh Nabi Muhammad mengklaim sendiri dirinya sebagai nabi dan mengarang sendiri kitab suci.


    KOMENTAR KAMI MUSLIM:

    Pernyataan Pemilik situs di atas adalah hal yang sangat ceroboh dan konyol. Apakah masuk akal sehat seorang nabi mengarang berkian kabar gaib yang kebenarannya terbukti secara jelas? Apakah masuk akal menuduh seorang nabi mengarang sebuah kitab yang kitab itu tersusun dari berkian huruf yang sangat teliti baik karakter, tempat dan jumlahnya yang mengarah pada angka 19?

    Ada 19 nabi versi Islam yang punya nama tak menggunakan huruf Mim yaitu:
    1. Idris
    2. Nuh
    3. Hud
    4. Shalih
    5. Luth
    6. Ishak
    7. Yakub
    8. Yusuf
    9. Ayyub
    10. Dzulkifli
    11. Syu'aib
    12. Harun
    13. Daud
    14. Ilyas
    15. Ilyasa'
    16. Yunus
    17. Zakaria
    18. Yahya
    19. Isa

    Nama nabi yang ada huruf Mim berikut banyak huruf Mim pada namanya :
    Adam ada 1 Mim
    Ibrahim ada 1 Mim
    Ismail ada 1 Mim
    Musa ada 1 Mim
    Sulaiman ada 1 Mim
    Muhammad ada 2 Mim
    111112 = 5848x19

    Siapa yang merancang semua itu? Ada ratusan kode angka 19 untuk para nabi versi Al-Quran. Sampel kode angka 19 di atas kiranya membuat semua orang tak bisa menuduh Nabi Muhammad sebagai pengarang Al-Quran.

    Silakan memikirkan kode angka unik karya Allah di atas. Kiranya keajaiban itu menjadikan kita semua untuk mendekatkan diri kita kepada Allah dan menerima Islam sebagai agama yang diridhaiNya

    Sang Nabi ketika di Gua Hira menerima Wahyu yang terdiri dari 19 kata dan jumlah hurufnya ada 76 atau 4x19 huruf. Letak surat yang pertama diterima itu pada urutan ke-19 jika dihitung mulai dari surat terakhir.

    Siapa perancangnya? Allah adalah perancangnya . Allah adalah Tuhan yang mwnciptakan semesta alam termasuk menciptakan Sdr Pemilik Situs ini.

    Pemilik situs ini ditakdirkan Allah menempati bumi yang bumi itu bersama-sama matahari dan bulan melakukan satu siklus selama 19 tahun. Pemilik situs ini berdiam dalam kandungan ibu selama 2x19 pekan. Pemilik situs dapat meluruskan tangan kananmu itu dan mengapa terdapat 19 ruas jari-jari tanganmu itu? Pemilik situs ini diuji Allah dengan angka 19 (lihat QS 74 : 31).

    Hai pemilik situs yang menghina Al-Quran. Allah bertanya padamu : "Maka ke manakah kalian akan pergi?" (QS 81 : 26).

    Pemilik situs tak bisa ke mana-mana karena alam semesta ini adalah milik Allah. Apakah Pemilik Situs ini menganggap ada bumi dan langit lain yang diciptakan Paulus sebagai tempat pelarian alias tempat pergi? Mengapa kau menghapus semua perintah Tuhan lalu berbelok untuk mengikuti ajaran Paulus? Pernahkah kau baca Matius 24 ayat 23? Yesus melarang mempercayai siapa saja yang mengaku bertemu dengan MESIAS. Mengapa Paulus mengaku bertemu dengan Yesus Sang Mesias dalam bentuk cahaya dan suara? Yesus atau Paulus yang wajib kau percayai omongannya?

    Berhentilah kau membuat situs untuk meresahkan umat Islam.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemilik situs ini hanya pandai mengkritisi yang benar. Pemilik situs ini tak mau mengkritisi keterangan Bibel yang menyebut Adam diciptakan pada HARI KE-6 = SEBELUM HARI KE-3. Apakah ANGKA 6 SAMA DENGAN SEBELUM ANGKA 3? Benarkah persamaan itu WAHAI MANUSIA PENCARI KEBENARAN? Apakah kau membuka situs ini bertujuan untuk MENCARI PEMBENARAN? Ketahuilah wahai kawan bahwa PEMBENARAN adalah kebenaran buta karena punya patokan TAK BOLEH DIKRIRISI.

      Nah. Dari pada kau suka menghina Islam, mendingan kau ambil sebuah pena dan secarik kertas lalu kau cari persamaan HARI KE-6 SAMA DENGAN SEBELUM HARI KE-3. jika kau tak menemukan persamaan sejati maka silakan kau mencari guru matematika dan tanyakan padanya tentang persamaan unik Bibel tersebut. Guru matematika pasti bisa membantumu dalam KEBENARAN PERSAMAAN ANGKA YANG SEBENARNYA.

      Wahai pemilik situs yang saya hormati, yang saya banggakan dan yang saya kagumi. Mengapa kau suka mengkritisi kebenaran Al-Qiran? Mengapa kau tak mengkritisi Bibel yang mempunyai ribuan ayat kontradiksi dan kontroversial itu?

      Delete
  90. Lasykar Kristus dan semua orang yang menolak Al-Quran dan Nabi Muhammad. Kalian.menuduh Muhammad nabi palsu.
    Mengapa Allah mwenantang kalian dengan bahasa angka? Bahasa angka merupakan kepastian dan kepastiannya itu TAK DIBATASI RUANG DAN WAKTU.


    Marilah kita hanya memuja Allah karena Dia adalah Tuhan yang esa. Semua nabi membawa risalah bahwa Tuhan itu satu. Al-Quran mengkhususkan sebuah surat yang setiap ayatnya menyebut tentang keesaan Tuhan yaitu SURAT AL-IKHLAS

    Nama Surat Al-Ikhlas terdiri dari
    3 Alif
    2 Lam
    1 Kha
    1 Shad
    3211=169x19

    Empat puluh tujuh huruf pada Surat Al-Ikhlas terdiri dari
    8 huruf berdiri sendiri
    20 huruf bersusun dua
    15 huruf bersusun tiga
    4 huruf bersusun empat
    820154=43166x19

    Nama Surat Al-lkhlas terdiri dari
    1 Alif berdiri sendiri
    3 lam Fa Alif bersambung
    3 Ta ha Tamarbutha bersambung
    133=7x19

    Surat Al-Ikhlas terdiri dari
    23 huruf awal tak dibaca kasrah
    1 huruf paling tengah dibaca kasrah
    23 huruf akhir tak dibaca kasrah
    23123=2217x19

    Banyak huruf Dal masing-masing ayat adalah 1,1,2,1
    1121=59x19

    Ayat 1 ada 2 Alif
    Ayat 2 ada 2 Alif
    Ayat 3 ada 0 Alif
    Ayat 4 ada 2 Alif
    12223042=643318x19

    Semoga sampel keajaiban Al-Quran ini menjadi pelajaran berharga bagi semua orang.




    ReplyDelete
  91. Itu hanya beberapa sampel dari ratusan kode angka 19 dalam surat Al-Ikhlas. Sanggupkah kalian membuat sebuah kitab yang susunan dan banyak hurufnya tertata rapi secara sempurna?

    ReplyDelete
  92. Pada 13 Februari 2021 9.35 pm
    Sepertinya tertulis Surat Al-Ikhlas untuk
    1 Alif
    3 lam Fa Alif
    3 Ta ha tamarbutha
    133=7x19
    Seharusnya untuk SURAT AL-fatihwh.


    TAK APALAH.YANG JELAS MASIH TETAP KEUNIKAN AL-QURAN.

    AL-QURAN kitab suci yang tak tertandingi. OK . Makasih. Sudah dikoreksi.

    ReplyDelete
  93. Apa yang menjadi bukti ilmiah bibel? Berkian bukit batu yang diklaim terbelah ketika Yesus melepaskan nyawa itu sampai detik ini belum ditemukan. Apakah pemilik situs mengetahui bahwa berkian bukit batu itu telah digeser oleh berkian orang Kristen yang menguji iman mereka dengan menggeser gunung dan bukit. Kalau perlu tahu dan itu benar, kira-kira digeser ke mana berkian bukit batu yang terbelah itu? Jawab dong! Jangan kau hanya pandai mendustakan Al-Quran tapi kau buta tentang posisi bukit batu yang terbelah itu. Jawabanmu yang valid kami tunggu dengan senang hati. Monggo, silakan cari berkian bukit batu yang terbelah itu.

    Kalau pemilik situs kafir kepada Al-Quran yang menyebut tak kurang 40 kabar gaib dan telah terbukti kebenarannya, satu contoh di antaranya adalah seorang ahli bangunan yang bernama HAMAN di Mesir maka silakan pemilik situs mencari informasinya lewat buku pelajaran, buku ilmiah dan sekarang bertaburan informasi itu melalui media sosial. Jadi kabar gaib Al-Quran itu jelas dan benar adanya walau kau KAFIR BERAT dan menghina Al-Quran.

    ReplyDelete
  94. Wahai kafir yang berani membuat situs yang berjudul 9 bukti Muhammad nabi palsu.

    Standar apa yang kau jadikan patokan dengan tuduhan kotormu kepada nabi kami Muhammad?

    Standar apa yang kau jadikan kebenaran wahai kafir tentang ayat Bibel yang menyebut:
    1. Adam diciptakan pada hari ke-6 sama dengan sebelum hari ke-3. Siapa yang jujur?
    2. Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun = 42 tahun. Siapa yang berdusta?
    3. Yesus mengatakan kepada kaumnya agar jangan percaya pada setiap orang yang mengaku bertemu Sang Mesias TAPI Paulus mengaku bertemu Mesias dan juga Yohanes mengaku melihat Mesias bertanduk 7 dan mengeluarkan pedang tajam dari mulutnya serta berbentuk anak domba. Yesus atau Paulus yang berdusta?
    4. Bibel menyebut bahwa Tuhan tak dapat dilihat TAPI Bibel juga menyebut berkian orang dapat melihat Tuhan. Siapa penulis Bibel yang berdusta?
    5. Seorang anak dikatakan sudah mati TAPI sekaligus belum mati. Adakah Kamus di bumi ini yang membenarkan kata MATI = BELUM MATI? Siapa yang berdusta dalam menulis Bibel? Pantaskah Tuhan membisiki pengarang Injil dengan mengatakan bahwa orang yang mati sama saja dengan orang yang hidup?
    6. Seorang anak dapat sebaya bahkan lebih tua dari ayah kandungnya. Apakah ini BUKTI BAHWA PARA PENULIS BIBEL ITU SUPER JUJUR? Apakah dengan hadrnya seorang anak lebih tua dari ayah kandungnya merupakan bukti mukjizat dan kebenaran mutlak Bibel?
    7. Bibel menulis ORANG ISRAEL = ORANG ISMAEL Apakah para penulis Bibel tak tahu membedakan Bani Israil dan Bani Ismail?
    8. Matius mengarang Injil bahwa ada nama MAZARET dalam kitab Para nabi. Tolong tunjukkan kitab para nabi yang mana yang MENULIS nama NAZARET ITU WAHAI KAFIR PEMBENCI NABI MUHAMMAD? Siapa yang berdusta? Roh Kuduskah yang berdusta?? Matiuskah yang berdusta? Pena dan kertaskah yang berdusta?

    Tolong kau jawab dengan jujur masalah intern keimananmu dari pada kau menghina Nabi Muhammad dan Al-Quran.

    ReplyDelete