Saturday, January 19, 2013

Murtadin asal Iran mau DIGANTUNG, inilah Islam yg Sesungguhnya

AS mendesak Iran untuk memberikan akses pengacara pada Abedini.
WASHINGTON, Jaringnews.com 

Saeed Abedin bersama istri dan dua anaknya (Foto: Dok. Keluarga)
Pengadilan Teheran akan mengadili seorang Kristen keturunan Amerika-Iran atas tuduhan serius yang mengarah pada hukuman mati atau hukuman gantung. Kasus ini mendatangkan kekhawatiran serius bagi para pejabat AS.

Saeed Abedini, seorang warga negara AS naturalisasi yang menjadi Kristen, ditangkap pada September lalu saat kembali ke Iran. Dalam suratnya yang terbaru pada istrinya Naghmeh Abedini ia mengaku mengalami pemukulan di penjara.

Istrinya mengatakan bahwa suaminya yang masih berumur 32 tahun itu akan menghadapi tuduhan telah merugikan keamanan nasional pada Senin depan. Tragisnya, ia akan dihakimi oleh hakim Abbas Pir-Abassi. Hakim ini termasyur di luar negeri karena kekejamannya menjatuhkan vonis.

Naghmeh Abedini menyuarakan harapan bahwa tekanan internasional bisa membantu suaminya.

Juru bicara Departemen Luar Negeri AS Victoria Nuland baru-baru ini mengatakan bahwa Amerika memiliki "keprihatinan serius" atas kasus ini dan mendesak Iran untuk memberikan akses pengacara pada Abedini. Istrinya mengatakan dia belum melihat seorang pengacara yang mendampingi suaminya sejak penangkapannya.

Konstitusi Iran setelah revolusi Islam 1979 mengakui hak-hak agama minoritas, termasuk beberapa orang Kristen, namun rezim telah menargetkan para mantan Muslim untuk meninggalkan iman.

Naghmeh Abedini mengatakan, suaminya yang sudah memiliki dua anak itu ditahan pada 2009 lalu dan dibebaskan setelah kesepakatan untuk tidak terlibat dalam kegiatan keagamaan di Iran seperti bekerjasama dengan gereja-gereja bawah tanah.

Dia mengatakan bahwa Saeed Abedini telah kembali sembilan kali ke Iran sejak 2009 dan tidak melanggar perjanjian. Dia mengatakan Saeed membangun sebuah panti asuhan dekat kota utara Rasht dan keluar dari keyakinan yang Islam serta mengajarkan Alkitab pada para janda dan anak yatim.

"Dia tidak punya kekhawatiran bahwa ia akan ditangkap. Nyatanya, ia kini di penjara," tegas Naghmeh.

sumber : jaringnews.com

5 comments:

  1. Lihatlh! Betapa Jalan Utk Mengenal&Mengabdi dgn Benar kpd Allah Swt, agar bisa mndapat Rahmat, Ampunan&masuk ke surgaNYA dipersulit&diperjual belikan dgn mahal! Smentara Jalan utk MeninggalkanNya,Mecemarkan,Mensekutukan Allah Swt justru org2 dipaksa dgn mnyodorkan Manipulasi Kitab2 Suci, Dusta2, Pnjajahan,Invasi,Misi2, Donor biaya2 yg besar, Agar bisa sama2 masuk Kneraka! "Atau Adkh org yg mau mmaksa2 org2 lain agar mjadi kaya raya dgn jln brbagai cara?"
    Ktahuilh Shalat adlh Perang Terbesar bagi Umat Islam, Jika Kalah dlm Perang itu mk tdk mbawa keuntungan apa2 kcuali hnya Capek&Sia2 saja sdangkn Sia2 itu Pkerjaan setan &setan itu adlh Mahkluk Trkutuk! Jika Menang maka Ingatan, Ksabaran, Syukur,Ktundukn&Kpatuhanya Kpd Allah Swt smakin mnghujam kedlm hatinya, Yg akan trcermin dari prilakunya shari2 yg Tercgah Dari Perbuatan2 Yg Keji&Mungkar&Terbit Kshsyg kpd ssama! Mknya Shalat itu yg Prtama Dihisab Kelak!

    ReplyDelete
  2. Ktahuilh Golongan Akhir Zaman yg Pasti dijamin Bahagia didunia&akhirat &tetap mndapat kridhaan, petunjuk&naungan dari Allah Swt, itulah Gol' "Ahlul Qur'an Wal Sunnah Wal Rahmatan lil Alamin"! mrka itu adlh org2 yg mmahami,mngimani&mngamalk Al Qur'an&Mngikuti cara2 Ibadah&Akhlak Nabi Muhammad Saw lalu mrka Mngerjakn Amal2 Kbajikan yg brmanfaat utk kmashalatn bagi Sesama! Insya Allah, Gol' inilh yg mperSatukn Umat Islam yg Trcerai Berai&Saling Bertikai itu!
    Golongan itulh yg pasti tetap mndapat pertolongan dari Allah Swt, sbab mrka brjalan diatas Jalan Yg Lurus! & Golongan itu pula yg akan dimuliakn Allah &diKasihSayangi Allah Swt sampai Kiamat bahkan Kejadian2 setelahnya, Dibanding Org2 yg Mngingkarinya! &Tdk ada yg mngingkari Kebenaran itu kcuali Penjahat!
    Markus 12:31,32 Jawab Yesus: "Hukum yg TERUTAMA ialah: Dengarlah, hai org Israel, Allah "KITA" Itu Satu/Tunggal &Hukum yg KEDUA ialah: Kasihilah ssmamu mnusia sprti dirimu sndiri. Tdk ada hukum lain yg lebih utama dari pada KEDUA HUKUM ini." MATIUS 22:40 PADA "KEDUA" HUKUM INILAH TERGANTUNG SLURUH HUKUM TAURAT&KITAB PARA NABI."

    ReplyDelete
  3. Yehezkiel 44:6 Katakanlah kepada kaum pemberontak, yaitu kaum Israel: Beginilah firman ALLAH: Cukuplah perbuatan-perbuatanmu yang keji itu, hai kaum Israel,
    Yehezkiel 45:9 Beginilah firman ALLAH: "Cukuplah itu, hai raja-raja Israel, jauhkanlah kekerasan dan aniaya, tetapi lakukanlah keadilan dan kebenaran; hentikanlah kekerasanmu yang mengusir umat-Ku dari tanah miliknya, demikianlah firman ALLAH.

    ReplyDelete
  4. Kisah Para Rasul 3:19 Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,
    1 Korintus 15:34 Sadarlah kembali sebaik-baiknya dan jangan berbuat dosa lagi! Ada di antara kamu yang tidak mengenal Allah. Hal Ini Kukatakan, Supaya Kamu Merasa Malu.
    1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

    ReplyDelete
  5. Yohanes 6:29 Jawab Yesus kepada mereka: "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada "dia" Yang Telah Diutus Allah."

    ReplyDelete