Sunday, March 8, 2015

The Truth Behind Muhammad's Quran: The Satanic Verses by Sir Salman Rushdie


Quran itu bukan kitab suci, hanya kitab IBLIS yang bahan bahannya kebanyakan mencontek ALKITAB yang pernah diajarkan Bahira dan Waraqa kemudian di intisarikan oleh Muhammad dengan kekeliruan dan kesalahan kelasalahn fatal di dalamnya.

Mari kita lihat sejarah Ibrahim yang diklaim sebagai Abraham, bapa orang percaya.
Sebelumnya, kita melihat bahwa TAURAT (bagian Alkitab) adalah sumber acuan yang dibenarkan oleh Al quran itu sendiri, JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, salah satunya:

QS 3 : 81
wa-idz akhadza allaahu miitsaaqa alnnabiyyiina lamaa aataytukum min kitaabin wahikmatin tsumma jaa-akum rasuulun mushaddiqun limaa ma'akum latu/minunna bihi walatanshurunnahu qaala a-aqrartum wa-akhadztum 'alaa dzaalikum ishrii qaaluu aqrarnaa qaala faisyhaduu wa-anaa ma'akum mina alsysyaahidiina

QS 11: 17
afaman kaana 'alaa bayyinatin min rabbihi wayatluuhu syaahidun minhu wamin qablihi kitaabu MUUSAA IMAAMAN warahmatan ulaa-ika yu/minuuna bihi waman yakfur bihi mina al-ahzaabi faalnnaaru maw'iduhu falaa taku fii miryatin minhu innahu alhaqqu min rabbika walaakinna aktsara alnnaasi laa yu/minuuna

Jadi jelas, bahwa quran juga bertumpu pada kitab Musa (Taurat).
Mari kita lihat sejarah Abraham (Ibrahim klaim Al quran) yang rinci di dalam Alkitab, bagaimana proses kelahiran Ishak anak yang dijanjikan dari Kejadian 18 : 1 - 15 tentang Allah menjanjikan seorang anak laki laki kepada Abraham (silahkan baca http://www.jesoes.com/alkitab/kej/18 atau googling Alkitab online) yang kemudian disingkat di dalam AL QURAN YANG JELAS SALAH, RINCI HANYA SEPOTONG dan TIDAK ADA KERAGUAN BERTENTANGAN DENGAN SUMBER ASLINYA dan saling BERTENTANGAN DI DALAMNYA.
Sengaja saya kutipkan dalam ejaan bahasa Arab (Tulisan Arabnya dapat anda baca di Quran.com) yang saya ejakan dalam lafal bahasa Indonesia (pengucapan bahasa Arabnya) agar jelas bahwa AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA adalah KITAB IBLIS yang berisikan KLAIM dan KLAIM dan KLAIM KOSONG YANG MENYESATKAN!!!!!

QS 11 : 71
waimra-atuhu qaa-imatun fadhahikat fabasysyarnaahaa bi-ishaaqa wamin waraa-i ishaaqa ya'quuba
Dan istrinya berdiri lalu tersenyum maka kami sampaikan kabar gembira kepadanya dengan ishak dan dari sesudah Ishak Yakub.
Ayat yang sama dengan itu saya ambilkan dari:

QS 6: 84
wawahabnaa lahu ISHAAQA WAYA'QUUBA kullan hadaynaa wanuuhan hadaynaa min qablu wamin dzurriyyatihi daawuuda wasulaymaana wa-ayyuuba wayuusufa wamuusaa wahaaruuna wakadzaalika najzii almuhsiniina
Dan kami berikan kepadanya Ishak dan Yakub... dst.

QS 19: 49
falammaa i'tazalahum wamaa ya'buduuna min duuni allaahi wahabnaa lahu ISHAAQA WAYA'QUUBA wakullan ja'alnaa nabiyyaan
................. dan kami anugrahkan kepadanya Ishak dan Yakub.............

QS 29: 27
wawahabnaa lahu ISHAAQA WAYA'QUUBA waja'alnaa fii dzurriyyatihi alnnubuwwata waalkitaaba waaataynaahu ajrahu fii alddunyaa wa-innahu fii al-aakhirati lamina alshshaalihiina
Dan kami anugrahkan kepadanya Ishak dan Yakub ........... dst.
-----------------------------------------------------------------

Jelaslah bahwa QURAN YANG JELAS = NGAWUR = NGACO = SALAH TOTAL = TIPU TIPU = PENYESATAN yang bertentangan dengan ALKITAB/TAURAT.

Alkitab secara rinci menerangkan kronologis sejarah Abraham dan keturunannya; Abraham memperanakkan Ishak dan Ishak memperanakkan Yakub dan Esau.

Pada sebahagian al quran yang JELAS bertentangan sendiri dengan ayat lainnya mengatakan anak Ibrahim adalah Ishak tanpa Yakub.

Terjemahan terjemahan dalam bahasa Inggris, semisal QS 11:71 dituliskan:
Sahih International
And his Wife was standing, and she smiled. Then We gave her good tidings of Isaac and after Isaac, Jacob.

Terjemahan dalam bahasa Indonesia:
Dan Istrinya berdiri dan dia tersenyum. Kemudian kami berikan kabar baik tentang Ishak dan setelah Ishak, Yakub.

Yang kemudian diterjemahkan dengan menambahkan tanda kurung menjadi :
Dan isterinya berdiri (dibalik tirai) lalu dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak dan dari Ishak (akan lahir puteranya) Ya'qub.
Lihat cara IBLIS melakukan tipu daya.... TETAPI tetap saja ketahuan DUSTA dan KEBOHONGANNYA karena anak Ishak lahir kembar yaitu ESAU DAN YAKUB.
So..... al quran yang jelas, rinci dan tidak ada kergauan di dalamnya adalah KITAB IBLIS yang penuh dengan kebohongan, bertentangan satu sama lainnya, kemudian ditutupi dengan kebohongan lainnya untuk pembenaran, tetapi tetap saja kebohongan pasti akan ketahuan.
Siapa yang percaya al quran turun dari langit?????!!!!!
HANYA TURUNAN ADAM YANG MATI BATANG OTAKNYA, tentu juga TURUNAN IBLIS yang menjdai saudara turunan Adam dalam uhkuwah ISLAMIAH.

Apa KITAB SUCI IBLIS? AL QURAN
Siapa SEMBAHAN IBLIS? ALLOW SWT, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN
Siapa NABI IBLIS? MUHAMMAD
Siapa saudara IBLIS? yang sama sama MUSLIM.

Allow swt menyesatkan siapa siapa yang hendak disesatkannya, bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan dan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan dan yang MUSLIM TIDAK MUNGKIN DISESATKAN oleh ALLOW SWT karena mereka sudah TERSESAT, mereka sudah masuk dalam KERAJAAN IBLIS dan menjadi HAMBA IBLIS.

Berbahagialah mereka mereka yang menjadi MUSUH IBLIS, karena sesungguhnya merekalah yang hendak disesatkan ALLOW SWT si RAJA IBLIS, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG , KHAIRUL MAKARIN.    

1 comment:

  1. Saudara yg sudah trhasut iblis...postingan anda akan mngekalkn anda di neraka jahanam...maka bertobatlah segera...
    Anda hrs menerima jika quran adlh kitab suci yg merekap dan nnyempurnakan petunjuk2 dr kitab2 sebelumnya...
    Pikirkn dg otak kananmu yg linked dg hati nurani, jgn gunakan otak kiri (logika manusia) yg linked dg hawa nafsu....

    ReplyDelete